FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Al Quran karangan Muhammad?Pembuktian....

Page 1 of 3 1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Go down

Al Quran karangan Muhammad?Pembuktian....

Post by Otak Trailer on Sat Feb 11, 2012 12:26 pm

1. Surat 9:29, “Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah ” bertentangan Surat 2:256, “Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam)”, bertentangan pula dengan Surat 9:5“…bunuhlah orang musyrikin…jika mereka bertaubat dan mendirikan shalat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan…”

2. Surat 76:29; “Sesungguhnya (ayat-ayat) ini adalah suatu peringatan, maka barangsiapa menghendaki (kebaikan bagi dirinya) niscaya dia mengambil jalan kepada Tuhannya. Bertentangan dengan : Surat 76:30; “Dan kamu tidak mampu (mnempuh jalan itu) kecuali bila dikehendaki oleh Allah. Sesungguhnya Allah adalah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

3. Surat 13:27; “Sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki dan menunjuki orang-orang yang bertaubat kepadaNya”. Bertentangan dengan: Surat 18:29; “Dan katakanlah: “Kebenaran tu datangnya dari Tuhanmu; maka barangsiapa yang ingin (beriman) hendaklah ia beriman, dan barangsiapa yang ingin (kafir) biarlah ia kafir…”.

4. Surat 75:22-23, “Kepada Tuhannyalah mereka melihat”. Bertentangan dengan: Surat 6:103, “Dia tidak dapat dicapai oleh penglihatan mata, ”.

5. Surat 38:75, “Allah berfirman: “Hai iblis apakah yang menghalangi kamu sujud kepada yang telah Kuciptakan dengan kedua tanganKu... Bertentangan dengan: Surat 112:1-4, ... tidak ada seorang pun yang setara dengan Dia”. Jika Allah memiliki kedua tangan, maka itu berarti Allah setara dengan manusia dan atau binatang, paling sedikit tanganNya setara dengan tangan manusia, atau malah binatang.


6. Surat 41:6, “Katakanlah: Bahwasannya aku (Muhammad) hanyalah seorang manusia seperti kamu…”. Bertentangan dengan Surat 68:4, “Sesungguhnya kamu (Muhammad)benar-benar berbudi pekerti yang agung”. Ayat ini saling bertentangan karena secara logika “manusia seperti kamu” berarti Muhammad disamakan dengan manusia pada umumnya: berdosa, punya kelemahan dan kekuatan, punya kelebihan dan kekurangan. Manusia pada umumnya, atau pada umumnya manusia tidak berbudi pekerti yang agung.

7. Surat 7:143, “Berkatalah Musa: Ya Tuhan, nampakkanlah (diri Engkau) kepadaku agar aku dapat melihat kepada Engkau. Tuhan berfirman: Kamu sekali-kali tidak sanggup melihatKu, tapi lihalah ke bukit itu, maka jika ia tetap ditempatnya (sebagai sediakala), niscaya kamu dapat melihatKu. Tatkala Tuhannya menampakkan diri kepada gunung itu, dijadikannya gunung itu hancur luluh dan Musa pun jatuh pingsan. Maka setelah Musa sadar kembali dia berkata: Maha Suci Engkau, aku bertaubat kepada Engkau dan aku orang yang pertama-tama beriman”. Bertentangan dengan: Surat 2:186, “Dan apabila hamba-hambaku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah) bahwasannya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa, apabila ia memohon kepadaKu, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah)Ku dan hendaklah mereka beriman kepadaKu agar mereka selalu berada dalam kebenaran”. Allah ternyata tidak mengabulkan doa/permintaan Musa, nabi suciNya. Allah berbohong, menentang sabdaNya sendiri.

8. Surat 4:153, “…Mereka berkata: Perlihatkanlah Allah kepada kami dengan nyata”. Maka mereka disambar petir karena kezalimannya dan mereka menyembah anak sapi…”. Apakah permintaan tersebut adalah perilaku orang yang tersesat, sehingga Allah menghadiahi mereka dengan “sambaran petir”?. Tindakan Allah itu bertentangan dengan: Surat 16:93, “Dan kalau Allah menghendaki, niscaya Dia menjadikan kamu satu umat (saja), tetapi Allah menyesatkan siapa yang dikehendakiNya dan memberi petunjuk kepada siapa yang dikehendakiNya. Dan sesungguhnya kamu akan ditanya tentang apa yang telah kamu kerjakan”.

9. Surat 6:14, “…Katakanlah: “Sesungguhnya aku diperintah supaya aku (maksudnya: Muhammad) menjadi orang pertama sekali menyerah diri (kepada Allah), dan jangan sekali-kali kamu masuk golongan orang-orang musyrik” Bertentang dengan: Surat 7:143, “…Musapun jatuh pingsan. Maka setelah Musa sadar kembali, dia berkata: “Maha Suci Engkau, aku bertaubat kepada Engkau dan aku orang yang pertama-tama beriman”. Allah bingung, siapakah yang pertama beriman kepadaNya: Muhammad atau Musa?

10. Surat 6:2, “Dialah yang menciptakan kamu dari tanah,  bertentangan dengan Surat 80:17-21  Dari apakah Allah menciptakannya? Dari setetes mani, Allah menciptakannya lalu menentukannya. Kemudian Dia memudahkan jalannya, kemudian Dia mematikannya dan memasukannya ke dalam kubur…”(Surat 80:17-21), bertentangan dengan, “Dia telah menciptakan manusia dari segumpal darah” (Surat 96:2).


11. Surat 41:9; “Katakanlah: “Sesungguhnya patutkah kamu kafir kepada Yang menciptakan bumi dalam dua masa dan kamu adakan sekutu-sekutu bagiNya?” bertentangan dengan Surat 7:54 “Sesungguhnya Tuhan kamu ialah Allah yang telah menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, lalu Dia bersemayam di atas Arsy…”


12. Surat 11:42-43 ”…Hai anakku naiklah (ke kapal) bersama kami dan janganlah kamu berada bersama...jadilah anak itu termasuk orang-orang yang ditenggelamkan” bertentangan dengan: Surat 21:76 “... lalu kami selamatkan dia beserta pengikutnya dari bencana yang besar”

13. Surat 32:5, “Dia mengatur urusan dari langit ke bumi, kemudian (urusan) itu naik kepadaNya dalam satu hari yang kadarnya (lamanya) adalah seribu tahun menurut perhitunganmu”. Bertentangan dengan: Surat 70:4, “Malaikat-malaikat dan Jibril naik (menghadap) kepada Tuhan dalam sehari yang kadarnya limapuluh ribu tahun”.


14. Surat 40:31, “…Dan Allah tidak menghendaki berbuat kezaliman terhadap hamba-hambaNya”. Bertentangan dengan: Surat 7:43, “…Kami timpakan kepada penduduknyanya kesempitan dan penderitaan supaya mereka tunduk dengan merendahkan diri”. “Kezaliman” ber-akar kata “zalim”. Kata “zalim” berasal kata “lalim”. Kata “lalim” berarti bengis, tidak menaruh belaskasihan, tidak adil, kejam. Allah “tidak menghendaki kezaliman” bertentangan dengan “kezaliman” yang Ia timpakan kepada rakyat.

15. Surat 2:144, “…Palingkanlah mukamu ke arah Masjidil Haram. Dan dimana saja kamu berada, palingkanlah mukamu ke arahnya…” Bertentangan dengan: Surat 2:115, “Dan kepunyaan Allahlah timur dan barat, maka kemanapun kamu menghadap di situlah wajah Allah. Sesungguhnya Allah Maha Luas (rahmatNya) lagi Maha Mengetahui”.

16. Surat 2:117, “Allah pencipta langit dan bumi, dan bila Dia berkehendak (untuk menciptakan sesuatu, maka (cukuplah) Dia hanya mengatakan kepadanya: “Jadilah”. Lalu jadilah ia”. Bertentangan dengan: “ Surat 7:54 “Sesungguhnya Tuhan kamu ialah Allah yang telah menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, lalu Dia bersemayam di atas Arsy…”

Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Total Like dan Thanks: 4
Posts: 518
Location: kolong tanah
Humor: menertawakan manusia beragama
Join date: 2012-02-11

Back to top Go down

Re: Al Quran karangan Muhammad?Pembuktian....

Post by BAKUL KOPI on Sat Feb 11, 2012 7:37 pm

pantesnya jd mantri sunat aja ente.... :kenyang

BAKUL KOPI
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Total Like dan Thanks: 4
Age: 26
Posts: 757
Location: warkop
Job/hobbies: jualan kopi
Humor: setiap hari adalah hari ngopi sedunia
Join date: 2011-10-07

Back to top Go down

Re: Al Quran karangan Muhammad?Pembuktian....

Post by SEGOROWEDI on Sun Feb 12, 2012 9:21 am

1. Surat 9:29, “Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah ” bertentangan Surat 2:256, “Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam)”, bertentangan pula dengan Surat 9:5“…bunuhlah orang musyrikin…jika mereka bertaubat dan mendirikan shalat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan…”

bertentangan lagi dengan lakum dinukum waliyadi
bertentangan lagi dengan 'bunuhlah murtadin'


SEGOROWEDI
MAYOR JENDERAL
MAYOR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 30727
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: Al Quran karangan Muhammad?Pembuktian....

Post by mang odoy on Thu Feb 16, 2012 1:22 am

SEGOROWEDI wrote:1. Surat 9:29, “Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah ” bertentangan Surat 2:256, “Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam)”, bertentangan pula dengan Surat 9:5“…bunuhlah orang musyrikin…jika mereka bertaubat dan mendirikan shalat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan…”

bertentangan lagi dengan lakum dinukum waliyadi
bertentangan lagi dengan 'bunuhlah murtadin'


modal cuman terjemahan depag ri..??
atow mau dibahas secara detail..??

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Total Like dan Thanks: 82
Posts: 4129
Join date: 2011-10-11

Back to top Go down

Re: Al Quran karangan Muhammad?Pembuktian....

Post by SEGOROWEDI on Thu Feb 16, 2012 10:06 am

itu pertentangan nyata
gak ada hubungannya dengan soal terjemahannya

tidak maksa kok yang tak mau beriman diperangi (faktanya muhammad merangi pakai pedang)
tidak maksa kok orang musrik harus dibunuh, demikian juga orang mrtad
padahal ngemennya lakum dinukum

piye sih..

SEGOROWEDI
MAYOR JENDERAL
MAYOR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 30727
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: Al Quran karangan Muhammad?Pembuktian....

Post by mang odoy on Fri Feb 17, 2012 4:55 am

SEGOROWEDI wrote:itu pertentangan nyata
gak ada hubungannya dengan soal terjemahannya

tidak maksa kok yang tak mau beriman diperangi (faktanya muhammad merangi pakai pedang)
tidak maksa kok orang musrik harus dibunuh, demikian juga orang mrtad
padahal ngemennya lakum dinukum

piye sih..

Surat 9:29, “Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah ” bertentangan

Kita liat dalam terjemahan perkatanya disini...
http://corpus.quran.com/wordbyword.jsp?chapter=9&verse=29

(9:29:1)
qātilū
Fight


Terjemahan depag ini emang kadang GOKIL..

Kata QATILU=FIGHT...diterjemahkan jadi..BERPERANGLAH/PERANGILAH...yang akhirnya kambing o2n macam lu menafsirkan seenak udel.

padahal arti QATILU bukan seperti itu..

Kita liat apa itu arti FIGHT=QATILU
http://dictionary.cambridge.org/dictionary/british/fight_1?q=fight

• to use physical force to try to defeat another person or group of people
• to use a lot of effort to defeat or achieve something, or to stop something happening
• to argue


Baca baek baek...apa itu FIGHT=QATILU

================================================================

Surat 9:5“…bunuhlah orang musyrikin…jika mereka bertaubat dan mendirikan shalat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan…”

Dah tau lom..?? alasan diturunkannya ayat tersebut...??

Kalo kaum Muslim mah tau...kagak sok tau kaya lu..

Apakah ayat tersebut DILAKSANAKAN oleh Muslim endonesa dalam KEHIDUPAN SEHARI HARI..??

Buktinya sampe saat ini...lu masih bisa posting disini...monyong.


Last edited by mang odoy on Sun Feb 26, 2012 10:18 pm; edited 3 times in total

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Total Like dan Thanks: 82
Posts: 4129
Join date: 2011-10-11

Back to top Go down

Re: Al Quran karangan Muhammad?Pembuktian....

Post by SEGOROWEDI on Fri Feb 17, 2012 7:21 am

mang odoy wrote:
SEGOROWEDI wrote:itu pertentangan nyata
gak ada hubungannya dengan soal terjemahannya

tidak maksa kok yang tak mau beriman diperangi (faktanya muhammad merangi pakai pedang)
tidak maksa kok orang musrik harus dibunuh, demikian juga orang mrtad
padahal ngemennya lakum dinukum

piye sih..

Surat 9:29, “Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah ” bertentangan

(9:29:1)
qātilū
Fight


Terjemahan depag ini emang kadang GOKIL..

Kata QATILU=FIGHT...diterjemahkan jadi..BERPERANGLAH/PERANGILAH...yang akhirnya kambing o2n macam lu menafsirkan seenak udel.

padahal arti QATILU bukan seperti itu..

================================================================
Surat 9:5“…bunuhlah orang musyrikin…jika mereka bertaubat dan mendirikan shalat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan…”

Dah tau lom..?? alasan diturunkannya ayat tersebut...??
Kalo kaum Muslim mah tau...kagak sok tau kaya lu..

Apakah ayat tersebut DILAKSANAKAN oleh Muslim endonesa dalam KEHIDUPAN SEHARI HARI..??
Buktinya sampe saat ini...lu masih bisa posting disini...monyong.

lha malah lebih sadis kan?
tetep bertentangan dengan tidak ada paksaan dan lakum dinukum
syarat dibunuh: tobat, solat, zakat
itu kan paksaan nyata..

alasan turunnya ayat adalah bikinan muslim sendiri
ilahnya gak pernah bilang itu alasan ia bikin ayat

kalau sampai hari ini kamu tidak nerapin perintah roh jahat itu
berarti alarm yang dipasang Tuhan dalam hati nuranimu masih berfungsi
tapi bisa saja sebentar lagi mati (seperti alarmya amrozy dkk) bila kamu tak segera menyadarinya

SEGOROWEDI
MAYOR JENDERAL
MAYOR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 30727
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: Al Quran karangan Muhammad?Pembuktian....

Post by Otak Trailer on Tue Feb 21, 2012 4:37 pm

Apa udah gak ada moslem berbobot ?Mas Hanan kok tumben diam aja?Malas berhadapan dengan saya?
hahahahaha
:jotos:

emang mas...sedongok-d*ng=k saya masih kalah d*ng=k ama atas
xixixixixixi
:3:

ada juga si musicman yang katana jago di IFF,kok diam aja mas?
mau diterusin Heylel Sachar disini?
gua kepret loe...
hahahaha
:cekik:

Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Total Like dan Thanks: 4
Posts: 518
Location: kolong tanah
Humor: menertawakan manusia beragama
Join date: 2012-02-11

Back to top Go down

Re: Al Quran karangan Muhammad?Pembuktian....

Post by frontline defender on Tue Feb 21, 2012 9:44 pm

Otak Trailer wrote:1. Surat 9:29, “Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah ” bertentangan Surat 2:256, “Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam)”, bertentangan pula dengan Surat 9:5.“…bunuhlah orang musyrikin…jika mereka bertaubat dan mendirikan shalat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan…”
9:4. kecuali orang-orang musyrikin yang kamu telah mengadakan perjanjian (dengan mereka) dan mereka tidak mengurangi sesuatu pun (dari isi perjanjian) mu dan tidak (pula) mereka membantu seseorang yang memusuhi kamu, maka terhadap mereka itu penuhilah janjinya sampai batas waktunya. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang bertakwa.
dibunuhnya karena kafir atau karena memusuhi?
Otak Trailer wrote:2. Surat 76:29; “Sesungguhnya (ayat-ayat) ini adalah suatu peringatan, maka barangsiapa menghendaki (kebaikan bagi dirinya) niscaya dia mengambil jalan kepada Tuhannya. Bertentangan dengan : Surat 76:30; “Dan kamu tidak mampu (mnempuh jalan itu) kecuali bila dikehendaki oleh Allah. Sesungguhnya Allah adalah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

3. Surat 13:27; “Sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki dan menunjuki orang-orang yang bertaubat kepadaNya”. Bertentangan dengan: Surat 18:29; “Dan katakanlah: “Kebenaran tu datangnya dari Tuhanmu; maka barangsiapa yang ingin (beriman) hendaklah ia beriman, dan barangsiapa yang ingin (kafir) biarlah ia kafir…”.

8. Surat 4:153, “…Mereka berkata: Perlihatkanlah Allah kepada kami dengan nyata”. Maka mereka disambar petir karena kezalimannya dan mereka menyembah anak sapi…”. Apakah permintaan tersebut adalah perilaku orang yang tersesat, sehingga Allah menghadiahi mereka dengan “sambaran petir”?. Tindakan Allah itu bertentangan dengan: Surat 16:93, “Dan kalau Allah menghendaki, niscaya Dia menjadikan kamu satu umat (saja), tetapi Allah menyesatkan siapa yang dikehendakiNya dan memberi petunjuk kepada siapa yang dikehendakiNya. Dan sesungguhnya kamu akan ditanya tentang apa yang telah kamu kerjakan”.
4:88. Maka mengapa kamu (terpecah) menjadi dua golongan dalam (menghadapi) orang-orang munafik, padahal Allah telah membalikkan mereka kepada kekafiran, disebabkan usaha mereka sendiri? Apakah kamu bermaksud memberi petunjuk kepada orang-orang yang telah disesatkan Allah? Barang siapa yang disesatkan Allah, sekali-kali kamu tidak mendapatkan jalan (untuk memberi petunjuk) kepadanya.
trus, dimanakah letak pertentangannya?

frontline defender
KAPTEN
KAPTEN

Total Like dan Thanks: 59
Posts: 3184
Humor: TUHAN Murka terhadap Orang yang Berniat Baik, kemudian Membunuhnya (2 Samuel 6:6-7)
Join date: 2011-11-17

Back to top Go down

Re: Al Quran karangan Muhammad?Pembuktian....

Post by SEGOROWEDI on Wed Feb 22, 2012 9:35 am

frontline defender wrote:dibunuhnya karena kafir atau karena memusuhi?

Surat 9:5.“…bunuhlah orang musyrikin…jika mereka bertaubat dan mendirikan shalat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan…” 9:4. kecuali orang-orang musyrikin yang kamu telah mengadakan perjanjian (dengan mereka) dan mereka tidak mengurangi sesuatu pun (dari isi perjanjian) mu dan tidak (pula) mereka membantu seseorang yang memusuhi kamu, maka terhadap mereka itu penuhilah janjinya sampai batas waktunya. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang bertakwa.

syarat dibunuh:
- musyrik: tidak bertobat, tidak solat, tidak zakat

syarat tidak dibunuh:
- musyrik: tidak melanggar janji dan tidak memusuhi

SEGOROWEDI
MAYOR JENDERAL
MAYOR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 30727
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: Al Quran karangan Muhammad?Pembuktian....

Post by frontline defender on Wed Feb 22, 2012 10:01 pm

SEGOROWEDI wrote:
frontline defender wrote:dibunuhnya karena kafir atau karena memusuhi?

Surat 9:5.“…bunuhlah orang musyrikin…jika mereka bertaubat dan mendirikan shalat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan…” 9:4. kecuali orang-orang musyrikin yang kamu telah mengadakan perjanjian (dengan mereka) dan mereka tidak mengurangi sesuatu pun (dari isi perjanjian) mu dan tidak (pula) mereka membantu seseorang yang memusuhi kamu, maka terhadap mereka itu penuhilah janjinya sampai batas waktunya. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang bertakwa.

syarat dibunuh:
- musyrik: tidak bertobat, tidak solat, tidak zakat

syarat tidak dibunuh:
- musyrik: tidak melanggar janji dan tidak memusuhi
gini penjelasannya :
1. Surat 9:29, “Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah ” bertentangan Surat 2:256, “Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam)”, bertentangan pula dengan Surat 9:5.“…bunuhlah orang musyrikin…jika mereka bertaubat dan mendirikan shalat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan…”
9:4. kecuali orang-orang musyrikin yang kamu telah mengadakan perjanjian (dengan mereka) dan mereka tidak mengurangi sesuatu pun (dari isi perjanjian) mu dan tidak (pula) mereka membantu seseorang yang memusuhi kamu, maka terhadap mereka itu penuhilah janjinya sampai batas waktunya. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang bertakwa.
melanggar perjanjian/memusuhi ---> dikasih pilihan bertobat/diperangi ---> kalau memilih bertobat, bertobatnya harus di buktikan dengan sholat & zakat (habis melanggar perjanjian/memusuhi, mosok tobatnya cukup dengan ngucapin syahadat doank?)
nice info

frontline defender
KAPTEN
KAPTEN

Total Like dan Thanks: 59
Posts: 3184
Humor: TUHAN Murka terhadap Orang yang Berniat Baik, kemudian Membunuhnya (2 Samuel 6:6-7)
Join date: 2011-11-17

Back to top Go down

Re: Al Quran karangan Muhammad?Pembuktian....

Post by SEGOROWEDI on Thu Feb 23, 2012 7:02 am

frontline defender wrote:
melanggar perjanjian/memusuhi ---> dikasih pilihan bertobat/diperangi ---> kalau memilih bertobat, bertobatnya harus di buktikan dengan sholat & zakat (habis melanggar perjanjian/memusuhi, mosok tobatnya cukup dengan ngucapin syahadat doank?)
nice info

melanggar perjanjian itu bagi yang terikat perjanjian
bagi yang tidak terikat syarat dibunuh adalah: tidak bertobat, tidak solat, tidak zakat
pun bagi yang terikat perjanjian faktanya muhammad sendirilah yang melanggar/memutuskan perjanjian secara sepihak, bukan mereka

SEGOROWEDI
MAYOR JENDERAL
MAYOR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 30727
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: Al Quran karangan Muhammad?Pembuktian....

Post by frontline defender on Thu Feb 23, 2012 8:35 pm

SEGOROWEDI wrote:
frontline defender wrote:
melanggar perjanjian/memusuhi ---> dikasih pilihan bertobat/diperangi ---> kalau memilih bertobat, bertobatnya harus di buktikan dengan sholat & zakat (habis melanggar perjanjian/memusuhi, mosok tobatnya cukup dengan ngucapin syahadat doank?)
nice info

melanggar perjanjian itu bagi yang terikat perjanjian
bagi yang tidak terikat syarat dibunuh adalah: tidak bertobat, tidak solat, tidak zakat
pun bagi yang terikat perjanjian faktanya muhammad sendirilah yang melanggar/memutuskan perjanjian secara sepihak, bukan mereka
Terjemahan Umum wrote:9:6. Dan jika seorang di antara orang-orang musyrikin itu meminta perlindungan kepadamu, maka lindungilah ia supaya ia sempat mendengar firman Allah, kemudian antarkanlah ia ke tempat yang aman baginya. Demikian itu disebabkan mereka kaum yang tidak mengetahui.
Terjemahan Selaras Web wrote:9:6. Dan jika salah seorang di antara kaum musyrik itu meminta suaka kepadamu, berilah suaka supaya dia sempat mendengarkan firman Allah (Setelah mereka mendengarkan fatwa tentang kebenaran Islam tidak juga mereka beriman, ia tidak baik tetap tinggal di kawasan umat Islam). jika dakwah tidak berkesan di hatinya, antarkanlah dia ke tempat yang aman baginya di mana ia bebas menganut kepercayaan. Hal itu karena mereka adalah orang-orang yang bodoh, yang tidak tahu apa-apa.
jadi, bagi kafir yang bersedia bertobat dari perbuatan memusuhi muslim, tapi tidak mau masuk Islam, maka konsekuensinya adalah diusir dari daerah muslim, bukan dibunuh!

frontline defender
KAPTEN
KAPTEN

Total Like dan Thanks: 59
Posts: 3184
Humor: TUHAN Murka terhadap Orang yang Berniat Baik, kemudian Membunuhnya (2 Samuel 6:6-7)
Join date: 2011-11-17

Back to top Go down

Re: Al Quran karangan Muhammad?Pembuktian....

Post by SEGOROWEDI on Fri Feb 24, 2012 8:13 am

frontline defender wrote:
jadi, bagi kafir yang bersedia bertobat dari perbuatan memusuhi muslim, tapi tidak mau masuk Islam, maka konsekuensinya adalah diusir dari daerah muslim, bukan dibunuh!

kok diplintir?
yang gak tobat, gak solat, dan gak zakat -> dperangi
apalagi yang memusuhi

SEGOROWEDI
MAYOR JENDERAL
MAYOR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 30727
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: Al Quran karangan Muhammad?Pembuktian....

Post by frontline defender on Fri Feb 24, 2012 10:14 pm

SEGOROWEDI wrote:
frontline defender wrote:
jadi, bagi kafir yang bersedia bertobat dari perbuatan memusuhi muslim, tapi tidak mau masuk Islam, maka konsekuensinya adalah diusir dari daerah muslim, bukan dibunuh!

kok diplintir?
yang gak tobat, gak solat, dan gak zakat -> dperangi
apalagi yang memusuhi
jadi yang dimaksud "tobat" itu, adalah "bertobat dari perbuatan memusuhi" bukan "bertobat dari kekafiran", silahkan dilihat lagi di At-Taubah ayat 6 yang sudah saya copas sebelumnya, disitu terdapat pengaturan terhadap golongan kafir yang bersedia bertobat dari perbuatan memusuhi muslim, tapi tetap tidak bersedia memeluk Islam!

frontline defender
KAPTEN
KAPTEN

Total Like dan Thanks: 59
Posts: 3184
Humor: TUHAN Murka terhadap Orang yang Berniat Baik, kemudian Membunuhnya (2 Samuel 6:6-7)
Join date: 2011-11-17

Back to top Go down

Re: Al Quran karangan Muhammad?Pembuktian....

Post by frontline defender on Fri Feb 24, 2012 10:22 pm

SEGOROWEDI wrote:
frontline defender wrote:
melanggar perjanjian/memusuhi ---> dikasih pilihan bertobat/diperangi ---> kalau memilih bertobat, bertobatnya harus di buktikan dengan sholat & zakat (habis melanggar perjanjian/memusuhi, mosok tobatnya cukup dengan ngucapin syahadat doank?)
nice info

melanggar perjanjian itu bagi yang terikat perjanjian
bagi yang tidak terikat syarat dibunuh adalah: tidak bertobat, tidak solat, tidak zakat
pun bagi yang terikat perjanjian faktanya muhammad sendirilah yang melanggar/memutuskan perjanjian secara sepihak, bukan mereka
wiki wrote:Perjanjian Hudaibiyah ternyata dilanggar oleh Quraisy, tapi kaum Muslim bisa membalasnya dengan penaklukan Mekkah (Fathul Makkah) pada tahun 630 M

Kaum Muslim berpasukan sekitar 10000 tentara. Di Mekkah, mereka hanya menemui sedikit rintangan. Setelah itu, mereka meruntuhkan segala simbol keberhalaan di depan Ka'bah
22:38. Sesungguhnya Allah membela orang-orang yang telah beriman. Sesungguhnya Allah tidak menyukai tiap-tiap orang yang berkhianat lagi mengingkari nikmat.

22:39. Telah diizinkan (berperang) bagi orang-orang yang diperangi, karena sesungguhnya mereka telah dianiaya. Dan sesungguhnya Allah, benar-benar Maha Kuasa menolong mereka itu.

22:40. (yaitu) orang-orang yang telah diusir dari kampung halaman mereka tanpa alasan yang benar, kecuali karena mereka berkata: “Tuhan kami hanyalah Allah”. Dan sekiranya Allah tiada menolak (keganasan) sebagian manusia dengan sebagian yang lain, tentulah telah dirobohkan biara-biara Nasrani, gereja-gereja, rumah-rumah ibadah orang Yahudi dan mesjid-mesjid, yang di dalamnya banyak disebut nama Allah. Sesungguhnya Allah pasti menolong orang yang menolong (agama) -Nya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Kuat lagi Maha Perkasa.
nice info

frontline defender
KAPTEN
KAPTEN

Total Like dan Thanks: 59
Posts: 3184
Humor: TUHAN Murka terhadap Orang yang Berniat Baik, kemudian Membunuhnya (2 Samuel 6:6-7)
Join date: 2011-11-17

Back to top Go down

Re: Al Quran karangan Muhammad?Pembuktian....

Post by SEGOROWEDI on Sat Feb 25, 2012 9:31 am

frontline defender wrote:
jadi yang dimaksud "tobat" itu, adalah "bertobat dari perbuatan memusuhi" bukan "bertobat dari kekafiran", silahkan dilihat lagi di At-Taubah ayat 6 yang sudah saya copas sebelumnya, disitu terdapat pengaturan terhadap golongan kafir yang bersedia bertobat dari perbuatan memusuhi muslim, tapi tetap tidak bersedia memeluk Islam!

itulah masalah pokoknya..

SEGOROWEDI
MAYOR JENDERAL
MAYOR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 30727
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: Al Quran karangan Muhammad?Pembuktian....

Post by SEGOROWEDI on Sat Feb 25, 2012 9:35 am

[quote="frontline defender"]
wiki wrote:Perjanjian Hudaibiyah ternyata dilanggar oleh Quraisy, tapi kaum Muslim bisa membalasnya dengan penaklukan Mekkah (Fathul Makkah) pada tahun 630 M

Kaum Muslim berpasukan sekitar 10000 tentara. Di Mekkah, mereka hanya menemui sedikit rintangan. Setelah itu, mereka meruntuhkan segala simbol keberhalaan di depan Ka'bah[

poin perjanjian mana yang mereka langgar?
ketika baru punya 3000an pasukan ngeper lalu bikin perjanjian, setelah kuat dengan 10.000 pasukan memutuskan perjanjian sepihak dan mengancam, itulah sifat muhammad-mu

SEGOROWEDI
MAYOR JENDERAL
MAYOR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 30727
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: Al Quran karangan Muhammad?Pembuktian....

Post by frontline defender on Sat Feb 25, 2012 11:27 pm

SEGOROWEDI wrote:
frontline defender wrote:
jadi yang dimaksud "tobat" itu, adalah "bertobat dari perbuatan memusuhi" bukan "bertobat dari kekafiran", silahkan dilihat lagi di At-Taubah ayat 6 yang sudah saya copas sebelumnya, disitu terdapat pengaturan terhadap golongan kafir yang bersedia bertobat dari perbuatan memusuhi muslim, tapi tetap tidak bersedia memeluk Islam!

itulah masalah pokoknya..
nah, kalau kafirnya tidak perlu bertobat, karena memang tidak/belum pernah memusuhi muslim, maka ketentuan yang berlaku adalah :
9:7. Bagaimana bisa ada perjanjian (aman) dari sisi Allah dan Rasul-Nya dengan orang-orang musyrikin, kecuali dengan orang-orang yang kamu telah mengadakan perjanjian (dengan mereka) di dekat Masjidilharam? maka selama mereka berlaku lurus terhadapmu, hendaklah kamu berlaku lurus (pula) terhadap mereka. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang bertakwa.

22:39. Telah diizinkan (berperang) bagi orang-orang yang diperangi, karena sesungguhnya mereka telah dianiaya. Dan sesungguhnya Allah, benar-benar Maha Kuasa menolong mereka itu.

22:40. (yaitu) orang-orang yang telah diusir dari kampung halaman mereka tanpa alasan yang benar, kecuali karena mereka berkata: “Tuhan kami hanyalah Allah”. Dan sekiranya Allah tiada menolak (keganasan) sebagian manusia dengan sebagian yang lain, tentulah telah dirobohkan biara-biara Nasrani, gereja-gereja, rumah-rumah ibadah orang Yahudi dan mesjid-mesjid, yang di dalamnya banyak disebut nama Allah. Sesungguhnya Allah pasti menolong orang yang menolong (agama) -Nya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Kuat lagi Maha Perkasa.
tidak diusir & tidak diperangi maupun dibunuh!
nice info

frontline defender
KAPTEN
KAPTEN

Total Like dan Thanks: 59
Posts: 3184
Humor: TUHAN Murka terhadap Orang yang Berniat Baik, kemudian Membunuhnya (2 Samuel 6:6-7)
Join date: 2011-11-17

Back to top Go down

Re: Al Quran karangan Muhammad?Pembuktian....

Post by frontline defender on Sat Feb 25, 2012 11:31 pm

[quote="SEGOROWEDI"]
frontline defender wrote:
wiki wrote:Perjanjian Hudaibiyah ternyata dilanggar oleh Quraisy, tapi kaum Muslim bisa membalasnya dengan penaklukan Mekkah (Fathul Makkah) pada tahun 630 M

Kaum Muslim berpasukan sekitar 10000 tentara. Di Mekkah, mereka hanya menemui sedikit rintangan. Setelah itu, mereka meruntuhkan segala simbol keberhalaan di depan Ka'bah[

poin perjanjian mana yang mereka langgar?
ketika baru punya 3000an pasukan ngeper lalu bikin perjanjian, setelah kuat dengan 10.000 pasukan memutuskan perjanjian sepihak dan mengancam, itulah sifat muhammad-mu
silahken dibaca2 : http://www.google.co.id/url?sa=t&rct=j&q=pelanggaran%20perjanjian%20hudaibiyah&source=web&cd=1&ved=0CCAQFjAA&url=http%3A%2F%2Fwww2.irib.ir%2Fworldservice%2Fmelayuradio%2Fsejarah%2Fmaksumin%2F01rasul08.htm&ei=GQxJT73ZPIe8rAfp5sijDw&usg=AFQjCNFpbzt41ICuK8G_TcZxl_WyXvLKug&cad=rja
Pelanggaran Perjanjian Hudaibiyah oleh Kaum Qureisy

Sebagaimana Anda ketahui, Rasul Allah saw pernah menjalin perjanjian damai dengan kaum musyrikin Quraisy yang dikenal dengan nama Perjanjian Hudaibiyah. Isi terpenting dari perjanjian tersebut ialah bahwa kedua belah tidak akan saling memerangi baik langsung mapun tidak langsung.

Akan tetapi kaum Quraisy, melanggar perjanjian Hudaibiyah ini ketika mereka memasok kabilah Bani Bakr dengan senjata perang. Kaum Qureisy mendorong Bani Bakr dari suku Kinanah yang bersahabat dengannya ini untuk menyerang Khuza’ah yang bersahabat dengan muslimin. Maka Bani Bakr pun menyerang Bani Khuza’ah pada malam hari. Mereka membunuh sejumlah mereka dan menyandera sejumlah lainnya. Rasul Allah saaw mendengar tentang perbuatan Bani Bakr terhadap Bani Khuza’ah yang mendapat dukungan dari Qureisy. Rasul pun berjanji akan menolong Bani Khuza’ah.
nice info

frontline defender
KAPTEN
KAPTEN

Total Like dan Thanks: 59
Posts: 3184
Humor: TUHAN Murka terhadap Orang yang Berniat Baik, kemudian Membunuhnya (2 Samuel 6:6-7)
Join date: 2011-11-17

Back to top Go down

Re: Al Quran karangan Muhammad?Pembuktian....

Post by mang odoy on Sun Feb 26, 2012 9:57 pm

SEGOROWEDI wrote:
mang odoy wrote:
SEGOROWEDI wrote:itu pertentangan nyata
gak ada hubungannya dengan soal terjemahannya

tidak maksa kok yang tak mau beriman diperangi (faktanya muhammad merangi pakai pedang)
tidak maksa kok orang musrik harus dibunuh, demikian juga orang mrtad
padahal ngemennya lakum dinukum

piye sih..

Surat 9:29, “Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah ” bertentangan

Kita liat apa itu arti FIGHT=QATILU
http://dictionary.cambridge.org/dictionary/british/fight_1?q=fight

• to use physical force to try to defeat another person or group of people
• to use a lot of effort to defeat or achieve something, or to stop something happening
• to argue


Baca baek baek...apa itu FIGHT=QATILU


(9:29:1)
qātilū
Fight


Terjemahan depag ini emang kadang GOKIL..

Kata QATILU=FIGHT...diterjemahkan jadi..BERPERANGLAH/PERANGILAH...yang akhirnya kambing o2n macam lu menafsirkan seenak udel.

padahal arti QATILU bukan seperti itu..

================================================================
Surat 9:5“…bunuhlah orang musyrikin…jika mereka bertaubat dan mendirikan shalat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan…”

Dah tau lom..?? alasan diturunkannya ayat tersebut...??
Kalo kaum Muslim mah tau...kagak sok tau kaya lu..

Apakah ayat tersebut DILAKSANAKAN oleh Muslim endonesa dalam KEHIDUPAN SEHARI HARI..??
Buktinya sampe saat ini...lu masih bisa posting disini...monyong.

lha malah lebih sadis kan?
tetep bertentangan dengan tidak ada paksaan dan lakum dinukum
syarat dibunuh: tobat, solat, zakat
itu kan paksaan nyata..

MO:
Pan dah gw terangin wed...kalo kata QATILU itu arti tepatnya bukan PERANG/MEMERANGI/PERANGILAH...dalam artian negatif..no baca lagi apa itu arti QATILU...lu nanya gw jawab...tapi seperti biasa, otak sama hati lu dah sama hitamnya...dikasih penjelasan, tetep aja kagak masuk,, karena ujung ujungnya, modal lu cuap cuap disini cuman BENCI.


alasan turunnya ayat adalah bikinan muslim sendiri
ilahnya gak pernah bilang itu alasan ia bikin ayat

MO:
Ya karep mu lah....modal kritik lu disini emang cuma BENCI...dibilangin kalo ada ayat ayat tertentu ada Asbabun Nuzul nya...ngeyel ke ilah....susah emang diskusi sama misionaris kampring macem lu...


kalau sampai hari ini kamu tidak nerapin perintah roh jahat itu

MO:
Perintah jahat yang mana....???
Modal lu disini cuman terjemahan depag ri....dikoreksi berdasarkan tatabahasa....kagak bisa bantah...tetep aja ngeyel dengan otak kotor penuh kebencian..jangankan tatabahasa Al-Quran...bahasa ibu perjanjian baru yaitu bahasa YUNANI aja...lu anggap kentut....ya syusah kalo model begini.


berarti alarm yang dipasang Tuhan dalam hati nuranimu masih berfungsi
tapi bisa saja sebentar lagi mati (seperti alarmya amrozy dkk) bila kamu tak segera menyadarinya

MO:
Itu dia...bisa jadi Amrozy cs...ngartiin Quran nya model lu...cuman modal terjemahan depag ri...ayat yang secara asbabun nuzul diturunkan ketika saat berperang melawan kafir Qurays.. diterapin di endonesa yang adem ayam...mati konyol lah ahirnya.
Semuanya berbalik lagi ke pemahaman Muslim sendiri...modal fanatik atow modal otak dan akal..??



mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Total Like dan Thanks: 82
Posts: 4129
Join date: 2011-10-11

Back to top Go down

Re: Al Quran karangan Muhammad?Pembuktian....

Post by mang odoy on Sun Feb 26, 2012 10:26 pm

Otak Trailer wrote:Apa udah gak ada moslem berbobot ?Mas Hanan kok tumben diam aja?Malas berhadapan dengan saya?
hahahahaha
:jotos:

emang mas...sedongok-d*ng=k saya masih kalah d*ng=k ama atas
xixixixixixi
:3:

ada juga si musicman yang katana jago di IFF,kok diam aja mas?
mau diterusin Heylel Sachar disini?
gua kepret loe...
hahahaha
:cekik:

lhaaa...situ sendiri sebagai TS...mana BOBOT nya....???

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Total Like dan Thanks: 82
Posts: 4129
Join date: 2011-10-11

Back to top Go down

Re: Al Quran karangan Muhammad?Pembuktian....

Post by SEGOROWEDI on Mon Feb 27, 2012 7:56 am

mang odoy wrote:Pan dah gw terangin wed...kalo kata QATILU itu arti tepatnya bukan PERANG/MEMERANGI/PERANGILAH...dalam artian negatif..no baca lagi apa itu arti QATILU...lu nanya gw jawab...tapi seperti biasa, otak sama hati lu dah sama hitamnya...dikasih penjelasan, tetep aja kagak masuk,, karena ujung ujungnya, modal lu cuap cuap disini cuman BENCI.

lihat dong apa yang dipraktekkan muhammad!
perang dan bunuh beneran coy..

mang odoy wrote:Ya karep mu lah....modal kritik lu disini emang cuma BENCI...dibilangin kalo ada ayat ayat tertentu ada Asbabun Nuzul nya...ngeyel ke ilah....susah emang diskusi sama misionaris kampring macem lu...

kalian memang sok teu bener..
ilahnya gak bilang alasan turun ayat, kalian karang-karang sendiri alasannya

mang odoy wrote:Perintah jahat yang mana....???
Modal lu disini cuman terjemahan depag ri....dikoreksi berdasarkan tatabahasa....kagak bisa bantah...tetep aja ngeyel dengan otak kotor penuh kebencian..jangankan tatabahasa Al-Quran...bahasa ibu perjanjian baru yaitu bahasa YUNANI aja...lu anggap kentut....ya syusah kalo model begini.

malah nyalahin depag mulu..
galau ya, melihat realita tabiat junjunganmu?

mang odoy wrote:Itu dia...bisa jadi Amrozy cs...ngartiin Quran nya model lu...cuman modal terjemahan depag ri...ayat yang secara asbabun nuzul diturunkan ketika saat berperang melawan kafir Qurays.. diterapin di endonesa yang adem ayam...mati konyol lah ahirnya.
Semuanya berbalik lagi ke pemahaman Muslim sendiri...modal fanatik atow modal otak dan akal..??

nah..
berarti mereka benar, tinggal mendeklarasikan sebagai 'PERANG'
maka membunuh menjadi sah dan berpahala

SEGOROWEDI
MAYOR JENDERAL
MAYOR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 30727
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: Al Quran karangan Muhammad?Pembuktian....

Post by mang odoy on Tue Feb 28, 2012 9:46 pm

SEGOROWEDI wrote:
mang odoy wrote:Pan dah gw terangin wed...kalo kata QATILU itu arti tepatnya bukan PERANG/MEMERANGI/PERANGILAH...dalam artian negatif..no baca lagi apa itu arti QATILU...lu nanya gw jawab...tapi seperti biasa, otak sama hati lu dah sama hitamnya...dikasih penjelasan, tetep aja kagak masuk,, karena ujung ujungnya, modal lu cuap cuap disini cuman BENCI.

lihat dong apa yang dipraktekkan muhammad!
perang dan bunuh beneran coy..

MO:
Lhaaa...diinjek kepala moso berpelukan kaya teletubis....???Kasus Ambon aja gak ada bedanya bagaimana manusia dengan ajaran kasih berperilaku...jadi ada baiknya, lu baca sejarah yang bener...pelajarinya dari literatur Islam...jangan comot omongan petinggi petinggi gereja atow tulisan para Misionaris International...gini nih jadinya.


mang odoy wrote:Ya karep mu lah....modal kritik lu disini emang cuma BENCI...dibilangin kalo ada ayat ayat tertentu ada Asbabun Nuzul nya...ngeyel ke ilah....susah emang diskusi sama misionaris kampring macem lu...

kalian memang sok teu bener..
ilahnya gak bilang alasan turun ayat, kalian karang-karang sendiri alasannya

MO:
Yang SOK TAU itu eluuu wedd...dah dikasih tau apa itu Asbabun Nuzul...lu nya aja yang ngeyel..dan gak mau tau...lhaa emang modal lu disini cuman ingin melampiaskan kebencian...dan bukan KLARIFIKASI dari kami umat Muslim.

mang odoy wrote:Perintah jahat yang mana....???
Modal lu disini cuman terjemahan depag ri....dikoreksi berdasarkan tatabahasa....kagak bisa bantah...tetep aja ngeyel dengan otak kotor penuh kebencian..jangankan tatabahasa Al-Quran...bahasa ibu perjanjian baru yaitu bahasa YUNANI aja...lu anggap kentut....ya syusah kalo model begini.

malah nyalahin depag mulu..
galau ya, melihat realita tabiat junjunganmu?

MO:
Karena Quran itu ayat aslinya masih terpelihara..kalo lu nyangka terjemahan Depag adalah Arti yang sesungguhnya dari Kalamullah...lu keliru wed. Jangankan lu yang bertitel kafir dimana baca Quran aja kagak becus....Muslim sendiri kalo cuman berpedoman sama ntu terjemahan...mungkin malah jadi bingung..karena seperti yang gw bilang..ayat Quran itu ada yang Muhkamat (jelas) dan ada juga yang Mutasyabihat (samar), nah yang mutasyabihat ini yang gak cukup dengan hanya membaca terjemahan depag ri.


mang odoy wrote:Itu dia...bisa jadi Amrozy cs...ngartiin Quran nya model lu...cuman modal terjemahan depag ri...ayat yang secara asbabun nuzul diturunkan ketika saat berperang melawan kafir Qurays.. diterapin di endonesa yang adem ayam...mati konyol lah ahirnya.
Semuanya berbalik lagi ke pemahaman Muslim sendiri...modal fanatik atow modal otak dan akal..??

nah..
berarti mereka benar, tinggal mendeklarasikan sebagai 'PERANG'
maka membunuh menjadi sah dan berpahala

MO:
Kalow endonesa bernasib seperti Afganistan yang dijajah Amerika...gw sendir bakal angkat senjata...gw kefret miring tu tentara Amerika yang mayoritas beragama Kristn...sebagaimana para pejuang 45 mengusir penjajah di jaman dulu. Tapi kalo keadaan endonesa kaya gini...adalah 'dodol' kalo niat jihad bom bunuh diri nyelakain manusia gak berdosa. Ini pentingnya pemahaman Quran secara utuh...bukan cuman modal terjemahan depag ri sajah. Tata Bahasa indonesia TERLALU MISKIN untuk bisa MENGINTERPRETASIKAN 100% makna yang terkandung dalam Al-Quran.



mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Total Like dan Thanks: 82
Posts: 4129
Join date: 2011-10-11

Back to top Go down

Re: Al Quran karangan Muhammad?Pembuktian....

Post by Otak Trailer on Thu Mar 01, 2012 5:04 pm

mang odoy wrote:
Otak Trailer wrote:Apa udah gak ada moslem berbobot ?Mas Hanan kok tumben diam aja?Malas berhadapan dengan saya?
hahahahaha


emang mas...sedongok-d*ng=k saya masih kalah d*ng=k ama atas
xixixixixixi


ada juga si musicman yang katana jago di IFF,kok diam aja mas?
mau diterusin Heylel Sachar disini?
gua kepret loe...
hahahaha

lhaaa...situ sendiri sebagai TS...mana BOBOT nya....???
2. Surat 76:29; “Sesungguhnya (ayat-ayat) ini adalah suatu peringatan,
maka barangsiapa menghendaki (kebaikan bagi dirinya) niscaya dia
mengambil jalan kepada Tuhannya. Bertentangan dengan : Surat 76:30; “Dan
kamu tidak mampu (mnempuh jalan itu) kecuali bila dikehendaki oleh
Allah. Sesungguhnya Allah adalah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

Kasi gw pencerahan ato elu bakal kegelapan di tred gw.

Otak Trailer
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Total Like dan Thanks: 4
Posts: 518
Location: kolong tanah
Humor: menertawakan manusia beragama
Join date: 2012-02-11

Back to top Go down

Page 1 of 3 1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum