FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

MENGHINA YESUS

Halaman 15 dari 17 Previous  1 ... 9 ... 14, 15, 16, 17  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

MENGHINA YESUS

Post by satria bergitar on Wed Mar 14, 2012 3:51 pm

First topic message reminder :

"A kenapa ada muslim yg menghina yesus yah klo ternyata dia oknum yang sama dengan nabi Isa AS?"

sebuah pertanyaan adik saya kelas dua SMP ketika membaca forum MK, pertanyaan simpel yg membuat sy sedikit ragu untuk menjawab..

Lalu dengan kedangkalan pengetahuan saya, saya menjawab :

"mungkin sebagian muslim beranggapan bahwa yesus yang sekarang dipuja2 oleh umat kristen adalah oknum berbeda, karena telah dimanipulasi sebagian karakternya oleh paulus tarsus"

lalu adik saya menjawab : "tapi khan tetap saja merujuk ke satu oknum yang sama?"

Saya:

Lalu adakah saudara seukhuwah disini yang bisa memberikan saya pencerahan mengingat pengetahuan saya yang dangkal ini???
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down


Re: MENGHINA YESUS

Post by putramentari on Thu Dec 06, 2012 1:58 pm

@SEGOROWEDI wrote:
ok, soal penghinaan..
itu kalau terlahir tetapi di mata publik tanpa ayah
dan ibunya tanpa suami alias sebagai anak haram jadah
dari seorang ibu penzina

gini ajah wed, pernahkan anda merasa bahwa muslim menghina yesus, dan apa alasannya ente merasa terhina, ne ane nanya beneran ya, jangan di jawab asal
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by jakajayagiri-2 on Thu Dec 06, 2012 3:40 pm

@putramentari wrote:
@jakajayagiri-2 wrote:
@putramentari wrote:
lha kok tanya saya, itu khan standar injil yang diakui Alqur'an
Terjawab sdh dgn kata2 Anda itu, Quran cuma bisa bikin pernyataan kosong. Tanpa bukti.

justru terbukti injil sampeyan yang tidak memenuhi kriteria menurut AL Qur'an
Lah kriteria Quran yg mana buktinya?
Nama org, asalnya, sifat2nya. Seperti apa yg harus ada di Injil jika disesuaikan dgn standard Quran?
Kalau kriterianya saja tidak spesifik, itu artinya Quran ngaco.

@jakajayagiri-2 wrote:
setidaknya ada gak isyarat bahwa pada saat yesus hidup udah ada murid yang menulis injil sehingga bisa dicek kebenarannya
Cek kebenaran? Emang Yesus memberi perintah spsesifik supaya membuat kitab? Gak ada mas. Jadi jgn samakan kayak proses menerbitkan buku. Secara historik penulisan Injil sudah tersaring oleh komunitas kristen abad pertama. Kalau ada yg tidak benar sdh tersingkir sejak awal. Tapi tulisan2 yg ditulis sekian ratus tahun sesudah masa itu, yg dgn sotoy membuat "sejarah" Yesus versinya sendiri memang dgn mudah berkembang secara liar.

kalo memang gak ada ya udah jangan dipaksa, masa' mau diada adain
Dari penjelasan saya, jelas kok kalau pertanyaan Anda tidak relevan.

jakajayagiri-2
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 995
Kepercayaan : Protestan
Location : bandung
Join date : 04.09.12
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by SEGOROWEDI on Thu Dec 06, 2012 4:09 pm

@putramentari wrote:
gini ajah wed, pernahkan anda merasa bahwa muslim menghina yesus, dan apa alasannya ente merasa terhina, ne ane nanya beneran ya, jangan di jawab asal

sudahlah, jangan ngeles..

penghinaan itu menurutku kalau seperti ini:
terlahir tetapi di mata publik tanpa ayah
dan ibunya tanpa suami alias sebagai anak haram jadah
dari seorang ibu penzina

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by putramentari on Thu Dec 06, 2012 5:41 pm

@jakajayagiri-2 wrote:
@putramentari wrote:
@jakajayagiri-2 wrote:
@putramentari wrote:
lha kok tanya saya, itu khan standar injil yang diakui Alqur'an
Terjawab sdh dgn kata2 Anda itu, Quran cuma bisa bikin pernyataan kosong. Tanpa bukti.

justru terbukti injil sampeyan yang tidak memenuhi kriteria menurut AL Qur'an
Lah kriteria Quran yg mana buktinya?
Nama org, asalnya, sifat2nya. Seperti apa yg harus ada di Injil jika disesuaikan dgn standard Quran?
Kalau kriterianya saja tidak spesifik, itu artinya Quran ngaco.

kriteria kok minta bukti, buktinya sampai sekarang belum ada injil yang sesuai kriteria yang dimaksud Al Qur'an

@jakajayagiri-2 wrote:
@jakajayagiri-2 wrote:
setidaknya ada gak isyarat bahwa pada saat yesus hidup udah ada murid yang menulis injil sehingga bisa dicek kebenarannya
Cek kebenaran? Emang Yesus memberi perintah spsesifik supaya membuat kitab? Gak ada mas. Jadi jgn samakan kayak proses menerbitkan buku. Secara historik penulisan Injil sudah tersaring oleh komunitas kristen abad pertama. Kalau ada yg tidak benar sdh tersingkir sejak awal. Tapi tulisan2 yg ditulis sekian ratus tahun sesudah masa itu, yg dgn sotoy membuat "sejarah" Yesus versinya sendiri memang dgn mudah berkembang secara liar.

kalo memang gak ada ya udah jangan dipaksa, masa' mau diada adain
Dari penjelasan saya, jelas kok kalau pertanyaan Anda tidak relevan.

jawaban anda yang tidak relevan, pake nyalahin orang lagi, parah
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by putramentari on Thu Dec 06, 2012 5:44 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
gini ajah wed, pernahkan anda merasa bahwa muslim menghina yesus, dan apa alasannya ente merasa terhina, ne ane nanya beneran ya, jangan di jawab asal

sudahlah, jangan ngeles..

penghinaan itu menurutku kalau seperti ini:
terlahir tetapi di mata publik tanpa ayah
dan ibunya tanpa suami alias sebagai anak haram jadah
dari seorang ibu penzina

kalimat itu ente buat berdasarkan apa, diperjelaslah sedikit
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by SEGOROWEDI on Thu Dec 06, 2012 5:56 pm


kalau ada yang mengatakan:
Yesus terlahir tetapi di mata publik tanpa ayah
dan ibunya tanpa suami alias sebagai anak haram jadah
dari seorang ibu penzina


itulah penghinaan..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by putramentari on Thu Dec 06, 2012 5:58 pm

@SEGOROWEDI wrote:
kalau ada yang mengatakan:
Yesus terlahir tetapi di mata publik tanpa ayah
dan ibunya tanpa suami alias sebagai anak haram jadah
dari seorang ibu penzina


itulah penghinaan..

kalo hanya berandai andai gak ada guna, untuk apa dilanjut
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by SEGOROWEDI on Thu Dec 06, 2012 6:07 pm

@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
kalau ada yang mengatakan:
Yesus terlahir tetapi di mata publik tanpa ayah
dan ibunya tanpa suami alias sebagai anak haram jadah
dari seorang ibu penzina


itulah penghinaan..

kalo hanya berandai andai gak ada guna, untuk apa dilanjut

lha Yesus = isa, atau tidak
TS-nya masih open..
silakan dilanjut!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by putramentari on Thu Dec 06, 2012 6:14 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
kalau ada yang mengatakan:
Yesus terlahir tetapi di mata publik tanpa ayah
dan ibunya tanpa suami alias sebagai anak haram jadah
dari seorang ibu penzina


itulah penghinaan..

kalo hanya berandai andai gak ada guna, untuk apa dilanjut

lha Yesus = isa, atau tidak
TS-nya masih open..
silakan dilanjut!
anda mengakui gak kalo yesus sama dengan isa
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by jakajayagiri-2 on Thu Dec 06, 2012 6:16 pm

@putramentari wrote:
@jakajayagiri-2 wrote:
@putramentari wrote:
@jakajayagiri-2 wrote:
@putramentari wrote:
lha kok tanya saya, itu khan standar injil yang diakui Alqur'an
Terjawab sdh dgn kata2 Anda itu, Quran cuma bisa bikin pernyataan kosong. Tanpa bukti.

justru terbukti injil sampeyan yang tidak memenuhi kriteria menurut AL Qur'an
Lah kriteria Quran yg mana buktinya?
Nama org, asalnya, sifat2nya. Seperti apa yg harus ada di Injil jika disesuaikan dgn standard Quran?
Kalau kriterianya saja tidak spesifik, itu artinya Quran ngaco.

kriteria kok minta bukti, buktinya sampai sekarang belum ada injil yang sesuai kriteria yang dimaksud Al Qur'an
Yg harus ada, itu kriteria macam apa. Nabi siapa namanya, di mana, bagaimana sifat2nya. Tunjukkan kriteria detilnya biar fair untuk menghakimi.
Anda bilang gak ada, dasarnya apa?


[quote]
@jakajayagiri-2 wrote:
@jakajayagiri-2 wrote:
Cek kebenaran? Emang Yesus memberi perintah spsesifik supaya membuat kitab? Gak ada mas. Jadi jgn samakan kayak proses menerbitkan buku. Secara historik penulisan Injil sudah tersaring oleh komunitas kristen abad pertama. Kalau ada yg tidak benar sdh tersingkir sejak awal. Tapi tulisan2 yg ditulis sekian ratus tahun sesudah masa itu, yg dgn sotoy membuat "sejarah" Yesus versinya sendiri memang dgn mudah berkembang secara liar.

kalo memang gak ada ya udah jangan dipaksa, masa' mau diada adain
Dari penjelasan saya, jelas kok kalau pertanyaan Anda tidak relevan.
jawaban anda yang tidak relevan, pake nyalahin orang lagi, parah
Jawaban itu kan muncul setelah ada pertanyaan. Lah kalau pertanyaan tidak relevan dgn materi diskusi sebelumnya ya bakal makin gak nyambung jawabannya. Krn itu lebih baik dicuekin aja pertanyaannya.


jakajayagiri-2
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 995
Kepercayaan : Protestan
Location : bandung
Join date : 04.09.12
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by putramentari on Thu Dec 06, 2012 6:22 pm

@jakajayagiri-2 wrote:
@jakajayagiri-2 wrote:


kalo memang gak ada ya udah jangan dipaksa, masa' mau diada adain
Dari penjelasan saya, jelas kok kalau pertanyaan Anda tidak relevan.
jawaban anda yang tidak relevan, pake nyalahin orang lagi, parah
Jawaban itu kan muncul setelah ada pertanyaan. Lah kalau pertanyaan tidak relevan dgn materi diskusi sebelumnya ya bakal makin gak nyambung jawabannya. Krn itu lebih baik dicuekin aja pertanyaannya.


injil yang diakui Al Qur'an adalah yanng menubuwatkan kedatangan Nabi Muhammad, itu kriteria injil yang diakui Al Qur'an, kalo gak ada jangan dipaksakan
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by SEGOROWEDI on Fri Dec 07, 2012 1:21 pm

@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
kalau ada yang mengatakan:
Yesus terlahir tetapi di mata publik tanpa ayah
dan ibunya tanpa suami alias sebagai anak haram jadah
dari seorang ibu penzina


itulah penghinaan..

kalo hanya berandai andai gak ada guna, untuk apa dilanjut

lha Yesus = isa, atau tidak
TS-nya masih open..
silakan dilanjut!
anda mengakui gak kalo yesus sama dengan isa

pengakuan saya tidak penting..
tetapi kalau itu dikenakan pada Yesus, itulah penghinaan..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by voorman on Thu Jun 13, 2013 4:58 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
kalau ada yang mengatakan:
Yesus terlahir tetapi di mata publik tanpa ayah
dan ibunya tanpa suami alias sebagai anak haram jadah
dari seorang ibu penzina


itulah penghinaan..



kalo hanya berandai andai gak ada guna, untuk apa dilanjut



lha Yesus = isa, atau tidak
TS-nya masih open..
silakan dilanjut!


anda mengakui gak kalo yesus sama dengan isa



pengakuan saya tidak penting..
tetapi kalau itu dikenakan pada Yesus, itulah penghinaan..


klo bagi umat kristen, penghinaan terhadap yesus yg paling besar adalah yesus dianggap hanya sebagai nabi doang....karena yang mereka yakini yesus itu tuhan sembah
avatar
voorman
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 155
Kepercayaan : Islam
Location : voorwagens
Join date : 23.05.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by satria bergitar on Mon Feb 24, 2014 9:54 am

klo ngelihat standar "merasa terhinanya" om wedi dibawah ini terhadap yesus

wedi wrote:kalau ada yang mengatakan:
Yesus terlahir tetapi di mata publik tanpa ayah
dan ibunya tanpa suami alias sebagai anak haram jadah
dari seorang ibu penzina

itulah penghinaan..

rasanya hanya umat yahudi yg berpikir demikian
tidak ada satupun muslim yg akan berkata demikian terkecuali jika ia menganggap yesus
≠ Isa

 

 up 
dah hampir setahun trit ini tenggelam...hihihi
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by SEGOROWEDI on Mon Feb 24, 2014 11:14 am

@voorman wrote:klo bagi umat kristen, penghinaan terhadap yesus yg paling besar adalah yesus dianggap hanya sebagai nabi doang....karena yang mereka yakini yesus itu tuhan sembah

betul

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by SEGOROWEDI on Mon Feb 24, 2014 11:16 am

@satria bergitar wrote:klo ngelihat standar "merasa terhinanya" om wedi dibawah ini terhadap yesus

wedi wrote:kalau ada yang mengatakan:
Yesus terlahir tetapi di mata publik tanpa ayah
dan ibunya tanpa suami alias sebagai anak haram jadah
dari seorang ibu penzina

itulah penghinaan..

rasanya hanya umat yahudi yg berpikir demikian
tidak ada satupun muslim yg akan berkata demikian terkecuali jika ia menganggap yesus
≠ Isa
 up 
dah hampir setahun trit ini tenggelam...hihihi

mana ada..
yahudi yang menganggap maria ketika melahirkan Yesus
dalam status tidak bersuami???

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by roswan on Thu Feb 27, 2014 2:18 am

yahudi tahu bocah Maria 10 tahun itu sudah hamil ketika dikawini yusuf 99 tahun, karena mereka sudah bertunangan sebelumnya, sebelum akhirnya bocah maria dihamili oleh tuhan bapa kristus, sehingga pada usia 11 tahun melahirkan anak haram si yesus.
avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by mutiiiara on Tue Mar 18, 2014 9:49 pm

@roswan wrote:yahudi tahu bocah Maria 10 tahun itu sudah hamil ketika dikawini yusuf 99 tahun, karena mereka sudah bertunangan sebelumnya, sebelum akhirnya bocah maria dihamili oleh tuhan bapa kristus, sehingga pada usia 11 tahun melahirkan anak haram si yesus.

yup, memang sudah hina ngapain harus dihina lagi, kayak kurang kerjaan aja :D
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 19, 2014 3:25 pm

@roswan wrote:yahudi tahu bocah Maria 10 tahun itu sudah hamil ketika dikawini yusuf 99 tahun, karena mereka sudah bertunangan sebelumnya, sebelum akhirnya bocah maria dihamili oleh tuhan bapa kristus, sehingga pada usia 11 tahun melahirkan anak haram si yesus.

asal mang ap

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 19, 2014 3:27 pm

@mutiiiara wrote:
@roswan wrote:yahudi tahu bocah Maria 10 tahun itu sudah hamil ketika dikawini yusuf 99 tahun, karena mereka sudah bertunangan sebelumnya, sebelum akhirnya bocah maria dihamili oleh tuhan bapa kristus, sehingga pada usia 11 tahun melahirkan anak haram si yesus.

yup, memang sudah hina ngapain harus dihina lagi, kayak kurang kerjaan aja :D

yang garong, pemerkosa, pembantai, pemedofil malah dijnjung..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by mutiiiara on Fri Mar 21, 2014 6:22 am

TAD ADA bukti, cuma tafsir ngasal khayalan bodohmu sendiri.

Metode sampah kafir dalam beragama, yang cuma modal TERJEMAHAN itulah yang membuat kalian menyembah iblis dan masuk neraka jadi antek iblis.
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 25, 2014 2:58 pm


pedagang-pedagang quraisy digarongi
yahudi khaybar dirampo dan dibantai
wanitanya diperkosai
ada bocah 6-7 taon dipedofili

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by Kedunghalang on Mon Jun 30, 2014 10:27 pm

Umat Islam tidak boleh menghina Yesus, melainkan harus beriman kepadanya, karena Yesus adalah Isa Al Masih Ibnu Maryam as, seorang utusan Allah kepada Bani Israil.

Begitupula orang-orang yang sudah keliru menjadikan Yesus sebagai Tuhan, tidak boleh menghina Nabi Muhammad saw, melainkan harus beriman kepadanya, karena Nabi Muhammad saw adalah utusan Allah kepada sekalian manusia, termasuk Bani Israil, dengan membawa ajaran Al Qur'an yang menggantikan ajaran agama-agama sebelumnya.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by ian rush on Mon Jun 30, 2014 11:30 pm

Menghina Yesus, menghina muhammad biarin aja yg penting orang itu harus berani menanggung resikonya.

Yang salah adalah pura pura. Pura pura komen supaya tidak menghina Yesus (padahal dalam lubuk hati terdalamnya memaki maki) agar Muhammadnya tidak ikut dihina.

Kalo muhammad merasa dihina oleh muslim, untuk apa muslim repot bangat. Kan kalo salah pasti akan hilang sendiri, tapi kalo benar terhina ya mau gimana lagi. Biarin aja ditanggung resikonya dan lagian muhammad kan kelakuannya emang hina kok.

Gitu aja repot

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by Kedunghalang on Mon Jun 30, 2014 11:58 pm

@ian rush wrote:Menghina Yesus, menghina muhammad biarin aja yg penting orang itu harus berani menanggung resikonya.

Yang salah adalah pura pura. Pura pura komen supaya tidak menghina Yesus (padahal dalam lubuk hati terdalamnya memaki maki) agar Muhammadnya tidak ikut dihina.

Kalo muhammad merasa dihina oleh muslim, untuk apa muslim repot bangat. Kan kalo salah pasti akan hilang sendiri, tapi kalo benar terhina ya mau gimana lagi. Biarin aja ditanggung resikonya dan lagian muhammad kan kelakuannya emang hina kok.

Gitu aja repot

Begitukah ajaran Kristen? Pantesan kacau-balau. Pasti bukan ajaran Yesus.

Umat Islam yang memahami ajaran Islam tidak akan menghina siapa pun, apalagi menghina para Utusan Allah. Nabi Isa/Yesus as dan Nabi Muhammad saw adalah para Utusan Allah, sehingga tidak mungkin berkelakuan hina. Sebaliknya, mereka yang menentang Allah dan para Rasul-Nya akan termasuk orang-orang yang hina.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGHINA YESUS

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 15 dari 17 Previous  1 ... 9 ... 14, 15, 16, 17  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik