FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Halaman 2 dari 15 Previous  1, 2, 3 ... 8 ... 15  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by Jagona on Thu Mar 15, 2012 5:48 am

First topic message reminder :

langsung aja, aku mau nanya sama kristener "bisakah Yesus menciptakan manusia ?". itu aja.
yang mau jawab ................... silakan antri ....... singkat aja


ketiwi ketiwi ketiwi

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down


Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by senopati on Sat Mar 17, 2012 4:33 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
aku jawab : manusia itu diciptakan ...... ha ha ha ...... nyontek dari Alquran lagi

kenapa kamu katakan 'diciptakan' bukan 'dijadikan'?

nah... Jawabannya ada di Nahwu Sorof... Loe dah belajar belum??
avatar
senopati
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 27
Posts : 109
Join date : 11.03.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by barabasmurtad77 on Sun Mar 18, 2012 5:30 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@senopati wrote:
kalo gitu, napa G bikin loe jadi waras??

ni orang personal attack mulu
ada aturannya kagak sih?

SDR SEGOROWEDI, JANGAN LADENI LAAAHHHH ORANG2 SEPERTI ITU. DALAM MAZMUR DAUD DAN AMSAL SALOMO DIKATAKAN:

P. Lama: Mazmur: 14
14:1. Untuk pemimpin biduan. Dari Daud. Orang bebal berkata dalam hatinya: "Tidak ada Allah." Busuk dan jijik perbuatan mereka, tidak ada yang berbuat baik.
14:2 TUHAN memandang ke bawah dari sorga kepada anak-anak manusia untuk melihat, apakah ada yang berakal budi dan yang mencari Allah.
14:3 Mereka semua telah menyeleweng, semuanya telah bejat; tidak ada yang berbuat baik, seorangpun tidak.

P. Lama: Mazmur: 74
74:22 Bangunlah, ya Allah, lakukanlah perjuangan-Mu! Ingatlah akan cela kepada-Mu dari pihak orang bebal sepanjang hari.

P. Lama: Amsal: 1
1:32 Sebab orang yang tak berpengalaman akan dibunuh oleh keengganannya, dan orang bebal akan dibinasakan oleh kelalaiannya.

P. Lama: Amsal: 10
10:18. Siapa menyembunyikan kebencian, dusta bibirnya; siapa mengumpat adalah orang bebal.

P. Lama: Amsal: 12
12:23. Orang yang bijak menyembunyikan pengetahuannya, tetapi hati orang bebal menyeru-nyerukan kebodohan.

P. Lama: Amsal: 13
13:16. Orang cerdik bertindak dengan pengetahuan, tetapi orang bebal membeberkan kebodohan.

P. Lama: Amsal: 14
14:33. Hikmat tinggal di dalam hati orang yang berpengertian, tetapi tidak dikenal di dalam hati orang bebal.

P. Lama: Amsal: 15
15:14. Hati orang berpengertian mencari pengetahuan, tetapi mulut orang bebal sibuk dengan kebodohan.


P. Lama: Amsal: 18
18:6. Bibir orang bebal menimbulkan perbantahan, dan mulutnya berseru meminta pukulan.
18:7 Orang bebal dibinasakan oleh mulutnya, bibirnya adalah jerat bagi nyawanya.

P. Lama: Amsal: 23
23:9. Jangan berbicara di telinga orang bebal, sebab ia akan meremehkan kata-katamu yang bijak.


P. Lama: Amsal: 26
26:12. Jika engkau melihat orang yang menganggap dirinya bijak, harapan bagi orang bebal lebih banyak dari pada bagi orang itu.

barabasmurtad77
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 197
Join date : 24.11.11
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by Jagona on Sun Mar 18, 2012 7:18 pm

@barabasmurtad77 wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@senopati wrote:
kalo gitu, napa G bikin loe jadi waras??

ni orang personal attack mulu
ada aturannya kagak sih?

SDR SEGOROWEDI, JANGAN LADENI LAAAHHHH ORANG2 SEPERTI ITU. DALAM MAZMUR DAUD DAN AMSAL SALOMO DIKATAKAN:

P. Lama: Mazmur: 14
14:1. Untuk pemimpin biduan. Dari Daud. Orang bebal berkata dalam hatinya: "Tidak ada Allah." Busuk dan jijik perbuatan mereka, tidak ada yang berbuat baik.
14:2 TUHAN memandang ke bawah dari sorga kepada anak-anak manusia untuk melihat, apakah ada yang berakal budi dan yang mencari Allah.
14:3 Mereka semua telah menyeleweng, semuanya telah bejat; tidak ada yang berbuat baik, seorangpun tidak.


lha ... itu DALAM mazmur 14 mengatakan "HANYA ORANG BEBAL YANG DALAM HATINYA MENGATAKAN TIDAK ADA ALLAH. ..... gak salah tuhhhh .... lantas ... itu mazmur 14:2 ..... kenapa yang dicari ALLAH bukannya Yesus ?....
pertanyaan dalam tret ini : "BISAKAH YESUS MENCIPTAKAN MANUSIA" .... apa jawaban anda ?..


:gatot: :gatot: :gatot:

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 19, 2012 8:29 am

@senopati wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
aku jawab : manusia itu diciptakan ...... ha ha ha ...... nyontek dari Alquran lagi
kenapa kamu katakan 'diciptakan' bukan 'dijadikan'?

nah... Jawabannya ada di Nahwu Sorof... Loe dah belajar belum??

jawab ini secara nahu sorof:
“Dan dari air Kami jadikan segala sesuatu yang hidup.” (QS. Al-Anbiyaa’: 30)
diciptakan atau dijadikan?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 19, 2012 8:34 am

@Jagona wrote:

pertanyaan dalam tret ini : "BISAKAH YESUS MENCIPTAKAN MANUSIA" .... apa jawaban anda ?..


:gatot: :gatot: :gatot:

kan sudah dijawab dari kemaren..
@SEGOROWEDI wrote:
sangat sangat bisa sekali

ini buktinya:
1 Kor. 8:6 namun bagi kita hanya ada satu Allah saja, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup, dan satu Tuhan saja, yaitu Yesus Kristus, yang oleh-Nya segala sesuatu telah dijadikan dan yang karena Dia kita hidup.


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by senopati on Tue Mar 20, 2012 12:16 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@senopati wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
aku jawab : manusia itu diciptakan ...... ha ha ha ...... nyontek dari Alquran lagi
kenapa kamu katakan 'diciptakan' bukan 'dijadikan'?

nah... Jawabannya ada di Nahwu Sorof... Loe dah belajar belum??

jawab ini secara nahu sorof:
“Dan dari air Kami jadikan segala sesuatu yang hidup.” (QS. Al-Anbiyaa’: 30)
diciptakan atau dijadikan?

loe dah kaji belum...??
trus loe dah telusuri "asbabun nuzul"nya belum?
trus loe dah belajar bahasa arab belum..... trus "preteli" dan "maknai"...
ketahuan emang kalo orang G ngerti... jawabannya nyelenong... kagak jelas,,, ditanya udah belajar nahwu sorof malah balik tanya!
avatar
senopati
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 27
Posts : 109
Join date : 11.03.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by Jagona on Tue Mar 20, 2012 4:54 pm

@Jagona wrote:
@barabasmurtad77 wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@senopati wrote:
kalo gitu, napa G bikin loe jadi waras??

ni orang personal attack mulu
ada aturannya kagak sih?

SDR SEGOROWEDI, JANGAN LADENI LAAAHHHH ORANG2 SEPERTI ITU. DALAM MAZMUR DAUD DAN AMSAL SALOMO DIKATAKAN:

P. Lama: Mazmur: 14
14:1. Untuk pemimpin biduan. Dari Daud. Orang bebal berkata dalam hatinya: "Tidak ada Allah." Busuk dan jijik perbuatan mereka, tidak ada yang berbuat baik.
14:2 TUHAN memandang ke bawah dari sorga kepada anak-anak manusia untuk melihat, apakah ada yang berakal budi dan yang mencari Allah.
14:3 Mereka semua telah menyeleweng, semuanya telah bejat; tidak ada yang berbuat baik, seorangpun tidak.


lha ... itu DALAM mazmur 14 mengatakan "HANYA ORANG BEBAL YANG DALAM HATINYA MENGATAKAN TIDAK ADA ALLAH. ..... gak salah tuhhhh .... lantas ... itu mazmur 14:2 ..... kenapa yang dicari ALLAH bukannya Yesus ?....
pertanyaan dalam tret ini : "BISAKAH YESUS MENCIPTAKAN MANUSIA" .... apa jawaban anda ?..





:gatot: :gatot: :gatot:

barabasmurtad77 "mana jawaban anda "?

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 26, 2012 5:05 pm

@senopati wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@senopati wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
aku jawab : manusia itu diciptakan ...... ha ha ha ...... nyontek dari Alquran lagi
kenapa kamu katakan 'diciptakan' bukan 'dijadikan'?

nah... Jawabannya ada di Nahwu Sorof... Loe dah belajar belum??

jawab ini secara nahu sorof:
“Dan dari air Kami jadikan segala sesuatu yang hidup.” (QS. Al-Anbiyaa’: 30)
diciptakan atau dijadikan?

loe dah kaji belum...??
trus loe dah telusuri "asbabun nuzul"nya belum?
trus loe dah belajar bahasa arab belum..... trus "preteli" dan "maknai"...
ketahuan emang kalo orang G ngerti... jawabannya nyelenong... kagak jelas,,, ditanya udah belajar nahwu sorof malah balik tanya!

yaelah... seukwahmu si jagona tuh yang ngeyel: manusia diciptakan (bukan dijadikan)
padahal qurannya bilang dijadikan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by Jagona on Wed Mar 28, 2012 10:33 am

@SEGOROWEDI wrote:
@senopati wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@senopati wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
aku jawab : manusia itu diciptakan ...... ha ha ha ...... nyontek dari Alquran lagi
kenapa kamu katakan 'diciptakan' bukan 'dijadikan'?

nah... Jawabannya ada di Nahwu Sorof... Loe dah belajar belum??

jawab ini secara nahu sorof:
“Dan dari air Kami jadikan segala sesuatu yang hidup.” (QS. Al-Anbiyaa’: 30)
diciptakan atau dijadikan?



loe dah kaji belum...??
trus loe dah telusuri "asbabun nuzul"nya belum?
trus loe dah belajar bahasa arab belum..... trus "preteli" dan "maknai"...
ketahuan emang kalo orang G ngerti... jawabannya nyelenong... kagak jelas,,, ditanya udah belajar nahwu sorof malah balik tanya!

yaelah... seukwahmu si jagona tuh yang ngeyel: manusia diciptakan (bukan dijadikan)
padahal qurannya bilang dijadikan

yang aku tanya "bisakah yesus menciptakan manusia" ... jawab aja yang tegas berdasarkan ayat-ayat bible atau injil anda .... gak usah muter-muter ... ok

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 28, 2012 4:52 pm

@Jagona wrote:
yang aku tanya "bisakah yesus menciptakan manusia" ... jawab aja yang tegas berdasarkan ayat-ayat bible atau injil anda .... gak usah muter-muter ... ok

kan dah dijawab dari kemaren:
@SEGOROWEDI wrote:baca:
1 Kor. 8:6 namun bagi kita hanya ada satu Allah saja, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup, dan satu Tuhan saja, yaitu Yesus Kristus, yang oleh-Nya segala sesuatu telah dijadikan dan yang karena Dia kita hidup.

semoga tak mbingungi sendiri lagi bahwa:
menjadikan = menciptakan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by hanisf on Mon Apr 02, 2012 11:18 pm

hmmm....
Allah menciptakan segala sesuatu dengan hanya berfirman "Jadilah" maka jadilah segala sesuatu tsb,,,

jd makna dijadikan dsni lebih merujuk pada firman "perkataan "Allah setiap kali akan menciptakan makhluknya...

yesus tidak pernah menciptakan manusia,,karena dia juga ada karena diciptakan oleh Allah,,,

yang yesus mampu lakukan hanyalah membangkitkan orang yang sdah mati,itupun seijin Allah...

seandainya yesus menciptakan manusia,tentu adam akan berdoa menyebut namanya,bukan menyebut nama Allah,dan tentu malaikat serta iblis dan semua makhluk lebih mengenalnya dr pada mengenal ALLAH..

tapi sejarah mencatat,musa ibrahim dan nabi sebelum itu,bahwa mereka di utus hanya untuk mengatakan kepada kaumnya TIADA TUHAN SELAIN ALLAH...

firaun dihukum karena tidak menyembah Allah,bukan karena tidak menyembah yesus kan,,,

kalau memang yesus berkuasa menciptakan manusia,seharusnya ia ada sebelum manusia ada,,masa'duluan adam???
jdi klo logikanya begini,adam dong yang menciptkan manusia???
waduuuhh...
avatar
hanisf
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Female
Posts : 79
Join date : 02.04.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by Jagona on Tue Apr 03, 2012 9:43 am

@hanisf wrote:hmmm....
Allah menciptakan segala sesuatu dengan hanya berfirman "Jadilah" maka jadilah segala sesuatu tsb,,,

jd makna dijadikan dsni lebih merujuk pada firman "perkataan "Allah setiap kali akan menciptakan makhluknya...

yesus tidak pernah menciptakan manusia,,karena dia juga ada karena diciptakan oleh Allah,,,

yang yesus mampu lakukan hanyalah membangkitkan orang yang sdah mati,itupun seijin Allah...

seandainya yesus menciptakan manusia,tentu adam akan berdoa menyebut namanya,bukan menyebut nama Allah,dan tentu malaikat serta iblis dan semua makhluk lebih mengenalnya dr pada mengenal ALLAH..

tapi sejarah mencatat,musa ibrahim dan nabi sebelum itu,bahwa mereka di utus hanya untuk mengatakan kepada kaumnya TIADA TUHAN SELAIN ALLAH...

firaun dihukum karena tidak menyembah Allah,bukan karena tidak menyembah yesus kan,,,

kalau memang yesus berkuasa menciptakan manusia,seharusnya ia ada sebelum manusia ada,,masa'duluan adam???
jdi klo logikanya begini,adam dong yang menciptkan manusia???
waduuuhh...

jawaban yang bagus .... sayang datangnya dari muslim(ah) .... kalo saja datangnya dari kristener, aku akan ketawa ngakak.............
satu hal tolong diperhatikan ..... firaun ada sebelum Isa Almasih dilahirkan, jadi gak mungkin firaun nyembah yesus

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by abu hanan on Tue Apr 03, 2012 1:16 pm

@Jagona wrote:langsung aja, aku mau nanya sama kristener "bisakah Yesus menciptakan manusia ?". itu aja.
yang mau jawab ................... silakan antri ....... singkat aja


ketiwi ketiwi ketiwi
kej 2;7 ketika itulah TUHAN Allah membentuk manusia
bagian tak terpisah dari
kej 1;1
Pada mulanya Allah menciptakan langit dan bumi.

kondisi yesus saat penciptaan alam;
yoh 1;1
Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah.

terjawab uda.....(kalow ada kristen nyontek jawaban sayah ehm apa pantas sayah jadi romo?)
ehmm


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 03, 2012 4:02 pm

saya perkuat:
1 Korintus 8:6 namun bagi kita hanya ada satu Allah saja, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup, dan satu Tuhan saja, yaitu Yesus Kristus, yang oleh-Nya segala sesuatu telah dijadikan dan yang karena Dia kita hidup.

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by hanisf on Tue Apr 03, 2012 4:12 pm

@SEGOROWEDI wrote:saya perkuat:
1 Korintus 8:6 namun bagi kita hanya ada satu Allah saja, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup, dan satu Tuhan saja, yaitu Yesus Kristus, yang oleh-Nya segala sesuatu telah dijadikan dan yang karena Dia kita hidup.

apakah yang sudah dijadikan oleh yesus sampai saat ini???

apakah aku juga dijadikan oleh yesus,,,
wah gawat,,,,

kalau segala sesuatu berasal dari BAPA,berarti segala mula dan apapun diijadikan dari BAPA dong,,,masa semua berawal dr BAPA tpi yg jadiin YESUS,,,
jdi tuhannya kerja kelompok gtu???

ckckck,,,gawat...
avatar
hanisf
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Female
Posts : 79
Join date : 02.04.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 03, 2012 4:13 pm

Yesus = Bapa

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by satria bergitar on Tue Apr 03, 2012 4:20 pm

@hanisf wrote:
@SEGOROWEDI wrote:saya perkuat:
1 Korintus 8:6 namun bagi kita hanya ada satu Allah saja, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup, dan satu Tuhan saja, yaitu Yesus Kristus, yang oleh-Nya segala sesuatu telah dijadikan dan yang karena Dia kita hidup.

apakah yang sudah dijadikan oleh yesus sampai saat ini???

apakah aku juga dijadikan oleh yesus,,,
wah gawat,,,,

kalau segala sesuatu berasal dari BAPA,berarti segala mula dan apapun diijadikan dari BAPA dong,,,masa semua berawal dr BAPA tpi yg jadiin YESUS,,,
jdi tuhannya kerja kelompok gtu???

ckckck,,,gawat...

TUHAN KERJA kELOMPOK...
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 03, 2012 4:34 pm

Yesus = Bapa
kok kelompok gimana..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by hanisf on Tue Apr 03, 2012 4:52 pm

@SEGOROWEDI wrote:Yesus = Bapa
kok kelompok gimana..

begini lho mas segorowedi....

Yesus dan Allah (BAPA) adalah 2 pribadi,bkn seperti yg mas segoro wedi bilang 1 pribadi...

kenapa???

logikanya begini,,,

Yesus itu adalah hasil dr firman Allah,,,sebuah wujud ciptaan Allah,Yesus ada karena Allah berfirman,,,

sama dengan logika kita begini...

klo mas segoro wedi bayangkan,misalnya saya membuat sebuah patung,,,

lalu apakah mas segoro wedi akan berpikir bahwa saya=patung ciptaan saya??

nggak tho..

artinya saya dengan apa yang saya ciptakan itu 2 pribadi,bkn 1 pribadi...

dalam kisah penyaliban,Yesus memanggil ALLAH , ELI (ALLAH),,ELI LAMA SABAKHTANI...

yesus berdoa kepada ALLAH,,,
secara logis artinya ada YESUS ada juga Allah (BAPA) dalam saat yang sama...

klo YESUS =BAPA,kenapa dalam kisah itu dia memanggil bapa???
avatar
hanisf
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Female
Posts : 79
Join date : 02.04.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by Orang_Pinggiran on Tue Apr 03, 2012 7:01 pm

@SEGOROWEDI wrote:saya perkuat:
1 Korintus 8:6 namun bagi kita hanya ada satu Allah saja, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup, dan satu Tuhan saja, yaitu Yesus Kristus, yang oleh-Nya segala sesuatu telah dijadikan dan yang karena Dia kita hidup.

Jadi Allah itu menciptakan Tuhan, gitu ya wed? ketiwi ketiwi

@pak Abu, kalo situ kan mbah, romonya romo, jadi bukan sekedar romo ketiwi
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by langitan on Tue Apr 03, 2012 7:54 pm

@SEGOROWEDI wrote:Yesus = Bapa


yesus punya ibu yaitu maria = bapa punya ibu maria juga

trus yang JADIKAN/MECIPTAKAN maria siapa?
klo bapa, nggak mungkin soalnya bapa=yesus kan blm lahir klo maria belum di JADIKAN/DICIPTAKAN


langitan
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Male
Posts : 4
Join date : 01.04.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by Otak Trailer on Wed Apr 04, 2012 11:32 am

@SEGOROWEDI wrote:saya perkuat:
1 Korintus 8:6 namun bagi kita hanya ada satu Allah saja, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup, dan satu Tuhan saja, yaitu Yesus Kristus, yang oleh-Nya segala sesuatu telah dijadikan dan yang karena Dia kita hidup.
:lkj:
muslimer mengukur kitab elo dengan standar mereka sendiri.mana mungkin ada titik temu?
wkwkwkw....gebleg juga TS
ketawa guling

kata "jadi" kayaknya diabaikan muslimer padahal mereka punya mantera ampuh.Kun Fayakun,jadi maka jadilah.

binar
payah betul kualitas muslimer di trit ini.
:muntah
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by hanisf on Wed Apr 04, 2012 1:22 pm

@Otak Trailer wrote:
@SEGOROWEDI wrote:saya perkuat:
1 Korintus 8:6 namun bagi kita hanya ada satu Allah saja, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup, dan satu Tuhan saja, yaitu Yesus Kristus, yang oleh-Nya segala sesuatu telah dijadikan dan yang karena Dia kita hidup.
:lkj:
muslimer mengukur kitab elo dengan standar mereka sendiri.mana mungkin ada titik temu?
wkwkwkw....gebleg juga TS
ketawa guling

kata "jadi" kayaknya diabaikan muslimer padahal mereka punya mantera ampuh.Kun Fayakun,jadi maka jadilah.



jdi menurutmu,,,yesus tuh nyiptain ibunya dlu baru dia,,,

hahaha,,,yesus aj blm ad,kok udh nyiptain ibunya,,,,

duh,duh,,,matematika aj lebih logis dari pada ini...

binar
payah betul kualitas muslimer di trit ini.
:muntah
avatar
hanisf
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Female
Posts : 79
Join date : 02.04.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by satria bergitar on Wed Apr 04, 2012 1:30 pm

@SEGOROWEDI wrote:saya perkuat:
1 Korintus 8:6 namun bagi kita hanya ada satu Allah saja, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup, dan satu Tuhan saja, yaitu Yesus Kristus, yang oleh-Nya segala sesuatu telah dijadikan dan yang karena Dia kita hidup.
bagaimana kita bisa percaya ayat ini,,penulisnya saja (baca:paulus) masih perlu dibuktikan KREDIBILITASNYA, apakah dia murid yesus langsung??apakah dia menyaksikan yesus berkata bahwa segala sesuatu dijadikan olehnya??itu kan hanya persepsi den Paul sajah..
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by Otak Trailer on Wed Apr 04, 2012 2:00 pm

@hanisf wrote:
@Otak Trailer wrote:
@SEGOROWEDI wrote:saya perkuat:
1 Korintus 8:6 namun bagi kita hanya ada satu Allah saja, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup, dan satu Tuhan saja, yaitu Yesus Kristus, yang oleh-Nya segala sesuatu telah dijadikan dan yang karena Dia kita hidup.
:lkj:
muslimer mengukur kitab elo dengan standar mereka sendiri.mana mungkin ada titik temu?
wkwkwkw....gebleg juga TS
ketawa guling

kata "jadi" kayaknya diabaikan muslimer padahal mereka punya mantera ampuh.Kun Fayakun,jadi maka jadilah.



jdi menurutmu,,,yesus tuh nyiptain ibunya dlu baru dia,,,

hahaha,,,yesus aj blm ad,kok udh nyiptain ibunya,,,,

duh,duh,,,matematika aj lebih logis dari pada ini...

binar
payah betul kualitas muslimer di trit ini.
:muntah
mbak,elo komen apa'an seh?
*Atau boleh berkomentar didalam quote member lain dengan syarat memberi kode sebelumnya dengan Nickname anda (boleh dengan singkatan yang dimengerti) dan juga harus menggunakan warna yang berbeda.

Sumber: Post a reply http://www.laskarislam.com/post?p=13792&mode=quote#ixzz1r3K2HAP7
COPYRIGHT©️ 2010-2012. LI MEDIA PRESS. ALL RIGHT RESERVED
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERTANYAAN BAGI KRISTENER

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 15 Previous  1, 2, 3 ... 8 ... 15  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik