FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Surga en Neraka....bikin sibuk berkhayal

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Surga en Neraka....bikin sibuk berkhayal

Post by Otak Trailer on Wed Apr 04, 2012 12:03 am

Kebodohan adalah asesoris mahal para pemuja agama. Disebut mahal karena eksklusif, hanya milik segelintir orang dengan panggilan mentereng. Disebut kebodohan karena pemiliknya sibuk menghitung surga-neraka bagi orang lain.
nyerah
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surga en Neraka....bikin sibuk berkhayal

Post by Otak Trailer on Wed Apr 04, 2012 12:53 pm

up
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surga en Neraka....bikin sibuk berkhayal

Post by mang odoy on Thu Apr 05, 2012 10:47 am

kalo macem nt,,,,tar abis mati mo kemana,,,,???

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surga en Neraka....bikin sibuk berkhayal

Post by frontline defender on Thu Apr 05, 2012 11:28 am

oh jadi yang pinter itu, orang yang nggak takut neraka ya, jadinya nggak takut maksiat gitu? ngece
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surga en Neraka....bikin sibuk berkhayal

Post by Otak Trailer on Thu Apr 05, 2012 12:41 pm

@mang odoy wrote:kalo macem nt,,,,tar abis mati mo kemana,,,,???
gw lagi mikir ke sana man.tuhan cuek ame gw so gw cuekin aje doi.
:gatot: ehmm ehmm
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surga en Neraka....bikin sibuk berkhayal

Post by Otak Trailer on Thu Apr 05, 2012 12:43 pm

@frontline defender wrote:oh jadi yang pinter itu, orang yang nggak takut neraka ya, jadinya nggak takut maksiat gitu? ngece
gw kaga takut neraka man.gw kaga takut maksiat tapi gw yakin kalo maksiat tuh selalu bertentangan dengan gw punya panggilan hati.
:gatot: bingung
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surga en Neraka....bikin sibuk berkhayal

Post by frontline defender on Thu Apr 05, 2012 1:05 pm

@Otak Trailer wrote:
@frontline defender wrote:oh jadi yang pinter itu, orang yang nggak takut neraka ya, jadinya nggak takut maksiat gitu? ngece
gw kaga takut neraka man.gw kaga takut maksiat tapi gw yakin kalo maksiat tuh selalu bertentangan dengan gw punya panggilan hati.
:gatot: bingung
kalau "(panggilan)hati"nya pas nggak jernih gimana, hayo? bukankah akan lebih baik kalau punya "backup(rasa takut)"? :3:
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surga en Neraka....bikin sibuk berkhayal

Post by Otak Trailer on Thu Apr 05, 2012 1:25 pm

@frontline defender wrote:
@Otak Trailer wrote:
@frontline defender wrote:oh jadi yang pinter itu, orang yang nggak takut neraka ya, jadinya nggak takut maksiat gitu? ngece
gw kaga takut neraka man.gw kaga takut maksiat tapi gw yakin kalo maksiat tuh selalu bertentangan dengan gw punya panggilan hati.
:gatot: bingung
kalau "(panggilan)hati"nya pas nggak jernih gimana, hayo? bukankah akan lebih baik kalau punya "backup(rasa takut)"? :3:
takut tuh very kanak" man.panggilan hati lebih bisa konsisten man.
elo takut maksiat karena elo takut disiksa kan?
beda ame gw.
gw kagak maksiat karena maksiat selalu kasi rugi orang lain.
:lkj:
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surga en Neraka....bikin sibuk berkhayal

Post by mang odoy on Fri Apr 06, 2012 2:54 am

@Otak Trailer wrote:
@mang odoy wrote:kalo macem nt,,,,tar abis mati mo kemana,,,,???
gw lagi mikir ke sana man.tuhan cuek ame gw so gw cuekin aje doi.
:gatot: ehmm ehmm

ahhh..darimana lu tau kalo Tuhan CUEX ma lu,,,???

okeh...sekarang mungkin lu masih sehat bugar,,,gimana kalo suatu saat nanti...lu sakit parah...dengan penderitaan yang berkepanjangan,,,,yang pada akhirnya lu sekarat....

masih adakah prasaan CUEK itu...??

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surga en Neraka....bikin sibuk berkhayal

Post by Jagona on Fri Apr 06, 2012 9:27 am

@Otak Trailer wrote:Kebodohan adalah asesoris mahal para pemuja agama. Disebut mahal karena eksklusif, hanya milik segelintir orang dengan panggilan mentereng. Disebut kebodohan karena pemiliknya sibuk menghitung surga-neraka bagi orang lain.
nyerah

pernyataan bagus yang hanya berdasar pada dugaan .... jauh dari kebenaran

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surga en Neraka....bikin sibuk berkhayal

Post by Otak Trailer on Fri Apr 06, 2012 11:23 am

@mang odoy wrote:
@Otak Trailer wrote:
@mang odoy wrote:kalo macem nt,,,,tar abis mati mo kemana,,,,???
gw lagi mikir ke sana man.tuhan cuek ame gw so gw cuekin aje doi.
:gatot: ehmm ehmm

ahhh..darimana lu tau kalo Tuhan CUEX ma lu,,,???

okeh...sekarang mungkin lu masih sehat bugar,,,gimana kalo suatu saat nanti...lu sakit parah...dengan penderitaan yang berkepanjangan,,,,yang pada akhirnya lu sekarat....

masih adakah prasaan CUEK itu...??
lu demen bermisal"?lu liat fakta,kalo gw sakit gw mesti ke dokter en gw 4 thn kaga pernah sakit apalagi ngiler flu macem lu..misalna gw sekarat apa tuh artina tuhan uda peduli ame gw?
nyerah
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surga en Neraka....bikin sibuk berkhayal

Post by Otak Trailer on Fri Apr 06, 2012 11:36 am

@Jagona wrote:
@Otak Trailer wrote:Kebodohan adalah asesoris mahal para pemuja agama. Disebut mahal karena eksklusif, hanya milik segelintir orang dengan panggilan mentereng. Disebut kebodohan karena pemiliknya sibuk menghitung surga-neraka bagi orang lain.
nyerah

pernyataan bagus yang hanya berdasar pada dugaan .... jauh dari kebenaran
suatu posting yg berasal dari kesombongan karena merasa benar.
ngece
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surga en Neraka....bikin sibuk berkhayal

Post by hanisf on Fri Apr 06, 2012 1:20 pm

@Otak Trailer wrote:Kebodohan adalah asesoris mahal para pemuja agama. Disebut mahal karena eksklusif, hanya milik segelintir orang dengan panggilan mentereng. Disebut kebodohan karena pemiliknya sibuk menghitung surga-neraka bagi orang lain.
nyerah

Konsep surga neraka di berikan Allah karena manusia cenderung menilai sesuatu dr sudut pandang dirinya sendiri (at least sebagian besar)....

kalo hanya berpatokan pada hati nurani,,hal seperti ini hanya akan berlaku pada orang orang yang seperti adek (yg hatinya masih bersih) atau org yang melihat segala sesuatu dr sudut pandang org lain...

tapi untuk org2 sekelas firaun,,,sekelas politikus,,,hal seperti ini tidak berlaku...mereka hanya akan tunduk dengan sesuatu yang lebih berkuasa,sesuatu yang lebih menggoyang kepentingan mereka...

konsep surga neraka,artinya adalah konsep NIKMAT dan SENGSARA...
untuk org yang melihat segala sesuatunya dr sdt pandang diri sendiri,konsep ini cukup dapat menjadi pertimbangan untuk melakukan suatu tindakan moral,,,

dlm hal ini,saya sendiri setuju bahwa islam selangkah lebih maju karena konsepnya menyangkut neraka dan surga sekaligus,dibanding yg hanya mengenal nirwana...

utk yg hanya mengenal surga,,surga kurang memiliki power dlm memberi rasa takut pada manusia agar tdk melakukan kejahatan...
avatar
hanisf
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Female
Posts : 79
Join date : 02.04.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surga en Neraka....bikin sibuk berkhayal

Post by frontline defender on Fri Apr 06, 2012 1:45 pm

@Otak Trailer wrote:
@frontline defender wrote:
@Otak Trailer wrote:
@frontline defender wrote:oh jadi yang pinter itu, orang yang nggak takut neraka ya, jadinya nggak takut maksiat gitu? ngece
gw kaga takut neraka man.gw kaga takut maksiat tapi gw yakin kalo maksiat tuh selalu bertentangan dengan gw punya panggilan hati.
:gatot: bingung
kalau "(panggilan)hati"nya pas nggak jernih gimana, hayo? bukankah akan lebih baik kalau punya "backup(rasa takut)"? :3:
takut tuh very kanak" man.panggilan hati lebih bisa konsisten man.
elo takut maksiat karena elo takut disiksa kan?
beda ame gw.
gw kagak maksiat karena maksiat selalu kasi rugi orang lain.
:lkj:
gw pun juga punya "panggilan hati", cuman bedanya sama situ, gw lebih punya "backup"! :hancurkan
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surga en Neraka....bikin sibuk berkhayal

Post by Otak Trailer on Fri Apr 06, 2012 1:59 pm

@hanisf wrote:
@Otak Trailer wrote:Kebodohan adalah asesoris mahal para pemuja agama. Disebut mahal karena eksklusif, hanya milik segelintir orang dengan panggilan mentereng. Disebut kebodohan karena pemiliknya sibuk menghitung surga-neraka bagi orang lain.
nyerah

Konsep surga neraka di berikan Allah karena manusia cenderung menilai sesuatu dr sudut pandang dirinya sendiri (at least sebagian besar)....

kalo hanya berpatokan pada hati nurani,,hal seperti ini hanya akan berlaku pada orang orang yang seperti adek (yg hatinya masih bersih) atau org yang melihat segala sesuatu dr sudut pandang org lain...

tapi untuk org2 sekelas firaun,,,sekelas politikus,,,hal seperti ini tidak berlaku...mereka hanya akan tunduk dengan sesuatu yang lebih berkuasa,sesuatu yang lebih menggoyang kepentingan mereka...

konsep surga neraka,artinya adalah konsep NIKMAT dan SENGSARA...
untuk org yang melihat segala sesuatunya dr sdt pandang diri sendiri,konsep ini cukup dapat menjadi pertimbangan untuk melakukan suatu tindakan moral,,,

dlm hal ini,saya sendiri setuju bahwa islam selangkah lebih maju karena konsepnya menyangkut neraka dan surga sekaligus,dibanding yg hanya mengenal nirwana...

utk yg hanya mengenal surga,,surga kurang memiliki power dlm memberi rasa takut pada manusia agar tdk melakukan kejahatan...
mbak jangan salah paham.para kristen juga diajarkan neraka (kematian kekal;red) en hindu en budha juga mengenal konsep surga neraka.dan inilah kebodohan ketika orang berbuat baik coz berharap surga en takut berbuat baik coz takut neraka.sedangkan tuhan belum kasi visual or selama ini hanya tulisan" di buku suci.
kalo elo punye penjelasan lebih logis gw tunggu mbak.
naksir kagum
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surga en Neraka....bikin sibuk berkhayal

Post by Otak Trailer on Fri Apr 06, 2012 2:01 pm

@frontline defender wrote:
@Otak Trailer wrote:
@frontline defender wrote:
@Otak Trailer wrote:
@frontline defender wrote:oh jadi yang pinter itu, orang yang nggak takut neraka ya, jadinya nggak takut maksiat gitu? ngece
gw kaga takut neraka man.gw kaga takut maksiat tapi gw yakin kalo maksiat tuh selalu bertentangan dengan gw punya panggilan hati.
:gatot: bingung
kalau "(panggilan)hati"nya pas nggak jernih gimana, hayo? bukankah akan lebih baik kalau punya "backup(rasa takut)"? :3:
takut tuh very kanak" man.panggilan hati lebih bisa konsisten man.
elo takut maksiat karena elo takut disiksa kan?
beda ame gw.
gw kagak maksiat karena maksiat selalu kasi rugi orang lain.
:lkj:
gw pun juga punya "panggilan hati", cuman bedanya sama situ, gw lebih punya "backup"! :hancurkan
backup yg lu punya tuh ada kelebihan kaga?
:gatot: ehmm
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surga en Neraka....bikin sibuk berkhayal

Post by hanisf on Fri Apr 06, 2012 7:46 pm


[/quote]mbak jangan salah paham.para kristen juga diajarkan neraka (kematian kekal;red) en hindu en budha juga mengenal konsep surga neraka.dan inilah kebodohan ketika orang berbuat baik coz berharap surga en takut berbuat baik coz takut neraka.sedangkan tuhan belum kasi visual or selama ini hanya tulisan" di buku suci.
kalo elo punye penjelasan lebih logis gw tunggu mbak.
naksir kagum
[/quote]


gini lho dek...

okelah,,,klo utk adek rasa takut itu sesuatu yang tidak berlaku dalam berbuat moral...

tapi bagaimana jutaan org disana???

mereka butuh rasa takut ini untuk pressure supaya tindakan mereka tidak melampaui batas...
ALLAH sdh mengantisipasi ini....

visualisasi surga di alquran sdh cukup jelas diberikan...
dan muhammad pun diberi kesempatan menengok kesana dalam isra mi'raj...

artinya,hal itu benar2 nyata sebagai janji dan ancaman buat manusia....

dek,org baik tuh didunia ini sedikit sekali,,apalagi yang masih mau dengerin nuraninya,,

lha klo mereka sendiri ga diberi konsep seperti ini,menurutmu,apa yang akan terjadi???

dr anak adam yg pertama yang bapaknya udh jelas2 di turunin ke bumi gara2 melanggar disurga aj,anak kandungnya masih tega bunuh sodaranya,,,,

visualisasi sdh banyak diberikan Allah seperti pada Adam dan muhammad,,tp manusia aj masih banyak yang ga takut,,apalagi klo kagak????

avatar
hanisf
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Female
Posts : 79
Join date : 02.04.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surga en Neraka....bikin sibuk berkhayal

Post by Otak Trailer on Fri Apr 06, 2012 10:41 pm

@hanisf wrote:
gini lho dek...

okelah,,,klo utk adek rasa takut itu sesuatu yang tidak berlaku dalam berbuat moral...

tapi bagaimana jutaan org disana???

mereka butuh rasa takut ini untuk pressure supaya tindakan mereka tidak melampaui batas...
ALLAH sdh mengantisipasi ini....

visualisasi surga di alquran sdh cukup jelas diberikan...
dan muhammad pun diberi kesempatan menengok kesana dalam isra mi'raj...

artinya,hal itu benar2 nyata sebagai janji dan ancaman buat manusia....
elo bilang ada utusan yg dikasi tengok tuh surgga neraka,padahal kiamat aja belon artina perjalanan tuh bau fiktif or non historis kecuali di buku suci mbak punya en hadits.
basi basi
@hanisf wrote:

dek,org baik tuh didunia ini sedikit sekali,,apalagi yang masih mau dengerin nuraninya,,

lha klo mereka sendiri ga diberi konsep seperti ini,menurutmu,apa yang akan terjadi???
sedikit or banyak kan relatif mbak.kalo jumlah (harfiah;red) dijadiin dasar ttg punish en reward kaya'na mengada" bangeD.
en jumlah itu mbak pake karena berdasarkan media massa,bukan karena si mbak survey kan?padahal mbak,media massa pun sedikit yg dapat dipercaya.
:mesum
@hanisf wrote:dr anak adam yg pertama yang bapaknya udh jelas2 di turunin ke bumi gara2 melanggar disurga aj,anak kandungnya masih tega bunuh sodaranya,,,,
but anak adam kaga tau kesalahan papa mereka en mereka diajarin apa ame papa mereka pun kita kaga tau.buktinye ada darah yg tumpah baru ada penyesalan berati papa mereka kaga ajarin tumpahin darah tuh pelanggaran.
pelanggaran berat
@hanisf wrote:visualisasi sdh banyak diberikan Allah seperti pada Adam dan muhammad,,tp manusia aj masih banyak yang ga takut,,apalagi klo kagak????

tadi bilang muhammad tengok sekarang bilang visual ah!
:bedil :anjing
rasa takut kaga bisa dipaksa seperti rasa sedih juga kaga dipaksa,sekedar janji en ancaman aje.mestinye tuhan kasi yg lebih hot daripada itu seperti hukum karma or reinkarnasi...meski gw ada ragu ame logisitas karma or reinkarnasi.
usil
en kaga apa" kalo reinkarnasi or karma dijadiin satu ame tret ini.gw pusing ikut banyak tret
:anjing :anjing :bedil
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surga en Neraka....bikin sibuk berkhayal

Post by mang odoy on Sat Apr 07, 2012 3:37 am

@Otak Trailer wrote:
@mang odoy wrote:
@Otak Trailer wrote:
@mang odoy wrote:kalo macem nt,,,,tar abis mati mo kemana,,,,???
gw lagi mikir ke sana man.tuhan cuek ame gw so gw cuekin aje doi.
:gatot: ehmm ehmm

ahhh..darimana lu tau kalo Tuhan CUEX ma lu,,,???

okeh...sekarang mungkin lu masih sehat bugar,,,gimana kalo suatu saat nanti...lu sakit parah...dengan penderitaan yang berkepanjangan,,,,yang pada akhirnya lu sekarat....

masih adakah prasaan CUEK itu...??
lu demen bermisal"?lu liat fakta,kalo gw sakit gw mesti ke dokter en gw 4 thn kaga pernah sakit apalagi ngiler flu macem lu..misalna gw sekarat apa tuh artina tuhan uda peduli ame gw?
nyerah

maksud gw...ketika lu menderita segala penderitaan dari berbagai macam penyakit..dan lu sekarat.... apa lu masih cuex..??? apa yang akan terbayang dalam benak lu dalam keadaan seperti itu....???? adakah bayangan Tuhan dalam benak lu..???

Sori cuyy...bukan demen bermisal...keadaan seperti yang gw deskripsikan diatas...bakal dialami semua manusia..tanpa kecuali..mau itu atheis atow theis...


mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surga en Neraka....bikin sibuk berkhayal

Post by hanisf on Sat Apr 07, 2012 10:05 am

@ adek trailer..

“Dan Muhammad sungguh telah pernah melihatnya (malaikat Jibril) di kesempatan lainnya yaitu tatkala berada di sidratul muntaha, yang di sisinya terdapat surga yang akan ditinggali” (QS: An Najm: 13-15)

“Seandainya kalian melihat apa yang aku lihat, niscaya kalian akan lebih banyak menangis (daripada tertawa)…, aku melihat surga dan neraka” (HR: Muslim)

“Sungguh aku telah menyaksikan dari tempatku ini segala sesuatu yang dijanjikan untuk kalian. Sampai-sampai aku bisa melihat diriku sendiri hendak memetik dedaunan yang ada di surga. Tatkala kalian melihatku maka akupun maju” (HR: Muslim)

“Inilah tempat dudukmu (engkau akan melihatnya) sampai Allah membangkitkan dirimu pada hari kiamat nanti” (Muttafaq ‘alaih)

“Sungguh aku telah melihat api neraka itu saling melahap satu sama lain, dan ketika kalian memergoki aku maka akupun mundur” (HR: Muslim)

“Aku lihat neraka. Belum pernah kusaksikan sebuah pemandangan yang lebih mengerikan daripada hari itu” (Muttafaq ‘alaih)


tuh dek dalil nya,,plus visualisasinya...

oke..oke...
avatar
hanisf
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Female
Posts : 79
Join date : 02.04.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surga en Neraka....bikin sibuk berkhayal

Post by Otak Trailer on Sat Apr 07, 2012 11:27 am

@mang odoy wrote:
@Otak Trailer wrote:
@mang odoy wrote:
@Otak Trailer wrote:
@mang odoy wrote:kalo macem nt,,,,tar abis mati mo kemana,,,,???
gw lagi mikir ke sana man.tuhan cuek ame gw so gw cuekin aje doi.
:gatot: ehmm ehmm

ahhh..darimana lu tau kalo Tuhan CUEX ma lu,,,???

okeh...sekarang mungkin lu masih sehat bugar,,,gimana kalo suatu saat nanti...lu sakit parah...dengan penderitaan yang berkepanjangan,,,,yang pada akhirnya lu sekarat....

masih adakah prasaan CUEK itu...??
lu demen bermisal"?lu liat fakta,kalo gw sakit gw mesti ke dokter en gw 4 thn kaga pernah sakit apalagi ngiler flu macem lu..misalna gw sekarat apa tuh artina tuhan uda peduli ame gw?
nyerah

maksud gw...ketika lu menderita segala penderitaan dari berbagai macam penyakit..dan lu sekarat.... apa lu masih cuex..??? apa yang akan terbayang dalam benak lu dalam keadaan seperti itu....???? adakah bayangan Tuhan dalam benak lu..???

Sori cuyy...bukan demen bermisal...keadaan seperti yang gw deskripsikan diatas...bakal dialami semua manusia..tanpa kecuali..mau itu atheis atow theis...

lu baca apa'an sih dari atas,pan gw ude jawab liat noh
@Otak Trailer wrote:gw lagi mikir ke sana man.tuhan cuek ame gw so gw cuekin aje doi.
tuhan yg gw cari uda pasti abadi man.kaga pernah sakit kaga pernah sehat pula.gw lahir oleh mama gw,mama gw dari nenek gw,nenek gw dari buyut gw,buyut gw dari mama doi,mama buyut dari mamanya lagi en semacemnya.

ude pasti ada akhir dari yg namanya hidup man.ntah jadi tanah or hidup lagi tapi jadi kadal or ke surga or ke neraka or memang reinkarnasi or akhirat is nothing.
nyerah
gw lagi pikirin tuh man...
bingung bingung
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surga en Neraka....bikin sibuk berkhayal

Post by Orang_Pinggiran on Mon Apr 09, 2012 7:55 pm

@ OT
lu pernah kaga dateng ke RS?
kira kira ada kasus penyakit apa aja di RS?
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surga en Neraka....bikin sibuk berkhayal

Post by Otak Trailer on Fri Apr 13, 2012 1:34 am

@Orang_Pinggiran wrote:@ OT
lu pernah kaga dateng ke RS?
kira kira ada kasus penyakit apa aja di RS?
sering.apa aja ada.lu punya panu bisa,lu punya kurap bisa,lu ada broken heart juga bisa diobatin dari lante 5 terjun ke bawah.ada ape emang man?
ketawa guling ketawa guling
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surga en Neraka....bikin sibuk berkhayal

Post by Orang_Pinggiran on Sat Apr 14, 2012 2:19 am

@Otak Trailer wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:@ OT
lu pernah kaga dateng ke RS?
kira kira ada kasus penyakit apa aja di RS?
sering.apa aja ada.lu punya panu bisa,lu punya kurap bisa,lu ada broken heart juga bisa diobatin dari lante 5 terjun ke bawah.ada ape emang man?
ketawa guling ketawa guling

Ntaran dulu ah.. daripada bahas yang sama kaya di topik laen
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surga en Neraka....bikin sibuk berkhayal

Post by Otak Trailer on Thu Apr 04, 2013 1:19 pm

@Otak Trailer wrote:Kebodohan adalah asesoris mahal para pemuja agama. Disebut mahal karena eksklusif, hanya milik segelintir orang dengan panggilan mentereng. Disebut kebodohan karena pemiliknya sibuk menghitung surga-neraka bagi orang lain.
nyerah
panas
LI just kumpulan orang gila berbaju agama.Moslem and Christian just sama aja.
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surga en Neraka....bikin sibuk berkhayal

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik