FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Ciri" nabi PalsU

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ciri" nabi PalsU

Post by Otak Trailer on Wed Apr 04, 2012 1:12 am

First topic message reminder :

7 Ciri Khas Nabi Palsu:

Dia (mereka) hanya menginginkan sesuatu yang dapat dinikmati dari umat atau jemaat (seperti serigala yang ingin menikmati daging kambing).
Dia (mereka) tidak memberikan pengajaran maupun contoh kehidupan yang sifatnya membangun atau mensejahterakan kehidupan rohani umat atau jemaat (pohon tanpa buah yang baik untuk dinikmati)
Dia (mereka) memberi pengajaran yang menyesatkan umat atau jemaat, yang berdampak tumbuhnya kedurhakaan umat atau jemaat sebagai akibat mentaati ajaran “nabi” tersebut, entahkah itu berupa tindakan “violence” , kekerasan, kebengisan, yang justru terjadi karena ketaatan pada ajaran palsu tersebut. Di bawah kondisi ini, orang-orang tidak lagi mempunyai kasih kepada sesama, oleh karena kasih itu telah menjadi dingin oleh sebab “racun” dari pengajaran sesat (wahyu palsu) sang Nabi Palsu.
Dia (mereka) mungkin saja dapat melakukan “mujizat” yaitu sesuatu kejadian supranatural tertentu tetapi yang jelas bukan dilakukan oleh Roh Kudus. Mujizat palsu inilah yang dalam taraf tertentu membuat umat atau jemaat menyangka bahwa dia (mereka) merupakan nabi Tuhan sehingga diikuti. Bahkan orang-orang pilihan ada juga yang dapat disesatkannya.
Dia (mereka) menyangkali atau tidak mengakui penebusan dosa oleh Yesus Kristus.
Dia (mereka) hidup dalam hawa nafsu.
Dia (mereka) memberikan pengajaran sesat, dan oleh pengajaran sesatnya itu, umat (jemaat) akan menghujat (menghina) Jalan Kebenaran.

ayo yang ngaku theis,bisa bedain kagak?mana asli?mana palsu
malaekat ngece
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down


Re: Ciri" nabi PalsU

Post by SEGOROWEDI on Fri Apr 20, 2012 8:28 am

@mang odoy wrote:
@Otak Trailer wrote:1.Ketahuilah, sesungguhnya apa saja yang dapat kamu peroleh sebagai rampasan perang, maka sesungguhnya seperlima untuk Allah, Rasul, kerabat Rasul, anak-anak yatim, orang-orang miskin dan ibnussabil, jika kamu beriman kepada Allah dan kepada apa yang kami turunkan kepada hamba Kami (Muhammad) di hari Furqaan[616], yaitu di hari bertemunya dua pasukan. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.
8/41.
mengapa seperlima?bukankah itu jumlah yg banyak kalow rampasan perang is 1 trilyun???

2.apakah ada ketentuan penggunaan 1/5 buat jatah nabi lu?

jawabnye kaga perlu buru" man,,,,
:lkj:

Sudah di cek Asbabun Nuzulnya..???

udaaah...
langsung aja terangin asbabun nujulnya, toh yang bikin kalian sendiri (bukan alloh swt)
asbabun nujul a la odong juga gpp kok
silakan!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri" nabi PalsU

Post by Otak Trailer on Sat Apr 21, 2012 10:48 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
@Otak Trailer wrote:1.Ketahuilah, sesungguhnya apa saja yang dapat kamu peroleh sebagai rampasan perang, maka sesungguhnya seperlima untuk Allah, Rasul, kerabat Rasul, anak-anak yatim, orang-orang miskin dan ibnussabil, jika kamu beriman kepada Allah dan kepada apa yang kami turunkan kepada hamba Kami (Muhammad) di hari Furqaan[616], yaitu di hari bertemunya dua pasukan. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.
8/41.
mengapa seperlima?bukankah itu jumlah yg banyak kalow rampasan perang is 1 trilyun???

2.apakah ada ketentuan penggunaan 1/5 buat jatah nabi lu?

jawabnye kaga perlu buru" man,,,,
:lkj:

Sudah di cek Asbabun Nuzulnya..???

udaaah...
langsung aja terangin asbabun nujulnya, toh yang bikin kalian sendiri (bukan alloh swt)
asbabun nujul a la odong juga gpp kok
silakan!
:lkj: ketiwi ketiwi
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri" nabi PalsU

Post by mang odoy on Sun Apr 22, 2012 2:23 am

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
jidat lu yang ngacir

'kuli'-nya keluar

makanya ngaca diri...kalo mau dihormati...jaga lu punya sikap...bentar bentar bilangin orang ngacir...emang semua netter disini kaya eluh..??? yang tiap hari kerjanya obral gombal di berbagai forum...???

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri" nabi PalsU

Post by pakdhesam on Tue Jul 10, 2012 3:17 pm

ane lengkapin aja deh...

http://www.sabdaspace.org/bengcu_mengungkap_69_ciri_nabi_palsu

kayaknya lebih tepatnya PAULUS yg nabi PALSU..

Yang mengaku punya karunia nabi adalah PEMBUAL!
Yang mengaku punya karunia rasul adalah PEMBUAL!
Yang mengaku punya karunia menghembuskan Roh Kudus adalah PEMBUAL!
Yang mengaku punya karunia MENGIMPARTASIKAN Roh Kudus adalah PEMBUAL!
Yang mengaku punya karunia mengurapi dengan Roh Kudus adalah PEMBUAL!
Yang mengaku punya karunia membaptis dengan Roh Kudus adalah PEMBUA!
Yang mengaku punya karunia bernubuat adalah PEMBUAL!
Yang mengaku punya karunia membedakan roh adalah PEMBUAL!
Yang mengaku punya karunia melihat setan adalah PEMBUAL
Yang mengaku punya karunia melihat Iblis adalah PEMBUAL!
Yang mengaku punya karunia melihat malaikat adalah PEMBUAL!
Yang mengaku punya karunia melihat Yesus adalah PEMBUAL!
Yang mengaku punya karunia melihat Allah adalah PEMBUAL!
Yang mengaku berinteraksi dengan setan adalah PEMBUAL!
Yang mengaku berinteraksi dengan Iblis adalah PEMBUAL
Yang mengaku berinteraksi dengan malaikat adalah PEMBUAL!
Yang mengaku berinteraksi dengan malaikat Gabriel adalah PEMBUAL!
Yang mengaku berinteraksi dengan malaikat Michael adalah PEMBUAL!
Yang mengaku berinteraksi dengan Yesus di dunia adalah PEMBUAL!
Yang mengaku berinteraksi dengan Allah di dunia adalah PEMBUAL!
Yang mengaku mendengar bisikan Allah adalah PEMBUAL!
Yang mengaku piknik ke sorga adalah PEMBUAL!
Yang mengaku ketemu Yesus di sorga adalah PEMBUAL!
Yang mengaku ketemu Allah di sorga adalah PEMBUAL!
Yang mengaku piknik ke neraka adalah PEMBUAL!
Yang mengaku ketemu Iblis di neraka adalah PEMBUAL!
Yang mengaku ketemu setan-setan di neraka adalah PEMBUAL!
Yang mengaku melihat orang-orang dihukum di neraka adalah PEMBUAL!
Yang mengajarkan berbahasa roh beramai-ramai adalah PEMBUAL!
Yang mengajarkan baptis harus selam alias celup adalah PEMBUAL!
Yang mengajarkan Alkitab tidak boleh dipahami dengan akal budi adalah PEMBUAL!
Yang mengajarkan Alkitab harus dipahami secara rohani adalah PEMBUAL!
Yang mengajarkan Alkitab mustahil dipahami oleh manusia adalah PEMBUAL!
Yang mengajarkan dewa-dewi adalah Iblis dan setan-setan adalah PEMBUAL!
Yang mengajarkan Iblis berkuasa memberi harta adalah PEMBUAL!
Yang mengajarkan Iblis berkuasa memberi tahta adalah PEMBUAL!
Yang mengajarkan Iblis berkuasa memberi orang cintaan adalah PEMBUAL!
Yang mengajarkan Iblis berkuasa memberi kesaktian adalah PEMBUAL!
Yang mengajarkan setan-setan berkuasa memberi harta adalah PEMBUAL!
Yang mengajarkan setan-setan berkuasa memberi tahta adalah PEMBUAL!
Yang mengajarkan setan-setan berkuasa memberi orang cintaan adalah PEMBUAL!
Yang mengajarkan setan-setan berkuasa memberi kesaktian adalah PEMBUAL!
Yang mengajarkan bahwa para dukun punya kuasa gaib adalah PEMBUAL!
Yang mengajarkan bahwa hadirat Iblis nampak sebagai awan gelap adalah PEMBUAL!
Yang mengajarkan untuk berperang dengan roh-roh teritorial adalah PEMBUAL!
Yang mengajarkan manusia menderita karena KUTUK garis keturunan adalah PEMBUAL!
Yang mengajarkan Pendeta adalah ahli waris bangsa Lewi yang berhak atas perpuluhan adalah PEMBUAL!
Yang mengajarkan jurus tabur tuai adalah PEMBUAL!
Yang mengajarkan PERNIKAHAN dalam Roh adalah PEMBUAL!
Yang mengajarkan piknik ke Israel adalah Holy Tour adalah PEMBUAL!
Yang mengajarkan minyak URAPAN dan JUMEN (tujuh elemen) memiliki kuasa adalah PEMBUAL!
Yang mengajarkan PERJAMUAN Kudus memiliki kuasa adalah PEMBUAL!
Yang mengajarkan Pendeta adalah wakil Tuhan dan ucapannya adalah ucapan Tuhan sehingga dia tidak boleh dihakimi apalagi disalahkan adalah PEMBUAL!
Yang mengajarkan Yesus mati untuk MENEBUS manusia dari Iblis adalah PEMBUAL!
Yang mengajarkan keberadaan Iblis dan setan-setan di dalam benda-benda (barang tumpas) adalah PEMBUAL!
Yang mengajarkan penginjilan Arwah adalah PEMBUAL!
Yang mengajarkan keharusan merayakan sabat pada hari Sabtu adalah PEMBUAL!
Yang mengajarkan YHWH adalah Bapa-Nya Yesus Kristus adalah PEMBUAL!
Yang mengajarkan kata YHWH tidak boleh diganti atau diterjemahkan adalah PEMBUAL!
Yang mengajarkan untuk menyembah YHWH adalah PEMBUAL!
Yang mengajarkan tidak boleh menggunakan kata Allah adalah PEMBUAL!
Yang mengajarkan Perjanjian Baru ditulis dalam bahasa Ibrani adalah PEMBUAL!
Yang mengajarkan Iblis dan setan-setan adalah Malaikat yang memberontak di sorga adalah PEMBUAL!
Yang mengajarkan sebelum berdosa Adam dan Hawa BISA TIDAK berdosa (posse non pecare) dan manusia HANYA bisa berdosa (Non posse non pecare) AKIBAT DOSA Adam adalah PEMBUAL!
Yang mengajarkan manusia adalah peta teladan Allah yang Rusak (Total Depravity) adalah PEMBUAL!
Yang mengajarkan Yudas pasti masuk neraka karena sudah ditetapkan oleh Allah untuk masuk neraka adalah PEMBUAL!
Yang mengajarkan Yesus punya satu pribadi dan dua hakekat (diofisitisme) adalah PEMBUAL!
Yang mengajarkan Yesus mati untuk MENGGANTIKAN manusia menerima HUKUMAN dari Allah adalah PEMBUAL!
Yang mengajarkan menjadi KRISTEN adalah CARA untuk masuk sorga adalah PEMBUAL!


avatar
pakdhesam
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 168
Kepercayaan : Islam
Location : gorontalo
Join date : 20.06.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri" nabi PalsU

Post by Otak Trailer on Thu Jul 12, 2012 1:36 pm

@mang odoy wrote:
@Otak Trailer wrote:1.Ketahuilah, sesungguhnya apa saja yang dapat kamu peroleh sebagai rampasan perang, maka sesungguhnya seperlima untuk Allah, Rasul, kerabat Rasul, anak-anak yatim, orang-orang miskin dan ibnussabil, jika kamu beriman kepada Allah dan kepada apa yang kami turunkan kepada hamba Kami (Muhammad) di hari Furqaan[616], yaitu di hari bertemunya dua pasukan. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.
8/41.
mengapa seperlima?bukankah itu jumlah yg banyak kalow rampasan perang is 1 trilyun???

2.apakah ada ketentuan penggunaan 1/5 buat jatah nabi lu?

jawabnye kaga perlu buru" man,,,,
:lkj:





Sudah di cek Asbabun Nuzulnya..???
pake sembunyi di asbabun nuzul?gw tanya ente apaan sih? piss
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri" nabi PalsU

Post by rdnQtfz669 on Mon Aug 27, 2012 9:17 pm

@Otak Trailer wrote:pake sembunyi di asbabun nuzul?gw tanya ente apaan sih? piss

bukan sembunyi kang, tapi penjelasannya disana...
ngece

Nabi Muhammad s.a.w. itu jelas seorang utusan Allah s.w.t.

aneh, dari Nabi Adam a.s. sampai Nabi 'Isa a.s. gak diperdebatkan tapi Nabi Muhammad s.a.w. sampai banyak yang ngejek, termasuk orang tak punya pendirian yang ngejek,,

waspadalah al-Massih ad-Dajjal akan datang sebagai pemimpin yang kejam, kemudian sebagai nabi, kemudian sebagai tuhan,,
dan dia bermata satu...
avatar
rdnQtfz669
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 260
Kepercayaan : Islam
Location : Soreang, Bandung
Join date : 25.04.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri" nabi PalsU

Post by BiasaSaja on Thu Jan 24, 2013 12:30 pm

cyclops kale
avatar
BiasaSaja
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 660
Kepercayaan : Protestan
Location : warnet langganan
Join date : 08.12.12
Reputation : 11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri" nabi PalsU

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 24, 2013 2:19 pm

@rdnQtfz669 wrote:
Nabi Muhammad s.a.w. itu jelas seorang utusan Allah s.w.t.

aneh, dari Nabi Adam a.s. sampai Nabi 'Isa a.s. gak diperdebatkan tapi Nabi Muhammad s.a.w. sampai banyak yang ngejek, termasuk orang tak punya pendirian yang ngejek,,

karena dari adam sampai isa:
- gak ada yang ajarannya yang sejahat itu
- gak ada yang perilakunya sebejat itu
- dan gak ada yang minta disahadati

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri" nabi PalsU

Post by BiasaSaja on Thu Jan 24, 2013 3:09 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@rdnQtfz669 wrote:
Nabi Muhammad s.a.w. itu jelas seorang utusan Allah s.w.t.

aneh, dari Nabi Adam a.s. sampai Nabi 'Isa a.s. gak diperdebatkan tapi Nabi Muhammad s.a.w. sampai banyak yang ngejek, termasuk orang tak punya pendirian yang ngejek,,

karena dari adam sampai isa:
- gak ada yang ajarannya yang sejahat itu
- gak ada yang perilakunya sebejat itu
- dan gak ada yang minta disahadati

Ketika Orang2 dari ADAM hingga Yesus menyuruh untuk tidak berbuat jahat dan melihat kejadian2 buruk dimasa lalu sebagai suatu pelajaran agar tidak di ulangi dimasa mendatang, nabimu yang "agung" malah melestarikan dan menghalalkan Kejahatan tersebut slim.

Jadi wajar saja kami sebagai manusia normal memperdebatkan betapa "agungnya" nabimu itu. Paham?? piss
avatar
BiasaSaja
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 660
Kepercayaan : Protestan
Location : warnet langganan
Join date : 08.12.12
Reputation : 11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri" nabi PalsU

Post by BiasaSaja on Thu Jan 24, 2013 3:10 pm

GUE SETUJU 100% slim, kalau si nabi agungmu itu utusan aloh swt dan bukan utusan dari TUHANnya ABRAHAM piss
avatar
BiasaSaja
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 660
Kepercayaan : Protestan
Location : warnet langganan
Join date : 08.12.12
Reputation : 11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri" nabi PalsU

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik