FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Cara Berpakaian Kristen

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Go down

Re: Cara Berpakaian Kristen

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 05, 2013 4:30 pm

Orang_Pinggiran wrote:
Lah kok suster2 pada berpakaian kaya gitu Wed, alasannya apa wed??
masa kamu ngga tau.. suster itu kan kristen wed

lha seragamnya memang dibikin/disepakati kek gitu
yang jelas gak ada urusannya dengan tutup-menutup aurat

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 29575
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: Cara Berpakaian Kristen

Post by zadah1989 on Sat Jan 05, 2013 4:48 pm

SEGOROWEDI wrote:
Orang_Pinggiran wrote:
Lah kok suster2 pada berpakaian kaya gitu Wed, alasannya apa wed??
masa kamu ngga tau.. suster itu kan kristen wed

lha seragamnya memang dibikin/disepakati kek gitu
yang jelas gak ada urusannya dengan tutup-menutup aurat

padahal orang kristen semuanya pake pakean kayak gitu keliatan bagus dech...
ya lah mas wed menutup aurat kan cuman diatur di agama islam,
gak tau kalo tatakrama berpakaian di kristen seperti apa...... ?
mohon dikoreksi yach kalo masih ada kekurangan
masih belajar posting

hehehehe

salam
kenal buat mas wed :) malu

zadah1989
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Total Like dan Thanks: 1
Male
Posts: 93
Location: indonesia
Join date: 2013-01-05

Back to top Go down

Re: Cara Berpakaian Kristen

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 05, 2013 5:12 pm

zadah1989 wrote:
padahal orang kristen semuanya pake pakean kayak gitu keliatan bagus dech...
ya lah mas wed menutup aurat kan cuman diatur di agama islam,
gak tau kalo tatakrama berpakaian di kristen seperti apa...... ?
mohon dikoreksi yach kalo masih ada kekurangan
masih belajar posting

hehehehe

salam
kenal buat mas wed :) malu

manusia sudah diberi otak
tentunya ia tahu bagaimana berpakaian pantas sesuai geografi, sosial, dan budayanya
tuh kamu dah nyinggung soal tata-krama (etika-moral)
maka aneh kalau Tuhan yang mengatur

met kenal juga..
suka

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 29575
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: Cara Berpakaian Kristen

Post by BiasaSaja on Sat Jan 05, 2013 5:15 pm

zadah1989 wrote:
BiasaSaja wrote:yang gue tau berita2 di sekitar gue (yang notabene muslim) :

Berjilbab dan pendiam.....eh tiba2 bisa hamil 3 bulan ketawa guling

mas biasa

perlu diluruskan, jilbab sama kerudung beda lhoo........

mas tahu gak bedanya jilbab sama kerudung ????

ehmm

yang gue OMONGIN MURID TSANAWIYAH dan ALIYAH loh, yang nyeritain ke gue BU HAJI / HAJJAH kenalan gue piss

BiasaSaja
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Total Like dan Thanks: 10
Male
Posts: 660
Location: warnet langganan
Job/hobbies: Iseng
Join date: 2012-12-08

Back to top Go down

Re: Cara Berpakaian Kristen

Post by BiasaSaja on Sat Jan 05, 2013 5:23 pm

Yang kayak ninja ae gue sering lihat jalan2 di daerah gue ketawa guling

BiasaSaja
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Total Like dan Thanks: 10
Male
Posts: 660
Location: warnet langganan
Job/hobbies: Iseng
Join date: 2012-12-08

Back to top Go down

Re: Cara Berpakaian Kristen

Post by zadah1989 on Sat Jan 05, 2013 5:27 pm

BiasaSaja wrote:
zadah1989 wrote:
BiasaSaja wrote:yang gue tau berita2 di sekitar gue (yang notabene muslim) :

Berjilbab dan pendiam.....eh tiba2 bisa hamil 3 bulan ketawa guling

mas biasa

perlu diluruskan, jilbab sama kerudung beda lhoo........

mas tahu gak bedanya jilbab sama kerudung ????

ehmm

yang gue OMONGIN MURID TSANAWIYAH loh, yang nyeritain ke gue B U HAJI / HAJJAH kenalan gue piss

hahahah murid tsanawiyah , kirain siapa, jangan jangan kamu lagi # piss #ampun jangan lempar saya, saya gak salah xixixixi
kembali ke laptop agg
kalo masalah seperti ini biasanya terjadi pada wanita wanita yang pendidikan agamanya kurang, biasanya kejadian seperti itu ,,,,

jadi inget pernah ngasih materi tentang etika pergaulan laki-laki sama perempuan di sekolah tsanawiyah, kebanyakan dari mereka orang tuanya tidak bisa mengaji, tidak bisa mendidik anak, dan tidak bisa tegas dalam peraturan syariat, padahal mereka adalah orang islam, bayangkan betapa banyak orang islam namun sangat sedikit dari mereka yang mendukung agamanya sendiri, sungguh miris, andai banyak orang yang peduli sama mereka mungkin islam tak akan serapuh ini, perlu perjuangan ekstra untuk memperbaiki semuanya

tidak seperti di agama lain, membuat gereja aja udah ada yang biayain, tapi kalo buat masjid, harus "NYAIR" di pinggir jalan,,,, tapi indahnya mereka masih mau memegang agama islam.... aku salut....... sama yang satu ini heheeh....

#oOT mode on

xixixixixix
#ampun min jangan getok saya
masih belajar heheehehh piss

zadah1989
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Total Like dan Thanks: 1
Male
Posts: 93
Location: indonesia
Join date: 2013-01-05

Back to top Go down

Re: Cara Berpakaian Kristen

Post by BiasaSaja on Sat Jan 05, 2013 5:30 pm

ah yang bener?? Udah baca berita SANTRIWATI dengan USTAD tuh?? Tinggi ga tuh ILMU agamanya si USTAD?? usil

Gereja sudah ada yang biayain?? emang bener tuh, jemaat gereja nyumbangin 10% dari penghasilannya buat bangun gereja.

Kasian juga ya muslim kek loe musti syair2 di pinggir jalan. usil

Emang klo MURTAD di biarin gitu ae ya?? Temen satu mess gue yang muslim pernah ngomong langsung ke gue kalau keluar dari ISLAM / MURTAD, MATI HUKUMNYA.

Tu temen gue mau ngislamin gue tapi kagak berhasil ketawa guling malah klo gue liat hasil ngomong logikanya sama gue dianya yang terguncang pengen murtad tetapi terganjal perkataan dia diatas ketawa guling

BiasaSaja
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Total Like dan Thanks: 10
Male
Posts: 660
Location: warnet langganan
Job/hobbies: Iseng
Join date: 2012-12-08

Back to top Go down

Re: Cara Berpakaian Kristen

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 05, 2013 6:11 pm

BiasaSaja wrote:Yang kayak ninja ae gue sering lihat jalan2 di daerah gue ketawa guling

ninja masih mending bro..
matanya masih keliatan, yang bahkan seluruh wajahnya tertutup kain hitampun banyak berkeliaran
berarti seluruh tubuhnya adalah AURAT
ketawa guling

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 29575
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: Cara Berpakaian Kristen

Post by zadah1989 on Sat Jan 05, 2013 6:35 pm

BiasaSaja wrote:ah yang bener?? Udah baca berita SANTRIWATI dengan USTAD tuh?? Tinggi ga tuh ILMU agamanya si USTAD?? usil

Gereja sudah ada yang biayain?? emang bener tuh, jemaat gereja nyumbangin 10% dari penghasilannya buat bangun gereja.

Kasian juga ya muslim kek loe musti syair2 di pinggir jalan. usil

Emang klo MURTAD di biarin gitu ae ya?? Temen satu mess gue yang muslim pernah ngomong langsung ke gue kalau keluar dari ISLAM / MURTAD, MATI HUKUMNYA.

Tu temen gue mau ngislamin gue tapi kagak berhasil ketawa guling malah klo gue liat hasil ngomong logikanya sama gue dianya yang terguncang pengen murtad tetapi terganjal perkataan dia diatas ketawa guling

itu kan islam garis keras, kalo islam moderat seperti saya tidak akan seperti itu, coba dech nonton film jadul FETIH 1953, kurang lebih seperti itu islam yang sebenarnya,

setahuku 3 hal yang menggoda manusia itu ada 3 macam kalo gak salah ini termasuk fitnah dunia yaitu
1. harta
2. tahta
3 wanita.
saya lupa lagi haditsnya dari mana, maklum masih belajar,
kalo gak salah di alkitab juga dibahas
”janganlah hatimu melekat pada harta.” Sebab jika hati kita melekat pada harta, maka kasih kita kepada Tuhan akan beralih pada harta.
(Mazmur 62:11),

orang muslim di seluruh dunia diuji dengan kekurangan harta, sedangkan non muslim diberi harta berlebih

terus lagi ada juga hadist wahn yaitu
”Hampir saja bangsa-bangsa mengepung kalian, sebagaimana orang lapar mengepung tempat makanan. Berkata seorang sahabat, “ Apakah karena kita sedikit pada saat itu ? Rasul saw. bersabda,” Bahkan kalian pada saat itu banyak, tetapi kalian seperti buih, seperti buih lautan. Allah akan mencabut dari hati musuh kalian rasa takut pada kalian. Dan Allah memasukkan ke dalam hati kalian Wahn. Berkata seorang sahabat,” Apakah Wahn itu wahai Rasulullah saw ? Rasul saw, bersabda, “Cinta dunia dan takut mati” (HR Abu Dawud)
terus ada lagi
Dari Abu Said Al-Khudri ra dari Nabi saw bersabda: ”Sesungguhnya dunia itu manis dan lezat, dan sesungguhnya Allah menitipkannya padamu, kemudian melihat bagaimana kamu menggunakannya. Maka hati-hatilah terhadap dunia dan hati-hatilah terhadap wanita, karena fitnah pertama yang menimpa bani Israel disebabkan wanita”(HR Muslim) (At-Taghaabun 14-15).

dan inilah mengapa orang islam sangat tenang diuji dengan kekurangan harta inilah hadisnya

Sesungguhnya Allah TIDAK MELIHAT RUPA dan HARTA kalian, tetapi Ia MELIHAT HATI dan AMAL kalian.(HR.Muslim)

dan inilah firman Allah yang membuat orang islam tetap istiqomah memeluk agamanya



[Dan sungguh Kami akan menguji kalian dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar.QS.AL-BAQARAH : 155

heheheh..... sory yach sok tau mas piss

zadah1989
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Total Like dan Thanks: 1
Male
Posts: 93
Location: indonesia
Join date: 2013-01-05

Back to top Go down

Re: Cara Berpakaian Kristen

Post by zadah1989 on Sat Jan 05, 2013 6:47 pm

"
BiasaSaja"]ah yang bener?? Udah baca berita SANTRIWATI dengan USTAD tuh?? Tinggi ga tuh ILMU agamanya si USTAD?? usil


kalo masalah ustad ustad yang mana dulu

kalo ustad casingnya doank, mungkin aja bisa terjadi

tapi kalo bener bener ustad gak bakalan sampai terjadi gitu tuch,

walaupun jadi ustad kalo ilmunya gak dipake ngapain

ibarat lilin, menerangi semua orang, melelehkan dirinya sendiri

kan konyol banget,,
mendingan orang awam aja yang lurus menegakan kebenaran,
walau agama dia tidak terlalu kuat, tapi karena diamalkan di kehidupan sehari hari
itu lebih baik daripada ustad yang kayak gitu,

atau emang dia gak mengerti tentang pergaulan antara laki-laki dan perempuan

antara guru dan murid

buka dech kitab kuning taklim mutaklim. tatakrama seperti apakah kepada guru tersebut.....

heheheheh

mohon koreksiannya ya,,,, :) ehmm

zadah1989
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Total Like dan Thanks: 1
Male
Posts: 93
Location: indonesia
Join date: 2013-01-05

Back to top Go down

Re: Cara Berpakaian Kristen

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 05, 2013 7:18 pm


yang seluruh tubuh dibungkus kain hitam itu, bahkan termasuk seluruh wajahnya
apa seluruh tubuhnya adalah AURAT?
piss

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 29575
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: Cara Berpakaian Kristen

Post by BiasaSaja on Sun Jan 06, 2013 1:44 pm

zadah1989 wrote:"
BiasaSaja"]ah yang bener?? Udah baca berita SANTRIWATI dengan USTAD tuh?? Tinggi ga tuh ILMU agamanya si USTAD?? usil


kalo masalah ustad ustad yang mana dulu

kalo ustad casingnya doank, mungkin aja bisa terjadi

tapi kalo bener bener ustad gak bakalan sampai terjadi gitu tuch,

walaupun jadi ustad kalo ilmunya gak dipake ngapain

ibarat lilin, menerangi semua orang, melelehkan dirinya sendiri

kan konyol banget,,
mendingan orang awam aja yang lurus menegakan kebenaran,
walau agama dia tidak terlalu kuat, tapi karena diamalkan di kehidupan sehari hari
itu lebih baik daripada ustad yang kayak gitu,

atau emang dia gak mengerti tentang pergaulan antara laki-laki dan perempuan

antara guru dan murid

buka dech kitab kuning taklim mutaklim. tatakrama seperti apakah kepada guru tersebut.....

heheheheh

mohon koreksiannya ya,,,, :) ehmm

gue cariin beritanya ya

http://news.liputan6.com/read/102366/Ustad.Aidin.Dituding.Memperkosa.Empat.Santri
http://www.kabar6.com/tangerang-raya/tangerang-selatan/6179-cabuli-3-santri-ustad-pesantren-pondok-cabe-dilaporkan-ke-polisi.html
http://jakarta.okezone.com/read/2012/08/27/501/681152/ustadz-cabul-imingi-korban-dengan-umroh
http://muhshodiq.wordpress.com/2010/05/09/pokoknya-kita-sudah-nikah-siri-saksinya-langit-dan-bumi/
http://kesalahanquran.wordpress.com/2012/01/06/seorang-kiai-cabuli-30-puluh-santri-demi-hapus-dosa/
(ene paling gila)

http://www.forumbebas.com/thread-103000.html
http://kriminalm.blogspot.com/2012/09/kiai-kondang-cabuli-santrinya.html
http://www.voa-islam.com/news/indonesiana/2012/08/27/20358/cabuli-santri-pondok-pesantren-di-sawangandepok-dibakar-massa/
ketawa guling ketawa guling

BiasaSaja
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Total Like dan Thanks: 10
Male
Posts: 660
Location: warnet langganan
Job/hobbies: Iseng
Join date: 2012-12-08

Back to top Go down

Re: Cara Berpakaian Kristen

Post by Hamba Kecil on Thu Jun 20, 2013 1:40 am

SEGOROWEDI wrote:
yang seluruh tubuh dibungkus kain hitam itu, bahkan termasuk seluruh wajahnya
apa seluruh tubuhnya adalah AURAT?
piss

Bukan!!
Aurat bagi wanita adalah meliputi seluruh tubuh kecuali wajah, tangan dan kaki(dari pergelangan sampai ujung jari)
Adapun wanita2 di Timur Tengah memakai cadar(yg anda sebut ninja) krn mreka ingin mlndungi wajah dari terik matahari. Muslimah Indonesia jg memakai cadar krna ingin mengikuti adat istri2 Rasulullah SAW. Ga ada kewajiban memakai cadar.
Msh mau ngeyel kah Mas SW?? Setidaknya Islam memiliki kejelasan yg mengatur wanita untuk menjaga kehormatan. Anda keberatan? Anda risih dg pemandangan dmna2 wanita memakai hijab? Ap jgn2 anda kecewa krna skrg susah dpt pemandangan gratis aurat wanita brkeliaran?

Hamba Kecil
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Total Like dan Thanks: 12
Male
Posts: 185
Location: Palembang
Join date: 2013-01-08

Back to top Go down

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum