FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Buktikan Kalo Yesus = Allah

Halaman 1 dari 9 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by Orang_Pinggiran on Sat Apr 28, 2012 9:38 pm

Bagi kristener, sini dong jawab
Yang meyakinkan Loh..

Khusus SegoroWedi, saya belum ijinkan kamu masuk kesini, gantian sama kristen lain, biar mereka bisa ikut bertukar pikiran :lkj:
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by SEGOROWEDI on Sat Apr 28, 2012 10:45 pm

kamu tahu
saya punya segudang bukti

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by keroncong on Sun Apr 29, 2012 11:41 am

Bukti no 1-4

1.Silsilah Yesus
Kristus


Inilah silsilah
Yesus Kristus, anak Daud, anak Abraham. Abraham memperanak Ishak, Ishak
memperanak Yakub, Yakub memperanak Yehuda dan saudara-saudaranya …. Yakub
memperanak Yusuf suami Maria, yang melahirkan Yesus yang disebut Kritus …… (Matius 1 : 1 …… dst).


Sebenarnya
silsilah Yesus (Nabi Isa as) hanya bisa dinisbatkan kepada ibunya Maryam karena
kelahiran beliau tidak melalui hubungan biologis. Yesus (Nabi Isa) lahir dari
kalamullah maka lebih pantas disebut Yesus (Isa) bin Maryam, bukannya Isa
(Yesus) bin Yusuf. Karena ia dilahirkan oleh manusia, maka Yesus adalah 100%
manusia dan bukan Tuhan !


Yang namanya
Tuhan (Allah), mustahil bersilsilah, Dia tidak berawal dan tidak berakhir. Maka
kesimpulannya adalah sebagai berikut :




  • Setiap yang bersilsilah, pasti dia
    bukan Tuhan !


  • Yesus bersilsilah, berarti Yesus
    bukan Tuhan !!


Dalam Qs. 57 Al Hadiid ayat
3
dijelaskan sebagai berikut :


"Dialah Yang Awal
dan Yang Akhir dan Yang Batin dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu."
(Qs. 57 Al Hadiid 3)



Ayat tersebut
menjelaskan, hanya Allah saja yang tidak berawal dan tidak berakhir, sementara
Yesus (Nabi Isa) berawal dan berakhir. Berawal dari kelahirannya dan berakhir
dengan kematiannya.


1. Setiap yang berawal dan berakhir,
pasti bukan Tuhan !


2. Yesus berawal dan berakhir,
berarti Yesus bukan Tuhan !!






2. Kelahiran Yesus
Kristus


"Ia akan melahirkan anak
laki-laki dan engkau akan menamakan Dia Yesus, karena Dialah yang akan
menyelamatkan umat-Nya dari dosa mereka."
(Matius 1 : 21).


Ayat tersebut
merupakan nubuat Allah buat Maryam bahwa ia akan melahirkan anak laki-laki yang
bernama Yesus, sebagai penyelamat Umat yaitu Bani Israel.




  • Setiap yang dilahirkan, pasti bukan
    Tuhan.


  • Yesus dilahirkan, berarti Yesus
    bukan Tuhan.


  • Yesus menjadi penyelamat umatnya
    (Bani Israel) berarti Yesus hanya seorang utusan Tuhan, manusia biasa dan bukan
    Tuhan.


Al Qur'an juga
menginformasikan kelahiran Yesus sebagai berikut :


"(Jibril) berkata, "Aku hanyalah
utusan Tuhan-mu untuk memberikan kepadamu seorang anak laki-laki yang suci."
(Qs 19 Maryam 19).



3. Yesus Pemimpin
Umat Israel


"Dan engkau Betlehem, tanah
Yehuda, engkau sekali-ali bukanlah yang terkecil di antara mereka yang
memerintah Yehuda, karena daripadamulah akan bangkit seorang pemimpin, yang akan
menggembalakan umatKu Israel."
(Matius
2:6).


Yesus
dinubuatkan Tuhan untuk menjadi seorang pemimpin yang akan menggembalakan
umatnya Israel.




  • Setiap yang dinubuatkan Tuhan, pasti
    bukan Tuhan.


  • Yesus dinubuatkan Tuhan, berarti
    Yesus bukan Tuhan.


  • Setiap yang dijadikan penggembala
    bagi umat
    Israel, pasti bukan Tuhan.

  • Yesus dijadikan penggembala bagi
    Israel, berarti Yesus bukan Tuha.


4. Yesus dibaptis
oleh Yohanes


"Maka datanglah
Yesus dari Galilea ke Yordan kepada Yohanes untuk dibabtis olehnya."
(Matius 3:13).


Kalau Yesus itu
Tuhan, mestinya Yesus yang membaptis Yohanes, bukan sebaliknya. Setiap orang
baru memasuki wilayah suatu agama, pintu pertama yang harus dia lewati yaitu
"pembabtisan", yang kalau dalah Islam "Bersyahadat". Jika Yesus itu Tuhan, tentu
tidak perlu Tuhan harus dibabtis.




  • Setiap yang dibabtis, pasti bukan
    Tuhan.


  • Yesus dibabtis, berarti Yesus bukan
    Tuhan.



(bersambung)
avatar
keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 63
Posts : 4535
Kepercayaan : Islam
Location : di rumah saya
Join date : 09.11.11
Reputation : 66

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by SEGOROWEDI on Sun Apr 29, 2012 12:58 pm

ichreza wrote:


  • Setiap yang bersilsilah, pasti dia
    bukan Tuhan !


  • Yesus bersilsilah, berarti Yesus
    bukan Tuhan !!


itu dalil dari siapa/mana
apa dalil dari setan goa hira?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by keroncong on Sun Apr 29, 2012 1:54 pm

@SEGOROWEDI wrote:
ichreza wrote:


  • Setiap yang bersilsilah, pasti dia
    bukan Tuhan !


  • Yesus bersilsilah, berarti Yesus
    bukan Tuhan !!


itu dalil dari siapa/mana
apa dalil dari setan goa hira?

sejak kapan tuhan punya silsilah?
avatar
keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 63
Posts : 4535
Kepercayaan : Islam
Location : di rumah saya
Join date : 09.11.11
Reputation : 66

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by SEGOROWEDI on Sun Apr 29, 2012 7:56 pm

siapa yang melarang punya silsilah
apa setan pencekik dari goa hira?


Terakhir diubah oleh SEGOROWEDI tanggal Sun Apr 29, 2012 7:59 pm, total 1 kali diubah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by keroncong on Sun Apr 29, 2012 7:58 pm

@SEGOROWEDI wrote:siapa yang melarang punya silsilah?

klo gitu tuhan juga punya kakek dan nenek? cucu dan cicit?
avatar
keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 63
Posts : 4535
Kepercayaan : Islam
Location : di rumah saya
Join date : 09.11.11
Reputation : 66

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by SEGOROWEDI on Sun Apr 29, 2012 8:01 pm

ichreza wrote:
klo gitu tuhan juga punya kakek dan nenek? cucu dan cicit?

mana cucu dan cicit Yesus
OMDO lagikah?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by keroncong on Sun Apr 29, 2012 8:31 pm

@SEGOROWEDI wrote:
ichreza wrote:
klo gitu tuhan juga punya kakek dan nenek? cucu dan cicit?

mana cucu dan cicit Yesus
OMDO lagikah?

klo gitu siapa kakek dan nenek yesus?
avatar
keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 63
Posts : 4535
Kepercayaan : Islam
Location : di rumah saya
Join date : 09.11.11
Reputation : 66

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by SEGOROWEDI on Sun Apr 29, 2012 8:45 pm

kamu yang bilang bercucu-cicit, ternyata OMDO
kamu juga yang bilang berkakek-nenek
kok malah nanyak saya siapa kakek-neneknya
apa mo OMDO lagi>

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by keroncong on Sun Apr 29, 2012 8:52 pm

@SEGOROWEDI wrote:kamu yang bilang bercucu-cicit, ternyata OMDO
kamu juga yang bilang berkakek-nenek
kok malah nanyak saya siapa kakek-neneknya
apa mo OMDO lagi>

baru tahu tuhanmu punya kakek dan nenek......
avatar
keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 63
Posts : 4535
Kepercayaan : Islam
Location : di rumah saya
Join date : 09.11.11
Reputation : 66

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by SEGOROWEDI on Sun Apr 29, 2012 8:58 pm

ichreza wrote:
baru tahu tuhanmu punya kakek dan nenek......

siapa kakek-neneknya
OMDO lagikah?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by keroncong on Sun Apr 29, 2012 9:00 pm

@SEGOROWEDI wrote:
ichreza wrote:
baru tahu tuhanmu punya kakek dan nenek......

siapa kakek-neneknya
OMDO lagikah?

yesus punya kakek dan nenek dari ibu, tapi dari bapaknya mana?
avatar
keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 63
Posts : 4535
Kepercayaan : Islam
Location : di rumah saya
Join date : 09.11.11
Reputation : 66

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by SEGOROWEDI on Sun Apr 29, 2012 9:18 pm

ichreza wrote:
yesus punya kakek dan nenek dari ibu, tapi dari bapaknya mana?

yang bilang punya kakek-nenek kamu
kok malah nyak orang

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by keroncong on Sun Apr 29, 2012 9:41 pm

@SEGOROWEDI wrote:
ichreza wrote:
yesus punya kakek dan nenek dari ibu, tapi dari bapaknya mana?

yang bilang punya kakek-nenek kamu
kok malah nyak orang

bohong besar kalau yesus tidak pnya kakek dan nenek.......
avatar
keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 63
Posts : 4535
Kepercayaan : Islam
Location : di rumah saya
Join date : 09.11.11
Reputation : 66

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by SEGOROWEDI on Mon Apr 30, 2012 1:09 pm

siapa kakek-neneknya?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by keroncong on Mon Apr 30, 2012 1:35 pm

bukannya kakek dan nenek yesus itu anna dan yoakim?
avatar
keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 63
Posts : 4535
Kepercayaan : Islam
Location : di rumah saya
Join date : 09.11.11
Reputation : 66

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by SEGOROWEDI on Mon Apr 30, 2012 1:45 pm

terus keberatanmu dimana?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by Orang_Pinggiran on Wed May 02, 2012 3:09 pm

Eh Segorowedi.. kamu belum saya ijinkan nyangsang di sini..
saya kasih kesempatan sama kristen lain, yang mungkin malu2 kalo di topik lain..
tar giliranmu bakalan ada, tapi bukan sekarang
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by SEGOROWEDI on Fri May 04, 2012 2:22 pm

mereka berpikir tentang ayat ini:

Matius 7:6
"Jangan kamu memberikan barang yang kudus kepada anjing dan jangan kamu melemparkan mutiaramu kepada babi, supaya jangan diinjak-injaknya dengan kakinya, lalu ia berbalik mengoyak kamu."

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by Lie to me on Sat May 05, 2012 3:44 pm

@Orang_Pinggiran wrote:Bagi kristener, sini dong jawab
Yang meyakinkan Loh..

Khusus SegoroWedi, saya belum ijinkan kamu masuk kesini, gantian sama kristen lain, biar mereka bisa ikut bertukar pikiran :lkj:
Shalom
Orang Pinggiran

Membaca teliti Alkitab yang telah menjelaskan kepada semua orang menjadikan keheranan bagi saya bagaimana mungkin seorang muslim menanyakan ketuhanan Yesus dengan menggunakan jiwa dan semangat Al Quran.

Shalom
avatar
Lie to me
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Female
Posts : 66
Location : Singaraja
Join date : 25.04.12
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by mang odoy on Mon May 07, 2012 3:38 am

@Lie to me wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:Bagi kristener, sini dong jawab
Yang meyakinkan Loh..

Khusus SegoroWedi, saya belum ijinkan kamu masuk kesini, gantian sama kristen lain, biar mereka bisa ikut bertukar pikiran :lkj:
Shalom
Orang Pinggiran

Membaca teliti Alkitab yang telah menjelaskan kepada semua orang menjadikan keheranan bagi saya bagaimana mungkin seorang muslim menanyakan ketuhanan Yesus dengan menggunakan jiwa dan semangat Al Quran.

Shalom

Makanya jangan suka pake ISTILAH DARI AGAMA LAIN...???

Yesus adalah TUHAN
Bapa adalah ALLAH


Ini pernah ditanyakan oleh netter WTC 9/11 di AFF..
"Siapa Tuhan Allah mu..??"

Ternyata jawabannya ya itu tadi....Tuhan adalah Yesus....Allah adalah Bapa...

Kristen itu...BAHASA KEAGAMAAN YANG UTAMANYA adalah BAHASA YUNANI...karena perjanjian baru 90% ditulis dalam bahasa YUNANI..
Makanya...PAKE dong bahasa Perjanjian Barunya...jangan ini mah malah pake perumpamaan dari Bahasa Arab..bahasa Ibunya Al-Quran...

Kayaknya ini sengaja...untuk MENJARING Muslim AWAM...??
Dasar KRisten...harus JINAK BAGAI MERPATI...LICIK BAGAIKAN ULAR...!!

Kalo DICUBIT dikittt.....tereak tereak mewek..bilang Islam radikal lahh..bilang Islam Penindas lahh...
Tapi giliran didiemin...kayak KUCING GARONG..... ketawa guling

JINAK BAGAI MERPATI...LICIK BAGAIKAN ULAR..ITULAH KRISTEN..!!

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by Orang_Pinggiran on Mon May 07, 2012 11:44 am

@Lie to me wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:Bagi kristener, sini dong jawab
Yang meyakinkan Loh..

Khusus SegoroWedi, saya belum ijinkan kamu masuk kesini, gantian sama kristen lain, biar mereka bisa ikut bertukar pikiran :lkj:
Shalom
Orang Pinggiran

Membaca teliti Alkitab yang telah menjelaskan kepada semua orang menjadikan keheranan bagi saya bagaimana mungkin seorang muslim menanyakan ketuhanan Yesus dengan menggunakan jiwa dan semangat Al Quran.

Shalom

Tau ngga.. saat mempelajari kristen, saya tidak membawa Islam.. kalo tidak percaya cek saja tulisan2 saya yang membahas kristen..

Justru ini tantangan buat situ, bila ajaran yang situ yakini emang bener, mau diadu pake pemahaman apapun tidak akan buntu
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by Admin on Mon May 07, 2012 4:36 pm

@Orang_Pinggiran wrote:Eh Segorowedi.. kamu belum saya ijinkan nyangsang di sini..
saya kasih kesempatan sama kristen lain, yang mungkin malu2 kalo di topik lain..
tar giliranmu bakalan ada, tapi bukan sekarang

Saya sampaikan disini saja, tidak diKamar Daftar Dosa...

Bahwa untuk..
@SEGOROWEDI

Tolong hargai Pak Momod Kristen kita, jika tidak diizinkan masuk karena alasan diatas, member wajib mematuhi, untuk itu anda mendapat warning pertama (1#)...

avatar
Admin
Administrator
Administrator

Male
Posts : 1099
Kepercayaan : Islam
Location : Tanah Melayu
Join date : 03.08.11
Reputation : 56

http://www.laskarislam.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by bedah tipis on Mon May 07, 2012 4:58 pm

@Orang_Pinggiran wrote:Bagi kristener, sini dong jawab
Yang meyakinkan Loh..

Khusus SegoroWedi, saya belum ijinkan kamu masuk kesini, gantian sama kristen lain, biar mereka bisa ikut bertukar pikiran :lkj:

Out of topic
Perhatikan Judul Thread!
Delete-By Moderator


INILAH PEMBUKTIAN SAYA,JADI TIDAK MUNGKIN PENYEMBAH BERHALA MEMAHAMI KEKRISTENAN...MAAF KARENA TIDAK ADANYA PERTANYAAN UNTUK AKU ATHEIS...JADI AKU IKUT NIMBRUNG...BOLEH KAN......
avatar
bedah tipis
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 95
Join date : 29.01.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 9 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik