FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

bedah tipis ; nabi terakhir islam

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

bedah tipis ; nabi terakhir islam

Post by abu hanan on Sat Apr 21, 2012 11:06 am

berawal dari http://www.laskarislam.com/t92-ahmadiyah-qadian#15182

bedah tipis wrote:sapa bilang muhammad nabi terakhir eslam...alloh swt masih akan mengutus kadal..karena manusia tidak percaya pada muhammad.....KADAL NABI TER AKHIR ESLAM.....QURAN DENGAN TEGAS DAN JELAS....MENGATAKAN..

[27.82] Dan apabila perkataan telah jatuh atas mereka, Kami keluarkan sejenis binatang melata dari bumi yang akan mengatakan kepada mereka, bahwa sesungguhnya manusia dahulu tidak yakin kepada ayat-ayat Kami.

silahkeun dilanjut.........


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: bedah tipis ; nabi terakhir islam

Post by SEGOROWEDI on Sat Apr 21, 2012 3:35 pm

apa sejak adam bahkan sampai isa, alloh swt pernah bilang suatu saat akan mengakhiri mengirim nabi?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: bedah tipis ; nabi terakhir islam

Post by Orang_Pinggiran on Mon Apr 23, 2012 11:18 pm

abu hanan wrote:berawal dari http://www.laskarislam.com/t92-ahmadiyah-qadian#15182

bedah tipis wrote:sapa bilang muhammad nabi terakhir eslam...alloh swt masih akan mengutus kadal..karena manusia tidak percaya pada muhammad.....KADAL NABI TER AKHIR ESLAM.....QURAN DENGAN TEGAS DAN JELAS....MENGATAKAN..

[27.82] Dan apabila perkataan telah jatuh atas mereka, Kami keluarkan sejenis binatang melata dari bumi yang akan mengatakan kepada mereka, bahwa sesungguhnya manusia dahulu tidak yakin kepada ayat-ayat Kami.

silahkeun dilanjut.........

Wah bedah tipis kan cuman bisa copas pak Abu, ya mana bisa jelasin ketiwi
kalo SW modal dengkul, ya mana bisa jelasin juga ketiwi
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: bedah tipis ; nabi terakhir islam

Post by hamba tuhan on Thu May 17, 2012 11:49 am

Orang_Pinggiran wrote:
abu hanan wrote:berawal dari http://www.laskarislam.com/t92-ahmadiyah-qadian#15182

bedah tipis wrote:sapa bilang muhammad nabi terakhir eslam...alloh swt masih akan mengutus kadal..karena manusia tidak percaya pada muhammad.....KADAL NABI TER AKHIR ESLAM.....QURAN DENGAN TEGAS DAN JELAS....MENGATAKAN..

[27.82] Dan apabila perkataan telah jatuh atas mereka, Kami keluarkan sejenis binatang melata dari bumi yang akan mengatakan kepada mereka, bahwa sesungguhnya manusia dahulu tidak yakin kepada ayat-ayat Kami.

silahkeun dilanjut.........

Wah bedah tipis kan cuman bisa copas pak Abu, ya mana bisa jelasin ketiwi
kalo SW modal dengkul, ya mana bisa jelasin juga ketiwi

Dan apabila perkataan telah jatuh atas mereka yakni azab telah pasti menimpa mereka termasuk orang-orang kafir
lainnya. Kami keluarkan sejenis binatang melata dari bumi yang akan mengatakan kepada mereka, yaitu akan berbicarakepada orang-orang yang ada dari kalangan mereka yang tertimpa azab, sewaktu binatang melata itu keluar ia langsung berbicara kepada mereka dengan memakai bahasa Arab, yang dikatakannya oleh sejenis binatang melata itu ialah bahwa sesungguhnya manusia : yaitu orang2 kafir Mekah, dahulu tidak yakin kepada ayat2 Kami, mereka tidak beriman kepada Alquran yang di dalamnya disebutkan tentang adanya hari berbangkit, hari hisab amal perbuatan dan hari pembalasan. Dengan keluarnya binatang melata ini, maka terhentilah fungsi Amar Makruf dan Nahi Mungkar dan orang kafir yang beriman pada saat itu tidak dianggap lagi keimanannya, sebagaimana yang telah diwahyukan oleh Allah swt. kepada Nabi Nuh melalui firman-Nya,
"Bahwasanya sekali-kali, tidak akan beriman di antara kaummu, kecuali orang-orang yang telah beriman saja." (Q.S. 11 Hud,36).

segini dl dr saya hamba tuhan yg faqir ini.....
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: bedah tipis ; nabi terakhir islam

Post by SEGOROWEDI on Fri May 18, 2012 4:03 pm

jadi..
utusan/nabi terakhir itu SEJENIS BINATANG MELATA to
i see

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: bedah tipis ; nabi terakhir islam

Post by cornello on Fri May 18, 2012 4:08 pm

SEGOROWEDI wrote:jadi..
utusan/nabi terakhir itu SEJENIS BINATANG MELATA to
i see
ente kaga tau beda nabi ama utusan?

ente mah ketauan bo'ong lol lol

cornello
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 227
Kepercayaan : Islam
Location : Manado
Join date : 18.05.12
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: bedah tipis ; nabi terakhir islam

Post by SEGOROWEDI on Fri May 18, 2012 4:15 pm

lha disitu kan tidak spesifik utusan atau nabi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: bedah tipis ; nabi terakhir islam

Post by orang batak on Fri May 18, 2012 4:17 pm

SEGOROWEDI wrote:apa sejak adam bahkan sampai isa, alloh swt pernah bilang suatu saat akan mengakhiri mengirim nabi?

mungkin tidak, tapi pada zaman keRasulan SAW ada didalam Al-Quran....
avatar
orang batak
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 43
Join date : 06.04.12
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: bedah tipis ; nabi terakhir islam

Post by SEGOROWEDI on Fri May 18, 2012 4:24 pm

orang batak wrote:
mungkin tidak, tapi pada zaman keRasulan SAW ada didalam Al-Quran....

lalu yang bilang Muhammad nabi terakhir siapa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: bedah tipis ; nabi terakhir islam

Post by putramentari on Sat May 19, 2012 11:55 pm

SEGOROWEDI wrote:
orang batak wrote:
mungkin tidak, tapi pada zaman keRasulan SAW ada didalam Al-Quran....

lalu yang bilang Muhammad nabi terakhir siapa?

Emang yesus pernah bilang kalau dirinya sendiri adalah Nabi Terakhir, mimpi kali ye ngece ngece ngece ngece
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: bedah tipis ; nabi terakhir islam

Post by Orang_Pinggiran on Wed May 23, 2012 11:59 pm

putramentari wrote:
SEGOROWEDI wrote:
orang batak wrote:
mungkin tidak, tapi pada zaman keRasulan SAW ada didalam Al-Quran....

lalu yang bilang Muhammad nabi terakhir siapa?

Emang yesus pernah bilang kalau dirinya sendiri adalah Nabi Terakhir, mimpi kali ye ngece ngece ngece ngece

Jangan salah.. Paulus bin tarsus itulah nabi dan tuhan terakhir ketawa guling
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: bedah tipis ; nabi terakhir islam

Post by SEGOROWEDI on Thu May 24, 2012 2:49 pm

Orang_Pinggiran wrote:
putramentari wrote:
SEGOROWEDI wrote:
orang batak wrote:
mungkin tidak, tapi pada zaman keRasulan SAW ada didalam Al-Quran....

lalu yang bilang Muhammad nabi terakhir siapa?

Emang yesus pernah bilang kalau dirinya sendiri adalah Nabi Terakhir, mimpi kali ye ngece ngece ngece ngece

Jangan salah.. Paulus bin tarsus itulah nabi dan tuhan terakhir ketawa guling

raja dan pangeran OOT

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: bedah tipis ; nabi terakhir islam

Post by putramentari on Thu May 24, 2012 3:18 pm

SEGOROWEDI wrote:
Orang_Pinggiran wrote:
putramentari wrote:
SEGOROWEDI wrote:
orang batak wrote:
mungkin tidak, tapi pada zaman keRasulan SAW ada didalam Al-Quran....

lalu yang bilang Muhammad nabi terakhir siapa?

Emang yesus pernah bilang kalau dirinya sendiri adalah Nabi Terakhir, mimpi kali ye ngece ngece ngece ngece

Jangan salah.. Paulus bin tarsus itulah nabi dan tuhan terakhir ketawa guling

raja dan pangeran OOT

Malu Gich ehmm
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: bedah tipis ; nabi terakhir islam

Post by SEGOROWEDI on Thu May 24, 2012 3:27 pm

berarti..
1400an tahun sudah umat ilahmu tidak dinabeni

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: bedah tipis ; nabi terakhir islam

Post by putramentari on Thu May 24, 2012 3:47 pm

SEGOROWEDI wrote:berarti..
1400an tahun sudah umat ilahmu tidak dinabeni
Gak Usah OOT, kalau gini trus anda kapan pinternya :bata:
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: bedah tipis ; nabi terakhir islam

Post by SEGOROWEDI on Thu May 24, 2012 3:49 pm

masih soal 'nabi' terakhir..
yang sudah mati 1400an tahun yang lalu, berati selama 1400an tahun umat tak bernabi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: bedah tipis ; nabi terakhir islam

Post by abu hanan on Thu May 24, 2012 4:21 pm

SEGOROWEDI wrote:masih soal 'nabi' terakhir..
yang sudah mati 1400an tahun yang lalu, berati selama 1400an tahun umat tak bernabi
gak perlu ada nabi setelah 1400 thn.


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: bedah tipis ; nabi terakhir islam

Post by cornello on Fri May 25, 2012 10:49 am

SEGOROWEDI wrote:lha disitu kan tidak spesifik utusan atau nabi
"disitu" ??? kok pake kata bersayap?wah wah....power metal mode on

cornello
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 227
Kepercayaan : Islam
Location : Manado
Join date : 18.05.12
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: bedah tipis ; nabi terakhir islam

Post by hamba tuhan on Wed Jun 20, 2012 9:26 pm

SEGOROWEDI wrote:jadi..
utusan/nabi terakhir itu SEJENIS BINATANG MELATA to
i see

makanya bung wed.... baca dl pelan2 sebelum bertanya, bertanya dan bertanya aja trus..... dikeluarkan sama gak dengan diutus?????

ketiwi
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: bedah tipis ; nabi terakhir islam

Post by barabasmurtad on Fri Jun 22, 2012 9:47 am

putramentari wrote:
SEGOROWEDI wrote:
orang batak wrote:
mungkin tidak, tapi pada zaman keRasulan SAW ada didalam Al-Quran....

lalu yang bilang Muhammad nabi terakhir siapa?

Emang yesus pernah bilang kalau dirinya sendiri adalah Nabi Terakhir, mimpi kali ye ngece ngece ngece ngece

YESUS MEMANG MENYEBUT DIRINYA SEBAGAI YANG AWAL DAN TERAKHIR DALAM:

Rev 1:7 Lihatlah, Ia datang dengan awan-awan dan setiap mata akan melihat Dia, juga mereka yang telah menikam Dia. Dan semua bangsa di bumi akan meratapi Dia. Ya, amin.
Rev 1:8 "Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa."
Rev 2:8 "Dan tuliskanlah kepada malaikat jemaat di Smirna: Inilah firman dari Yang Awal dan Yang Akhir, yang telah mati dan hidup kembali:
Rev 21:6 Firman-Nya lagi kepadaku: "Semuanya telah terjadi. Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Awal dan Yang Akhir. Orang yang haus akan Kuberi minum dengan cuma-cuma dari mata air kehidupan.
Rev 22:12 "Sesungguhnya Aku datang segera dan Aku membawa upah-Ku untuk membalaskan kepada setiap orang menurut perbuatannya.
Rev 22:13 Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Pertama dan Yang Terkemudian, Yang Awal dan Yang Akhir."
Rev 22:14 Berbahagialah mereka yang membasuh jubahnya. Mereka akan memperoleh hak atas pohon-pohon kehidupan dan masuk melalui pintu-pintu gerbang ke dalam kota itu.
Rev 22:15 Tetapi anjing-anjing dan tukang-tukang sihir, orang-orang sundal, orang-orang pembunuh, penyembah-penyembah berhala dan setiap orang yang mencintai dusta dan yang melakukannya, tinggal di luar.
Rev 22:16 "Aku, Yesus, telah mengutus malaikat-Ku untuk memberi kesaksian tentang semuanya ini kepadamu bagi jemaat-jemaat. Aku adalah tunas, yaitu keturunan Daud, bintang timur yang gilang-gemilang."

barabasmurtad
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Age : 73
Posts : 408
Kepercayaan : Protestan
Location : bandung
Join date : 26.11.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: bedah tipis ; nabi terakhir islam

Post by hamba tuhan on Fri Jun 22, 2012 9:52 am

barabasmurtad wrote:
putramentari wrote:
SEGOROWEDI wrote:
orang batak wrote:
mungkin tidak, tapi pada zaman keRasulan SAW ada didalam Al-Quran....

lalu yang bilang Muhammad nabi terakhir siapa?

Emang yesus pernah bilang kalau dirinya sendiri adalah Nabi Terakhir, mimpi kali ye ngece ngece ngece ngece

YESUS MEMANG MENYEBUT DIRINYA SEBAGAI YANG AWAL DAN TERAKHIR DALAM:

Rev 1:7 Lihatlah, Ia datang dengan awan-awan dan setiap mata akan melihat Dia, juga mereka yang telah menikam Dia. Dan semua bangsa di bumi akan meratapi Dia. Ya, amin.
Rev 1:8 "Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa."
Rev 2:8 "Dan tuliskanlah kepada malaikat jemaat di Smirna: Inilah firman dari Yang Awal dan Yang Akhir, yang telah mati dan hidup kembali:
Rev 21:6 Firman-Nya lagi kepadaku: "Semuanya telah terjadi. Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Awal dan Yang Akhir. Orang yang haus akan Kuberi minum dengan cuma-cuma dari mata air kehidupan.
Rev 22:12 "Sesungguhnya Aku datang segera dan Aku membawa upah-Ku untuk membalaskan kepada setiap orang menurut perbuatannya.
Rev 22:13 Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Pertama dan Yang Terkemudian, Yang Awal dan Yang Akhir."
Rev 22:14 Berbahagialah mereka yang membasuh jubahnya. Mereka akan memperoleh hak atas pohon-pohon kehidupan dan masuk melalui pintu-pintu gerbang ke dalam kota itu.
Rev 22:15 Tetapi anjing-anjing dan tukang-tukang sihir, orang-orang sundal, orang-orang pembunuh, penyembah-penyembah berhala dan setiap orang yang mencintai dusta dan yang melakukannya, tinggal di luar.
Rev 22:16 "Aku, Yesus, telah mengutus malaikat-Ku untuk memberi kesaksian tentang semuanya ini kepadamu bagi jemaat-jemaat. Aku adalah tunas, yaitu keturunan Daud, bintang timur yang gilang-gemilang."

nak barabas.... yg anda copas itu bohong semua.... karna yesus sudah mengutus roh kudus setelah yesus pergi menurut kristen, yg anda copas itu perkataan roh kudus yg diutus yesus menurut kristen ya????? kalo bukan... gasah percaya nak barabas.....
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: bedah tipis ; nabi terakhir islam

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik