FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Halaman 6 dari 15 Previous  1 ... 5, 6, 7 ... 10 ... 15  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by Jagona on Thu Mar 15, 2012 5:48 am

First topic message reminder :

langsung aja, aku mau nanya sama kristener "bisakah Yesus menciptakan manusia ?". itu aja.
yang mau jawab ................... silakan antri ....... singkat aja


ketiwi ketiwi ketiwi

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down


Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by SEGOROWEDI on Thu May 10, 2012 11:16 am

@Orang_Pinggiran wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:Pling tidak itu lebih baik daripada argumen dengan pemikiran sendiri yang dangkal ketawa guling

lha kamu dikasih otak buat apa?
kok menggunakannya untuk berpikir aja males

jadi kamu berpikir toh Wed??
baru tau aku ketawa guling

moderator cap kambing jenggot...
semoga cuman kamu moderator yang kalitasnya seperti itu
amin ya robil kelam... eh alamin..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by SEGOROWEDI on Thu May 10, 2012 11:18 am

@Orang_Pinggiran wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
kalau Yesus punya kuasa itu:
1 Kor 8:6 namun bagi kita hanya ada satu Allah saja, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup, dan satu Tuhan saja, yaitu Yesus Kristus, yang oleh-Nya segala sesuatu telah dijadikan dan yang karena Dia kita hidup.

itu kan yang ngebacod si panjul....
tulisan orang STRESS kok dijadiin ACUAN...

Emang dah sama STRESS nya dengan para pengikutnya..... Paulus Fans Club Member alias KARESTEN..... lol

bertanya..
lalu dijawab disertai bukti tertulis
malah KESETANAN

kamu belum pernah belajar ayat yang aslinya toh wed?
yang bahasa Yunani (loh Yesus Yunani toh, kok injil tertua bahasanya Yunani)
basi

OOT dot com

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by Orang_Pinggiran on Fri May 11, 2012 2:35 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:Pling tidak itu lebih baik daripada argumen dengan pemikiran sendiri yang dangkal ketawa guling

lha kamu dikasih otak buat apa?
kok menggunakannya untuk berpikir aja males

jadi kamu berpikir toh Wed??
baru tau aku ketawa guling

moderator cap kambing jenggot...
semoga cuman kamu moderator yang kalitasnya seperti itu
amin ya robil kelam... eh alamin..

Semoga cukup 1 top poster yang modal dengkul
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by Orang_Pinggiran on Fri May 11, 2012 2:36 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
kalau Yesus punya kuasa itu:
1 Kor 8:6 namun bagi kita hanya ada satu Allah saja, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup, dan satu Tuhan saja, yaitu Yesus Kristus, yang oleh-Nya segala sesuatu telah dijadikan dan yang karena Dia kita hidup.

itu kan yang ngebacod si Paulus....
tulisan orang STRESS kok dijadiin ACUAN...

Emang dah sama STRESS nya dengan para pengikutnya..... Paulus Fans Club Member alias KARESTEN..... lol

bertanya..
lalu dijawab disertai bukti tertulis
malah KESETANAN

kamu belum pernah belajar ayat yang aslinya toh wed?
yang bahasa Yunani (loh Yesus Yunani toh, kok injil tertua bahasanya Yunani)
basi

OOT dot com

itu loh ayat dari mang odoy.. apa kamu belum pernah baca versi aslinya??
atau memang tidak tau dan cuman modal terjemahan aja??
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by rdnQtfz669 on Fri May 11, 2012 4:12 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@rdnQtfz669 wrote:
dengan syarat, Anda-pun membuktikannya !!!
boleh,nih...
http://www.youtube.com/watch?v=Hz7Tmv5VrpM lihat, dengarkan dan pahami...jangan salah sangka lagi ya :)

Ini juga tambahan nih,,semoga Anda bisa masuk Islam :)
http://www.youtube.com/watch?v=Mw4CbjJ7gCE
http://www.youtube.com/watch?v=3tZUejTosDs

yang minta pembuktian kan kamu..
lha kamu sendiri gimana, apa bisa membuktikan bahwa kamu ciptaan ilahmu?
saya mo lihat caramu membuktikan, silakan!
(jangan cuman ngasih link!)

Anda maunya bukti yang bagaimana ?
Yang tertulis, atau bagaimana ?

Itu saya kasih link, apa Anda tidak buka ?
avatar
rdnQtfz669
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 260
Kepercayaan : Islam
Location : Soreang, Bandung
Join date : 25.04.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by SEGOROWEDI on Fri May 18, 2012 4:57 pm

@Orang_Pinggiran wrote:
itu loh ayat dari mang odoy.. apa kamu belum pernah baca versi aslinya??
atau memang tidak tau dan cuman modal terjemahan aja??

emang kenapa kalau terjemahan?
quranmu aja akhirnya ikut-ikutan diterjemahkan, bahkan terpaksa ditambah-tambahi kurung-kurung segala

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by SEGOROWEDI on Fri May 18, 2012 5:02 pm

@rdnQtfz669 wrote:
Anda maunya bukti yang bagaimana ?
Yang tertulis, atau bagaimana ?

Itu saya kasih link, apa Anda tidak buka ?

terserah bagaimana caramu,
yang penting kamu bisa membuktikan bahwa kamu ciptaan ilahmu
tuliskan/paparkan disini!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by Orang_Pinggiran on Fri May 18, 2012 7:30 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:
itu loh ayat dari mang odoy.. apa kamu belum pernah baca versi aslinya??
atau memang tidak tau dan cuman modal terjemahan aja??

emang kenapa kalau terjemahan?
quranmu aja akhirnya ikut-ikutan diterjemahkan, bahkan terpaksa ditambah-tambahi kurung-kurung segala

Tapi aslinya tetep dipelajari Wed.. dan terjemahan tidak setara sdengan aslinya..

Oiya, tolong dong ayat yang dibawain mang Odoy dijelasin sejak dari bahasa aslinya..
kamu yang pengiman injil harus mampu dong ketawa guling
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by rdnQtfz669 on Sun May 20, 2012 10:07 pm

@SEGOROWEDI wrote:
terserah bagaimana caramu,
yang penting kamu bisa membuktikan bahwa kamu ciptaan ilahmu
tuliskan/paparkan disini!

baca dan pahami oleh Anda !

Al-Quran
“Dan sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia itu dari suatu saripati (berasal) dari tanah. Kemudian Kami jadikan saripati itu air mani (yang disimpan) dalam tempat yang kokoh (rahim). Kemudian air mani itu Kami jadikan segumpal darah, lalu segumpal darah itu kami jadikan segumpal daging, dan segumpal daging itu Kami jadikan tulang belulang, lalu tulang belulang itu Kami bungkus dengan daging. Kamudian Kami jadikan ia makhluk yang (berbentuk) lain. Maka Maha Sucilah Allah, Pencipta Yang Paling Baik.” (Q.S. al-Mu'minuun:12-14)

Hadist (terbukti secara medis)
Dari Siti Aisyah r.anha, Rasulullah SAW bersabda, "Sesungguhnya seorang diantara kamu dikumpulkannya pembentukannya (kejadiannya) dalam rahim ibunya (embrio) selama empat puluh hari. Kemudian selama itu pula (empat puluh hari) dijadikan segumpal darah. Kemudian selama itu pula (empat puluh hari) dijadikan sepotong daging. Kemudian diutuslah beberapa malaikat untuk meniupkan ruh kepadanya (untuk menuliskan/menetapkan) empat kalimat (macam) : rezekinya, ajal (umurnya), amalnya, dan buruk baik (nasibnya).” (HR. Bukhari)

Tambahan
"Dia ('Isa) berkata, "Sesungguhnya aku hamba Allah, Dia memberikanku al-Kitab (Injil) dan Dia menjadikan aku seorang Nabi, dan Dia menjadikan aku seorang yang diberkahi dimana saja aku berada, dan Dia memerintahkan kepadaku (melaksanakan) shalat dan (menunaikan) zakat selama aku hidup; dan berbakti kepada ibuku, dan Dia tidak menjadikan aku seorang yang sombong lagi celaka."" (Q.S. Maryam:30-33)
avatar
rdnQtfz669
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 260
Kepercayaan : Islam
Location : Soreang, Bandung
Join date : 25.04.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by putramentari on Sun May 20, 2012 10:40 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:
itu loh ayat dari mang odoy.. apa kamu belum pernah baca versi aslinya??
atau memang tidak tau dan cuman modal terjemahan aja??

emang kenapa kalau terjemahan?
quranmu aja akhirnya ikut-ikutan diterjemahkan, bahkan terpaksa ditambah-tambahi kurung-kurung segala

Kalau Al Qur'an mah tetep ade bahase arabnye bang, nah kalo bIble mane, terjemahan doank, abang ditepu penerjemah aje gak sadar ngece ngece ngece ngece ngece ngece
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by SEGOROWEDI on Mon May 21, 2012 9:53 am

@Orang_Pinggiran wrote:
Tapi aslinya tetep dipelajari Wed.. dan terjemahan tidak setara sdengan aslinya..

Oiya, tolong dong ayat yang dibawain mang Odoy dijelasin sejak dari bahasa aslinya..
kamu yang pengiman injil harus mampu dong ketawa guling

ASLINYA SUDAH JADI ABU..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by SEGOROWEDI on Mon May 21, 2012 9:58 am

@rdnQtfz669 wrote:
baca dan pahami oleh Anda !

Al-Quran
“Dan sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia itu dari suatu saripati (berasal) dari tanah. Kemudian Kami jadikan saripati itu air mani (yang disimpan) dalam tempat yang kokoh (rahim). Kemudian air mani itu Kami jadikan segumpal darah, lalu segumpal darah itu kami jadikan segumpal daging, dan segumpal daging itu Kami jadikan tulang belulang, lalu tulang belulang itu Kami bungkus dengan daging. Kamudian Kami jadikan ia makhluk yang (berbentuk) lain. Maka Maha Sucilah Allah, Pencipta Yang Paling Baik.” (Q.S. al-Mu'minuun:12-14)


MAK LAMPIR juga bisa kalau cuman mengklaim sebagi pencipta pengikutnya...
apalagi sengawur itu: mani dari saripati tanah, mani jadi darah, darah jadi daging, daging jadi tulang, tulang dibungkus daging, jadilah mahluk...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by SEGOROWEDI on Mon May 21, 2012 10:00 am

@putramentari wrote:
Kalau Al Qur'an mah tetep ade bahase arabnye bang, nah kalo bIble mane, terjemahan doank, abang ditepu penerjemah aje gak sadar ngece ngece ngece ngece ngece ngece

alkitab bahasa ibrani dan yunani
juga ada..
bahkan manuskrip-manuskripnya masih ada
gak ada yang dibakar kek musaf/manuskrip asli quran, yang bahkan abunya aja sudah kagak ada

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by Orang_Pinggiran on Thu May 24, 2012 12:34 am

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
Kalau Al Qur'an mah tetep ade bahase arabnye bang, nah kalo bIble mane, terjemahan doank, abang ditepu penerjemah aje gak sadar ngece ngece ngece ngece ngece ngece

alkitab bahasa ibrani dan yunani
juga ada..
bahkan manuskrip-manuskripnya masih ada
gak ada yang dibakar kek musaf/manuskrip asli quran, yang bahkan abunya aja sudah kagak ada

tapi kok kamu tetep ngga bisa menerangkan pake bahasa yunani ayat ini??

1 Kor 8:6 namun bagi kita hanya ada satu Allah saja, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup, dan satu Tuhan saja, yaitu Yesus Kristus, yang oleh-Nya segala sesuatu telah dijadikan dan yang karena Dia kita hidup.

apa kamu memang ngga bisa??
padahal beda arti tuch sama terjemahan LAI ketawa guling
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by rdnQtfz669 on Fri May 25, 2012 10:23 pm

@SEGOROWEDI wrote:
MAK LAMPIR juga bisa kalau cuman mengklaim sebagi pencipta pengikutnya...
apalagi sengawur itu: mani dari saripati tanah, mani jadi darah, darah jadi daging, daging jadi tulang, tulang dibungkus daging, jadilah mahluk...

sampai kapan Anda mau bilang kalau al-Quran itu ngawur dan mengklaim ?

katanya Anda minta bukti, sudah dikasih malah seperti itu !!!

Allah s.w.t. masih belum memberi Anda hidayah menuju jalan yang lurus dan benar...
avatar
rdnQtfz669
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 260
Kepercayaan : Islam
Location : Soreang, Bandung
Join date : 25.04.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by SEGOROWEDI on Sun May 27, 2012 11:17 am

@Orang_Pinggiran wrote:
tapi kok kamu tetep ngga bisa menerangkan pake bahasa yunani ayat ini??

1 Kor 8:6 namun bagi kita hanya ada satu Allah saja, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup, dan satu Tuhan saja, yaitu Yesus Kristus, yang oleh-Nya segala sesuatu telah dijadikan dan yang karena Dia kita hidup.

apa kamu memang ngga bisa??
padahal beda arti tuch sama terjemahan LAI ketawa guling

terjemahan versimu kek apa sih?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by Orang_Pinggiran on Sun May 27, 2012 10:26 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:
tapi kok kamu tetep ngga bisa menerangkan pake bahasa yunani ayat ini??

1 Kor 8:6 namun bagi kita hanya ada satu Allah saja, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup, dan satu Tuhan saja, yaitu Yesus Kristus, yang oleh-Nya segala sesuatu telah dijadikan dan yang karena Dia kita hidup.

apa kamu memang ngga bisa??
padahal beda arti tuch sama terjemahan LAI ketawa guling

terjemahan versimu kek apa sih?

ini aslinya Wed


hmin eiv yeov(θεός) o pathr ex ou ta panta kai hmeiv eiv auton kai eiv kuriov(κύριος) ihsouv cristov di ou ta panta kai hmeiv di autou

point penting yang warna merah sama biru..
menurutmu artinya apa??
ini bibel loh.. masa kamu ngga bisa artiin? ketawa guling
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by SEGOROWEDI on Tue May 29, 2012 10:06 pm

mana terjemahanmu?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by Orang_Pinggiran on Tue May 29, 2012 10:11 pm

@SEGOROWEDI wrote:mana terjemahanmu?

Loh kamu ngga bisa terjemahin al kitab apa Wed??
kitabmu itu loh ketawa guling

Ayo terjemahin..
kita adu terjemahan versimu sama versiku ketawa guling
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by SEGOROWEDI on Wed May 30, 2012 9:32 am

ini versiku:
1 Kor 8:6 namun bagi kita hanya ada satu Allah saja, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup, dan satu Tuhan saja, yaitu Yesus Kristus, yang oleh-Nya segala sesuatu telah dijadikan dan yang karena Dia kita hidup.

mana versimu?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by putramentari on Wed May 30, 2012 12:09 pm

@SEGOROWEDI wrote:ini versiku:
1 Kor 8:6 namun bagi kita hanya ada satu Allah saja, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup, dan satu Tuhan saja, yaitu Yesus Kristus, yang oleh-Nya segala sesuatu telah dijadikan dan yang karena Dia kita hidup.

mana versimu?

Itu mah terjemahan LAI lol lol
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by Orang_Pinggiran on Thu May 31, 2012 12:40 pm

@SEGOROWEDI wrote:ini versiku:
1 Kor 8:6 namun bagi kita hanya ada satu Allah saja, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup, dan satu Tuhan saja, yaitu Yesus Kristus, yang oleh-Nya segala sesuatu telah dijadikan dan yang karena Dia kita hidup.

mana versimu?

Owh jadi kurios itu bahasa Indonesianya Tuhan??
kok bahasa Inggrisnya master??

sejak kapan Master = Tuhan?
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by SEGOROWEDI on Wed Jun 27, 2012 7:34 pm

@Orang_Pinggiran wrote:Owh jadi kurios itu bahasa Indonesianya Tuhan??
kok bahasa Inggrisnya master??

sejak kapan Master = Tuhan?

ditantang nerjemahin, muter-muter wae..

baca:
6 But to us there is but one God, the Father, of whom are all things, and we in him; and one Lord Jesus Christ, by whom are all things, and we by him.

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by Orang_Pinggiran on Wed Jun 27, 2012 7:55 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:Owh jadi kurios itu bahasa Indonesianya Tuhan??
kok bahasa Inggrisnya master??

sejak kapan Master = Tuhan?

ditantang nerjemahin, muter-muter wae..

baca:
6 But to us there is but one God, the Father, of whom are all things, and we in him; and one Lord Jesus Christ, by whom are all things, and we by him.

kalo mau terjemahin yang ini Wed

αλλ ημιν εις θεος ο πατηρ εξ ου τα παντα και ημεις εις αυτον και εις κυριος ιησους χριστος δι ου τα παντα και ημεις δι αυτου

all {tetapi} hêmin {bagi kita} heis {satu} theos {Allah} ho patêr {(yaitu) Bapa} ex hou {dari-Nya} ta panta {segala (sesuatu)} kai {dan} hêmeis {kita} eis {di dalam} auton {Dia} kai {dan} heis {satu} kurios {Tuan} iêsous {Yesus} khristos {Kristus} di {melalui} hou {-Nya} ta panta {segala (sesuatu)} kai {dan} hêmeis {kita} di {karena} autou {Dia}


Dimane2 kurios ntu Tuan / master nak. bukan Lord, apalagi Tuhan. ngimpi itu namanye ketawa guling

kalo lord ntu gini tulisan yunaninye nak άρχοντας
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by SEGOROWEDI on Wed Jun 27, 2012 8:04 pm

@Orang_Pinggiran wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:Owh jadi kurios itu bahasa Indonesianya Tuhan??
kok bahasa Inggrisnya master??

sejak kapan Master = Tuhan?

ditantang nerjemahin, muter-muter wae..

baca:
6 But to us there is but one God, the Father, of whom are all things, and we in him; and one Lord Jesus Christ, by whom are all things, and we by him.

kalo mau terjemahin yang ini Wed

αλλ ημιν εις θεος ο πατηρ εξ ου τα παντα και ημεις εις αυτον και εις κυριος ιησους χριστος δι ου τα παντα και ημεις δι αυτου

all {tetapi} hêmin {bagi kita} heis {satu} theos {Allah} ho patêr {(yaitu) Bapa} ex hou {dari-Nya} ta panta {segala (sesuatu)} kai {dan} hêmeis {kita} eis {di dalam} auton {Dia} kai {dan} heis {satu} kurios {Tuan} iêsous {Yesus} khristos {Kristus} di {melalui} hou {-Nya} ta panta {segala (sesuatu)} kai {dan} hêmeis {kita} di {karena} autou {Dia}

Dimane2 kurios ntu Tuan / master nak. bukan Lord, apalagi Tuhan. ngimpi itu namanye ketawa guling
kalo lord ntu gini tulisan yunaninye nak άρχοντας

perhatikan yang biru!
Master/Tuan yang oleh-Nya segala sesuatu telah dijadikan dan yang karena Dia kita hidup.
itu Tuhan..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 6 dari 15 Previous  1 ... 5, 6, 7 ... 10 ... 15  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik