FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

yesus berdoa, yesus 100% manusia, allah memohon ampunan?

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

yesus berdoa, yesus 100% manusia, allah memohon ampunan?

Post by chriztian_power on Wed Apr 11, 2012 5:54 pm

First topic message reminder :

[33:43] Dialah yang memberi rahmat kepadamu dan malaikat-Nya (memohonkan ampunan untukmu), supaya Dia mengeluarkan kamu dari kegelapan kepada cahaya (yang terang). Dan adalah Dia Maha Penyayang kepada orang-orang yang beriman.
mohon pencerahan nya piss piss piss
avatar
chriztian_power
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 173
Kepercayaan : Advent
Location : standing in the dark
Join date : 20.03.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down


Re: yesus berdoa, yesus 100% manusia, allah memohon ampunan?

Post by SEGOROWEDI on Tue Jun 05, 2012 4:34 pm

@satria bergitar wrote:nah tuh lho ngerti...

musa berkata : Ul 5:9 Jangan sujud menyembah kepadanya atau
beribadah kepadanya, sebab Aku, TUHAN Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang
membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya dan kepada keturunan yang ketiga
dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku,

bukan berarti doski tuhan minta di sembah..

sama jg kaya yesus...ketika dia bilang : "aku adalah alpha dan omega" (ayat andalan nte neh)

bukan berati dia tuhan...
udeeeeeeh...angkut ayat yang laen mas brooow!!

mana ada: Alfa dan Omega, selain Tuhan?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus berdoa, yesus 100% manusia, allah memohon ampunan?

Post by EbisuSensei on Tue Jun 05, 2012 4:38 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@satria bergitar wrote:nah tuh lho ngerti...

musa berkata : Ul 5:9 Jangan sujud menyembah kepadanya atau
beribadah kepadanya, sebab Aku, TUHAN Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang
membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya dan kepada keturunan yang ketiga
dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku,

bukan berarti doski tuhan minta di sembah..

sama jg kaya yesus...ketika dia bilang : "aku adalah alpha dan omega" (ayat andalan nte neh)

bukan berati dia tuhan...
udeeeeeeh...angkut ayat yang laen mas brooow!!

mana ada: Alfa dan Omega, selain Tuhan?
jiiaaaahh....
muter lagi.... :mabuk :mabuk
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus berdoa, yesus 100% manusia, allah memohon ampunan?

Post by SEGOROWEDI on Tue Jun 05, 2012 4:47 pm

SB minta bukti berupa permintaan Yesus untuk menyembah diri-Nya
mungkin maksudnya seperti rengekan-rengekan iblis si gila sembah: sembahlah aku, sembahlah aku..
(di kitab sebelah)

padahal secara menyatalan diri sebagai Alfa dan Omega; Yang Awal dan Yang Akhir
berarti Yesus telah menyatakan diri sebagai Tuhan Allah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus berdoa, yesus 100% manusia, allah memohon ampunan?

Post by putramentari on Tue Jun 05, 2012 4:54 pm

@SEGOROWEDI wrote:SB minta bukti berupa permintaan Yesus untuk menyembah diri-Nya
mungkin maksudnya seperti rengekan-rengekan iblis si gila sembah: sembahlah aku, sembahlah aku..
(di kitab sebelah)

padahal secara menyatalan diri sebagai Alfa dan Omega; Yang Awal dan Yang Akhir
berarti Yesus telah menyatakan diri sebagai Tuhan Allah

Gak ada firman Tuhan yesus yang berkata begitu, yang ade tuhan allah, gak usah ngawur :bata:
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus berdoa, yesus 100% manusia, allah memohon ampunan?

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 08, 2012 1:27 pm

@putramentari wrote:
Gak ada firman Tuhan yesus yang berkata begitu, yang ade tuhan allah, gak usah ngawur :bata:

Wahyu 22:13-16
Wahyu 1:8
Wahyu1:17
Wahyu 2:8

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus berdoa, yesus 100% manusia, allah memohon ampunan?

Post by satria bergitar on Fri Jun 08, 2012 1:29 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
Gak ada firman Tuhan yesus yang berkata begitu, yang ade tuhan allah, gak usah ngawur

Wahyu 22:13-16
Wahyu 1:8
Wahyu1:17
Wahyu 2:8

Karangan Paulus
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus berdoa, yesus 100% manusia, allah memohon ampunan?

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 08, 2012 1:36 pm

@satria bergitar wrote:
Karangan Paulus

ngawur poll..
setan goa mana lagi yang ngajarimu kitab wahyu ditulis oleh paulus?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus berdoa, yesus 100% manusia, allah memohon ampunan?

Post by satria bergitar on Fri Jun 08, 2012 1:42 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@satria bergitar wrote:
Karangan Paulus

ngawur poll..
setan goa mana lagi yang ngajarimu kitab wahyu ditulis oleh paulus?

setan roh kudis om..
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus berdoa, yesus 100% manusia, allah memohon ampunan?

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 08, 2012 1:44 pm

@satria bergitar wrote:
setan roh kudis om..

roh kudis goa hiros

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus berdoa, yesus 100% manusia, allah memohon ampunan?

Post by hamba tuhan on Fri Jun 08, 2012 2:30 pm

@satria bergitar wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@satria bergitar wrote:
Karangan Paulus

ngawur poll..
setan goa mana lagi yang ngajarimu kitab wahyu ditulis oleh paulus?

setan roh kudis om..

maaf bung SB... jujur saya dah capek dl di forum MK diskusi yg ujung2nya saling menghujat... maka saya sangat seneng dgn adanya forum ini, maka saya mohon sama saudaraku... jgn terpengaruh dgn tetangga sebelah, diskusi aja secara sehat.... maaf kalo saran saya tdk berkenan dihati saudaraku..... :surban:
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus berdoa, yesus 100% manusia, allah memohon ampunan?

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 08, 2012 2:34 pm

@hamba tuhan wrote:
maaf bung SB... jujur saya dah capek dl di forum MK diskusi yg ujung2nya saling menghujat... maka saya sangat seneng dgn adanya forum ini, maka saya mohon sama saudaraku... jgn terpengaruh dgn tetangga sebelah, diskusi aja secara sehat.... maaf kalo saran saya tdk berkenan dihati saudaraku..... :surban:

diskusi cerdas, sehat dan bermartabat
saya dukung dan saya layani

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus berdoa, yesus 100% manusia, allah memohon ampunan?

Post by putramentari on Fri Jun 08, 2012 4:31 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@hamba tuhan wrote:
maaf bung SB... jujur saya dah capek dl di forum MK diskusi yg ujung2nya saling menghujat... maka saya sangat seneng dgn adanya forum ini, maka saya mohon sama saudaraku... jgn terpengaruh dgn tetangga sebelah, diskusi aja secara sehat.... maaf kalo saran saya tdk berkenan dihati saudaraku..... :surban:

diskusi cerdas, sehat dan bermartabat
saya dukung dan saya layani

Ya udeh, lanjott kalau kayak gitu :lkj:
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus berdoa, yesus 100% manusia, allah memohon ampunan?

Post by SEGOROWEDI on Sat Jun 09, 2012 10:30 am

lanjut:
jangan mencomot satu ayat langsung ditafsir seenak perut
karena konteksnya adalah bahwa setiap perkataan, perbuatan dan peristiwa yang dilakukan dan dialami Yesus adalah PENGAJARAN, maka perhatikanlah pokok-pokok doanya.. menyeru Tuhan (bukan setan), serahkan pada kehendak Tuhan (bukan kehendakmu apalagi kehendak setan), jelas?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus berdoa, yesus 100% manusia, allah memohon ampunan?

Post by putramentari on Sat Jun 09, 2012 10:32 am

@SEGOROWEDI wrote:lanjut:
jangan mencomot satu ayat langsung ditafsir seenak perut
karena konteksnya adalah bahwa setiap perkataan, perbuatan dan peristiwa yang dilakukan dan dialami Yesus adalah PENGAJARAN, maka perhatikanlah pokok-pokok doanya.. menyeru Tuhan (bukan setan), serahkan pada kehendak Tuhan (bukan kehendakmu apalagi kehendak setan), jelas?

Santai nak, ntar jantung ente kumat pulak nangis
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus berdoa, yesus 100% manusia, allah memohon ampunan?

Post by putramentari on Sat Jun 09, 2012 10:35 am

@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:lanjut:
jangan mencomot satu ayat langsung ditafsir seenak perut
karena konteksnya adalah bahwa setiap perkataan, perbuatan dan peristiwa yang dilakukan dan dialami Yesus adalah PENGAJARAN, maka perhatikanlah pokok-pokok doanya.. menyeru Tuhan (bukan setan), serahkan pada kehendak Tuhan (bukan kehendakmu apalagi kehendak setan), jelas?

Santai nak, ntar jantung ente kumat pulak nangis
Yesus menyeru Tuhan, tuhan yang mane Nak?
Yesus aje menyerahkan pada kehendak tuhan, artinye yesus pasti bukan tuhan dunk up
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus berdoa, yesus 100% manusia, allah memohon ampunan?

Post by SEGOROWEDI on Sat Jun 09, 2012 10:36 am

@putramentari wrote:
Santai nak, ntar jantung ente kumat pulak nangis

kok kembali tidak cerdas?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus berdoa, yesus 100% manusia, allah memohon ampunan?

Post by putramentari on Sat Jun 09, 2012 10:39 am

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
Santai nak, ntar jantung ente kumat pulak nangis

kok kembali tidak cerdas?
gak usah oot, jawab ajeh pertanyaan di atas :bata:
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus berdoa, yesus 100% manusia, allah memohon ampunan?

Post by SEGOROWEDI on Sat Jun 09, 2012 10:44 am

@putramentari wrote:
Yesus menyeru Tuhan, tuhan yang mane Nak?
Yesus aje menyerahkan pada kehendak tuhan, artinye yesus pasti bukan tuhan dunk up

- Bapa, bukan alloh swt atau setan-setan berhala lain
- itulah pengajaran, dalam memohon jangan memaksakan kehendak melainkan biar kehendak Tuhan yang jadi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus berdoa, yesus 100% manusia, allah memohon ampunan?

Post by putramentari on Sat Jun 09, 2012 10:50 am

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
Yesus menyeru Tuhan, tuhan yang mane Nak?
Yesus aje menyerahkan pada kehendak tuhan, artinye yesus pasti bukan tuhan dunk up

- Bapa, bukan alloh swt atau setan-setan berhala lain
- itulah pengajaran, dalam memohon jangan memaksakan kehendak melainkan biar kehendak Tuhan yang jadi

Mantab, Bapa Khan? terus siapa tuch Bapa, sampai yesus pun menyeru kepada Bapa, pastinya bapa lebih Besar daripada Yesus, n pada saat itu Bapa ada dimane kok pake diseru segale binar
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus berdoa, yesus 100% manusia, allah memohon ampunan?

Post by SEGOROWEDI on Sat Jun 09, 2012 10:55 am

@putramentari wrote:
Mantab, Bapa Khan? terus siapa tuch Bapa, sampai yesus pun menyeru kepada Bapa, pastinya bapa lebih Besar daripada Yesus, n pada saat itu Bapa ada dimane kok pake diseru segale binar

Bapa itu yang menyatakan diri sebagai Yang Terdahulu/Pertama dan Yang Terkemudian
*berdoa ya menyeru dong! mosok malah kek senam masal

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus berdoa, yesus 100% manusia, allah memohon ampunan?

Post by putramentari on Sat Jun 09, 2012 11:00 am

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
Mantab, Bapa Khan? terus siapa tuch Bapa, sampai yesus pun menyeru kepada Bapa, pastinya bapa lebih Besar daripada Yesus, n pada saat itu Bapa ada dimane kok pake diseru segale binar

Bapa itu yang menyatakan diri sebagai Yang Terdahulu/Pertama dan Yang Terkemudian
*berdoa ya menyeru dong! mosok malah kek senam masal
Berati ada dua oknum khan, Bapa dan Yesus, dan bapa lebih besar dari yesus :lkj:
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus berdoa, yesus 100% manusia, allah memohon ampunan?

Post by SEGOROWEDI on Sat Jun 09, 2012 11:08 am

@putramentari wrote:[
Berati ada dua oknum khan, Bapa dan Yesus, dan bapa lebih besar dari yesus :lkj:

Tuhan mo jadi berapa oknum-pun bisa.
Lebih besar dalam arti peran/fungsinya sebagai Sang Khalik, sementara Putera dalam peran/fungsi sebagai Sang Firman

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus berdoa, yesus 100% manusia, allah memohon ampunan?

Post by putramentari on Sat Jun 09, 2012 11:11 am

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:[
Berati ada dua oknum khan, Bapa dan Yesus, dan bapa lebih besar dari yesus :lkj:

Tuhan mo jadi berapa oknum-pun bisa.
Lebih besar dalam arti peran/fungsinya sebagai Sang Khalik, sementara Putera dalam peran/fungsi sebagai Sang Firman

gak usah melebar dulu, kalau iya Tuhan jadi beberapa oknum, masak yesus bilang bapa lebih besar yak.
Tuhan mo jadi berapa oknum-pun bisa??? apa dasar ayatnya anda berani bilang begeno, ayo jawab :bata:
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus berdoa, yesus 100% manusia, allah memohon ampunan?

Post by SEGOROWEDI on Sat Jun 09, 2012 11:17 am

@putramentari wrote:
gak usah melebar dulu, kalau iya Tuhan jadi beberapa oknum, masak yesus bilang bapa lebih besar yak.
Tuhan mo jadi berapa oknum-pun bisa??? apa dasar ayatnya anda berani bilang begeno, ayo jawab :bata:

soal lebih besar karena fungsi/peran sebagai Sang Khalik, klir?
soal berapa oknum: mo jadi apa dan berapa (oknum), apa kamu berani bilang Tuhan tidak bisa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus berdoa, yesus 100% manusia, allah memohon ampunan?

Post by putramentari on Sat Jun 09, 2012 11:22 am

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
gak usah melebar dulu, kalau iya Tuhan jadi beberapa oknum, masak yesus bilang bapa lebih besar yak.
Tuhan mo jadi berapa oknum-pun bisa??? apa dasar ayatnya anda berani bilang begeno, ayo jawab :bata:

soal lebih besar karena fungsi/peran sebagai Sang Khalik, klir?
soal berapa oknum: mo jadi apa dan berapa (oknum), apa kamu berani bilang Tuhan tidak bisa?

kalau debat ada dasarnya om, jangan takiyah doank :cekik:
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: yesus berdoa, yesus 100% manusia, allah memohon ampunan?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik