FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Dosa Terbesar Yesus

Halaman 3 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Dosa Terbesar Yesus

Post by Orang_Pinggiran on Mon Apr 02, 2012 7:44 pm

First topic message reminder :

Udah jadi rahasia umum kalau orang kristen bakalan mati matian meyakini kalo Yesus = Tuhan. walaupun udah ditunjukkin fakta fakta bibel ya tetep aja dengan segala cara akan memelintir bibel biar sesuai dengan keyakinan mereka kalau Yesus = Tuhan.

Tapi orang Kristen pernah mikir gini apa kaga ya?
Bukankah Janji keselamatan itu bagi seluruh manusia?
kenapa kok mas Yesus yang udah menderita di kayu salib untuk menebus dosa manusia malah kaga membuat Injil ajaib. yang dibuat sendiri oleh Yesus and kaga bisa rusak, sehingga berita keselamatan bisa disebarkan kepada seluruh dunia dan sepanjang jaman dengan meyakinkan??


bukankah ini Dosa sangat besar, udah berani kasih janji keselamatan ke seluruh manusia tapi malah berita keselamatannya kaga jelas, ya bagaimana manusia akan tau berita keselamatan tersebut? ketiwi
(buktinya Injil tertua yang ditamukan aja masih amburadul)
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down


Re: Dosa Terbesar Yesus

Post by SEGOROWEDI on Tue May 29, 2012 12:13 pm

Orang_Pinggiran wrote:
Matius ama Yohanes sejak kapan jadi bule Yunani Wed??
bukannya manuskripnya bahasa Yunani..
aslinya diumpetin ama Yesus palingan, karena takut tanggung jawab sama janjinya ketawa guling

sudah diterjemahkan dan disalin, jangan OON!

gimana quranmu?
asli 100%......................................................................................... bikinan usman

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dosa Terbesar Yesus

Post by keroncong on Tue May 29, 2012 12:52 pm

SEGOROWEDI wrote:
putramentari wrote:

Emang Yesus ngomong pake bahasa ape Nak info info info info


:bingung :bingung :bingung :bingung

gak masalah ngomongya pakai bahasa apa
bisa dicatat dalam bahasa apapun dan diterjemahkan ke dalam bahasa apapun
mindset arab-minded kagak laku

situ kan nggak tahu.....gimana klo om yesus ngomong pake bahasa jin? ehmm ehmm
avatar
keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 63
Posts : 4535
Kepercayaan : Islam
Location : di rumah saya
Join date : 09.11.11
Reputation : 66

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dosa Terbesar Yesus

Post by Orang_Pinggiran on Tue May 29, 2012 8:29 pm

SEGOROWEDI wrote:
Orang_Pinggiran wrote:
Matius ama Yohanes sejak kapan jadi bule Yunani Wed??
bukannya manuskripnya bahasa Yunani..
aslinya diumpetin ama Yesus palingan, karena takut tanggung jawab sama janjinya ketawa guling

sudah diterjemahkan dan disalin, jangan OON!

gimana quranmu?
asli 100%......................................................................................... bikinan usman

disalin dengan banyak kesalahan ya Wed ketawa guling


kok belum membuktikan si, mana tanggung jawab Yesus atas janji keselamatan manusia??
kok ngga ada??


ketawa guling
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dosa Terbesar Yesus

Post by SEGOROWEDI on Tue May 29, 2012 10:40 pm

tangung-jawab nulis buku, maksudmu?
ono-ono wae

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dosa Terbesar Yesus

Post by Orang_Pinggiran on Tue May 29, 2012 10:48 pm

SEGOROWEDI wrote:tangung-jawab nulis buku, maksudmu?
ono-ono wae

Buku primbon apa?? ketawa guling

mbok jangan nglawak wed..

Tanggung jawab atas janji keselamatan dan penebusan dosa.
mana??
jangan2 Yesus itu nebus dosanya boongan ketawa guling
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dosa Terbesar Yesus

Post by SEGOROWEDI on Tue May 29, 2012 11:02 pm

yang cuap-cuap beini siapa ya:
Orang_Pinggiran wrote:
kenapa kok mas Yesus yang udah menderita di kayu salib untuk menebus dosa manusia malah kaga membuat Injil ajaib. yang dibuat sendiri oleh Yesus and kaga bisa rusak, sehingga berita keselamatan bisa disebarkan kepada seluruh dunia dan sepanjang jaman dengan meyakinkan??[/b]

dasar takiyer..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dosa Terbesar Yesus

Post by putramentari on Tue May 29, 2012 11:15 pm

SEGOROWEDI wrote:
putramentari wrote:

Emang Yesus ngomong pake bahasa ape Nak info info info info


:bingung :bingung :bingung :bingung

gak masalah ngomongya pakai bahasa apa
bisa dicatat dalam bahasa apapun dan diterjemahkan ke dalam bahasa apapun
mindset arab-minded kagak laku

Terjemahan atau Versi OM boong boong
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dosa Terbesar Yesus

Post by SEGOROWEDI on Wed May 30, 2012 1:11 pm

versi terjemahan..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dosa Terbesar Yesus

Post by putramentari on Wed May 30, 2012 1:36 pm

SEGOROWEDI wrote:versi terjemahan..

mbulet lagi :bata:
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dosa Terbesar Yesus

Post by SEGOROWEDI on Wed May 30, 2012 1:42 pm

udaaah... fokus ke ini:
kenapa kok mas Yesus yang udah menderita di kayu salib untuk menebus dosa manusia malah kaga membuat Injil ajaib. yang dibuat sendiri oleh Yesus and kaga bisa rusak, sehingga berita keselamatan bisa disebarkan kepada seluruh dunia dan sepanjang jaman dengan meyakinkan??

mosok harus bikin buku?
sedang yang ngaku didikte aja gak menulis satu katapun

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dosa Terbesar Yesus

Post by putramentari on Wed May 30, 2012 2:15 pm

SEGOROWEDI wrote:udaaah... fokus ke ini:
kenapa kok mas Yesus yang udah menderita di kayu salib untuk menebus dosa manusia malah kaga membuat Injil ajaib. yang dibuat sendiri oleh Yesus and kaga bisa rusak, sehingga berita keselamatan bisa disebarkan kepada seluruh dunia dan sepanjang jaman dengan meyakinkan??

mosok harus bikin buku?
sedang yang ngaku didikte aja gak menulis satu katapun

Kok Tambah anda Tambah bodoh, Nabi Muhammad gak bisa baca tulis, bijimane sich OM ketawa guling ketawa guling
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dosa Terbesar Yesus

Post by SEGOROWEDI on Wed May 30, 2012 10:44 pm

putramentari wrote:
Kok Tambah anda Tambah bodoh, Nabi Muhammad gak bisa baca tulis, bijimane sich OM ketawa guling ketawa guling

berarti mengikut logikanya OP, dosanya muhammad super jumbo
atau ilahnya yang rada-rada, sebab ada orang buta huruf disuruh mbaca

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dosa Terbesar Yesus

Post by Orang_Pinggiran on Thu May 31, 2012 12:15 pm

SEGOROWEDI wrote:
putramentari wrote:
Kok Tambah anda Tambah bodoh, Nabi Muhammad gak bisa baca tulis, bijimane sich OM ketawa guling ketawa guling

berarti mengikut logikanya OP, dosanya muhammad super jumbo
atau ilahnya yang rada-rada, sebab ada orang buta huruf disuruh mbaca

apakah jaminan penebusan dosa tiadak penting??
kok mas Yesus ngga berani kasih bukti otentik? ketawa guling

Kok super Jumbo Wed??
emang sama ya sama oak Yesus yang katanya sudah menebus dosa?
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dosa Terbesar Yesus

Post by putramentari on Fri Jun 01, 2012 5:54 pm

SEGOROWEDI wrote:
putramentari wrote:
Kok Tambah anda Tambah bodoh, Nabi Muhammad gak bisa baca tulis, bijimane sich OM ketawa guling ketawa guling

berarti mengikut logikanya OP, dosanya muhammad super jumbo
atau ilahnya yang rada-rada, sebab ada orang buta huruf disuruh mbaca

Tapi cocok banged dengan Nubuwatan dari Kitab Ente :

Yesaya 29:11-12
11. Maka bagimu penglihatan dari semuanya itu seperti isi sebuah kitab yang termeterai, apabila itu diberikan kepada orang yang tahu membaca
dengan mengatakan: “Baiklah baca ini,” maka ia akan menjawab: “Aku tidak dapat, sebab kitab itu termeterai”;
12. dan apabila kitab itu (kitab termeterai) diberikan kepada seorang yang tidak dapat membaca dengan mengatakan: “Baiklah baca ini,” maka
ia akan menjawab: “Aku tidak dapat membaca.”

:lkj: :lkj: :lkj: :lkj: :lkj:
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dosa Terbesar Yesus

Post by hamba tuhan on Sat Jun 02, 2012 1:14 am

maaf kalo saya lancang tuk meluruskan ya temen2ku.... ini loh pengakuan yesus sendiri dlm injil bahwa yesus berdosa....

Luk. 15:18 Aku akan bangkit dan pergi kepada bapaku dan berkata kepadanya: Bapa, aku telah berdosa terhadap sorga dan terhadap bapa,

gmn ya yg dianggap tuhan oleh temen2 kita membuat pengakuan dosa terhadap Tuhan jg???


ehmm
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dosa Terbesar Yesus

Post by mang odoy on Sat Jun 02, 2012 2:00 am

Orang_Pinggiran wrote:Udah jadi rahasia umum kalau orang kristen bakalan mati matian meyakini kalo Yesus = Tuhan. walaupun udah ditunjukkin fakta fakta bibel ya tetep aja dengan segala cara akan memelintir bibel biar sesuai dengan keyakinan mereka kalau Yesus = Tuhan.

Tapi orang Kristen pernah mikir gini apa kaga ya?
Bukankah Janji keselamatan itu bagi seluruh manusia?
kenapa kok mas Yesus yang udah menderita di kayu salib untuk menebus dosa manusia malah kaga membuat Injil ajaib. yang dibuat sendiri oleh Yesus and kaga bisa rusak, sehingga berita keselamatan bisa disebarkan kepada seluruh dunia dan sepanjang jaman dengan meyakinkan??


bukankah ini Dosa sangat besar, udah berani kasih janji keselamatan ke seluruh manusia tapi malah berita keselamatannya kaga jelas, ya bagaimana manusia akan tau berita keselamatan tersebut? ketiwi
(buktinya Injil tertua yang ditamukan aja masih amburadul)

Yang punya DOSA TERBESAR BUKAN YESUS.,....tapiii....si PAULUS...!!

Itupun kalo YAKIN bahwa Yesus di Kitab Kanonik adalah Nabi Isa di Al-Quran...

The choise is yours...!!

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dosa Terbesar Yesus

Post by Orang_Pinggiran on Sat Jun 02, 2012 11:13 am

mang odoy wrote:
Orang_Pinggiran wrote:Udah jadi rahasia umum kalau orang kristen bakalan mati matian meyakini kalo Yesus = Tuhan. walaupun udah ditunjukkin fakta fakta bibel ya tetep aja dengan segala cara akan memelintir bibel biar sesuai dengan keyakinan mereka kalau Yesus = Tuhan.

Tapi orang Kristen pernah mikir gini apa kaga ya?
Bukankah Janji keselamatan itu bagi seluruh manusia?
kenapa kok mas Yesus yang udah menderita di kayu salib untuk menebus dosa manusia malah kaga membuat Injil ajaib. yang dibuat sendiri oleh Yesus and kaga bisa rusak, sehingga berita keselamatan bisa disebarkan kepada seluruh dunia dan sepanjang jaman dengan meyakinkan??


bukankah ini Dosa sangat besar, udah berani kasih janji keselamatan ke seluruh manusia tapi malah berita keselamatannya kaga jelas, ya bagaimana manusia akan tau berita keselamatan tersebut? ketiwi
(buktinya Injil tertua yang ditamukan aja masih amburadul)

Yang punya DOSA TERBESAR BUKAN YESUS.,....tapiii....si PAULUS...!!

Itupun kalo YAKIN bahwa Yesus di Kitab Kanonik adalah Nabi Isa di Al-Quran...

The choise is yours...!!

Ini lagi mbahas yang katanya Tuhan mang, karena saya menyinggung penebusan dosa. kalo kisah Isa bin Maryam mah ga pake tebus tebusan kaya pegadaian ketawa guling ketawa guling
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dosa Terbesar Yesus

Post by mang odoy on Sun Jun 03, 2012 2:39 am

@atas

Yang saya kritisi ..

Adalah...judul tret..ini tidak benar ...
seperti yang saya katakan bahwa Yesus tidak tau, speninggalnya beliow hijrah dari Yerusalem ke timur pasca eksekusi...si paulus tambah menggila mengajarkan ajaran hasil racikan dia yang mana bahannya diambil dari Hellenisme-Paganisme + Ajaran Yesus...dan sekarang kita kenal dengan agama yang namanya Kristen.

Perkara kristen sekarang meyakini kalo Yesus adalah TUhan dan segala tetek bengeknya...jelas ini kerjaan si Paulus.....yang dimanfaatkan oleh Penguasa Romawi Raja Konstantin untuk menjadikan ajaran si paulus ini sebagai agama pemersatu....sejarah jelas menyatakan...si Konstantin sendiri malah anteng dengan PAGANISME nya...yang punya banyak Tuhan..

Jadi....apa yang anda sampaikan di awal tret...semuahnyah adalah kerjaan si paulus....

there's nothing to do with Jesus/Prophet Isa pbuh...!!

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dosa Terbesar Yesus

Post by putramentari on Sun Jun 03, 2012 3:58 pm

mang odoy wrote:@atas

Yang saya kritisi ..

Adalah...judul tret..ini tidak benar ...
seperti yang saya katakan bahwa Yesus tidak tau, speninggalnya beliow hijrah dari Yerusalem ke timur pasca eksekusi...si paulus tambah menggila mengajarkan ajaran hasil racikan dia yang mana bahannya diambil dari Hellenisme-Paganisme + Ajaran Yesus...dan sekarang kita kenal dengan agama yang namanya Kristen.

Perkara kristen sekarang meyakini kalo Yesus adalah TUhan dan segala tetek bengeknya...jelas ini kerjaan si Paulus.....yang dimanfaatkan oleh Penguasa Romawi Raja Konstantin untuk menjadikan ajaran si paulus ini sebagai agama pemersatu....sejarah jelas menyatakan...si Konstantin sendiri malah anteng dengan PAGANISME nya...yang punya banyak Tuhan..

Jadi....apa yang anda sampaikan di awal tret...semuahnyah adalah kerjaan si paulus....

there's nothing to do with Jesus/Prophet Isa pbuh...!!

Kalau menurut Mang Odoy, Paulus masuk surga atau neraka. ayo mang dijawab
up
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dosa Terbesar Yesus

Post by mang odoy on Mon Jun 04, 2012 4:09 am

@atas

kalo ngeliat gelagatnya....anda sendiri bisa nilai lah...gak usah nanya... lol

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dosa Terbesar Yesus

Post by Orang_Pinggiran on Mon Jun 04, 2012 12:46 pm

mang odoy wrote:@atas

Yang saya kritisi ..

Adalah...judul tret..ini tidak benar ...
seperti yang saya katakan bahwa Yesus tidak tau, speninggalnya beliow hijrah dari Yerusalem ke timur pasca eksekusi...si paulus tambah menggila mengajarkan ajaran hasil racikan dia yang mana bahannya diambil dari Hellenisme-Paganisme + Ajaran Yesus...dan sekarang kita kenal dengan agama yang namanya Kristen.

Perkara kristen sekarang meyakini kalo Yesus adalah TUhan dan segala tetek bengeknya...jelas ini kerjaan si Paulus.....yang dimanfaatkan oleh Penguasa Romawi Raja Konstantin untuk menjadikan ajaran si paulus ini sebagai agama pemersatu....sejarah jelas menyatakan...si Konstantin sendiri malah anteng dengan PAGANISME nya...yang punya banyak Tuhan..

Jadi....apa yang anda sampaikan di awal tret...semuahnyah adalah kerjaan si paulus....

there's nothing to do with Jesus/Prophet Isa pbuh...!!

kayaknya si emang kebawa suasana nech..
yesus itu kaga sama kaya isa bin maryam mang..

Yesus itu versi kristennya Isa.
ini sama sekali bukan lagi mbahas Isa.
karena khusus masalah tebus menebus.
masalah pencipta tokoh Yesus, itu bukan masuk pembahasan di sini.

gampangnya, kita lagi pake logika kristen.
kalo emang Yesus beneran punya pegadaian dunia akhirat, kok beritanya berantakan ketiwi
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dosa Terbesar Yesus

Post by mang odoy on Tue Jun 05, 2012 3:37 am

Pan disebelah saya dah nanya...apakah anda setuju....

YESUS di 4 Kitab Kanonik adalah Nabi Isa di Al-Quran

Yesus di SURAT SURAT SI PAULUS adalah KHAYALANnya si Paulus...


Anda sendiri gak berani tegas menjawab...

Jelas..saya keberatan...kalo apa yang DIYAKINI oleh kaum NASHORO sekarang ini adalah DOSA TERBESAR YESUS....karena saya meyakini bahwa Yesus di Kitab Kanonik adalah Nabi Isa di Quran...beda lagi dengan Yesus yang digambarkan oleh si Paulus...itu lain lagi ceritanya.


mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dosa Terbesar Yesus

Post by Orang_Pinggiran on Wed Jun 06, 2012 7:15 pm

mang odoy wrote:Pan disebelah saya dah nanya...apakah anda setuju....

YESUS di 4 Kitab Kanonik adalah Nabi Isa di Al-Quran

Yesus di SURAT SURAT SI PAULUS adalah KHAYALANnya si Paulus...


Anda sendiri gak berani tegas menjawab...

Jelas..saya keberatan...kalo apa yang DIYAKINI oleh kaum NASHORO sekarang ini adalah DOSA TERBESAR YESUS....karena saya meyakini bahwa Yesus di Kitab Kanonik adalah Nabi Isa di Quran...beda lagi dengan Yesus yang digambarkan oleh si Paulus...itu lain lagi ceritanya.


Jawab pertanyaan sederhana ini mang..
Apakah ada yesus di Al Qur'an?

kalo ada, maka saya setuju Yesus = Isa.

kalo ngga ada, kita harus bisa membedakannya
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dosa Terbesar Yesus

Post by mang odoy on Wed Jun 06, 2012 7:19 pm

Orang_Pinggiran wrote:
mang odoy wrote:Pan disebelah saya dah nanya...apakah anda setuju....

YESUS di 4 Kitab Kanonik adalah Nabi Isa di Al-Quran

Yesus di SURAT SURAT SI PAULUS adalah KHAYALANnya si Paulus...


Anda sendiri gak berani tegas menjawab...

Jelas..saya keberatan...kalo apa yang DIYAKINI oleh kaum NASHORO sekarang ini adalah DOSA TERBESAR YESUS....karena saya meyakini bahwa Yesus di Kitab Kanonik adalah Nabi Isa di Quran...beda lagi dengan Yesus yang digambarkan oleh si Paulus...itu lain lagi ceritanya.


Jawab pertanyaan sederhana ini mang..
Apakah ada yesus di Al Qur'an?

kalo ada, maka saya setuju Yesus = Isa.

kalo ngga ada, kita harus bisa membedakannya

Ooooo...itu thoo permasalahannya...cuman gara gara NAMA yang berbeda...??

ahh kirain dah jauh...baru mulai ternyata...


mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dosa Terbesar Yesus

Post by Sombrero on Sat Jul 07, 2012 11:19 pm

PADAHAL di thread paling atas sudah di jelaskan tentang KITAB AJAIB, sebenarnya pemikiran ini sangat masuk akal, karena kalau kita sudah bericara tentang tuhan, ILMUNYA MAHA TINGGI, shg bisa menciptakan alam semesta dengan isinya yang multi kompleks, dari mulai tumbuhan, manusia hewan, dan Makrokosmos.

apa sih susahnya membuat "KITAB AJAIB" wot evaaah, bisa saja di ditulis oleh si Jendul yang fenting isinya benar2 Original sepanjang masa. Karena dengan pendekatan "KITAB AJAIB" ini, tuhan langsung dapat memperkenalkan diri pada manusia dengan segala kebenarannya, bukan seperti Alkitab yang di gotong2 ke gereja, hadewh...isinya itu loh bikin Pushing !

Bagaimana tidak, di alkitab setebal 27 Jilid, tidak ditemukan ucapan : Yesus mengaku dirinya Tuhan, tapi Yesus mengaku sebagai Hamba yang di utus. tapi mengapa bisa di sulap, bim salabim, Yesus = Tuhan? Ini pendekatan Doktrin, bukan logis...


Sombrero
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 16
Posts : 535
Location : JAKARTA
Join date : 06.07.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dosa Terbesar Yesus

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik