FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Alquran tentang: Konstruksi UFO

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Alquran tentang: Konstruksi UFO

Post by dade on Fri Mar 23, 2012 9:21 pm




Ada dua macam kendaraan yang pada umumnya dipakai manusia dalam sejarah hidupnya di dunia kini yaitu : yang memakai tenaga menolak untuk maju seperti hewan, mobil, kapal laut atau kapal udara: Yang lainnya memakai tenaga lenting atau centrifugal seperti pesawat piring terbang. Kedua macam kendaraan ini oleh ayat 43/12 disebutkan dengan benda terapung dan ternak. Yang dimaksud dengan ternak ialah kuda, unta, keledai. dan sebagainya. Dan benda terapung ialah segala macam kendaraan yang diwujudkan oleh teknologi manusia termasuk dalamnya piring terbang.

Khusus mengenai piring terbang, oleh ayat 16/8 disebut kendaraan yang tidak diketahui manusia dalam waktu ribuan tahun, dan oleh ayat 43/12 disebut setiapnya berpasangan yaitu bahagian positif dan bahagian negatif dari piring terbang itu. Karena ayat 43/12 ini membicarakan kendaraan maka tentunya istilah "berpasangan" itu adalah kendaraan juga dan kendaraan itu tidak lain daripada piring terbang dengan bahagian positif dan bahagian negatifnya.

وَالْخَيْلَ وَالْبِغَالَ وَالْحَمِيرَ لِتَرْكَبُوهَا وَزِينَةً وَيَخْلُقُ مَا لاَ تَعْلَمُونَ
16/8. Dan kuda dan bigal dan keledai itu adalah untuk kamu kendarai dan
selaku perhiasan dan DIA menciptakan apa yang tidak kamu ketahui.



Ayat 16/8 ini menerangkan soal kendaraan yang biasanya dipakai oleh manusia, tentunya hal yang belum diketahui itu adalah kendaraan juga. Kalau kuda dan keledai adalah kendaraan berupa tenaga pembawa dan penarik maka keadaannya sama dengan mobil dan kapal terbang selaku pembawa dan penarik.

Baik kuda dan keledai maupun mobil dan kapal terbang sama memakai tenaga tolak ke belakang untuk maju ke muka, dari itulah kedua macam kendaraan itu sama pada prinsipnya. Jadi apakah kendaraan yang belum diketahui manusia sebagai tersebut pada ayat 16/8 itu ? Hal ini dijawab sendiri oleh Alquran :

وَالَّذِي خَلَقَ الْأَزْوَاجَ كُلَّهَا وَجَعَلَ لَكُم مِّنَ الْفُلْكِ وَالْأَنْعَامِ مَا تَرْكَبُونَ
43/12. Dan DIAlah yang menciptakan setiapnya berpasangan. Dan DIA jadikan
untuk kamu yang kamu kendarai dari benda terapung (fulku) dan ternak.


لِتَسْتَوُوا عَلَى ظُهُورِهِ ثُمَّ تَذْكُرُوا نِعْمَةَ رَبِّكُمْ إِذَا
اسْتَوَيْتُمْ عَلَيْهِ وَتَقُولُوا سُبْحانَ الَّذِي سَخَّرَ لَنَا هَذَا وَمَا كُنَّا لَهُ مُقْرِنِينَ

43/13. Agar kamu berada di atas punggungnya, kemudian kamu akan memikirkan nikmat
Tuhanmu ketika kamu berada di atasnya dan kamu katakan: "Maha Suci DIA yang
mengedarkan ini untuk kami dan tidaklah kami satu generasi padanya.


وَإِنَّا إِلَى رَبِّنَا لَمُنقَلِبُونَ
43/14. Dan bahwa kami adalah orang-orang
kembali pada Tuhan kamu.


Kalau orang membaca susunan Ayat Suci ini sepintas lalu maka tidaklah akan didapatinya sesuatu yang aneh dan baru, tetapi hendaklah dia menyadari tidak satu pun ayat Alquran itu yang percuma atau lambang-lambangan malah semuanya berupa unsur-unsur yang berkaitan untuk terwujudnya pengertian ilmiah. Dengan memahami susunan Ayat Suci di atas ini maka "benda terapung" yang tercantum padanya adalah kendaraan yang belum diketahui tersebut pada ayat 16/8. Susunan Ayat Suci itu biarlah kila analisakan di belakang, kini marilah kita masuki persoalan yang nantinya jadi bahan dalam penganalisaan itu.

Alquran sering sekali menjelaskan persoalan rotasi dan orbit benda-benda angkasa. Dia berupa dorongan bagi setiap orang agar memperhatikan kenapa Bumi ini berputar di sumbunya, kenapa planet ini bersama planet lain beredar keliling Surya yang juga berputar di sumbunya. Semua globe itu tidak bertiang sebagai kelihatan, tidak bertali dan tiada tempat bergantung. Semuanya bergerak dalam keadaan bebas terapung. Hanya Rawasialah yang menyebahkan setiap globe itu berbentuk bulat. Rawasialah yang memutar planet itu di sumbunya sembari membawanya berkeliling Surya: Sungguh Rawasia itu adalah wujud penting dan sesuatu yang harus diselidiki secara lebih mendalam oleh para teknolog. Dengan mengetahui keadaan Rawasia setiap planet itulah maka dulunya Nabi Ibrahim dapat mengalahkan satu kerajaan besar yang memusuhinya.

Bumi yang beratnya sekira 600 trillion ton tidak jatuh pada Surya karena daya lantingnya (centrifugal) dalam mengorbit, sebaliknya dia tidak terlanting jauh keluar garis orbitnya ditahan oleh daya jatuhnya (gravity) pada Surya sebagai pusat orbit. Daya lanting Bumi dan daya jatuhnya sama besar disebut orang dengan Equillibrium, karena itu sampai kini Bumi yang kita diami senantiasa berputar dan beredar keliling Surya. Kini kita misalkan saja: bagaimana kalau daya lantingnya dipakai sedangkan daya jatuhnya ditiadakan? Waktu itu praktis Bumi ini akan melayang jauh meninggalkan Surya. Jadi tenaga centrifugal demikian dapat dipakai untuk terbang jauh jika tenaga gravity dihilangkan. Akhirnya kita terbentur kepada: bagaimana cara menghilangkan daya jatuh itu?

Suatu cara ialah dengan memutar bahagian pesawat secara horizontal. Bila putaran itu semakin cepat akan semakin besarlah daya centrifugal dan semakin kecillah daya gravity, akhirnya daya jatuh ini akan hilang sama sekali dan mulailah pesawat terangkat dengan mudah tanpa pengaruh tarikan Bumi. Tentu orang akan heran: bagaimana pula pesawat dapat berputar terus tanpa tumpuan? Dari itulah kita namakan pesawat itu dengan Shuttling System yaitu pesawat berupa piring dempet yang di tengahnya tempat penompang :

A. Bahagian Atas, kita namakan Positif berputar ke kanan, semakin ke pinggir massanya lebih tebal dan berat.

B. Bahagian Bawah, kita namakan Negatif, berputar ke kiri, semakin ke pinggir massanya lebih tebal dan berat.

C. Bahagian Tengah, kita namakan Neutral, tempat awak pesawat serta perlengkapan dan mesin yang memutar Positif dan Negatif sekaligus.

Praktis pesawat akan terangkat ditambah dengan ledakan seperlunya untuk tenaga pembelok dan untuk penambahan kecepatan sewaktu berada di angkasa tanpa bobot. Walau bagaimanapun konstruksi pesawat itu nantinya, kita serahkan kepada para sarjana, tetapi kita yakin nantinya akan terwujud sebagai pesawat kebal peluru dan tak memerlukan landasan tertentu karena dia dapat berdiri diam di angkasa dan yang lebih hebat lagi ialah bahwa pesawat itu tentunya water proof yang kalau perlu dia dapat langsung masuk lautan dan keluar lagi menurut semaunya.





Ini adalah Dasar dari AntiGravity
Putaran Makin Cepat, Benda Yang diputar melayang makin tinggi







avatar
dade
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 40
Posts : 207
Location : bEkAsi
Join date : 04.03.12
Reputation : 11

http://myquran.org

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alquran tentang: Konstruksi UFO

Post by dade on Fri Mar 23, 2012 9:24 pm

Pernah kita sebutkan bahwa kendaraan manusia kini sudah kolot atau usang karena sistem yang dipakainya telah berlaku selama ribuan tahun, semuanya memakai prinsip menolak ke belakang untuk ke muka dan menolak ke bawah untuk naik ke atas. Setelah manusia sanggup memakai daya centrifugal berupa piring terbang barulah manusia itu memulai kendaraan modern. Jadi masa terwujudnya piring terbang adalah batas antara kekolotan dan kemodernan peradaban manusia. Batas ini disebut oleh 43/13 dengan kiasan bahwa sarjana yang mulai mendapatkan piring terbang mengatakan . Waktu itu manusia baru memulai hidup dalam generasi lain yaitu generasi pesawat itu tidaklah segenerasi dengannya modern.

Dalam peradaban modern dimana manusia umumnya memakai piring terbang sebagai kendaraan, akan banyak sekali perubahan dalam kehidupan baik di bidang kebendaan maupun di bidang kejiwaan. Di bidang kebendaan akan berlaku perobahan dalam kehidupan seperti: Orang tidak lagi membutuhkan jalan raya dan rel kereta api yang sangat banyak menghabiskan tenaga tempat benda dan waktu. Orang akan mempergunakan daerah itu untuk tempat kediaman atau untuk kebutuhan lainnya: Orang akan memindahkan perhatiannya kepada lautan sebagai sumber makanan karena lautan itu memang sangat luas di mana terkandung berbagai bahan untuk keperluan hidup, dan daratan sebahagian besar akan dijadikan orang untuk tempat tinggal; Orang akan melakukan penerbangan antar planet secara normal waktu mana Jupiter atau Saturnus dan planet yang lebih besar lainnya akan menjadi sasaran dalam perekonomian dan politik.

Di bidang kejiwaan akan berlaku perubahan dalam kehidupan seperti : Orang akan menyadari bahwa alam semesta ini memang diciptakan untuk kebutuhan hidup manusia oteh Alkhaliq yang ESA: Orang akan menyadari bahwa manusia di seluruh planet dalam tata Surya ini berasal dari satu diri, bukanlah hasil evolusi manyet; Orang akan menyadari bahwa agama yang diturunkan oleh Alkhaliq itu hanyalah agama Tauhid yang sama sebagai yang dikatakan oleh ayat 3/83; Orang akan menyadari bahwa agama Tauhid yang diturunkan Alkhaliq itu mengandung hukum yang sesuai dengan kejadian dan naluri yang terdapat di semesta raya dan pada diri manusia sendiri, dan bahwa menolak agama itu berarti merugikan diri sendiri, 41/53.

أَفَغَيْرَ دِينِ اللّهِ يَبْغُونَ وَلَهُ أَسْلَمَ مَن فِي السَّمَاوَاتِ وَالأَرْضِ طَوْعاً وَكَرْهاً وَإِلَيْهِ يُرْجَعُونَ
3/83. Apakah mereka hendak mencari selain agama Allah, padahal telah Islam untukNYA orang-orang
di planet-planet dan di Bumi ini secara patuh dan terpaksa, dan kepadaNYA mereka akan dikembalikan.





avatar
dade
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 40
Posts : 207
Location : bEkAsi
Join date : 04.03.12
Reputation : 11

http://myquran.org

Kembali Ke Atas Go down

Bandung Air Show 2015

Post by dade on Thu Sep 10, 2015 7:55 pm

Bandung Air Show 2015



Dalam rangka memeriahkan hari jadi kota Bandung ke-205, Bandung Air Show (BAS) 2015 kembali akan digelar. Setelah sempat absen selama 2 tahun, BAS 2015 kembali digelar pada tanggal 10-13 September mendatang di Lanud Husein Sastranegara Bandung.

Selain menyuguhkan atraksi pesawat udara dari tim Dynamic Pegasus dengan heli EC 120 colibri dari Skadron Udara 7,static show, dan joy flight, BAS 2015 juga akan dimeriahkan oleh berbagai kegiatan pameran potensi daerah, yakni dengan menampilkan produk-produk unggulan. Lalu akan digelar beberapa lomba kreatif yang akan diikuti pelajar TK hingga SMA/sederajat.


avatar
dade
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 40
Posts : 207
Location : bEkAsi
Join date : 04.03.12
Reputation : 11

http://myquran.org

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alquran tentang: Konstruksi UFO

Post by dade on Fri Jan 22, 2016 7:58 pm

Roket SpaceX Falcon 9 Meledak Saat Menuju Luar Angkasa

Space-X adalah perusahaan yang tengah membuat sebuah roket yang diharapkan kelak bisa membawa manusia mengarungi luar angkasa. Sayangnya minggu lalu, insiden besar mewarnai uji coba roket mereka.
Salah satu roket uji coba Space-X, Falcon 9 menjalani uji coba peluncuran minggu lalu di sebuah landasan yang dibuat dari kapal tongkang di kawasan Florida. Nahas, masalah terjadi saat roket Falcon 9 tidak mendarat seperti yang diinginkan.
Falcon 9 seharusnya mendarat tepat di atas landasan tegak lurus alias 90 derajat. Namun roket itu justru mendarat dengan kemiringan 45 derajat. Tak pelak hal tersebut membuat Falcon 9 langsung terbanting di landasan.
Dengan mesin jet penuh dengan sisa bahan bakar dan kargo penuh oksigen membuat Falcon 9 meledak dengan seketika. Ajaibnya, walaupun roket hancur berantakan, landasan tersebut hanya mengalami sedikit kerusakan.
Space-X juga melaporkan tidak ada korban manusia pada insiden Falcon 9. Karena masih uji coba, roket setinggi 21 meter tersebut dikendalikan secara otomatis dan tidak membawa manusia di dalamnya.
Detik-detik insiden Falcon 9 gagal mendarat tersebut pertama kali diunggah di akun Twitter pendiri dari Space-X, Elon Musk. Penampakan pertama ledakan Falcon 9 cukup mampu menghebohkan Twitter.







Memang Teknologi Roket sering gagal dan tidak Aman dan Costnya sangat Mahal. Dan Tidak dapat Terbang Antar Planet.
Tidak Aman karena harus meluncur dengan Kecepatan sangat Tinggi lebih dari 20xkecepatan suara hingga sangat sulit Mengontrolnya.
Sangat Mahal karena digerakkkan oleh external combustion Engine.
Tidak seperti AntiGravity SpaceShip yang Jauh Lebih Aman dan Jauh Lebih Murah karena digerakkkan oleh internal combustion Engine dan Mudah Mengontrolnya.
avatar
dade
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 40
Posts : 207
Location : bEkAsi
Join date : 04.03.12
Reputation : 11

http://myquran.org

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alquran tentang: Konstruksi UFO

Post by njlajahweb on Fri Sep 01, 2017 5:48 am

sekilasInfo untuk post #1

16/8. Dan kuda dan bigal dan keledai itu adalah untuk kamu kendarai dan
selaku perhiasan dan DIA menciptakan apa yang tidak kamu ketahui.

Qs 16:8 dan (Dia telah menciptakan) kuda, bagal dan keledai, agar kamu menungganginya dan (menjadikannya) perhiasan. Dan Allah menciptakan apa yang kamu tidak mengetahuinya.

---

43/12. Dan DIAlah yang menciptakan setiapnya berpasangan. Dan DIA jadikan
untuk kamu yang kamu kendarai dari benda terapung (fulku) dan ternak.

Qs 43:12 Dan Yang menciptakan semua yang berpasang-pasangan dan menjadikan untukmu kapal dan binatang ternak yang kamu tunggangi.


43/13. Agar kamu berada di atas punggungnya, kemudian kamu akan memikirkan nikmat
Tuhanmu ketika kamu berada di atasnya dan kamu katakan: "Maha Suci DIA yang
mengedarkan ini untuk kami dan tidaklah kami satu generasi padanya.

Qs 43:13 Supaya kamu duduk di atas punggungnya kemudian kamu ingat nikmat Tuhanmu apabila kamu telah duduk di atasnya; dan supaya kamu mengucapkan: "Maha Suci Tuhan yang telah menundukkan semua ini bagi kami padahal kami sebelumnya tidak mampu menguasainya,


43/14. Dan bahwa kami adalah orang-orang
kembali pada Tuhan kamu.

Qs 43:14 dan sesungguhnya kami akan kembali kepada Tuhan kami".


======================
sekilasInfo untuk post #2

3/83. Apakah mereka hendak mencari selain agama Allah, padahal telah Islam untukNYA orang-orang
di planet-planet dan di Bumi ini secara patuh dan terpaksa, dan kepadaNYA mereka akan dikembalikan.

Qs 3:83 Maka apakah mereka mencari agama yang lain dari agama Allah, padahal kepada-Nya-lah menyerahkan diri segala apa yang di langit dan di bumi, baik dengan suka maupun terpaksa dan hanya kepada Allahlah mereka dikembalikan.
avatar
njlajahweb
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8772
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alquran tentang: Konstruksi UFO

Post by njlajahweb on Fri Sep 01, 2017 5:49 am

sekilasInfo untuk post #2

3/83. Apakah mereka hendak mencari selain agama Allah, padahal telah Islam untukNYA orang-orang
di planet-planet dan di Bumi ini secara patuh dan terpaksa, dan kepadaNYA mereka akan dikembalikan.

Qs 3:83 Maka apakah mereka mencari agama yang lain dari agama Allah, padahal kepada-Nya-lah menyerahkan diri segala apa yang di langit dan di bumi, baik dengan suka maupun terpaksa dan hanya kepada Allahlah mereka dikembalikan.
avatar
njlajahweb
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8772
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alquran tentang: Konstruksi UFO

Post by njlajahweb on Fri Sep 01, 2017 5:51 am

Qs 41:53 Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segala wilayah bumi dan pada diri mereka sendiri, hingga jelas bagi mereka bahwa Al Quran itu adalah benar. Tiadakah cukup bahwa sesungguhnya Tuhanmu menjadi saksi atas segala sesuatu?
avatar
njlajahweb
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8772
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alquran tentang: Konstruksi UFO

Post by njlajahweb on Fri Sep 01, 2017 5:53 am

kayaknya nggak ada ayat yang berhubungan sama UFO
avatar
njlajahweb
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8772
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alquran tentang: Konstruksi UFO

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik