FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Cara Berpakaian Kristen

Post new topic   Reply to topic

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

Cara Berpakaian Kristen

Post by Orang_Pinggiran on Sun Apr 15, 2012 7:16 pm

Ternyata Den Paul juga menganjurkan menutup kepala loh

1 Korintus 11:6 Sebab jika perempuan tidak mau menudungi kepalanya, maka haruslah ia juga menggunting rambutnya. Tetapi jika bagi perempuan adalah penghinaan, bahwa rambutnya digunting atau dicukur, maka haruslah ia menudungi kepalanya.

1 Korintus 11:13 Pertimbangkanlah sendiri: Patutkah perempuan berdoa kepada Allah dengan kepala yang tidak bertudung?

Tafsir bang Sabda

Nas : 1Kor 11:6

Pada zaman Paulus, wanita menudungi kepalanya untuk menunjukkan kesopanan dan sikap tunduk kepada suaminya dan demi menyatakan martabatnya. Tudung itu mengandung arti bahwa ia harus dihormati dan dihargai sebagai seorang wanita. Tanpa tudung, ia tidak memiliki martabat; kaum pria tidak menghormati wanita yang tidak memakai tudung karena mereka seolah-olah memamerkan dirinya di depan umum secara memalukan. Demikianlah, tudung itu berfungsi sebagai suatu tanda harga diri dan kemuliaan kewanitaannya sebagaimana Allah telah menciptakannya.

Prinsip di balik pemakaian tudung ini sampai sekarang pun masih diperlukan. Seorang wanita Kristen harus berdandan dengan sopan dan dengan hati-hati, mengenakan pakaian yang pantas dan bermartabat sehingga ia dapat pergi ke mana saja dengan aman dan hormat. Ketika seorang wanita berdandan dengan sopan dan pantas bagi kemuliaan Allah, dia mempertinggi tingkat martabat dan kelayakannya sendiri yang telah dikaruniakan oleh Allah.

Ayat diatas tentunya bersesuaian dengan ajaran Yesus

Matius 5:28 Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang memandang perempuan serta menginginkannya, sudah berzinah dengan dia di dalam hatinya.

Dan kalo dijalankan dengan baik sesuai ketentuan diatas, maka harusnya seorang wanita kristen berpakaian seperti ini



Andai saja para kristen tidak menyelewengkan ajaran, maka mata laki2 tidak perlu dicongkel.

Matius 5:28 Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang memandang perempuan serta menginginkannya, sudah berzinah dengan dia di dalam hatinya.
5:29 Maka jika matamu yang kanan menyesatkan engkau, cungkillah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu binasa, dari pada tubuhmu dengan utuh dicampakkan ke dalam neraka.


Kasihan para lelaki kristen, nantinya akan dicampakkan ke dalam neraka gara gara wanitanya tidak mau menutupi keindahan tubuh mereka

Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Total Like dan Thanks: 18
Male
Posts: 1862
Location: Jawa Tengah
Job/hobbies: Baca Baca
Join date: 2012-03-12

Back to top Go down

Re: Cara Berpakaian Kristen

Post by ramane4lf1 on Sun Apr 15, 2012 9:38 pm

Waduh.. bro!
Dengan ayat ini bakal banyak orang kristen yang matanya buta donkz!

ramane4lf1
PRAJURIT
PRAJURIT

Total Like dan Thanks: 0
Male
Posts: 9
Join date: 2012-04-14

Back to top Go down

Re: Cara Berpakaian Kristen

Post by hanisf on Mon Apr 16, 2012 9:07 am

mereka menyangkalny pasti gini:

itu kan utk suster,,,

halah basi,,,mereka kan tabiatnya memanipulasi ayat utk kemudahan ibadah...

ckkckck..kristen kristen,,,,sadar gtu lho...dikit aj deh ga ush banyak2...

hanisf
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Total Like dan Thanks: 1
Female
Posts: 79
Join date: 2012-04-02

Back to top Go down

Re: Cara Berpakaian Kristen

Post by SEGOROWEDI on Mon Apr 16, 2012 2:44 pm

Orang_Pinggiran wrote:Ternyata Den Paul juga menganjurkan menutup kepala loh

1 Korintus 11:6 Sebab jika perempuan tidak mau menudungi kepalanya, maka haruslah ia juga menggunting rambutnya. Tetapi jika bagi perempuan adalah penghinaan, bahwa rambutnya digunting atau dicukur, maka haruslah ia menudungi kepalanya.

1 Korintus 11:13 Pertimbangkanlah sendiri: Patutkah perempuan berdoa kepada Allah dengan kepala yang tidak bertudung?

Tafsir bang Sabda

Nas : 1Kor 11:6

Pada zaman Paulus, wanita menudungi kepalanya untuk menunjukkan kesopanan dan sikap tunduk kepada suaminya dan demi menyatakan martabatnya. Tudung itu mengandung arti bahwa ia harus dihormati dan dihargai sebagai seorang wanita. Tanpa tudung, ia tidak memiliki martabat; kaum pria tidak menghormati wanita yang tidak memakai tudung karena mereka seolah-olah memamerkan dirinya di depan umum secara memalukan. Demikianlah, tudung itu berfungsi sebagai suatu tanda harga diri dan kemuliaan kewanitaannya sebagaimana Allah telah menciptakannya.

Prinsip di balik pemakaian tudung ini sampai sekarang pun masih diperlukan. Seorang wanita Kristen harus berdandan dengan sopan dan dengan hati-hati, mengenakan pakaian yang pantas dan bermartabat sehingga ia dapat pergi ke mana saja dengan aman dan hormat. Ketika seorang wanita berdandan dengan sopan dan pantas bagi kemuliaan Allah, dia mempertinggi tingkat martabat dan kelayakannya sendiri yang telah dikaruniakan oleh Allah.

Ayat diatas tentunya bersesuaian dengan ajaran Yesus

Matius 5:28 Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang memandang perempuan serta menginginkannya, sudah berzinah dengan dia di dalam hatinya.

Dan kalo dijalankan dengan baik sesuai ketentuan diatas, maka harusnya seorang wanita kristen berpakaian seperti ini



Andai saja para kristen tidak menyelewengkan ajaran, maka mata laki2 tidak perlu dicongkel.

Matius 5:28 Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang memandang perempuan serta menginginkannya, sudah berzinah dengan dia di dalam hatinya.
5:29 Maka jika matamu yang kanan menyesatkan engkau, cungkillah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu binasa, dari pada tubuhmu dengan utuh dicampakkan ke dalam neraka.


Kasihan para lelaki kristen, nantinya akan dicampakkan ke dalam neraka gara gara wanitanya tidak mau menutupi keindahan tubuh mereka

kan sudah dijelaskan makna 'menudungi kepala'
kenapa jauh-jauh memaksa wanita harus pakai pakaian ninja supaya tidak diperkosa pria

SEGOROWEDI
MAYOR JENDERAL
MAYOR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 30103
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: Cara Berpakaian Kristen

Post by keroncong on Mon Apr 16, 2012 8:17 pm

baru mo ane tanya, eh threadnya udah nongol duluan.....

kira2 bagaimana yah respon guru2 di sekolah kristen kalo ada muridnya yang pake tudung?


berbahagialah orang yang tidak berjalan menurut nasihat orang fasik. yang tidak berdiri di jalan orang berdosa, dan yang tidak duduk dalam kumpulan pencemooh, tetapi yang kesukaannya ialah taurat Tuhan, dan yang merenungkan Taurat itu siang dan malam (MAZMUR 1:1-2).


keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Total Like dan Thanks: 57
Male
Age: 60
Posts: 4176
Location: di rumah saya
Job/hobbies: posting2
Join date: 2011-11-09

Back to top Go down

Re: Cara Berpakaian Kristen

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 17, 2012 7:19 am

Pada zaman Paulus, wanita menudungi kepalanya untuk menunjukkan kesopanan dan sikap tunduk kepada suaminya dan demi menyatakan martabatnya. Tudung itu mengandung arti bahwa ia harus dihormati dan dihargai sebagai seorang wanita. Tanpa tudung, ia tidak memiliki martabat; kaum pria tidak menghormati wanita yang tidak memakai tudung karena mereka seolah-olah memamerkan dirinya di depan umum secara memalukan. Demikianlah, tudung itu berfungsi sebagai suatu tanda harga diri dan kemuliaan kewanitaannya sebagaimana Allah telah menciptakannya.

Prinsip di balik pemakaian tudung ini sampai sekarang pun masih diperlukan. Seorang wanita Kristen harus berdandan dengan sopan dan dengan hati-hati, mengenakan pakaian yang pantas dan bermartabat sehingga ia dapat pergi ke mana saja dengan aman dan hormat. Ketika seorang wanita berdandan dengan sopan dan pantas bagi kemuliaan Allah, dia mempertinggi tingkat martabat dan kelayakannya sendiri yang telah dikaruniakan oleh Allah.


apa masih kurang jelas?

SEGOROWEDI
MAYOR JENDERAL
MAYOR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 30103
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: Cara Berpakaian Kristen

Post by Orang_Pinggiran on Tue Apr 17, 2012 12:28 pm

ramane4lf1 wrote:Waduh.. bro!
Dengan ayat ini bakal banyak orang kristen yang matanya buta donkz!

Harusnya kaya gitu bro,
masalah menutup aurat bukan cuman orang Islam yang wajib..
tapi kok malah dunia barat yang notabene orang2 kristen malah mengajarkan telanjang..
aneh bin ajaib

Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Total Like dan Thanks: 18
Male
Posts: 1862
Location: Jawa Tengah
Job/hobbies: Baca Baca
Join date: 2012-03-12

Back to top Go down

Re: Cara Berpakaian Kristen

Post by Orang_Pinggiran on Tue Apr 17, 2012 12:30 pm

hanisf wrote:mereka menyangkalny pasti gini:

itu kan utk suster,,,

halah basi,,,mereka kan tabiatnya memanipulasi ayat utk kemudahan ibadah...

ckkckck..kristen kristen,,,,sadar gtu lho...dikit aj deh ga ush banyak2...

udah biasa kali..
bahkan dijaman sekarang, bagi orang kristen wanita berkerudung malah dianggap aneh.. padahal dalam kristen juga diharuskan ketiwi

Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Total Like dan Thanks: 18
Male
Posts: 1862
Location: Jawa Tengah
Job/hobbies: Baca Baca
Join date: 2012-03-12

Back to top Go down

Re: Cara Berpakaian Kristen

Post by Orang_Pinggiran on Tue Apr 17, 2012 12:35 pm

ichreza wrote:baru mo ane tanya, eh threadnya udah nongol duluan.....

kira2 bagaimana yah respon guru2 di sekolah kristen kalo ada muridnya yang pake tudung?

nah ntu dia.. saya ngga ngerti sama orang kristen..
sebenernya mereka ikut ajarannya siapa?
kok ya kalo ajaran dalam kitabnya sendiri yang baik malah ditolak

Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Total Like dan Thanks: 18
Male
Posts: 1862
Location: Jawa Tengah
Job/hobbies: Baca Baca
Join date: 2012-03-12

Back to top Go down

Re: Cara Berpakaian Kristen

Post by Orang_Pinggiran on Tue Apr 17, 2012 12:37 pm

SEGOROWEDI wrote:Pada zaman Paulus, wanita menudungi kepalanya untuk menunjukkan kesopanan dan sikap tunduk kepada suaminya dan demi menyatakan martabatnya. Tudung itu mengandung arti bahwa ia harus dihormati dan dihargai sebagai seorang wanita. Tanpa tudung, ia tidak memiliki martabat; kaum pria tidak menghormati wanita yang tidak memakai tudung karena mereka seolah-olah memamerkan dirinya di depan umum secara memalukan. Demikianlah, tudung itu berfungsi sebagai suatu tanda harga diri dan kemuliaan kewanitaannya sebagaimana Allah telah menciptakannya.

Prinsip di balik pemakaian tudung ini sampai sekarang pun masih diperlukan. Seorang wanita Kristen harus berdandan dengan sopan dan dengan hati-hati, mengenakan pakaian yang pantas dan bermartabat sehingga ia dapat pergi ke mana saja dengan aman dan hormat. Ketika seorang wanita berdandan dengan sopan dan pantas bagi kemuliaan Allah, dia mempertinggi tingkat martabat dan kelayakannya sendiri yang telah dikaruniakan oleh Allah.


apa masih kurang jelas?

kalo ini cara berpakaian kristen apa bukan Wed?



Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Total Like dan Thanks: 18
Male
Posts: 1862
Location: Jawa Tengah
Job/hobbies: Baca Baca
Join date: 2012-03-12

Back to top Go down

Re: Cara Berpakaian Kristen

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 17, 2012 1:48 pm

Orang_Pinggiran wrote:
Harusnya kaya gitu bro,
masalah menutup aurat bukan cuman orang Islam yang wajib..
tapi kok malah dunia barat yang notabene orang2 kristen malah mengajarkan telanjang..
aneh bin ajaib

gak ada tuh alasan berpakaian semata-mata demi menutup aurat
sebab sesuai moral/etika masing-masing manusia bisa memutuskan bagaimana harus berpakaian pantas

SEGOROWEDI
MAYOR JENDERAL
MAYOR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 30103
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: Cara Berpakaian Kristen

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 17, 2012 1:50 pm

Orang_Pinggiran wrote:
udah biasa kali..
bahkan dijaman sekarang, bagi orang kristen wanita berkerudung malah dianggap aneh.. padahal dalam kristen juga diharuskan ketiwi

gak ada yang aneh kok..
yang aneh itu kalau alasannya semata-mata demi menutup aurat
sampai-sampai ada yang model ninja, bahkan mata-pun tertutup kain item

SEGOROWEDI
MAYOR JENDERAL
MAYOR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 30103
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: Cara Berpakaian Kristen

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 17, 2012 1:54 pm

Orang_Pinggiran wrote:
nah ntu dia.. saya ngga ngerti sama orang kristen..
sebenernya mereka ikut ajarannya siapa?
kok ya kalo ajaran dalam kitabnya sendiri yang baik malah ditolak

ajaran nutup auratnya seperti ini:
21 Dan TUHAN Allah membuat pakaian dari kulit binatang untuk manusia dan untuk isterinya itu, lalu mengenakannya kepada mereka.

gak ada keharusan menutup seluruh tubuh dengan kain item
melebihi ninja

SEGOROWEDI
MAYOR JENDERAL
MAYOR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 30103
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: Cara Berpakaian Kristen

Post by Orang_Pinggiran on Tue Apr 17, 2012 2:12 pm

SEGOROWEDI wrote:
Orang_Pinggiran wrote:
udah biasa kali..
bahkan dijaman sekarang, bagi orang kristen wanita berkerudung malah dianggap aneh.. padahal dalam kristen juga diharuskan ketiwi

gak ada yang aneh kok..
yang aneh itu kalau alasannya semata-mata demi menutup aurat
sampai-sampai ada yang model ninja, bahkan mata-pun tertutup kain item

kalo ini apa Wed?
bukannya ini pakaian kristen jaman sekarang??





trus cara menjalankan perintah Yesus yang ini gimana Wed?

Matius 5:28 Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang memandang perempuan serta menginginkannya, sudah berzinah dengan dia di dalam hatinya.
5:29 Maka jika matamu yang kanan menyesatkan engkau, cungkillah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu binasa, dari pada tubuhmu dengan utuh dicampakkan ke dalam neraka.

Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Total Like dan Thanks: 18
Male
Posts: 1862
Location: Jawa Tengah
Job/hobbies: Baca Baca
Join date: 2012-03-12

Back to top Go down

Re: Cara Berpakaian Kristen

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 17, 2012 2:35 pm

Orang_Pinggiran wrote:
kalo ini apa Wed?
bukannya ini pakaian kristen jaman sekarang??




trus cara menjalankan perintah Yesus yang ini gimana Wed?
Matius 5:28 Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang memandang perempuan serta menginginkannya, sudah berzinah dengan dia di dalam hatinya.
5:29 Maka jika matamu yang kanan menyesatkan engkau, cungkillah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu binasa, dari pada tubuhmu dengan utuh dicampakkan ke dalam neraka.

sudah dijelaskan, ada makna/maksud berpakaian seperti itu
dan sama-sekali tidak ada hubungannya soal tutup-menutup aurat

soal zinah
napsu tidak ada hubungannya dengan pakaian
biar dibungkus 100% dengan kain item melebihi ninja
kalau hatimu mesum dan penuh nafsu, kamu sudah dosa
yang berdosa kamu, bukan si wanita apalagi karena pakaiannya

SEGOROWEDI
MAYOR JENDERAL
MAYOR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 30103
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: Cara Berpakaian Kristen

Post by Orang_Pinggiran on Tue Apr 17, 2012 2:48 pm

SEGOROWEDI wrote:
Orang_Pinggiran wrote:
kalo ini apa Wed?
bukannya ini pakaian kristen jaman sekarang??




trus cara menjalankan perintah Yesus yang ini gimana Wed?
Matius 5:28 Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang memandang perempuan serta menginginkannya, sudah berzinah dengan dia di dalam hatinya.
5:29 Maka jika matamu yang kanan menyesatkan engkau, cungkillah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu binasa, dari pada tubuhmu dengan utuh dicampakkan ke dalam neraka.

sudah dijelaskan, ada makna/maksud berpakaian seperti itu
dan sama-sekali tidak ada hubungannya soal tutup-menutup aurat

soal zinah
napsu tidak ada hubungannya dengan pakaian
biar dibungkus 100% dengan kain item melebihi ninja
kalau hatimu mesum dan penuh nafsu, kamu sudah dosa
yang berdosa kamu, bukan si wanita apalagi karena pakaiannya


Masa sih Wed??
kok suster2 pada pakai kaya gitu??

Matius 5:28 Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang memandang perempuan serta menginginkannya, sudah berzinah dengan dia di dalam hatinya.

kalo perempuan seksi, apa ga bikin laki2 menginginkannya??
coba kalo pakaiannya kaya suster2 itu ketiwi

Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Total Like dan Thanks: 18
Male
Posts: 1862
Location: Jawa Tengah
Job/hobbies: Baca Baca
Join date: 2012-03-12

Back to top Go down

Re: Cara Berpakaian Kristen

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 24, 2012 2:43 pm

mo berapa kali dijelasin sih?
Pada zaman Paulus, wanita menudungi kepalanya untuk menunjukkan kesopanan dan sikap tunduk kepada suaminya dan demi menyatakan martabatnya. Tudung itu mengandung arti bahwa ia harus dihormati dan dihargai sebagai seorang wanita. Tanpa tudung, ia tidak memiliki martabat; kaum pria tidak menghormati wanita yang tidak memakai tudung karena mereka seolah-olah memamerkan dirinya di depan umum secara memalukan. Demikianlah, tudung itu berfungsi sebagai suatu tanda harga diri dan kemuliaan kewanitaannya sebagaimana Allah telah menciptakannya.

Prinsip di balik pemakaian tudung ini sampai sekarang pun masih diperlukan. Seorang wanita Kristen harus berdandan dengan sopan dan dengan hati-hati, mengenakan pakaian yang pantas dan bermartabat sehingga ia dapat pergi ke mana saja dengan aman dan hormat. Ketika seorang wanita berdandan dengan sopan dan pantas bagi kemuliaan Allah, dia mempertinggi tingkat martabat dan kelayakannya sendiri yang telah dikaruniakan oleh Allah.


keinginan itu dari otak dan hatimu
bukan dari pakaiannya

SEGOROWEDI
MAYOR JENDERAL
MAYOR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 30103
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: Cara Berpakaian Kristen

Post by Orang_Pinggiran on Thu Apr 26, 2012 10:58 am




Berarti yang gini bukan ajaran kristen toh??
tapi ajaran Paulus yang dipakai orang katholik

Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Total Like dan Thanks: 18
Male
Posts: 1862
Location: Jawa Tengah
Job/hobbies: Baca Baca
Join date: 2012-03-12

Back to top Go down

Re: Cara Berpakaian Kristen

Post by SEGOROWEDI on Fri Apr 27, 2012 3:49 pm

gak ada ajaran cara berpakaian
karena kita sudah diberinya otak, tahu bagaimana harus berpakaian
sesuai kondisi lingkungan dan nilai moral setempat

maka aneh kalau berotak
tetapi seluruh tubuhnya dibungkus kain item siang-malam
padahal hidup di negara tropis yang lembab


SEGOROWEDI
MAYOR JENDERAL
MAYOR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 30103
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: Cara Berpakaian Kristen

Post by Orang_Pinggiran on Sat Apr 28, 2012 11:54 am

SEGOROWEDI wrote:gak ada ajaran cara berpakaian
karena kita sudah diberinya otak, tahu bagaimana harus berpakaian
sesuai kondisi lingkungan dan nilai moral setempat

maka aneh kalau berotak
tetapi seluruh tubuhnya dibungkus kain item siang-malam
padahal hidup di negara tropis yang lembab


Lah kok suster2 pada berpakaian kaya gitu Wed, alasannya apa wed??
masa kamu ngga tau.. suster itu kan kristen wed

Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Total Like dan Thanks: 18
Male
Posts: 1862
Location: Jawa Tengah
Job/hobbies: Baca Baca
Join date: 2012-03-12

Back to top Go down

Re: Cara Berpakaian Kristen

Post by putramentari on Sun Jun 10, 2012 11:40 am

SEGOROWEDI wrote:gak ada ajaran cara berpakaian
karena kita sudah diberinya otak, tahu bagaimana harus berpakaian
sesuai kondisi lingkungan dan nilai moral setempat

maka aneh kalau berotak
tetapi seluruh tubuhnya dibungkus kain item siang-malam
padahal hidup di negara tropis yang lembab


Yang udah berpakaian tertutup ajeh masih banyak yang berpikiran kotor, gimane kalau pakaian amburadul, mbok ya mikir toh nak nak :cekik:

putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Total Like dan Thanks: 113
Male
Age: 33
Posts: 4836
Location: Pekanbaru
Job/hobbies: Open The christian's mind about jesus Christ & Pelintirology Tafsir Aliran sesat yang mengaku Islam yaitu Ahmadiyah
Humor: Paulus & HMGA ternyata setali 3 uang Alias sama sama menyesatkan
Join date: 2012-03-04

Back to top Go down

Re: Cara Berpakaian Kristen

Post by zadah1989 on Sat Jan 05, 2013 2:29 pm

hm...... informasi nich buat temen temen dimari

Teman teman wanita saya yang muslim yang mampu berpakaian dengan baik lebih jauh dari godaan laki laki yang berniat jahat, begitu juga teman teman saya yang kristen, seperti para suster suster yang digereja, pun bayak yang bilang sangat jauh dari godaan laki -laki karena lekukan tubuh, dan yang lainnya tidak terlihat, jadi resiko terjadinya perkosaan dsb dapat diminimalisir,
kalo ada kelebihan mohon di koreksi
kalo ada kekurangan mohon dilengkapi
masih belajar ..... malu

zadah1989
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Total Like dan Thanks: 1
Male
Posts: 93
Location: indonesia
Join date: 2013-01-05

Back to top Go down

Re: Cara Berpakaian Kristen

Post by BiasaSaja on Sat Jan 05, 2013 4:09 pm

yang gue tau berita2 di sekitar gue (yang notabene muslim) :

Berjilbab dan pendiam.....eh tiba2 bisa hamil 3 bulan ketawa guling

BiasaSaja
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Total Like dan Thanks: 10
Male
Posts: 660
Location: warnet langganan
Job/hobbies: Iseng
Join date: 2012-12-08

Back to top Go down

Re: Cara Berpakaian Kristen

Post by BiasaSaja on Sat Jan 05, 2013 4:12 pm

Tolong di KUTIPKAN 1 PASAL Penuh bisa kan?? piss

BiasaSaja
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Total Like dan Thanks: 10
Male
Posts: 660
Location: warnet langganan
Job/hobbies: Iseng
Join date: 2012-12-08

Back to top Go down

Re: Cara Berpakaian Kristen

Post by zadah1989 on Sat Jan 05, 2013 4:22 pm

BiasaSaja wrote:yang gue tau berita2 di sekitar gue (yang notabene muslim) :

Berjilbab dan pendiam.....eh tiba2 bisa hamil 3 bulan ketawa guling

mas biasa

perlu diluruskan, jilbab sama kerudung beda lhoo........

mas tahu gak bedanya jilbab sama kerudung ????

ehmm

zadah1989
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Total Like dan Thanks: 1
Male
Posts: 93
Location: indonesia
Join date: 2013-01-05

Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top


Post new topic   Reply to topic
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum