FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Halaman 3 dari 14 Previous  1, 2, 3, 4 ... 8 ... 14  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by satria bergitar on Mon Mar 12, 2012 4:23 pm

First topic message reminder :

Apa sih kristen itu??

Benarkah Yesus mengajarkan agama kristen kepada ke duabelas muridnya???

Silahkan para kristener..butikan kalau yesus mengajar kristen!
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down


Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by SEGOROWEDI on Fri Apr 20, 2012 7:33 am

@satria bergitar wrote:
yang mana pak? nyanyi-nyanyi di gereja maksudnya???
pernahkah yesus memberi contoh ibadah nyanyi smbil joged2??

kalo rasul nte den panjul sih iya..

mana nih armyman???
modol apu y??

ajaran dengan tata-cara peribadahan itu BEDA
ajaran ada di alkitab, teknis tata-cara peribadahan terserah manusianya
rambu-rambunya: menyembah dalam roh dan kebenaran

Yesus beribadah? baru denger...
punya bukti?

saya justeru heran ilahmu punya agama, yaitu: islam
terus gimana sahadat ilahmu?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by Orang_Pinggiran on Mon Apr 23, 2012 11:29 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:
Iya juga Ya.. cara ibadah orang kristen sekarang kan bukan ajaran Yesus ketiwi

salah logika..
ajaran yang ada di alkitab diajarkan dalam peribadahan

ah yang bener Wed??
mana yang sesuai alkitab??

kok gw kaga nemu ya? ketawa guling
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by Orang_Pinggiran on Mon Apr 23, 2012 11:31 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@satria bergitar wrote:
yang mana pak? nyanyi-nyanyi di gereja maksudnya???
pernahkah yesus memberi contoh ibadah nyanyi smbil joged2??

kalo rasul nte den panjul sih iya..

mana nih armyman???
modol apu y??

ajaran dengan tata-cara peribadahan itu BEDA
ajaran ada di alkitab, teknis tata-cara peribadahan terserah manusianya
rambu-rambunya: menyembah dalam roh dan kebenaran

Yesus beribadah? baru denger...
punya bukti?

saya justeru heran ilahmu punya agama, yaitu: islam
terus gimana sahadat ilahmu?

masa si Wed??
injilnya mana??

bukannya Yesus beribadahnya jedotin dahi ke tanah??
jangan ngilang ngilangin Wed ketawa guling
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 24, 2012 12:32 pm

@Orang_Pinggiran wrote:
ah yang bener Wed??
mana yang sesuai alkitab??

kok gw kaga nemu ya? ketawa guling

gak nemu karena salah logika
yang dicari ritual fisikalnya, padahal Tuhan gak pernah nyuruh

ajaran itu yang dikhotbahkan dalam peribadahan
diambil dari Alkitab

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 24, 2012 12:37 pm

@Orang_Pinggiran wrote:
masa si Wed??
injilnya mana??

bukannya Yesus beribadahnya jedotin dahi ke tanah??
jangan ngilang ngilangin Wed ketawa guling

Yohanes 4:
23 Tetapi saatnya akan datang dan sudah tiba sekarang, bahwa penyembah-penyembah benar akan menyembah Bapa dalam roh dan kebenaran; sebab Bapa menghendaki penyembah-penyembah demikian.
24 Allah itu Roh dan barangsiapa menyembah Dia, harus menyembah-Nya dalam roh dan kebenaran."


sedang penyembahan fisikal itu penyembahan kepada setan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by Orang_Pinggiran on Thu Apr 26, 2012 10:14 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:
ah yang bener Wed??
mana yang sesuai alkitab??

kok gw kaga nemu ya? ketawa guling

gak nemu karena salah logika
yang dicari ritual fisikalnya, padahal Tuhan gak pernah nyuruh

ajaran itu yang dikhotbahkan dalam peribadahan
diambil dari Alkitab

Katanya Yesus itu sang Firman Wed, berarti apa yang dilakukan Yesus bukan Firman ya??
soalnya orang kristen malah milih ibadah yang ngga jelas, dibanding cara ibadah yesus dan Paulus yang njedotin dahi ke tanah
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by Orang_Pinggiran on Thu Apr 26, 2012 10:15 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:
masa si Wed??
injilnya mana??

bukannya Yesus beribadahnya jedotin dahi ke tanah??
jangan ngilang ngilangin Wed ketawa guling

Yohanes 4:
23 Tetapi saatnya akan datang dan sudah tiba sekarang, bahwa penyembah-penyembah benar akan menyembah Bapa dalam roh dan kebenaran; sebab Bapa menghendaki penyembah-penyembah demikian.
24 Allah itu Roh dan barangsiapa menyembah Dia, harus menyembah-Nya dalam roh dan kebenaran."


sedang penyembahan fisikal itu penyembahan kepada setan

Menyembahnya kaya yang dicontohin Yesus sama Paulus, Yaitu jedotin dahi ke tanah ketawa guling
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by putramentari on Sun Jun 10, 2012 7:06 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:
masa si Wed??
injilnya mana??

bukannya Yesus beribadahnya jedotin dahi ke tanah??
jangan ngilang ngilangin Wed ketawa guling

Yohanes 4:
23 Tetapi saatnya akan datang dan sudah tiba sekarang, bahwa penyembah-penyembah benar akan menyembah Bapa dalam roh dan kebenaran; sebab Bapa menghendaki penyembah-penyembah demikian.
24 Allah itu Roh dan barangsiapa menyembah Dia, harus menyembah-Nya dalam roh dan kebenaran."


sedang penyembahan fisikal itu penyembahan kepada setan

Kalau masalah Njedotin kepala : Artinye yesus nyembah setan dong bang lol

Mat 26:39 And he went a little further, and fell on his face, and prayed, saying, O my Father, if it be possible, let this cup pass from me: nevertheless not as I will, but as thou wilt.
ngupil
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by SEGOROWEDI on Tue Jun 12, 2012 12:56 pm

@Orang_Pinggiran wrote:
Katanya Yesus itu sang Firman Wed, berarti apa yang dilakukan Yesus bukan Firman ya??
soalnya orang kristen malah milih ibadah yang ngga jelas, dibanding cara ibadah yesus dan Paulus yang njedotin dahi ke tanah

kapan Yesus beribadah?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by SEGOROWEDI on Tue Jun 12, 2012 12:58 pm

@Orang_Pinggiran wrote:
Menyembahnya kaya yang dicontohin Yesus sama Paulus, Yaitu jedotin dahi ke tanah ketawa guling

gak harus njedotin dan gak selalu njedotin
berarti yang mengharuskan njedotin adalah SETAN

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by putramentari on Tue Jun 12, 2012 1:01 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:
Menyembahnya kaya yang dicontohin Yesus sama Paulus, Yaitu jedotin dahi ke tanah ketawa guling

gak harus njedotin dan gak selalu njedotin
berarti yang mengharuskan njedotin adalah SETAN

Kalau masalah Njedotin kepala : Artinye yesus nyembah setan dong bang ketawa guling

Mat 26:39 And he went a little further, and fell on his face, and prayed, saying, O my Father, if it be possible, let this cup pass from me: nevertheless not as I will, but as thou wilt. ketiwi
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by SEGOROWEDI on Tue Jun 12, 2012 1:02 pm

@putramentari wrote:Kalau masalah Njedotin kepala : Artinye yesus nyembah setan dong bang lol

Mat 26:39 And he went a little further, and fell on his face, and prayed, saying, O my Father, if it be possible, let this cup pass from me: nevertheless not as I will, but as thou wilt.
ngupil

yang mengharuskan njedotin, apalagi diulang-ulang jadi ritual penyembahan fisikal
itulah SETAN

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by putramentari on Wed Jun 13, 2012 12:50 am

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:Kalau masalah Njedotin kepala : Artinye yesus nyembah setan dong bang lol

Mat 26:39 And he went a little further, and fell on his face, and prayed, saying, O my Father, if it be possible, let this cup pass from me: nevertheless not as I will, but as thou wilt.
ngupil

yang mengharuskan njedotin, apalagi diulang-ulang jadi ritual penyembahan fisikal
itulah SETAN
yang jelas yesus juga njedat njedot dahi, ente berani bantah yesus ketiwi
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by SEGOROWEDI on Wed Jun 13, 2012 8:40 pm

@putramentari wrote:
yang jelas yesus juga njedat njedot dahi, ente berani bantah yesus ketiwi

kenapa yang diperhatiin malah njedotinnya, bukan pokok doanya?
padahal tidalk selalu njedotin dan tidak harus njedotin
pasti setan yang mengharuskan njedotin sekaligus divariasi, dan diulang-ulang
sehingga jadilah ritual penyembahan fisikal a la setani

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by putramentari on Wed Jun 13, 2012 11:06 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
yang jelas yesus juga njedat njedot dahi, ente berani bantah yesus ketiwi

kenapa yang diperhatiin malah njedotinnya, bukan pokok doanya?
padahal tidalk selalu njedotin dan tidak harus njedotin
pasti setan yang mengharuskan njedotin sekaligus divariasi, dan diulang-ulang
sehingga jadilah ritual penyembahan fisikal a la setani

BTW, cara ente ibadah gimane om, boleh tau gak binar
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by SEGOROWEDI on Mon Jun 18, 2012 4:48 pm

@putramentari wrote:
BTW, cara ente ibadah gimane om, boleh tau gak binar

mo ibadah dalam rangka apa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by putramentari on Mon Jun 18, 2012 4:52 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
BTW, cara ente ibadah gimane om, boleh tau gak binar

mo ibadah dalam rangka apa?

ente pernah ibadah gak up
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by SEGOROWEDI on Mon Jun 18, 2012 4:54 pm

@putramentari wrote:
ente pernah ibadah gak up

ibadah minggu, ibadah natal, ibadah paskah, ibadah perkawinan, dan lain-lain
mo yang mana?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by hamba tuhan on Mon Jun 18, 2012 4:56 pm

@satria bergitar wrote:Apa sih kristen itu??

Benarkah Yesus mengajarkan agama kristen kepada ke duabelas muridnya???

Silahkan para kristener..butikan kalau yesus mengajar kristen!



kayaknya pertanyaan TS blum ada yg jawab... malah ngalar ngidul ke mslah lain...... TS, izin ya saya jawab.....

menurut injil... yesus beragama yahudi....

Mat. 10:17 Tetapi waspadalah terhadap semua orang; karena ada yang akan menyerahkan kamu kepada majelis agama dan mereka akan menyesah kamu di rumah ibadatnya.
Mrk. 13:9 Tetapi kamu ini, hati-hatilah! Kamu akan diserahkan kepada majelis agama dan kamu akan dipukul di rumah ibadat dan kamu akan dihadapkan ke muka penguasa-penguasa dan raja-raja karena Aku, sebagai kesaksian bagi mereka.
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by Jesus love Us on Mon Jun 18, 2012 5:02 pm

@hamba tuhan wrote:
@satria bergitar wrote:Apa sih kristen itu??

Benarkah Yesus mengajarkan agama kristen kepada ke duabelas muridnya???

Silahkan para kristener..butikan kalau yesus mengajar kristen!



kayaknya pertanyaan TS blum ada yg jawab... malah ngalar ngidul ke mslah lain...... TS, izin ya saya jawab.....

menurut injil... yesus beragama yahudi....

Mat. 10:17 Tetapi waspadalah terhadap semua orang; karena ada yang akan menyerahkan kamu kepada majelis agama dan mereka akan menyesah kamu di rumah ibadatnya.
Mrk. 13:9 Tetapi kamu ini, hati-hatilah! Kamu akan diserahkan kepada majelis agama dan kamu akan dipukul di rumah ibadat dan kamu akan dihadapkan ke muka penguasa-penguasa dan raja-raja karena Aku, sebagai kesaksian bagi mereka.
baca baik2 yg gw Bold Biru!
itu menunjukkan Rumah Ibadat orang lain atau bukan?

:hancurkan :hancurkan :hancurkan :hancurkan
avatar
Jesus love Us
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 158
Kepercayaan : Protestan
Join date : 20.12.11
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by putramentari on Mon Jun 18, 2012 5:05 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
ente pernah ibadah gak up

ibadah minggu, ibadah natal, ibadah paskah, ibadah perkawinan, dan lain-lain
mo yang mana?

ibadah minggu, coba anda jelaskan gimana ibadahnya binar
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by hamba tuhan on Mon Jun 18, 2012 5:05 pm

@Jesus love Us wrote:
@hamba tuhan wrote:
@satria bergitar wrote:Apa sih kristen itu??

Benarkah Yesus mengajarkan agama kristen kepada ke duabelas muridnya???

Silahkan para kristener..butikan kalau yesus mengajar kristen!



kayaknya pertanyaan TS blum ada yg jawab... malah ngalar ngidul ke mslah lain...... TS, izin ya saya jawab.....

menurut injil... yesus beragama yahudi....

Mat. 10:17 Tetapi waspadalah terhadap semua orang; karena ada yang akan menyerahkan kamu kepada majelis agama dan mereka akan menyesah kamu di rumah ibadatnya.
Mrk. 13:9 Tetapi kamu ini, hati-hatilah! Kamu akan diserahkan kepada majelis agama dan kamu akan dipukul di rumah ibadat dan kamu akan dihadapkan ke muka penguasa-penguasa dan raja-raja karena Aku, sebagai kesaksian bagi mereka.
baca baik2 yg gw Bold Biru!
itu menunjukkan Rumah Ibadat orang lain atau bukan?

:hancurkan :hancurkan :hancurkan :hancurkan

bagus... cerdas jg anda ya.... kalo gak dipancing bgni pasti pertanyaan TS gak terjawab2... heheeeee.... nah!!! yesus mengakui ada agama yaitu dgn mengatakan majelis agama..... terus yesus sendiri agamanya apa?????


ketiwi ketiwi
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by Jesus love Us on Mon Jun 18, 2012 5:09 pm

@hamba tuhan wrote:
@Jesus love Us wrote:
@hamba tuhan wrote:
@satria bergitar wrote:Apa sih kristen itu??

Benarkah Yesus mengajarkan agama kristen kepada ke duabelas muridnya???

Silahkan para kristener..butikan kalau yesus mengajar kristen!



kayaknya pertanyaan TS blum ada yg jawab... malah ngalar ngidul ke mslah lain...... TS, izin ya saya jawab.....

menurut injil... yesus beragama yahudi....

Mat. 10:17 Tetapi waspadalah terhadap semua orang; karena ada yang akan menyerahkan kamu kepada majelis agama dan mereka akan menyesah kamu di rumah ibadatnya.
Mrk. 13:9 Tetapi kamu ini, hati-hatilah! Kamu akan diserahkan kepada majelis agama dan kamu akan dipukul di rumah ibadat dan kamu akan dihadapkan ke muka penguasa-penguasa dan raja-raja karena Aku, sebagai kesaksian bagi mereka.
baca baik2 yg gw Bold Biru!
itu menunjukkan Rumah Ibadat orang lain atau bukan?

:hancurkan :hancurkan :hancurkan :hancurkan

bagus... cerdas jg anda ya.... kalo gak dipancing bgni pasti pertanyaan TS gak terjawab2... heheeeee.... nah!!! yesus mengakui ada agama yaitu dgn mengatakan majelis agama..... terus yesus sendiri agamanya apa?????


ketiwi ketiwi
nyadar yah..Tulu*nya?
alias main caplok ayat?
ketiwi
Yesus tidak ada agamanya
kan sudah dijelaskan didepan

masih pada nanya lagi agama Yesus apa?
ketawa guling
avatar
Jesus love Us
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 158
Kepercayaan : Protestan
Join date : 20.12.11
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by hamba tuhan on Mon Jun 18, 2012 5:12 pm

@Jesus love Us wrote:
@hamba tuhan wrote:
@Jesus love Us wrote:
@hamba tuhan wrote:
@satria bergitar wrote:Apa sih kristen itu??

Benarkah Yesus mengajarkan agama kristen kepada ke duabelas muridnya???

Silahkan para kristener..butikan kalau yesus mengajar kristen!



kayaknya pertanyaan TS blum ada yg jawab... malah ngalar ngidul ke mslah lain...... TS, izin ya saya jawab.....

menurut injil... yesus beragama yahudi....

Mat. 10:17 Tetapi waspadalah terhadap semua orang; karena ada yang akan menyerahkan kamu kepada majelis agama dan mereka akan menyesah kamu di rumah ibadatnya.
Mrk. 13:9 Tetapi kamu ini, hati-hatilah! Kamu akan diserahkan kepada majelis agama dan kamu akan dipukul di rumah ibadat dan kamu akan dihadapkan ke muka penguasa-penguasa dan raja-raja karena Aku, sebagai kesaksian bagi mereka.
baca baik2 yg gw Bold Biru!
itu menunjukkan Rumah Ibadat orang lain atau bukan?

:hancurkan :hancurkan :hancurkan :hancurkan

bagus... cerdas jg anda ya.... kalo gak dipancing bgni pasti pertanyaan TS gak terjawab2... heheeeee.... nah!!! yesus mengakui ada agama yaitu dgn mengatakan majelis agama..... terus yesus sendiri agamanya apa?????


ketiwi ketiwi
nyadar yah..Tulu*nya?
alias main caplok ayat?
ketiwi
Yesus tidak ada agamanya
kan sudah dijelaskan didepan

masih pada nanya lagi agama Yesus apa?
ketawa guling

masak yesus gada agama... pernyataannya aja mengakui ada majelis agama lain..... atau anda gak mapu jawab neh!!!!

ketiwi
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by putramentari on Mon Jun 18, 2012 5:16 pm

@Jesus love Us wrote:
@hamba tuhan wrote:
@Jesus love Us wrote:
@hamba tuhan wrote:
@satria bergitar wrote:Apa sih kristen itu??

Benarkah Yesus mengajarkan agama kristen kepada ke duabelas muridnya???

Silahkan para kristener..butikan kalau yesus mengajar kristen!



kayaknya pertanyaan TS blum ada yg jawab... malah ngalar ngidul ke mslah lain...... TS, izin ya saya jawab.....

menurut injil... yesus beragama yahudi....

Mat. 10:17 Tetapi waspadalah terhadap semua orang; karena ada yang akan menyerahkan kamu kepada majelis agama dan mereka akan menyesah kamu di rumah ibadatnya.
Mrk. 13:9 Tetapi kamu ini, hati-hatilah! Kamu akan diserahkan kepada majelis agama dan kamu akan dipukul di rumah ibadat dan kamu akan dihadapkan ke muka penguasa-penguasa dan raja-raja karena Aku, sebagai kesaksian bagi mereka.
baca baik2 yg gw Bold Biru!
itu menunjukkan Rumah Ibadat orang lain atau bukan?

:hancurkan :hancurkan :hancurkan :hancurkan

bagus... cerdas jg anda ya.... kalo gak dipancing bgni pasti pertanyaan TS gak terjawab2... heheeeee.... nah!!! yesus mengakui ada agama yaitu dgn mengatakan majelis agama..... terus yesus sendiri agamanya apa?????


ketiwi ketiwi
nyadar yah..Tulu*nya?
alias main caplok ayat?
ketiwi
Yesus tidak ada agamanya
kan sudah dijelaskan didepan

masih pada nanya lagi agama Yesus apa?
ketawa guling

Maksud ente yesus tu Atheis, are u okay lol
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 14 Previous  1, 2, 3, 4 ... 8 ... 14  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik