FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Orang Pinggiran VS Otak Trailer : Diskusi Ketuhanan

Page 4 of 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: Orang Pinggiran VS Otak Trailer : Diskusi Ketuhanan

Post by Otak Trailer on Sat Apr 21, 2012 10:38 pm

up up up.sundul ah,naek lagi.kemana yah hanif en op?
ngupil

Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Total Like dan Thanks: 4
Posts: 518
Location: kolong tanah
Humor: menertawakan manusia beragama
Join date: 2012-02-11

Back to top Go down

Re: Orang Pinggiran VS Otak Trailer : Diskusi Ketuhanan

Post by satria bergitar on Sat Apr 21, 2012 11:52 pm

BAKUL KOPI wrote:gayamu sengak bro OT.
ketawa guling
ntar deh ane nyimak dulu, kalo internet ane udah lancar n bisa aktif lg dimari. ane demen debat ama yg model celana gantung beginian, NANGGUNG CIN...
dibilang atheis kaga mau, dikasih agama jg nolak. ane maklumin mungkin ente lg GALAU ketawa guling

udah ada komunitasnya tuh...GALAU RANGER ketawa guling ketawa guling ketawa guling

baru tau y bro klo si iler emng sengak2 gmn gitu...pokoknya sesuatu dah.. ketiwi

satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Total Like dan Thanks: 58
Age: 28
Posts: 1402
Location: Karawang
Job/hobbies: Jurnal and posting
Humor: cikaracak ninggang batu lila - lila jadi legok..tai cakcak nempel dina huntu lila-lila nya dilebok!!
Join date: 2011-12-08

Back to top Go down

Re: Orang Pinggiran VS Otak Trailer : Diskusi Ketuhanan

Post by hanisf on Sun Apr 22, 2012 10:36 am

Otak Trailer wrote:up up up.sundul ah,naek lagi.kemana yah hanif en op?
ngupil

deleted by sayah
mohon tidak membunuh karakter seseorang.

wassalam


hanisf
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Female
Total Like dan Thanks: 1
Posts: 79
Join date: 2012-04-02

Back to top Go down

Re: Orang Pinggiran VS Otak Trailer : Diskusi Ketuhanan

Post by Orang_Pinggiran on Tue Apr 24, 2012 12:04 pm

Otak Trailer wrote:
Orang_Pinggiran wrote:
Otak Trailer wrote:
Orang_Pinggiran wrote:Kalo dalam Islam beda bang.. jangan lo artiin sifat Tuhan sama kaya manusia..
tar yang cerita raja ame e coli jadi berubah..
si raja ternyata punya sifat sama kaya e coli ketawa guling

lu jelasin kenafa si?susah yak?
:cekik: :cekik:

Orang_Pinggiran wrote:kenapa ga perlu kalkulator bang??
apa kaga pernah merenungkan semua itu??
kaga perlu kalkulator coz satuan hitung udara en air kaga bisa lu tentuin.why?lu mesti bijak menarik time as variabel.en di luar kemampuan manusia macem begono lah.
ketiwi ketiwi

Orang_Pinggiran wrote:salah n bener Dalam kacamata Manusia ..
hasilnye is relatif.lu kaga tuntasin masalah coz lu always gantung kunci man
ketiwi ketiwi

Orang_Pinggiran wrote:sama aja kaya lo sama ibu lo..

Apa pernah lo minta dilahirin?
dan setelah ibu lo dengan segala kasihnya ngelahirin n ngerawat lo sampe segede sekarang, apa salah ibu lo minta lo berbakti sama dia?

dan apakah kaga kurang ajar kalo elo kaga mau nurut sama ibu lo??

Padahal yang dikasih ibu lo belum ada apa2nya ama yang dikasih Tuhan
.
gw ude menduga lu bakal lari en bermain di kelahiran.emang gw minta dilahirin?
kasi penjelasan man,kaga perlu lu lari kemanapun.lahir kek mati kek

Karena otak manusia cekak bang.. makanya kalo berani nilai Tuhan itu terlalu bodoh menurut gw..
sebelum lo nilai Tuhan mending nilai ciptaanNYA, dan ternyata otak manusia emang kaga mampu, apalagi lancang menlai Tuhan dengan pengetahuan yang dangkal ketiwi

satuan hitung udara n air kaga bisa ditentuin karena otak manusia emang cekak, makanya Tuhan sendiri berani jamin, kalau kamu menghitung NikmatKU, niscaya kamu tidak akan mampu menghitungnya ketiwi

Gini bang.. Kite emang kaga pernah minta dilahirin, tapi apakah kita menolak kasih sayang dari ortu n Tuhan?
kaga kan? kalo emang ga suka, ya jangan diterima tuch kasih sayangnya :)

sorry kalo balesnya lama.. Internet gw lagi ngadat kaya punye bang bakul Kupi ketiwi
lu ude sadar rupanye kalo otak lu kaga mampu itung variabel pemberian tuhan,lha uda tau gitu kenafa tuhan bilang inilah itulah de el el.
nyerah
lu kaga rasional man,kalo emang gak suka kasih sayang tuhan kenafa manusia mau terima ?gw ulang man,uda kewajiban tuhan kasi itu kasi ini buat manusia coz tuhan yg ciptain manusia en suruh tinggal di bumi.lu kaga liat banyak org mati kelaparan,cacat dari lahir,penyakit tumor sejak dikandungan...kasih sayang tuhan buat org semacam itu bagemana man ????
nikmat macam apa yg dikasi tuhan ke manusia yang kaga beruntung???
nyerah nyerah

Sayangnya lu belum sadar juga ketiwi

itu cara Tuhan kasih gambaran, biar manusia mikir,
tapi gw sangsi jg sama lu ketiwi



gw ato lu yang kaga rasional man??
kewajiban darimana Tuhan harus kasih?
atas dasar apa lu menilai kalo Tuhan wajib kasih?
emang Dia janji kasih apa sama lu?


Lagi lagi pemikiran lu sangat dangkal,
gini man..
kalo manusia dikasih hidup cuman 100 tahun, abis itu lenyap, berarti Tuhannya kaga hebat man.
masa nyiptain alam semesta yang rumit aja gampang, kok bikin manusia cuman umurnya 100 tahun..

justru orang yang disengsarakan didunia, bakalan diberi sesuatu yang lebih baik kalo udah mati, itu kalo dia nerima dengan ikhlas.
kalo lu pernah jadi anak or punya anak bisa ambil contoh sederhananya..
ketika anak ingin sesuatu, ga selalu ortu kasih, malah kadang anak dikasih syarat yang nyusahin buat si anak..
setelah si anak berhasil menyelesaikan syarat yang dikasih, baru dech si anak diberi apa yang dikepenginin sama si anak..

Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Total Like dan Thanks: 18
Posts: 1862
Location: Jawa Tengah
Job/hobbies: Baca Baca
Join date: 2012-03-12

Back to top Go down

Re: Orang Pinggiran VS Otak Trailer : Diskusi Ketuhanan

Post by Orang_Pinggiran on Tue Apr 24, 2012 12:06 pm

satria bergitar wrote:
BAKUL KOPI wrote:gayamu sengak bro OT.
ketawa guling
ntar deh ane nyimak dulu, kalo internet ane udah lancar n bisa aktif lg dimari. ane demen debat ama yg model celana gantung beginian, NANGGUNG CIN...
dibilang atheis kaga mau, dikasih agama jg nolak. ane maklumin mungkin ente lg GALAU ketawa guling

udah ada komunitasnya tuh...GALAU RANGER ketawa guling ketawa guling ketawa guling

baru tau y bro klo si iler emng sengak2 gmn gitu...pokoknya sesuatu dah.. ketiwi

Ikut dimari bang, bantu kasih pemikiran..
masa cuman gw ama OT doang yang diskusi

Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Total Like dan Thanks: 18
Posts: 1862
Location: Jawa Tengah
Job/hobbies: Baca Baca
Join date: 2012-03-12

Back to top Go down

Re: Orang Pinggiran VS Otak Trailer : Diskusi Ketuhanan

Post by Orang_Pinggiran on Tue Apr 24, 2012 12:07 pm

Otak Trailer wrote:up up up.sundul ah,naek lagi.kemana yah hanif en op?
ngupil

keseluruhan sayah hapus agar tret tetap terjaga dari OOT.

wassalam by sayah

Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Total Like dan Thanks: 18
Posts: 1862
Location: Jawa Tengah
Job/hobbies: Baca Baca
Join date: 2012-03-12

Back to top Go down

Re: Orang Pinggiran VS Otak Trailer : Diskusi Ketuhanan

Post by SEGOROWEDI on Wed Apr 25, 2012 2:27 pm

Orang_Pinggiran wrote:
hanisf wrote:
Otak Trailer wrote:up up up.sundul ah,naek lagi.kemana yah hanif en op?
ngupil



saling menghibur diri dan saling menguatkan antar seukuwah

mohon maaf,saya deleted agar tret tetap terjaga dan tak rancu.

by sayah

SEGOROWEDI
MAYOR JENDERAL
MAYOR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 30727
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: Orang Pinggiran VS Otak Trailer : Diskusi Ketuhanan

Post by Otak Trailer on Wed Apr 25, 2012 3:16 pm

Orang_Pinggiran wrote:

Sayangnya lu belum sadar juga ketiwi

itu cara Tuhan kasih gambaran, biar manusia mikir,
tapi gw sangsi jg sama lu ketiwi



gw ato lu yang kaga rasional man??
kewajiban darimana Tuhan harus kasih?
atas dasar apa lu menilai kalo Tuhan wajib kasih?
emang Dia janji kasih apa sama lu?
payah lu man.
gw kata tuhan mesti wajib kasih apa yg dibutuhkan manusia.lha dia yg ciptain manusia,dia pula yg suruh manusia hidup di bumi.logika lu kemane man???
apa lu bisa hidup tanpa udara?kecuali lu dijadiin ikan mestilah lu hidup di aer en kaga butuh mobil or bus.

lu ngerti kaga maksud gw punya hah?

Orang_Pinggiran wrote:
Lagi lagi pemikiran lu sangat dangkal,
gini man..
kalo manusia dikasih hidup cuman 100 tahun, abis itu lenyap, berarti Tuhannya kaga hebat man.
masa nyiptain alam semesta yang rumit aja gampang, kok bikin manusia cuman umurnya 100 tahun..

justru orang yang disengsarakan didunia, bakalan diberi sesuatu yang lebih baik kalo udah mati, itu kalo dia nerima dengan ikhlas.
kalo lu pernah jadi anak or punya anak bisa ambil contoh sederhananya..
ketika anak ingin sesuatu, ga selalu ortu kasih, malah kadang anak dikasih syarat yang nyusahin buat si anak..
setelah si anak berhasil menyelesaikan syarat yang dikasih, baru dech si anak diberi apa yang dikepenginin sama si anak..
tuhan tuh narsis kalo lu kasi wajib tuhan disembah karena uda kasi lu segale macem.
anak yg baik gak bakal nuntut macem" ame ortu.para bunda uda dikasi tuhan anugerah yg lu kasi nama ASI.saat lu masih usia 6 bulan,ape lu minta motor ame ortu lu punya hah?

so gw ngerasa en ngepikir tuhan lu kaga jelas punya maksud ciptain alam apalagi manusia.lu punya tuhan kaga beda ame para kristian punya tuhan.
:gatot:
kirain makin pinter gw cuti eh masih aje jongkok di tempat.

payyyah lu man
nyerah nyerah

Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Total Like dan Thanks: 4
Posts: 518
Location: kolong tanah
Humor: menertawakan manusia beragama
Join date: 2012-02-11

Back to top Go down

Re: Orang Pinggiran VS Otak Trailer : Diskusi Ketuhanan

Post by Orang_Pinggiran on Thu Apr 26, 2012 11:25 am

Otak Trailer wrote:
Orang_Pinggiran wrote:

Sayangnya lu belum sadar juga ketiwi

itu cara Tuhan kasih gambaran, biar manusia mikir,
tapi gw sangsi jg sama lu ketiwi



gw ato lu yang kaga rasional man??
kewajiban darimana Tuhan harus kasih?
atas dasar apa lu menilai kalo Tuhan wajib kasih?
emang Dia janji kasih apa sama lu?
payah lu man.
gw kata tuhan mesti wajib kasih apa yg dibutuhkan manusia.lha dia yg ciptain manusia,dia pula yg suruh manusia hidup di bumi.logika lu kemane man???
apa lu bisa hidup tanpa udara?kecuali lu dijadiin ikan mestilah lu hidup di aer en kaga butuh mobil or bus.

lu ngerti kaga maksud gw punya hah?

Orang_Pinggiran wrote:
Lagi lagi pemikiran lu sangat dangkal,
gini man..
kalo manusia dikasih hidup cuman 100 tahun, abis itu lenyap, berarti Tuhannya kaga hebat man.
masa nyiptain alam semesta yang rumit aja gampang, kok bikin manusia cuman umurnya 100 tahun..

justru orang yang disengsarakan didunia, bakalan diberi sesuatu yang lebih baik kalo udah mati, itu kalo dia nerima dengan ikhlas.
kalo lu pernah jadi anak or punya anak bisa ambil contoh sederhananya..
ketika anak ingin sesuatu, ga selalu ortu kasih, malah kadang anak dikasih syarat yang nyusahin buat si anak..
setelah si anak berhasil menyelesaikan syarat yang dikasih, baru dech si anak diberi apa yang dikepenginin sama si anak..
tuhan tuh narsis kalo lu kasi wajib tuhan disembah karena uda kasi lu segale macem.
anak yg baik gak bakal nuntut macem" ame ortu.para bunda uda dikasi tuhan anugerah yg lu kasi nama ASI.saat lu masih usia 6 bulan,ape lu minta motor ame ortu lu punya hah?

so gw ngerasa en ngepikir tuhan lu kaga jelas punya maksud ciptain alam apalagi manusia.lu punya tuhan kaga beda ame para kristian punya tuhan.
:gatot:
kirain makin pinter gw cuti eh masih aje jongkok di tempat.

payyyah lu man
nyerah nyerah

Emang kalo ciptain wajib kasih fasilitas ya??
justru ini yang ga logis, karena mengecilkan nilai Tuhan di mata manusia..
bukankah di awal udah cukup jelas perbandingan tuhan dan manusia, kok di sini lo mempersempit perbandingan itu??


Ya kaga jelas n kaga maksud lo dikarenakan lo kaga mencoba mencari n lo kaga pernah merasa bodoh..
pemahaman cuman bakal ditemukan kalo kita merasa bodoh dan mencoba mencari untuk mencari jawaban dari ketidak pahaman kita.

Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Total Like dan Thanks: 18
Posts: 1862
Location: Jawa Tengah
Job/hobbies: Baca Baca
Join date: 2012-03-12

Back to top Go down

Re: Orang Pinggiran VS Otak Trailer : Diskusi Ketuhanan

Post by Otak Trailer on Thu Apr 26, 2012 1:38 pm

Orang_Pinggiran wrote:
Otak Trailer wrote:
Orang_Pinggiran wrote:

Sayangnya lu belum sadar juga ketiwi

itu cara Tuhan kasih gambaran, biar manusia mikir,
tapi gw sangsi jg sama lu ketiwi



gw ato lu yang kaga rasional man??
kewajiban darimana Tuhan harus kasih?
atas dasar apa lu menilai kalo Tuhan wajib kasih?
emang Dia janji kasih apa sama lu?
payah lu man.
gw kata tuhan mesti wajib kasih apa yg dibutuhkan manusia.lha dia yg ciptain manusia,dia pula yg suruh manusia hidup di bumi.logika lu kemane man???
apa lu bisa hidup tanpa udara?kecuali lu dijadiin ikan mestilah lu hidup di aer en kaga butuh mobil or bus.

lu ngerti kaga maksud gw punya hah?

Orang_Pinggiran wrote:
Lagi lagi pemikiran lu sangat dangkal,
gini man..
kalo manusia dikasih hidup cuman 100 tahun, abis itu lenyap, berarti Tuhannya kaga hebat man.
masa nyiptain alam semesta yang rumit aja gampang, kok bikin manusia cuman umurnya 100 tahun..

justru orang yang disengsarakan didunia, bakalan diberi sesuatu yang lebih baik kalo udah mati, itu kalo dia nerima dengan ikhlas.
kalo lu pernah jadi anak or punya anak bisa ambil contoh sederhananya..
ketika anak ingin sesuatu, ga selalu ortu kasih, malah kadang anak dikasih syarat yang nyusahin buat si anak..
setelah si anak berhasil menyelesaikan syarat yang dikasih, baru dech si anak diberi apa yang dikepenginin sama si anak..
tuhan tuh narsis kalo lu kasi wajib tuhan disembah karena uda kasi lu segale macem.
anak yg baik gak bakal nuntut macem" ame ortu.para bunda uda dikasi tuhan anugerah yg lu kasi nama ASI.saat lu masih usia 6 bulan,ape lu minta motor ame ortu lu punya hah?

so gw ngerasa en ngepikir tuhan lu kaga jelas punya maksud ciptain alam apalagi manusia.lu punya tuhan kaga beda ame para kristian punya tuhan.
:gatot:
kirain makin pinter gw cuti eh masih aje jongkok di tempat.

payyyah lu man
nyerah nyerah

Emang kalo ciptain wajib kasih fasilitas ya??
justru ini yang ga logis, karena mengecilkan nilai Tuhan di mata manusia..
bukankah di awal udah cukup jelas perbandingan tuhan dan manusia, kok di sini lo mempersempit perbandingan itu??


Ya kaga jelas n kaga maksud lo dikarenakan lo kaga mencoba mencari n lo kaga pernah merasa bodoh..
pemahaman cuman bakal ditemukan kalo kita merasa bodoh dan mencoba mencari untuk mencari jawaban dari ketidak pahaman kita.
lu kaga ngaca apa hah?
tuhan ciptain makhluk di alam en apa tuhan kaga siapin perangkat buat tuhan punya makhluk agar bisa bernafas?ape tuhan kaga siapin air buat tuhan punya makhluk minum?ape makhluk macem lu yg ciptain air ame udara man?????
:gatot: :gatot:
stand up man...think about it!!!

gw kaga bikin kerdil kuasa tuhan punya but gw tanya tuhan narsis ape kaga ??
lu ngejawab kaya kuda lumping main lompat tali.justru pandangan lu punya yg ngebikin tuhan jadi imut" kaga punya daya
:gatot: :gatot: :gatot:

Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Total Like dan Thanks: 4
Posts: 518
Location: kolong tanah
Humor: menertawakan manusia beragama
Join date: 2012-02-11

Back to top Go down

Re: Orang Pinggiran VS Otak Trailer : Diskusi Ketuhanan

Post by Orang_Pinggiran on Fri Apr 27, 2012 12:10 am

Otak Trailer wrote:
lu kaga ngaca apa hah?
tuhan ciptain makhluk di alam en apa tuhan kaga siapin perangkat buat tuhan punya makhluk agar bisa bernafas?ape tuhan kaga siapin air buat tuhan punya makhluk minum?ape makhluk macem lu yg ciptain air ame udara man?????
:gatot: :gatot:
stand up man...think about it!!!

gw kaga bikin kerdil kuasa tuhan punya but gw tanya tuhan narsis ape kaga ??
lu ngejawab kaya kuda lumping main lompat tali.justru pandangan lu punya yg ngebikin tuhan jadi imut" kaga punya daya
:gatot: :gatot: :gatot:

Emang nyiapin perangkatnya sebuah kewajiban ya? tau dari mana??
justru gw berpikir, makanya bilang gitu.
apa si nilai manusia kok beranggapan tuhan wajib kasih semua??
buktinya orang yang gangguan pernafasan, harus beli oksigen buatan manusia
kalo Tuhan wajib kasih, harusnya ga perlu dong beli ke RS.


Sejak kapan gw bikin Tuhan jadi imut?
kalo Tuhan narsis, emang dimana salahnya?

Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Total Like dan Thanks: 18
Posts: 1862
Location: Jawa Tengah
Job/hobbies: Baca Baca
Join date: 2012-03-12

Back to top Go down

Re: Orang Pinggiran VS Otak Trailer : Diskusi Ketuhanan

Post by Otak Trailer on Fri Apr 27, 2012 1:04 am

Orang_Pinggiran wrote:
Otak Trailer wrote:
lu kaga ngaca apa hah?
tuhan ciptain makhluk di alam en apa tuhan kaga siapin perangkat buat tuhan punya makhluk agar bisa bernafas?ape tuhan kaga siapin air buat tuhan punya makhluk minum?ape makhluk macem lu yg ciptain air ame udara man?????
:gatot: :gatot:
stand up man...think about it!!!

gw kaga bikin kerdil kuasa tuhan punya but gw tanya tuhan narsis ape kaga ??
lu ngejawab kaya kuda lumping main lompat tali.justru pandangan lu punya yg ngebikin tuhan jadi imut" kaga punya daya
:gatot: :gatot: :gatot:

Emang nyiapin perangkatnya sebuah kewajiban ya? tau dari mana??
justru gw berpikir, makanya bilang gitu.
apa si nilai manusia kok beranggapan tuhan wajib kasih semua??
buktinya orang yang gangguan pernafasan, harus beli oksigen buatan manusia
kalo Tuhan wajib kasih, harusnya ga perlu dong beli ke RS.


Sejak kapan gw bikin Tuhan jadi imut?
kalo Tuhan narsis, emang dimana salahnya?
kaga nyambung kau man...
org yg alami gangguan pernafasan is masih butuh oksigen,disini tuhan kasi contoh lu punya masalah noh liat gw atasi masalah.lu uda gw kasi otak punya agar find jalan terbaik.

kaga terima gw bilang lu bikin imut tuhan?analog lu punya uda kesono man...oksigen sifatnye nir profit alias gratis,tuhan kasi uji org gangguan pernafasan,lu nyang mikir bagemana cara org still bernafas coz tuhan kasi lu otak punya jadi pinter.

liat man...lu kasi tuhan jadi kerdil coz lu kaga pandang tuhan kasi lu punya paru-paru.lu liat dimensi terbatas ame gw kasi udara gratis but lu kaga perhatiin senyawa yg berhubungan macem hidung or insang or jantung.
sedih bangeD gw kasi lu ambil sudut kaca mata.
nyerah :mon2: :mon2:

emang kaga salah tuhan is narsis man but gw kaga habis pikir why??

lu uda kedodoran padahal gw baru pemanasan mesin...ok dah man kalo lu kaga sanggup mendingan lu belajar dolo en baca lu punya kitab suci very well.
or ngumpet di ketiak senior lu di forum punya.
ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling
ngumpet sono gih !!!
ketawa guling ketawa guling

Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Total Like dan Thanks: 4
Posts: 518
Location: kolong tanah
Humor: menertawakan manusia beragama
Join date: 2012-02-11

Back to top Go down

Re: Orang Pinggiran VS Otak Trailer : Diskusi Ketuhanan

Post by Orang_Pinggiran on Fri Apr 27, 2012 1:40 am

Otak Trailer wrote:
Orang_Pinggiran wrote:
Otak Trailer wrote:
lu kaga ngaca apa hah?
tuhan ciptain makhluk di alam en apa tuhan kaga siapin perangkat buat tuhan punya makhluk agar bisa bernafas?ape tuhan kaga siapin air buat tuhan punya makhluk minum?ape makhluk macem lu yg ciptain air ame udara man?????
:gatot: :gatot:
stand up man...think about it!!!

gw kaga bikin kerdil kuasa tuhan punya but gw tanya tuhan narsis ape kaga ??
lu ngejawab kaya kuda lumping main lompat tali.justru pandangan lu punya yg ngebikin tuhan jadi imut" kaga punya daya
:gatot: :gatot: :gatot:

Emang nyiapin perangkatnya sebuah kewajiban ya? tau dari mana??
justru gw berpikir, makanya bilang gitu.
apa si nilai manusia kok beranggapan tuhan wajib kasih semua??
buktinya orang yang gangguan pernafasan, harus beli oksigen buatan manusia
kalo Tuhan wajib kasih, harusnya ga perlu dong beli ke RS.


Sejak kapan gw bikin Tuhan jadi imut?
kalo Tuhan narsis, emang dimana salahnya?
kaga nyambung kau man...
org yg alami gangguan pernafasan is masih butuh oksigen,disini tuhan kasi contoh lu punya masalah noh liat gw atasi masalah.lu uda gw kasi otak punya agar find jalan terbaik.

kaga terima gw bilang lu bikin imut tuhan?analog lu punya uda kesono man...oksigen sifatnye nir profit alias gratis,tuhan kasi uji org gangguan pernafasan,lu nyang mikir bagemana cara org still bernafas coz tuhan kasi lu otak punya jadi pinter.

liat man...lu kasi tuhan jadi kerdil coz lu kaga pandang tuhan kasi lu punya paru-paru.lu liat dimensi terbatas ame gw kasi udara gratis but lu kaga perhatiin senyawa yg berhubungan macem hidung or insang or jantung.
sedih bangeD gw kasi lu ambil sudut kaca mata.
nyerah :mon2: :mon2:

emang kaga salah tuhan is narsis man but gw kaga habis pikir why??

lu uda kedodoran padahal gw baru pemanasan mesin...ok dah man kalo lu kaga sanggup mendingan lu belajar dolo en baca lu punya kitab suci very well.
or ngumpet di ketiak senior lu di forum punya.
ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling
ngumpet sono gih !!!
ketawa guling ketawa guling

kenapa diatas lo bilang ketidak adilan? nah sekarang lo bilang tuhan kasih otak buat atasin masalah..
berarti anggapan lo kalo PSK2 tu karena ketidak adilan Tuhan gugur ama opini lo sendiri dong..
mereka dikasih otak tapi malah milih jadi psk karena himpitan hidup

kalo gw nilai si kayaknya lo yang mulai kelabakan, jawaban lo mulai kaga sinkron antara awal topik sampe sekarang.

Why?
Seorang Raja narsis dihadapan penghuni septictank dibilang Why??
ketawa guling ketawa guling

lama2 lo lucu ya ketawa guling

Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Total Like dan Thanks: 18
Posts: 1862
Location: Jawa Tengah
Job/hobbies: Baca Baca
Join date: 2012-03-12

Back to top Go down

Re: Orang Pinggiran VS Otak Trailer : Diskusi Ketuhanan

Post by Otak Trailer on Fri Apr 27, 2012 2:11 am

Orang_Pinggiran wrote:
Otak Trailer wrote:
Orang_Pinggiran wrote:
Otak Trailer wrote:
lu kaga ngaca apa hah?
tuhan ciptain makhluk di alam en apa tuhan kaga siapin perangkat buat tuhan punya makhluk agar bisa bernafas?ape tuhan kaga siapin air buat tuhan punya makhluk minum?ape makhluk macem lu yg ciptain air ame udara man?????
:gatot: :gatot:
stand up man...think about it!!!

gw kaga bikin kerdil kuasa tuhan punya but gw tanya tuhan narsis ape kaga ??
lu ngejawab kaya kuda lumping main lompat tali.justru pandangan lu punya yg ngebikin tuhan jadi imut" kaga punya daya
:gatot: :gatot: :gatot:

Emang nyiapin perangkatnya sebuah kewajiban ya? tau dari mana??
justru gw berpikir, makanya bilang gitu.
apa si nilai manusia kok beranggapan tuhan wajib kasih semua??
buktinya orang yang gangguan pernafasan, harus beli oksigen buatan manusia
kalo Tuhan wajib kasih, harusnya ga perlu dong beli ke RS.


Sejak kapan gw bikin Tuhan jadi imut?
kalo Tuhan narsis, emang dimana salahnya?
kaga nyambung kau man...
org yg alami gangguan pernafasan is masih butuh oksigen,disini tuhan kasi contoh lu punya masalah noh liat gw atasi masalah.lu uda gw kasi otak punya agar find jalan terbaik.

kaga terima gw bilang lu bikin imut tuhan?analog lu punya uda kesono man...oksigen sifatnye nir profit alias gratis,tuhan kasi uji org gangguan pernafasan,lu nyang mikir bagemana cara org still bernafas coz tuhan kasi lu otak punya jadi pinter.

liat man...lu kasi tuhan jadi kerdil coz lu kaga pandang tuhan kasi lu punya paru-paru.lu liat dimensi terbatas ame gw kasi udara gratis but lu kaga perhatiin senyawa yg berhubungan macem hidung or insang or jantung.
sedih bangeD gw kasi lu ambil sudut kaca mata.
nyerah :mon2: :mon2:

emang kaga salah tuhan is narsis man but gw kaga habis pikir why??

lu uda kedodoran padahal gw baru pemanasan mesin...ok dah man kalo lu kaga sanggup mendingan lu belajar dolo en baca lu punya kitab suci very well.
or ngumpet di ketiak senior lu di forum punya.
ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling
ngumpet sono gih !!!
ketawa guling ketawa guling

kenapa diatas lo bilang ketidak adilan? nah sekarang lo bilang tuhan kasih otak buat atasin masalah..
berarti anggapan lo kalo PSK2 tu karena ketidak adilan Tuhan gugur ama opini lo sendiri dong..
mereka dikasih otak tapi malah milih jadi psk karena himpitan hidup

kalo gw nilai si kayaknya lo yang mulai kelabakan, jawaban lo mulai kaga sinkron antara awal topik sampe sekarang.

Why?
Seorang Raja narsis dihadapan penghuni septictank dibilang Why??
ketawa guling ketawa guling

lama2 lo lucu ya ketawa guling
bingung bingung
man,psk lu kasi pilih analog en perbandingan ame org sakit uda kaga sambung.org sakit tuh doi kaga pilih jadi penyakit percis ame bayi lahir bawaan kelainan jantung or pernafasan.bayi kaga punya pilihan man but psk??manalah lu tau kalo doi pada dasarnya emang suka begituan but pake kebutuhan hidup is alasan.kaga jauh si GI Joe brondong,ape lo mau kate GI Joe coz kebutuhan?munafik man ada gigolo krn kebutuhan coz separuh GI Joe is nefsong aje.

gw is not rajaisme in septitank,gw ngomong narsis kaga perlu lu balik ke awal.

tuhan kasi ciptain makhluk is very funny if tuhan kaga bedain yg hidup ame yg mati.so ada dikenal makhluk hidup en buat makhluk hidup tuhan mesti ciptain something gratis macem oksigen.
ngerti kaga man gw punya arah??
bingung :mon2: :mon2:

Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Total Like dan Thanks: 4
Posts: 518
Location: kolong tanah
Humor: menertawakan manusia beragama
Join date: 2012-02-11

Back to top Go down

Re: Orang Pinggiran VS Otak Trailer : Diskusi Ketuhanan

Post by Jagona on Fri Apr 27, 2012 6:54 am


Halloooooo OT

aku cuma mau kasih ayat ini untuk dipahami ;

Sabbaha lillahi maa fissamaawaati wamaa fil ardh(i) wahuwal 'aziizul hakiim(u)

aku berharap anda lebih mengenal Tuhan

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Total Like dan Thanks: 18
Age: 68
Posts: 4039
Location: Banten
Job/hobbies: baca-baca, jalan-jalan
Humor: ketawalah sebelum ketawa dilarang
Join date: 2012-01-08

Back to top Go down

Re: Orang Pinggiran VS Otak Trailer : Diskusi Ketuhanan

Post by Orang_Pinggiran on Fri Apr 27, 2012 10:09 am

Selama lo memahami Tuhan dengan kesombongan, lo kaga bakal nemu tuch pemahaman..

mungkin ada baiknya lo belajar ilmu logika dulu, syapa tau bisa membantu, itu kalo emang niat cari kebenaran..

Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Total Like dan Thanks: 18
Posts: 1862
Location: Jawa Tengah
Job/hobbies: Baca Baca
Join date: 2012-03-12

Back to top Go down

Re: Orang Pinggiran VS Otak Trailer : Diskusi Ketuhanan

Post by jesusthetrendingtopic on Sat Apr 28, 2012 3:42 am

Otak Trailer wrote:
Orang_Pinggiran wrote:

biyasa aja bang, saya juga cuman manusia biasa ehmm

Sebenarnya saya lebih ke memahami sampeyan dulu, karena saya termasuk orang baru di sini. jadi aneh kan kalo belum tau tiba2 ngotot ngga jelas ketiwi

ok bang Lanjut ke pembahasan...

Saya mencoba kasih contoh sederhana..
misal ada seorang raja, yang sangat berkuasa dan sakti (kaya di pilem2, hehehe)
dia ingin tau keadaan bakteri e coli di wilayahnya..

dengan kesaktian yang dimilikinya, bisa saja sang Raja menjelma jadi bakteri yang tinggal di kotoran tersebut, tapi apakah sang raja Itu mau?
merendahkan diri dengan menjadi bakteri yang hidup di kotoran (feses)
sedangkan dengan kaca ajaib yang dimilikinya, sang raja bisa melihat keadaan seluruh bakteri e coli di wilayahnya..

menurut situ bagemana?
gw lanjut man...warkop fave gw lagi tutup emmm ngrayain tuhan dikorbankan kali... ketawa guling ketawa guling
gw bisa terima penjelmaan raja ke e coli dengan motifasi berikut;
doi ingin merubah nasib e coli,dari hidup di feses menjadi manusia yg bisa tinggal di resor.

pake ilustrasi nan sama (yesus;red) artinye tuhan berniat mengangkat manusia dari kubangan darah en dosa menjadi malaikat nan suci.
bingung
cuman gw di perubahan manusia ke malaikat tetep kaga bisa terima.kalo dari manusia ke level dewa pun gw kaga bisa terima.apa pasal?
para kristen bilang malaikat adalah makhluk yg lebih tinggi dari manusia tetapi malaikat juga punya emosi or nafsu.
buat gw,bagemana mungkin makhluk yg lebih tinggi masih dipecah jadi 2 golongan?malaikat yang baik maupun yang jahat.
basi
artina tuhan jadi bego ketika motifasinye ke arah sana (manusia>malaikat).kalo tuhan bego ngapain gw sembah doi hah?
cape" jadi manusia kalo akhirna cuman merubah fisik manusia ke rohaniah doang?
alih" ke hari kebangkitan,kehidupan manusia dirubah seperti kehidupan malaikat?kaga perlu tunggu tuh hari H.kaga perlu cape" kasih itu pengajaran or produksi seabreg buku suci.en jadi bukti kegagalan tuhan dalam memproduksi or memprogram kemampuan berpikir manusia.

permasalahan bukan pada raja menjelma menjadi e coli,tetapi pada seberapa pentingkah penjelmaan itu harus dilakukan raja?
kalo tuhan uda kirim buku" suci pada manusia karena tuhan kasih jodoh or hubungan antara buku dan pikiran.apalagi ditambah ajaib" yg kasat mata apa masih kurang?
mungkin ada orang yg daya tangkap bacaan gak begitu baik tapi ada orang yg elo sebut utusan buat ngejelasin artina selain mata,tuh lu punya telinga juga dimanfaatin tuhan.karena orang buta aja dikasi tuhan pendengaran lebih hebat dari mata normal berarti tuhan pun tahu ada org yg kaga tau bacaan tapi baik di pendengaran.

en ajibun" yg seabreg tuh fungsinye buat elo aje yg butuh ajaib is luar biasa,ada kan orang macam begitu?nah ajibun" tuh buat org" gituan.
sah" aja raja mau nyamar kek jelma jadi anjing kek tapi gw yakin kalo kaga darurat banget tuh proses kaga bakal dilakukan raja.
so seberapa gentingkah kondisi manusia hingga tuhan turun en pilih jadi manusia?gw ulang sekali lagi,penjelmaan tuhan adalah kegagalan tuhan dalam memproduksi en memprogram alat pikiran manusia ditambah kalo tuhan kaga punya rencana apapun diawal doi berpikir.
:gatot:

sori ikut2 motong piss
ehmm pertama2 gua salut ama otaklo yang lebih kebuka daripada netter2 agama laen, lo ngebahas objek ini make logika men malu yang netter2 laen ngebahasnya make standar agama yang kadang2 ga nyambung ama logika (nahlo? masa tuhan bikin dua hukum yang berbeeda? hukum agama ama hukum logika). makanya otaklo lebih jernih men, ga kena unsur agama. :kenyang
oke ke main topic :TKP
gimana kalo ada kasus dimana tuhan ga perlu berubah jadi manusia (karna dia udah bikin buku petunjuk idup), dia tinggal ngerekrut manusia jadi perwakilan dia di bumi buat ngejelasin tu buku tanpa harus jadi manusia, or feses, or e coli, or apalah.
bukannya lebih manusiawi?
kalo make logika sih ya ngapain lo capek2 jadi sosok hamba kalo lo bisa bikin seorang hamba tunduk secara total buat lo :)
secara kalo diliat dari segi motivasi tuhannya juga sih, kecuali kalo tuhan ada banyak, terus pada rebutan banyak2an hamba, baru deh mungkin menurut gu
dia bakal bela belain berubah jadi manusia :)
sekian :) tutup piss

jesusthetrendingtopic
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Male
Total Like dan Thanks: 0
Posts: 3
Location: #1 trendingtopic twitter
Humor: kitab lo banyak? tiap taun direvisi? selamat ngapal :)
Join date: 2012-04-28

Back to top Go down

Re: Orang Pinggiran VS Otak Trailer : Diskusi Ketuhanan

Post by Otak Trailer on Sun Apr 29, 2012 9:31 pm

Orang_Pinggiran wrote:Selama lo memahami Tuhan dengan kesombongan, lo kaga bakal nemu tuch pemahaman..

mungkin ada baiknya lo belajar ilmu logika dulu, syapa tau bisa membantu, itu kalo emang niat cari kebenaran..
pake alesan mo bilang mundur aje ceramah kek ustad aje lo
ehmm ehmm

Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Total Like dan Thanks: 4
Posts: 518
Location: kolong tanah
Humor: menertawakan manusia beragama
Join date: 2012-02-11

Back to top Go down

Re: Orang Pinggiran VS Otak Trailer : Diskusi Ketuhanan

Post by Otak Trailer on Sun Apr 29, 2012 9:43 pm

jesusthetrendingtopic wrote:
Otak Trailer wrote:
Orang_Pinggiran wrote:

biyasa aja bang, saya juga cuman manusia biasa ehmm

Sebenarnya saya lebih ke memahami sampeyan dulu, karena saya termasuk orang baru di sini. jadi aneh kan kalo belum tau tiba2 ngotot ngga jelas ketiwi

ok bang Lanjut ke pembahasan...

Saya mencoba kasih contoh sederhana..
misal ada seorang raja, yang sangat berkuasa dan sakti (kaya di pilem2, hehehe)
dia ingin tau keadaan bakteri e coli di wilayahnya..

dengan kesaktian yang dimilikinya, bisa saja sang Raja menjelma jadi bakteri yang tinggal di kotoran tersebut, tapi apakah sang raja Itu mau?
merendahkan diri dengan menjadi bakteri yang hidup di kotoran (feses)
sedangkan dengan kaca ajaib yang dimilikinya, sang raja bisa melihat keadaan seluruh bakteri e coli di wilayahnya..

menurut situ bagemana?
gw lanjut man...warkop fave gw lagi tutup emmm ngrayain tuhan dikorbankan kali... ketawa guling ketawa guling
gw bisa terima penjelmaan raja ke e coli dengan motifasi berikut;
doi ingin merubah nasib e coli,dari hidup di feses menjadi manusia yg bisa tinggal di resor.

pake ilustrasi nan sama (yesus;red) artinye tuhan berniat mengangkat manusia dari kubangan darah en dosa menjadi malaikat nan suci.
bingung
cuman gw di perubahan manusia ke malaikat tetep kaga bisa terima.kalo dari manusia ke level dewa pun gw kaga bisa terima.apa pasal?
para kristen bilang malaikat adalah makhluk yg lebih tinggi dari manusia tetapi malaikat juga punya emosi or nafsu.
buat gw,bagemana mungkin makhluk yg lebih tinggi masih dipecah jadi 2 golongan?malaikat yang baik maupun yang jahat.
basi
artina tuhan jadi bego ketika motifasinye ke arah sana (manusia>malaikat).kalo tuhan bego ngapain gw sembah doi hah?
cape" jadi manusia kalo akhirna cuman merubah fisik manusia ke rohaniah doang?
alih" ke hari kebangkitan,kehidupan manusia dirubah seperti kehidupan malaikat?kaga perlu tunggu tuh hari H.kaga perlu cape" kasih itu pengajaran or produksi seabreg buku suci.en jadi bukti kegagalan tuhan dalam memproduksi or memprogram kemampuan berpikir manusia.

permasalahan bukan pada raja menjelma menjadi e coli,tetapi pada seberapa pentingkah penjelmaan itu harus dilakukan raja?
kalo tuhan uda kirim buku" suci pada manusia karena tuhan kasih jodoh or hubungan antara buku dan pikiran.apalagi ditambah ajaib" yg kasat mata apa masih kurang?
mungkin ada orang yg daya tangkap bacaan gak begitu baik tapi ada orang yg elo sebut utusan buat ngejelasin artina selain mata,tuh lu punya telinga juga dimanfaatin tuhan.karena orang buta aja dikasi tuhan pendengaran lebih hebat dari mata normal berarti tuhan pun tahu ada org yg kaga tau bacaan tapi baik di pendengaran.

en ajibun" yg seabreg tuh fungsinye buat elo aje yg butuh ajaib is luar biasa,ada kan orang macam begitu?nah ajibun" tuh buat org" gituan.
sah" aja raja mau nyamar kek jelma jadi anjing kek tapi gw yakin kalo kaga darurat banget tuh proses kaga bakal dilakukan raja.
so seberapa gentingkah kondisi manusia hingga tuhan turun en pilih jadi manusia?gw ulang sekali lagi,penjelmaan tuhan adalah kegagalan tuhan dalam memproduksi en memprogram alat pikiran manusia ditambah kalo tuhan kaga punya rencana apapun diawal doi berpikir.
:gatot:

sori ikut2 motong piss
ehmm pertama2 gua salut ama otaklo yang lebih kebuka daripada netter2 agama laen, lo ngebahas objek ini make logika men malu yang netter2 laen ngebahasnya make standar agama yang kadang2 ga nyambung ama logika (nahlo? masa tuhan bikin dua hukum yang berbeeda? hukum agama ama hukum logika). makanya otaklo lebih jernih men, ga kena unsur agama. :kenyang
oke ke main topic :TKP
gimana kalo ada kasus dimana tuhan ga perlu berubah jadi manusia (karna dia udah bikin buku petunjuk idup), dia tinggal ngerekrut manusia jadi perwakilan dia di bumi buat ngejelasin tu buku tanpa harus jadi manusia, or feses, or e coli, or apalah.
bukannya lebih manusiawi?
kalo make logika sih ya ngapain lo capek2 jadi sosok hamba kalo lo bisa bikin seorang hamba tunduk secara total buat lo :)
secara kalo diliat dari segi motivasi tuhannya juga sih, kecuali kalo tuhan ada banyak, terus pada rebutan banyak2an hamba, baru deh mungkin menurut gu
dia bakal bela belain berubah jadi manusia :)
sekian :) tutup piss
lo telat bangeD man.orang uda nyampe stasiun eh si elo baru bangun dari mimpi
ketawa guling ketawa guling ketawa guling

mo narsis kek mo kasih kek emang kaga ada yang kalo tuhan pengen whatever can do man but harus tuhan kasi metode logic en penjelasan logic.

gw kate tuhan kaga adil coz ada manusia lahir ude cacat pernafasan macem lu punya ilustrasi.ade orang yg lahir uda di kawasan pembunuhan massal macem sudan or lain" afrika.nyang aneh tuhan always disebut en diagungkan ketika ada pertumpahan darah antar agama.

gw kaga abisssssss pikir man lo punya tuhan kasi berbuat yg kaga jelas.
bingung bingung

Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Total Like dan Thanks: 4
Posts: 518
Location: kolong tanah
Humor: menertawakan manusia beragama
Join date: 2012-02-11

Back to top Go down

Re: Orang Pinggiran VS Otak Trailer : Diskusi Ketuhanan

Post by Gravelord on Sat May 12, 2012 6:56 pm

wah, ternyata ada yang beginian ya
ikutan nimbrung ah, cuma kok perasaan kasar banget?
ini nih ada referensi:
apa sih bedanya tuhan ada atau ga ada (bagi pikiran)?
apakah ada efeknya bagi yang percaya ama yang ga percaya?
kayaknya sama aja.

semoga semua makhluk berbahagia

Gravelord
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Total Like dan Thanks: 6
Age: 30
Posts: 95
Location: Sungai Guntung
Job/hobbies: Reading
Humor: Semua pasti berlalu
Join date: 2011-12-24

Back to top Go down

Re: Orang Pinggiran VS Otak Trailer : Diskusi Ketuhanan

Post by LemahTeles on Sat May 12, 2012 9:43 pm

@Otak iler

lo kate tuhan sruh ngasi metode logic or penjelasn logic ma ciptaanya?(tuhan berfirman;neh saya kasih metode or penjelasan mengenai ini dan itu).ga usah pake mikir,neh terima jadi,gt mksud lo?enak bener,,,, lha trus bwt apa tuhan nyiptain lo pake otak yg 'katanya' lbh cerdas drpd otak binatang?
Masalah lair ude cacat or lair di kawasan perang,ntu urusan tuhan,tuhan lebih tau kesudahan orang yg di ciptain ntu!
Sebelum tanya soal keadilan tuhan,ape lo dah adil ma diri lo sendiri?
Di kasih otak biar bisa mikir kebesaran tuhan, e...... Malah buat cari2 kesalahan tuhan,,,,
ck,,ck,,ck,,

LemahTeles
KOPRAL
KOPRAL

Male
Total Like dan Thanks: 0
Posts: 36
Location: centraljava
Job/hobbies: Reading,googling,n 'mancing,,'
Humor: Segoblok itukah yg 'di anggap sang pencipta' oleh sebagian orang?!!
Join date: 2012-05-12

Back to top Go down

Re: Orang Pinggiran VS Otak Trailer : Diskusi Ketuhanan

Post by Orang_Pinggiran on Sat May 12, 2012 10:50 pm

Gravelord wrote:wah, ternyata ada yang beginian ya
ikutan nimbrung ah, cuma kok perasaan kasar banget?
ini nih ada referensi:
apa sih bedanya tuhan ada atau ga ada (bagi pikiran)?
apakah ada efeknya bagi yang percaya ama yang ga percaya?
kayaknya sama aja.

semoga semua makhluk berbahagia

Hehehe.. maaf kalo terlalu kasar..

Jawabanya adalah sama dengan orang di perkotaan dan di belantara hutan (suku2 pedalaman)

Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Total Like dan Thanks: 18
Posts: 1862
Location: Jawa Tengah
Job/hobbies: Baca Baca
Join date: 2012-03-12

Back to top Go down

Re: Orang Pinggiran VS Otak Trailer : Diskusi Ketuhanan

Post by Otak Trailer on Wed May 23, 2012 12:30 pm

LemahTeles wrote:@Otak iler

lo kate tuhan sruh ngasi metode logic or penjelasn logic ma ciptaanya?(tuhan berfirman;neh saya kasih metode or penjelasan mengenai ini dan itu).ga usah pake mikir,neh terima jadi,gt mksud lo?enak bener,,,, lha trus bwt apa tuhan nyiptain lo pake otak yg 'katanya' lbh cerdas drpd otak binatang?
Masalah lair ude cacat or lair di kawasan perang,ntu urusan tuhan,tuhan lebih tau kesudahan orang yg di ciptain ntu!
Sebelum tanya soal keadilan tuhan,ape lo dah adil ma diri lo sendiri?
Di kasih otak biar bisa mikir kebesaran tuhan, e...... Malah buat cari2 kesalahan tuhan,,,,
ck,,ck,,ck,,
apa gw salah ukur baju tuhan pake baju yang dia kasi ?gw adil ma diri gw mah urusan gw man.lo tau apa!!

dikasi otak buat mikir kritis tuhan eh malah kate ngawur.emang gw cari kesalahan tuhan?so tuhan menurut lo pernah salah yak?muslim kok mikir kaya para kresten ih jijik lah yauw.

lo tanya aje ame tuhan ngapain kasi gw otak en kaga gw pake mikir perbuatan tuhan. bingung

Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Total Like dan Thanks: 4
Posts: 518
Location: kolong tanah
Humor: menertawakan manusia beragama
Join date: 2012-02-11

Back to top Go down

Re: Orang Pinggiran VS Otak Trailer : Diskusi Ketuhanan

Post by Otak Trailer on Wed May 23, 2012 12:32 pm

Orang_Pinggiran wrote:
Gravelord wrote:wah, ternyata ada yang beginian ya
ikutan nimbrung ah, cuma kok perasaan kasar banget?
ini nih ada referensi:
apa sih bedanya tuhan ada atau ga ada (bagi pikiran)?
apakah ada efeknya bagi yang percaya ama yang ga percaya?
kayaknya sama aja.

semoga semua makhluk berbahagia

Hehehe.. maaf kalo terlalu kasar..

Jawabanya adalah sama dengan orang di perkotaan dan di belantara hutan (suku2 pedalaman)
kabur man?ciri khas para moslem.kabuuuurrrrr !!!!!!.............. ketawa guling ketawa guling

Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Total Like dan Thanks: 4
Posts: 518
Location: kolong tanah
Humor: menertawakan manusia beragama
Join date: 2012-02-11

Back to top Go down

Re: Orang Pinggiran VS Otak Trailer : Diskusi Ketuhanan

Post by Otak Trailer on Wed May 23, 2012 12:33 pm

Jagona wrote:
Halloooooo OT

aku cuma mau kasih ayat ini untuk dipahami ;

Sabbaha lillahi maa fissamaawaati wamaa fil ardh(i) wahuwal 'aziizul hakiim(u)

aku berharap anda lebih mengenal Tuhan
info info ada yang ngelindur dimari neh
ketawa guling ketawa guling

Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Total Like dan Thanks: 4
Posts: 518
Location: kolong tanah
Humor: menertawakan manusia beragama
Join date: 2012-02-11

Back to top Go down

Page 4 of 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum