FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Halaman 4 dari 14 Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 9 ... 14  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by satria bergitar on Mon Mar 12, 2012 4:23 pm

First topic message reminder :

Apa sih kristen itu??

Benarkah Yesus mengajarkan agama kristen kepada ke duabelas muridnya???

Silahkan para kristener..butikan kalau yesus mengajar kristen!
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down


Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by Jesus love Us on Mon Jun 18, 2012 5:18 pm

@atas semua

Tuh..pertanyaan udah terjawab..
sesuai JUDUL

Yesus tidak beragama

malah mau OOT kesana kemari?
avatar
Jesus love Us
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 158
Kepercayaan : Protestan
Join date : 20.12.11
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by putramentari on Mon Jun 18, 2012 5:26 pm

@Jesus love Us wrote:@atas semua

Tuh..pertanyaan udah terjawab..
sesuai JUDUL

Yesus tidak beragama

malah mau OOT kesana kemari?

jadi kresten ntu agama ato bukan yak bingung
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by Jesus love Us on Mon Jun 18, 2012 5:31 pm

@putramentari wrote:
@Jesus love Us wrote:@atas semua

Tuh..pertanyaan udah terjawab..
sesuai JUDUL

Yesus tidak beragama

malah mau OOT kesana kemari?

jadi kresten ntu agama ato bukan yak bingung
saya jawab:
BUkan Agama

Kristen itu bukan agama
Dalam Ekshortasi Apostolik, Verbum Domini artikel 7 Paus Benediktus XVI menuliskan bahwa gama Kristen bukan agama kitab sebab tidak bersumber terbatas hanya dari Kitab Suci, melainkan bersumber dari Pribadi KRISTUS sendiri, yang adalah Sabda Allah yang menjelma menjadi manusia

mau cari celah apa lagi, biar keliatan menang padahal sudah dijawab jelas kl Kristen bukan agama?
mau OOT lagi?
ketawa guling
avatar
Jesus love Us
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 158
Kepercayaan : Protestan
Join date : 20.12.11
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by putramentari on Mon Jun 18, 2012 5:42 pm

@Jesus love Us wrote:
@putramentari wrote:
@Jesus love Us wrote:@atas semua

Tuh..pertanyaan udah terjawab..
sesuai JUDUL

Yesus tidak beragama

malah mau OOT kesana kemari?

jadi kresten ntu agama ato bukan yak bingung
saya jawab:
BUkan Agama

Kristen itu bukan agama
Dalam Ekshortasi Apostolik, Verbum Domini artikel 7 Paus Benediktus XVI menuliskan bahwa gama Kristen bukan agama kitab sebab tidak bersumber terbatas hanya dari Kitab Suci, melainkan bersumber dari Pribadi KRISTUS sendiri, yang adalah Sabda Allah yang menjelma menjadi manusia

mau cari celah apa lagi, biar keliatan menang padahal sudah dijawab jelas kl Kristen bukan agama?
mau OOT lagi?
ketawa guling

Ente agama apa ketawa guling
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by hamba tuhan on Mon Jun 18, 2012 6:16 pm

@Jesus love Us wrote:@atas semua

Tuh..pertanyaan udah terjawab..
sesuai JUDUL

Yesus tidak beragama

malah mau OOT kesana kemari?

gasah panik temen... kalo yesus tdk beragama, kenapa yesus mengakui ada majelis agama lain???? jadi waktu yesus udah ada agama...... ayo, apa agama yesus?????

bingung
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by Jesus love Us on Mon Jun 18, 2012 6:40 pm

@hamba tuhan wrote:
@Jesus love Us wrote:@atas semua

Tuh..pertanyaan udah terjawab..
sesuai JUDUL

Yesus tidak beragama

malah mau OOT kesana kemari?

gasah panik temen...
copas, dimana kepanikan gue?
kalo yesus tdk beragama, kenapa yesus mengakui ada majelis agama lain????
kl saya mengakui ada orang yg punya mobil, logika drmana kl saya juga punya mobil?

jadi waktu yesus udah ada agama...... ayo, apa agama yesus?????

bingung
lucu
apa sih yg anda ingin buktikan?

Yesus ada agama ..atau Yesus tidak punya Agama?

saya sudah katakan Yesus tidak punya agama
seperti halnya pertanyaan..apa agama dewa Siwa?

ketawa guling
avatar
Jesus love Us
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 158
Kepercayaan : Protestan
Join date : 20.12.11
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by hamba tuhan on Mon Jun 18, 2012 6:51 pm

@Jesus love Us wrote:
@hamba tuhan wrote:
@Jesus love Us wrote:@atas semua

Tuh..pertanyaan udah terjawab..
sesuai JUDUL

Yesus tidak beragama

malah mau OOT kesana kemari?

gasah panik temen...
copas, dimana kepanikan gue?
kalo yesus tdk beragama, kenapa yesus mengakui ada majelis agama lain????
kl saya mengakui ada orang yg punya mobil, logika drmana kl saya juga punya mobil?

jadi waktu yesus udah ada agama...... ayo, apa agama yesus?????

bingung
lucu
apa sih yg anda ingin buktikan?

Yesus ada agama ..atau Yesus tidak punya Agama?

saya sudah katakan Yesus tidak punya agama
seperti halnya pertanyaan..apa agama dewa Siwa?

ketawa guling

JLU : copas, dimana kepanikan gue?
JLU : Tuh..pertanyaan udah terjawab..
sesuai JUDUL

Yesus tidak beragama

malah mau OOT kesana kemari?

HT : apa itu bukan panik namanya, pertanyaan TS belum dijawab ngakui dah jawab.....

JLU : kl saya mengakui ada orang yg punya mobil, logika drmana kl saya juga punya mobil?
HT : kalo anda mengakui ada org yg punya mobil..... berarti anda sudah tau ada mobil saat itu

JLU : lucu
apa sih yg anda ingin buktikan?

Yesus ada agama ..atau Yesus tidak punya Agama?

saya sudah katakan Yesus tidak punya agama
seperti halnya pertanyaan..apa agama dewa Siwa?

HT : yg ingin saya buktikan.... kesalahan yg terjadi dlm injil, heheeeee...... mosok waktu yesus sudah ada agama??????

bingung ketiwi
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by putramentari on Mon Jun 18, 2012 7:57 pm

@Jesus love Us wrote:
@hamba tuhan wrote:
@Jesus love Us wrote:@atas semua

Tuh..pertanyaan udah terjawab..
sesuai JUDUL

Yesus tidak beragama

malah mau OOT kesana kemari?

gasah panik temen...
copas, dimana kepanikan gue?
kalo yesus tdk beragama, kenapa yesus mengakui ada majelis agama lain????
kl saya mengakui ada orang yg punya mobil, logika drmana kl saya juga punya mobil?

jadi waktu yesus udah ada agama...... ayo, apa agama yesus?????

bingung
lucu
apa sih yg anda ingin buktikan?

Yesus ada agama ..atau Yesus tidak punya Agama?

saya sudah katakan Yesus tidak punya agama
seperti halnya pertanyaan..apa agama dewa Siwa?

ketawa guling
Kalau jawaban ngawur, anak TK pun bisa, mbok ya yang berbobot dikit, cuma segini kemampuan ente Beti donk dengan memedi lol lol lol
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by Orang_Pinggiran on Tue Jun 26, 2012 2:13 am

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
yang jelas yesus juga njedat njedot dahi, ente berani bantah yesus ketiwi

kenapa yang diperhatiin malah njedotinnya, bukan pokok doanya?
padahal tidalk selalu njedotin dan tidak harus njedotin
pasti setan yang mengharuskan njedotin sekaligus divariasi, dan diulang-ulang
sehingga jadilah ritual penyembahan fisikal a la setani

Justru itu wed.. njedotin dahi itu tanda kepasrahan.. bener2 merasa rendah dihadapan Tuhan..
bukanye nganggep tuhan kaya temen maen ketawa guling
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by BAKUL KOPI on Tue Jun 26, 2012 2:45 am

@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
ente pernah ibadah gak up

ibadah minggu, ibadah natal, ibadah paskah, ibadah perkawinan, dan lain-lain
mo yang mana?

ibadah minggu, coba anda jelaskan gimana ibadahnya binar
ane jadi ikut penasaran... pingin ngarti gimana tukang nasgor ibadah minggu
basi ngupil
avatar
BAKUL KOPI
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 29
Posts : 757
Location : warkop
Join date : 07.10.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by Jesus love Us on Thu Jun 28, 2012 12:41 pm

@hamba tuhan wrote:
@Jesus love Us wrote:
@hamba tuhan wrote:
@Jesus love Us wrote:@atas semua

Tuh..pertanyaan udah terjawab..
sesuai JUDUL

Yesus tidak beragama

malah mau OOT kesana kemari?

gasah panik temen...
copas, dimana kepanikan gue?
kalo yesus tdk beragama, kenapa yesus mengakui ada majelis agama lain????
kl saya mengakui ada orang yg punya mobil, logika drmana kl saya juga punya mobil?

jadi waktu yesus udah ada agama...... ayo, apa agama yesus?????

bingung
lucu
apa sih yg anda ingin buktikan?

Yesus ada agama ..atau Yesus tidak punya Agama?

saya sudah katakan Yesus tidak punya agama
seperti halnya pertanyaan..apa agama dewa Siwa?

ketawa guling

JLU : copas, dimana kepanikan gue?
JLU : Tuh..pertanyaan udah terjawab..
sesuai JUDUL

Yesus tidak beragama

malah mau OOT kesana kemari?

HT : apa itu bukan panik namanya, pertanyaan TS belum dijawab ngakui dah jawab.....
saya jawab tidak punya agama.
Kan lucu, kl sudah dijawab gk punya agama..tp anda teruskan..dan ngoceh melulu..
bingung
apa yg anda ingin buktikan kl gitu?


JLU : kl saya mengakui ada orang yg punya mobil, logika drmana kl saya juga punya mobil?
HT : kalo anda mengakui ada org yg punya mobil..... berarti anda sudah tau ada mobil saat itu

JLU : lucu
apa sih yg anda ingin buktikan?

Yesus ada agama ..atau Yesus tidak punya Agama?

saya sudah katakan Yesus tidak punya agama
seperti halnya pertanyaan..apa agama dewa Siwa?

HT : yg ingin saya buktikan.... kesalahan yg terjadi dlm injil, heheeeee...... mosok waktu yesus sudah ada agama??????

bingung ketiwi
lo nulis:
mosok waktu yesus ???
bingung
apa maksudnya sih slim?
Blebekblebek panik jgn keliatan banget, sampe blepotan gk jelas

ketawa guling
avatar
Jesus love Us
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 158
Kepercayaan : Protestan
Join date : 20.12.11
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by hamba tuhan on Thu Jun 28, 2012 2:56 pm

@Jesus love Us wrote:
@hamba tuhan wrote:
@Jesus love Us wrote:
@hamba tuhan wrote:
@Jesus love Us wrote:@atas semua

Tuh..pertanyaan udah terjawab..
sesuai JUDUL

Yesus tidak beragama

malah mau OOT kesana kemari?

gasah panik temen...
copas, dimana kepanikan gue?
kalo yesus tdk beragama, kenapa yesus mengakui ada majelis agama lain????
kl saya mengakui ada orang yg punya mobil, logika drmana kl saya juga punya mobil?

jadi waktu yesus udah ada agama...... ayo, apa agama yesus?????

bingung
lucu
apa sih yg anda ingin buktikan?

Yesus ada agama ..atau Yesus tidak punya Agama?

saya sudah katakan Yesus tidak punya agama
seperti halnya pertanyaan..apa agama dewa Siwa?

ketawa guling

JLU : copas, dimana kepanikan gue?
JLU : Tuh..pertanyaan udah terjawab..
sesuai JUDUL

Yesus tidak beragama

malah mau OOT kesana kemari?

HT : apa itu bukan panik namanya, pertanyaan TS belum dijawab ngakui dah jawab.....
saya jawab tidak punya agama.
Kan lucu, kl sudah dijawab gk punya agama..tp anda teruskan..dan ngoceh melulu..
bingung
apa yg anda ingin buktikan kl gitu?


JLU : kl saya mengakui ada orang yg punya mobil, logika drmana kl saya juga punya mobil?
HT : kalo anda mengakui ada org yg punya mobil..... berarti anda sudah tau ada mobil saat itu

JLU : lucu
apa sih yg anda ingin buktikan?

Yesus ada agama ..atau Yesus tidak punya Agama?

saya sudah katakan Yesus tidak punya agama
seperti halnya pertanyaan..apa agama dewa Siwa?

HT : yg ingin saya buktikan.... kesalahan yg terjadi dlm injil, heheeeee...... mosok waktu yesus sudah ada agama??????

bingung ketiwi
lo nulis:
mosok waktu yesus ???
bingung
apa maksudnya sih slim?
Blebekblebek panik jgn keliatan banget, sampe blepotan gk jelas

ketawa guling

ya ampun... mosok gni aja gak ngerti???? yadah saya copas lagi.... yg ingin saya buktikan.... kesalahan yg terjadi dlm injil, heheeeee...... mosok waktu yesus sudah ada agama??????

gmn udah faham belum????

ketiwi
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 29, 2012 1:18 pm

@Orang_Pinggiran wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
yang jelas yesus juga njedat njedot dahi, ente berani bantah yesus ketiwi

kenapa yang diperhatiin malah njedotinnya, bukan pokok doanya?
padahal tidalk selalu njedotin dan tidak harus njedotin
pasti setan yang mengharuskan njedotin sekaligus divariasi, dan diulang-ulang
sehingga jadilah ritual penyembahan fisikal a la setani

Justru itu wed.. njedotin dahi itu tanda kepasrahan.. bener2 merasa rendah dihadapan Tuhan..
bukanye nganggep tuhan kaya temen maen ketawa guling

gak harus secara njedotin kan? dan Yesuspun tidak selalu secara njedotin..
masalahnya: kenapa ada yang mengharuskan njedotin (bahkan divariasi dengan gerakan-gerakan fisikal tertentu), harus kearah benda tertentu, harus diwaktu tertentu, harus dengan mentera-mantera tertentu; itu kan penyembahan setan..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by putramentari on Fri Jun 29, 2012 1:20 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
yang jelas yesus juga njedat njedot dahi, ente berani bantah yesus ketiwi

kenapa yang diperhatiin malah njedotinnya, bukan pokok doanya?
padahal tidalk selalu njedotin dan tidak harus njedotin
pasti setan yang mengharuskan njedotin sekaligus divariasi, dan diulang-ulang
sehingga jadilah ritual penyembahan fisikal a la setani

Justru itu wed.. njedotin dahi itu tanda kepasrahan.. bener2 merasa rendah dihadapan Tuhan..
bukanye nganggep tuhan kaya temen maen ketawa guling

gak harus secara njedotin kan? dan Yesuspun tidak selalu secara njedotin..
masalahnya: kenapa ada yang mengharuskan njedotin (bahkan divariasi dengan gerakan-gerakan fisikal tertentu), harus kearah benda tertentu, harus diwaktu tertentu, harus dengan mentera-mantera tertentu; itu kan penyembahan setan..

jadi yesus nyembah setan juga donkkkkkk
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 29, 2012 1:21 pm

@BAKUL KOPI wrote:
@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
ente pernah ibadah gak up

ibadah minggu, ibadah natal, ibadah paskah, ibadah perkawinan, dan lain-lain
mo yang mana?

ibadah minggu, coba anda jelaskan gimana ibadahnya binar
ane jadi ikut penasaran... pingin ngarti gimana tukang nasgor ibadah minggu
basi ngupil

masuk aja ke ke gereja!
(asal jangan bawa BOM)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 29, 2012 1:23 pm

@putramentari wrote:
jadi yesus nyembah setan juga donkkkkkk

kan gak mengharuskan..
kamu diharuskan tidak?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by putramentari on Fri Jun 29, 2012 1:35 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@BAKUL KOPI wrote:
@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
ente pernah ibadah gak up

ibadah minggu, ibadah natal, ibadah paskah, ibadah perkawinan, dan lain-lain
mo yang mana?

ibadah minggu, coba anda jelaskan gimana ibadahnya binar
ane jadi ikut penasaran... pingin ngarti gimana tukang nasgor ibadah minggu
basi ngupil

masuk aja ke ke gereja!
(asal jangan bawa BOM)

udah pernah kok, pade nyanyi terus tuch kresten
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 29, 2012 1:43 pm

@putramentari wrote:[
udah pernah kok, pade nyanyi terus tuch kresten

gak cuman nyanyi..
takiya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by putramentari on Fri Jun 29, 2012 1:45 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:[
udah pernah kok, pade nyanyi terus tuch kresten

gak cuman nyanyi..
takiya

abis nyanyi ngapain lagi :bata:
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by putramentari on Fri Jun 29, 2012 1:46 pm

@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:[
udah pernah kok, pade nyanyi terus tuch kresten

gak cuman nyanyi..
takiya

abis nyanyi ngapain lagi :bata:

di sepuluh perintah Tuhan ada disuruh nyanyi gak :bata:
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 29, 2012 1:56 pm

@putramentari wrote:
di sepuluh perintah Tuhan ada disuruh nyanyi gak :bata:

yang sepuluh itu kan:
1. jangan ada padamu allah lain..
2. jangan ....
3. jangan....
4. jangan ...
5. jangan ...
6. jangan ...
7. jangan ...
8. jangan ...
9. jangan ..
10. jangan mengingini rumah sesamamu blabla

ada/tidak: jangan menyanyi!!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 29, 2012 1:57 pm

@putramentari wrote:
abis nyanyi ngapain lagi
:bata:

katanya pernah ke gereja?
takiya bertubi-tubi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by putramentari on Fri Jun 29, 2012 1:59 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
di sepuluh perintah Tuhan ada disuruh nyanyi gak :bata:

yang sepuluh itu kan:
1. jangan ada padamu allah lain..
2. jangan ....
3. jangan....
4. jangan ...
5. jangan ...
6. jangan ...
7. jangan ...
8. jangan ...
9. jangan ..
10. jangan mengingini rumah sesamamu blabla

ada/tidak: jangan menyanyi!!


gak usah ngeles, ada tidak :bata:
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 29, 2012 2:04 pm

tuh ada sepuluh perintah jangan ini, jangan itu..
ada/tidak: jangan nyanyi! (tapi melolonglah)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by putramentari on Fri Jun 29, 2012 2:20 pm

@SEGOROWEDI wrote:tuh ada sepuluh perintah jangan ini, jangan itu..
ada/tidak: jangan nyanyi! (tapi melolonglah)

ada tidak :bata:
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN??

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 14 Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 9 ... 14  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik