FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Dosa Terbesar Yesus

Halaman 2 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Dosa Terbesar Yesus

Post by Orang_Pinggiran on Mon Apr 02, 2012 7:44 pm

First topic message reminder :

Udah jadi rahasia umum kalau orang kristen bakalan mati matian meyakini kalo Yesus = Tuhan. walaupun udah ditunjukkin fakta fakta bibel ya tetep aja dengan segala cara akan memelintir bibel biar sesuai dengan keyakinan mereka kalau Yesus = Tuhan.

Tapi orang Kristen pernah mikir gini apa kaga ya?
Bukankah Janji keselamatan itu bagi seluruh manusia?
kenapa kok mas Yesus yang udah menderita di kayu salib untuk menebus dosa manusia malah kaga membuat Injil ajaib. yang dibuat sendiri oleh Yesus and kaga bisa rusak, sehingga berita keselamatan bisa disebarkan kepada seluruh dunia dan sepanjang jaman dengan meyakinkan??


bukankah ini Dosa sangat besar, udah berani kasih janji keselamatan ke seluruh manusia tapi malah berita keselamatannya kaga jelas, ya bagaimana manusia akan tau berita keselamatan tersebut? ketiwi
(buktinya Injil tertua yang ditamukan aja masih amburadul)
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down


Re: Dosa Terbesar Yesus

Post by SEGOROWEDI on Fri Apr 27, 2012 2:51 pm

@Orang_Pinggiran wrote:
Ayat bibel berubah2 si udah biasa.. mungkin si SW lupa atau pura2 lupa..
lah yesus aja dari Tuan menjadi Tuhan ketawa guling

mod yang satu ini OMDOnya setengah mampus
sekali-kali pakai bukti dong kalau ngomong
sudah gitu OOT mulu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dosa Terbesar Yesus

Post by Orang_Pinggiran on Fri Apr 27, 2012 3:36 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
anda jangan lupa ..... bahwa anda pernah membuktikan bahwa ayat injil bisa anda rubah seenaknya

bisa, tetapi tidak bakal mempan dan mampu menutupi kebenaran injil

embel-embel seperti ini:
........inilah kitab yg tiada meragukan.......
........jika al quran bukan dari sisi allah maka akan banyak kontradiksi/pertentangan..........
justeru menunjukkan ketidak-pedean dan karangan muhammad belaka

sante aja Wed.. kalo emang fakta ilmiah lebih baik Al Qur'an dari injil..
lah wong Yesus yang katanya kasih janji keselamatan aja kaga jelas tuch
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dosa Terbesar Yesus

Post by SEGOROWEDI on Fri Apr 27, 2012 3:38 pm

@Orang_Pinggiran wrote:
sante aja Wed.. kalo emang fakta ilmiah lebih baik Al Qur'an dari injil..
lah wong Yesus yang katanya kasih janji keselamatan aja kaga jelas tuch

semakin gila OOTnya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dosa Terbesar Yesus

Post by Orang_Pinggiran on Fri Apr 27, 2012 3:39 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:
Kamu ngelawak Wed.. yang ayat suruh menyebarkan kristen ke segala bangsa ilmiahnya dimana?
lagian Injil tertua taun berapa Wed??
dari masa Yesus ke injil tertua yang ada kaga jelas tuch nasib Injil..

janji keselamatan kok abal2..
kalo yesus emang beneran mau selamatin manusia masak bikin kisahnya abal2 ketawa guling

sampai menjadi sebuah kitab
butuh proses, tidak mak gedebug dari langit

soal kisah
silakan diadu dengan quranmu
yang hanya comotan-comotan hasil omongan muhammad, gak jelas juntrungannya
bahasanya juga aneh, kek bahasa bukan manusia

owh jadi kalo di codex sinaiticus kaga ada berarti masih lagi proses ya??
jadi pas codex itu ditulis, berita keselamatan bagi segala bangsa belum ada?? ketawa guling
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dosa Terbesar Yesus

Post by Orang_Pinggiran on Fri Apr 27, 2012 3:41 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:
sante aja Wed.. kalo emang fakta ilmiah lebih baik Al Qur'an dari injil..
lah wong Yesus yang katanya kasih janji keselamatan aja kaga jelas tuch

semakin gila OOTnya

Sante aja Wed.. kalo emang Injil kaga jelas juntrungnya itu kaga apa2..
toh gw kaga ada ruginya..
lagian itu juga tanggung jawab Yesus yang (katanya) udah nebus dosa seluruh manusia, tapi sayang berita keselamatannya kaga jelas ketawa guling
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dosa Terbesar Yesus

Post by SEGOROWEDI on Fri Apr 27, 2012 3:44 pm

@Orang_Pinggiran wrote:
Sante aja Wed.. kalo emang Injil kaga jelas juntrungnya itu kaga apa2..
toh gw kaga ada ruginya..
lagian itu juga tanggung jawab Yesus yang (katanya) udah nebus dosa seluruh manusia, tapi sayang berita keselamatannya kaga jelas ketawa guling

kamu moderatornya
kenapa justeru aku yang selalu memperingatkan keOOtanmu?

bikin aja tretnya kalau mau dibahas!
jangan dimana-mana OOT, lalu meng-attack personal mulu
modalnya nggulung-gulung kek orang gak waras

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dosa Terbesar Yesus

Post by Orang_Pinggiran on Fri Apr 27, 2012 3:48 pm

@Orang_Pinggiran wrote:Udah jadi rahasia umum kalau orang kristen bakalan mati matian meyakini kalo Yesus = Tuhan. walaupun udah ditunjukkin fakta fakta bibel ya tetep aja dengan segala cara akan memelintir bibel biar sesuai dengan keyakinan mereka kalau Yesus = Tuhan.

Tapi orang Kristen pernah mikir gini apa kaga ya?
Bukankah Janji keselamatan itu bagi seluruh manusia?
kenapa kok mas Yesus yang udah menderita di kayu salib untuk menebus dosa manusia malah kaga membuat Injil ajaib. yang dibuat sendiri oleh Yesus and kaga bisa rusak, sehingga berita keselamatan bisa disebarkan kepada seluruh dunia dan sepanjang jaman dengan meyakinkan??


bukankah ini Dosa sangat besar, udah berani kasih janji keselamatan ke seluruh manusia tapi malah berita keselamatannya kaga jelas, ya bagaimana manusia akan tau berita keselamatan tersebut? ketiwi
(buktinya Injil tertua yang ditamukan aja masih amburadul)

dibaca lagi Wed.. apakah tulisan gw kaga sesuai topik??
kayaknya lo yg kaga bisa ngejelasin, kenapa berita keselamatan dari Yesus kaga jelas
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dosa Terbesar Yesus

Post by SEGOROWEDI on Fri Apr 27, 2012 3:51 pm

justeru disitulah kamu mulai melebar
dan kemudian OOT

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dosa Terbesar Yesus

Post by Orang_Pinggiran on Sat Apr 28, 2012 12:02 pm

@Orang_Pinggiran wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:Udah jadi rahasia umum kalau orang kristen bakalan mati matian meyakini kalo Yesus = Tuhan. walaupun udah ditunjukkin fakta fakta bibel ya tetep aja dengan segala cara akan memelintir bibel biar sesuai dengan keyakinan mereka kalau Yesus = Tuhan.

Tapi orang Kristen pernah mikir gini apa kaga ya?
Bukankah Janji keselamatan itu bagi seluruh manusia?
kenapa kok mas Yesus yang udah menderita di kayu salib untuk menebus dosa manusia malah kaga membuat Injil ajaib. yang dibuat sendiri oleh Yesus and kaga bisa rusak, sehingga berita keselamatan bisa disebarkan kepada seluruh dunia dan sepanjang jaman dengan meyakinkan??


bukankah ini Dosa sangat besar, udah berani kasih janji keselamatan ke seluruh manusia tapi malah berita keselamatannya kaga jelas, ya bagaimana manusia akan tau berita keselamatan tersebut? ketiwi
(buktinya Injil tertua yang ditamukan aja masih amburadul)

dibaca lagi Wed.. apakah tulisan gw kaga sesuai topik??
kayaknya lo yg kaga bisa ngejelasin, kenapa berita keselamatan dari Yesus kaga jelas

Tuch kan ga bisa ngejelasin, malah ngejelesin ketawa guling
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dosa Terbesar Yesus

Post by mang odoy on Mon May 07, 2012 3:51 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:Udah jadi rahasia umum kalau orang kristen bakalan mati matian meyakini kalo Yesus = Tuhan. walaupun udah ditunjukkin fakta fakta bibel ya tetep aja dengan segala cara akan memelintir bibel biar sesuai dengan keyakinan mereka kalau Yesus = Tuhan.

Tapi orang Kristen pernah mikir gini apa kaga ya?
Bukankah Janji keselamatan itu bagi seluruh manusia?
kenapa kok mas Yesus yang udah menderita di kayu salib untuk menebus dosa manusia malah kaga membuat Injil ajaib. yang dibuat sendiri oleh Yesus and kaga bisa rusak, sehingga berita keselamatan bisa disebarkan kepada seluruh dunia dan sepanjang jaman dengan meyakinkan??


bukankah ini Dosa sangat besar, udah berani kasih janji keselamatan ke seluruh manusia tapi malah berita keselamatannya kaga jelas, ya bagaimana manusia akan tau berita keselamatan tersebut? ketiwi
(buktinya Injil tertua yang ditamukan aja masih amburadul)

Yesus itulah Injil

nih contoh komentar pendeta habis buang air besar karena kebanyakan makan rujak....

:lul:

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dosa Terbesar Yesus

Post by SEGOROWEDI on Tue May 08, 2012 1:13 pm

@Orang_Pinggiran wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:Udah jadi rahasia umum kalau orang kristen bakalan mati matian meyakini kalo Yesus = Tuhan. walaupun udah ditunjukkin fakta fakta bibel ya tetep aja dengan segala cara akan memelintir bibel biar sesuai dengan keyakinan mereka kalau Yesus = Tuhan.

Tapi orang Kristen pernah mikir gini apa kaga ya?
Bukankah Janji keselamatan itu bagi seluruh manusia?
kenapa kok mas Yesus yang udah menderita di kayu salib untuk menebus dosa manusia malah kaga membuat Injil ajaib. yang dibuat sendiri oleh Yesus and kaga bisa rusak, sehingga berita keselamatan bisa disebarkan kepada seluruh dunia dan sepanjang jaman dengan meyakinkan??


bukankah ini Dosa sangat besar, udah berani kasih janji keselamatan ke seluruh manusia tapi malah berita keselamatannya kaga jelas, ya bagaimana manusia akan tau berita keselamatan tersebut? ketiwi
(buktinya Injil tertua yang ditamukan aja masih amburadul)

dibaca lagi Wed.. apakah tulisan gw kaga sesuai topik??
kayaknya lo yg kaga bisa ngejelasin, kenapa berita keselamatan dari Yesus kaga jelas

Tuch kan ga bisa ngejelasin, malah ngejelesin ketawa guling

dalil darimana Tuhan harus nulis sendiri?
muhammadmu aja gak nulis satu hurufpun, melainkan hanya asal bikin statemen

bagian mana yang tidak jelas?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dosa Terbesar Yesus

Post by SEGOROWEDI on Tue May 08, 2012 1:17 pm

@mang odoy wrote:nih contoh komentar pendeta habis buang air besar karena kebanyakan makan rujak....
:lul:

iya..
itulah Injil yaitu YESUS
yang segala perkataan, perbuatan, dan yang dialami-Nya
telah dituliskan..

jadi bukan kitab kumpulan statemen-statemen 1 orang sekeluar dari goa hira

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dosa Terbesar Yesus

Post by Orang_Pinggiran on Wed May 09, 2012 2:43 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:Udah jadi rahasia umum kalau orang kristen bakalan mati matian meyakini kalo Yesus = Tuhan. walaupun udah ditunjukkin fakta fakta bibel ya tetep aja dengan segala cara akan memelintir bibel biar sesuai dengan keyakinan mereka kalau Yesus = Tuhan.

Tapi orang Kristen pernah mikir gini apa kaga ya?
Bukankah Janji keselamatan itu bagi seluruh manusia?
kenapa kok mas Yesus yang udah menderita di kayu salib untuk menebus dosa manusia malah kaga membuat Injil ajaib. yang dibuat sendiri oleh Yesus and kaga bisa rusak, sehingga berita keselamatan bisa disebarkan kepada seluruh dunia dan sepanjang jaman dengan meyakinkan??


bukankah ini Dosa sangat besar, udah berani kasih janji keselamatan ke seluruh manusia tapi malah berita keselamatannya kaga jelas, ya bagaimana manusia akan tau berita keselamatan tersebut? ketiwi
(buktinya Injil tertua yang ditamukan aja masih amburadul)

dibaca lagi Wed.. apakah tulisan gw kaga sesuai topik??
kayaknya lo yg kaga bisa ngejelasin, kenapa berita keselamatan dari Yesus kaga jelas

Tuch kan ga bisa ngejelasin, malah ngejelesin ketawa guling

dalil darimana Tuhan harus nulis sendiri?
muhammadmu aja gak nulis satu hurufpun, melainkan hanya asal bikin statemen

bagian mana yang tidak jelas?

bukankah menurut kristen 10 perintah Allah adalah tulisan Tuhan??
lalu apakah Injil tidak lebih penting dari itu??

padahal injil adalah janji keselamatan bagi seluruh manusia dan sepanjang jaman..
Tuhanmu keterlaluan, bikin janji sembarangan ketawa guling
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dosa Terbesar Yesus

Post by SEGOROWEDI on Thu May 10, 2012 11:57 am

@Orang_Pinggiran wrote:
bukankah menurut kristen 10 perintah Allah adalah tulisan Tuhan??
lalu apakah Injil tidak lebih penting dari itu??

padahal injil adalah janji keselamatan bagi seluruh manusia dan sepanjang jaman..
Tuhanmu keterlaluan, bikin janji sembarangan ketawa guling

kalau Musa dan umatnya (hanya) dituliskan..
kini melalui Yesus mereka malah mendengar sendiri dan melihat sendiri secara langsung
tinggal menulis/bersaksi tentang apa yang didengar dan dilihatnya
kurang apa lagi?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dosa Terbesar Yesus

Post by Orang_Pinggiran on Fri May 11, 2012 2:41 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:
bukankah menurut kristen 10 perintah Allah adalah tulisan Tuhan??
lalu apakah Injil tidak lebih penting dari itu??

padahal injil adalah janji keselamatan bagi seluruh manusia dan sepanjang jaman..
Tuhanmu keterlaluan, bikin janji sembarangan ketawa guling

kalau Musa dan umatnya (hanya) dituliskan..
kini melalui Yesus mereka malah mendengar sendiri dan melihat sendiri secara langsung
tinggal menulis/bersaksi tentang apa yang didengar dan dilihatnya
kurang apa lagi?

katanya ngga suka pake kurung2, ini kok sekarang malah pake ketawa guling


Kalo 10 perintah kan jelas.. ditulis di batu, awet..
lah Injil??
please dech.. Tuhanmu anggep ngga penting apa gimana??
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dosa Terbesar Yesus

Post by SEGOROWEDI on Fri May 18, 2012 3:44 pm

injil juga awet, buktinya sampai sekarang masih ada
padahal sudah ratusan tahun

bandingkan dengan quran
cuman puluhan tahun sudah jadi abu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dosa Terbesar Yesus

Post by Orang_Pinggiran on Fri May 18, 2012 7:13 pm

@SEGOROWEDI wrote:injil juga awet, buktinya sampai sekarang masih ada
padahal sudah ratusan tahun

bandingkan dengan quran
cuman puluhan tahun sudah jadi abu

Bukannya yang ada cuma manuskrip antah berantah Wed??
yang ngga jelas kebenarannya, lah wong dihapal aja susahnya minta ampun..

Jadi abu bukunya, tapi isinya aman dihapalan pengikut2nya ketiwi

Janji keselamatan kok manuskrip.. mana tanggung jawab Yesus??
Tuhanmu itu payah.. ga bisa buktiin omongannya ketawa guling
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dosa Terbesar Yesus

Post by SEGOROWEDI on Sat May 19, 2012 3:51 pm

@Orang_Pinggiran wrote:
Bukannya yang ada cuma manuskrip antah berantah Wed??
yang ngga jelas kebenarannya, lah wong dihapal aja susahnya minta ampun..

Jadi abu bukunya, tapi isinya aman dihapalan pengikut2nya ketiwi

Janji keselamatan kok manuskrip.. mana tanggung jawab Yesus??
Tuhanmu itu payah.. ga bisa buktiin omongannya ketawa guling

yang bilang antah berantah orang yang tak mampu menunjukkan aslinya
padahal cuap-cuap injal-injil, anjing menggonggong onta berlalu..

hapalan siapa itu?
belum tentu sama dengan aslinya yang sudah jadi abu

omongan, tanda dan kuasa-Nya sudah dituliskan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dosa Terbesar Yesus

Post by Orang_Pinggiran on Mon May 21, 2012 11:32 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:
Bukannya yang ada cuma manuskrip antah berantah Wed??
yang ngga jelas kebenarannya, lah wong dihapal aja susahnya minta ampun..

Jadi abu bukunya, tapi isinya aman dihapalan pengikut2nya ketiwi

Janji keselamatan kok manuskrip.. mana tanggung jawab Yesus??
Tuhanmu itu payah.. ga bisa buktiin omongannya ketawa guling

yang bilang antah berantah orang yang tak mampu menunjukkan aslinya
padahal cuap-cuap injal-injil, anjing menggonggong onta berlalu..

hapalan siapa itu?
belum tentu sama dengan aslinya yang sudah jadi abu

omongan, tanda dan kuasa-Nya sudah dituliskan

Emang Bibel asli tulisan murid Yesus mana Wed??
sudahkah diketemukan??

yang digedein itu Wed.. itu adalah keraguan skala kecil dan tanpa argumen meyakinkan. karena kamu sendiri tau.. milyaran orang udah hapal ketawa guling
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dosa Terbesar Yesus

Post by SEGOROWEDI on Mon May 21, 2012 12:36 pm

@Orang_Pinggiran wrote:
Emang Bibel asli tulisan murid Yesus mana Wed??
sudahkah diketemukan??

yang digedein itu Wed.. itu adalah keraguan skala kecil dan tanpa argumen meyakinkan. karena kamu sendiri tau.. milyaran orang udah hapal ketawa guling

Matius dan Yohanes
ditemukan ribuan manuskripnya

bukan keraguan, tapi karena aslinya gak ada (sudah jadi abu)
tetapi muslim mengklaim bikinan usman osla-asli

yang dihafal belum tentu sesuai aslinya yang sudah dijadikan api unggun usman

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dosa Terbesar Yesus

Post by putramentari on Mon May 21, 2012 2:03 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:
Emang Bibel asli tulisan murid Yesus mana Wed??
sudahkah diketemukan??

yang digedein itu Wed.. itu adalah keraguan skala kecil dan tanpa argumen meyakinkan. karena kamu sendiri tau.. milyaran orang udah hapal ketawa guling

Matius dan Yohanes
ditemukan ribuan manuskripnya

bukan keraguan, tapi karena aslinya gak ada (sudah jadi abu)
tetapi muslim mengklaim bikinan usman osla-asli

yang dihafal belum tentu sesuai aslinya yang sudah dijadikan api unggun usman

Manuskrip Matius dan yohanes ditemukan ribuan manuskripmye, emangnye bahasa ape om :hancurkan :hancurkan :hancurkan :hancurkan :hancurkan hoax hoax hoax
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dosa Terbesar Yesus

Post by SEGOROWEDI on Tue May 22, 2012 6:13 pm

@putramentari wrote:
Manuskrip Matius dan yohanes ditemukan ribuan manuskripmye, emangnye bahasa ape om :hancurkan :hancurkan :hancurkan :hancurkan :hancurkan hoax hoax hoax

yunani
ada sekitar 5000 manuskrip, tidak ada naskah kuno manapun yang mempunyai manuskrip sebanyak itu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dosa Terbesar Yesus

Post by putramentari on Tue May 22, 2012 10:40 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
Manuskrip Matius dan yohanes ditemukan ribuan manuskripmye, emangnye bahasa ape om :hancurkan :hancurkan :hancurkan :hancurkan :hancurkan hoax hoax hoax

yunani
ada sekitar 5000 manuskrip, tidak ada naskah kuno manapun yang mempunyai manuskrip sebanyak itu

Emang Yesus ngomong pake bahasa ape Nak info info info info


:bingung :bingung :bingung :bingung
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dosa Terbesar Yesus

Post by Orang_Pinggiran on Thu May 24, 2012 12:57 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:
Emang Bibel asli tulisan murid Yesus mana Wed??
sudahkah diketemukan??

yang digedein itu Wed.. itu adalah keraguan skala kecil dan tanpa argumen meyakinkan. karena kamu sendiri tau.. milyaran orang udah hapal ketawa guling

Matius dan Yohanes
ditemukan ribuan manuskripnya

bukan keraguan, tapi karena aslinya gak ada (sudah jadi abu)
tetapi muslim mengklaim bikinan usman osla-asli

yang dihafal belum tentu sesuai aslinya yang sudah dijadikan api unggun usman

Matius ama Yohanes sejak kapan jadi bule Yunani Wed??
bukannya manuskripnya bahasa Yunani..
aslinya diumpetin ama Yesus palingan, karena takut tanggung jawab sama janjinya ketawa guling
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dosa Terbesar Yesus

Post by SEGOROWEDI on Tue May 29, 2012 12:11 pm

@putramentari wrote:

Emang Yesus ngomong pake bahasa ape Nak info info info info


:bingung :bingung :bingung :bingung

gak masalah ngomongya pakai bahasa apa
bisa dicatat dalam bahasa apapun dan diterjemahkan ke dalam bahasa apapun
mindset arab-minded kagak laku

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dosa Terbesar Yesus

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik