FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

MENGHINA YESUS

Halaman 2 dari 17 Previous  1, 2, 3 ... 9 ... 17  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

MENGHINA YESUS

Post by satria bergitar on Wed Mar 14, 2012 3:51 pm

First topic message reminder :

"A kenapa ada muslim yg menghina yesus yah klo ternyata dia oknum yang sama dengan nabi Isa AS?"

sebuah pertanyaan adik saya kelas dua SMP ketika membaca forum MK, pertanyaan simpel yg membuat sy sedikit ragu untuk menjawab..

Lalu dengan kedangkalan pengetahuan saya, saya menjawab :

"mungkin sebagian muslim beranggapan bahwa yesus yang sekarang dipuja2 oleh umat kristen adalah oknum berbeda, karena telah dimanipulasi sebagian karakternya oleh paulus tarsus"

lalu adik saya menjawab : "tapi khan tetap saja merujuk ke satu oknum yang sama?"

Saya:

Lalu adakah saudara seukhuwah disini yang bisa memberikan saya pencerahan mengingat pengetahuan saya yang dangkal ini???
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down


Re: MENGHINA YESUS

Post by SEGOROWEDI on Sat Mar 17, 2012 3:00 pm

@satria bergitar wrote:
Logis kalo ane lebih percaya wahyu Allah di Quran ketimbang dongeng murid-murid yesus di injil modifikasi paulus dkk...
ngerti son.. ngece

siapapun bisa ngaku dapat wahyu
seperti muhammad itu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by SEGOROWEDI on Sat Mar 17, 2012 3:03 pm

@Orang_Pinggiran wrote:
Tadinya si mau percaya injil... tapi banyak kisah yang ngga nyambug antara pak MaMaLuYo, ada yang ngga genep, bahkan beda cerita. padahal tempat dan waktu kejadian sama.
kalo memang yang nulis saksi mata kan harusnya 1 cerita apalagi katanya dibimbing roh kudus.. tapi ini beda beda, artinya tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenaranya. Bahkan orang kristen sendiri mengakui kalo kemungkinan setan telah mempengaruhi penulisan injil (udah dirubah sama setan gitu),
akhirnya ga percaya dech.... Kalo Injilnya diragukan, berarti cerita kalo Yesus Tuhan juga diragukan... ketiwi

gak ada yang bertentangan, malah saling mendukung..
kok bisa-bisanya kamu percaya orang arab 500 tahun kemudian yang omong ini itu
dan mengaku itu hasil diktean malaikat

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by senopati on Sat Mar 17, 2012 4:23 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:
Tadinya si mau percaya injil... tapi banyak kisah yang ngga nyambug antara pak MaMaLuYo, ada yang ngga genep, bahkan beda cerita. padahal tempat dan waktu kejadian sama.
kalo memang yang nulis saksi mata kan harusnya 1 cerita apalagi katanya dibimbing roh kudus.. tapi ini beda beda, artinya tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenaranya. Bahkan orang kristen sendiri mengakui kalo kemungkinan setan telah mempengaruhi penulisan injil (udah dirubah sama setan gitu),
akhirnya ga percaya dech.... Kalo Injilnya diragukan, berarti cerita kalo Yesus Tuhan juga diragukan... ketiwi

gak ada yang bertentangan, malah saling mendukung..
kok bisa-bisanya kamu percaya orang arab 500 tahun kemudian yang omong ini itu
dan mengaku itu hasil diktean malaikat

Itu namanya Hidayah...
loe juga kagak bakalan ngerti, karena hidayah loe dah hilang!
avatar
senopati
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 27
Posts : 109
Join date : 11.03.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by Jagona on Sat Mar 17, 2012 5:18 pm

@senopati wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:
Tadinya si mau percaya injil... tapi banyak kisah yang ngga nyambug antara pak MaMaLuYo, ada yang ngga genep, bahkan beda cerita. padahal tempat dan waktu kejadian sama.
kalo memang yang nulis saksi mata kan harusnya 1 cerita apalagi katanya dibimbing roh kudus.. tapi ini beda beda, artinya tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenaranya. Bahkan orang kristen sendiri mengakui kalo kemungkinan setan telah mempengaruhi penulisan injil (udah dirubah sama setan gitu),
akhirnya ga percaya dech.... Kalo Injilnya diragukan, berarti cerita kalo Yesus Tuhan juga diragukan... ketiwi

gak ada yang bertentangan, malah saling mendukung..
kok bisa-bisanya kamu percaya orang arab 500 tahun kemudian yang omong ini itu
dan mengaku itu hasil diktean malaikat

Itu namanya Hidayah...
loe juga kagak bakalan ngerti, karena hidayah loe dah hilang!

biarin aja sih apa maunya ...... ditanya siapa yang bilang yesus = tuhan, tokh gak bisa jawab ..........

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by senopati on Sat Mar 17, 2012 5:37 pm

[quote="Jagona"][quote="senopati"][quote="SEGOROWEDI"]
@Orang_Pinggiran wrote:

biarin aja sih apa maunya ...... ditanya siapa yang bilang yesus = tuhan, tokh gak bisa jawab ..........

Yupz... berdoa z, semoga orang kayak segorowedi dapat hidayah! aamiin :surban:
avatar
senopati
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 27
Posts : 109
Join date : 11.03.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by senopati on Sat Mar 17, 2012 5:41 pm

@Jagona wrote:
@satria bergitar wrote:"A kenapa ada muslim yg menghina yesus yah klo ternyata dia oknum yang sama dengan nabi Isa AS?"


yang menyatakan Yesus sama dengan nabi Isa As itu siapa ?. Alquran tidak mengenal Yesus .... jadi Yesus bukan nabi Isa As ... apakah itu penghinaan ?.

Mungkin yesus itu evolusi kata dari isa al masih! bingung
avatar
senopati
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 27
Posts : 109
Join date : 11.03.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by Orang_Pinggiran on Sat Mar 17, 2012 5:44 pm

Saling mendukung dari Hongkong???

Bagaimana Gw harus ngraguin Al Qur'an???
keotentikannya terbukti sepanjang Jaman, bahkan di Al Qur'an ada tantangan buat yang ga percaya..

Silahkan Kumpulkan semua Makhluk dan coba Tandingi Al Qur'an..

Nyatanya sampe Detik ini tidak ada yang bisa nandingi, cuma yang ada fitnah2 ga jelas dari orang orang beriman buta..
ehmm
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by senopati on Sat Mar 17, 2012 5:50 pm

@Orang_Pinggiran wrote:Saling mendukung dari Hongkong???

Bagaimana Gw harus ngraguin Al Qur'an???
keotentikannya terbukti sepanjang Jaman, bahkan di Al Qur'an ada tantangan buat yang ga percaya..

Silahkan Kumpulkan semua Makhluk dan coba Tandingi Al Qur'an..

Nyatanya sampe Detik ini tidak ada yang bisa nandingi, cuma yang ada fitnah2 ga jelas dari orang orang beriman buta..
ehmm

Betul Betul Betul...
yang ada selama saya ngikutin ne forum, belum ada yang bisa membuktikan, yang ada malah menjelek2an dan memancing amarah dengan jalan fikiran G jelas dan Kacau! berdoa z, semoga mereka dapat hidayah! aamiin
avatar
senopati
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 27
Posts : 109
Join date : 11.03.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by SEGOROWEDI on Sun Mar 18, 2012 7:43 pm

@senopati wrote:
Itu namanya Hidayah...
loe juga kagak bakalan ngerti, karena hidayah loe dah hilang!

menurutku itu asal telen

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by SEGOROWEDI on Sun Mar 18, 2012 7:45 pm

@Jagona wrote:
biarin aja sih apa maunya ...... ditanya siapa yang bilang yesus = tuhan, tokh gak bisa jawab ..........

yang bilang YESUS:
- Aku adalah Yang Pertama dan Yang Terkemudian

BAPA:
- Aku adalah Yang Terdahulu dan Terkemudian

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by SEGOROWEDI on Sun Mar 18, 2012 7:48 pm

@Orang_Pinggiran wrote:Saling mendukung dari Hongkong???

Bagaimana Gw harus ngraguin Al Qur'an???
keotentikannya terbukti sepanjang Jaman, bahkan di Al Qur'an ada tantangan buat yang ga percaya..

Silahkan Kumpulkan semua Makhluk dan coba Tandingi Al Qur'an..
Nyatanya sampe Detik ini tidak ada yang bisa nandingi, cuma yang ada fitnah2 ga jelas dari orang orang beriman buta..
ehmm

otentik bikinan usman
yang lebih bagus banyak, misalnya puisi khalil gibran
bahkan kata-kata motivasi mario teguh
nyerah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by BeJat on Sun Mar 18, 2012 9:29 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:Saling mendukung dari Hongkong???

Bagaimana Gw harus ngraguin Al Qur'an???
keotentikannya terbukti sepanjang Jaman, bahkan di Al Qur'an ada tantangan buat yang ga percaya..

Silahkan Kumpulkan semua Makhluk dan coba Tandingi Al Qur'an..
Nyatanya sampe Detik ini tidak ada yang bisa nandingi, cuma yang ada fitnah2 ga jelas dari orang orang beriman buta..
ehmm

otentik bikinan usman
yang lebih bagus banyak, misalnya puisi khalil gibran
bahkan kata-kata motivasi mario teguh
nyerah

laah.. termaksud ini kah fitnahnya???????
avatar
BeJat
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 111
Kepercayaan : Islam
Join date : 12.10.11
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by SEGOROWEDI on Sun Mar 18, 2012 11:23 pm

cuman mo ngingetin muslim semuanya:
Matius 12:31 Sebab itu Aku berkata kepadamu: Segala dosa dan hujat manusia akan diampuni, tetapi hujat terhadap Roh Kudus tidak akan diampuni.

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by musicman on Mon Mar 19, 2012 10:10 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:Saling mendukung dari Hongkong???

Bagaimana Gw harus ngraguin Al Qur'an???
keotentikannya terbukti sepanjang Jaman, bahkan di Al Qur'an ada tantangan buat yang ga percaya..

Silahkan Kumpulkan semua Makhluk dan coba Tandingi Al Qur'an..
Nyatanya sampe Detik ini tidak ada yang bisa nandingi, cuma yang ada fitnah2 ga jelas dari orang orang beriman buta..
ehmm

otentik bikinan usman
yang lebih bagus banyak, misalnya puisi khalil gibran
bahkan kata-kata motivasi mario teguh
nyerah
http://www.laskarislam.com/t1785-alasan-pembakaran-al-quran-oleh-khalifah-utsman-ra#12067
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by satria bergitar on Mon Mar 19, 2012 3:54 pm

@SEGOROWEDI wrote:cuman mo ngingetin muslim semuanya:
Matius 12:31 Sebab itu Aku berkata kepadamu: Segala dosa dan hujat manusia akan diampuni, tetapi hujat terhadap Roh Kudus tidak akan diampuni.
kalo ane bilang yesus cuma manusia biasa yang tidak punya kuasa apa-apa selain fitrahnya sebagai manusia apa disebut menghujat juga?
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by Orang_Pinggiran on Mon Mar 19, 2012 4:06 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:Saling mendukung dari Hongkong???

Bagaimana Gw harus ngraguin Al Qur'an???
keotentikannya terbukti sepanjang Jaman, bahkan di Al Qur'an ada tantangan buat yang ga percaya..

Silahkan Kumpulkan semua Makhluk dan coba Tandingi Al Qur'an..
Nyatanya sampe Detik ini tidak ada yang bisa nandingi, cuma yang ada fitnah2 ga jelas dari orang orang beriman buta..
ehmm

otentik bikinan usman
yang lebih bagus banyak, misalnya puisi khalil gibran
bahkan kata-kata motivasi mario teguh
nyerah

Tuch udah baca topik baru apa belon...
Jangan asal omong tanpa bukti...

Yang udah Terbukti kan Injil banyak dipalsu.. sampe terjadi perdebatan sengit antara orang kristen :jotos: ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 19, 2012 4:30 pm

@satria bergitar wrote:
kalo ane bilang yesus cuma manusia biasa yang tidak punya kuasa apa-apa selain fitrahnya sebagai manusia apa disebut menghujat juga?

YA

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 19, 2012 4:32 pm

@Orang_Pinggiran wrote:
Tuch udah baca topik baru apa belon...
Jangan asal omong tanpa bukti...

Yang udah Terbukti kan Injil banyak dipalsu.. sampe terjadi perdebatan sengit antara orang kristen :jotos: ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling

biang OOT

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by Orang_Pinggiran on Tue Mar 20, 2012 7:06 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:
Tuch udah baca topik baru apa belon...
Jangan asal omong tanpa bukti...

Yang udah Terbukti kan Injil banyak dipalsu.. sampe terjadi perdebatan sengit antara orang kristen :jotos: ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling

biang OOT

Yesus Manusia dibilang menghujat...
Orang kristen aja mengakui kalo Yesus manusia???

jangan asal dech lo ketawa guling ketawa guling ketawa guling
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by Jagona on Tue Mar 20, 2012 4:09 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
biarin aja sih apa maunya ...... ditanya siapa yang bilang yesus = tuhan, tokh gak bisa jawab ..........

yang bilang YESUS:
- Aku adalah Yang Pertama dan Yang Terkemudian

BAPA:
- Aku adalah Yang Terdahulu dan Terkemudian


ooohhhh begitu tokh ...... lantas apa bedanya yang terdahulu sama yang pertama

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by musicman on Tue Mar 20, 2012 4:24 pm

http://www.allaboutjesuschrist.org/who-is-jesus-n.htm
Who is Jesus? He Was 100% Man

According to John 1:14, Jesus became flesh and made His dwelling among us. Why is His humanity so important? In Hebrews 4:15, Jesus was tempted in every way, just as we are. As such, Jesus can sympathize with our weakness as humans. What can we learn from the way Jesus handled temptation? According to 1 John 3:5, Jesus came to earth in human form so that He could die a physical death and take away our sins. How would we all be affected, if we had no potential for escape from our sins?

Jesus is the key to membership in God’s family. When He stooped to our level by becoming a man, He made it possible for us to relate to Him and for God to relate to us through Him.

Who is Jesus? He Was 100% God
Who is Jesus, and how was it possible that Christ’s human body held the whole deity and glory of God?

According to John 1:1-3, Jesus existed from the beginning. From the beginning, Jesus was with God, and Jesus was God. Here, the Bible establishes the inseparable nature of Jesus and the God of the Universe. The following verses provide further evidence that Jesus is 100% God:

Highlights of Christ's Time on Earth & the verses:
· Miracles: Luke 7:22
· Eyewitnesses to His perfect life: Matthew 16:13-17
· Fulfillment of Prophecy: Matthew 13:14, Luke 24:44
· Jesus' own identification/claim: John 10:30-38, Matthew 16:13-
17, Mark 14:61-64
· Claims of Christ's followers: Hebrews 1:8, Colossians 1:16, John
12:40 (quoting Isaiah 6:1-10)
· Resurrection: Luke 24:39, Mark 8:31, Acts 17:32

Jesus is the key to membership in God’s family. When He established His deity by rising from the grave, He made it possible for us to have forgiveness from sin and a renewed relationship with God.



http://www.reformationtheology.com/2006/10/jesus_is_100_god_100_man_1.php
Jesus is 100% God, 100% man



Menghina apa ngga tuh wed?
ketiwi
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 20, 2012 4:34 pm

@Orang_Pinggiran wrote:Yesus Manusia dibilang menghujat...
Orang kristen aja mengakui kalo Yesus manusia???
jangan asal dech lo

rupa manusia dari TUHAN

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 20, 2012 4:35 pm

@Jagona wrote:
ooohhhh begitu tokh ...... lantas apa bedanya yang terdahulu sama yang pertama

SAMA

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 20, 2012 4:38 pm

@musicman wrote:http://www.allaboutjesuschrist.org/who-is-jesus-n.htm
Who is Jesus? He Was 100% Man

According to John 1:14, Jesus became flesh and made His dwelling among us. Why is His humanity so important? In Hebrews 4:15, Jesus was tempted in every way, just as we are. As such, Jesus can sympathize with our weakness as humans. What can we learn from the way Jesus handled temptation? According to 1 John 3:5, Jesus came to earth in human form so that He could die a physical death and take away our sins. How would we all be affected, if we had no potential for escape from our sins?

Jesus is the key to membership in God’s family. When He stooped to our level by becoming a man, He made it possible for us to relate to Him and for God to relate to us through Him.

Who is Jesus? He Was 100% God
Who is Jesus, and how was it possible that Christ’s human body held the whole deity and glory of God?

According to John 1:1-3, Jesus existed from the beginning. From the beginning, Jesus was with God, and Jesus was God. Here, the Bible establishes the inseparable nature of Jesus and the God of the Universe. The following verses provide further evidence that Jesus is 100% God:

Highlights of Christ's Time on Earth & the verses:
· Miracles: Luke 7:22
· Eyewitnesses to His perfect life: Matthew 16:13-17
· Fulfillment of Prophecy: Matthew 13:14, Luke 24:44
· Jesus' own identification/claim: John 10:30-38, Matthew 16:13-
17, Mark 14:61-64
· Claims of Christ's followers: Hebrews 1:8, Colossians 1:16, John
12:40 (quoting Isaiah 6:1-10)
· Resurrection: Luke 24:39, Mark 8:31, Acts 17:32

Jesus is the key to membership in God’s family. When He established His deity by rising from the grave, He made it possible for us to have forgiveness from sin and a renewed relationship with God.

http://www.reformationtheology.com/2006/10/jesus_is_100_god_100_man_1.php
Jesus is 100% God, 100% man


Menghina apa ngga tuh wed?
ketiwi

NGGAK
yang menghina itu yang menyangkal 100% God-nya


Terakhir diubah oleh SEGOROWEDI tanggal Tue Mar 20, 2012 4:41 pm, total 1 kali diubah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by Orang_Pinggiran on Tue Mar 20, 2012 4:40 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:Yesus Manusia dibilang menghujat...
Orang kristen aja mengakui kalo Yesus manusia???
jangan asal dech lo

rupa manusia dari TUHAN

Berarti Tuhan = manusia ya WEd?
pikir pake logika dong,,, gw aja mikirnya pake logika, kaga pake cara Islam, masa lo logikanya kaga dipake?
ketiwi ketiwi ketiwi ketiwi
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 17 Previous  1, 2, 3 ... 9 ... 17  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik