FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Aku adalah Aku.......................................................

Kirim topik baru   Kirim balasan

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Aku adalah Aku.......................................................

Post by bedah tipis on Wed Mar 14, 2012 8:26 am

First topic message reminder :

Firman Allah kepada Musa: "AKU ADALAH AKU." Lagi firman-Nya: "Beginilah kaukatakan kepada orang Israel itu: AKULAH AKU telah mengutus aku kepadamu." Selanjutnya berfirmanlah Allah kepada Musa: "Beginilah kaukatakan kepada orang Israel: YAHWEH, Allah nenek moyangmu, Allah Abraham, Allah Ishak dan Allah Yakub, telah mengutus aku kepadamu: itulah nama-Ku untuk selama-lamanya dan itulah sebutan-Ku turun-temurun.” (Keluaran 3:14-15, terjemahan Alkitab Indonesia memakai TUHAN untuk nama Yahweh).
Tuhan Yahweh menyingkapkan diriNya dan sekaligus relasi diriNya dengan umat Israel. Ia memperkenalkan nama dan posisi diriNya sebagai “AKU ADALAH AKU” (I AM THAT I AM) yang menunjukkan suatu keabsolutan yang kekal dan permanen (tidak berubah-ubah). Ketika Tuhan telah memperkenalkan namaNya yang kekal sebagai Yahweh, dan itu telah berjalan selama 23 abad sebelum Muhammad, maka darimana datangnya otoritas Muhammad (dan Jibril) yang tiba-tiba merasa perlu merubahi dan menggantikannya menjadi “Allah”? Nama baru yang ia sendiri tidak mengintroduksikannya kepada Muslim dalam seluruh pewahyuan, kecuali digulirkan begitu saja kedalam Al-Qur’an? Yaitu dengan mengikuti nama al-Ilah (disingkat menjadi “Allah”) seperti yang sudah dikenal oleh kaum pagan Arab sebagai dewa mereka? Penggantian ini sungguh mustahil datang dari Tuhan sejati yang sama! Kedua, Ada dua macam Tuhan: Tuhan yang exist, dan yang di tuhankan dari yang belum terbukti exist. Ada banyak sekali karakter dan esensi yang unik berbeda diantara Tuhan orang Kristiani dibandingkan dengan Allah selebihnya. Salah satunya yang paling khas ialah bahwa Tuhan Alkitab itu HADIR, exist. Allah lain-lain belum pernah terbukti tampak kehadiranNya ditengah-tengah umatNya, ditengah-tengah sejarah manusia. Tentu saja pernyataan ini seolah mengundang perdebatan.
Namun faktanya adalah Tuhan Kristiani memang satu-satunya Tuhan yang berbicara langsung dengan manusia (disamping yang tidak langsung, lewat malaikat atau mimpi). Allah Alkitab berbicara langsung dengan Adam dan Hawa. Dia berbicara langsung dengan Nuh, dengan Abraham, dengan Ishak, Yakub, dll nabi Alkitab. Bahkan Allah berbicara langsung dengan Musa yang disaksikan seluruh bani Israel (Ulangan 4:33). Begitu pula Allah berbicara dengan Yesus, didengar dan disaksikan khalayak (Matius 3:17, Lukas 9:35). Sebaliknya, kenapa Allah Islami tidak pernah berbicara langsung dengan Muhammad, melainkan lewat perantara malaikat saja? Bahkan siapa pula yang pernah menyaksikan suara malaikat itu kepada sang Nabi? Kenapa bukti dan saksi pewahyuan kepada Muhammad – Nabi utusan terakhir -- diperlemah dan dikaburkan begitu rupa? Mendatangkan persoalan krusial, kapan Muhammad sejatinya tahu bahwa Allahnya adalah Tuhan yang exist, yang hidup, yang mencipta?
avatar
bedah tipis
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 95
Join date : 29.01.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down


Re: Aku adalah Aku.......................................................

Post by SEGOROWEDI on Fri Apr 13, 2012 3:37 pm

malkisidek wrote:
apalah arti sebuah nama...wedus...???
tapi tuhan kresten namanya yesus....beda tipis ama wdus...sama2 berakhiran us... :

mulutnya dicuci dulu!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Aku adalah Aku.......................................................

Post by Orang_Pinggiran on Sat Apr 14, 2012 4:50 am

SEGOROWEDI wrote:
Orang_Pinggiran wrote:
gak butuh anak juga, apalagi yang dilahirkan dari manusia basi basi
ketiwi ketiwi

jangan salah kek muhammad
dikiranya 'anak' biologis

Itu pendapat Yahudi Wed
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Aku adalah Aku.......................................................

Post by abu hanan on Wed Aug 29, 2012 8:19 am

TS kabur?apa perlu di-GEMBOK??


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Aku adalah Aku.......................................................

Post by pendekar.rajawali on Tue Sep 11, 2012 7:45 am

SEGOROWEDI wrote:
senopati wrote:
Bukan, tapi اَللّهُ

padahal Tuhan-nya Musa: YHVH

beda elah dan YHVH apa?
basi
avatar
pendekar.rajawali
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 229
Location : Indonesia Raya
Join date : 18.01.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Aku adalah Aku.......................................................

Post by dhans on Tue Sep 11, 2012 9:47 am

Bedatipis :
Begitu pula Allah berbicara dengan Yesus, didengar dan disaksikan khalayak (Matius 3:17, Lukas 9:35). Sebaliknya, kenapa Allah Islami tidak pernah berbicara langsung dengan Muhammad, melainkan lewat perantara malaikat saja? Bahkan siapa pula yang pernah menyaksikan suara malaikat itu kepada sang Nabi? Kenapa bukti dan saksi pewahyuan kepada Muhammad – Nabi utusan terakhir -- diperlemah dan dikaburkan begitu rupa? Mendatangkan persoalan krusial, kapan Muhammad sejatinya tahu bahwa Allahnya adalah Tuhan yang exist, yang hidup, yang mencipta?
Dhans :
Sampeyan kresten apa ateis yang pro kresten..?Sebelum berlama-lama membahas nama Allah dari sisi islam juga, harusnya sampeyan malu sebagai pengagum alkitab....kenafa sekarang alkitab masih menggunakan Allah dalam PL dan PB..?? udah jelas2 kalian menganggap muhammad ‘salah’ dengan menamakan Tuhan yang ia ajarakan dengan Allah, lah kalian malah malah menggunakannya...?? logikamu taro dimana siih...udah tau salah sekarang malah digunakan...

Lalu sampeyan dan si dedengkot wedi juga sama tengkurep IQ nya, mau menganggap muhammad ‘nyontek’ dengan menyama-nyamakan tuhannya muhammad dengan tuhannya musa menurut alkitab...lah tapi yang jelas2 nyontek ya kalian..udah jelas kalian tau nama sesembahan kalian itu “yahwe/yhvh/yesus/Hamosiach/dll” trruus kenafa masih pake Allah juga di alkitab..?

Wedi :
aka jangan menyamakan dengan Tuhan-nya Musa, dong..
wong Tuhan-nya Musa ketika ditanya naman-Nya menjawab: 'YHVH' (Aku adalah Aku)
ilahmu kan namanya Aloh swt

...”SWT = nama”...??..??...Otak cekak ga usah dipelihara wed...ganti sono..banyak2 belajar lagi..

Googling ah.....

”SWT” adalah singkatan dari dua sifat Allah, yaitu ”Subhanahu wa Ta’ala.” Rincian maknanya adalah:

S = Subhanahu, artinya: Yang Mahasuci
w = wa, artinya: dan
T = Ta’ala, artinya: Yang Mahatinggi, Mahamulia.

Makna ”Allah SWT”:


Sebenarnya, SWT (Subhanahu wa Ta’ala) bukan satu-satunya lafaz yang disertakan oleh ummat Islam setelah lafaz ”Allah”. Masih banyak lagi lafaz-lafaz lain, antara lain:
- ’Azza wa Jalla => Allah ’Azza wa Jalla
- Jalla Jalaluh => Allah Jalla Jalaluh
- Tabaroka wa Ta’ala => Allah Tabaroka wa Ta’ala


Jangan jangan besok ada orang yang bergelar ..insinyur paul/ Ir. paul.. sampeyan namain insinyur paul..ato sampeyan panggil “nyur sini nyur.”....??..’gelar’ ya ‘gelar’, ‘nama’ ya ‘nama’, jangan ‘gelar’ yang dijadiin ‘nama’...ga pernah makan bangku sekolaan apah...

Wedi :
kabar ghoib atau muhammad nyontek?
kan aneh, Tuhan menyuruh malaikat mendongeng kisah nabi-nabi ke seseorang
kok kurang kerjaan banget
padahal kisah tersebut sudah tertulis sangat lengkap, kronologis dan detail pada sebuah kitab yang sudah ada ratusan bahkan ribuan tahun

Dhans :
Yang aneh ya dogma gereja mu itu...apanya yang aneh kalo pemimpin aja menyuruh2 ajudannya untuk mengerjakan pekerjaannya, menyuruh supirnya untuk menyupir, menyuruh sekertarisnya untuk mengetik kerjaannya, dsb2...nah ini Tuhan yang serba punya malah dibilang aneh kalau dia menyuruh Malaikat...lagian udh berapa kali saya quote kalo sesembahan kalian juga menyuruh malaikat untuk menyampaikan wahyu...! lalu apa kerjaan malaikatnya bapa..??maen gaplek..??maen barongsay sama naga disorga..?ato ngasih2 tau ibu2 kalo hamil seperti maryam*tugas beginian mah cukup pake alat tester pack 4000perak, ga perlu malaekat gabreil*...

Dari malaikat dibilang aneh, surat yang jelas2 curhatan manusia malah dibilang firman tuhan ... : D... *sakit bener dah ambulance

dhans
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 595
Location : Jakarta
Join date : 05.07.12
Reputation : 30

Kembali Ke Atas Go down

Re: Aku adalah Aku.......................................................

Post by SEGOROWEDI on Tue Sep 11, 2012 2:58 pm

dhans wrote:Lalu sampeyan dan si dedengkot wedi juga sama tengkurep IQ nya, mau menganggap muhammad ‘nyontek’ dengan menyama-nyamakan tuhannya muhammad dengan tuhannya musa menurut alkitab...lah tapi yang jelas2 nyontek ya kalian..udah jelas kalian tau nama sesembahan kalian itu “yahwe/yhvh/yesus/Hamosiach/dll” trruus kenafa masih pake Allah juga di alkitab..?

Allah dari El/Eloah/Elohim (bukan propername)
muhammad aja yang nyontek dijadikan propername ilahnya

dhans wrote:.”SWT = nama”...??..??...Otak cekak ga usah dipelihara wed...ganti sono..banyak2 belajar lagi..

Googling ah.....

”SWT” adalah singkatan dari dua sifat Allah, yaitu ”Subhanahu wa Ta’ala.” Rincian maknanya adalah:

S = Subhanahu, artinya: Yang Mahasuci
w = wa, artinya: dan
T = Ta’ala, artinya: Yang Mahatinggi, Mahamulia.

Makna ”Allah SWT”:


Sebenarnya, SWT (Subhanahu wa Ta’ala) bukan satu-satunya lafaz yang disertakan oleh ummat Islam setelah lafaz ”Allah”. Masih banyak lagi lafaz-lafaz lain, antara lain:
- ’Azza wa Jalla => Allah ’Azza wa Jalla
- Jalla Jalaluh => Allah Jalla Jalaluh
- Tabaroka wa Ta’ala => Allah Tabaroka wa Ta’ala

alloh = propename ilahnya muhammad
lalu diembel-embeli SWT

dhans wrote:Jangan jangan besok ada orang yang bergelar ..insinyur paul/ Ir. paul.. sampeyan namain insinyur paul..ato sampeyan panggil “nyur sini nyur.”....??..’gelar’ ya ‘gelar’, ‘nama’ ya ‘nama’, jangan ‘gelar’ yang dijadiin ‘nama’...ga pernah makan bangku sekolaan apah...

insinyur banyak, tapi TUHAN itu ESA
nama buat apaan?

dhans wrote:Dhans :
Yang aneh ya dogma gereja mu itu...apanya yang aneh kalo pemimpin aja menyuruh2 ajudannya untuk mengerjakan pekerjaannya, menyuruh supirnya untuk menyupir, menyuruh sekertarisnya untuk mengetik kerjaannya, dsb2...nah ini Tuhan yang serba punya malah dibilang aneh kalau dia menyuruh Malaikat...lagian udh berapa kali saya quote kalo sesembahan kalian juga menyuruh malaikat untuk menyampaikan wahyu...! lalu apa kerjaan malaikatnya bapa..??maen gaplek..??maen barongsay sama naga disorga..?ato ngasih2 tau ibu2 kalo hamil seperti maryam*tugas beginian mah cukup pake alat tester pack 4000perak, ga perlu malaekat gabreil*...

Dari malaikat dibilang aneh, surat yang jelas2 curhatan manusia malah dibilang firman tuhan ... : D... *sakit bener dah

bukan nyuruhnya, tapi mendongengnya itu..
buat apa? padahal sudah ada di sebuah kitab selama ratusan bahkan ribuan tahun
maka nyontek itulah rasionalnya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Aku adalah Aku.......................................................

Post by dhans on Wed Sep 12, 2012 10:26 am

Wed :
Allah dari El/Eloah/Elohim (bukan propername)
muhammad aja yang nyontek dijadikan propername ilahnya

Dhans :
Lah kalau bukan propername dari siapa2 alias hanya arti kata saja kenafa sampeyan bilang muhammad nyontek...nyontek siapa..??terlepas asal usul Allah swt..Muhammad saw tidak terbukti nyontek alkitab brarti ye..kan tuhan sampeyan namanya yhvh/yesus/dsb2...

wedi
alloh = propename ilahnya muhammad
lalu diembel-embeli SWT

Dhans :
Swt hanya embel-embel, gelar, doa, singkatan ya memang seperti itulah kemungkinannya..
Ya terserah sampeyan lah mau nuduh apa..yang jelas sampeyan tadi yang bilang nama tuhan Muhammad adalah ‘allah swt’. disitulah akal sehatmu macet...inget kan..?ato lagi kumat amnesianya....?

Wedi :
insinyur banyak, tapi TUHAN itu ESA
nama buat apaan?

Dhans :
Kumur2 pak..?dikasih perumpamaan aja masih ga ngerti...jadi kesian...


Wedi :
bukan nyuruhnya, tapi mendongengnya itu..
buat apa? padahal sudah ada di sebuah kitab selama ratusan bahkan ribuan tahun
maka nyontek itulah rasionalnya

dhans :
mendongeng apa...?sampeyan kaya kutu loncat aja...terbang2an ngebahasnya...
menyampaikan firman, situ bilang mendongeng...??@#$%^...ditempeleng deh sama babenya yesus kelak kau wed..:

Hakim-hakim 13:3 Dan Malaikat TUHAN menampakkan diri kepada perempuan itu dan berfirman kepadanya, demikian: "Memang engkau mandul, tidak beranak, tetapi engkau akan mengandung dan melahirkan seorang anak laki-laki.


Yoh 20:11. “Tetapi Maria berdiri dekat kubur itu dan menangis. Sambil menangis ia menjenguk ke dalam kubur itu,
20:12 dan tampaklah olehnya dua orang malaikat berpakaian putih, yang seorang duduk di sebelah kepala dan yang lain di sebelah kaki di tempat mayat Yesus terbaring. “


Kej. 16:11 Selanjutnya kata Malaikat TUHAN itu kepadanya: "Engkau mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki dan akan menamainya Ismael, sebab TUHAN telah mendengar tentang penindasan atasmu itu.

Kej. 21:17 Allah mendengar suara anak itu, lalu Malaikat Allah berseru dari langit kepada Hagar, kata-Nya kepadanya: "Apakah yang engkau susahkan, Hagar? Janganlah takut, sebab Allah telah mendengar suara anak itu dari tempat ia terbaring.
21:18 Bangunlah, angkatlah anak itu, dan bimbinglah dia, sebab Aku akan membuat dia menjadi bangsa yang besar."


Kej 22:15. Untuk kedua kalinya berserulah Malaikat TUHAN dari langit kepada Abraham,
22:16 kata-Nya: "Aku bersumpah demi diri-Ku sendiri--demikianlah firman TUHAN--:Karena engkau telah berbuat demikian, dan engkau tidak segan-segan untuk menyerahkan anakmu yang tunggal kepada-Ku,





“buat apa..?” lalu buat apa juga paulus bikin surat2, salam2 ketemen2nya kemudian dia klaim jadi kitab suci..sedangkan sudah ada kitab dari zaman nabi Musa..??

Ya buat meluruskan apa yang telah diselewengkan setelah ribuan tahun...memangnya alkitab yang kalian pake buat mejeng tiap minggu berasal dari Tuhan murni, ato tuhan yesus murni...???coba situ jamin kalo itu berasal dari yesus murni...bisa..??**oot**

Kalo ga bisa..ya itulah yang dimaksud/”buat apa-mu” untuk meluruskan apa yang sudah jelas2 diselewngkan..


dhans
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 595
Location : Jakarta
Join date : 05.07.12
Reputation : 30

Kembali Ke Atas Go down

Re: Aku adalah Aku.......................................................

Post by SEGOROWEDI on Mon Sep 17, 2012 5:37 pm

dhans wrote:Lah kalau bukan propername dari siapa2 alias hanya arti kata saja kenafa sampeyan bilang muhammad nyontek...nyontek siapa..??terlepas asal usul Allah swt..Muhammad saw tidak terbukti nyontek alkitab brarti ye..kan tuhan sampeyan namanya yhvh/yesus/dsb2...

nyontek dijadikan propername ilahnya, padahal itu bukan propername

dhans wrote:Swt hanya embel-embel, gelar, doa, singkatan ya memang seperti itulah kemungkinannya..
Ya terserah sampeyan lah mau nuduh apa..yang jelas sampeyan tadi yang bilang nama tuhan Muhammad adalah ‘allah swt’. disitulah akal sehatmu macet...inget kan..?ato lagi kumat amnesianya....?

namanya: alloh
gelarnya: swt

dhans wrote:mendongeng apa...?sampeyan kaya kutu loncat aja...terbang2an ngebahasnya...
menyampaikan firman, situ bilang mendongeng...??@#$%^...ditempeleng deh sama babenya yesus kelak kau wed..:

kisah adam sampai isa, kan sudah ada?
tertulis lengkap, jelas dan detail di sebuah kiab ratusan bahkan ribuan tahun
mosok tuhan mendongeng ke seorang arab?

dhans wrote:buat apa..?” lalu buat apa juga paulus bikin surat2, salam2 ketemen2nya kemudian dia klaim jadi kitab suci..sedangkan sudah ada kitab dari zaman nabi Musa..??

paulus bersaksi, paulus mengajar
ada masalah? apa sucinya kitab harus didikte jibril?

dhans wrote:Ya buat meluruskan apa yang telah diselewengkan setelah ribuan tahun...memangnya alkitab yang kalian pake buat mejeng tiap minggu berasal dari Tuhan murni, ato tuhan yesus murni...???coba situ jamin kalo itu berasal dari yesus murni...bisa..??**oot**

Kalo ga bisa..ya itulah yang dimaksud/”buat apa-mu” untuk meluruskan apa yang sudah jelas2 diselewngkan..

buktikan kalau ada penyelewengan!
suruh nunjukin yang tidak diselewengkan kek apa, dijamin njungkel..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Aku adalah Aku.......................................................

Post by Foxhound on Sun Sep 30, 2012 7:19 am

YHVH

Dikenal juga salah satu asalnya dari Ehyeh-Asher-Ehyeh, I am that I am... atau juga I will be what I will be berdasarkan "imperfect tense" dari bahasa Ibrani yang menunjukkan bahwa Ehyeh (1st Person) digunakan untuk sesuatu yang belum tetapi akan.

Kutipan
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/izin-membela-tuduhan-alkitab-kalian-hilal-bin-sachar-t43195/page400.html?hilit=syahadat#p877466

diedit untuk mematuhi dan menghormati aturan Forum, apabila masih ada kesalahan typo yang tidak sesuai dengan aturan forum mohon maaf sebelumnya

Misteri tentang Babel, kalimat shahadat

لا إله إلا الله محمد رسول الله (lā ʾilāha ʾillallāh, Muḥammad rasūlu-llāh) (in Arabic)
There is no god but God, and Muhammad is the messenger of God. (in English)


Mispersepsi Awal

Keluaran 3:15 Selanjutnya berfirmanlah Allah kepada Musa: "Beginilah kaukatakan kepada orang Israel: TUHAN, Allah nenek moyangmu, Allah Abraham, Allah Ishak dan Allah Yakub, telah mengutus aku kepadamu: itulah nama-Ku untuk selama-lamanya dan itulah sebutan-Ku turun-temurun.

Exo 3:15 And God said moreover unto Moses, Thus shalt thou say unto the children of Israel, The LORD God of your fathers, the God of Abraham, the God of Isaac, and the God of Jacob, hath sent me unto you: this is my name for ever, and this is my memorial unto all generations.


Ayat di atas, disalahmengerti oleh banyak orang. Ketika ITB (Indonesia Terjemahan Baru) dan penerjemah2 lain menerjemahkan, ayat di atas, mereka memandang bahwa perkataan Tuhan, itu adalah suatu perkataan yang diberikan kepada Musa untuk diucapkan kembali oleh Musa kepada bangsa Israel

"Beginilah kaukatakan kepada orang Israel: TUHAN, Allah nenek moyangmu, Allah Abraham, Allah Ishak dan Allah Yakub, telah mengutus aku kepadamu: itulah nama-Ku untuk selama-lamanya dan itulah sebutan-Ku turun-temurun.

Tetapi perhatikan penggalannya antara yang biru dan maroon. Perkataan berwarna maroon menegaskan bahwa nama Tuhan, adalah yang berwarna biru, dan itulah nama yang akan disebutkan turun menurun.

Kata "telah mengutus aku kepadamu", memang terlihat seperti kata yang diberikan kepada Musa. Tetapi apabila memang hanya itu kebutuhannya, tidak akan itu dikatakan sebagai nama yang disebut turun-temurun.

Apa yang ditulis di warna biru tersebut, sebenarnya adalah kebenaran dari apa yang dikatakan Tuhan sebagai suatu pernyataan, itulah Tuhan:

Keluaran 3:14 Firman Allah kepada Musa: "AKU ADALAH AKU." Lagi firman-Nya: "Beginilah kaukatakan kepada orang Israel itu: AKULAH AKU telah mengutus aku kepadamu."
Keluaran 3:15 Selanjutnya berfirmanlah Allah kepada Musa: "Beginilah kaukatakan kepada orang Israel: TUHAN, Allah nenek moyangmu, Allah Abraham, Allah Ishak dan Allah Yakub, telah mengutus aku kepadamu: itulah nama-Ku untuk selama-lamanya dan itulah sebutan-Ku turun-temurun.

Jadi inilah yang tidak disadari oleh orang kebanyakan, bahwa Tuhan sudah menyatakan kesaksian yang sesungguhnya

AKULAH AKU telah mengutus AKU kepadamu.

TUHAN adalah TUHAN, telah mengutus TUHAN kepadamu

diatas, itulah kalimat "shahadat" yang dinyatakan Tuhan kepada Israel.

Aku adalah Aku, Tuhan adalah Tuhan, Benar adalah Benar

TUHAN adalah TUHAN, telah mengutus TUHAN kepadamu

Itulah shahadat sebenarnya....

Shahadat inilah yang digantikan oleh Muhammad.....

Tiada Tuhan selain Alloh, Muhammad utusan Alloh.

http://en.wikipedia.org/wiki/Rasul
Rasul, adalah seseorang yang diutus Tuhan.

Dengan kata lain, Muhammad, adalah manusia yang mengolok2 Tuhan.... Lepas dari kata "Allah" itu sendiri sudah dipakai oleh Kristen Arab sebelumnya atau tidak untuk menyebut "Tuhan", "Alloh SWT" dengan 99 Nama, yang dimaksud oleh Muhammad, jelas bukan YHVH yang tidak bernama. Kalau hal ini dipertanyakan, sudah saya tunjukkan pula secara terpisah, YHVH bukan AllohSWT.

Tuhan adalah Tuhan, yang mengutus Tuhan kepadamu.... Tuhan disini dalam kepercayaan Yahudi dan Kristen, adalah Kristus. Yahudi tidak percaya bahwa Yesus adalah Kristus. Tetapi konsep bahwa Tuhan akan mengutus Tuhan, Immanuel, Kristus... itu tetap sama antara Yahudi dan Kristen.

Bukan itu yang akan kita bahas. Tetapi dengan menunjukkan bahwa shahadat Islam adalah hujat terhadap YHVH, saya ingin menunjukkan bahwa Muhammad adalah AntiChrist.

Sekarang perhatikan lagi, Kaabah, saya sudah tulis bahwa kabah adalah wanita pelacur besar, Babel, yang sudah dinubuatkan di dalam Wahyu dan Zacharia. Pelacur besar dengan Liang Lahir yang terbuka bernama Hajar Aswad, yang diciumi oleh para pesundal.



Gambar no 9, itu adalah tanda di dahi pelacur besar babel, ka'bah... Di sana tertulis kalimat shahadat dengan benang emas. Persis seperti yang tertulis:

Wahyu 17:5 Dan pada dahinya tertulis suatu nama, suatu rahasia: "Babel besar, ibu dari wanita-wanita pelacur dan dari kekejian bumi."


Bahwa "Tuhan adalah Tuhan yang mengutus Tuhan kepadamu" adalah 'nama' lengkap Tuhan, dan kemudian diolok2 oleh Iblis, saya menemukan satu hadits lagi :

Imam Hakim Annisabur meriwayatkan dari Umar berkata, bahwa Nabi bersabda :
قال رسول الله صلى الله عليه وسلم : لما اقترف آدم الخطيئة قال : يا ربى ! إنى أسألك بحق محمد لما غفرتنى فقال الله : يا آدم كيف عرفت محمدا ولم أخلقه قال : يا ربى لأنك لما خلقتنى بيدك ونفخت فيّ من روحك رفعت رأسى فرأيت على قوائم العرش مكتوبا لاإله إلا الله محمد رسول الله فعلمت أنك لم تضف إلى إسمك إلا أحب الخلق إليك فقال الله : صدقت يا آدم إنه لأحب الخلق إلي، ادعنى بحقه فقد غفرت لك، ولولا محمد ما خلقتك (أخرجه الحاكم فى المستدرك وصححه ج : 2 ص: 615)
"Rasulullah s.a.w. bersabda:"Ketika Adam melakukan kesalahan, lalu ia berkata Ya Tuhanku, sesungguhnya aku memintaMu melalui Muhammad agar Kau ampuni diriku". Lalu Allah berfirman:"Wahai Adam, darimana engkau tahu Muhammad padahal belum aku jadikan?" Adam menjawab:"Ya Tuhanku ketika Engkau ciptakan diriku dengan tanganMu dan Engkau hembuskan ke dalamku sebagian dari ruhMu, maka aku angkat kepalaku dan aku melihat di atas tiang-tiang Arash tertulis "Laailaaha illallaah muhamadun rasulullah" maka aku mengerti bahwa Engkau tidak akan mencantumkan sesuatu kepada namaMu kecuali nama mahluk yang paling Engkau cintai". Allah menjawab:"Benar Adam, sesungguhnya ia adalah mahluk yang paling Aku cintai, bredoalah dengan melaluinya maka Aku telah mengampunimu, dan andaikan tidak ada Muhammad maka tidaklah Aku menciptakanmu"

Imam Hakim berkata bahwa hadis ini adalah shohih dari segi sanadnya. Demikian juga Imam Baihaqi dalam kitabnya Dalail Annubuwwah, Imam Qostholany dalam kitabnya Almawahib 2/392 , Imam Zarqoni dalam kitabnya Syarkhu Almawahib Laduniyyah 1/62, Imam Subuki dalam kitabnya Shifa’ Assaqom dan Imam Suyuti dalam kitabnya Khosois Annubuwah, mereka semua mengatakan bahwa hadis ini adalah shohih.

Dan dalam riwayat lain, Imam Hakim meriwayatkan dari Ibnu Abbas dengan redaksi :
فلولا محمد ما خلقت آدم ولا الجنة ولا النار (أخرجه الحاكم فى المستدرك ج: 2 وص:615)
Beliau mengatakan bahwa hadis ini adalah shohih segi sanad, demikian juga Syekh Islam Albulqini dalam fatawanya mengatakan bahwa ini adalah shohih, dan Syekh Ibnu Jauzi memaparkan dalam permulaan kitabnya Alwafa’ , dan dinukil oleh Ibnu Kastir dalam kitabnya Bidayah Wannihayah 1/180.

Tiang arash adalah tiang penyangga singgasana AllohSWT, diatasnya ada tulisan tersebut, berarti diakui bahwa itu adalah nama lengkap AllohSWT. Syahadat adalah tag name AllohSwt. Dan kemudian dikuatkan lagi dengan pernyataan di dalam cerita tersebut "Engkau tidak akan mencantumkan sesuatu kepada namaMu kecuali makhluk yang paling Engkau cintai" menunjukkan pula bukti kedua, bahwa syahadat Islam, adalah nama lengkap AllohSWT

Dan nama lengkap AllohSWT seperti yang saya bahas di sebelumnya, adalah menghina dan mengolok2 nama YHVH.

Tuhan adalah Tuhan, yang mengutus Tuhan kepadamu

disaingi dan diolok2 oleh -edit by mod->Alloh SWT menjadi:

Tiada Tuhan selain Alloh, Muhammad utusan Alloh.
avatar
Foxhound
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 612
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 28.09.12
Reputation : 57

Kembali Ke Atas Go down

Re: Aku adalah Aku.......................................................

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik