FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

kenapa yahudi begitu memusuhi islam?

View previous topic View next topic Go down

kenapa yahudi begitu memusuhi islam?

Post by keroncong on Tue Apr 24, 2012 2:40 pm

Pertarungan kita dengan Yahudi adalah pertarungan eksitensi, bukan persengketaan perbatasan.

Musuh-musuh Islam dan pengikut-pengikutnya yang bodoh terus berupaya membentuk opini bahwa hakikat pertarungan dengan Yahudi adalah sebatas pertarungan memperebutkan wilayah, konflik perbatasan, persoalan pengungsi dan persoalan air. Dan bahwa persengketaan ini bisa berakhir dengan (diciptakannya suasana hidup) berdampingan secara damai, saling tukar pengungsi, perbaikan tingkat hidup masing-masing, penempatan wilayah tinggal mereka secara terpisah-pisah, dan mendirikan sebuah negara sekuler kecil yang lemah dibawah tekanan ujung-ujung tombak zionisme, yang kesemua itru (justeru) menjadi pagar-pagar pengaman bagi negara zionis.

Mereka semua tidak mengerti bahwa pertarungan kita dengan Yahudi adalah pertarungan lama, semenjak berdirinya negara Islam di Madinah dibawah kepemimpinan utusan Allah bagi seluruh manusia, yaitu Muhammad Shallallahu 'alaihi wa sallam.

Allah telah menceritakan kepada kita hakikat kedengkian dan permusuhan orang-orang Yahudi kepada Umat Islam dan Umat Tauhid (dalam firman-Nya) :
"Artinya : Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang Musyrik ... [Al-Maidah : 82]
Perhatikan, bagaimana Allah menyebutkan permusuhan orang-orang Yahudi terlebih dahulu, baru kemudian permusuhan orang-orang musyrik, padahal kekafiran merupakan satu agama, namun tingkat permusuhan mereka terhadap umat Muhammad Shallallahu 'alaihi wa sallam berbeda-beda. (Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirman ) :
"Artinya : Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga mengikuti agama mereka" [Al-Baqarah : 120]
Sejak tarikan nafas umat Islam pertama dalam Islam, orang-orang Yahudi sudah melancarkan permusuhannya kepada umat Islam dan kepada Nabi Muhammad Shallallahu 'alaihi wa sallam, Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam tidak pernah aman dari ganguan bangsa Yahudi itu sendiri. Mereka pernah melakukan percobaan pembunuhan terhadap beliau Shallallahu 'alaihi wa sallam sebanyak tiga kali.

Pertama, percobaan pembunuhan dengan menjatuhkan batu penggiling gandum di kepala Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam.
Kedua, ketika mereka meletakkan racun dalam daging kambing yang diperuntukkan bagi Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam.
Ketiga, ketika Labid bin A'sham al-Yahudi -la'natullah 'alaih- menyihirnya.
Lihatlah (kini) bangsa Amerika, ternyata selalu membekali orang-orang Yahudi dengan senjata-senjata penghancur yang tak tanggung-tanggung, supaya dapat digunakan untuk membunuh anak-anak, para wanita dan orang-orang tua muslim bangsa Palestina. Pada saat yang sama bangsa Amerika membikin sibuk dunia dengan pemilihan Presidennya, guna menutupi penyembelihan-penyembelihan masal muslim bangsa Palestina yang dilakukan oleh orang-orang Yahudi.

Perhatikan pula bangsa Inggris. Mereka juga senantiasa membekali orang-orang Yahudi dengan peluru-peluru berhulu ledak pemusnah yang mengakibatkan terbunuhnya manusia secara biadab dan menimbulkan cacat seumur hidup bagi para pemuda Palestina. Inilah umat yang, baik pemuda, orang tua, anak-anak maupun wanita, menjadi sasaran bantai orang-orang Yahudi dan kaki tangannya.

Lihatlah para kaki tangan Yahudi membikin sibuk umat dengan luka-luka rakyat Palestina yang muslim, di sisi lain mereka menutupi kejahatan orang-orang Yahudi dengan mengadakan pertandingan-pertandingan olah raga yang tiada guna serta acara-acara sia-sia yang dapat meracuni dan menina bobokan umat.

Belumlah kaum Muslimin menyadari bahwa pertarungan kita dengan kaum Yahudi adalah pertarungan aqidah, pertarungan budaya, pertarungan peradaban, pertarungan eksistensi dan pertarungan identitas ? Bukankah kaum Yahudi membakar masjid Al-Aqsha, bukankah mereka menggali lobang-lobang di bawahnya supaya bangunan itu runtuh ? Bukankah mereka membantai kaum Muslimin ketika tengah bersujud pada bulan Ramadhan di masjidnya nabi Ibrahim Al-Khalil 'Alaihis sallam itu ? Bukankah mereka merobek-robek perut wanita hamil, membantai anak-anak balita serta membumi hanguskan segalanya, baik yang hijau basah maupun yang kering kerontang ? Bukankah bangsa Yahudi telah menjadikan masid-masjid di Palestina sebagai toko-toko minuman keras dan tempat-tempat perjudian ? Bukankah mereka juga menjadikan sebagian masjid itu sebagai kandang-kandang ternak dan tempat pembuangan sampah? Apakah setelah itu semua, lalu dikatakan bahwa pertarungan kita melawan Yahudi sekedar pertarungan memperebutkan tanah perbatasan yang penyelesainnya adalah dengan mendirikan sebuah negari kecil Palestina dengan ibukotanya Al-Quds As-Syarief, sebuah negeri yang -menurut anggapan mereka- mampu menghimpun pemeluk tiga agama sekaligus untuk hidup berdampingan ? Apakah mereka tidak memahami bahwa agama yang ada di sisi Allah hanyalah Islam ? Ataukah mereka tidak memahami bahwa Ibrahim 'Alaihis sallam berlepas diri dari kemusyrikan dan paganisme kaum Yahudi dan Nashrani ?
"Artinya : Ibrahim bukan seorang Yahudi dan bukan (pula) seorang Nashrani, akan tetapi dia adalah seorang yang lurus lagi Islam (menyerahkan diri kepada Allah) dan sekali-kali bukanlah dia dari golongan orang-orang musyrik". [Ali Imran : 67]
Sesungguhnya penyelesaian (satu-satunya) yang bangsa Yahudi sendiri sudah memahaminya adalah (penyelesaian melalui) jihad -yang sesuai persyaratan- dalam rangka menjunjung tinggi kalimat Allah.

Orang-orang Yahudi tidak menghendaki perdamaian, yang dikehendaki adalah menyerah (takluk)nya umat ini. Yang dikehendaki adalah ruku' dan merendahnya umat ini kepada Yahudi serta hapusnya bahasa jihad dari kaum Muslimin. Supaya mereka menjadi budak, buruh serta orang-orang upahan kaum Yahudi, sehingga dapat dipukul dengan sandal atau dihajar dengan cambuk menurut kehendaknya.

Sungguh konflik sejati antara kita dengan bangsa Yahudi tidak akan berakhir dengan berdirinya sebuah negara kecil yang tidak mengangkat syi'ar Islam dan tidak (pula) menegakkan syari'at Islam. Bagaimana mungkin konflik itu akan berkahir, sedangkan seorang Muslim dalam shalatnya setiap sehari semalam membaca sebannyak tujuh belas kali (kalimat) :
"Ghayril maghdhubi 'alaiyhim wa laa-adh-dhaalliin"

"Artinya : Bukan jalanya orang-orang yang dimurkai Allah (yaitu orang-orang Yahudi) dan bukan pula jalannya orang-orang sesat (orang-orang Nashrani)".
Orang-orang yang dimurkai dalam ayat di atas adalah orang-orang Yahudi. Sedangkan orang-orang sesat adalah orang-orang Nashrani, menurut kesepakatan para ahli Tafsir hingga hari kiamat.

Pertempuran dahsyat yang akan memusnahkan orang-orang Yahudi hingga orang terakhir pasti akan terjadi kelak. Yaitu pertempuran atas dasar Iman, pertempuran yang merupakan peribadatan kepada Allah. Sebagaimana yang disebuitkan dalam hadits (Shahih Bukhari dan Muslim), bahwa :
"Kalian akan memerangi kaum Yahudi, kalian akan memerangi mereka, sampai batu dan pohon berkata : "Wahai Muslim, wahai hamba Allah, ini di belakangku ada orang Yahudi, bunuhlah ia". Kecuali pohon Gharqad, sebab pohon itu adalah pohon kaum Yahudi".

Ini merupakan janji yang benar dari seorang Nabi yang tidak pernah berkata berdasarkan hawa nafsu. Janji tersebut menegaskan hakikat permusuhan (kaum Muslimin) dengan orang Yahudi. Tidak sebagaimana opini yang dibentuk oleh media-media massa yang sesat dan menyesatkan.


[Diambil dari Editorial redaksi majalah salafiyah yaitu Al-Ashalah Edisi 30/Th V/15 Syawal 1421H. dan dinukil kembali dari Majalah As-Sunnah Edisi 08/Tahun V/11422H/2001M dari judul Yahudi Musuh Bebuyutan Umat Islam Sampai Mereka Musnah oleh Ahmas Faiz Asifuddin, hal 19-20 & 25]


berbahagialah orang yang tidak berjalan menurut nasihat orang fasik. yang tidak berdiri di jalan orang berdosa, dan yang tidak duduk dalam kumpulan pencemooh, tetapi yang kesukaannya ialah taurat Tuhan, dan yang merenungkan Taurat itu siang dan malam (MAZMUR 1:1-2).


keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Total Like dan Thanks: 57
Male
Age: 60
Posts: 4176
Location: di rumah saya
Job/hobbies: posting2
Join date: 2011-11-09

Back to top Go down

Re: kenapa yahudi begitu memusuhi islam?

Post by SEGOROWEDI on Thu Apr 26, 2012 8:06 am

kebalik
islam yang memusuhi yahudi TANPA SEBAB

SEGOROWEDI
MAYOR JENDERAL
MAYOR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 30135
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: kenapa yahudi begitu memusuhi islam?

Post by musicman on Thu Apr 26, 2012 9:21 am

bagi Yahudi, semua ADALAH Musuh
apalagi Kristen. HOLOL..darahnya...

HALALNYA NYAWA/DARAH ORANG KRISTEN KARENA DIANGGAP PENYEMBAH BERHALA OLEH YAHUDI


http://www.mechon-mamre.org/jewfaq/gentiles.htm

* While the Christians do generally accept the Hebrew Bible as truly from God, many of them (those who accept the so-called divinity of Jesus) are idolaters according to the Torah, punishable by death, and certainly will not enjoy the World to Come. But it is not just being a member of a denomination in which the majority are believers in the Trinity that is idolatry, but personal idolatrous practice, whatever the individual's affiliation.

musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Total Like dan Thanks: 105
Male
Posts: 2009
Join date: 2011-10-07

Back to top Go down

Re: kenapa yahudi begitu memusuhi islam?

Post by SEGOROWEDI on Thu Apr 26, 2012 9:35 am

ayat taurat mana yang mengajarkan merangi kristen?
bandingkan quran!

SEGOROWEDI
MAYOR JENDERAL
MAYOR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 30135
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: kenapa yahudi begitu memusuhi islam?

Post by musicman on Thu Apr 26, 2012 9:45 am

SEGOROWEDI wrote:ayat taurat mana yang mengajarkan merangi kristen?
bandingkan quran!
itulah WED....semprulnya Yahudi..

Talmud (bahasa Ibrani: תלמוד) adalah catatan tentang diskusi para rabi yang berkaitan dengan hukum Yahudi, etika, kebiasaan dan sejarah.
Talmud adalah tafsir hasil para rabbi Yahudi.
dan itu lah faktanya.....

Di Taurat ada atau tidakpun ayat yg menyuruh Yahudi memusuhi Kristen, tp mereka BEnci setengah Mampus sama yg namanya YESUS sama YOU...wed...

Bahkan Yesus disebut anak Haram....lg berenang di air mani..

mau saya kasih buktinya lagihhh?tp janji jgn emosi..
binar

musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Total Like dan Thanks: 105
Male
Posts: 2009
Join date: 2011-10-07

Back to top Go down

Re: kenapa yahudi begitu memusuhi islam?

Post by SEGOROWEDI on Thu Apr 26, 2012 9:50 am

berarti mereka melanggar tauratnya..
kalau musuhi kristen

beda dengan islam
musuhi kristen sesuai qurannya

SEGOROWEDI
MAYOR JENDERAL
MAYOR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 30135
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: kenapa yahudi begitu memusuhi islam?

Post by musicman on Thu Apr 26, 2012 9:59 am

SEGOROWEDI wrote:berarti mereka melanggar tauratnya..
kalau musuhi kristen


beda dengan islam
musuhi kristen sesuai qurannya
lha...yg bilang mereka ngga melanggar taurat siapa???
ketawa guling

kan makanya gw bilang mereka SEMPRUL....

musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Total Like dan Thanks: 105
Male
Posts: 2009
Join date: 2011-10-07

Back to top Go down

Re: kenapa yahudi begitu memusuhi islam?

Post by SEGOROWEDI on Sun Apr 29, 2012 8:42 pm

gak semprul-semprul amat, wong cuman ngedumel sendiri, bahkan melanggar tauratnya sendiri
tidak membahayakan jiwa siapapun

beda dengan islam dan qurannya

SEGOROWEDI
MAYOR JENDERAL
MAYOR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 30135
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: kenapa yahudi begitu memusuhi islam?

Post by musicman on Mon Apr 30, 2012 11:31 am

SEGOROWEDI wrote:gak semprul-semprul amat, wong cuman ngedumel sendiri, bahkan melanggar tauratnya sendiri
tidak membahayakan jiwa siapapun

beda dengan islam dan qurannya

http://www.laskarislam.com/t2355-benarkah-yahudi-adalah-kawan-sejati-umat-kristen#17156

gw dah jawab disana

musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Total Like dan Thanks: 105
Male
Posts: 2009
Join date: 2011-10-07

Back to top Go down

Re: kenapa yahudi begitu memusuhi islam?

Post by SEGOROWEDI on Mon Apr 30, 2012 1:40 pm

Artinya : Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang Musyrik ... [Al-Maidah : 82]

(Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirman ) :
"Artinya : Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga mengikuti agama mereka" [Al-Baqarah : 120]


itu biangnya..
benih kebencian dan permusuhan yang ditanamkan di setiap dada muslim/muslimah terhadap orang Yahudi

SEGOROWEDI
MAYOR JENDERAL
MAYOR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 30135
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: kenapa yahudi begitu memusuhi islam?

Post by musicman on Mon Apr 30, 2012 2:13 pm

ini kok membahas Yahudi memusuhi Islam, malah di respon dengan alibi bahwa Islam membenci Yahudi sih?

gk menjawab apa2 malah dr topik disini..


musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Total Like dan Thanks: 105
Male
Posts: 2009
Join date: 2011-10-07

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum