FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Fakta Sains menggugurkan Al Kitab

Halaman 14 dari 16 Previous  1 ... 8 ... 13, 14, 15, 16  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Fakta Sains menggugurkan Al Kitab

Post by Orang_Pinggiran on Tue Apr 24, 2012 1:28 pm

First topic message reminder :

Ada beberapa kasus dalam Alkitab yang secara tegas bertentangan dengan ilmu pengetahuan (sains) modern. Pertentangan ini membuktikan bahwa Alkitab sama sekali bukan firman Allah, tetapi merupakan karya tulis tangan-tangan jahil pada masa lampau.


1. KITAB KEJADIAN: Penciptaan siang dan matahari.

1:1. Pada mulanya Ellohim menciptakan langit dan bumi.
1:2 Bumi belum berbentuk dan kosong; gelap gulita menutupi samudera raya, dan Roh Allah melayang-layang di atas permukaan air.
1:3. Berfirmanlah Allah: "Jadilah terang." Lalu terang itu jadi.
1:4 Allah melihat bahwa terang itu baik, lalu dipisahkan-Nyalah terang itu dari gelap.
1:5 Dan Allah menamai terang itu siang, dan gelap itu malam. Jadilah petang dan jadilah pagi, itulah hari pertama.

AYAT2 DI ATAS BERBICARA TENTANG PENCIPTAAN HARI PERTAMA. BANDINGKAN DENGAN PENCIPTAAN HARI KEEMPAT BERIKUT INI:

1:16 Maka Ellohim menjadikan kedua benda penerang yang besar itu, yakni yang lebih besar untuk menguasai siang dan yang lebih kecil untuk menguasai malam, dan menjadikan juga bintang-bintang.
1:17 Ellohim menaruh semuanya itu di cakrawala untuk menerangi bumi,
1:18 dan untuk menguasai siang dan malam, dan untuk memisahkan terang dari gelap. Ellohim melihat bahwa semuanya itu baik.
1:19 Jadilah petang dan jadilah pagi, itulah hari keempat.

Penjelasan:

Dijelaskan menurut Alkitab, bahwa pada hari pertama, Ellohim (Tuhan-Tuhan) telah menciptakan siang dan malam. Ini sesuatu yang sangat aneh dan tidak bisa diterima secara ilmiah oleh sains modern, oleh karena Ellohim baru menciptakan matahari pada hari keempat. Sesuatu yang sangat tidak masuk akal, bahwa "siang dan malam" sudah ada sebelum matahari diciptakan!

Sebuah kitab yang seharusnya menjadi petunjuk bagi kemaslahatan umat manusia, ternyata bertentangan dengan ilmu pengetahuan yang ada dalam umat manusia.

Menurut sains modern, kejadian siang dan malam disebabkan oleh rotasi/berputarnya bumi pada porosnya terhadap matahari. Matahari yang terus-menerus bersinar menerangi sistem tata surya, menimbulkan terjadinya siang dan malam bukan saja terhadap bumi, tetapi juga terhadap delapan planet lainnya dalam sistem tata surya, berikut satelit-satelitnya (bulan dan semacamnya).

Jadi, bukannya siang dan malam itu muncul secara tiba-tiba, tetapi ia muncul disebabkan oleh sinar matahari.

dapet dari sini
http://kristenkritis.blogspot.com/2010/10/normal-0-false-false-false-en-us-x-none.html
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down


Re: Fakta Sains menggugurkan Al Kitab

Post by SEGOROWEDI on Sat Aug 31, 2013 1:59 pm

@dhans wrote:
siapa yang bilang perikop sebagai pelajaran bumi, saya nda bilang gitu kok..!...tapi harusnya tidak memuat kesalahan fatal didalamnya.. kalau memang berasal dari tuhan...moso tuhan nda tau bumi buatannya bulat...

mau setinggi apapun gunungnya bakalan ga keliatan...!!!

saya tanya sekali lagi yesus melihat seluruh kerajaan dan kemegahannya atau dia berbohong..??!! karena tidak mungkin terlihat apa yang ada dibalik kutub gunung lainnya....!!!

atau lebih klop lagi, paulus yang sudah melakukan aksi bejatnya, menambahkan yang bukan kisahNya, firmanNya, dan ajaranNya...!!

ayo mas lanjutkan nge-les mu... semakin ngeles.. semakin kliatan amburadulnya....
gak sedang pelajaran ilmu bumi..
kok memaksakan bicara bulat/tidaknya bumi..
piss 


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta Sains menggugurkan Al Kitab

Post by SEGOROWEDI on Sat Aug 31, 2013 2:01 pm

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:bukan pelajaran ilmu bumi, kok cuap-cuap bentuk bumi..
karenabentuk Bumi menurut alkitab  gak sesuai ama sains ........ nyemplung
alkitab bilang gimana soal bentuk bumi?
ehmm 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta Sains menggugurkan Al Kitab

Post by wildan99Islam on Sat Aug 31, 2013 5:26 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:bukan pelajaran ilmu bumi, kok cuap-cuap bentuk bumi..
karenabentuk Bumi menurut alkitab  gak sesuai ama sains ........ nyemplung
alkitab bilang gimana soal bentuk bumi?
ehmm 
Alkitab bilang bumi itu pipih seperti piringan
ditambah Bumi adalah sebagai pusat tata surya karena dibuat terlebih dahulu

gak perlu lihat Alkitab
lihat sejarahnya pun (Eropa Abad pertengahan) seperti itu
nyerah
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta Sains menggugurkan Al Kitab

Post by Jagona on Sun Sep 01, 2013 12:49 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:bukan pelajaran ilmu bumi, kok cuap-cuap bentuk bumi..
karenabentuk Bumi menurut alkitab  gak sesuai ama sains ........ nyemplung
alkitab bilang gimana soal bentuk bumi?
ehmm 
baca aja di post yang lalu terutama produk mutiara ama wildan ........... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta Sains menggugurkan Al Kitab

Post by dhans on Mon Sep 02, 2013 12:38 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dhans wrote:
siapa yang bilang perikop sebagai pelajaran bumi, saya nda bilang gitu kok..!...tapi harusnya tidak memuat kesalahan fatal didalamnya.. kalau memang berasal dari tuhan...moso tuhan nda tau bumi buatannya bulat...

mau setinggi apapun gunungnya bakalan ga keliatan...!!!

saya tanya sekali lagi yesus melihat seluruh kerajaan dan kemegahannya atau dia berbohong..??!! karena tidak mungkin terlihat apa yang ada dibalik kutub gunung lainnya....!!!

atau lebih klop lagi, paulus yang sudah melakukan aksi bejatnya, menambahkan yang bukan kisahNya, firmanNya, dan ajaranNya...!!

ayo mas lanjutkan nge-les mu... semakin ngeles.. semakin kliatan amburadulnya....
gak sedang pelajaran ilmu bumi..
kok memaksakan bicara bulat/tidaknya bumi..
piss 

jkjk.ngeles aja....bumi emang bulat mas, siapa yang maksa...??
justru gara2 tu ayat2 aburadul bumi di bilang datar..!! memang ada GUNUNG YG BISA MELIHAT SELURUH KERAJAAN DAN KEMEGAHANNYA...?? coba jawab pake logika dan ilmu sains yang berlaku....!! kalo ga mau maksa bumi itu bulat, lalu sampeyan mau maksa bumi itu harus datar biar bisa kelihatan "seluruh kerajaannya" gitu...?? jeblok bener deh logikanya....

Jangankan "seluruhnya" dan "kemegahannya", 2 kerajaanpun tidak akan terlihat, kalau kerajaan lainnya berada di kutub yang berlawanan...!!

logika macam ini, sudah dipahami anak SD...!!moso tuhan malah ga ngerti.... bener2 keblinger para tukang editnya...!!!

dhans
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 595
Location : Jakarta
Join date : 05.07.12
Reputation : 30

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta Sains menggugurkan Al Kitab

Post by wildan99Islam on Tue Sep 03, 2013 5:51 am

mas?? wedi? nyungsep ya?
piss
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta Sains menggugurkan Al Kitab

Post by SEGOROWEDI on Tue Sep 03, 2013 8:29 am

@wildan99Islam wrote:
Alkitab bilang bumi itu pipih seperti piringan
ditambah Bumi adalah sebagai pusat tata surya karena dibuat terlebih dahulu

gak perlu lihat Alkitab
lihat sejarahnya pun (Eropa Abad pertengahan) seperti itu
nyerah
disebut penjuru bumi, tidalk berarti bumi pipih
kesimpulan pipih darimana itu? justeru kalau menyebutnya terhampar
itu jelas bmi dikira bentuknya pipih..

gak ada hubungannya..
bahwa bumi lebih dulu dari matahari berarti bumi pusatnya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta Sains menggugurkan Al Kitab

Post by SEGOROWEDI on Tue Sep 03, 2013 8:33 am

@dhans wrote:[
jkjk.ngeles aja....bumi emang bulat mas, siapa yang maksa...??
justru gara2 tu ayat2 aburadul bumi di bilang datar..!! memang ada GUNUNG YG BISA MELIHAT SELURUH KERAJAAN DAN KEMEGAHANNYA...?? coba jawab pake logika dan ilmu sains yang berlaku....!! kalo ga mau maksa bumi itu bulat, lalu sampeyan mau maksa bumi itu harus datar biar bisa kelihatan "seluruh kerajaannya" gitu...?? jeblok bener deh logikanya....

Jangankan "seluruhnya" dan "kemegahannya", 2 kerajaanpun tidak akan terlihat, kalau kerajaan lainnya berada di kutub yang berlawanan...!!

logika macam ini, sudah dipahami anak SD...!!moso tuhan malah ga ngerti.... bener2 keblinger para tukang editnya...!!!
seluruh kerajaan dan kemegahan yang terbentang di bawah sana secara tak terbatas..
kok bicara bumi bulat/tidak?
piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta Sains menggugurkan Al Kitab

Post by wildan99Islam on Tue Sep 03, 2013 9:18 am

@SEGOROWEDI wrote:
@wildan99Islam wrote:
Alkitab bilang bumi itu pipih seperti piringan
ditambah Bumi adalah sebagai pusat tata surya karena dibuat terlebih dahulu

gak perlu lihat Alkitab
lihat sejarahnya pun (Eropa Abad pertengahan) seperti itu
nyerah
disebut penjuru bumi, tidalk berarti bumi pipih
kesimpulan pipih darimana itu? justeru kalau menyebutnya terhampar
itu jelas bmi dikira bentuknya pipih..

gak ada hubungannya..
bahwa bumi lebih dulu dari matahari berarti bumi pusatnya..
berarti benar2 (maaf) bodoh ya Kristen dulu itu
mereka terpedaya dengan ayat Alkitab itu sedih
sampe2 kalo ada yg menerangkan Matahari adalah pusat tata surya, akan segara diberi hukuman oleh Gereja
nyerah
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta Sains menggugurkan Al Kitab

Post by SEGOROWEDI on Tue Sep 03, 2013 9:25 am


kamu yang gak paham..
kok orang lain yang dikata-katai bo doh..

bahwa bumi satu-satunya planet yang dihuni mahluk hidup
mengindikasikan bumi planet tertua
itu dari kaca-mata biolog

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta Sains menggugurkan Al Kitab

Post by Mutiara on Thu Sep 05, 2013 1:37 am

kristen sejak awal memang agama yang anti pengetahuan, nabi Adam eh hawa saja disalahkan karena makan buah ilmu pengetahuan....

avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta Sains menggugurkan Al Kitab

Post by dhans on Thu Sep 05, 2013 11:31 am

@SEGOROWEDI wrote:
@dhans wrote:[
jkjk.ngeles aja....bumi emang bulat mas, siapa yang maksa...??
justru gara2 tu ayat2 aburadul bumi di bilang datar..!! memang ada GUNUNG YG BISA MELIHAT SELURUH KERAJAAN DAN KEMEGAHANNYA...?? coba jawab pake logika dan ilmu sains yang berlaku....!! kalo ga mau maksa bumi itu bulat, lalu sampeyan mau maksa bumi itu harus datar biar bisa kelihatan "seluruh kerajaannya" gitu...?? jeblok bener deh logikanya....

Jangankan "seluruhnya" dan "kemegahannya", 2 kerajaanpun tidak akan terlihat, kalau kerajaan lainnya berada di kutub yang berlawanan...!!

logika macam ini, sudah dipahami anak SD...!!moso tuhan malah ga ngerti.... bener2 keblinger para tukang editnya...!!!
seluruh kerajaan dan kemegahan yang terbentang di bawah sana secara tak terbatas..
kok bicara bumi bulat/tidak?
piss 
ya memang, seluruh kerajaan terbentang tak terbatas, masalahnya logis kah, ilmiah kah, berpendidikan kah, kalau ada yang mengatakan ada Gunung yang bisa melihat seluruh kerajaan beserta kemegahannya..???

Gunuuunnnaaa aafaaaa maaasss.... yang terbukti secara ilmiah, secara empiris, secara ilmu fisika, biologi, dan semua ilmu sains bisa melihat seluruh kerajaann di dunia...??!!iniii si yesus lagi di gunung naon...??? gunung opo..?? ada ga..??

saya sih ga nyalahin yesus/isa as... cuma ndablek aja tu penulis kitab mu... nulis asal2 aja...

dhans
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 595
Location : Jakarta
Join date : 05.07.12
Reputation : 30

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta Sains menggugurkan Al Kitab

Post by Jagona on Thu Sep 05, 2013 4:03 pm

@SEGOROWEDI wrote:
bahwa bumi satu-satunya planet yang dihuni mahluk hidup
mengindikasikan bumi planet tertua
itu dari kaca-mata biolog
info dari mana tuh ............... quran bilang di planet-planet juga da penghuninya, termasuk manusia juga ..................................... okley

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta Sains menggugurkan Al Kitab

Post by jaya on Thu Jan 23, 2014 3:23 pm

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
bahwa bumi satu-satunya planet yang dihuni mahluk hidup
mengindikasikan bumi planet tertua
itu dari kaca-mata biolog
info dari mana tuh ............... quran bilang di planet-planet juga da penghuninya, termasuk manusia juga ..................................... okley

Tergantung kalau percaya al quran, info al quran ini dari mana? Allah swt ya? Wah...saya gak percaya. Dia hanya hasil kreasi Muhammad.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta Sains menggugurkan Al Kitab

Post by Jagona on Fri Jan 24, 2014 9:32 am

@jaya wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
bahwa bumi satu-satunya planet yang dihuni mahluk hidup
mengindikasikan bumi planet tertua
itu dari kaca-mata biolog
info dari mana tuh ............... quran bilang di planet-planet juga da penghuninya, termasuk manusia juga ..................................... okley

Tergantung kalau percaya al quran, info al quran ini dari mana? Allah swt ya? Wah...saya gak percaya. Dia hanya hasil kreasi Muhammad.

Ya udah kalo gak percaya sama ALLAH ........... coba anda jawab : Dari mana UFO-UFO yang sering memasuki atmosfir Bumi ? ........................... jangan ragu-ragu menjawabnya ......... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta Sains menggugurkan Al Kitab

Post by SEGOROWEDI on Fri Jan 24, 2014 11:49 am

@Mutiara wrote:kristen sejak awal memang agama yang anti pengetahuan, nabi Adam eh hawa saja disalahkan karena makan buah ilmu pengetahuan....


salah karena itu PELANGGARAN

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta Sains menggugurkan Al Kitab

Post by SEGOROWEDI on Fri Jan 24, 2014 11:52 am

@dhans wrote:
ya memang, seluruh kerajaan terbentang tak terbatas, masalahnya logis kah, ilmiah kah, berpendidikan kah, kalau ada yang mengatakan ada Gunung yang bisa melihat seluruh kerajaan beserta kemegahannya..???

Gunuuunnnaaa aafaaaa maaasss.... yang terbukti secara ilmiah, secara empiris, secara ilmu fisika, biologi, dan semua ilmu sains bisa melihat seluruh kerajaann di dunia...??!!iniii si yesus lagi di gunung naon...??? gunung opo..?? ada ga..??

saya sih ga nyalahin yesus/isa as... cuma ndablek aja tu penulis kitab mu... nulis asal2 aja...

yang terbentang tak terbatas itu mewakili keseluruhan isi bumi..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta Sains menggugurkan Al Kitab

Post by SEGOROWEDI on Fri Jan 24, 2014 11:54 am

@Jagona wrote:Ya udah kalo gak percaya sama ALLAH ........... coba anda jawab : Dari mana UFO-UFO yang sering memasuki atmosfir Bumi ? ........................... jangan ragu-ragu menjawabnya ......... okey

kalau ufo isi manusia
seneng dong ketemu sodaranya di bumi, bukannya malah ngibrit


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta Sains menggugurkan Al Kitab

Post by Mutiaraa on Sun Jan 26, 2014 6:18 am

kalau terbukti ada mahluk luar angkasa, keimana kristen langsung gugur, karena yesus tak mewakili semua mahluk termasuk mahluk luar angkasa, si yesus cuma mewakili mahluk bumi saja. tuhan kok terbatas.

wkwkw

avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta Sains menggugurkan Al Kitab

Post by SEGOROWEDI on Sun Jan 26, 2014 8:22 am


mengurusi yang di bumi, utamanya manusia..
tidak berarti tidak mengurusi yang lain..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta Sains menggugurkan Al Kitab

Post by gusti_bara on Sun Jan 26, 2014 8:47 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Mutiara wrote:kristen sejak awal memang agama yang anti pengetahuan, nabi Adam eh hawa saja disalahkan karena makan buah ilmu pengetahuan....


salah karena itu PELANGGARAN

menjadi berpengatahuan kok dianggap melanggar dan dihukum... kayak wedi ke anaknya aja..anaknya mau menuntut ilmu trus sama wedi dibilang kamu melanggar aturan keluarga karena belajar...apa itu bukan anti ilmu pengetahuan???

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta Sains menggugurkan Al Kitab

Post by SEGOROWEDI on Sun Jan 26, 2014 8:51 am

@gusti_bara wrote:menjadi berpengatahuan kok dianggap melanggar dan dihukum... kayak wedi ke anaknya aja..anaknya mau menuntut ilmu trus sama wedi dibilang kamu melanggar aturan keluarga karena belajar...apa itu bukan anti ilmu pengetahuan???

bukan soal pengetahuannya..
tapi soal PELANGGARANnya atas larangan..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta Sains menggugurkan Al Kitab

Post by Mutiaraa on Sun Jan 26, 2014 12:52 pm

@SEGOROWEDI wrote:
mengurusi yang di bumi, utamanya manusia..
tidak berarti tidak mengurusi yang lain..

masalahnya si yesus itu cuma menebus dosa manusia di bumi saja, mahluk luar angkasa tidak termasuk yang ditebus yesusmu. Apakah mahluk luar angkasa itu mahluk suci, juga cacing-cacing tanah kenapa mereka juga tidak ditebus dosanya oleh yesusmu, mahluk suci juga tuh hewan, kalah donk loe kristen dengan binatang, binatang aja bebas dosa, elo kok berkubang dosa, sampai tuhanmu harus bunuh diri untuk menebus dosa loe....wkwkwk

atau bisa jadi itu karena yesus TAK KUASA menjelma jadi cacing.

wkwkwkk
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta Sains menggugurkan Al Kitab

Post by gusti_bara on Sun Jan 26, 2014 2:41 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@gusti_bara wrote:menjadi berpengatahuan kok dianggap melanggar dan dihukum... kayak wedi ke anaknya aja..anaknya mau menuntut ilmu trus sama wedi dibilang kamu melanggar aturan keluarga karena belajar...apa itu bukan anti ilmu pengetahuan???

bukan soal pengetahuannya..
tapi soal PELANGGARANnya atas larangan..

barang siapa sekolah maka akan dihukum/ barang siapa berpengatahuan maka akan dihukum ======= artinya siapa siapa saja yang sekolah berarti melanggar hukum ====dengan demikian sekolah/ berbengatahuan adalah sebuah pelanggaran====sekolah/ berpengatahuau dilarang

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta Sains menggugurkan Al Kitab

Post by The seventh on Sun Jan 26, 2014 3:03 pm

YESAYA 40:13-22

12. Siapa yang menakar air laut dengan lekuk tangannya dan mengukur langit dengan jengkal, menyukat debu tanah dengan takaran, menimbang gunung-gunung dengan dacing, atau bukit-bukit dengan neraca?

13. Siapa yang dapat mengatur Roh TUHAN atau memberi petunjuk kepada-Nya sebagai penasihat?

14. Kepada siapa TUHAN meminta nasihat untuk mendapat pengertian, dan siapa yang mengajar TUHAN untuk menjalankan keadilan, atau siapa mengajar Dia pengetahuan dan memberi Dia petunjuk supaya Ia bertindak dengan pengertian?

15. Sesungguhnya, bangsa-bangsa adalah seperti setitik air dalam timba dan dianggap seperti sebutir debu pada neraca. Sesungguhnya, pulau-pulau tidak lebih dari abu halus beratnya.

16. Libanon tidak mencukupi bagi kayu api dan margasatwanya tidak mencukupi bagi korban bakaran.

17. Segala bangsa seperti tidak ada di hadapan-Nya mereka dianggap-Nya hampa dan sia-sia saja.

18. Jadi dengan siapa hendak kamu samakan Allah, dan apa yang dapat kamu anggap serupa dengan Dia?

19. Patungkah? Tukang besi menuangnya, dan pandai emas melapisinya dengan emas, membuat rantai-rantai perak untuknya.

20. Orang yang mendirikan arca, memilih kayu yang tidak lekas busuk, mencari tukang yang ahli untuk menegakkan patung yang tidak lekas goyang.

21. Tidakkah kamu tahu? Tidakkah kamu dengar? Tidakkah diberitahukan kepadamu dari mulanya? Tidakkah kamu mengerti dari sejak dasar bumi diletakkan?

22. Dia yang bertakhta di atas bulatan bumi yang penduduknya seperti belalang; Dia yang membentangkan langit seperti kain dan memasangnya seperti kemah kediaman!

@ all muslim baca ayat yg saya bold tuh..
Apa kata ALKITAB ttg bentuk bumi..
avatar
The seventh
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 297
Kepercayaan : Advent
Location : Tegal
Join date : 07.01.14
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta Sains menggugurkan Al Kitab

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 14 dari 16 Previous  1 ... 8 ... 13, 14, 15, 16  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik