FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

>ma'af< ''Buah Pelir'';''Buah Dada'' Dalam ALKITAB (>17 tahun)

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

>ma'af< ''Buah Pelir'';''Buah Dada'' Dalam ALKITAB (>17 tahun)

Post by Admin on Thu Aug 25, 2011 2:05 pm

Imamat 21:20 orang yang berbongkol atau yang kerdil badannya atau yang bular matanya, orang yang berkedal atau berkurap atau yang rusak BUAH PELIRnya.

Imamat 22:24Tetapi binatang yang BUAH PELIRnya terjepit, ditumbuk, direnggut atau dikerat, janganlah kamu persembahkan kepada TUHAN; janganlah kamu berbuat demikian di negerimu.

Ulangan 23:1Orang yang hancur BUAH PELIRnya atau yang terpotong kemaluannya, janganlah masuk jemaah TUHAN.
---------------------------------------------------

Kejadian 49:25 oleh Allah ayahmu yang akan menolong engkau, dan oleh Allah Yang Mahakuasa, yang akan memberkati engkau dengan berkat dari langit di atas, dengan berkat samudera raya yang letaknya di bawah, dengan berkat BUAH DADA dan kandungan.

Ayub 3:12 Mengapa pangkuan menerima aku; mengapa ada BUAH DADA, sehingga aku dapat menyusu?

Amsal 5:19 rusa yang manis, kijang yang jelita; biarlah BUAH DADAnya selalu memuaskan engkau, dan engkau senantiasa berahi karena cintanya.

Kidung Agung 1:13 Bagiku kekasihku bagaikan sebungkus mur, tersisip di antara BUAH DADAku.

Kidung Agung 4:5 Seperti dua anak rusa BUAH DADAmu, seperti anak kembar kijang yang tengah makan rumput di tengah-tengah bunga bakung.

Kidung Agung 7:3 Seperti dua anak rusa BUAH DADAmu, seperti anak kembar kijang.

Kidung Agung 7:7 Sosok tubuhmu seumpama pohon korma dan BUAH DADAmu gugusannya.

Kidung Agung 7:8 Kataku: "Aku ingin memanjat pohon korma itu dan memegang gugusan-gugusannya KiranyaBUAH DADAmu seperti gugusan anggur dan nafas hidungmu seperti buah apel.

Kidung Agung 8:1O, seandainya engkau saudaraku laki-laki, yang menyusu pada BUAH DADA ibuku, akan kucium engkau bila kujumpai di luar, karena tak ada orang yang akan menghina aku!

Kidung Agung 8:8 --Kami mempunyai seorang adik perempuan, yang belum mempunyai BUAH DADA. Apakah yang akan kami perbuat dengan adik perempuan kami pada hari ia dipinang?

Kidung Agung 8:10 --Aku adalah suatu tembok dan BUAH DADAku bagaikan menara. Dalam matanya ketika itu aku bagaikan orang yang telah mendapat kebahagiaan.

Yehezkiel 16:7 dan jadilah besar seperti tumbuh-tumbuhan di ladang! Engkau menjadi besar dan sudah cukup umur, bahkan sudah sampai pada masa mudamu. Maka BUAH DADAmu sudah montok, rambutmu sudah tumbuh, tetapi engkau dalam keadaan telanjang bugil.

Hosea 2:2 (2-1) "Adukanlah ibumu, adukanlah, sebab dia bukan isteri-Ku, dan Aku ini bukan suaminya; biarlah dijauhkannya sundalnya dari mukanya, dan zinahnya dari antara BUAH DADAnya,

Hosea 9:14 Berilah kepada mereka, ya TUHAN--apakah yang hendak Kauberi? Berilah kepada mereka kandungan yang mandul dan BUAH DADA yang kering.


APAKAH YANG BERFIRMAN SEPERTI DI ATAS ADALAH TUHAN, MUNGKINKAH TUHAN TIDAK MEMILIKI ETIKA DAN ESTETIKA DALAM BERTUTUR DAN BERSOPAN SANTUN DALAM KATA...........................SEGERA JAUHKAN AYAT DI ATAS DARI JANGKAUAN ANAK2. BILA TERLANJUR, SEGERA KE DOKTER JIWA...
:) :) :lol!:

Admin
Administrator
Administrator

Total Like dan Thanks: 49
Male
Posts: 1057
Location: Tanah Melayu
Join date: 2011-08-03

http://www.laskarislam.com

Back to top Go down

Re: >ma'af< ''Buah Pelir'';''Buah Dada'' Dalam ALKITAB (>17 tahun)

Post by bidadari on Thu Sep 22, 2011 5:56 pm

Admin wrote:Imamat 21:20 orang yang berbongkol atau yang kerdil badannya atau yang bular matanya, orang yang berkedal atau berkurap atau yang rusak BUAH PELIRnya.

Imamat 22:24Tetapi binatang yang BUAH PELIRnya terjepit, ditumbuk, direnggut atau dikerat, janganlah kamu persembahkan kepada TUHAN; janganlah kamu berbuat demikian di negerimu.

Ulangan 23:1Orang yang hancur BUAH PELIRnya atau yang terpotong kemaluannya, janganlah masuk jemaah TUHAN.
---------------------------------------------------

Kejadian 49:25 oleh Allah ayahmu yang akan menolong engkau, dan oleh Allah Yang Mahakuasa, yang akan memberkati engkau dengan berkat dari langit di atas, dengan berkat samudera raya yang letaknya di bawah, dengan berkat BUAH DADA dan kandungan.

Ayub 3:12 Mengapa pangkuan menerima aku; mengapa ada BUAH DADA, sehingga aku dapat menyusu?

Amsal 5:19 rusa yang manis, kijang yang jelita; biarlah BUAH DADAnya selalu memuaskan engkau, dan engkau senantiasa berahi karena cintanya.

Kidung Agung 1:13 Bagiku kekasihku bagaikan sebungkus mur, tersisip di antara BUAH DADAku.

Kidung Agung 4:5 Seperti dua anak rusa BUAH DADAmu, seperti anak kembar kijang yang tengah makan rumput di tengah-tengah bunga bakung.

Kidung Agung 7:3 Seperti dua anak rusa BUAH DADAmu, seperti anak kembar kijang.

Kidung Agung 7:7 Sosok tubuhmu seumpama pohon korma dan BUAH DADAmu gugusannya.

Kidung Agung 7:8 Kataku: "Aku ingin memanjat pohon korma itu dan memegang gugusan-gugusannya KiranyaBUAH DADAmu seperti gugusan anggur dan nafas hidungmu seperti buah apel.

Kidung Agung 8:1O, seandainya engkau saudaraku laki-laki, yang menyusu pada BUAH DADA ibuku, akan kucium engkau bila kujumpai di luar, karena tak ada orang yang akan menghina aku!

Kidung Agung 8:8 --Kami mempunyai seorang adik perempuan, yang belum mempunyai BUAH DADA. Apakah yang akan kami perbuat dengan adik perempuan kami pada hari ia dipinang?

Kidung Agung 8:10 --Aku adalah suatu tembok dan BUAH DADAku bagaikan menara. Dalam matanya ketika itu aku bagaikan orang yang telah mendapat kebahagiaan.

Yehezkiel 16:7 dan jadilah besar seperti tumbuh-tumbuhan di ladang! Engkau menjadi besar dan sudah cukup umur, bahkan sudah sampai pada masa mudamu. Maka BUAH DADAmu sudah montok, rambutmu sudah tumbuh, tetapi engkau dalam keadaan telanjang bugil.

Hosea 2:2 (2-1) "Adukanlah ibumu, adukanlah, sebab dia bukan isteri-Ku, dan Aku ini bukan suaminya; biarlah dijauhkannya sundalnya dari mukanya, dan zinahnya dari antara BUAH DADAnya,

Hosea 9:14 Berilah kepada mereka, ya TUHAN--apakah yang hendak Kauberi? Berilah kepada mereka kandungan yang mandul dan BUAH DADA yang kering.


APAKAH YANG BERFIRMAN SEPERTI DI ATAS ADALAH TUHAN, MUNGKINKAH TUHAN TIDAK MEMILIKI ETIKA DAN ESTETIKA DALAM BERTUTUR DAN BERSOPAN SANTUN DALAM KATA...........................SEGERA JAUHKAN AYAT DI ATAS DARI JANGKAUAN ANAK2. BILA TERLANJUR, SEGERA KE DOKTER JIWA...
:) :) :lol!:

:shock: :shock:
Yang dewasa semakin betah baca Alkitab, anak-anak malah terpacu untuk mencari tahu arti kata-kata tersebut... :shock:
Masya Allah..
:shock:

bidadari
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Total Like dan Thanks: 4
Posts: 84
Location: flowers city
Job/hobbies: Baca-baca
Humor: Hiihihih
Join date: 2011-09-22

Back to top Go down

Re: >ma'af< ''Buah Pelir'';''Buah Dada'' Dalam ALKITAB (>17 tahun)

Post by BeJat on Wed Oct 12, 2011 3:23 pm

bidadari wrote:
Admin wrote:Imamat 21:20 orang yang berbongkol atau yang kerdil badannya atau yang bular matanya, orang yang berkedal atau berkurap atau yang rusak BUAH PELIRnya.

Imamat 22:24Tetapi binatang yang BUAH PELIRnya terjepit, ditumbuk, direnggut atau dikerat, janganlah kamu persembahkan kepada TUHAN; janganlah kamu berbuat demikian di negerimu.

Ulangan 23:1Orang yang hancur BUAH PELIRnya atau yang terpotong kemaluannya, janganlah masuk jemaah TUHAN.
---------------------------------------------------

Kejadian 49:25 oleh Allah ayahmu yang akan menolong engkau, dan oleh Allah Yang Mahakuasa, yang akan memberkati engkau dengan berkat dari langit di atas, dengan berkat samudera raya yang letaknya di bawah, dengan berkat BUAH DADA dan kandungan.

Ayub 3:12 Mengapa pangkuan menerima aku; mengapa ada BUAH DADA, sehingga aku dapat menyusu?

Amsal 5:19 rusa yang manis, kijang yang jelita; biarlah BUAH DADAnya selalu memuaskan engkau, dan engkau senantiasa berahi karena cintanya.

Kidung Agung 1:13 Bagiku kekasihku bagaikan sebungkus mur, tersisip di antara BUAH DADAku.

Kidung Agung 4:5 Seperti dua anak rusa BUAH DADAmu, seperti anak kembar kijang yang tengah makan rumput di tengah-tengah bunga bakung.

Kidung Agung 7:3 Seperti dua anak rusa BUAH DADAmu, seperti anak kembar kijang.

Kidung Agung 7:7 Sosok tubuhmu seumpama pohon korma dan BUAH DADAmu gugusannya.

Kidung Agung 7:8 Kataku: "Aku ingin memanjat pohon korma itu dan memegang gugusan-gugusannya KiranyaBUAH DADAmu seperti gugusan anggur dan nafas hidungmu seperti buah apel.

Kidung Agung 8:1O, seandainya engkau saudaraku laki-laki, yang menyusu pada BUAH DADA ibuku, akan kucium engkau bila kujumpai di luar, karena tak ada orang yang akan menghina aku!

Kidung Agung 8:8 --Kami mempunyai seorang adik perempuan, yang belum mempunyai BUAH DADA. Apakah yang akan kami perbuat dengan adik perempuan kami pada hari ia dipinang?

Kidung Agung 8:10 --Aku adalah suatu tembok dan BUAH DADAku bagaikan menara. Dalam matanya ketika itu aku bagaikan orang yang telah mendapat kebahagiaan.

Yehezkiel 16:7 dan jadilah besar seperti tumbuh-tumbuhan di ladang! Engkau menjadi besar dan sudah cukup umur, bahkan sudah sampai pada masa mudamu. Maka BUAH DADAmu sudah montok, rambutmu sudah tumbuh, tetapi engkau dalam keadaan telanjang bugil.

Hosea 2:2 (2-1) "Adukanlah ibumu, adukanlah, sebab dia bukan isteri-Ku, dan Aku ini bukan suaminya; biarlah dijauhkannya sundalnya dari mukanya, dan zinahnya dari antara BUAH DADAnya,

Hosea 9:14 Berilah kepada mereka, ya TUHAN--apakah yang hendak Kauberi? Berilah kepada mereka kandungan yang mandul dan BUAH DADA yang kering.


APAKAH YANG BERFIRMAN SEPERTI DI ATAS ADALAH TUHAN, MUNGKINKAH TUHAN TIDAK MEMILIKI ETIKA DAN ESTETIKA DALAM BERTUTUR DAN BERSOPAN SANTUN DALAM KATA...........................SEGERA JAUHKAN AYAT DI ATAS DARI JANGKAUAN ANAK2. BILA TERLANJUR, SEGERA KE DOKTER JIWA...
:) :) :lol!:

:shock: :shock:
Yang dewasa semakin betah baca Alkitab, anak-anak malah terpacu untuk mencari tahu arti kata-kata tersebut... :shock:
Masya Allah..
:shock:
semakin modern cara pastur untuk membuat umatnya betah.. ya dengan cara ini..
sampai gak sengaja para umatnya mengikuti cara tersebut dan akhirnya jadi lazim dilakukan...
:lkj:

BeJat
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Total Like dan Thanks: 6
Male
Posts: 111
Join date: 2011-10-12

Back to top Go down

Re: >ma'af< ''Buah Pelir'';''Buah Dada'' Dalam ALKITAB (>17 tahun)

Post by bidadari on Wed Oct 12, 2011 3:38 pm

bejat@
Jadinya ini salah siapa ciih, kitab na, pastur??
Salam kenal ya..
:lkj:

bidadari
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Total Like dan Thanks: 4
Posts: 84
Location: flowers city
Job/hobbies: Baca-baca
Humor: Hiihihih
Join date: 2011-09-22

Back to top Go down

Re: >ma'af< ''Buah Pelir'';''Buah Dada'' Dalam ALKITAB (>17 tahun)

Post by musicman on Wed Oct 12, 2011 4:17 pm

kl ada yg gk yakin alkitab adalah kitab porno..

coba selenggarakan musbaqah tilawatil "alkitab"..


:D

musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Total Like dan Thanks: 105
Male
Posts: 2009
Join date: 2011-10-07

Back to top Go down

Re: >ma'af< ''Buah Pelir'';''Buah Dada'' Dalam ALKITAB (>17 tahun)

Post by BeJat on Wed Oct 12, 2011 4:18 pm

bidadari wrote:bejat@
Jadinya ini salah siapa ciih, kitab na, pastur??
Salam kenal ya..
:lkj:

2'2 nya bung.. pastur yang menulis dan kitab yang disalah gunakan...

yap .. salam kenal..
:lkj:

BeJat
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Total Like dan Thanks: 6
Male
Posts: 111
Join date: 2011-10-12

Back to top Go down

Re: >ma'af< ''Buah Pelir'';''Buah Dada'' Dalam ALKITAB (>17 tahun)

Post by Ichwanzein on Wed Oct 12, 2011 4:55 pm

BeJat wrote:
bidadari wrote:bejat@
Jadinya ini salah siapa ciih, kitab na, pastur??
Salam kenal ya..
:lkj:

2'2 nya bung.. pastur yang menulis dan kitab yang disalah gunakan...

yap .. salam kenal..
:lkj:
Bukan Kitab Suci kali MasBrooo...
mirip-mirip Kamasutra! ada gambarnya gak yah...?
:afro: :afro: :afro:
Salam kenal MasBro-MasBro laskarislam, nickname nya pada ga asing nih! nyang suka "eng..ing..eng.." di forum Kafir sebelah!
Nickname saya beda, tapi avatarnya sama saja...
wassalam...
:lkj:

Ichwanzein
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Total Like dan Thanks: 4
Male
Posts: 77
Location: Cilincingston
Join date: 2011-10-06

Back to top Go down

Re: >ma'af< ''Buah Pelir'';''Buah Dada'' Dalam ALKITAB (>17 tahun)

Post by Admin on Wed Oct 12, 2011 5:55 pm

Assalamu'alaykum wr.wb Akhy Syahadattein...
Selamat Datang di Forum LASKAR_ISLAM, semoga forum ini bermanfa'at untuk menambah/menimba 'ilmu...
:surban: :surban:

Admin
Administrator
Administrator

Total Like dan Thanks: 49
Male
Posts: 1057
Location: Tanah Melayu
Join date: 2011-08-03

http://www.laskarislam.com

Back to top Go down

Re: >ma'af< ''Buah Pelir'';''Buah Dada'' Dalam ALKITAB (>17 tahun)

Post by BAKUL KOPI on Wed Oct 12, 2011 8:09 pm

musicman wrote:kl ada yg gk yakin alkitab adalah kitab porno..

coba selenggarakan musbaqah tilawatil "alkitab"..


:D

ketawa guling ketawa guling ketawa guling
emang ada om musicman..?
ketawa guling ketawa guling ketawa guling

BAKUL KOPI
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Total Like dan Thanks: 4
Male
Age: 26
Posts: 757
Location: warkop
Job/hobbies: jualan kopi
Humor: setiap hari adalah hari ngopi sedunia
Join date: 2011-10-07

Back to top Go down

Re: >ma'af< ''Buah Pelir'';''Buah Dada'' Dalam ALKITAB (>17 tahun)

Post by Ichwanzein on Thu Oct 13, 2011 5:51 pm

BAKUL KOPI wrote:
musicman wrote:kl ada yg gk yakin alkitab adalah kitab porno..

coba selenggarakan musbaqah tilawatil "alkitab"..


:D

ketawa guling ketawa guling ketawa guling
emang ada om musicman..?
ketawa guling ketawa guling ketawa guling
Sepertinya memang ada Bang Bakul (sambil pesen Kopinya..)
Musabaqoh Tilawatil Injil, saya pernah mendengarnya!
Mohon pencerahan nih "'daMaestro" laskarislam...

Ichwanzein
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Total Like dan Thanks: 4
Male
Posts: 77
Location: Cilincingston
Join date: 2011-10-06

Back to top Go down

Re: >ma'af< ''Buah Pelir'';''Buah Dada'' Dalam ALKITAB (>17 tahun)

Post by BAKUL KOPI on Thu Oct 13, 2011 10:39 pm

Syahadattein wrote:
BAKUL KOPI wrote:
musicman wrote:kl ada yg gk yakin alkitab adalah kitab porno..

coba selenggarakan musbaqah tilawatil "alkitab"..


:D

ketawa guling ketawa guling ketawa guling
emang ada om musicman..?
ketawa guling ketawa guling ketawa guling
Sepertinya memang ada Bang Bakul (sambil pesen Kopinya..)
Musabaqoh Tilawatil Injil, saya pernah mendengarnya!
Mohon pencerahan nih "'daMaestro" laskarislam...

sumfehh bro...?
:affraid: :affraid: :affraid: :affraid:
kalo beneran ada.... :nono: :nono: :nono:
busyet maksa banget bikin judulnya....
ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling
secangkir kopi sent finished
:3: :3:

BAKUL KOPI
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Total Like dan Thanks: 4
Male
Age: 26
Posts: 757
Location: warkop
Job/hobbies: jualan kopi
Humor: setiap hari adalah hari ngopi sedunia
Join date: 2011-10-07

Back to top Go down

Re: >ma'af< ''Buah Pelir'';''Buah Dada'' Dalam ALKITAB (>17 tahun)

Post by bidadari on Mon Nov 14, 2011 5:28 pm

up

bidadari
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Total Like dan Thanks: 4
Posts: 84
Location: flowers city
Job/hobbies: Baca-baca
Humor: Hiihihih
Join date: 2011-09-22

Back to top Go down

Re: >ma'af< ''Buah Pelir'';''Buah Dada'' Dalam ALKITAB (>17 tahun)

Post by SEGOROWEDI on Mon Nov 14, 2011 6:47 pm

Admin wrote:Imamat 21:20 orang yang berbongkol atau yang kerdil badannya atau yang bular matanya, orang yang berkedal atau berkurap atau yang rusak BUAH PELIRnya.

Kudusnya para imam

1 TUHAN berfirman kepada Musa: ''Berbicaralah kepada para imam, anak-anak Harun, dan katakan kepada mereka: Seorang imam janganlah menajiskan diri dengan orang mati di antara orang-orang sebangsanya,
2 kecuali kalau yang mati itu adalah kerabatnya yang terdekat, yakni: ibunya, ayahnya, anaknya laki-laki atau perempuan, saudaranya laki-laki,
3 saudaranya perempuan, yang masih perawan dan dekat kepadanya karena belum mempunyai suami, dengan mereka itu bolehlah ia menajiskan diri.
4 Sebagai suami janganlah ia menajiskan diri di antara orang-orang sebangsanya dan dengan demikian melanggar kekudusannya.
5 Janganlah mereka menggundul sebagian kepalanya, dan janganlah mereka mencukur tepi janggutnya, dan janganlah mereka menggoresi kulit tubuhnya.
6 Mereka itu harus kudus bagi Allahnya dan janganlah mereka melanggar kekudusan nama Allahnya, karena merekalah yang mempersembahkan segala korban api-apian TUHAN, santapan Allah mereka, dan karena itu haruslah mereka kudus.
7 Janganlah mereka mengambil seorang perempuan sundal atau perempuan yang sudah dirusak kesuciannya atau seorang perempuan yang telah diceraikan oleh suaminya, karena imam itu kudus bagi Allahnya.
8 Dan kamu harus menganggap dia kudus, karena dialah yang mempersembahkan santapan Allahmu. Ia harus kudus bagimu, sebab Aku, TUHAN, yang menguduskan kamu adalah kudus.
9 Apabila anak perempuan seorang imam membiarkan kehormatannya dilanggar dengan bersundal, maka ia melanggar kekudusan ayahnya, dan ia harus dibakar dengan api.
10 Imam yang terbesar di antara saudara-saudaranya, yang sudah diurapi dengan menuangkan minyak urapan di atas kepalanya dan yang ditahbiskan dengan mengenakan kepadanya segala pakaian kudus, janganlah membiarkan rambutnya terurai dan janganlah ia mencabik pakaiannya.
11 Janganlah ia dekat kepada semua mayat, bahkan janganlah ia menajiskan diri dengan mayat ayahnya atau ibunya.
12 Janganlah ia keluar dari tempat kudus, supaya jangan dilanggarnya kekudusan tempat kudus Allahnya, karena minyak urapan Allahnya, yang menandakan bahwa ia telah dikhususkan, ada di atas kepalanya; Akulah TUHAN.
13 Ia harus mengambil seorang perempuan yang masih perawan.
14 Seorang janda atau perempuan yang telah diceraikan atau yang dirusak kesuciannya atau perempuan sundal, janganlah diambil, melainkan harus seorang perawan dari antara orang-orang sebangsanya,
15 supaya jangan ia melanggar kekudusan keturunannya di antara orang-orang sebangsanya, sebab Akulah TUHAN, yang menguduskan dia.''
16 TUHAN berfirman kepada Musa:
17 ''Katakanlah kepada Harun, begini: Setiap orang dari antara keturunanmu turun-temurun yang bercacat badannya, janganlah datang mendekat untuk mempersembahkan santapan Allahnya,
18 karena setiap orang yang bercacat badannya tidak boleh datang mendekat: orang buta, orang timpang, orang yang bercacat mukanya, orang yang terlalu panjang anggotanya,
19 orang yang patah kakinya atau tangannya,
20 orang yang berbongkol atau yang kerdil badannya atau yang bular matanya, orang yang berkedal atau berkurap atau yang rusak buah pelirnya.
21 Setiap orang dari keturunan imam Harun, yang bercacat badannya, janganlah datang untuk mempersembahkan segala korban api-apian TUHAN; karena badannya bercacat janganlah ia datang dekat untuk mempersembahkan santapan Allahnya.
22 Mengenai santapan Allahnya, baik persembahan-persembahan maha kudus maupun persembahan-persembahan kudus boleh dimakannya.
23 Hanya janganlah ia datang sampai ke tabir dan janganlah ia datang ke mezbah, karena badannya bercacat, supaya jangan dilanggarnya kekudusan seluruh tempat kudus-Ku, sebab Akulah TUHAN, yang menguduskan mereka.''
24 Demikianlah Musa menyampaikan firman itu kepada Harun serta anak-anaknya dan kepada semua orang Israel.

SEGOROWEDI
MAYOR JENDERAL
MAYOR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 30135
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: >ma'af< ''Buah Pelir'';''Buah Dada'' Dalam ALKITAB (>17 tahun)

Post by peternak - domba on Sat Nov 19, 2011 12:13 pm

musicman wrote:kl ada yg gk yakin alkitab adalah kitab porno..

coba selenggarakan musbaqah tilawatil "alkitab"..


:D
foto om musicman berwarna euy...

peternak - domba
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Total Like dan Thanks: 0
Posts: 3
Join date: 2011-11-19

Back to top Go down

Re: >ma'af< ''Buah Pelir'';''Buah Dada'' Dalam ALKITAB (>17 tahun)

Post by xsquall on Fri Feb 17, 2012 10:24 am

Admin wrote:Imamat 21:20 orang yang berbongkol atau yang kerdil badannya atau yang bular matanya, orang yang berkedal atau berkurap atau yang rusak BUAH PELIRnya.

Imamat 22:24Tetapi binatang yang BUAH PELIRnya terjepit, ditumbuk, direnggut atau dikerat, janganlah kamu persembahkan kepada TUHAN; janganlah kamu berbuat demikian di negerimu.

Ulangan 23:1Orang yang hancur BUAH PELIRnya atau yang terpotong kemaluannya, janganlah masuk jemaah TUHAN.
---------------------------------------------------

Kejadian 49:25 oleh Allah ayahmu yang akan menolong engkau, dan oleh Allah Yang Mahakuasa, yang akan memberkati engkau dengan berkat dari langit di atas, dengan berkat samudera raya yang letaknya di bawah, dengan berkat BUAH DADA dan kandungan.

Ayub 3:12 Mengapa pangkuan menerima aku; mengapa ada BUAH DADA, sehingga aku dapat menyusu?

Amsal 5:19 rusa yang manis, kijang yang jelita; biarlah BUAH DADAnya selalu memuaskan engkau, dan engkau senantiasa berahi karena cintanya.

Kidung Agung 1:13 Bagiku kekasihku bagaikan sebungkus mur, tersisip di antara BUAH DADAku.

Kidung Agung 4:5 Seperti dua anak rusa BUAH DADAmu, seperti anak kembar kijang yang tengah makan rumput di tengah-tengah bunga bakung.

Kidung Agung 7:3 Seperti dua anak rusa BUAH DADAmu, seperti anak kembar kijang.

Kidung Agung 7:7 Sosok tubuhmu seumpama pohon korma dan BUAH DADAmu gugusannya.

Kidung Agung 7:8 Kataku: "Aku ingin memanjat pohon korma itu dan memegang gugusan-gugusannya KiranyaBUAH DADAmu seperti gugusan anggur dan nafas hidungmu seperti buah apel.

Kidung Agung 8:1O, seandainya engkau saudaraku laki-laki, yang menyusu pada BUAH DADA ibuku, akan kucium engkau bila kujumpai di luar, karena tak ada orang yang akan menghina aku!

Kidung Agung 8:8 --Kami mempunyai seorang adik perempuan, yang belum mempunyai BUAH DADA. Apakah yang akan kami perbuat dengan adik perempuan kami pada hari ia dipinang?

Kidung Agung 8:10 --Aku adalah suatu tembok dan BUAH DADAku bagaikan menara. Dalam matanya ketika itu aku bagaikan orang yang telah mendapat kebahagiaan.

Yehezkiel 16:7 dan jadilah besar seperti tumbuh-tumbuhan di ladang! Engkau menjadi besar dan sudah cukup umur, bahkan sudah sampai pada masa mudamu. Maka BUAH DADAmu sudah montok, rambutmu sudah tumbuh, tetapi engkau dalam keadaan telanjang bugil.

Hosea 2:2 (2-1) "Adukanlah ibumu, adukanlah, sebab dia bukan isteri-Ku, dan Aku ini bukan suaminya; biarlah dijauhkannya sundalnya dari mukanya, dan zinahnya dari antara BUAH DADAnya,

Hosea 9:14 Berilah kepada mereka, ya TUHAN--apakah yang hendak Kauberi? Berilah kepada mereka kandungan yang mandul dan BUAH DADA yang kering.


APAKAH YANG BERFIRMAN SEPERTI DI ATAS ADALAH TUHAN, MUNGKINKAH TUHAN TIDAK MEMILIKI ETIKA DAN ESTETIKA DALAM BERTUTUR DAN BERSOPAN SANTUN DALAM KATA...........................SEGERA JAUHKAN AYAT DI ATAS DARI JANGKAUAN ANAK2. BILA TERLANJUR, SEGERA KE DOKTER JIWA...
:) :) :lol!:

Oit mimin posting juga ternyata.. :D
Bacanya jgn setengah2 donk.. ntar otaknya juga setengah..


Ane aja gak tau tuh isi alkitab, ente kyaknya lebih paham.
Kenapa gak jadi kristen aja gan klo udah rajin baca alkitab? wkwkwkwk

Bahas buah dada bikin :matabelo:
gak usah munafik, semua juga suka? mank lo gak suka?

jangan2 maho klo gak suka mah :p

xsquall
KOPRAL
KOPRAL

Total Like dan Thanks: 0
Male
Posts: 41
Location: omnipresent
Job/hobbies: Party @ X2
Humor: Sudahkah anda merasa benar sebelom komen?
Join date: 2012-02-17

Back to top Go down

Re: >ma'af< ''Buah Pelir'';''Buah Dada'' Dalam ALKITAB (>17 tahun)

Post by islam pasti jaya on Fri Feb 17, 2012 11:11 am

@atas
Kenapa sih harus orang2 yg seperti ini yg masuk di LI, ntar dicampakin Mimin biar tahu lo coz buat SPAM....

ane masih meragukan jika anda atheis, kok dari tadi hinggapnya di Thread pembahasan kristen melulu...???

islam pasti jaya
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Total Like dan Thanks: 14
Male
Posts: 345
Join date: 2012-01-16

Back to top Go down

Re: >ma'af< ''Buah Pelir'';''Buah Dada'' Dalam ALKITAB (>17 tahun)

Post by xsquall on Fri Feb 17, 2012 11:22 am

kristen pasti jaya wrote:@atas
Kenapa sih harus orang2 yg seperti ini yg masuk di LI, ntar dicampakin Mimin biar tahu lo coz buat SPAM....

ane masih meragukan jika anda atheis, kok dari tadi hinggapnya di Thread pembahasan kristen melulu...???

Spam? Orang nanya koq spam...

Absi pembahasannya yg paling rame? masa gak sadar.. klo nyari tempat yg sepi buat apa? namanya juga forum.. pasti nyari yg rame donk...

Apa bangganya ngakuin suatu agama klo lu gak bisa jalanin dengan baik. Malu klo gw sich... Ksian sesama agama lu yg udah berbuat baik, malah jadi ikut2an kebawa dampak negatif dari orang2 seperti lu

Buat apa lu semua belajar agama, tapi gak tau arti dari sebuah agama? Mending gak usah beragama, tapi tau apa yg baik buat diri dan sesama.

Iya gak bro?

xsquall
KOPRAL
KOPRAL

Total Like dan Thanks: 0
Male
Posts: 41
Location: omnipresent
Job/hobbies: Party @ X2
Humor: Sudahkah anda merasa benar sebelom komen?
Join date: 2012-02-17

Back to top Go down

Re: >ma'af< ''Buah Pelir'';''Buah Dada'' Dalam ALKITAB (>17 tahun)

Post by islam pasti jaya on Fri Feb 17, 2012 11:31 am

xsquall wrote:
kristen pasti jaya wrote:@atas
Kenapa sih harus orang2 yg seperti ini yg masuk di LI, ntar dicampakin Mimin biar tahu lo coz buat SPAM....

ane masih meragukan jika anda atheis, kok dari tadi hinggapnya di Thread pembahasan kristen melulu...???

Spam? Orang nanya koq spam...

Mungkin pertanyaan anda yg seperti ini "semua juga suka? mank lo gak suka?"
ketawa guling
jangan suka OOT, dan itu bukan pertanyaan yg berbobot

xsquall wrote:Absi pembahasannya yg paling rame? masa gak sadar.. klo nyari tempat yg sepi buat apa? namanya juga forum.. pasti nyari yg rame donk...

Apa bangganya ngakuin suatu agama klo lu gak bisa jalanin dengan baik. Malu klo gw sich... Ksian sesama agama lu yg udah berbuat baik, malah jadi ikut2an kebawa dampak negatif dari orang2 seperti lu

memangnya saya kenafa, kok dituduh membawa dampak negatif kepada sesama kawan seiman saya...

xsquall wrote:Buat apa lu semua belajar agama, tapi gak tau arti dari sebuah agama? Mending gak usah beragama, tapi tau apa yg baik buat diri dan sesama.

Iya gak bro?
itu berarti anda hanya memahami Agama baru sebatas untuk keduniawian...

islam pasti jaya
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Total Like dan Thanks: 14
Male
Posts: 345
Join date: 2012-01-16

Back to top Go down

Re: >ma'af< ''Buah Pelir'';''Buah Dada'' Dalam ALKITAB (>17 tahun)

Post by xsquall on Fri Feb 17, 2012 11:49 am

islam pasti jaya wrote:
xsquall wrote:
kristen pasti jaya wrote:@atas
Kenapa sih harus orang2 yg seperti ini yg masuk di LI, ntar dicampakin Mimin biar tahu lo coz buat SPAM....

ane masih meragukan jika anda atheis, kok dari tadi hinggapnya di Thread pembahasan kristen melulu...???

Spam? Orang nanya koq spam...

Mungkin pertanyaan anda yg seperti ini "semua juga suka? mank lo gak suka?"
ketawa guling
jangan suka OOT, dan itu bukan pertanyaan yg berbobot

xsquall wrote:Absi pembahasannya yg paling rame? masa gak sadar.. klo nyari tempat yg sepi buat apa? namanya juga forum.. pasti nyari yg rame donk...

Apa bangganya ngakuin suatu agama klo lu gak bisa jalanin dengan baik. Malu klo gw sich... Ksian sesama agama lu yg udah berbuat baik, malah jadi ikut2an kebawa dampak negatif dari orang2 seperti lu

memangnya saya kenafa, kok dituduh membawa dampak negatif kepada sesama kawan seiman saya...

xsquall wrote:Buat apa lu semua belajar agama, tapi gak tau arti dari sebuah agama? Mending gak usah beragama, tapi tau apa yg baik buat diri dan sesama.

Iya gak bro?
itu berarti anda hanya memahami Agama baru sebatas untuk keduniawian...


ask ur self lah... jgn munafik pake nanya balik suhu... :p

Emank koq, sangat2 duniawi. Sejak kapan ane bilang ane beragama? hahahaha

think..think...think.... genit

xsquall
KOPRAL
KOPRAL

Total Like dan Thanks: 0
Male
Posts: 41
Location: omnipresent
Job/hobbies: Party @ X2
Humor: Sudahkah anda merasa benar sebelom komen?
Join date: 2012-02-17

Back to top Go down

Re: >ma'af< ''Buah Pelir'';''Buah Dada'' Dalam ALKITAB (>17 tahun)

Post by xsquall on Fri Feb 17, 2012 11:53 am

xsquall wrote:
islam pasti jaya wrote:
xsquall wrote:
kristen pasti jaya wrote:@atas
Kenapa sih harus orang2 yg seperti ini yg masuk di LI, ntar dicampakin Mimin biar tahu lo coz buat SPAM....

ane masih meragukan jika anda atheis, kok dari tadi hinggapnya di Thread pembahasan kristen melulu...???

Spam? Orang nanya koq spam...

Mungkin pertanyaan anda yg seperti ini "semua juga suka? mank lo gak suka?"
ketawa guling
jangan suka OOT, dan itu bukan pertanyaan yg berbobot

xsquall wrote:Absi pembahasannya yg paling rame? masa gak sadar.. klo nyari tempat yg sepi buat apa? namanya juga forum.. pasti nyari yg rame donk...

Apa bangganya ngakuin suatu agama klo lu gak bisa jalanin dengan baik. Malu klo gw sich... Ksian sesama agama lu yg udah berbuat baik, malah jadi ikut2an kebawa dampak negatif dari orang2 seperti lu

memangnya saya kenafa, kok dituduh membawa dampak negatif kepada sesama kawan seiman saya...

xsquall wrote:Buat apa lu semua belajar agama, tapi gak tau arti dari sebuah agama? Mending gak usah beragama, tapi tau apa yg baik buat diri dan sesama.

Iya gak bro?
itu berarti anda hanya memahami Agama baru sebatas untuk keduniawian...

Maksud gw diatas, Yesus gak ada estetika sebagai tuhan bukan?
Nah brarti mnurut u agama islam penuh dengan estetika, koq bisa banyak yg bejat kelakuannya di Indo?
Sebagai kaum mayoritas, tunjukin donk sebagai leader dengan sikap yg lebih baik dripada kristen yg tuhannya gk ber estetika...

Skg muslim Tuhannya harunya ngajarin estetika, nah lu sendiri? Suka bokep gak? Suka cewe seksi gak?
Jujur jgn munafik...
Siapa yg ajarin lu suka? Agama? Tuhan? nggak kan.,..

Smua juga tergantuing pola pikir lu menanggapin tulisan..

Lu tanggapoin positif ya jadi positif, negatif ya jadi negatif

Tunjukin klo mank lebih baik.. Yg lain bakalan ngikut koq..
ask ur self lah... jgn munafik pake nanya balik suhu... :p

Emank koq, sangat2 duniawi. Sejak kapan ane bilang ane beragama? hahahaha

think..think...think.... genit

xsquall
KOPRAL
KOPRAL

Total Like dan Thanks: 0
Male
Posts: 41
Location: omnipresent
Job/hobbies: Party @ X2
Humor: Sudahkah anda merasa benar sebelom komen?
Join date: 2012-02-17

Back to top Go down

Re: >ma'af< ''Buah Pelir'';''Buah Dada'' Dalam ALKITAB (>17 tahun)

Post by islam pasti jaya on Fri Feb 17, 2012 12:11 pm

xsquall wrote:
islam pasti jaya wrote:
xsquall wrote:
kristen pasti jaya wrote:@atas
Kenapa sih harus orang2 yg seperti ini yg masuk di LI, ntar dicampakin Mimin biar tahu lo coz buat SPAM....

ane masih meragukan jika anda atheis, kok dari tadi hinggapnya di Thread pembahasan kristen melulu...???

Spam? Orang nanya koq spam...

Mungkin pertanyaan anda yg seperti ini "semua juga suka? mank lo gak suka?"
ketawa guling
jangan suka OOT, dan itu bukan pertanyaan yg berbobot

xsquall wrote:Absi pembahasannya yg paling rame? masa gak sadar.. klo nyari tempat yg sepi buat apa? namanya juga forum.. pasti nyari yg rame donk...

Apa bangganya ngakuin suatu agama klo lu gak bisa jalanin dengan baik. Malu klo gw sich... Ksian sesama agama lu yg udah berbuat baik, malah jadi ikut2an kebawa dampak negatif dari orang2 seperti lu

memangnya saya kenafa, kok dituduh membawa dampak negatif kepada sesama kawan seiman saya...

xsquall wrote:Buat apa lu semua belajar agama, tapi gak tau arti dari sebuah agama? Mending gak usah beragama, tapi tau apa yg baik buat diri dan sesama.

Iya gak bro?
itu berarti anda hanya memahami Agama baru sebatas untuk keduniawian...

Maksud gw diatas, Yesus gak ada estetika sebagai tuhan bukan?
Nah brarti mnurut u agama islam penuh dengan estetika, koq bisa banyak yg bejat kelakuannya di Indo?
Sebagai kaum mayoritas, tunjukin donk sebagai leader dengan sikap yg lebih baik dripada kristen yg tuhannya gk ber estetika...

Skg muslim Tuhannya harunya ngajarin estetika, nah lu sendiri? Suka bokep gak? Suka cewe seksi gak?
Jujur jgn munafik...
Siapa yg ajarin lu suka? Agama? Tuhan? nggak kan.,..

Smua juga tergantuing pola pikir lu menanggapin tulisan..

Lu tanggapoin positif ya jadi positif, negatif ya jadi negatif

sudah siap komat-komitnya....???
sekarang saya tanya, apakah cocok yang katanya KITAB SUCI, namun isinya terdapat kata2 seperti itu ??>dan sangat mengundang nafsu untuk bergejolak..(walapun sebenarnya trgantung orangnya, yg beriman maka tidak demikian)

xsquall wrote:Tunjukin klo mank lebih baik.. Yg lain bakalan ngikut koq..
ask ur self lah... jgn munafik pake nanya balik suhu... :p

Emank koq, sangat2 duniawi. Sejak kapan ane bilang ane beragama? hahahaha

think..think...think.... genit
ya..ya... saya tahu anda mencantumkan keyakinan atheis, tp saya hanya berpendapat bahwa anda orang yg menyamar karena sebenrnya anda ini pengikut YESUS juga, buktinya dari tadi hinggap di Thread pembahasan kristen saja...

islam pasti jaya
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Total Like dan Thanks: 14
Male
Posts: 345
Join date: 2012-01-16

Back to top Go down

Re: >ma'af< ''Buah Pelir'';''Buah Dada'' Dalam ALKITAB (>17 tahun)

Post by xsquall on Fri Feb 17, 2012 12:15 pm

islam pasti jaya wrote:
xsquall wrote:
islam pasti jaya wrote:
xsquall wrote:
kristen pasti jaya wrote:@atas
Kenapa sih harus orang2 yg seperti ini yg masuk di LI, ntar dicampakin Mimin biar tahu lo coz buat SPAM....

ane masih meragukan jika anda atheis, kok dari tadi hinggapnya di Thread pembahasan kristen melulu...???

Spam? Orang nanya koq spam...

Mungkin pertanyaan anda yg seperti ini "semua juga suka? mank lo gak suka?"
ketawa guling
jangan suka OOT, dan itu bukan pertanyaan yg berbobot

xsquall wrote:Absi pembahasannya yg paling rame? masa gak sadar.. klo nyari tempat yg sepi buat apa? namanya juga forum.. pasti nyari yg rame donk...

Apa bangganya ngakuin suatu agama klo lu gak bisa jalanin dengan baik. Malu klo gw sich... Ksian sesama agama lu yg udah berbuat baik, malah jadi ikut2an kebawa dampak negatif dari orang2 seperti lu

memangnya saya kenafa, kok dituduh membawa dampak negatif kepada sesama kawan seiman saya...

xsquall wrote:Buat apa lu semua belajar agama, tapi gak tau arti dari sebuah agama? Mending gak usah beragama, tapi tau apa yg baik buat diri dan sesama.

Iya gak bro?
itu berarti anda hanya memahami Agama baru sebatas untuk keduniawian...

Maksud gw diatas, Yesus gak ada estetika sebagai tuhan bukan?
Nah brarti mnurut u agama islam penuh dengan estetika, koq bisa banyak yg bejat kelakuannya di Indo?
Sebagai kaum mayoritas, tunjukin donk sebagai leader dengan sikap yg lebih baik dripada kristen yg tuhannya gk ber estetika...

Skg muslim Tuhannya harunya ngajarin estetika, nah lu sendiri? Suka bokep gak? Suka cewe seksi gak?
Jujur jgn munafik...
Siapa yg ajarin lu suka? Agama? Tuhan? nggak kan.,..

Smua juga tergantuing pola pikir lu menanggapin tulisan..

Lu tanggapoin positif ya jadi positif, negatif ya jadi negatif

sudah siap komat-komitnya....???
sekarang saya tanya, apakah cocok yang katanya KITAB SUCI, namun isinya terdapat kata2 seperti itu ??>dan sangat mengundang nafsu untuk bergejolak..(walapun sebenarnya trgantung orangnya, yg beriman maka tidak demikian)

xsquall wrote:Tunjukin klo mank lebih baik.. Yg lain bakalan ngikut koq..
ask ur self lah... jgn munafik pake nanya balik suhu... :p

Emank koq, sangat2 duniawi. Sejak kapan ane bilang ane beragama? hahahaha

think..think...think.... genit
ya..ya... saya tahu anda mencantumkan keyakinan atheis, tp saya hanya berpendapat bahwa anda orang yg menyamar karena sebenrnya anda ini pengikut YESUS juga, buktinya dari tadi hinggap di Thread pembahasan kristen saja...

cocok2 aja selama lu bisa mikir positif.. Klo otak ngeres ya susah lah ngomongnya..

Mending ngomongin selangkangan aja dimari klo cuman tulisan buah dada lu udah terangsang..

Hipersex ato lu kelainan sex? kwwkwk

Hahaha... abis yg rame.. situ mo ngorol apa aja diluar kristen juga ok koq.. hahahaha
Kan cuman numpang nimrung ijin ngeramein trit? gak boleh yach??

Klo ane bilang ane muslim, dan mempertanyakan kelakuan muslim2 sini yg gak karuan gimana pemdapat lu? nah looo...

xsquall
KOPRAL
KOPRAL

Total Like dan Thanks: 0
Male
Posts: 41
Location: omnipresent
Job/hobbies: Party @ X2
Humor: Sudahkah anda merasa benar sebelom komen?
Join date: 2012-02-17

Back to top Go down

Re: >ma'af< ''Buah Pelir'';''Buah Dada'' Dalam ALKITAB (>17 tahun)

Post by xsquall on Fri Feb 17, 2012 12:32 pm

Pertama- tama harus dipahami terlebih dahulu bahwa tidak semua hal yang tertulis di dalam Kitab Suci adalah sesuatu yang baik yang harus diikuti. Sebab di dalam Kitab Suci juga dituliskan tentang kejahatan manusia, agar manusia mengetahui bahwa perbuatan jahat tersebut keji di mata Allah, sehingga yang melakukannya harus menanggung akibatnya. Contohnya, perbuatan perzinahan yang dilakukan oleh Raja Daud dengan Batsyeba dicatat (lih. 2 Sam 11), bukan agar kita meniru perbuatan mereka, tetapi agar kita mengetahui bahwa setiap perbuatan dosa pasti membawa akibat negatif bagi diri kita sendiri.

Dengan prinsip inilah kita memahami maksud Wahyu Allah yang tercatat dalam beberapa ayat yang anda tanyakan:
1. Kej 35:22

Ayat ini mengisahkan bahwa Reuben, anak Yakub (yang disebut Israel) yang sulung, tidur dengan Bilha, yaitu gundik ayahnya. Perbuatan ini tidak berkenan di hadapan Allah, sehingga hak kesulungan Reuben diambil daripadanya dan diberikan kepada adiknya,Yehuda, seperti disebutkan oleh Yakub sesaat sebelum wafatnya dalam Kej 49, khususnya ay. 8-10. Pada garis keturunan Yehudalah, tongkat kepemimpinan Israel diberikan, dan semua saudara- saudaranya akan sujud kepadanya, demikian pula seluruh bangsa- bangsa takluk kepadanya.

Sedangkan mengapa Yakub mempunyai gundik, yang menunjukkan adanya poligami dalam Perjanjian Lama.
2. Kej 38:15-30

Mengenai maksud kisah Yehuda dan Tamar, sudah dibahas di sini, silakan klik.
3. 2 Sam 13:5-14

Perikop ini mengisahkan tentang perbuatan keji Amnon, anak sulung Daud dari Ahinoam orang Jezreel. Amnon memperkosa adik perempuan Absalom, yang bernama Tamar, yang juga adalah adiknya sendiri (adik lain ibu). Catatan: Tamar di sini tidak sama dengan Tamar dalam Kej 38.

Perbuatan Amnon ini tidak berkenan di mata Tuhan, sehingga Amnon menuai akibat perbuatannya dengan nyawanya sendiri. Ia mati dibunuh oleh orang- orang/ pegawai Absalom (lih. 2 Sam13:29).
4. 2 Sam 16:21-23

Ayat ini mengisahkan bahwa atas nasihat Ahitofel, Absalom menghampiri gundik- gundik ayahnya di depan mata seluruh Israel. Hal ini merupakan penggenapan dari hukuman yang dinyatakan Allah kepada Daud sebagaimana dikatakan oleh Nabi Natan (lih. 2 Sam 12:11) karena Daud telah menghina Tuhan dan melakukan yang jahat di mata-Nya, dengan mengambil Batsyeba istri Uria untuk menjadi istrinya, setelah ia berzinah dengannya dan untuk menutupi perbuatannya itu ia sampai membunuh Uria, suami Batsyeba. Maka dosa perzinahan yang dimulai Daud dari berjalan- jalan di atas sotoh istana (lih. 2 Sam 11:2), seolah-olah dibalas dengan perbuatan perzinahan Absalom anaknya sendiri yang menghampiri istri- istrinya, juga di atas sotoh (lih. 2 Sam 16:23). Maka perbuatan Absalom ini tentu bukan merupakan perbuatan terpuji, melainkan hal itu terjadi untuk memberikan pengajaran bahwa jika kita menabur dosa, maka kita akan juga menuai akibatnya.
5. Kej 19: 30-36

Perikop ini mengisahkan bagaimana setelah kota Sodom dan Gomorah dimusnahkan oleh Allah karena kejahatan mereka, tidak ada lagi laki- laki lain di negeri itu yang dapat memberikan keturunan kepada anak- anak perempuan Lot. Maka mereka membuat mabuk ayah mereka sendiri, agar ayah mereka tidur dengan mereka dan menyambung keturunan dari mereka. Hal incest ini memang bukan keadaan ideal, namun hal ini dicatat, juga dengan maksud tertentu. Demikianlah penjelasan The Navarre Bible, Pentateuch, Jose Maria Casciaro, ed. (Dublin: Four Court Press, 1999), p.111:

“Moab dan Amon [nama yang diambil dari nama anak-anak dari kedua anak perempuan Lot] adalah bangsa tetangga Israel, yang terletak di sisi timur sungai Yordan (lih. Bil 21:11,24). Penulis kitab kemungkinan menuliskan kejadian ini untuk memperlihatkan superioritas bangsa Israel sebagai bangsa yang diciptakan oleh rencana Allah yang sangat istimewa, mengatasi bangsa- bangsa lain di daerah itu. [Bangsa Israel diturunkan dari Abraham]. Orang- orang Moab dan Amon digambarkan sebagai bangsa yang inferior, karena asal usul mereka yang bermula dari hubungan incest, [antara Lot -keponakan Abraham- dan kedua anaknya."

Selanjutnya tentang incest/ perkawinan sesama saudara, sudah pernah dibahas di sini, silakan klik.
6. Ul 22:17

Teksnya berbunyi:

"...dan ketahuilah, ia menuduhkan perbuatan yang kurang senonoh dengan berkata: Tidak ada kudapati tanda-tanda keperawanan pada anakmu. Tetapi inilah tanda-tanda keperawanan anakku itu. Lalu haruslah mereka membentangkan kain itu di depan para tua-tua kota." (LAI)

"...He layeth to her charge a very ill name, so as to say: I found not thy daughter a virgin: and behold these are the tokens of my daughter's virginity. And they shall spread the cloth before the ancients of the city..." (Douay Rheims Bible)

"...and lo, he has made shameful charges against her, saying, "I did not find in your daughter the tokens of virginity." And yet these are the tokens of my daughter's virginity.' And they shall spread the garment before the elders of the city..." (Revised Standard Version)

"and behold, he has charged her with shameful deeds, saying, "I did not find your daughter a virgin." But this is the evidence of my daughter's virginity.' And they shall spread the garment before the elders of the city." (New American Bible)

Maka dalam Ul 22:17 (Deut 22:17) tidak dikatakan, "fathers sticking their fingers into their daughters" seperti yang anda sebutkan. Perkataan itu merupakan interpretasi pribadi orang tertentu tentang bagaimana membuktikan keperawanan seorang anak gadis. Orang itu menduga bahwa kain tersebut adalah untuk menutupi alat kelamin si gadis, dan ayahnya sendiri kemudian melakukan perbuatan tersebut. Namun di Kitab Suci sendiri tidak tertulis demikian dan tradisi Yahudi seperti yang dituliskan oleh para penulis Yahudi, juga menunjukkan bahwa bukan itu maksudnya. Kain yang dibentangkan tersebut, menurut tradisi Yahudi adalah kain seprei yang dipakai di ranjang pengantin. "Dan mereka harus membentangkan kain itu di hadapan tua- tua kota; sehingga mereka memperoleh bukti yang kelihatan dan bukti kebenaran tentang perkataannya .... Nampaknya baik ibu maupun ayah si gadis hadir dalam pembuktian ini, sebab dikatakan, "haruslah mereka membentangkan kain itu"; dan meskipun ibunya tidak bicara, ia adalah orang yang pantas untuk membawa kain ini dan membentangkannya; dan memang kain ini ada dalam pemeliharaannya, sebab demikianlah kita diberitahu... (Nachman. apud Fagium in loc. Schindler. Lex: Pentaglott. col. 260, 261) bahwa dua orang teman pengantin, masuk ke dalam kamar pengantin dan memeriksa tempat tidur.... mereka berjaga semalaman dengan suka cita seperti halnya menjaga seorang raja dan ratu (seperti gambaran pada Yoh 3:29); dan ketika pengantin pria dan wanita keluar, mereka segera masuk, memeriksa kembali tempat tidur, dan memberikan seprei yang atasnya pengantin telah berbaring kepada ibu pengantin wanita....." (dikutip dari John Gill's commentary on Deut 22:17)

Dengan demikian, penting pula dipahami keadaan budaya setempat pada waktu kitab itu ditulis, agar kita memahami makna yang ingin disampaikan oleh penulis Kitab Suci (lih. KGK 110).

Demikianlah tanggapan saya atas pertanyaan anda. Agaknya dalam menginterpretasikan Kitab Suci, kita tidak boleh hanya terpaku pada apa yang secara literal tertulis tanpa berusaha memahami apa sebenarnya yang ingin disampaikan oleh para penulis Kitab Suci pada saat menuliskan Wahyu Allah itu. [Jika tidak, kita akan terperangkap dalam pemahaman sempit seperti pandangan yang anda kutip]. Sebab selalu ada kaitan antara satu ayat dengan ayat yang lain dalam kesatuan Kitab Suci, dan bahwa kita harus membaca Kitab Suci dalam kesatuan dengan Tradisi Gereja (yaitu dengan memperhatikan pengajaran para Bapa Gereja) dan bahwa kita harus memperhatikan analogi iman/ kisah iman yang ingin disampaikan (lih. KGK 112-114). Mari kita mengingat kembali apa yang disampaikan dalam Katekismus:

KGK 109 Di dalam Kitab Suci Allah berbicara kepada manusia dengan cara manusia. Penafsir Kitab Suci harus menyelidiki dengan teliti, agar melihat, apa yang sebenarnya hendak dinyatakan para penulis suci, dan apa yang ingin diwahyukan Allah melalui kata-kata mereka (Bdk. Dei Verbum 12,1).


Last edited by xsquall on Fri Feb 17, 2012 1:27 pm; edited 1 time in total

xsquall
KOPRAL
KOPRAL

Total Like dan Thanks: 0
Male
Posts: 41
Location: omnipresent
Job/hobbies: Party @ X2
Humor: Sudahkah anda merasa benar sebelom komen?
Join date: 2012-02-17

Back to top Go down

Re: >ma'af< ''Buah Pelir'';''Buah Dada'' Dalam ALKITAB (>17 tahun)

Post by BAKUL KOPI on Fri Feb 17, 2012 1:12 pm

sudah pernah dibahas di sini, silakan klik.
bingung
udah ane klik sampe abis mouse 3biji tp kaga keluar apa2.
akrobat dr hasil copas yak
:lkj:

BAKUL KOPI
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Total Like dan Thanks: 4
Male
Age: 26
Posts: 757
Location: warkop
Job/hobbies: jualan kopi
Humor: setiap hari adalah hari ngopi sedunia
Join date: 2011-10-07

Back to top Go down

Re: >ma'af< ''Buah Pelir'';''Buah Dada'' Dalam ALKITAB (>17 tahun)

Post by xsquall on Fri Feb 17, 2012 1:28 pm

BAKUL KOPI wrote:
sudah pernah dibahas di sini, silakan klik.
bingung
udah ane klik sampe abis mouse 3biji tp kaga keluar apa2.
akrobat dr hasil copas yak
:lkj:

Udah gitu aja komennya? yg bermutu dikit donk.. gak mo disangkal lagi nich? :D

xsquall
KOPRAL
KOPRAL

Total Like dan Thanks: 0
Male
Posts: 41
Location: omnipresent
Job/hobbies: Party @ X2
Humor: Sudahkah anda merasa benar sebelom komen?
Join date: 2012-02-17

Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top


Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum