FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Warning!

Halaman 2 dari 12 Previous  1, 2, 3, ... 10, 11, 12  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Muslim-Zone Warning!

Post by musicman on Wed Mar 14, 2012 10:00 am

First topic message reminder :

@netter segorowedi (non Muslim)
http://www.laskarislam.com/t1362-ada-apa-dengan-tokoh-gereja
http://www.laskarislam.com/t1084-tips-cara-mengusir-setan-ala-alkitab

Mohon untuk tidak OOT dalam setiap topik thread. Mohon setiap post selalu sesuai dengan Judul thread. Misal Untuk bahasan Islam mohon untuk fokus membahas Islam, begitupun sebaliknya untuk Kristen, hindu dsb .Sementara level warning anda dalam kondisi kuning. Perubahan level warning disesuaikan dengan post anda selanjutnya.

@netter Penyaran (muslim)
menampilkan gambar Porno (suster Khatolik sedang ML alias bugil) :
http://www.laskarislam.com/t1345-kristen-katolik-dalam-sejarah-nasional-internasional#9310

tapi krn beliau sudah tidak mengulangi perbuatannya, moderator sudah kembalikan ke level hijau

keputusan ini tidak bisa bersifat MUTLAK dan tidak bisa diganggu gugat.

by:moderator


Terakhir diubah oleh musicman tanggal Wed Mar 14, 2012 1:33 pm, total 2 kali diubah
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down


Muslim-Zone Re: Warning!

Post by santri on Wed Sep 05, 2012 10:09 am

@satria bergitar wrote:bung upli ini terlalu bersemangat rupanya...

Dia memang Laskar Islam sejati .....
avatar
santri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 275
Join date : 30.07.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Muslim-Zone Re: Warning!

Post by uplikitif.hajinskei on Wed Sep 05, 2012 10:27 am

@santri wrote:
@satria bergitar wrote:bung upli ini terlalu bersemangat rupanya...

Dia memang Laskar Islam sejati .....
ketawa guling ketawa guling ketawa guling

oke oke.. minta maaf suhu smuanya..
tapi yg adil doong . . . ..


saya banyak liat redaksi ( e'ek. bangsat , dsbg. kok ga masalah tuh )
dan males nyarinya,, itu murni kebijaksanaan dan ketelitian momod

ane bilang e'ek kan dah di perhalus . .. .

senang
avatar
uplikitif.hajinskei
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 249
Location : jogjakarta
Join date : 30.08.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Muslim-Zone Re: Warning!

Post by musicman on Wed Sep 05, 2012 10:30 am

@uplikitif.hajinskei wrote:
@santri wrote:
@satria bergitar wrote:bung upli ini terlalu bersemangat rupanya...

Dia memang Laskar Islam sejati .....
ketawa guling ketawa guling ketawa guling

oke oke.. minta maaf suhu smuanya..
tapi yg adil doong . . . ..


saya banyak liat redaksi ( e'ek. bangsat , dsbg. kok ga masalah tuh )
dan males nyarinya,, itu murni kebijaksanaan dan ketelitian momod

ane bilang e'ek kan dah di perhalus . .. .

senang
tunjuk linknya
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Muslim-Zone Re: Warning!

Post by uplikitif.hajinskei on Wed Sep 05, 2012 10:35 am

ntar mas.. tak cariin ..kl blm di edit yah . .. .
saya tak sekolah dulu
avatar
uplikitif.hajinskei
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 249
Location : jogjakarta
Join date : 30.08.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Muslim-Zone Re: Warning!

Post by abu hanan on Wed Sep 05, 2012 10:41 am

@uplikitif.hajinskei wrote:
@santri wrote:
@satria bergitar wrote:bung upli ini terlalu bersemangat rupanya...

Dia memang Laskar Islam sejati .....
ketawa guling ketawa guling ketawa guling

oke oke.. minta maaf suhu smuanya..
tapi yg adil doong . . . ..


saya banyak liat redaksi ( e'ek. bangsat , dsbg. kok ga masalah tuh )
dan males nyarinya,, itu murni kebijaksanaan dan ketelitian momod

ane bilang e'ek kan dah di perhalus . .. .

senang
lha kan uda ada kotak lamaran di
http://www.laskarislam.com/f111-pengaduan

tunjuk aja kesana...ntar momod-mimin yg beraktifitas...


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Muslim-Zone Re: Warning!

Post by abu hanan on Wed Sep 05, 2012 4:19 pm

@MO

mohon diperhatikan gaya bahasa dengan menghindarkan **** terhadap nama ajaran/agama orang laen...


level warning diskon 25%


wassalam


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Muslim-Zone Re: Warning!

Post by uplikitif.hajinskei on Wed Sep 05, 2012 4:32 pm

ane mo protes ( tapi mungkin tidak berbobot )

maaf sebelumnyaH :

tokai ituh merek korek mas bro dab admin yang tidak arogan

bugimanah saya di hukum jadi lebih kuning ??


ahh . . . . bugimanah dengan kaidah bahasa nih ?

ituh kan bahasa prokem jakarte + nama merek korek api+ merk gitar+ merk efek gitar

bukan kata umpatan resmi

saya juga tidak suka dgn kata2 ituh . . . .



@musicman wrote:Warning kembali diberlakukan. Level anda kembali diturunkan. Anda dalam pengawasan ketat Admin dan Moderator

http://www.laskarislam.com/t3504-uplikitifhajinskei-apakah-allah-tidak-boleh-diserupakan-dengan-cara-imajiner
yah kan guwe baru 3 hari joinnya
jadi soal tokai, lo ikhlasin aja

nah lo tau link yg gwmaksut..
trus mau di bawa ksini ???

biar lu bisa kate gw ga efektif bahas gituan lagi disini ?
trus lu mo ngatain gw asal copas.. ?

wolfie ... wolfie.. taring apa tokai di mulut mu
eh sori gw tokai in lagi . ..



saran gw,, cari topik lain yg belom di bahas


gw lagi tertarik dengan Bangkai jesus 3 hari di tinggal rohnya
avatar
uplikitif.hajinskei
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 249
Location : jogjakarta
Join date : 30.08.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Muslim-Zone Re: Warning!

Post by abu hanan on Wed Sep 05, 2012 4:37 pm

lha sayah kan gak tau basa gaul jakarta.....dan mungkin om momod yg berat di "tokai" punya alasan tersendiri....semoga aja beliow bersedia tanggapi..

yang pasti karena sayah orang jawah yg gak tau basa slank di luar basa jawa (al khusus out of surabaya) wajarlah kalo banyak lewat sendor...eh sensor....


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Muslim-Zone Re: Warning!

Post by abu hanan on Wed Sep 05, 2012 4:43 pm

dan tentunyah...basa prokem jakarta "lebih dimengerti" orang jakarta..baik penggunaan maupun prakteknyah...


perdebatan ttg tokai berakhir disinih...kecuali anda tidak percaya pada sayah atow mimin dan momod lagi dalam mengatur dan mengurusi neh forum yah gemana lagih...anda boleh jelasin kata itu secara grammar dan shorof jakarta pada sayah di lapak Ragam berita...


wassalam..........


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Muslim-Zone Re: Warning!

Post by mang odoy on Fri Sep 07, 2012 4:59 am

@abu hanan wrote:@MO

mohon diperhatikan gaya bahasa dengan menghindarkan **** terhadap nama ajaran/agama orang laen...


level warning diskon 25%


wassalam

siapp mbahh... lol


mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Muslim-Zone Re: Warning!

Post by satria bergitar on Fri Sep 07, 2012 1:21 pm

@uplikitif.hajinskei wrote:
@santri wrote:
@satria bergitar wrote:bung upli ini terlalu bersemangat rupanya...

Dia memang Laskar Islam sejati .....


oke oke.. minta maaf suhu smuanya..
tapi yg adil doong . . . ..


saya banyak liat redaksi ( e'ek. bangsat , dsbg. kok ga masalah tuh )
dan males nyarinya,, itu murni kebijaksanaan dan ketelitian momod

ane bilang e'ek kan dah di perhalus . .. .



bung upli...klo emang ada kata2 kotor yg kelwt sensor...PM aj ke mimin ama momod trus ksh linknya...

ane jg kadang sekali2 suka keceplosan klo lg semanget...ya wajarlah asal jgn tiap diskusi...

saya kira mimin & momod LI sudh cukup bekerja dgn baik dan toleran..g ky forum tetangga sebelah tuh dkit2 maen banned aja...BANCI hehehe

MIMIN & MOMOD
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Muslim-Zone Re: Warning!

Post by uplikitif.hajinskei on Fri Sep 07, 2012 1:25 pm

oke siap mas beroooo...

pokoknya di larang banci,,
dosa'

piss
avatar
uplikitif.hajinskei
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 249
Location : jogjakarta
Join date : 30.08.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Muslim-Zone Re: Warning!

Post by abu hanan on Wed Sep 12, 2012 10:56 am

@upin ipin
@si mang


diskon uda dikembalikan 100%.....mohon tidak diulangi yg gak baek di masa mendatang...



untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Muslim-Zone Re: Warning!

Post by putramentari on Wed Sep 12, 2012 11:38 am

ane terima kasih juga lah wak kagum
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Muslim-Zone Re: Warning!

Post by uplikitif.hajinskei on Wed Sep 12, 2012 12:41 pm

haiyah.. mane hajatan ganti nama nih...

ah mang abu nih ...
avatar
uplikitif.hajinskei
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 249
Location : jogjakarta
Join date : 30.08.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Muslim-Zone Re: Warning!

Post by musicman on Wed Sep 12, 2012 11:09 pm

@wolfie
Dibanyak Thread selalu menyerang Pribadi Putera mentari

http://www.laskarislam.com/t3369-misteri-penguburan-yesus#36595

Utamakan Diskusi bermutu, Hentikan ad Hominem tak terkendali anda kepada Putera mentari

warning untuk anda
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Muslim-Zone Re: Warning!

Post by wolfie on Wed Sep 12, 2012 11:28 pm

@musicman wrote:@wolfie
Dibanyak Thread selalu menyerang Pribadi Putera mentari

http://www.laskarislam.com/t3369-misteri-penguburan-yesus#36595

Utamakan Diskusi bermutu, Hentikan ad Hominem tak terkendali anda kepada Putera mentari

warning untuk anda
yeh, emang gk liat itu bahasa copasan????
sumbernya copasannya aja Gk Muncul!

ok lah
kangen
avatar
wolfie
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 396
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 19.06.12
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Muslim-Zone Re: Warning!

Post by musicman on Thu Sep 13, 2012 6:08 pm

@wong edan

http://www.laskarislam.com/t3646-ada-yang-berani-lawan-gua#36725

a/n keputusan bbrp pengurus:
Sebagai pembelajaran agar mengutamakan diskusi secara elegan
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Muslim-Zone Re: Warning!

Post by abu hanan on Sat Sep 22, 2012 2:55 pm

@musicman wrote:@wong edan

http://www.laskarislam.com/t3646-ada-yang-berani-lawan-gua#36725

a/n keputusan bbrp pengurus:
Sebagai pembelajaran agar mengutamakan diskusi secara elegan
@WE
mewakili paman mm..sayah kembalikan level warning ke normal...abnormal lagih?jangan ah...


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Muslim-Zone Re: Warning!

Post by musicman on Wed Sep 26, 2012 10:29 pm

@wolfie

Level kembali Normal..
Lanjutkan yah bro..track Positifnya!
nice info
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Muslim-Zone Re: Warning!

Post by musicman on Sat Sep 29, 2012 11:25 am

@duren
http://www.laskarislam.com/t3429p200-bersalahkah-rhoma#39691
duren swt wrote:@atas
Apa mau main FLAMING an juga dengan berlindung di KETIAK si Abu Hanan ??

Apa susahnya si klo cuma membalas post mu dengan kalimat yang sama busuknya => SATRIA GITAR BANGSATT !!

kekeke usil

avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Muslim-Zone Re: Warning!

Post by Guest on Sat Sep 29, 2012 11:53 am

@musicman wrote:@duren
http://www.laskarislam.com/t3429p200-bersalahkah-rhoma#39691
duren swt wrote:@atas
Apa mau main FLAMING an juga dengan berlindung di KETIAK si Abu Hanan ??

Apa susahnya si klo cuma membalas post mu dengan kalimat yang sama busuknya => SATRIA GITAR BANGSATT !!

kekeke usil

Warning saya terima dengan ihklas

Yang ga terima => tuh para umat mu yang modal debat nya cuma FLAMING


Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Muslim-Zone Re: Warning!

Post by musicman on Fri Oct 05, 2012 10:28 am

@duren

Level warning sudah kembali Normal.

avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Muslim-Zone Re: Warning!

Post by satria bergitar on Fri Oct 05, 2012 10:44 am

@musicman wrote:@duren

Level warning sudah kembali Normal.


kkekeke smoga beliau tahan di LI y brow.. ketiwi
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Muslim-Zone Re: Warning!

Post by Moderator 1 on Sat Oct 06, 2012 4:26 pm

@Insya Allah
http://www.laskarislam.com/t3751-apa-tujuan-yesus#40998
@Insya Allah wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
benar juga kan, Yesus bangkit pada hari yang ketiga?
Ia tidak dikuasai oleh maut tapi maut dik,dikuasai oleh-Nya
hanya Tuhan yang punya kuasa atas maut
ehmm

ndak bener ngece

yang percaya bahwa Yesus bangkit itu kan hanya kalian2 saja, yang namanya manusia kalau meninggal ya meninggal. masih mau bilang Yesus bukan manusia?

maut dikuasainya dari hong kong kali, buktinya tewas dengan tragis di kayu salib akibat ditombak,dicambuk,dipaku.


kalau Yesus benar-benar tuhan, seharusnya jika disalib dia bisa begini:



paus
avatar
Moderator 1
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Posts : 331
Kepercayaan : Islam
Location : Bumi Allah
Join date : 05.10.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Muslim-Zone Re: Warning!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 12 Previous  1, 2, 3, ... 10, 11, 12  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik