FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Buktikan Kalo Yesus = Allah

Halaman 2 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by Orang_Pinggiran on Sat Apr 28, 2012 9:38 pm

First topic message reminder :

Bagi kristener, sini dong jawab
Yang meyakinkan Loh..

Khusus SegoroWedi, saya belum ijinkan kamu masuk kesini, gantian sama kristen lain, biar mereka bisa ikut bertukar pikiran :lkj:
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down


Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by Orang_Pinggiran on Wed May 09, 2012 3:12 am

@bedah tipis wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:Bagi kristener, sini dong jawab
Yang meyakinkan Loh..

Khusus SegoroWedi, saya belum ijinkan kamu masuk kesini, gantian sama kristen lain, biar mereka bisa ikut bertukar pikiran :lkj:

Out of topic
Perhatikan Judul Thread!
Delete-By Moderator


INILAH PEMBUKTIAN SAYA,JADI TIDAK MUNGKIN PENYEMBAH BERHALA MEMAHAMI KEKRISTENAN...MAAF KARENA TIDAK ADANYA PERTANYAAN UNTUK AKU ATHEIS...JADI AKU IKUT NIMBRUNG...BOLEH KAN......

ga niat diskusi ya? kok tulisannya ngga ada yang beres??
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by Orang_Pinggiran on Wed May 16, 2012 11:05 pm

up :ampun
Apa memang tidak ada yang mampu membuktikan??
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by putramentari on Wed May 16, 2012 11:22 pm

@Orang_Pinggiran wrote: up :ampun
Apa memang tidak ada yang mampu membuktikan??

Tuhan dari HONGKONG hoax hoax hoax hoax hoax
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by SEGOROWEDI on Thu May 17, 2012 3:03 am

@Orang_Pinggiran wrote: up :ampun
Apa memang tidak ada yang mampu membuktikan??

yang mampu (SW) dah diijinin belum?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by mang odoy on Thu May 17, 2012 5:57 am

ahh..paling SMS nya itu itu juga..... MESIAS=TUHAN...

atow..

BABEH = ALLAH
SI OTONG YESUS = TUHAN

Soalnya dulu ada kresten nanya.... "Siapakah Tuhan Allah mu..????"
ehhhh...ternyata jawaban dia adalah :

BABEH = ALLAH
SI OTONG YESUS = TUHAN


ketawa guling

gw masuk nihh... tampilin lagi dong tuh kata MESIAS=TUHAN nya...

gw pengen liat...hi hi hi....


mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by Admin on Thu May 17, 2012 10:44 am

@putramentari wrote:

Tuhan dari HONGKONG hoax hoax hoax hoax hoax

*Kecuali staff LI, member dilarang memakai ukuran huruf/kata ≥ 24 [Huge](harus dibawah size=24).

avatar
Admin
Administrator
Administrator

Male
Posts : 1099
Kepercayaan : Islam
Location : Tanah Melayu
Join date : 03.08.11
Reputation : 56

http://www.laskarislam.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by Orang_Pinggiran on Thu May 17, 2012 11:44 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote: up :ampun
Apa memang tidak ada yang mampu membuktikan??

yang mampu (SW) dah diijinin belum?

kamu sudah tak kasih tempat sendiri Wed

http://www.laskarislam.com/t2531-mau-tau-wawasan-segorowedi

Kita mojok disana aja ketiwi

@mang Odoy.. kalau mau ikutan mojok sama SW disana aja..
ini topik untuk kristen selain SW, biar ngga campur aduk gitu ketiwi
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by mang odoy on Fri May 18, 2012 4:05 am

@Pak Mod

siaapp gannnn.....

:gatot:

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by Lie to me on Sat May 19, 2012 1:55 pm

@Orang_Pinggiran wrote:
@Lie to me wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:Bagi kristener, sini dong jawab
Yang meyakinkan Loh..

Khusus SegoroWedi, saya belum ijinkan kamu masuk kesini, gantian sama kristen lain, biar mereka bisa ikut bertukar pikiran :lkj:
Shalom
Orang Pinggiran

Membaca teliti Alkitab yang telah menjelaskan kepada semua orang menjadikan keheranan bagi saya bagaimana mungkin seorang muslim menanyakan ketuhanan Yesus dengan menggunakan jiwa dan semangat Al Quran.

Shalom

Tau ngga.. saat mempelajari kristen, saya tidak membawa Islam.. kalo tidak percaya cek saja tulisan2 saya yang membahas kristen..

Justru ini tantangan buat situ, bila ajaran yang situ yakini emang bener, mau diadu pake pemahaman apapun tidak akan buntu
Shalom
Orang Pinggiran

Tetapi tulisan awal dari anda tak memulai dari manapun.

Shalom
avatar
Lie to me
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Female
Posts : 66
Location : Singaraja
Join date : 25.04.12
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by Orang_Pinggiran on Mon May 21, 2012 10:42 am

@Lie to me wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:
@Lie to me wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:Bagi kristener, sini dong jawab
Yang meyakinkan Loh..

Khusus SegoroWedi, saya belum ijinkan kamu masuk kesini, gantian sama kristen lain, biar mereka bisa ikut bertukar pikiran :lkj:
Shalom
Orang Pinggiran

Membaca teliti Alkitab yang telah menjelaskan kepada semua orang menjadikan keheranan bagi saya bagaimana mungkin seorang muslim menanyakan ketuhanan Yesus dengan menggunakan jiwa dan semangat Al Quran.

Shalom

Tau ngga.. saat mempelajari kristen, saya tidak membawa Islam.. kalo tidak percaya cek saja tulisan2 saya yang membahas kristen..

Justru ini tantangan buat situ, bila ajaran yang situ yakini emang bener, mau diadu pake pemahaman apapun tidak akan buntu
Shalom
Orang Pinggiran

Tetapi tulisan awal dari anda tak memulai dari manapun.

Shalom

Ternyata kristener di sini tidak punya cukup wawasan toh, sehingga untuk menunjukkan bukti ketuhanan Yesus malah berbelit2..
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by Lie to me on Fri May 25, 2012 3:39 pm

Shalom
Orang Pinggiran

Apabila anda mempunyai kritik tentang keilahian Yesus,mengapa tidak anda segera postingkan?
Cara membuktikan keilahian Yesus adalah dengan pembuktian sehingga akhirnya kita dapat menentukan pilihan secara logis. Maksud pembuktian ini adalah untuk memberikan penjelasan kepada orang-orang – termasuk yang bukan Kristen – yang mungkin berkata, “Saya percaya kepada Yesus hanya sebagai nabi, atau orang yang yang baik, atau sebagai guru moral yang besar, namun saya tidak mau mempercayai Yesus sebagai Tuhan.”

Shalom
avatar
Lie to me
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Female
Posts : 66
Location : Singaraja
Join date : 25.04.12
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by Orang_Pinggiran on Sun May 27, 2012 10:15 pm

@ Atas.. saya sudah sering sampaikan apa yang saya tau, silahkan aja muter2 dan liat beberapa topik yg saya buat.
sekarang saya yang kepengin tau.. apa si yang membuat kalian begitu gigih dengan ketuhanan yesus..
masa mengimani tapi ngga punya bukti???????
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by Lie to me on Tue Jun 12, 2012 1:05 pm

@Orang_Pinggiran wrote:@ Atas.. saya sudah sering sampaikan apa yang saya tau, silahkan aja muter2 dan liat beberapa topik yg saya buat.
sekarang saya yang kepengin tau.. apa si yang membuat kalian begitu gigih dengan ketuhanan yesus..
masa mengimani tapi ngga punya bukti???????
Shalom
Orang Pinggiran

Bukankah anda telah menyatakan diri sbg yang tau,lantas tujuan anda membuat tret ini tak lebih dari sekedar media pelampiasan rasa kesal karena anda menganggap kami orang bodoh yang tak mau menuruti kemauan anda.

Shalom
avatar
Lie to me
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Female
Posts : 66
Location : Singaraja
Join date : 25.04.12
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by EbisuSensei on Tue Jun 12, 2012 1:12 pm

@Lie to me wrote:Shalom
Orang Pinggiran

Bukankah anda telah menyatakan diri sbg yang tau,lantas tujuan anda membuat tret ini tak lebih dari sekedar media pelampiasan rasa kesal karena anda menganggap kami orang bodoh yang tak mau menuruti kemauan anda.

Shalom

Maap kalo nimbrung.

Maksud kang @OP saya rasa tidak sekasar itu kok. piss

oh ya, anda pernah punya id di MQ, yang bernama @mayang atau @serenety?
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by Orang_Pinggiran on Thu Jun 14, 2012 10:03 am

@Lie to me wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:@ Atas.. saya sudah sering sampaikan apa yang saya tau, silahkan aja muter2 dan liat beberapa topik yg saya buat.
sekarang saya yang kepengin tau.. apa si yang membuat kalian begitu gigih dengan ketuhanan yesus..
masa mengimani tapi ngga punya bukti???????
Shalom
Orang Pinggiran

Bukankah anda telah menyatakan diri sbg yang tau,lantas tujuan anda membuat tret ini tak lebih dari sekedar media pelampiasan rasa kesal karena anda menganggap kami orang bodoh yang tak mau menuruti kemauan anda.

Shalom
negatip thingking ni Ye basi

Kalo saya merasa orang pinter, maka saya ngga perlu pake ID orang Pinggiran.

Kalo emang ngga bisa mbuktiin ngga apa2, saya tunggu kristen lain..

avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by Sombrero on Wed Jul 11, 2012 10:52 am

@Orang_Pinggiran wrote:
@Lie to me wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:@ Atas.. saya sudah sering sampaikan apa yang saya tau, silahkan aja muter2 dan liat beberapa topik yg saya buat.
sekarang saya yang kepengin tau.. apa si yang membuat kalian begitu gigih dengan ketuhanan yesus..
masa mengimani tapi ngga punya bukti???????
Shalom
Orang Pinggiran

Bukankah anda telah menyatakan diri sbg yang tau,lantas tujuan anda membuat tret ini tak lebih dari sekedar media pelampiasan rasa kesal karena anda menganggap kami orang bodoh yang tak mau menuruti kemauan anda.

Shalom
negatip thingking ni Ye

Kalo saya merasa orang pinter, maka saya ngga perlu pake ID orang Pinggiran.

Kalo emang ngga bisa mbuktiin ngga apa2, saya tunggu kristen lain..



sABAR, sabar...

Sombrero
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 16
Posts : 535
Location : JAKARTA
Join date : 06.07.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by aliumar on Wed Jul 11, 2012 12:24 pm

3 dijelaskan sebagai berikut :

"Dialah Yang Awal
dan Yang Akhir dan Yang Batin dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu."
(Qs. 57 Al Hadiid 3)



Ayat tersebut
menjelaskan, hanya Allah saja yang tidak berawal dan tidak berakhir
ente ini gmn siy,
1) di Qs. 57 Al Hadiid 3 bilangnya "Dialah(Allah) yg awal"-->berarti kan ada awalnya, tapi lalu ente bilangnya Allah tidak berawal. Jadi nya yg mana yg betul?
Allah itu:
a) Yang awal--> (ada awalnya)
b) Tidak berawal

2) di Qs. 57 Al Hadiid 3 bilangnya (Dia (Allah)) yang Akhir--->berarti kan ada akhirnya, tapi kemudian ente bilang kalau Allah tidak berakhir. Jadi yg mana yang betul?
Allah itu:
a) Yang akhir--> (ada akhirnya)
b) Tidak berakhir.

Tolong dijawab to the point dgn memilih !

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by putramentari on Wed Jul 11, 2012 12:35 pm

@aliumar wrote:
3 dijelaskan sebagai berikut :

"Dialah Yang Awal
dan Yang Akhir dan Yang Batin dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu."
(Qs. 57 Al Hadiid 3)



Ayat tersebut
menjelaskan, hanya Allah saja yang tidak berawal dan tidak berakhir
ente ini gmn siy,
1) di Qs. 57 Al Hadiid 3 bilangnya "Dialah(Allah) yg awal"-->berarti kan ada awalnya, tapi lalu ente bilangnya Allah tidak berawal. Jadi nya yg mana yg betul?
Allah itu:
a) Yang awal--> (ada awalnya)
b) Tidak berawal

2) di Qs. 57 Al Hadiid 3 bilangnya (Dia (Allah)) yang Akhir--->berarti kan ada akhirnya, tapi kemudian ente bilang kalau Allah tidak berakhir. Jadi yg mana yang betul?
Allah itu:
a) Yang akhir--> (ada akhirnya)
b) Tidak berakhir.

Tolong dijawab to the point dgn memilih !

Ngasih pilihan kok amburadul :






Yang dimaksud dengan: "Yang Awal" ialah, yang telah ada sebelum segala
sesuatu ada, "Yang Akhir" ialah yang tetap ada setelah segala sesuatu
musnah, "Yang Zhahir" ialah, Yang nyata adanya karena banyak bukti-
buktinya dan "Yang Bathin" ialah yang tak dapat digambarkan hikmat
zat-Nya oleh akal.





hati hati kalau menafsirkan, jangan samakan kayak Bible ente
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by Sombrero on Wed Jul 11, 2012 10:14 pm

@putramentari wrote:
@aliumar wrote:
3 dijelaskan sebagai berikut :

"Dialah Yang Awal
dan Yang Akhir dan Yang Batin dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu."
(Qs. 57 Al Hadiid 3)



Ayat tersebut
menjelaskan, hanya Allah saja yang tidak berawal dan tidak berakhir
ente ini gmn siy,
1) di Qs. 57 Al Hadiid 3 bilangnya "Dialah(Allah) yg awal"-->berarti kan ada awalnya, tapi lalu ente bilangnya Allah tidak berawal. Jadi nya yg mana yg betul?
Allah itu:
a) Yang awal--> (ada awalnya)
b) Tidak berawal

2) di Qs. 57 Al Hadiid 3 bilangnya (Dia (Allah)) yang Akhir--->berarti kan ada akhirnya, tapi kemudian ente bilang kalau Allah tidak berakhir. Jadi yg mana yang betul?
Allah itu:
a) Yang akhir--> (ada akhirnya)
b) Tidak berakhir.

Tolong dijawab to the point dgn memilih !

Ngasih pilihan kok amburadul :






Yang dimaksud dengan: "Yang Awal" ialah, yang telah ada sebelum segala
sesuatu ada, "Yang Akhir" ialah yang tetap ada setelah segala sesuatu
musnah, "Yang Zhahir" ialah, Yang nyata adanya karena banyak bukti-
buktinya dan "Yang Bathin" ialah yang tak dapat digambarkan hikmat
zat-Nya oleh akal.





hati hati kalau menafsirkan, jangan samakan kayak Bible ente


@ALIUMAR :::


Makna "Dialah yang Awal" itu sama saja Alfa, (sebelum semua ada, Dia sudah ada )
Makna "Dialah yang akhir" itu sama saja Omga, (semua telah musnah, Dia tidak musnah )
Tapi satu Hal, Alfa Omega adalah abjad Yunani, btw, mengapa cih, Jesus bisa2nya nyampe Yunani sono? Gue yakin, bahasa sehari Jesus bukan Yunani? (ah...)

Gawat2, pemahaman mudah begini kok dibikin Ribet? Masalahnya, dalam Kitab wahyu, tidak pernah di Jelaskan siapa subject dalam ayat2 itu? yang Jelas, dia BUKAN Jesus. karena bahasa pengarang di tulis berdasarkan, 'katanya....katanya'

Awal dan Akhir adalah sifat Allah, dan ada lagi salah satu sifat Allah yang sangat penting, yaitu "BERBEDA DENGAN MAHLUKNYA" - kalau dalam PL Allah Jelas bukan manusia, tapi dalam PB, tau2 bisa nongol manusia? hehehe...Allah itu bukan pula yang ada di Bumi, tapi Allah itu lah berbeda dengan mahluknya, JADi, kalau Allah itu sama dengan mahluknya, ya sama saja seperti Mang Odoy....(selingan)

Sombrero
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 16
Posts : 535
Location : JAKARTA
Join date : 06.07.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 13, 2012 10:29 am

menurut quran:
Yang Awal dan Yang Akhir itu TUHAN apa bukan?

*dah boleh ikutan kan?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by putramentari on Sat Jul 14, 2012 10:20 am

@SEGOROWEDI wrote:menurut quran:
Yang Awal dan Yang Akhir itu TUHAN apa bukan?

*dah boleh ikutan kan?

ya jelas Allah SWT mirip di bible :
Why_1:8 "Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa."

avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by Sombrero on Sat Jul 14, 2012 1:13 pm

@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:menurut quran:
Yang Awal dan Yang Akhir itu TUHAN apa bukan?

*dah boleh ikutan kan?

ya jelas Allah SWT mirip di bible :
Why_1:8 "Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa."


WEDI wrote:menurut quran:
Yang Awal dan Yang Akhir itu TUHAN apa bukan?

Memang kalau 'yang awal dan yang akhir adalah tuhan' - masalahnya Tuhan itu BUKAN Yesus, itu bukan ucapan yesus, tapi animo pengarang, jelas beda ! - Muslim tidak akan mengkritisi kalau sekiranya Yesus lah yang mengatakan, masalahnya, yang mengatakan itu adalah hanya Opini pengarang, ya mentok lah logikanya, Wed !



Sombrero
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 16
Posts : 535
Location : JAKARTA
Join date : 06.07.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 15, 2012 12:04 am

@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:menurut quran:
Yang Awal dan Yang Akhir itu TUHAN apa bukan?

*dah boleh ikutan kan?

ya jelas Allah SWT mirip di bible :
Why_1:8 "Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa."


jadi Alfa dan Omega itu TUHAN ALLAH
coba baca Wahyu 1:7!, siapa Alfa dan Omega yang disaksikan Yohanes..
kalau masih belum tahu juga siapa DIA yan disaksikan Yohanes, baca sekalian Wahyu 1:6b-7!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 15, 2012 12:09 am

@Sombrero wrote:
@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:menurut quran:
Yang Awal dan Yang Akhir itu TUHAN apa bukan?

*dah boleh ikutan kan?

ya jelas Allah SWT mirip di bible :
Why_1:8 "Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa."


WEDI wrote:menurut quran:
Yang Awal dan Yang Akhir itu TUHAN apa bukan?

Memang kalau 'yang awal dan yang akhir adalah tuhan' - masalahnya Tuhan itu BUKAN Yesus, itu bukan ucapan yesus, tapi animo pengarang, jelas beda ! - Muslim tidak akan mengkritisi kalau sekiranya Yesus lah yang mengatakan, masalahnya, yang mengatakan itu adalah hanya Opini pengarang, ya mentok lah logikanya, Wed !



jadi..
YANG AWAL DAN YANG AKHIR itu TUHAN
sekarang baca Wahyu 1:17, siapakah DIA yang menyatakan diri sebagai YANG AWAL DAN YANG AKHIR

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by putramentari on Sun Jul 15, 2012 12:20 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Sombrero wrote:
@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:menurut quran:
Yang Awal dan Yang Akhir itu TUHAN apa bukan?

*dah boleh ikutan kan?

ya jelas Allah SWT mirip di bible :
Why_1:8 "Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa."


WEDI wrote:menurut quran:
Yang Awal dan Yang Akhir itu TUHAN apa bukan?

Memang kalau 'yang awal dan yang akhir adalah tuhan' - masalahnya Tuhan itu BUKAN Yesus, itu bukan ucapan yesus, tapi animo pengarang, jelas beda ! - Muslim tidak akan mengkritisi kalau sekiranya Yesus lah yang mengatakan, masalahnya, yang mengatakan itu adalah hanya Opini pengarang, ya mentok lah logikanya, Wed !



jadi..
YANG AWAL DAN YANG AKHIR itu TUHAN
sekarang baca Wahyu 1:17, siapakah DIA yang menyatakan diri sebagai YANG AWAL DAN YANG AKHIR

gak ada nama yesus disebutkan, cocokmology lagi ya
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik