FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Buktikan Kalo Yesus = Allah

Halaman 3 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by Orang_Pinggiran on Sat Apr 28, 2012 9:38 pm

First topic message reminder :

Bagi kristener, sini dong jawab
Yang meyakinkan Loh..

Khusus SegoroWedi, saya belum ijinkan kamu masuk kesini, gantian sama kristen lain, biar mereka bisa ikut bertukar pikiran :lkj:
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down


Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 15, 2012 12:43 am

@putramentari wrote:
gak ada nama yesus disebutkan, cocokmology lagi ya

masih merasa mahluk berpikir kan?
coba baca ayat berikutnya: Wahyu 1:18!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by putramentari on Sun Jul 15, 2012 2:36 am

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
gak ada nama yesus disebutkan, cocokmology lagi ya

masih merasa mahluk berpikir kan?
coba baca ayat berikutnya: Wahyu 1:18!
liat :

Why_1:8 "Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa."
mampukah anda berpikir
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by Sombrero on Mon Jul 16, 2012 2:10 am

@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
gak ada nama yesus disebutkan, cocokmology lagi ya

masih merasa mahluk berpikir kan?
coba baca ayat berikutnya: Wahyu 1:18!
liat :

Why_1:8 "Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa."
mampukah anda berpikir
secara mudah saja, semisal Jesus benar2 tuhan yang menjelma menjadi manusia, sudah pasti ada pengakuan tegas, sebagaimana tuhan dalam perjanjian lama. tapi pengakuan Jesus cuma HAMBA yang di utus, bisa fahami sebagai Tuhan pencipta alam semesta ini? bukan aneh, tapi omong kosong. Jesus BELUM pernah melakukan pekerjaan layaknya tuhan ketika dia didunia.



Sombrero
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 16
Posts : 535
Location : JAKARTA
Join date : 06.07.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by Mualap Coy on Thu Jul 19, 2012 12:26 am

jadi udah ke bukti apa belum sih?
avatar
Mualap Coy
PRAJURIT
PRAJURIT

Male
Posts : 19
Location : Desaku tercinta
Join date : 27.06.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by Sombrero on Fri Jul 20, 2012 1:31 pm

@Mualap Coy wrote:jadi udah ke bukti apa belum sih?


Jelas sudah terbukti dalam alkitab sendiri tidak pernah Jesus mengaku dirinya tuhan sabagaimana dalam PL selalu tuhan dengan LANTANG dan TEGAS mengatakan :"Akulah tuhanmu, sembahlah aku" atau yang paling populer "Akulah tuhanmu, tuhan yang cemburu, tidak ada yang lain" - wis pokoke dalam PB, tidak ada sama sekali pengakuan Bahwa Yesus itu Allah yang menjelma. ayat andalan kristen cuma ada 6,

-aku dan bapa satu
-akulah Dia (yang duduk disebelah kanan yang maha kuasa)
-melihat Aku sama saja melihat Bapa.
-sebelum abraham ada, aku ada.
-aku diberikan kuasa di bumi dan disorga.
-aku mengampuni dosa.

wisss, cuma ada 6 POINT yang di tahrikan sebagai pengakuan Yesus adalah tuhan, padahal ke 6 point itu semuanya kalau di preteli satu-satu, Yesus mengatakan bahwa dirinya cuma "HAMBA YANG DI UTUS" - dia bukan Allah. Sama saja kita menuhankan Patung, dan mengasumsikan Patung sebagai tuhan. boleh tho?

SIAPA yang mau membantah?

Sombrero
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 16
Posts : 535
Location : JAKARTA
Join date : 06.07.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 20, 2012 4:38 pm

@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
gak ada nama yesus disebutkan, cocokmology lagi ya

masih merasa mahluk berpikir kan?
coba baca ayat berikutnya: Wahyu 1:18!
liat :

Why_1:8 "Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa."
mampukah anda berpikir

lha iya, dibaca Wahyu 1:18-nya
yang menyatakan: Aku adalah Alfa dan Omega, siapa?
yaitu sosok yang telah mati, namun kini hidup, sampai selama-lamanya, pemegang segala kunci maut dan kerajaan maut.

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 20, 2012 4:43 pm

@Sombrero wrote:
secara mudah saja, semisal Jesus benar2 tuhan yang menjelma menjadi manusia, sudah pasti ada pengakuan tegas, sebagaimana tuhan dalam perjanjian lama. tapi pengakuan Jesus cuma HAMBA yang di utus, bisa fahami sebagai Tuhan pencipta alam semesta ini? bukan aneh, tapi omong kosong. Jesus BELUM pernah melakukan pekerjaan layaknya tuhan ketika dia didunia.



mengampuni dosa itu pekerjaan Tuhan..
menyatakan diri-Nya:
Alfa dan Omega; Yang Awal dan Yang Akhir; Yang Pertama dan Yang Terkemudian
adalah pernyataan diri-Nya adalah Tuhan, ditambah SAMA dengan Bapa
melihat Aku = melihat Bapa, dan sebagainya..
belum kuasa-Nya yang luar biasa..

kamu malah mengimani ilah yang hanya asal menglaim dirinya maha-ini maha-itu
itupun hanya katanya muammad

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 20, 2012 4:45 pm

@Mualap Coy wrote:jadi udah ke bukti apa belum sih?

Yang Awal dan Yang Akhir itu Tuhan
lihat aja di quranmu!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 20, 2012 4:49 pm

@Sombrero wrote:

Jelas sudah terbukti dalam alkitab sendiri tidak pernah Jesus mengaku dirinya tuhan sabagaimana dalam PL selalu tuhan dengan LANTANG dan TEGAS mengatakan :"Akulah tuhanmu, sembahlah aku" atau yang paling populer "Akulah tuhanmu, tuhan yang cemburu, tidak ada yang lain" - wis pokoke dalam PB, tidak ada sama sekali pengakuan Bahwa Yesus itu Allah yang menjelma. ayat andalan kristen cuma ada 6,

-aku dan bapa satu
-akulah Dia (yang duduk disebelah kanan yang maha kuasa)
-melihat Aku sama saja melihat Bapa.
-sebelum abraham ada, aku ada.
-aku diberikan kuasa di bumi dan disorga.
-aku mengampuni dosa.

wisss, cuma ada 6 POINT yang di tahrikan sebagai pengakuan Yesus adalah tuhan, padahal ke 6 point itu semuanya kalau di preteli satu-satu, Yesus mengatakan bahwa dirinya cuma "HAMBA YANG DI UTUS" - dia bukan Allah. Sama saja kita menuhankan Patung, dan mengasumsikan Patung sebagai tuhan. boleh tho?

SIAPA yang mau membantah?

gaya narsisi itu gayanya iblis..
ngaku aku maha ini maha itu sampai 99 tanpa bukti secuilpun
anehnya malah kamu imani, padahal itupun cuman katanya orang yang baru keluar dari goa

silakan dipreteli, kalau mampu!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by Sombrero on Fri Jul 20, 2012 4:50 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Sombrero wrote:
secara mudah saja, semisal Jesus benar2 tuhan yang menjelma menjadi manusia, sudah pasti ada pengakuan tegas, sebagaimana tuhan dalam perjanjian lama. tapi pengakuan Jesus cuma HAMBA yang di utus, bisa fahami sebagai Tuhan pencipta alam semesta ini? bukan aneh, tapi omong kosong. Jesus BELUM pernah melakukan pekerjaan layaknya tuhan ketika dia didunia.




mengampuni dosa itu pekerjaan Tuhan..
menyatakan diri-Nya:
Alfa dan Omega; Yang Awal dan Yang Akhir; Yang Pertama dan Yang Terkemudian
adalah pernyataan diri-Nya adalah Tuhan, ditambah SAMA dengan Bapa
melihat Aku = melihat Bapa, dan sebagainya..
belum kuasa-Nya yang luar biasa..

kamu malah mengimani ilah yang hanya asal menglaim dirinya maha-ini maha-itu
itupun hanya katanya muammad

1. Saya pun bisa mengampuni dosa, karena kalau saya mengampuni, maka dosa orang lain pun akan diampuni, jadi tidak perlu Jesus, makanya, apa lebihnya jesus dengan saya yang sama2 bisa mengampuni dosa? (Yoh 20:23)

2. Jesus tidak pernah menyatakan dirinya tuhan, tapi Jesus menyatakan dirinya sebagai HAMBA tuhan.

3. Alfa omega, BUKAN Jesus yang ngomong, tapi Johanes ketika di penjara, dia terlalu berkhayal saja.

4. Definisi melihat Aku = bapa, tidak bisa di fitrahkan bahwa Jesus satu dimensi dengan bapa, Jesus cuma manusia.

Jesus tidak punya kuasa apa, karena dia sendiri yang ngomong, "AKU TIDAK BISA BEBUAT APA2" - ucapan ini apakah masih kurang Jelas?

Sombrero
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 16
Posts : 535
Location : JAKARTA
Join date : 06.07.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 20, 2012 4:55 pm

@Sombrero wrote:
[color=darkblue]1. Saya pun bisa mengampuni dosa, karena kalau saya mengampuni, maka dosa orang lain pun akan diampuni, jadi tidak perlu Jesus, makanya, apa lebihnya jesus dengan saya yang sama2 bisa mengampuni dosa? (Yoh 20:23)

itu kesalahan..
dosa itu pelanggaran terhadap perintah/larangan Tuhan
maka hanya Tuhan yang kuasa mengampuni

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by putramentari on Fri Jul 20, 2012 10:41 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Sombrero wrote:
[color=darkblue]1. Saya pun bisa mengampuni dosa, karena kalau saya mengampuni, maka dosa orang lain pun akan diampuni, jadi tidak perlu Jesus, makanya, apa lebihnya jesus dengan saya yang sama2 bisa mengampuni dosa? (Yoh 20:23)

itu kesalahan..
dosa itu pelanggaran terhadap perintah/larangan Tuhan
maka hanya Tuhan yang kuasa mengampuni

betul, bukan yesus khan
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by Sombrero on Fri Jul 20, 2012 11:01 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Sombrero wrote:
[color=darkblue]1. Saya pun bisa mengampuni dosa, karena kalau saya mengampuni, maka dosa orang lain pun akan diampuni, jadi tidak perlu Jesus, makanya, apa lebihnya jesus dengan saya yang sama2 bisa mengampuni dosa? (Yoh 20:23)

itu kesalahan..
dosa itu pelanggaran terhadap perintah/larangan Tuhan
maka hanya Tuhan yang kuasa mengampuni


Wed, kok kamu bisa membantah ucapan tuhanmu sendiri, malah menyalahkan tuhanmu? kata Jesus, apakah kamu nggak takut wed.


1 Yoh 2:23 sebab barangsiapa MENYANGKAL Anak, ia juga tidak memiliki Bapa. Barangsiapa mengaku Anak, ia juga memiliki Bapa.

Sombrero
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 16
Posts : 535
Location : JAKARTA
Join date : 06.07.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 20, 2012 11:42 pm

@putramentari wrote:
betul, bukan yesus khan

Yesus: dosamu diampuni!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 20, 2012 11:46 pm

@Sombrero wrote:

Wed, kok kamu bisa membantah ucapan tuhanmu sendiri, malah menyalahkan tuhanmu? kata Jesus, apakah kamu nggak takut wed.


1 Yoh 2:23 sebab barangsiapa MENYANGKAL Anak, ia juga tidak memiliki Bapa. Barangsiapa mengaku Anak, ia juga memiliki Bapa.

yang kalian sebentar lagi lakukan itu maaf-memaafkan kesalahan
bukan pengampunan dosa, karena dosa itu kesalahan kepada Tuhan
maka hanya Tuhan yang berhak dan berkuasa mengampuni
dan Yesus punya kuasa itu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by Sombrero on Sat Jul 21, 2012 3:40 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Sombrero wrote:

Wed, kok kamu bisa membantah ucapan tuhanmu sendiri, malah menyalahkan tuhanmu? kata Jesus, apakah kamu nggak takut wed.


1 Yoh 2:23 sebab barangsiapa MENYANGKAL Anak, ia juga tidak memiliki Bapa. Barangsiapa mengaku Anak, ia juga memiliki Bapa.

yang kalian sebentar lagi lakukan itu maaf-memaafkan kesalahan
bukan pengampunan dosa, karena dosa itu kesalahan kepada Tuhan
maka hanya Tuhan yang berhak dan berkuasa mengampuni
dan Yesus punya kuasa itu

Soal mengampuni dosa ketika Jesus di dunia pada zaman itu bisa jadi sebagai wakil dari Allah, karena memang Jesus adalah Pesuruh Allah untuk menyampaikan risalah, apa yang aneh? Apakah hanya memohon ampun pada Jesus adalah satu2nya jalan? Jesus sendiri mengajarkan pertobatan pada Bapa, artinya, kita bisa direct memohon ampun pada bapa, tanpa melalui jesus?

Sombrero
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 16
Posts : 535
Location : JAKARTA
Join date : 06.07.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by putramentari on Sat Jul 21, 2012 2:42 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
betul, bukan yesus khan

Yesus: dosamu diampuni!

Yoh 20:23 Jikalau kamu mengampuni dosa orang, dosanya diampuni, dan jikalau kamu menyatakan dosa orang tetap ada, dosanya tetap ada."

gak hanya yesus yang mengampuni dosa wed, gimana tuch
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by Sombrero on Sun Jul 22, 2012 5:03 am

@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
betul, bukan yesus khan

Yesus: dosamu diampuni!

Yoh 20:23 Jikalau kamu mengampuni dosa orang, dosanya diampuni, dan jikalau kamu menyatakan dosa orang tetap ada, dosanya tetap ada."

gak hanya yesus yang mengampuni dosa wed, gimana tuch
anggapan kristen bahwa Jesus layak disebut tuhan karena bisa mengampuni dosa2 manusia, padahal kalau di pikir secara logis, kalau di zaman Jesus ada manusia meminta ampun langsung pada Allah, apakah tidak diampuni? artinya Jesus bukan satu2nya tuhan kan? kristen memang membuat asumsi sendiri dengan menganggab Jesus lah tuhan semesta alam, padahal Jesus tidak pernah menyatakan dirinya Tuhan karena bisa mengampuni dosa2 manusia. pemahaman yang kebalik2




Sombrero
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 16
Posts : 535
Location : JAKARTA
Join date : 06.07.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 28, 2012 7:42 pm

@Sombrero wrote:
Soal mengampuni dosa ketika Jesus di dunia pada zaman itu bisa jadi sebagai wakil dari Allah, karena memang Jesus adalah Pesuruh Allah untuk menyampaikan risalah, apa yang aneh? Apakah hanya memohon ampun pada Jesus adalah satu2nya jalan? Jesus sendiri mengajarkan pertobatan pada Bapa, artinya, kita bisa direct memohon ampun pada bapa, tanpa melalui jesus?

ada tidak pesuruh yang pernah mengampuni dosa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 28, 2012 7:44 pm

@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
betul, bukan yesus khan

Yesus: dosamu diampuni!

Yoh 20:23 Jikalau kamu mengampuni dosa orang, dosanya diampuni, dan jikalau kamu menyatakan dosa orang tetap ada, dosanya tetap ada."

gak hanya yesus yang mengampuni dosa wed, gimana tuch

dalam konteks itu 'disamakan' antara kesalahan dan dosa
sebab bicara pengampunan DOSA

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 28, 2012 7:47 pm

@Sombrero wrote:
anggapan kristen bahwa Jesus layak disebut tuhan karena bisa mengampuni dosa2 manusia, padahal kalau di pikir secara logis, kalau di zaman Jesus ada manusia meminta ampun langsung pada Allah, apakah tidak diampuni? artinya Jesus bukan satu2nya tuhan kan? kristen memang membuat asumsi sendiri dengan menganggab Jesus lah tuhan semesta alam, padahal Jesus tidak pernah menyatakan dirinya Tuhan karena bisa mengampuni dosa2 manusia. pemahaman yang kebalik2


buktinya hanya Yesus yang menyatakan: dosamu diampuni!
dan Yesus tidak omdo, karena ucapan-Nya kepada orang lumpuh (misalnya) untuk berdiri langsung terjadi
di hadapan banyak orang

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by putramentari on Sat Jul 28, 2012 11:34 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
betul, bukan yesus khan

Yesus: dosamu diampuni!

Yoh 20:23 Jikalau kamu mengampuni dosa orang, dosanya diampuni, dan jikalau kamu menyatakan dosa orang tetap ada, dosanya tetap ada."

gak hanya yesus yang mengampuni dosa wed, gimana tuch

dalam konteks itu 'disamakan' antara kesalahan dan dosa
sebab bicara pengampunan DOSA

wonk jelas semua orang bisa mengampuni dosa, jadi gak ada yang istimewa dengan mengampuni dosa, kasian kasian
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 30, 2012 8:12 am

ketika Yesus menyatakan: dosamu diampuni
kesalahan/dosa apa yang telah dilakukan orang itu terhadap Yesus?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by putramentari on Wed Aug 01, 2012 4:36 pm

@SEGOROWEDI wrote:ketika Yesus menyatakan: dosamu diampuni
kesalahan/dosa apa yang telah dilakukan orang itu terhadap Yesus?

semua orang bisa mengampuni dosa, gak ada yang istimewa :

Luk_17:3 Jagalah dirimu! Jikalau saudaramu berbuat dosa, tegorlah dia, dan jikalau ia menyesal, ampunilah dia .
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by Sombrero on Wed Aug 01, 2012 5:17 pm

@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:ketika Yesus menyatakan: dosamu diampuni
kesalahan/dosa apa yang telah dilakukan orang itu terhadap Yesus?

semua orang bisa mengampuni dosa, gak ada yang istimewa :

Luk_17:3 Jagalah dirimu! Jikalau saudaramu berbuat dosa, tegorlah dia, dan jikalau ia menyesal, ampunilah dia .

Kristen seneeeng ngebahas dosa, mentang2 merasa ajarannya punya tuhan penebus, punya tuhan yang dijadikan bumper untuk menebus dosa2 manusia, sementara manusianya ongkang-ongkang kaki tahu2 dapat sorga gratisan, dan bahkan Yesus manusia dianggab bisa mengampuni dosa, terus disebut tuhan? hahaah



Sombrero
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 16
Posts : 535
Location : JAKARTA
Join date : 06.07.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buktikan Kalo Yesus = Allah

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik