FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Einstein Ternyata Seorang Syi'ah?

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Einstein Ternyata Seorang Syi'ah?

Post by BAKUL KOPI on Tue Mar 27, 2012 10:22 pm



Kantor berita Iran IRIB (24/9) baru-baru ini melansir sebuah berita yang menyatakan bahwa ilmuwan Albert Einstein adalah seorang penganut Syiah. Irib mengutip sebuah surat rahasia Albert Einstein, ilmuan Jerman penemu teori relatifitas itu, yang menunjukkan bahwa dirinya adalah penganut madzhab Islam tersebut.

Berdasarkan laporan situs Mouood.org, Einstein pada tahun 1954 dalam suratnya kepada Ayatollah Al-Udzma Sayid Hossein Boroujerdi, marji besar Syiah kala itu, menyatakan, "Setelah 40 kali menjalin kontak surat-menyurat dengan Anda (Ayatollah Boroujerdi), kini saya menerima agama Islam dan mazhab Syiah 12 Imam".

Einstein dalam suratnya itu menjelaskan bahwa Islam lebih utama ketimbang seluruh agama-agama lain dan menyebutnya sebagai agama yang paling sempurna dan rasional. Ditegaskannya, "Jika seluruh dunia berusaha membuat saya kecewa terhadap keyakinan suci ini, niscaya mereka tidak akan mampu melakukannya walau hanya dengan membersitkan setitik keraguan kepada saya".

Einstein dalam makalah terakhirnya bertajuk Die Erklarung (Deklarasi) yang ditulis pada tahun 1954 di Amerika Serikat dalam bahasa Jerman menelaah teori relatifitas lewat ayat-ayat Al-Quran dan ucapan Imam Ali bin Abi Thalib as dalam kitab Nahjul Balaghah.

Dalam makalahnya itu, Einstein menyebut penjelasan Imam Ali as tentang perjalanan miraj jasmani Rasulullah ke langit dan alam malakut yang hanya dilakukan dalam beberapa detik sebagai penjelasan Imam Ali as yang paling bernilai. (ags/irb)


Sumber

avatar
BAKUL KOPI
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 29
Posts : 757
Location : warkop
Join date : 07.10.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Einstein Ternyata Seorang Syi'ah?

Post by mang kok on Sat Mar 31, 2012 2:26 am

hoax apa lagi nih?
yakin bung sama itu sumber.?
haha mirip kisah "yesus jg islam dan bersyahadat" ala insan mokoginta
avatar
mang kok
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Female
Posts : 157
Join date : 15.02.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Einstein Ternyata Seorang Syi'ah?

Post by Jagona on Sat Mar 31, 2012 10:43 am

@BAKUL KOPI wrote:

Kantor berita Iran IRIB (24/9) baru-baru ini melansir sebuah berita yang menyatakan bahwa ilmuwan Albert Einstein adalah seorang penganut Syiah. Irib mengutip sebuah surat rahasia Albert Einstein, ilmuan Jerman penemu teori relatifitas itu, yang menunjukkan bahwa dirinya adalah penganut madzhab Islam tersebut.

Berdasarkan laporan situs Mouood.org, Einstein pada tahun 1954 dalam suratnya kepada Ayatollah Al-Udzma Sayid Hossein Boroujerdi, marji besar Syiah kala itu, menyatakan, "Setelah 40 kali menjalin kontak surat-menyurat dengan Anda (Ayatollah Boroujerdi), kini saya menerima agama Islam dan mazhab Syiah 12 Imam".

Einstein dalam suratnya itu menjelaskan bahwa Islam lebih utama ketimbang seluruh agama-agama lain dan menyebutnya sebagai agama yang paling sempurna dan rasional. Ditegaskannya, "Jika seluruh dunia berusaha membuat saya kecewa terhadap keyakinan suci ini, niscaya mereka tidak akan mampu melakukannya walau hanya dengan membersitkan setitik keraguan kepada saya".

Einstein dalam makalah terakhirnya bertajuk Die Erklarung (Deklarasi) yang ditulis pada tahun 1954 di Amerika Serikat dalam bahasa Jerman menelaah teori relatifitas lewat ayat-ayat Al-Quran dan ucapan Imam Ali bin Abi Thalib as dalam kitab Nahjul Balaghah.

Dalam makalahnya itu, Einstein menyebut penjelasan Imam Ali as tentang perjalanan miraj jasmani Rasulullah ke langit dan alam malakut yang hanya dilakukan dalam beberapa detik sebagai penjelasan Imam Ali as yang paling bernilai. (ags/irb)


Sumber


memangnya kenapa kalo dia penganut syiah ? .... tokh syah-syah aja ...

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Einstein Ternyata Seorang Syi'ah?

Post by Penyaran on Sun Apr 08, 2012 10:28 am

@mang kok wrote:hoax apa lagi nih?
yakin bung sama itu sumber.?
haha mirip kisah "yesus jg islam dan bersyahadat" ala insan mokoginta
perasaan mang kok pas liat ni trit:

setres &...

ketawa guling ketawa guling ketawa guling

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Einstein Ternyata Seorang Syi'ah?

Post by lampu teplok on Sun Apr 08, 2012 10:40 am

Sejak kapan einsten jenggotan lebat nan panjang seperti iku...mukanye agak sedikit lonjong pula...
ketawa guling ketawa guling ketawa guling
avatar
lampu teplok
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 111
Kepercayaan : Islam
Join date : 24.02.12
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Einstein Ternyata Seorang Syi'ah?

Post by Orang_Pinggiran on Sun Apr 08, 2012 5:36 pm

@BAKUL KOPI wrote:

Kantor berita Iran IRIB (24/9) baru-baru ini melansir sebuah berita yang menyatakan bahwa ilmuwan Albert Einstein adalah seorang penganut Syiah. Irib mengutip sebuah surat rahasia Albert Einstein, ilmuan Jerman penemu teori relatifitas itu, yang menunjukkan bahwa dirinya adalah penganut madzhab Islam tersebut.

Berdasarkan laporan situs Mouood.org, Einstein pada tahun 1954 dalam suratnya kepada Ayatollah Al-Udzma Sayid Hossein Boroujerdi, marji besar Syiah kala itu, menyatakan, "Setelah 40 kali menjalin kontak surat-menyurat dengan Anda (Ayatollah Boroujerdi), kini saya menerima agama Islam dan mazhab Syiah 12 Imam".

Einstein dalam suratnya itu menjelaskan bahwa Islam lebih utama ketimbang seluruh agama-agama lain dan menyebutnya sebagai agama yang paling sempurna dan rasional. Ditegaskannya, "Jika seluruh dunia berusaha membuat saya kecewa terhadap keyakinan suci ini, niscaya mereka tidak akan mampu melakukannya walau hanya dengan membersitkan setitik keraguan kepada saya".

Einstein dalam makalah terakhirnya bertajuk Die Erklarung (Deklarasi) yang ditulis pada tahun 1954 di Amerika Serikat dalam bahasa Jerman menelaah teori relatifitas lewat ayat-ayat Al-Quran dan ucapan Imam Ali bin Abi Thalib as dalam kitab Nahjul Balaghah.

Dalam makalahnya itu, Einstein menyebut penjelasan Imam Ali as tentang perjalanan miraj jasmani Rasulullah ke langit dan alam malakut yang hanya dilakukan dalam beberapa detik sebagai penjelasan Imam Ali as yang paling bernilai. (ags/irb)


Sumber


ketawa guling ketawa guling ketawa guling
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Einstein Ternyata Seorang Syi'ah?

Post by BiasaSaja on Mon Dec 24, 2012 7:14 pm

ini masukin humor ae plss dah

lol ngakak ketawa guling
avatar
BiasaSaja
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 660
Kepercayaan : Protestan
Location : warnet langganan
Join date : 08.12.12
Reputation : 11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Einstein Ternyata Seorang Syi'ah?

Post by Mutiara on Thu Nov 14, 2013 7:49 am

Bisa jadi, einstain memang diinpirasi dari hadis nabi.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Einstein Ternyata Seorang Syi'ah?

Post by jaya on Thu Nov 14, 2013 7:57 am

bagi muslim berdusta itu sah2 saja
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Einstein Ternyata Seorang Syi'ah?

Post by cain on Thu Nov 14, 2013 8:58 am

cuman umat SYIAH yang ngedukung ni pernyatan ketawa guling 

avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Einstein Ternyata Seorang Syi'ah?

Post by Mutiara on Thu Nov 14, 2013 2:51 pm

Yang percaya hadis nabi jelas tidak bisa disebut syiah
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Einstein Ternyata Seorang Syi'ah?

Post by cain on Sat Nov 16, 2013 10:09 am

avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Einstein Ternyata Seorang Syi'ah?

Post by Mutiara on Sat Nov 16, 2013 10:15 am

cetek sekali kalau percaya hadis kok dibilang syiah, yang bisa disebut syiah itu kalau tak percaya hadis dan lebih percaya pada ulamanya daripada quran hadis.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Einstein Ternyata Seorang Syi'ah?

Post by cain on Sat Nov 16, 2013 10:17 am

@Mutiara wrote:cetek sekali kalau percaya hadis kok dibilang syiah, yang bisa disebut syiah itu kalau tak percaya hadis dan lebih percaya pada ulamanya daripada quran hadis.
baca dulu tuh link mut, jangan asbun mulu basi 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Einstein Ternyata Seorang Syi'ah?

Post by Mutiara on Sat Nov 16, 2013 10:29 am

ulama mana yang diimani eistain melebihi hadis atau ayat Quran? wkwkwk kafir bego.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Einstein Ternyata Seorang Syi'ah?

Post by cain on Sat Nov 16, 2013 10:31 am

@Mutiara wrote:ulama mana yang diimani eistain melebihi hadis atau ayat Quran? wkwkwk kafir bego.
loe cari sendiri mut, gue justru ngakak baca claim Syiah basi 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Einstein Ternyata Seorang Syi'ah?

Post by Mutiara on Sat Nov 16, 2013 10:37 am

TAK ADA, jadi enstain pun BUKAN syiah, dia sunni.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Einstein Ternyata Seorang Syi'ah?

Post by cain on Sat Nov 16, 2013 10:39 am

@Mutiara wrote:TAK ADA, jadi enstain pun BUKAN syiah, dia sunni.
Oh begitu ya mut?? ngakak 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Einstein Ternyata Seorang Syi'ah?

Post by Mutiara on Sat Nov 16, 2013 10:46 am

tentu. percaya hadis itu berarti mengakui kenabian nabi Muhammad
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Einstein Ternyata Seorang Syi'ah?

Post by cain on Sat Nov 16, 2013 10:52 am

@Mutiara wrote:tentu. percaya hadis itu berarti mengakui kenabian nabi Muhammad
tambahan buat ngakak 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Einstein Ternyata Seorang Syi'ah?

Post by Mutiara on Sat Nov 16, 2013 11:08 am

si cain makin bego dengan mengira nabi lupa ayat, padahal sebenarnya nabi TERKENANG terhadap ayat yang sudah di nasakh, lantas dikira lupa, padahal TERKENANG itu bukan lupa, bukan tidak ingat.

kafir memang suka heboh dengan kebodohannya sendiri
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Einstein Ternyata Seorang Syi'ah?

Post by cain on Sat Nov 16, 2013 11:15 am

@Mutiara wrote:si cain makin bego dengan mengira nabi lupa ayat, padahal sebenarnya nabi TERKENANG terhadap ayat yang sudah di nasakh, lantas dikira lupa, padahal TERKENANG itu bukan lupa, bukan tidak ingat.

kafir memang suka heboh dengan kebodohannya sendiri
apa kata asbun loe deh mut ketawa guling 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Einstein Ternyata Seorang Syi'ah?

Post by Mutiara on Sat Nov 16, 2013 11:27 am

memang begitu, makanya diupgrade tuh otak.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Einstein Ternyata Seorang Syi'ah?

Post by cain on Sat Nov 16, 2013 5:37 pm

@Mutiara wrote:TAK ADA, jadi enstain pun BUKAN syiah, dia sunni.
ada Slemot lain yang mau ngebantah atau ngedukung nih claim?? 2 good 

ketawa guling 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Einstein Ternyata Seorang Syi'ah?

Post by jaya on Sun Jan 05, 2014 11:12 pm

Biasa diklaim islam semua. Apa islam itu gak punya kekuatan dari dirinya sendiri? Yang sudah mati tidak pernah mengaku dirinya Islam, lha muslim malah ngaku2 kalau orang cerdas itu sunni. Lucu nian......
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Einstein Ternyata Seorang Syi'ah?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik