FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Buktikan Kalo Yesus = Allah

Halaman 7 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by Orang_Pinggiran on Sat Apr 28, 2012 9:38 pm

First topic message reminder :

Bagi kristener, sini dong jawab
Yang meyakinkan Loh..

Khusus SegoroWedi, saya belum ijinkan kamu masuk kesini, gantian sama kristen lain, biar mereka bisa ikut bertukar pikiran :lkj:
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down


Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 20, 2012 8:28 am



@putramentari wrote:
setara dari hongkong, wong yesus sendiri bilang Bapa lebih besar dari dia

sudah berapa kali dijelaskan soal 'lebih besar' ini?
piss


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by putramentari on Wed Nov 21, 2012 1:05 pm

@SEGOROWEDI wrote:

@putramentari wrote:
setara dari hongkong, wong yesus sendiri bilang Bapa lebih besar dari dia

sudah berapa kali dijelaskan soal 'lebih besar' ini?
piss


udah berapa kali ya dibantah soal lebih besar ini usil
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 21, 2012 1:10 pm



sebagai Sang Khalik disapa Bapa
sebagai Sang Firman disapa Putera


silakan dibantah!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by putramentari on Wed Nov 21, 2012 1:12 pm

@SEGOROWEDI wrote:

sebagai Sang Khalik disapa Bapa
sebagai Sang Firman disapa Putera


silakan dibantah!

argumen jigong tanpa dalil, to the sea only ketawa guling ketawa guling ketawa guling
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 21, 2012 1:14 pm



nah..
gak bisa membantah
piss

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by putramentari on Wed Nov 21, 2012 1:17 pm

@SEGOROWEDI wrote:

nah..
gak bisa membantah
piss

disini debat ilmiah disertai dalil bukan debat modal JIGONG panas
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 21, 2012 1:53 pm



pemahaman rasional juga bisa sebagai dasar argumen..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by putramentari on Thu Nov 22, 2012 11:51 pm

@SEGOROWEDI wrote:

pemahaman rasional juga bisa sebagai dasar argumen..

cocok banged dengan perkataan paulus :

2Kr 11:17 Apa yang aku katakan, aku mengatakannya bukan sebagai seorang yang berkata menurut firman Tuhan, melainkan sebagai seorang bodoh yang berkeyakinan, bahwa ia boleh bermegah.

avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 27, 2012 9:57 am


uji rasionalitas:
- siapa pemilik malaikat?
- siapa yang kuasa mengutus malaikat?

ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by nasigoreng on Tue Nov 27, 2012 5:27 pm

mohon penjelasan dari netter SEGOROWEDI

nggak ada salahnya saya tanya tentang Yesaya 9.6
Yesaya 9:6 For unto us a child is born, unto us a son is given: and the government shall be upon his shoulder: and his name shall be called Wonderful, Counsellor, The mighty God, The everlasting Father, The Prince of Peace.

apa anak yang dimaksud ini adalah Yesus ? as the mighty God ?


nasigoreng
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 147
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 27.11.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 30, 2012 2:18 pm

@nasigoreng wrote:mohon penjelasan dari netter SEGOROWEDI

nggak ada salahnya saya tanya tentang Yesaya 9.6
Yesaya 9:6 For unto us a child is born, unto us a son is given: and the government shall be upon his shoulder: and his name shall be called Wonderful, Counsellor, The mighty God, The everlasting Father, The Prince of Peace.

apa anak yang dimaksud ini adalah Yesus ? as the mighty God ?


4 jempol buat anda!!
piss

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by putramentari on Mon Dec 03, 2012 1:16 am

@SEGOROWEDI wrote:
uji rasionalitas:
- siapa pemilik malaikat?
- siapa yang kuasa mengutus malaikat?


penjelasan Alkitabiah :

Siapakah yangmempunyaimalaikat-malaikat selain Tuhan ?, tetapi pada ayat dibawah ini jelas bahwa Iblis mempunyai ‘malaikat-malaikat’ (utusan) juga :

Dan Ia akan berkata juga kepada mereka yang di sebelah kiri-Nya: Enyahlah dari hadapan-Ku, hai kamu orang-orang terkutuk, enyahlah ke dalam api yang kekal yang telah sedia untuk Iblis dan malaikat-malaikatnya. (Matius 25:41)

ternyata yesus adalah iblis
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by SEGOROWEDI on Mon Dec 03, 2012 7:21 pm

@putramentari wrote:
penjelasan Alkitabiah :

Siapakah yangmempunyaimalaikat-malaikat selain Tuhan ?, tetapi pada ayat dibawah ini jelas bahwa Iblis mempunyai ‘malaikat-malaikat’ (utusan) juga :

Dan Ia akan berkata juga kepada mereka yang di sebelah kiri-Nya: Enyahlah dari hadapan-Ku, hai kamu orang-orang terkutuk, enyahlah ke dalam api yang kekal yang telah sedia untuk Iblis dan malaikat-malaikatnya. (Matius 25:41)

ternyata yesus adalah iblis

lha di alkitab memang iblis itu malaikat, tetapi malaikat yang membangkang/melawan Tuhan
bukan mahluk berbahan baku cahaya..
piss

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by putramentari on Mon Dec 03, 2012 7:39 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
penjelasan Alkitabiah :

Siapakah yangmempunyaimalaikat-malaikat selain Tuhan ?, tetapi pada ayat dibawah ini jelas bahwa Iblis mempunyai ‘malaikat-malaikat’ (utusan) juga :

Dan Ia akan berkata juga kepada mereka yang di sebelah kiri-Nya: Enyahlah dari hadapan-Ku, hai kamu orang-orang terkutuk, enyahlah ke dalam api yang kekal yang telah sedia untuk Iblis dan malaikat-malaikatnya. (Matius 25:41)

ternyata yesus adalah iblis

lha di alkitab memang iblis itu malaikat, tetapi malaikat yang membangkang/melawan Tuhan
bukan mahluk berbahan baku cahaya..

lha khan anda nanya :

uji rasionalitas:
- siapa pemilik malaikat?
- siapa yang kuasa mengutus malaikat?
dan ternyata, iblispun memiliki malaikat sesuai perkataan yesus :


Dan Ia akan berkata juga kepada mereka yang di sebelah kiri-Nya:
Enyahlah dari hadapan-Ku, hai kamu orang-orang terkutuk, enyahlah ke
dalam api yang kekal yang telah sedia untuk Iblis dan
malaikat-malaikatnya
. (Matius 25:41)

avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by Orang_Pinggiran on Tue Dec 04, 2012 1:58 pm

ramai juga ini topik.. belum kelarkah jawabannya?? basi
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by SEGOROWEDI on Tue Dec 04, 2012 2:04 pm

[quote="putramentari"]
lha khan anda nanya :

uji rasionalitas:
- siapa pemilik malaikat?
- siapa yang kuasa mengutus malaikat?

dan ternyata, iblispun memiliki malaikat sesuai perkataan yesus :

Dan Ia akan berkata juga kepada mereka yang di sebelah kiri-Nya:
Enyahlah dari hadapan-Ku, hai kamu orang-orang terkutuk, enyahlah ke
dalam api yang kekal yang telah sedia untuk Iblis dan
malaikat-malaikatnya
. (Matius 25:41)


malaikat yang sudah melawan Tuhan itu iblis
malaikat disitu adalah iblis

tetapi tantangan saya adalah malaikat
yang bukan iblis, siapa pemilik dan pengutusnya?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by putramentari on Tue Dec 04, 2012 3:35 pm

[quote="SEGOROWEDI"]
@putramentari wrote:
lha khan anda nanya :

uji rasionalitas:
- siapa pemilik malaikat?
- siapa yang kuasa mengutus malaikat?

dan ternyata, iblispun memiliki malaikat sesuai perkataan yesus :

Dan Ia akan berkata juga kepada mereka yang di sebelah kiri-Nya:
Enyahlah dari hadapan-Ku, hai kamu orang-orang terkutuk, enyahlah ke
dalam api yang kekal yang telah sedia untuk Iblis dan
malaikat-malaikatnya
. (Matius 25:41)


malaikat yang sudah melawan Tuhan itu iblis
malaikat disitu adalah iblis

tetapi tantangan saya adalah malaikat
yang bukan iblis, siapa pemilik dan pengutusnya?
itu baca Iblis dan malaikatnya
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by SEGOROWEDI on Wed Dec 05, 2012 8:42 am


malaikatnya iblis, yaitu iblis-iblis pegikutnya..

tetapi tantangan saya adalah malaikat
yang bukan iblis, siapa pemilik dan pengutusnya?

ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by putramentari on Wed Dec 05, 2012 2:50 pm

Dan Ia akan berkata juga kepada mereka yang di sebelah kiri-Nya:
Enyahlah dari hadapan-Ku, hai kamu orang-orang terkutuk, enyahlah ke
dalam api yang kekal yang telah sedia untuk Iblis dan
malaikat-malaikatnya
. (Matius 25:41)

jelas yesus membedakan antara iblis dan malaikat, tentu orang lebih percaya perkataan yesus ketimbang menjigong kayak elu
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 03, 2013 3:16 pm

@putramentari wrote:tentu orang lebih percaya perkataan yesus ketimbang menjigong kayak elu

dan ini perkataan Yesus:
16 ''Aku, Yesus, telah mengutus malaikat-Ku untuk memberi kesaksian tentang semuanya ini kepadamu bagi jemaat-jemaat. Aku adalah tunas, yaitu keturunan Daud, bintang timur yang gilang-gemilang.''
2 good

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by putramentari on Thu Jan 03, 2013 3:24 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:tentu orang lebih percaya perkataan yesus ketimbang menjigong kayak elu

dan ini perkataan Yesus:
16 ''Aku, Yesus, telah mengutus malaikat-Ku untuk memberi kesaksian tentang semuanya ini kepadamu bagi jemaat-jemaat. Aku adalah tunas, yaitu keturunan Daud, bintang timur yang gilang-gemilang.''

dan yesus diutus Bapa :


Yoh_12:49 Sebab Aku berkata-kata bukan dari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa, yang mengutus Aku, Dialah yang memerintahkan Aku untuk mengatakan apa yang haru Aku katakan dan Aku sampaikan.

jauh lebih hebat Bapa
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 03, 2013 3:40 pm


UTUSAN bukan sembarang utusan..
melainkan pengutus dan pemilik malaikat
Dia-lah Tuhan Allah sendiri

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by putramentari on Thu Jan 03, 2013 3:45 pm

@SEGOROWEDI wrote:
UTUSAN bukan sembarang utusan..
melainkan pengutus dan pemilik malaikat
Dia-lah Tuhan Allah sendiri

utusan bukan sembarang utusan tapi ya tetap diutus oleh bapa


Yoh_12:49 Sebab Aku berkata-kata bukan dari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa, yang mengutus Aku, Dialah yang memerintahkan Aku untuk mengatakan apa yang haru Aku katakan dan Aku sampaikan.

avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 03, 2013 3:56 pm

@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
UTUSAN bukan sembarang utusan..
melainkan pengutus dan pemilik malaikat
Dia-lah Tuhan Allah sendiri

utusan bukan sembarang utusan tapi ya tetap diutus oleh bapa


Yoh_12:49 Sebab Aku berkata-kata bukan dari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa, yang mengutus Aku, Dialah yang memerintahkan Aku untuk mengatakan apa yang haru Aku katakan dan Aku sampaikan.


tetapi pada kesempatan lain menyatakan seperti ini:
14:7 Sekiranya kamu mengenal Aku, pasti kamu juga mengenal Bapa-Ku. Sekarang ini kamu mengenal Dia dan kamu telah melihat Dia."

maka jangan hanya pegangan 'arti kata' alias kamusiah belaka..
tapi pahami maknanya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by putramentari on Thu Jan 03, 2013 4:27 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
UTUSAN bukan sembarang utusan..
melainkan pengutus dan pemilik malaikat
Dia-lah Tuhan Allah sendiri

utusan bukan sembarang utusan tapi ya tetap diutus oleh bapa


Yoh_12:49 Sebab Aku berkata-kata bukan dari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa, yang mengutus Aku, Dialah yang memerintahkan Aku untuk mengatakan apa yang haru Aku katakan dan Aku sampaikan.


tetapi pada kesempatan lain menyatakan seperti ini:
14:7 Sekiranya kamu mengenal Aku, pasti kamu juga mengenal Bapa-Ku. Sekarang ini kamu mengenal Dia dan kamu telah melihat Dia."

maka jangan hanya pegangan 'arti kata' alias kamusiah belaka..
tapi pahami maknanya..
kemudia dielaskan yesus :

Yoh 14:9 Kata Yesus kepadanya: "Telah sekian lama Aku bersama-sama kamu, Filipus, namun engkau tidak mengenal Aku? Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa; bagaimana engkau berkata: Tunjukkanlah Bapa itu kepada kami.
Yoh 14:10 Tidak percayakah engkau, bahwa Aku di dalam Bapa dan Bapa di dalam Aku? Apa yang Aku katakan kepadamu, tidak Aku katakan dari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa, yang diam di dalam Aku, Dialah yang melakukan pekerjaan-Nya.

gak ada yang aneh
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 7 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik