FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

MENGHINA YESUS

Halaman 6 dari 17 Previous  1 ... 5, 6, 7 ... 11 ... 17  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

MENGHINA YESUS

Post by satria bergitar on Wed Mar 14, 2012 3:51 pm

First topic message reminder :

"A kenapa ada muslim yg menghina yesus yah klo ternyata dia oknum yang sama dengan nabi Isa AS?"

sebuah pertanyaan adik saya kelas dua SMP ketika membaca forum MK, pertanyaan simpel yg membuat sy sedikit ragu untuk menjawab..

Lalu dengan kedangkalan pengetahuan saya, saya menjawab :

"mungkin sebagian muslim beranggapan bahwa yesus yang sekarang dipuja2 oleh umat kristen adalah oknum berbeda, karena telah dimanipulasi sebagian karakternya oleh paulus tarsus"

lalu adik saya menjawab : "tapi khan tetap saja merujuk ke satu oknum yang sama?"

Saya:

Lalu adakah saudara seukhuwah disini yang bisa memberikan saya pencerahan mengingat pengetahuan saya yang dangkal ini???
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down


Re: MENGHINA YESUS

Post by Sombrero on Mon Jul 09, 2012 8:42 am

@satria bergitar wrote:
@Admin wrote:
@satria bergitar wrote:"A kenapa ada muslim yg menghina yesus yah klo ternyata dia oknum yang sama dengan nabi Isa AS?"

sebuah pertanyaan adik saya kelas dua SMP ketika membaca forum MK, pertanyaan simpel yg membuat sy sedikit ragu untuk menjawab..

Lalu dengan kedangkalan pengetahuan saya, saya menjawab :

"mungkin sebagian muslim beranggapan bahwa yesus yang sekarang dipuja2 oleh umat kristen adalah oknum berbeda, karena telah dimanipulasi sebagian karakternya oleh paulus tarsus"

lalu adik saya menjawab : "tapi khan tetap saja merujuk ke satu oknum yang sama?"

Saya:

Lalu adakah saudara seukhuwah disini yang bisa memberikan saya pencerahan mengingat pengetahuan saya yang dangkal ini???

Sangat simple, mulailah untuk tidak menghina Sosok2 Tuhan dalam Agama lain, di sini kita boleh berdiskusi tetapi ketika menyinggung Tuhan2nya mereka, maka janganlah mengolok2 apalagi menghina....
Allah SWT berfirman..




Surah Al An'aam 108 Dan
janganlah kamu memaki sembahan-sembahan yang mereka sembah selain Allah,
karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa
pengetahuan. Demikianlah Kami jadikan setiap umat menganggap baik
pekerjaan mereka. Kemudian kepada Tuhan merekalah kembali mereka, lalu
Dia memberitakan kepada mereka apa yang dahulu mereka kerjakan.
(QS.
Al An'aam:108
)

mengkritisi ketuhanan yesus saja dibilang menghujat / menghina oleh umat kristen...

saya bilang yesus hanya seorang manusia biasa yg tidak punya kuasa apa2 selain fitrahnya sebagai manusia aja dianggap menghujat / menghina lho?


Sejak jaman dulu, Islam selalu eker eker-an dengan Kristen, karena memang cikal bakal Islam dan Kristen berasal dari agama samawi, repotnya setelah mata rantai agama samawi harus putus, sehingga ada beberapa penyelewengan sejarah, walau demikian ajaran samawi tetap dalam satu koridor yang sama.

Kristen menganggab Yesus sebagai Tuhan, dengan alasan macam2, sementara itu Muslim menganggab Yesus hanyalah Rasul utusan Allah, sehingga terjadi gesekan yang serius. Bahkan semua gesekan itu disimpulkan dalam 2 hal besar yang terus akan menjadi polemik sepanjang masa antara islam dan kristen.


1. is Jesus a God ?

2. is Bible words of God ?

“Serulah mereka ke jalan tuhanmu dengan hikmah, pelajaran yang baik dan debatlah mereka dengan cara yang baik.”
An-Nahl : 125

Sombrero
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 16
Posts : 535
Location : JAKARTA
Join date : 06.07.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by satria bergitar on Mon Jul 09, 2012 8:44 am

@Sombrero wrote:
@satria bergitar wrote:
@Admin wrote:
@satria bergitar wrote:"A kenapa ada muslim yg menghina yesus yah klo ternyata dia oknum yang sama dengan nabi Isa AS?"

sebuah pertanyaan adik saya kelas dua SMP ketika membaca forum MK, pertanyaan simpel yg membuat sy sedikit ragu untuk menjawab..

Lalu dengan kedangkalan pengetahuan saya, saya menjawab :

"mungkin sebagian muslim beranggapan bahwa yesus yang sekarang dipuja2 oleh umat kristen adalah oknum berbeda, karena telah dimanipulasi sebagian karakternya oleh paulus tarsus"

lalu adik saya menjawab : "tapi khan tetap saja merujuk ke satu oknum yang sama?"

Saya:

Lalu adakah saudara seukhuwah disini yang bisa memberikan saya pencerahan mengingat pengetahuan saya yang dangkal ini???

Sangat simple, mulailah untuk tidak menghina Sosok2 Tuhan dalam Agama lain, di sini kita boleh berdiskusi tetapi ketika menyinggung Tuhan2nya mereka, maka janganlah mengolok2 apalagi menghina....
Allah SWT berfirman..





Surah Al An'aam 108 Dan
janganlah kamu memaki sembahan-sembahan yang mereka sembah selain Allah,
karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa
pengetahuan. Demikianlah Kami jadikan setiap umat menganggap baik
pekerjaan mereka. Kemudian kepada Tuhan merekalah kembali mereka, lalu
Dia memberitakan kepada mereka apa yang dahulu mereka kerjakan.
(QS.
Al An'aam:108
)

mengkritisi ketuhanan yesus saja dibilang menghujat / menghina oleh umat kristen...

saya bilang yesus hanya seorang manusia biasa yg tidak punya kuasa apa2 selain fitrahnya sebagai manusia aja dianggap menghujat / menghina lho?


Sejak jaman dulu, Islam selalu eker eker-an dengan Kristen, karena memang cikal bakal Islam dan Kristen berasal dari agama samawi, repotnya setelah mata rantai agama samawi harus putus, sehingga ada beberapa penyelewengan sejarah, walau demikian ajaran samawi tetap dalam satu koridor yang sama.

Kristen menganggab Yesus sebagai Tuhan, dengan alasan macam2, sementara itu Muslim menganggab Yesus hanyalah Rasul utusan Allah, sehingga terjadi gesekan yang serius. Bahkan semua gesekan itu disimpulkan dalam 2 hal besar yang terus akan menjadi polemik sepanjang masa antara islam dan kristen.


1. is Jesus a God ?

2. is Bible words of God ?

“Serulah mereka ke jalan tuhanmu dengan hikmah, pelajaran yang baik dan debatlah mereka dengan cara yang baik.”
An-Nahl : 125
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 10, 2012 11:19 pm

@Sombrero wrote:d]
1. is Jesus a God ?

2. is Bible words of God ?

“Serulah mereka ke jalan tuhanmu dengan hikmah, pelajaran yang baik dan debatlah mereka dengan cara yang baik.”
An-Nahl : 125

1. lha Yesus sendiri yang menyatakan diri-Nya SAMA dengan Bapa, Yang Pertama dan Yang Terkemudian, dan sebagainya.. bahkan bukti kuasa juga seabreg, malah percaya omongan orang arab 600 tahun kemudian
2. mindset diktean mana bisa mencerna apa itu 'words of God'?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by putramentari on Wed Jul 11, 2012 3:12 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Sombrero wrote:d]
1. is Jesus a God ?

2. is Bible words of God ?

“Serulah mereka ke jalan tuhanmu dengan hikmah, pelajaran yang baik dan debatlah mereka dengan cara yang baik.”
An-Nahl : 125

1. lha Yesus sendiri yang menyatakan diri-Nya SAMA dengan Bapa, Yang Pertama dan Yang Terkemudian, dan sebagainya.. bahkan bukti kuasa juga seabreg, malah percaya omongan orang arab 600 tahun kemudian
2. mindset diktean mana bisa mencerna apa itu 'words of God'?

sama dalam hal apa wed, posting dimari biar dibahas, itupun kalo ente sanggup
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by Sombrero on Wed Jul 11, 2012 5:16 pm

[quote="putramentari"]
@SEGOROWEDI wrote:
@Sombrero wrote:d]
1. is Jesus a God ?

2. is Bible words of God ?

“Serulah mereka ke jalan tuhanmu dengan hikmah, pelajaran yang baik dan debatlah mereka dengan cara yang baik.”
An-Nahl : 125

1. lha Yesus sendiri yang menyatakan diri-Nya SAMA dengan Bapa, Yang Pertama dan Yang Terkemudian, dan sebagainya.. bahkan bukti kuasa juga seabreg, malah percaya omongan orang arab 600 tahun kemudian
2. mindset diktean mana bisa mencerna apa itu 'words of God'?



WED::::

Yesus dan Bapa adalah sama dalam hal apa? Mau bahas Yoh 10:30 ? silahkan? atau ayat andalan lain, semua silahkan beberkan...

Sombrero
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 16
Posts : 535
Location : JAKARTA
Join date : 06.07.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by putramentari on Wed Jul 11, 2012 8:08 pm

[quote="Sombrero"]
@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Sombrero wrote:d]
1. is Jesus a God ?

2. is Bible words of God ?

“Serulah mereka ke jalan tuhanmu dengan hikmah, pelajaran yang baik dan debatlah mereka dengan cara yang baik.”
An-Nahl : 125

1. lha Yesus sendiri yang menyatakan diri-Nya SAMA dengan Bapa, Yang Pertama dan Yang Terkemudian, dan sebagainya.. bahkan bukti kuasa juga seabreg, malah percaya omongan orang arab 600 tahun kemudian
2. mindset diktean mana bisa mencerna apa itu 'words of God'?



WED::::

Yesus dan Bapa adalah sama dalam hal apa? Mau bahas Yoh 10:30 ? silahkan? atau ayat andalan lain, semua silahkan beberkan...

kalo Yoh 10:30, jadi inget monster kepala 14, mungkin si wedi udah kapok bahas ini
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by Sombrero on Wed Jul 11, 2012 8:58 pm

[quote="putramentari"]
@Sombrero wrote:
@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Sombrero wrote:d]
1. is Jesus a God ?

2. is Bible words of God ?

“Serulah mereka ke jalan tuhanmu dengan hikmah, pelajaran yang baik dan debatlah mereka dengan cara yang baik.”
An-Nahl : 125

1. lha Yesus sendiri yang menyatakan diri-Nya SAMA dengan Bapa, Yang Pertama dan Yang Terkemudian, dan sebagainya.. bahkan bukti kuasa juga seabreg, malah percaya omongan orang arab 600 tahun kemudian
2. mindset diktean mana bisa mencerna apa itu 'words of God'?



WED::::

Yesus dan Bapa adalah sama dalam hal apa? Mau bahas Yoh 10:30 ? silahkan? atau ayat andalan lain, semua silahkan beberkan...

kalo Yoh 10:30, jadi inget monster kepala 14, mungkin si wedi udah kapok bahas ini


@PM :::

Bapa + Jesus + 12 Murid = 14 ? hehehe edaan ! Ajaran cap opo ini?

Sombrero
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 16
Posts : 535
Location : JAKARTA
Join date : 06.07.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 13, 2012 12:35 am

@putramentari wrote:sama dalam hal apa wed, posting dimari biar dibahas, itupun kalo ente sanggup

sama, kok masih nanyak..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 13, 2012 12:38 am

@putramentari wrote:
kalo Yoh 10:30, jadi inget monster kepala 14, mungkin si wedi udah kapok bahas ini

lihat 10:28nya!
mana bisa memberi hidup (kekal) selain Tuhan?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 13, 2012 12:40 am

@Sombrero wrote:

@PM :::

Bapa + Jesus + 12 Murid = 14 ? hehehe edaan ! Ajaran cap opo ini?

omong apaan seh?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by putramentari on Fri Jul 13, 2012 12:41 am

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:sama dalam hal apa wed, posting dimari biar dibahas, itupun kalo ente sanggup

sama, kok masih nanyak..

mana, tapi hanya yang ada kata SAMA ajah ya, biar gak melebar
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 13, 2012 12:46 am

@putramentari wrote:
mana, tapi hanya yang ada kata SAMA ajah ya, biar gak melebar

sama ya sama, titik!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by Sombrero on Fri Jul 13, 2012 1:30 am

@SEGOROWEDI wrote:lihat 10:28nya!
mana bisa memberi hidup (kekal) selain Tuhan?
(Yoh 10: 28) dan Aku memberikan hidup yang kekal kepada mereka
dan mereka pasti tidak akan binasa sampai selama-lamanya dan seorangpun
tidak akan merebut mereka dari tangan-Ku.


tidak ada manusia hidup kekal, max 120 Tahun, kalau kehidupan selanjutnya, itu urusan Bapa,


(Yoh 10: 29) Bapa-Ku, yang memberikan mereka kepada-Ku, lebih
besar dari pada siapapun, dan seorangpun tidak dapat merebut mereka
dari tangan Bapa.



Sombrero
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 16
Posts : 535
Location : JAKARTA
Join date : 06.07.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 13, 2012 7:27 am

@Sombrero wrote:
(Yoh 10: 28) dan Aku memberikan hidup yang kekal kepada mereka
dan mereka pasti tidak akan binasa sampai selama-lamanya dan seorangpun
tidak akan merebut mereka dari tangan-Ku.


tidak ada manusia hidup kekal, max 120 Tahun, kalau kehidupan selanjutnya, itu urusan Bapa,


(Yoh 10: 29) Bapa-Ku, yang memberikan mereka kepada-Ku, lebih
besar dari pada siapapun, dan seorangpun tidak dapat merebut mereka
dari tangan Bapa.

ternyata yang akan memberikan Yesus
berarti YESUS = BAPA

*lebih besar -> dalam peran/fungsi sebagai Sang Khalik

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by pakdhesam on Fri Jul 13, 2012 9:29 am

kasihan roh kudus kok gak dianggep...., dr dl ampe skrg cuma bapa sm anak yg diperhatiiin... capek dechh

katanya nyembah 3 in 1 nyerah
avatar
pakdhesam
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 168
Kepercayaan : Islam
Location : gorontalo
Join date : 20.06.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 13, 2012 9:34 am

@pakdhesam wrote:kasihan roh kudus kok gak dianggep...., dr dl ampe skrg cuma bapa sm anak yg diperhatiiin... capek dechh
katanya nyembah 3 in 1 nyerah

lha yang menyertai dan memberitahu kita hal-hal yang akan datang kan DIA
pengawasa melekat malah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by pakdhesam on Fri Jul 13, 2012 9:55 am

@SEGOROWEDI wrote:
@pakdhesam wrote:kasihan roh kudus kok gak dianggep...., dr dl ampe skrg cuma bapa sm anak yg diperhatiiin... capek dechh
katanya nyembah 3 in 1 nyerah

lha yang menyertai dan memberitahu kita hal-hal yang akan datang kan DIA
pengawasa melekat malah

roh kudus Tuhan apa bukan?
avatar
pakdhesam
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 168
Kepercayaan : Islam
Location : gorontalo
Join date : 20.06.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 13, 2012 9:58 am

@pakdhesam wrote:
roh kudus Tuhan apa bukan?

(Roh) TUHAN
yang bilang itu JIbril, SETAN

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by barabasmurtad77 on Sun Jul 15, 2012 4:15 pm

@Jagona wrote:
@satria bergitar wrote:"A kenapa ada muslim yg menghina yesus yah klo ternyata dia oknum yang sama dengan nabi Isa AS?"


yang menyatakan Yesus sama dengan nabi Isa As itu siapa ?. Alquran tidak mengenal Yesus .... jadi Yesus bukan nabi Isa As ... apakah itu penghinaan ?.

SAYA BERSYUKUR BILA ANDA MENGANGGAP DEMIKIAN TAPI UNTUK MUSLIMERS LAIN KELIHATANNYA TIDAK BEGITU KARENA MEREKA TETAP SAJA MENGUTAK-ATIK TENTANG YESUS YANG KATANYA TIDAK MATI DI SALIB TAPI DISERUPAKAN; KALAU DEMIKIAN MAKA YANG DIBICARAKAN TENTUNYA BUKAN YESUS!!!!
JADI PARA KRISTENER YANG LAIN, MULAI SAAT INI TIDAK USAH LAGI KITA HIRAUKAN CACIAN2 MEREKA TENTANG ISA KARENA ISA TIDAK SAMA DENGAN YESUS.
YANG MENJADI TUGAS KITA ADALAH MEMBERITAKAN INJIL KESELAMATAN AGAR ADA ORANG2 YANG DISELAMATKAN KARENA MAU MENERIMA ANUGERAH ALLAH

barabasmurtad77
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 197
Join date : 24.11.11
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by Sombrero on Sun Jul 15, 2012 4:39 pm

@barabasmurtad77 wrote:
@Jagona wrote:
@satria bergitar wrote:"A kenapa ada muslim yg menghina yesus yah klo ternyata dia oknum yang sama dengan nabi Isa AS?"


yang menyatakan Yesus sama dengan nabi Isa As itu siapa ?. Alquran tidak mengenal Yesus .... jadi Yesus bukan nabi Isa As ... apakah itu penghinaan ?.

SAYA BERSYUKUR BILA ANDA MENGANGGAP DEMIKIAN TAPI UNTUK MUSLIMERS LAIN KELIHATANNYA TIDAK BEGITU KARENA MEREKA TETAP SAJA MENGUTAK-ATIK TENTANG YESUS YANG KATANYA TIDAK MATI DI SALIB TAPI DISERUPAKAN; KALAU DEMIKIAN MAKA YANG DIBICARAKAN TENTUNYA BUKAN YESUS!!!!
JADI PARA KRISTENER YANG LAIN, MULAI SAAT INI TIDAK USAH LAGI KITA HIRAUKAN CACIAN2 MEREKA TENTANG ISA KARENA ISA TIDAK SAMA DENGAN YESUS.
YANG MENJADI TUGAS KITA ADALAH MEMBERITAKAN INJIL KESELAMATAN AGAR ADA ORANG2 YANG DISELAMATKAN KARENA MAU MENERIMA ANUGERAH ALLAH

Muslim lebih tahu lah, mana Jesus yang dianggab tuhan, dan mana Jesus yang sama dalam islam bernama Isa as, semua ada bedanya, walau seribu kali Orkris mengatakan Jesus harus mampus dalam siksaan di tiang salib, namun Muslim menjawab, Ohoooo, Isa as Rasullullah pasti selamat, karena Muslim tahu, Doa Isa as, selalu di kabulkan.
🎅

Memeberitakan INJIL adalah hal yang mustahil, karena kitab Injil itu sudah berpindah tempat (hilang) - Sebagai gantinya kitab yang valid adalah Alquran, jadi alquran tidak perlu di beritakan, tapi diri alquran sendiri didatangi oleh orang2 yang butuh berita. Kalau berbicara keselamatan, sepertinya bukan urusan manusia. Sehebat apapun kalian beribadah, belum tentu selamat. karena keselamatan dimata manusia BERBEDA dengan difinisi keselamatan di mata tuhan.

ada tuh sorga gratisan diseberang sana, yaaah, namanya barang gratis, gimana seh, mau ??

Sombrero
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 16
Posts : 535
Location : JAKARTA
Join date : 06.07.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by putramentari on Sun Jul 15, 2012 7:37 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
mana, tapi hanya yang ada kata SAMA ajah ya, biar gak melebar

sama ya sama, titik!

gak nangkep apa yang ditanya ya wed
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by putramentari on Sun Jul 15, 2012 8:00 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Sombrero wrote:

@PM :::

Bapa + Jesus + 12 Murid = 14 ? hehehe edaan ! Ajaran cap opo ini?

omong apaan seh?

ngomongin tuhan elu, gak ngerasa atau pura pura wed
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by putramentari on Sun Jul 15, 2012 8:05 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
kalo Yoh 10:30, jadi inget monster kepala 14, mungkin si wedi udah kapok bahas ini

lihat 10:28nya!
mana bisa memberi hidup (kekal) selain Tuhan?

yang 10 :29 kok dilompatin wed :

Yoh 10:29 Bapa-Ku, yang sudah memberikan mereka kepada-Ku, melebihi segalanya. Dan tidak seorang pun dapat merampas mereka dari tangan Bapa.

dipukul balik nich
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by Sombrero on Sun Jul 15, 2012 8:47 pm

@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
kalo Yoh 10:30, jadi inget monster kepala 14, mungkin si wedi udah kapok bahas ini

lihat 10:28nya!
mana bisa memberi hidup (kekal) selain Tuhan?

yang 10 :29 kok dilompatin wed :

Yoh 10:29 Bapa-Ku, yang sudah memberikan mereka kepada-Ku, melebihi segalanya. Dan tidak seorang pun dapat merampas mereka dari tangan Bapa.

dipukul balik nich
PM, kok suseh ya membedakan antara Aku dan bapaku - ayat yang sampean copas itu, bahkan di bumbui huruf yang di buesarkan juga gak ngaruh, tetep aja Jesus = Bapa? gue ngakak....

kok ada pemaksaan logika ya, bahwa ayam dan tikus adalah memang sama2 hewan, walau tahu bahwa ayam itu kakinya 2, dan tikus kakinya 4, tapi dalam wujud berbeda, dalam klasifikasi, keduanya hewan. logika gemblung itulah kira2 yang dipakai untuk berfikir nalar, pantes aja nggak umum, maka berbusalah kita yang menjelaskan, bahwa tikus itu bukan codot bukan juga gajah, apalagi dinosaurus.
How?




Sombrero
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 16
Posts : 535
Location : JAKARTA
Join date : 06.07.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by putramentari on Sun Jul 15, 2012 9:12 pm

@Sombrero wrote:
@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
kalo Yoh 10:30, jadi inget monster kepala 14, mungkin si wedi udah kapok bahas ini

lihat 10:28nya!
mana bisa memberi hidup (kekal) selain Tuhan?

yang 10 :29 kok dilompatin wed :

Yoh 10:29 Bapa-Ku, yang sudah memberikan mereka kepada-Ku, melebihi segalanya. Dan tidak seorang pun dapat merampas mereka dari tangan Bapa.

dipukul balik nich
PM, kok suseh ya membedakan antara Aku dan bapaku - ayat yang sampean copas itu, bahkan di bumbui huruf yang di buesarkan juga gak ngaruh, tetep aja Jesus = Bapa? gue ngakak....

kok ada pemaksaan logika ya, bahwa ayam dan tikus adalah memang sama2 hewan, walau tahu bahwa ayam itu kakinya 2, dan tikus kakinya 4, tapi dalam wujud berbeda, dalam klasifikasi, keduanya hewan. logika gemblung itulah kira2 yang dipakai untuk berfikir nalar, pantes aja nggak umum, maka berbusalah kita yang menjelaskan, bahwa tikus itu bukan codot bukan juga gajah, apalagi dinosaurus.
How?





mungkin ayam berkepala tikus brader
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 6 dari 17 Previous  1 ... 5, 6, 7 ... 11 ... 17  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik