FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Fakta Sains menggugurkan Al Kitab

Halaman 15 dari 16 Previous  1 ... 9 ... 14, 15, 16  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Fakta Sains menggugurkan Al Kitab

Post by Orang_Pinggiran on Tue Apr 24, 2012 1:28 pm

First topic message reminder :

Ada beberapa kasus dalam Alkitab yang secara tegas bertentangan dengan ilmu pengetahuan (sains) modern. Pertentangan ini membuktikan bahwa Alkitab sama sekali bukan firman Allah, tetapi merupakan karya tulis tangan-tangan jahil pada masa lampau.


1. KITAB KEJADIAN: Penciptaan siang dan matahari.

1:1. Pada mulanya Ellohim menciptakan langit dan bumi.
1:2 Bumi belum berbentuk dan kosong; gelap gulita menutupi samudera raya, dan Roh Allah melayang-layang di atas permukaan air.
1:3. Berfirmanlah Allah: "Jadilah terang." Lalu terang itu jadi.
1:4 Allah melihat bahwa terang itu baik, lalu dipisahkan-Nyalah terang itu dari gelap.
1:5 Dan Allah menamai terang itu siang, dan gelap itu malam. Jadilah petang dan jadilah pagi, itulah hari pertama.

AYAT2 DI ATAS BERBICARA TENTANG PENCIPTAAN HARI PERTAMA. BANDINGKAN DENGAN PENCIPTAAN HARI KEEMPAT BERIKUT INI:

1:16 Maka Ellohim menjadikan kedua benda penerang yang besar itu, yakni yang lebih besar untuk menguasai siang dan yang lebih kecil untuk menguasai malam, dan menjadikan juga bintang-bintang.
1:17 Ellohim menaruh semuanya itu di cakrawala untuk menerangi bumi,
1:18 dan untuk menguasai siang dan malam, dan untuk memisahkan terang dari gelap. Ellohim melihat bahwa semuanya itu baik.
1:19 Jadilah petang dan jadilah pagi, itulah hari keempat.

Penjelasan:

Dijelaskan menurut Alkitab, bahwa pada hari pertama, Ellohim (Tuhan-Tuhan) telah menciptakan siang dan malam. Ini sesuatu yang sangat aneh dan tidak bisa diterima secara ilmiah oleh sains modern, oleh karena Ellohim baru menciptakan matahari pada hari keempat. Sesuatu yang sangat tidak masuk akal, bahwa "siang dan malam" sudah ada sebelum matahari diciptakan!

Sebuah kitab yang seharusnya menjadi petunjuk bagi kemaslahatan umat manusia, ternyata bertentangan dengan ilmu pengetahuan yang ada dalam umat manusia.

Menurut sains modern, kejadian siang dan malam disebabkan oleh rotasi/berputarnya bumi pada porosnya terhadap matahari. Matahari yang terus-menerus bersinar menerangi sistem tata surya, menimbulkan terjadinya siang dan malam bukan saja terhadap bumi, tetapi juga terhadap delapan planet lainnya dalam sistem tata surya, berikut satelit-satelitnya (bulan dan semacamnya).

Jadi, bukannya siang dan malam itu muncul secara tiba-tiba, tetapi ia muncul disebabkan oleh sinar matahari.

dapet dari sini
http://kristenkritis.blogspot.com/2010/10/normal-0-false-false-false-en-us-x-none.html
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down


Re: Fakta Sains menggugurkan Al Kitab

Post by SEGOROWEDI on Sun Jan 26, 2014 3:15 pm

@Mutiaraa wrote:masalahnya si yesus itu cuma menebus dosa manusia di bumi saja, mahluk luar angkasa tidak termasuk yang ditebus yesusmu. Apakah mahluk luar angkasa itu mahluk suci, juga cacing-cacing tanah kenapa mereka juga tidak ditebus dosanya oleh yesusmu, mahluk suci juga tuh hewan, kalah donk loe kristen dengan binatang, binatang aja bebas dosa, elo kok berkubang dosa, sampai tuhanmu harus bunuh diri untuk menebus dosa loe....wkwkwk

atau bisa jadi itu karena yesus TAK KUASA menjelma jadi cacing.
wkwkwkk

belajar ngomong yang bener dulu aja..
tidak tumpang-tindih kek gitu..
stress ya suruh pakai ninja hitam?


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta Sains menggugurkan Al Kitab

Post by roswan on Tue Jan 28, 2014 12:18 am

alkiatb bible dan injil itu memang jauh dari fakta ilmiah, malah bertentangan dengan ilmu pengetahhuan, itu fakta

sulit dipercaya sebagai firman dari tuhan
avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta Sains menggugurkan Al Kitab

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 28, 2014 11:17 pm


mana ada di alkitab yang seperti ini..
Dan (ingatlah) akan hari (yang ketika itu) Kami perjalankan gunung-gunung dan kamu akan melihat bumi itu datar dan Kami kumpulkan seluruh manusia, dan tidak Kami tinggalkan seorangpun dari mereka. (QS. 18:47)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta Sains menggugurkan Al Kitab

Post by Mutiaraa on Wed Jan 29, 2014 5:24 pm

wkwkwk OOT,
nieh baca dan upgrade otaknya:

dan KAMU akan melihat bumi itu datar

siapa uang melihat bumi datar itu? KAMU!
kamu manusia, karena Allah ciptakan manusia dalam ukuran yang kecil sehingga bisa nyaman tinggal di bumi karena bulatnya bumi tak terasa oleh MANUSIA.

salah nyomot ayat loe.

avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta Sains menggugurkan Al Kitab

Post by SEGOROWEDI on Wed Jan 29, 2014 8:04 pm


biar manusia seukuran liliput..
BENTUK BUMI TIDAK DATAR KEK SAJADAH
bentuk bumu gak ada hubungannya dengan ukuran manusia, PUT
jangan OON!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta Sains menggugurkan Al Kitab

Post by Mutiaraa on Sat Feb 01, 2014 3:33 am

itu ayat tentang PANDANGAN MANUSIA.

bego dipiara.

bukan bicara tentang bentuk bumi, adanya di ayat lain, dengan pilihan kata DAHAHA (bulat ELIPSIS yang disamarkan).

memangnya tuhanmu, si yesus yang membual bumi berujung dan terlihat dari atas pohon.

ngakak.com

udah gitu biblenya berusaha direvisi, seolah-olah yesusmu bilang membulat, padahal arti sebenarnya gundukan, dipkasa terjemahkan ke dalam english jadi circle, direvisi ulang dan dipaksa terjemahkan lagi ke dalam bahasa Indonesia menjadi bulatan.

NAmun sia-sia upaya kristen memoles otak tuhannya supaya yesus bisa kelihatan sedikit pintar.

wkwkwkwk

karena bentuk bumi yang benar itu adalah elipsis, seperti kata Quran, DAHAHA, bukan bulat sempurna.


wkwkwk sial nieh yesus, udah direvisi eh masih SALAH juga.

ngakak.com
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta Sains menggugurkan Al Kitab

Post by SEGOROWEDI on Sat Feb 01, 2014 12:04 pm


pandangan muhammad sama dengan pandangan awam
MENGIRA BUMI DATAR HANYA KARENA TERLIHAT DATAR

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta Sains menggugurkan Al Kitab

Post by Jagona on Mon Feb 03, 2014 10:15 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:Ya udah kalo gak percaya sama ALLAH ........... coba anda jawab : Dari mana UFO-UFO yang sering memasuki atmosfir Bumi ? ........................... jangan ragu-ragu menjawabnya ......... okey

kalau ufo isi manusia
seneng dong ketemu sodaranya di bumi, bukannya malah ngibrit


dari mana anda tahu mereka ngibrit ..... hi hi hi ........ bukankah sesama manusia bumi aja kalo ada pesawat melintas di atmosfer Indonesia tanpa ijin, akan dikejar-kejar ?, apalagi kalo UFO yang mampir ....... pasti yang ngibrit duluan kamu ................. key

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta Sains menggugurkan Al Kitab

Post by SEGOROWEDI on Mon Feb 03, 2014 10:19 am


gak ada yang ngejar, tapi UFOnya ngibrit..
sedang kita menjelajah ruang angkasa sampai ke mars demi memperoleh petunjuk dmungkinkannya kehidupan, mosok manusia dari planet antah berantah ketemu bumi yang sarat tanda-tanda kehidupan ahkan peradaban manusia, malah ngibrit

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta Sains menggugurkan Al Kitab

Post by Jagona on Mon Feb 03, 2014 12:01 pm

@SEGOROWEDI wrote:
gak ada yang ngejar, tapi UFOnya ngibrit..
sedang kita menjelajah ruang angkasa sampai ke mars demi memperoleh petunjuk dmungkinkannya kehidupan, mosok manusia dari planet antah berantah ketemu bumi yang sarat tanda-tanda kehidupan ahkan peradaban manusia, malah ngibrit

hi hi hi .............. yang menjelajah kan pesawatnya doang, gak ada isinya ... juga gak pernah masuk ke orbit mars .................. okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta Sains menggugurkan Al Kitab

Post by SEGOROWEDI on Mon Feb 03, 2014 12:08 pm



poinnya:
manusia ketemu manusia apalagi beda planet
akan saling kenalan, bukan malah ngibril dan tak kembali lagi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta Sains menggugurkan Al Kitab

Post by Jagona on Tue Feb 04, 2014 11:33 am

@SEGOROWEDI wrote:

poinnya:
manusia ketemu manusia apalagi beda planet
akan saling kenalan, bukan malah ngibril dan tak kembali lagi

anda kalo ketemu urang badui apakah anda akan berkenalan ?

pointnya : apakah anda percaya bahwa planet lainpun dihuni manusia ? ................. key

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta Sains menggugurkan Al Kitab

Post by SEGOROWEDI on Tue Feb 04, 2014 12:11 pm


tidak percaya..
karena sjauh ini tidak ada bukti
jangankan manusia, bakteri bahkan air aja kagak ada

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta Sains menggugurkan Al Kitab

Post by Jagona on Wed Feb 05, 2014 9:47 am

@SEGOROWEDI wrote:
tidak percaya..
karena sjauh ini tidak ada bukti
jangankan manusia, bakteri bahkan air aja kagak ada

hi hi hi .......... trus yang mengendalikan UFO itu "kutu loncat" yaa, dan UFO datang dari goa maria ...... infonya, cermati aja ayat 24/45 dan ayat 42/29 ................... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta Sains menggugurkan Al Kitab

Post by SEGOROWEDI on Wed Feb 05, 2014 11:31 am



UFO-nya aja gak jelas
apalagi 'manusia' di dalamnya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta Sains menggugurkan Al Kitab

Post by amara on Wed Feb 05, 2014 12:21 pm

Kenapa yesus tak kuasa menjelma jadi UFO?
avatar
amara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 639
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 20.01.14
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta Sains menggugurkan Al Kitab

Post by SEGOROWEDI on Wed Feb 05, 2014 12:23 pm


buat apa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta Sains menggugurkan Al Kitab

Post by Mutiaraa on Wed Feb 05, 2014 1:16 pm

Buat membuktikan kekuasaanya kalau memang punya kuasa atau tidak. Dan untuk menebus dosa UFO
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta Sains menggugurkan Al Kitab

Post by SEGOROWEDI on Wed Feb 05, 2014 2:34 pm


suruh ngikuti maumu, gitu?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta Sains menggugurkan Al Kitab

Post by Jagona on Thu Feb 06, 2014 11:37 am

@SEGOROWEDI wrote:

UFO-nya aja gak jelas
apalagi 'manusia' di dalamnya..

artinya ........... belum saatnya anda bicara tentang UFO .................. okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta Sains menggugurkan Al Kitab

Post by Jagona on Thu Feb 06, 2014 11:40 am

@SEGOROWEDI wrote:

UFO-nya aja gak jelas
apalagi 'manusia' di dalamnya..

artinya ........... belum saatnya anda bicara tentang UFO dan adanya manusia di planet yang lain .................. okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta Sains menggugurkan Al Kitab

Post by roswan on Tue Feb 18, 2014 2:12 pm

kafirun kristen ketakutan kalau UFO benar-benar ada, maka ketuhanan yesus langsung gugur, jatuh berkeping-keping :D
avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta Sains menggugurkan Al Kitab

Post by Jagona on Wed Feb 19, 2014 10:10 am

@roswan wrote:kafirun kristen ketakutan kalau UFO benar-benar ada, maka ketuhanan yesus langsung gugur, jatuh berkeping-keping :D

hi hi hi .......... padahal dah banyak ditampilkan dalam youtube ................ key

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta Sains menggugurkan Al Kitab

Post by SEGOROWEDI on Tue Feb 25, 2014 1:12 pm

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

UFO-nya aja gak jelas
apalagi 'manusia' di dalamnya..

artinya ........... belum saatnya anda bicara tentang UFO .................. okey

artinya........... belum saatnya kamu mengambil kesimpulan ada manusia di planet antah berantah
kalaupun UFO ada dan berisi manusia, pasti seneng ketemu manusia di bumi, bukannya malah ngibrit

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta Sains menggugurkan Al Kitab

Post by SEGOROWEDI on Tue Feb 25, 2014 1:31 pm

@roswan wrote:kafirun kristen ketakutan kalau UFO benar-benar ada, maka ketuhanan yesus langsung gugur, jatuh berkeping-keping :D

akan membuat kerusakan di bumi
tidak berarti manusia tidak di bumi, kan?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta Sains menggugurkan Al Kitab

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 15 dari 16 Previous  1 ... 9 ... 14, 15, 16  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik