FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Hidup yang nikmat tuh apa seh?

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Hidup yang nikmat tuh apa seh?

Post by Otak Trailer on Wed Apr 04, 2012 1:00 pm

wooooyyyyyyyy............
yg ngaku theis,gw tanya neh;
hidup yg nikmat menurut ente tuh kayak apa seh?
:lkj:
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hidup yang nikmat tuh apa seh?

Post by satria bergitar on Wed Apr 04, 2012 1:52 pm

hanya orang-orang bebal saja yang menyangka hidup ini cuma didunia semata......
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hidup yang nikmat tuh apa seh?

Post by Otak Trailer on Wed Apr 04, 2012 1:59 pm

@satria bergitar wrote:hanya orang-orang bebal saja yang menyangka hidup ini cuma didunia semata......
pertanyaan gw kagak ada sangkut pautnye ama posting elo..
payah juga elo
nyerah
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hidup yang nikmat tuh apa seh?

Post by satria bergitar on Wed Apr 04, 2012 2:03 pm

@Otak Trailer wrote:
@satria bergitar wrote:hanya orang-orang bebal saja yang menyangka hidup ini cuma didunia semata......
pertanyaan gw kagak ada sangkut pautnye ama posting elo..
payah juga elo
otak nte aja yang ga nyampe maksud pernyataan ane..udh ngiler jongkok pula..
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hidup yang nikmat tuh apa seh?

Post by Otak Trailer on Wed Apr 04, 2012 2:08 pm

@satria bergitar wrote:
@Otak Trailer wrote:
@satria bergitar wrote:hanya orang-orang bebal saja yang menyangka hidup ini cuma didunia semata......
pertanyaan gw kagak ada sangkut pautnye ama posting elo..
payah juga elo
otak nte aja yang ga nyampe maksud pernyataan ane..udh ngiler jongkok pula..
gw cuman tanya ame elo hidup yg nikmat tuh kayak apa seh?elo malah ngalor ngiler tak juntrungan.
:lul:
mudah aja kan bilang hidup nikmat tuha kaya bla bla wek wek wek en sebagainya.susah omong ame muslimer.dikit" akhirat,dikit" dosa,dikit" kafir.
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hidup yang nikmat tuh apa seh?

Post by satria bergitar on Wed Apr 04, 2012 2:45 pm

@Otak Trailer wrote:
@satria bergitar wrote:
@Otak Trailer wrote:
@satria bergitar wrote:hanya orang-orang bebal saja yang menyangka hidup ini cuma didunia semata......
pertanyaan gw kagak ada sangkut pautnye ama posting elo..
payah juga elo
otak nte aja yang ga nyampe maksud pernyataan ane..udh ngiler jongkok pula..
gw cuman tanya ame elo hidup yg nikmat tuh kayak apa seh?elo malah ngalor ngiler tak juntrungan.

mudah aja kan bilang hidup nikmat tuha kaya bla bla wek wek wek en sebagainya.susah omong ame muslimer.dikit" akhirat,dikit" dosa,dikit" kafir.
okeh ane kasih pencerahan buat otak nte yang ngiler itu...
knp ane ngasih pernyataan seperti itu...
konsep kenikmatan hidup hanya ada bagi orang yang memikirkan kehidupan duniawi saja termasuk nte ane kira...(dan itulah yg ane maksud bebal)
islam tidak pernah mengajarkan untuk bernikmat-nikmat dalam hidup
tapi untk mencari keselamatan itupun tidak di dunia saja tapi juga di akhirat...
segitu dulu aja dul..
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hidup yang nikmat tuh apa seh?

Post by Otak Trailer on Wed Apr 04, 2012 3:12 pm

@satria bergitar wrote:
@Otak Trailer wrote:
@satria bergitar wrote:
@Otak Trailer wrote:
@satria bergitar wrote:hanya orang-orang bebal saja yang menyangka hidup ini cuma didunia semata......
pertanyaan gw kagak ada sangkut pautnye ama posting elo..
payah juga elo
otak nte aja yang ga nyampe maksud pernyataan ane..udh ngiler jongkok pula..
gw cuman tanya ame elo hidup yg nikmat tuh kayak apa seh?elo malah ngalor ngiler tak juntrungan.

mudah aja kan bilang hidup nikmat tuha kaya bla bla wek wek wek en sebagainya.susah omong ame muslimer.dikit" akhirat,dikit" dosa,dikit" kafir.
okeh ane kasih pencerahan buat otak nte yang ngiler itu...
knp ane ngasih pernyataan seperti itu...
konsep kenikmatan hidup hanya ada bagi orang yang memikirkan kehidupan duniawi saja termasuk nte ane kira...(dan itulah yg ane maksud bebal)
islam tidak pernah mengajarkan untuk bernikmat-nikmat dalam hidup
tapi untk mencari keselamatan itupun tidak di dunia saja tapi juga di akhirat...
segitu dulu aja dul..
elo mabok dul.elo cuman pandang kenikmatan dari materi or finansial aje.camkan di bawah ini baik";
Dalam kitab Nashoihul ‘Ibad di jelaskan bahwa Rasulullah Saw pernah bersabda:
“Ada tiga hal yang sangat aku senangi di dunia ini, yaitu:
1. wangi-wangian;
2. istri shalihah;
3. ketenangan saat shalat.”
Ketika itu beliau sedang duduk dengan para sahabatnya. Tiba-tiba Abu Bakar Ash-Shiddiq ra berkata: “Benar engkau ya Rasulullah, aku pun menyukai tiga hal lainnya, yaitu: senang melihat wajah Rasulullah saw, menafkahkan hartaku menurut kemauan Rasulullah saw, dan aku senang putriku berada di bawah pemeliharaan Rasulullah.”
‘Umar bin Khatab ra lantas berkata: “Benar engkau, ya Abu Bakar, aku pun senang akan tiga hal lainnya, yaitu: mengajak pada kebaikan, mencegah kemungkaran, dan berpakaian sederhana.”
‘Utsman bin ‘Affan ra pun menyahut: “Benar engkau, wahai ‘Umar, aku pun menyukai tiga hal lainnya, yaitu: mengenyangkan orang yang sedang lapar, memberi pakaian kepada orang yang tak memiliki busana, dan membaca Al-Qur’an.”

tuh orang" yg elo muliaken punya cara dalam menikmati hidup.en gw tanya karena gw tau kalo kenikmatan tuh tak dapat dilukis dengan kata".

elo bisa baca kagak?islam justru kasi jalan menikmati hidup.kenafa elo malah bilang islam tak mengajarkan bernikmat-nikmat hidup dul?

elo kasi gw pencerahan ato penyesatan dul?
jhia payah bangeD elo dul dul
nyerah
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hidup yang nikmat tuh apa seh?

Post by Jagona on Wed Apr 04, 2012 4:56 pm

@Otak Trailer wrote:wooooyyyyyyyy............
yg ngaku theis,gw tanya neh;
hidup yg nikmat menurut ente tuh kayak apa seh?
:lkj:

sehat jasmani, sehat rohani, dan tidak dikejar-kejar yang nagih utang, sehingga bisa beribadah dengan baik

nice info nice info nice info

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 70
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hidup yang nikmat tuh apa seh?

Post by Otak Trailer on Wed Apr 04, 2012 5:28 pm

@Jagona wrote:
@Otak Trailer wrote:wooooyyyyyyyy............
yg ngaku theis,gw tanya neh;
hidup yg nikmat menurut ente tuh kayak apa seh?
:lkj:

sehat jasmani, sehat rohani, dan tidak dikejar-kejar yang nagih utang, sehingga bisa beribadah dengan baik

nice info nice info nice info
ketawa guling ketawa guling
gw suka elo jujur daripada si satria berjongkok.
gw mw tanya elo,apa hubungannya utang dengan ibadah?ibadah tuh apa'an seh?
elo buka tret aja,ntar gw kesono.OOT kan dilarang ama pak mimin en om momod.
:nono: :nono: :nono: :nono: :nono:
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hidup yang nikmat tuh apa seh?

Post by Jagona on Thu Apr 05, 2012 4:44 pm

@Otak Trailer wrote:
@Jagona wrote:
@Otak Trailer wrote:wooooyyyyyyyy............
yg ngaku theis,gw tanya neh;
hidup yg nikmat menurut ente tuh kayak apa seh?
:lkj:

sehat jasmani, sehat rohani, dan tidak dikejar-kejar yang nagih utang, sehingga bisa beribadah dengan baik

nice info nice info nice info
ketawa guling ketawa guling
gw suka elo jujur daripada si satria berjongkok.
gw mw tanya elo,apa hubungannya utang dengan ibadah?ibadah tuh apa'an seh?
elo buka tret aja,ntar gw kesono.OOT kan dilarang ama pak mimin en om momod.
:nono: :nono: :nono: :nono: :nono:

gak ada tuh hubungan utang dengan ibadah secara langsung, cuma kalo kita punya utang apalagi dah dikejar-kejar orang,akan mempengaruhi pikiran yang mengakibatkan tidak bisa konsentrasi dsalam melaksanakan ibadah kepada ALLAH.
Ibadah itu menurutku .. pekerjaan yang kita lakukan sesuai dengan petunjuk-NYA dengan mengharapkan balasan dari-NYA.

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 70
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hidup yang nikmat tuh apa seh?

Post by Otak Trailer on Thu Apr 05, 2012 5:41 pm

@Jagona wrote:
@Otak Trailer wrote:
@Jagona wrote:
@Otak Trailer wrote:wooooyyyyyyyy............
yg ngaku theis,gw tanya neh;
hidup yg nikmat menurut ente tuh kayak apa seh?
:lkj:

sehat jasmani, sehat rohani, dan tidak dikejar-kejar yang nagih utang, sehingga bisa beribadah dengan baik

nice info nice info nice info
ketawa guling ketawa guling
gw suka elo jujur daripada si satria berjongkok.
gw mw tanya elo,apa hubungannya utang dengan ibadah?ibadah tuh apa'an seh?
elo buka tret aja,ntar gw kesono.OOT kan dilarang ama pak mimin en om momod.
:nono: :nono: :nono: :nono: :nono:

gak ada tuh hubungan utang dengan ibadah secara langsung, cuma kalo kita punya utang apalagi dah dikejar-kejar orang,akan mempengaruhi pikiran yang mengakibatkan tidak bisa konsentrasi dsalam melaksanakan ibadah kepada ALLAH.
Ibadah itu menurutku .. pekerjaan yang kita lakukan sesuai dengan petunjuk-NYA dengan mengharapkan balasan dari-NYA.
ketiwi :nono:
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hidup yang nikmat tuh apa seh?

Post by abu hanan on Thu Apr 05, 2012 6:19 pm

bebas kejaran bank.
ketawa guling


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 218

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hidup yang nikmat tuh apa seh?

Post by Orang_Pinggiran on Thu Apr 05, 2012 7:34 pm

@Otak Trailer wrote:wooooyyyyyyyy............
yg ngaku theis,gw tanya neh;
hidup yg nikmat menurut ente tuh kayak apa seh?
:lkj:

Sesuai dengan hati nurani..
bukan sesuai hawa napsu.. apa lagi napsu dikejar utang ketawa guling ketawa guling
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hidup yang nikmat tuh apa seh?

Post by Otak Trailer on Thu Apr 05, 2012 11:26 pm

@Orang_Pinggiran wrote:
@Otak Trailer wrote:wooooyyyyyyyy............
yg ngaku theis,gw tanya neh;
hidup yg nikmat menurut ente tuh kayak apa seh?
:lkj:

Sesuai dengan hati nurani..
bukan sesuai hawa napsu.. apa lagi napsu dikejar utang ketawa guling ketawa guling
lol lol
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hidup yang nikmat tuh apa seh?

Post by frontline defender on Fri Apr 06, 2012 12:08 am

hidup sebagai Penegak Kebenaran yang Sakti, macem Supermen! ketawa guling
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6444
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 135

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hidup yang nikmat tuh apa seh?

Post by Otak Trailer on Fri Apr 06, 2012 12:25 pm

@frontline defender wrote:hidup sebagai Penegak Kebenaran yang Sakti, macem Supermen! ketawa guling
tapi kaga super kalo urusan cew....
nyerah ketawa guling
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hidup yang nikmat tuh apa seh?

Post by hanisf on Fri Apr 06, 2012 1:41 pm

“ Robbana atina fiddunya hasanah wa fil akhiroti hassanah wa qina adza bannar “ (hadist)
Artinya :
Ya Tuhanku berikanlah aku kebaikan di dunia dan akhirat, dan jauhkanlah aku dari api neraka....

hidup yang nikmat tuh,BAHAGIA DUNIA AKHIRAT....

didunia seneng,,,di akhirat juga seneng,,,
di dunia dicintai Allah,di akhirat juga...
didunia kaya,di akhirat juga...
didunia damai,diakhirat juga damai...


lengkaplah sudah....



avatar
hanisf
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Female
Posts : 79
Join date : 02.04.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hidup yang nikmat tuh apa seh?

Post by Otak Trailer on Fri Apr 06, 2012 2:08 pm

@hanisf wrote:“ Robbana atina fiddunya hasanah wa fil akhiroti hassanah wa qina adza bannar “ (hadist)
Artinya :
Ya Tuhanku berikanlah aku kebaikan di dunia dan akhirat, dan jauhkanlah aku dari api neraka....

hidup yang nikmat tuh,BAHAGIA DUNIA AKHIRAT....

didunia seneng,,,di akhirat juga seneng,,,
di dunia dicintai Allah,di akhirat juga...
didunia kaya,di akhirat juga...
didunia damai,diakhirat juga damai...


lengkaplah sudah....
lu salah cantum mbak.doa tuh bukan hadits tapi sloka suci lu punya kitab.
ehmm

di dunia miskin,di akhirat juga miskin?
nyerah
avatar
Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 542
Location : kolong tanah
Join date : 11.02.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hidup yang nikmat tuh apa seh?

Post by hanisf on Fri Apr 06, 2012 7:54 pm

@Otak Trailer wrote:
@hanisf wrote:“ Robbana atina fiddunya hasanah wa fil akhiroti hassanah wa qina adza bannar “ (hadist)
Artinya :
Ya Tuhanku berikanlah aku kebaikan di dunia dan akhirat, dan jauhkanlah aku dari api neraka....

hidup yang nikmat tuh,BAHAGIA DUNIA AKHIRAT....

didunia seneng,,,di akhirat juga seneng,,,
di dunia dicintai Allah,di akhirat juga...
didunia kaya,di akhirat juga...
didunia damai,diakhirat juga damai...


lengkaplah sudah....
lu salah cantum mbak.doa tuh bukan hadits tapi sloka suci lu punya kitab.
ehmm

di dunia miskin,di akhirat juga miskin?
nyerah

itu doa yang diajarin nabi Muhammad yang tercantum dihadist,,
klo doanya nabi musa am nabi2 yang lain udh ada di alquran...

nah,,dicantumin sekalian jdi doa,,biar BAHAGIA DUNIA AKHERAT,,,amiiiiinnnn...
pokoknya hidup nikmat ntu,,yang bahagia2 aj deh...hehehe...
klo lagi sedih...tetep bahagia,karena berarti Allah sayang am kita karena Allah pengen denger doa kita saat sedih....

ya gak??
avatar
hanisf
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Female
Posts : 79
Join date : 02.04.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hidup yang nikmat tuh apa seh?

Post by Orang Bego on Tue May 29, 2012 2:38 pm

Hidup yang nikmat itu kalo kita udah bisa:
1. Makan enak
2. Tidur nyenyak
3. Berak lunak.

Orang Bego
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Male
Posts : 7
Location : Tgr
Join date : 29.05.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hidup yang nikmat tuh apa seh?

Post by abu hanan on Wed May 30, 2012 3:41 pm

@abu hanan wrote:bebas kejaran bank.
ketawa guling
bebas merokok dan bebas ngopi....
ketiwi
sworry min....lagi getol kampanye pro-nikotin.
hahahahaha.......


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 218

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hidup yang nikmat tuh apa seh?

Post by Orang_Pinggiran on Fri Jun 01, 2012 4:00 pm

@abu hanan wrote:
@abu hanan wrote:bebas kejaran bank.
ketawa guling
bebas merokok dan bebas ngopi....
ketiwi
sworry min....lagi getol kampanye pro-nikotin.
hahahahaha.......

:bata:
jangan kampanye sembarangan, apalagi sama yang belum kenal sama nikotin ketawa guling ketawa guling ketawa guling
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Hidup yang nikmat tuh apa seh?

Post by barabasmurtad on Wed Aug 22, 2012 2:13 pm

@Otak Trailer wrote:wooooyyyyyyyy............
yg ngaku theis,gw tanya neh;
hidup yg nikmat menurut ente tuh kayak apa seh?
:lkj:

HIDUP YANG NIKMAT atau MENIKMATI HIDUP hanya bisa dicapai dengan cara seperti yang diajarkan oleh Tuhan Yesus dalam Doa Bapa Kami yang bunyinya:

Bapa kami yang di sorga, Dikuduskanlah nama-Mu,
Mat 6:10 datanglah Kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.
Mat 6:11 Berikanlah kami pada hari ini makanan kami yang secukupnya
Mat 6:12 dan ampunilah kami akan kesalahan kami, seperti kami juga mengampuni orang yang bersalah kepada kami;
Mat 6:13 dan janganlah membawa kami ke dalam pencobaan, tetapi lepaskanlah kami dari pada yang jahat. (Karena Engkaulah yang empunya Kerajaan dan kuasa dan kemuliaan sampai selama-lamanya. Amin.)


dari Pengajaran Doa yang Tuhan Yesus ajarkan, maka ayat 10 yang menjadi KUNCI untuk menikmati hidup di dunia dan akhirat.
1. Mendatangkan Kerajaan Allah ke dalam kehidupan kita
2. Menjadikan kehendak Allah dalam hidup kita seperti kehendak Allah di sorga

artinya: Bila kita mampu untuk SELALU BERSYUKUR atas segala sesuatu yang Allah anugerahkan kepada kita, BAIK atau BURUK; dimana hal ini SAMASEKALI TIDAK TERGANTUNG kepada apakah kita berhutang atau dikejar2 hutang oleh bank dsb, namun asal kita bisa menerapkan apa yang Rasul Paulus nyatakan:
2Co 6:1 Sebagai teman-teman sekerja, kami menasihatkan kamu, supaya kamu jangan membuat menjadi sia-sia kasih karunia Allah, yang telah kamu terima.
2Co 6:2 Sebab Allah berfirman: "Pada waktu Aku berkenan, Aku akan mendengarkan engkau, dan pada hari Aku menyelamatkan, Aku akan menolong engkau." Sesungguhnya, waktu ini adalah waktu perkenanan itu; sesungguhnya, hari ini adalah hari penyelamatan itu.
2Co 6:3 Dalam hal apapun kami tidak memberi sebab orang tersandung, supaya pelayanan kami jangan sampai dicela.
2Co 6:4 Sebaliknya, dalam segala hal kami menunjukkan, bahwa kami adalah pelayan Allah, yaitu: dalam menahan dengan penuh kesabaran dalam penderitaan, kesesakan dan kesukaran,
2Co 6:5 dalam menanggung dera, dalam penjara dan kerusuhan, dalam berjerih payah, dalam berjaga-jaga dan berpuasa;
2Co 6:6 dalam kemurnian hati, pengetahuan, kesabaran, dan kemurahan hati; dalam Roh Kudus dan kasih yang tidak munafik;
2Co 6:7 dalam pemberitaan kebenaran dan kekuasaan Allah; dengan menggunakan senjata-senjata keadilan untuk menyerang ataupun untuk membela
2Co 6:8 ketika dihormati dan ketika dihina; ketika diumpat atau ketika dipuji; ketika dianggap sebagai penipu, namun dipercayai,
2Co 6:9 sebagai orang yang tidak dikenal, namun terkenal; sebagai orang yang nyaris mati, dan sungguh kami hidup; sebagai orang yang dihajar, namun tidak mati;
2Co 6:10 sebagai orang berdukacita, namun senantiasa bersukacita; sebagai orang miskin, namun memperkaya banyak orang; sebagai orang tak bermilik, sekalipun kami memiliki segala sesuatu.


BILA kita mampu mengejawantahkan kehidupan seperti yang diajarkan oleh Rasul Paulus, maka kita akan MENIKMATI KEHIDUPAN YANG SESUNGGHNYA!!!!

barabasmurtad
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Age : 73
Posts : 408
Kepercayaan : Protestan
Location : bandung
Join date : 26.11.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hidup yang nikmat tuh apa seh?

Post by dee-nee on Fri Aug 24, 2012 8:35 am



sehat jasmani, sehat rohani, dan tidak dikejar-kejar yang nagih utang, sehingga bisa beribadah dengan baik

nice info nice info nice info

Super sekali ... :muach :muach

Tabahin dikit lagi .... sehingga bisa menerapkan habluminallah habluminannas dengan baik pula ....
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hidup yang nikmat tuh apa seh?

Post by bullstones on Sun Jul 28, 2013 9:27 pm

@Otak Trailer wrote:wooooyyyyyyyy............
yg ngaku theis,gw tanya neh;
hidup yg nikmat menurut ente tuh kayak apa seh?
:lkj:

hidup yang nikmat adalah ketika elo tau bahwa suatu saat elo akan mati. Jadi pikirkan itu.
avatar
bullstones
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 71
Kepercayaan : Islam
Location : Denpasar
Join date : 16.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hidup yang nikmat tuh apa seh?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik