FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

yesus berdoa, yesus 100% manusia, allah memohon ampunan?

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

yesus berdoa, yesus 100% manusia, allah memohon ampunan?

Post by chriztian_power on Wed Apr 11, 2012 5:54 pm

First topic message reminder :

[33:43] Dialah yang memberi rahmat kepadamu dan malaikat-Nya (memohonkan ampunan untukmu), supaya Dia mengeluarkan kamu dari kegelapan kepada cahaya (yang terang). Dan adalah Dia Maha Penyayang kepada orang-orang yang beriman.
mohon pencerahan nya piss piss piss
avatar
chriztian_power
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 173
Kepercayaan : Advent
Location : standing in the dark
Join date : 20.03.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down


Re: yesus berdoa, yesus 100% manusia, allah memohon ampunan?

Post by abu hanan on Sun Apr 15, 2012 5:34 am

@chriztian_power wrote:
@frontline defender wrote:gw tahu elu mau buat topic macem apa, tapi mbok ayatnya dicariken yang lebih nyambung... ngece
Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bersalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya. (QS. 33:56 )

ayat ini juga boleh,,,,
http://www.laskarislam.com/t1022-mispersepsi-tentang-sholawat-nabi#10928


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus berdoa, yesus 100% manusia, allah memohon ampunan?

Post by Jagona on Sun Apr 15, 2012 10:03 am

@chriztian_power wrote:
@frontline defender wrote:
1. di Islam itu, malaikat itu tidaklah mungkin berdosa!
tapi iblis akhirnya berdosa kan??

gimana nyambunginnya ...... yaaaaa

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus berdoa, yesus 100% manusia, allah memohon ampunan?

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 17, 2012 7:41 am

@Orang_Pinggiran wrote:
Yang mbaca dulu dibenerin, jadi pemahamannya kaga dangkal ketiwi
deleted by sayah....OOT silahkeun ke topik terkait....

dari teksnya kelihatan itu karangannya sendiri, ilahnya hanya tokoh karangannya

siapa bilang gak pernah?
1 Korintus 8:6
namun bagi kita hanya ada satu Allah j saja, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup, dan satu Tuhan saja, yaitu Yesus Kristus, yang oleh-Nya segala sesuatu telah dijadikan dan yang karena Dia kita hidup.


@SW anda bisa abaikan ttg pertanyaan penciptaan...
trims
...edit by sayah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus berdoa, yesus 100% manusia, allah memohon ampunan?

Post by keroncong on Thu Apr 26, 2012 8:47 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:
Yang mbaca dulu dibenerin, jadi pemahamannya kaga dangkal
deleted by sayah....OOT silahkeun ke topik terkait....

dari teksnya kelihatan itu karangannya sendiri, ilahnya hanya tokoh karangannya

siapa bilang gak pernah?
1 Korintus 8:6
namun bagi kita hanya ada satu Allah j saja, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup, dan satu Tuhan saja, yaitu Yesus Kristus, yang oleh-Nya segala sesuatu telah dijadikan dan yang karena Dia kita hidup.


@SW anda bisa abaikan ttg pertanyaan penciptaan...
trims
...edit by sayah

di korintus itu ucapan siapa wed?
kapan dia ngelantik yesus sebagai tuhannya?
avatar
keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 64
Posts : 4535
Kepercayaan : Islam
Location : di rumah saya
Join date : 09.11.11
Reputation : 67

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus berdoa, yesus 100% manusia, allah memohon ampunan?

Post by you7tube7com on Thu Apr 26, 2012 10:03 pm

@SEGOROWEDI wrote:kalau gak pakai tambahan:
[33:43] Dialah yang memberi rahmat kepadamu dan malaikat-Nya, supaya Dia mengeluarkan kamu dari kegelapan kepada cahaya. Dan adalah Dia Maha Penyayang kepada orang-orang yang beriman.


allah memberi rahmat kepadamu dan kepada malaikatnya
'supaya dia mengeluarkanmu dari kegelapan' -> kalimat aneh, tidak jelas perkataan siapa kepada siapa
'Dan adalah Dia Maha Penyayang kepada orang-orang yang beriman' -> narsisi banget

Kristen harus ingat....... Muhammad mendapat wahyu lewat Jibril......
So.... Jibril yg memberi tahukan kalimat2 dari Allah yg akan disampaikan kpd Muhammad...

Allah menyuruh Jibril utk mengatakan bhw Aku (Allah) yg memberi rahmat... bla...bla..bla....
Lalu Jibril menyampaikan kpd Muhammad bhw Dia ( Allah ) yg memberi rahmat... bla...bla..bla....

Ga ada yg salah.... ga ada yg aneh...

you7tube7com
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Posts : 331
Kepercayaan : Islam
Join date : 26.11.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus berdoa, yesus 100% manusia, allah memohon ampunan?

Post by you7tube7com on Thu Apr 26, 2012 10:07 pm

@SEGOROWEDI wrote:kalau gak pakai tambahan:
[33:43] Dialah yang memberi rahmat kepadamu dan malaikat-Nya, supaya Dia mengeluarkan kamu dari kegelapan kepada cahaya. Dan adalah Dia Maha Penyayang kepada orang-orang yang beriman.


allah memberi rahmat kepadamu dan kepada malaikatnya
'supaya dia mengeluarkanmu dari kegelapan' -> kalimat aneh, tidak jelas perkataan siapa kepada siapa
'Dan adalah Dia Maha Penyayang kepada orang-orang yang beriman' -> narsisi banget

Kristen harus ingat....... Muhammad mendapat wahyu lewat Jibril......
So.... Jibril yg memberi tahukan kalimat2 dari Allah yg akan disampaikan kpd Muhammad...

Allah menyuruh Jibril utk mengatakan bhw Aku (Allah) yg memberi rahmat... bla...bla..bla....
Lalu Jibril menyampaikan kpd Muhammad bhw Dia ( Allah ) yg memberi rahmat... bla...bla..bla....

Ga ada yg salah.... ga ada yg aneh...

you7tube7com
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Posts : 331
Kepercayaan : Islam
Join date : 26.11.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus berdoa, yesus 100% manusia, allah memohon ampunan?

Post by SEGOROWEDI on Fri Apr 27, 2012 3:00 pm

ichreza wrote:
di korintus itu ucapan siapa wed?
kapan dia ngelantik yesus sebagai tuhannya?

soal pelantikan mah Yesus sendiri..
'Aku adalah Alfa dan Omega; Yang Pertama dan Yang Terkemudian; Yang Awal dan Yang Akhir'

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus berdoa, yesus 100% manusia, allah memohon ampunan?

Post by keroncong on Sat May 05, 2012 3:07 pm

@SEGOROWEDI wrote:
ichreza wrote:
di korintus itu ucapan siapa wed?
kapan dia ngelantik yesus sebagai tuhannya?

soal pelantikan mah Yesus sendiri..
'Aku adalah Alfa dan Omega; Yang Pertama dan Yang Terkemudian; Yang Awal dan Yang Akhir'

situ ngerti ndak kenapa yesus ngomong gitu?
avatar
keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 64
Posts : 4535
Kepercayaan : Islam
Location : di rumah saya
Join date : 09.11.11
Reputation : 67

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus berdoa, yesus 100% manusia, allah memohon ampunan?

Post by SEGOROWEDI on Tue May 08, 2012 1:25 pm

@you7tube7com wrote:
Kristen harus ingat....... Muhammad mendapat wahyu lewat Jibril......
So.... Jibril yg memberi tahukan kalimat2 dari Allah yg akan disampaikan kpd Muhammad...

Allah menyuruh Jibril utk mengatakan bhw Aku (Allah) yg memberi rahmat... bla...bla..bla....
Lalu Jibril menyampaikan kpd Muhammad bhw Dia ( Allah ) yg memberi rahmat... bla...bla..bla....

Ga ada yg salah.... ga ada yg aneh...

jibril kurang ajar namanya..
disuruh bilang 'aku' malah diganti 'dia' sak karepe dhewe
berarti semua ayat asil rekayasa jibril

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus berdoa, yesus 100% manusia, allah memohon ampunan?

Post by EbisuSensei on Sun May 13, 2012 3:20 pm

@SEGOROWEDI wrote:
jibril kurang ajar namanya..
disuruh bilang 'aku' malah diganti 'dia' sak karepe dhewe
berarti semua ayat asil rekayasa jibril
Asli, meh njawab kok aku malah pengen ngikik wae. ketawa guling ketawa guling

Berkhayalmu kok tambah kacau wed?
Kehabisan ganja?
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus berdoa, yesus 100% manusia, allah memohon ampunan?

Post by mang odoy on Mon May 14, 2012 4:35 pm

@EbisuSensei wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
jibril kurang ajar namanya..
disuruh bilang 'aku' malah diganti 'dia' sak karepe dhewe
berarti semua ayat asil rekayasa jibril
Asli, meh njawab kok aku malah pengen ngikik wae. ketawa guling ketawa guling

Berkhayalmu kok tambah kacau wed?
Kehabisan ganja?

jiahhhhh....kalo ganja mah KEBAGUSAN buat mahluk kaya si ***** mah..

doski...kalo mau ngayal..demi iritanisasi...gak pake ganja....kemahalan...
tapi doski cukup makan ******* satu kaleng.....puyenggg...ngayall dahhh..

ketawa guling ketawa guling

**
Dilarang nge-post hujatan, menyampah, atau kata² yang tidak baik.
by sayah

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus berdoa, yesus 100% manusia, allah memohon ampunan?

Post by SEGOROWEDI on Fri May 18, 2012 3:36 pm

kalau itu kata ilahnya, ya tinggal diquote, to
jadi tetep pakai 'aku' tidak diganti 'dia'
pantesan kisah adam sampai Yesus di alkitab dicomot seenak wudhelnya jibril

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus berdoa, yesus 100% manusia, allah memohon ampunan?

Post by satria bergitar on Sat Jun 02, 2012 9:32 am

Apakah ada ayat di bibel yang menyatakan yesus 100% tuhan dan 100% manusia seperti yg digembar gemborkan kristen selama ini???
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus berdoa, yesus 100% manusia, allah memohon ampunan?

Post by putramentari on Sun Jun 03, 2012 3:54 pm

@satria bergitar wrote:Apakah ada ayat di bibel yang menyatakan yesus 100% tuhan dan 100% manusia seperti yg digembar gemborkan kristen selama ini???

Ade Bang, Al kitab konsili di Efesus ketawa guling ketawa guling
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus berdoa, yesus 100% manusia, allah memohon ampunan?

Post by SEGOROWEDI on Tue Jun 05, 2012 8:03 am

@satria bergitar wrote:Apakah ada ayat di bibel yang menyatakan yesus 100% tuhan dan 100% manusia seperti yg digembar gemborkan kristen selama ini???

apa harus diayatkan?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus berdoa, yesus 100% manusia, allah memohon ampunan?

Post by satria bergitar on Tue Jun 05, 2012 9:23 am

@SEGOROWEDI wrote:
@satria bergitar wrote:Apakah ada ayat di bibel yang menyatakan yesus 100% tuhan dan 100% manusia seperti yg digembar gemborkan kristen selama ini???

apa harus diayatkan?



lha iya dong ...

yesus 100% manusia = logis
bukti = lapar, makan, minum, beol, nete', molor, mewek..
ayat bibel =


Mat 9:10 Waktu Yesus sedang makan di rumah Matius,* datanglah banyak penagih pajak dan
orang-orang yang dianggap tidak baik oleh masyarakat, ikut makan bersama-sama Yesus
dan pengikut-pengikut-Nya.



Mat 25:35 Sebab pada waktu Aku lapar, kalian memberi Aku makan, dan pada waktu Aku haus, kalian
memberi Aku minum. Aku seorang
asing, kalian menerima Aku di rumahmu.



Mrk 4:38 Di buritan perahu itu, Yesus sedang tidur dengan kepala-Nya di
atas bantal. Pengikut-pengikut-Nya membangunkan Dia. Mereka berkata,
"Bapak Guru, apakah Bapak tidak peduli, kita celaka?"




yesus 100% tuhan = tdk logis


bukti : nothing


ayat bible : nothing



orang yang nte sebut tuhan aja kagak ngaku dirinya tuhan..
lha nte naif amat ngaku2 dia tuhan..
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus berdoa, yesus 100% manusia, allah memohon ampunan?

Post by SEGOROWEDI on Tue Jun 05, 2012 9:28 am

@satria bergitar wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@satria bergitar wrote:Apakah ada ayat di bibel yang menyatakan yesus 100% tuhan dan 100% manusia seperti yg digembar gemborkan kristen selama ini???

apa harus diayatkan?



lha iya dong ...

yesus 100% manusia = logis
bukti = lapar, makan, minum, beol, nete', molor, mewek..
ayat bibel =


Mat 9:10 Waktu Yesus sedang makan di rumah Matius,* datanglah banyak penagih pajak dan
orang-orang yang dianggap tidak baik oleh masyarakat, ikut makan bersama-sama Yesus
dan pengikut-pengikut-Nya.



Mat 25:35 Sebab pada waktu Aku lapar, kalian memberi Aku makan, dan pada waktu Aku haus, kalian
memberi Aku minum. Aku seorang
asing, kalian menerima Aku di rumahmu.


Mrk 4:38 Di buritan perahu itu, Yesus sedang tidur dengan kepala-Nya di
atas bantal. Pengikut-pengikut-Nya membangunkan Dia. Mereka berkata,
"Bapak Guru, apakah Bapak tidak peduli, kita celaka?"


yesus 100% tuhan = tdk logis
bukti : nothing
ayat bible : nothing

orang yang nte sebut tuhan aja kagak ngaku dirinya tuhan..
lha nte naif amat ngaku2 dia tuhan..

100% manusia kamu sudah punya faktanya

tinggal yang 100% Tuhan, misalnya:
- kuasa mengampuni dosa
- kuasa mengutus malaikat
- kuasa mengidupkan orang mati dan memberi kuasa untukmenghidupkan orang mati
- kuasa atas maut
- dll.

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus berdoa, yesus 100% manusia, allah memohon ampunan?

Post by putramentari on Tue Jun 05, 2012 9:30 am

@SEGOROWEDI wrote:
@satria bergitar wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@satria bergitar wrote:Apakah ada ayat di bibel yang menyatakan yesus 100% tuhan dan 100% manusia seperti yg digembar gemborkan kristen selama ini???

apa harus diayatkan?



lha iya dong ...

yesus 100% manusia = logis
bukti = lapar, makan, minum, beol, nete', molor, mewek..
ayat bibel =


Mat 9:10 Waktu Yesus sedang makan di rumah Matius,* datanglah banyak penagih pajak dan
orang-orang yang dianggap tidak baik oleh masyarakat, ikut makan bersama-sama Yesus
dan pengikut-pengikut-Nya.



Mat 25:35 Sebab pada waktu Aku lapar, kalian memberi Aku makan, dan pada waktu Aku haus, kalian
memberi Aku minum. Aku seorang
asing, kalian menerima Aku di rumahmu.


Mrk 4:38 Di buritan perahu itu, Yesus sedang tidur dengan kepala-Nya di
atas bantal. Pengikut-pengikut-Nya membangunkan Dia. Mereka berkata,
"Bapak Guru, apakah Bapak tidak peduli, kita celaka?"


yesus 100% tuhan = tdk logis
bukti : nothing
ayat bible : nothing

orang yang nte sebut tuhan aja kagak ngaku dirinya tuhan..
lha nte naif amat ngaku2 dia tuhan..

100% manusia kamu sudah punya faktanya

tinggal yang 100% Tuhan, misalnya:
- kuasa mengampuni dosa
- kuasa mengutus malaikat
- kuasa mengidupkan orang mati dan memberi kuasa untukmenghidupkan orang mati
- kuasa atas maut
- dll.

Mane ayatnye, dipostinglah, jangan asal jeplak :bata:
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus berdoa, yesus 100% manusia, allah memohon ampunan?

Post by EbisuSensei on Tue Jun 05, 2012 10:15 am

@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@satria bergitar wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@satria bergitar wrote:Apakah ada ayat di bibel yang menyatakan yesus 100% tuhan dan 100% manusia seperti yg digembar gemborkan kristen selama ini???

apa harus diayatkan?



lha iya dong ...

yesus 100% manusia = logis
bukti = lapar, makan, minum, beol, nete', molor, mewek..
ayat bibel =


Mat 9:10 Waktu Yesus sedang makan di rumah Matius,* datanglah banyak penagih pajak dan
orang-orang yang dianggap tidak baik oleh masyarakat, ikut makan bersama-sama Yesus
dan pengikut-pengikut-Nya.



Mat 25:35 Sebab pada waktu Aku lapar, kalian memberi Aku makan, dan pada waktu Aku haus, kalian
memberi Aku minum. Aku seorang
asing, kalian menerima Aku di rumahmu.


Mrk 4:38 Di buritan perahu itu, Yesus sedang tidur dengan kepala-Nya di
atas bantal. Pengikut-pengikut-Nya membangunkan Dia. Mereka berkata,
"Bapak Guru, apakah Bapak tidak peduli, kita celaka?"


yesus 100% tuhan = tdk logis
bukti : nothing
ayat bible : nothing

orang yang nte sebut tuhan aja kagak ngaku dirinya tuhan..
lha nte naif amat ngaku2 dia tuhan..

100% manusia kamu sudah punya faktanya

tinggal yang 100% Tuhan, misalnya:
- kuasa mengampuni dosa
- kuasa mengutus malaikat
- kuasa mengidupkan orang mati dan memberi kuasa untukmenghidupkan orang mati
- kuasa atas maut
- dll.

Mane ayatnye, dipostinglah, jangan asal jeplak :bata:
Ayat2 yang diminta akang cuman ada di dalam fantasinya kali?
xixixixixixixixi ketiwi
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus berdoa, yesus 100% manusia, allah memohon ampunan?

Post by SEGOROWEDI on Tue Jun 05, 2012 3:14 pm

tak kasih bukti kuasa mengutus nabi-nabi aja dulu..

Matius 23
34 Sebab itu, lihatlah, Aku mengutus kepadamu nabi-nabi, orang-orang bijaksana dan ahli-ahli Taurat: separuh di antara mereka akan kamu bunuh dan kamu salibkan, yang lain akan kamu sesah di rumah-rumah ibadatmu dan kamu aniaya dari kota ke kota,
35 supaya kamu menanggung akibat penumpahan darah orang yang tidak bersalah mulai dari Habel, orang benar itu, sampai kepada Zakharia anak Berekhya, yang kamu bunuh di antara tempat kudus dan mezbah.


siapa lagi pengutus nabi kalau bukan Tuhan?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus berdoa, yesus 100% manusia, allah memohon ampunan?

Post by satria bergitar on Tue Jun 05, 2012 3:36 pm

@SEGOROWEDI wrote:tak kasih bukti kuasa mengutus nabi-nabi aja dulu..

Matius 23
34 Sebab itu, lihatlah, Aku mengutus kepadamu nabi-nabi, orang-orang bijaksana dan ahli-ahli Taurat: separuh di antara mereka akan kamu bunuh dan kamu salibkan, yang lain akan kamu sesah di rumah-rumah ibadatmu dan kamu aniaya dari kota ke kota,
35 supaya kamu menanggung akibat penumpahan darah orang yang tidak bersalah mulai dari Habel, orang benar itu, sampai kepada Zakharia anak Berekhya, yang kamu bunuh di antara tempat kudus dan mezbah.


siapa lagi pengutus nabi kalau bukan Tuhan?



ckckck..om..om..


apakah ketika musa berkata kepada umatnya:


Ul 5:6 Akulah TUHAN, Allahmu, yang membawa engkau
keluar dari tanah Mesir, dari tempat perbudakan.



Ul 5:7 Jangan ada padamu allah lain di hadapan-Ku.


Ul 5:8 Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai
apapun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang
ada di dalam air di bawah bumi.



Ul 5:9 Jangan sujud menyembah kepadanya atau
beribadah kepadanya, sebab Aku, TUHAN Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang
membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya dan kepada keturunan yang ketiga
dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku,



Lalu dengan serta merta Musa menjadi tuhan?? gitu?? inikah
logika kristener selama ini??


Angkut lagi dah ayat yang laen dimari!
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus berdoa, yesus 100% manusia, allah memohon ampunan?

Post by SEGOROWEDI on Tue Jun 05, 2012 3:38 pm

kapan musa berani menyatakan sebagai pengutus nabi-nabi?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus berdoa, yesus 100% manusia, allah memohon ampunan?

Post by satria bergitar on Tue Jun 05, 2012 3:47 pm

@SEGOROWEDI wrote:kapan musa berani menyatakan sebagai pengutus nabi-nabi?


JIAAH ngajak smsan ....sori lah yauw ge level sama eike....

lalu kapan yesus berani bilang : "sembahlah aku tuhanmu" seperti yg Musa katakan kpd umatnya
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus berdoa, yesus 100% manusia, allah memohon ampunan?

Post by SEGOROWEDI on Tue Jun 05, 2012 3:55 pm

@satria bergitar wrote:
@SEGOROWEDI wrote:kapan musa berani menyatakan sebagai pengutus nabi-nabi?


JIAAH ngajak smsan ....sori lah yauw ge level sama eike....

lalu kapan yesus berani bilang : "sembahlah aku tuhanmu" seperti yg Musa katakan kpd umatnya

kapan musa minta disembah?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus berdoa, yesus 100% manusia, allah memohon ampunan?

Post by satria bergitar on Tue Jun 05, 2012 4:10 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@satria bergitar wrote:
@SEGOROWEDI wrote:kapan musa berani menyatakan sebagai pengutus nabi-nabi?


JIAAH ngajak smsan ....sori lah yauw ge level sama eike....

lalu kapan yesus berani bilang : "sembahlah aku tuhanmu" seperti yg Musa katakan kpd umatnya

kapan musa minta disembah?

nah tuh lho ngerti...

musa berkata : Ul 5:9 Jangan sujud menyembah kepadanya atau
beribadah kepadanya, sebab Aku, TUHAN Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang
membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya dan kepada keturunan yang ketiga
dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku,

bukan berarti doski tuhan minta di sembah..

sama jg kaya yesus...ketika dia bilang : "aku adalah alpha dan omega" (ayat andalan nte neh)

bukan berati dia tuhan...

udeeeeeeh...angkut ayat yang laen mas brooow!!
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus berdoa, yesus 100% manusia, allah memohon ampunan?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik