FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Halaman 5 dari 15 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 10 ... 15  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by Jagona on Thu Mar 15, 2012 5:48 am

First topic message reminder :

langsung aja, aku mau nanya sama kristener "bisakah Yesus menciptakan manusia ?". itu aja.
yang mau jawab ................... silakan antri ....... singkat aja


ketiwi ketiwi ketiwi

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down


Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by Jagona on Sat Apr 28, 2012 9:49 am

ichreza wrote: "...innal ladziina tad'uuna min duunillahi lay yakhluquu dzubaabaw wa lawijtama'uu lahu...".

"...Sesungguhnya yang kamu seru selain Allah, mereka tidak sekali kali dapat membuat lalat walaupun mereka berhimpun untuk itu..." (Qs. 22 Al Hajj 73).

08. ISA AS. MENCIPTA MAHLUK HIDUP

"Innii akhluqu lakum minat thiini kahai-atith thairi fa anfukhufiihi fa yakuunu thairaa".

"Sesungguhnya aku datang kepadamu dengan membawa suatu tanda (mukjizat) dari Tuhanmu bahwa aku membuat untukmu dari tanah berbentuk burung, lalu aku meniupnya, maka ia menjadi burung" (Aali 'Imraan 49).

TANGGAPAN
Tinjauan Al Quran

Penafsiran ini adalah sebuah penyesatan yang licik dan halus. Licik seperti ular dan halus seperti merpati. Ayat Al Qur'an diperalat untuk menarik perhatian pembaca yang awam agar bisa diyakinkan bahwa Al Quran menjelaskan bahwa Isa Ibn Maryam adalah Tuhan karena beliau mampu mencipta burung dari tanah, namun penekanan bahwa Isa berkata itu adalah tanda dari Tuhanmu dikesampingkan ini ditujukan agar pembaca awam mendapati "kebenaran" dogma Kristen yang menyatakan bahwa Isa adalah Tuhan. Dengan uraian itu penulisnya ingin menggiring pembaca kepada kesimpulan bahwa Yesus (Isa as) adalah Penjelmaan Tuhan.

Menurutnya, surat Al Hajj 73 menyatakan bahwa hanya Allah saja pencipta makluk hidup, tidak ada yang lainnya. Sedangkan menurut surat Aali 'Imraan 49, Yesus (Isa as) bisa mencipta burung dari tanah liat. Dengan demikian, kesimpulan dangkalnya bahwa Allah adalah Yesus (Isa as) dan Yesus (Isa as) adalah Allah.

Dengan inspirasi filosofi ular dan merpati tersebut, surat Al Hajj 73 tidak dimuat utuh agar terkesan seolah-olah Yesus (Isa as) benar-benar menciptakan burung dari tanah liat karena Yesus (Isa as) identik dengan Allah. Padahal surat Aali 'Imraan 49 tersebut masih ada ujungnya yang sengaja disembunyikan karena tidak disukai. Padahal, justru ujung ayat itulah yang penting. Kutipan ayat seutuhnya sebagai berikut:

"Sesungguhnya aku datang kepadamu dengan membawa suatu tanda (mukjizat) dari Tuhanmu, bahwa aku membuat untukmu dari tanah berbentuk burung, lalu aku meniupnya, maka ia menjadi burung dengan izin Allah; dan aku menyembuhkan orang yang buta dan yang berpenyakit lepra, dan aku menghidupkan orang mati dengan izin Allah" (Aali 'Imraan 49).

Kata "dengan izin Allah" itu menunjukkan bahwa mukjizat Yesus (Isa as) adalah atas karunia Allah. Tanpa izin Allah Yesus (Isa as) tidak bisa berbuat apa-apa. Kata kunci yang berharga tersebut sengaja dibuang, bukan karena ketidaktahuan, melainkan kesengajaan untuk menutupi kebenaran dengan memanipulasi makna ayat.

Kata "dengan izin Allah"menunjukkan bahwa Yesus (Isa as) bukanlah Allah. Sebab Yesus (Isa as) mendapat izin dari Allah Swt. Karena mendapatkan izin dari Allah, maka jelaslah bahwa Yesus (Isa as) bukanlah Tuhan.
Tinjauan Al Kitab

Didalam Bibel tidak terdapat satu pun ayat yang menyatakan bahwa Yesus (Isa as) bersabda: "Akulah Allah, sembahlah aku". Tidak ada! Justru banyak sekali bukti dalam Bibel bahwa Yesus (Isa as) adalah manusia, bukan Tuhan. Buktinya:

Segala kehendak Yesus (Isa as) disetir Tuhan "Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diriku sendiri. Aku menghakimi sesuai dengan apa yang aku dengar, dan penghakimanku adil, sebab aku tidak menuruti kehendakku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus aku" (Yohanes 5: 30).
Yesus (Isa as) bersyukur kepada Tuhan"Pada waktu itu berkatalah Yesus (Isa as): "Aku bersyukur kepada-Mu, Bapa, Tuhan langit dan bumi, karena semuanya itu Engkau sembunyikan bagi orang bijak dan orang pandai, tetapi Engkau nyatakan kepada orang kecil. Ya Bapa, itulah yang berkenan kepada-Mu" (Matius 11: 25).
Yesus (Isa as) lebih kecil dari Tuhan"Kamu telah mendengar, bahwa aku telah berkata kepadamu: Aku pergi, tetapi aku datang kembali kepadamu. Sekiranya kamu mengasihi aku, kamu tentu akan bersukacita karena aku pergi kepada Bapaku, sebab Bapa lebih besar dari pada aku" (Yohanes 14: 28).
Yesus (Isa as) pergi menghadap Tuhan"Sekarang aku pergi kepada Dia yang telah mengutus aku, dan tiada seorang pun di antara kamu yang bertanya kepadaku: Ke mana Engkau pergi?" (Yohanes 16: 5).

Segala kehendak Yesus (Isa as) disetir Tuhan, Yesus (Isa as) bersyukur kepada Tuhan, Yesus (Isa as) lebih kecil daripada Tuhan dan Yesus (Isa as) pergi menghadap Tuhan. Hal ini jelas menunjukkan bahwa Yesus (Isa as) bukanlah Tuhan, Yesus (Isa as) tidak sama dengan Tuhan dan bukan satu pribadi dengan Tuhan.




Maraji:
1. Terjemah Al Quran Al Kariim
2. Al Kitab LAI 1999
3. Buku Dialog Santri Pendeta, Masyhud MS, Pustaka Dai
4. Muallaf meluruskan Pendeta, H. Insan L.S. Mokoginta (Wenseslaus), Yay. Muhtadien Jakarta

hallo admin ..... topic ini kan sudah ada dengan judul "PERTANYAAN BAGI KRISTENER" yang intinya sebuah pertanyaan Bisakah Yesus menciptakan manusia memang postingannya berbeda tetapi intinya sama .... ok

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by Orang_Pinggiran on Sat Apr 28, 2012 11:09 am

@SEGOROWEDI wrote:
@rdnQtfz669 wrote:yang bisa menciptakan manusia hanyalah Allah S.W.T.
apakah "Yesus" bisa menolong ?
apakah "Yesus" bisa berbicara ?
apakah "Yesus" bisa menciptakan sesuatu ?
apakah "Yesus" bisa menciptakan jagat raya ?
apakah "Yesus" ada sebelum semuanya ada ?
jika "Yesus" itu tuhan, kenapa dia banyak ?

maaf sebelumnya jika tersinggung, saya hanya ingin tahu jawabannya lol

barusan dikasih tahu,,
ilahmu sama isa aja kalah

- isa mampu menciptakan burung
- ilahmua cuman mampu nyuruh nyincang burung

Isa Menciptakan burung wajar, karena Isa bukan Tuhan
Yesus menciptakan burung doang?? aneh, masa Tuhan cuman bisa nyiptain burung, ngga bisa nyiptain manusia
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by SEGOROWEDI on Sat Apr 28, 2012 9:59 pm

@Jagona wrote:
ha ha ha .... anda telah membuktikan bahwa "ayat-ayat Injil" bisa dirubah sesuai dengan perut masing-masing .... ok dan terima kasih

:lkj: nice info nice info

itu 2 terjemahan
mana perbedaan substansinya? KAGAK ADA

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by Jagona on Sun Apr 29, 2012 9:54 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
ha ha ha .... anda telah membuktikan bahwa "ayat-ayat Injil" bisa dirubah sesuai dengan perut masing-masing .... ok dan terima kasih

:lkj: nice info nice info

itu 2 terjemahan
mana perbedaan substansinya? KAGAK ADA

ha ha ha ...... dua terjemahan yang berbeda dari 1 ayat yang sama (Kor. 8:6) .... artinya bahwa ayat Kor.8:6 bisa diubah sesuai dengan kehendakmu ...... anda sengaja hapus postingan anda takut ketahuan sesama temen anda ...... anda mau ngeles lagi ? ...... anda berdosa besar dengan seenaknya merubah ayat injil .... camkan itu

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by SEGOROWEDI on Sun Apr 29, 2012 10:15 am

@Orang_Pinggiran wrote:
Isa Menciptakan burung wajar, karena Isa bukan Tuhan
Yesus menciptakan burung doang?? aneh, masa Tuhan cuman bisa nyiptain burung, ngga bisa nyiptain manusia

itu di quranmu
anehnya, ilahmu malah cuman mampu (nyuruh) nyincang burung

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by Jagona on Sun Apr 29, 2012 10:40 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:
Isa Menciptakan burung wajar, karena Isa bukan Tuhan
Yesus menciptakan burung doang?? aneh, masa Tuhan cuman bisa nyiptain burung, ngga bisa nyiptain manusia

itu di quranmu
anehnya, ilahmu malah cuman mampu (nyuruh) nyincang burung

lihat dong JUDULNYA .... bukan burung-burungan

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by SEGOROWEDI on Sun Apr 29, 2012 10:53 am

itu hanya pengantar
betapa ilahmu tak punya kuasa apa-apa
apalagi menciptakan manusia

kalau Yesus punya kuasa itu:
1 Kor 8:6 namun bagi kita hanya ada satu Allah saja, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup, dan satu Tuhan saja, yaitu Yesus Kristus, yang oleh-Nya segala sesuatu telah dijadikan dan yang karena Dia kita hidup.

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by SEGOROWEDI on Sun Apr 29, 2012 12:29 pm

oleh-Nya segala sesuatu telah dijadikan dan yang karena Dia kita hidup.
Melalui Dia segala sesuatu diciptakan, dan karena Dialah maka kita hidup
.


mana bedanya?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by rdnQtfz669 on Sun Apr 29, 2012 7:51 pm

@SEGOROWEDI wrote:itu hanya pengantar
betapa ilahmu tak punya kuasa apa-apa
apalagi menciptakan manusia

kalau Yesus punya kuasa itu:
1 Kor 8:6 namun bagi kita hanya ada satu Allah saja, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup, dan satu Tuhan saja, yaitu Yesus Kristus, yang oleh-Nya segala sesuatu telah dijadikan dan yang karena Dia kita hidup.

itulah salahnya, pengarang kitab Anda :D
kalau Yesus punya kuasa, bisakah Anda tunjukan bukti yang nyata bahwa dia Maha Kuasa ?
avatar
rdnQtfz669
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 260
Kepercayaan : Islam
Location : Soreang, Bandung
Join date : 25.04.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by SEGOROWEDI on Sun Apr 29, 2012 8:04 pm

@rdnQtfz669 wrote:
itulah salahnya, pengarang kitab Anda :D
kalau Yesus punya kuasa, bisakah Anda tunjukan bukti yang nyata bahwa dia Maha Kuasa ?

bukti seperti apa
apa kamu juga bisa mbuktikan kamu ciptaan ilahmu?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by rdnQtfz669 on Wed May 02, 2012 1:41 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@rdnQtfz669 wrote:
itulah salahnya, pengarang kitab Anda :D
kalau Yesus punya kuasa, bisakah Anda tunjukan bukti yang nyata bahwa dia Maha Kuasa ?

bukti seperti apa
apa kamu juga bisa mbuktikan kamu ciptaan ilahmu?

bukti nyata dia Maha Kuasa,,
bukti bahwa dia yang menciptakan Anda,,
bukti bahwa dia yang menciptakan alam semesta (langit beserta isinya),,

ada diposting saya sebelumnya :)
avatar
rdnQtfz669
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 260
Kepercayaan : Islam
Location : Soreang, Bandung
Join date : 25.04.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by SEGOROWEDI on Wed May 02, 2012 2:58 pm

@rdnQtfz669 wrote:
bukti nyata dia Maha Kuasa,,
bukti bahwa dia yang menciptakan Anda,,
bukti bahwa dia yang menciptakan alam semesta (langit beserta isinya),,

ada diposting saya sebelumnya :)

boleh lihat caramu membuktikan
bahwa kamu ciptaan ilahmu?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by rdnQtfz669 on Wed May 02, 2012 5:03 pm

@SEGOROWEDI wrote:
boleh lihat caramu membuktikan
bahwa kamu ciptaan ilahmu?

dengan syarat, Anda-pun membuktikannya !!!
boleh,nih...
http://www.youtube.com/watch?v=Hz7Tmv5VrpM lihat, dengarkan dan pahami...jangan salah sangka lagi ya :)

Ini juga tambahan nih,,semoga Anda bisa masuk Islam :)
http://www.youtube.com/watch?v=Mw4CbjJ7gCE
http://www.youtube.com/watch?v=3tZUejTosDs
avatar
rdnQtfz669
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 260
Kepercayaan : Islam
Location : Soreang, Bandung
Join date : 25.04.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by Jagona on Thu May 03, 2012 5:06 pm

@SEGOROWEDI wrote:itu hanya pengantar
betapa ilahmu tak punya kuasa apa-apa
apalagi menciptakan manusia

kalau Yesus punya kuasa itu:
1 Kor 8:6 namun bagi kita hanya ada satu Allah saja, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup, dan satu Tuhan saja, yaitu Yesus Kristus, yang oleh-Nya segala sesuatu telah dijadikan dan yang karena Dia kita hidup.

ha ha ha ha .... ayat ini lagi ditampilkan ..... kan udah dibilang ayat ini udah anda robah-robah ..... lihat tuh postingan yang udah-udah ..... emang gak ada ayat lainnya yang blom dirobah

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by rdnQtfz669 on Fri May 04, 2012 6:36 pm

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:itu hanya pengantar
betapa ilahmu tak punya kuasa apa-apa
apalagi menciptakan manusia

kalau Yesus punya kuasa itu:
1 Kor 8:6 namun bagi kita hanya ada satu Allah saja, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup, dan satu Tuhan saja, yaitu Yesus Kristus, yang oleh-Nya segala sesuatu telah dijadikan dan yang karena Dia kita hidup.

ha ha ha ha .... ayat ini lagi ditampilkan ..... kan udah dibilang ayat ini udah anda robah-robah ..... lihat tuh postingan yang udah-udah ..... emang gak ada ayat lainnya yang blom dirobah

betul om ketawa guling

dan saya mau tanya tuh, tuhannya itu Allah apa Yesus Kristus ??
avatar
rdnQtfz669
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 260
Kepercayaan : Islam
Location : Soreang, Bandung
Join date : 25.04.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by Jagona on Sun May 06, 2012 5:41 pm

@rdnQtfz669 wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:itu hanya pengantar
betapa ilahmu tak punya kuasa apa-apa
apalagi menciptakan manusia

kalau Yesus punya kuasa itu:
1 Kor 8:6 namun bagi kita hanya ada satu Allah saja, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup, dan satu Tuhan saja, yaitu Yesus Kristus, yang oleh-Nya segala sesuatu telah dijadikan dan yang karena Dia kita hidup.

ha ha ha ha .... ayat ini lagi ditampilkan ..... kan udah dibilang ayat ini udah anda robah-robah ..... lihat tuh postingan yang udah-udah ..... emang gak ada ayat lainnya yang blom dirobah

betul om ketawa guling

dan saya mau tanya tuh, tuhannya itu Allah apa Yesus Kristus ??

pasti jawabannya gak jelas .... wong ibu Tuhannya dituduh zina

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by mang odoy on Mon May 07, 2012 3:03 am

@SEGOROWEDI wrote:itu hanya pengantar
betapa ilahmu tak punya kuasa apa-apa
apalagi menciptakan manusia

kalau Yesus punya kuasa itu:
1 Kor 8:6 namun bagi kita hanya ada satu Allah saja, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup, dan satu Tuhan saja, yaitu Yesus Kristus, yang oleh-Nya segala sesuatu telah dijadikan dan yang karena Dia kita hidup.

itu kan yang ngebacod si panjul....
tulisan orang STRESS kok dijadiin ACUAN...

Emang dah sama STRESS nya dengan para pengikutnya..... Paulus Fans Club Member alias KARESTEN..... lol

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by SEGOROWEDI on Mon May 07, 2012 2:44 pm

@rdnQtfz669 wrote:
dengan syarat, Anda-pun membuktikannya !!!
boleh,nih...
http://www.youtube.com/watch?v=Hz7Tmv5VrpM lihat, dengarkan dan pahami...jangan salah sangka lagi ya :)

Ini juga tambahan nih,,semoga Anda bisa masuk Islam :)
http://www.youtube.com/watch?v=Mw4CbjJ7gCE
http://www.youtube.com/watch?v=3tZUejTosDs

yang minta pembuktian kan kamu..
lha kamu sendiri gimana, apa bisa membuktikan bahwa kamu ciptaan ilahmu?
saya mo lihat caramu membuktikan, silakan!
(jangan cuman ngasih link!)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by Orang_Pinggiran on Mon May 07, 2012 4:21 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@rdnQtfz669 wrote:
dengan syarat, Anda-pun membuktikannya !!!
boleh,nih...
http://www.youtube.com/watch?v=Hz7Tmv5VrpM lihat, dengarkan dan pahami...jangan salah sangka lagi ya :)

Ini juga tambahan nih,,semoga Anda bisa masuk Islam :)
http://www.youtube.com/watch?v=Mw4CbjJ7gCE
http://www.youtube.com/watch?v=3tZUejTosDs

yang minta pembuktian kan kamu..
lha kamu sendiri gimana, apa bisa membuktikan bahwa kamu ciptaan ilahmu?
saya mo lihat caramu membuktikan, silakan!
(jangan cuman ngasih link!)

kamu kalo dikasih link ga pernah dibuka apa gimana?
tak perhatiin kok kamu kalo dikasih link jawabannya ngga pernah nyambung
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by SEGOROWEDI on Mon May 07, 2012 4:49 pm

suruh diskusi dengan link atau gimana?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by Orang_Pinggiran on Tue May 08, 2012 10:44 am

Pling tidak itu lebih baik daripada argumen dengan pemikiran sendiri yang dangkal ketawa guling
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by SEGOROWEDI on Tue May 08, 2012 11:06 am

@Orang_Pinggiran wrote:Pling tidak itu lebih baik daripada argumen dengan pemikiran sendiri yang dangkal ketawa guling

lha kamu dikasih otak buat apa?
kok menggunakannya untuk berpikir aja males

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by SEGOROWEDI on Tue May 08, 2012 11:09 am

@mang odoy wrote:
kalau Yesus punya kuasa itu:
1 Kor 8:6 namun bagi kita hanya ada satu Allah saja, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup, dan satu Tuhan saja, yaitu Yesus Kristus, yang oleh-Nya segala sesuatu telah dijadikan dan yang karena Dia kita hidup.

itu kan yang ngebacod si panjul....
tulisan orang STRESS kok dijadiin ACUAN...

Emang dah sama STRESS nya dengan para pengikutnya..... Paulus Fans Club Member alias KARESTEN..... lol

bertanya..
lalu dijawab disertai bukti tertulis
malah KESETANAN

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by Orang_Pinggiran on Wed May 09, 2012 2:00 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:Pling tidak itu lebih baik daripada argumen dengan pemikiran sendiri yang dangkal ketawa guling

lha kamu dikasih otak buat apa?
kok menggunakannya untuk berpikir aja males

jadi kamu berpikir toh Wed??
baru tau aku ketawa guling
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by Orang_Pinggiran on Wed May 09, 2012 2:03 am

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
kalau Yesus punya kuasa itu:
1 Kor 8:6 namun bagi kita hanya ada satu Allah saja, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup, dan satu Tuhan saja, yaitu Yesus Kristus, yang oleh-Nya segala sesuatu telah dijadikan dan yang karena Dia kita hidup.

itu kan yang ngebacod si panjul....
tulisan orang STRESS kok dijadiin ACUAN...

Emang dah sama STRESS nya dengan para pengikutnya..... Paulus Fans Club Member alias KARESTEN..... lol

bertanya..
lalu dijawab disertai bukti tertulis
malah KESETANAN

kamu belum pernah belajar ayat yang aslinya toh wed?
yang bahasa Yunani (loh Yesus Yunani toh, kok injil tertua bahasanya Yunani) basi
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 15 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 10 ... 15  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik