FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

El Clasico,Tiki Taka vs Teka Teki Silang

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

El Clasico,Tiki Taka vs Teka Teki Silang

Post by abu hanan on Fri Apr 20, 2012 5:32 pm

Gelandang insipirasional Barcelona, Xavi, menegaskan timnya tidak akan mengubah strategi apapun jelang menghadapi Real Madrid hari Minggu, 22 April 2012. Meski begitu, dirinya menilai pasukan 'Blaugrana' akan tampil lebih ngotot.

Barcelona dibawah asuhan Pep Guardiola memang menyihir sepakbola dengan gaya khas 'tiki-taka' dengan mempertahankan possession bola dan menerapkan permainan bola-bola pendek dengan pergerakan tanpa bola yang cepat.

Keampuhan strategi itu memang terbukti. Musim lalu, tim asal Katalonia itu tampil dominan di semua turnamen yang diikutinya. Tidak terkecuali musim ini, mereka masih menempel ketat Madrid di puncak klasemen La Liga dan menjadi kontestan di semifinal Liga Champions.

Jelang menjadi tuan rumah partai El Clasico, Xavi menilai tidak ada yang perlu dirubah dari gaya permainan Barca saat menjamu Madrid akhir pekan nanti.

"Kami mencoba tidak mengubah filosofi kami, yaitu mencoba selalu jadi protagonis," ujar Xavi, saat diwawancara Gol TV. "Madrid telah tampil dalam berbagai gaya tapi kami tidak pernah mengubah gaya bermain dalam semua laga."

"Kami selalu ingin memegang bola dan mempertahankannya selama mungkin, itu membantu kami menguasai bola dan bisa mulai mencoba untuk memenangkan pertandingan," jelas motor serangan Barca itu.

"Kami tidak bisa mengubah gaya permainan kami sekarang. Kami telah melakukannya melawan banyak musuh, dan juga saat melawan Madrid di kandang mereka," lanjutnya.

"Jadi, kami akan coba untuk lebih menyerang, lebih menguasai bola dari sebelumnya dan lebih tampil tajam untuk bisa memenangkan partai penting itu," tegas juara Piala Dunia bersama Timnas Spanyol itu.

Jika sukses meraih tiga poin saat menjamu 'Los Blancos' hari Minggu 22 Apr 2012, maka defisit poin Barca dari Madrid terpangkas jadi satu poin saja dengan empat partai sisa.

www.vivanews.com


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik