FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

neraka dalam kristen

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

neraka dalam kristen

Post by chriztian_power on Thu May 24, 2012 1:01 pm

First topic message reminder :

banyak yg beranggapan neraka dalam ajaran kristen adalah neraka yg kekal;
tanggapan ini bukan hanya dari non kristen yg menganggap neraka fersi kristen adalah neraka kekal, tapi dari pihak kristen sendiri banyak yg mengira neraka adalah tempat yg kekal;
dalam akhir perumpamaan nya tentang lalang dan gandum;yesus berkata:
Biarkanlah keduanya tumbuh bersama sampai waktu menuai. Pada waktu itu aku akan berkata kepada para penuai: Kumpulkanlah dahulu lalang itu dan ikatlah berberkas-berkas untuk dibakar; kemudian kumpulkanlah gandum itu ke dalam lumbungku."matius 13:30
jadi poin pertama mengenai neraka adalah orang berdosa akan di hukum di neraka setelah selesai waktu menuai/kedatangan tuhan yesus ke 2, selagi yesus belum datang ke bumi, kita/orang yg sudah mati tetap berada dalam kubur..

wahyu 20:9 Maka naiklah mereka ke seluruh dataran bumi, lalu mengepung perkemahan tentara orang-orang kudus dan kota yang dikasihi itu. Tetapi dari langit turunlah api menghanguskan mereka,
poin ke 2 adalah neraka belum ada saat ini, dan bumi lah yang akan menjadi neraka...

Tetapi orang-orang penakut, orang-orang yang tidak percaya, orang-orang keji, orang-orang pembunuh, orang-orang sundal, tukang-tukang sihir, penyembah-penyembah berhala dan semua pendusta, mereka akan mendapat bagian mereka di dalam lautan yang menyala-nyala oleh api dan belerang; inilah kematian yang kedua."wahyu 21:8
Dan janganlah kamu takut kepada mereka yang dapat membunuh tubuh, tetapi yang tidak berkuasa membunuh jiwa; takutlah terutama kepada Dia yang berkuasa membinasakan baik jiwa maupun tubuh di dalam neraka matius 7:28
Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.yoh 3:16
poin ke 3 adalah neraka tidak untuk selamanya,perhatikan yg di garis bawahi dari ke 3 ayat di atas;
ayat yg pertama ada kata kematian ke 2,ayat yg ke 2 dan 3 ada kata binasa; atau dapat di katakan neraka adalah alat allah untuk menghukum skligus membinasakan manusia berdosa;

Lalu aku melihat langit yang baru dan bumi yang baru, sebab langit yang pertama dan bumi yang pertama telah berlalu, dan lautpun tidak ada lagi.wahyu 21:1
poin ke 4 adalah bumi yang lama yg kemudian menjadi neraka akan berlalu/tidak kekal.


kesimpulan nya adalah
pada waktu kita meninggal kita akan berada dalam kubur smpai hari penghakiman, api neraka akan berada di bumi ini, api neraka akan membinasakan manusia berdosa,dan neraka itu tidak kekal...


bukan karena kita berdosa kita akan dibinasakan dalam api neraka...
kita semua telah berdosa
tapi neraka hanya untuk mereka yang menolak untuk berbalik dari dosa....
avatar
chriztian_power
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 173
Kepercayaan : Advent
Location : standing in the dark
Join date : 20.03.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down


Re: neraka dalam kristen

Post by laskarpajak on Fri Oct 26, 2012 3:51 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@laskarpajak wrote:
22. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir s*t*n demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?
23. Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"


bukan karena menyebut-Nya Tuhan mereka dienyahkan..
tetapi karena kejahatannya
bayangkan apa yang akan diterima orang-orang yang tak mengakui-Nya sebagai Tuhan
sekaligus pembuat kejahatan


hahah,,, JANGAN CUMA MEMOTONG2 AYAT BUNG... ANDA BACA AYAT SEBELUMNYA... DISITU YESUS MENCERITAKAN BAGAIMANA BUAH DARI POHON YANG TIDAK BAIK.. YAITU RASUL PALSU.... DAN MENURUT YESUS ... BUAHNYA SEPERTI ITU...

1. Berseru bahwa yesus Tuhan
2. Bernubuat
3. Bermukjizat
4. Mengusir s*t*n

Demi nama yesus...

hahaha,,,, anda tidak bisa menafsir sembarangan,, anda harus melihat,, harus tau.. mengapa Yesus berkata demikian.. karena yesus ingin menjelaskan bagaimana Buah dari antikristus itu..
avatar
laskarpajak
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 151
Kepercayaan : Islam
Location : Pamekasan
Join date : 19.10.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: neraka dalam kristen

Post by SEGOROWEDI on Fri Oct 26, 2012 5:14 pm

@laskarpajak wrote:
Hahaha... anda hanyalah bisa OMONG DOANG.. ALIAS OMONG KOSONG... disitu tidak ada pengakuan bahwa "apalagi yang tidak mengakui-Nya sebagai Tuhan tidak akan masuk surga"

Anda lebih terhormat deh diam aja dari pada cuma nyampah tanpa dalil... .. hahah biasa .. kebiasan kristen cuma dogma (dongo amet). sudah dijelaskan disitu bahwa "buah yang yesus maksud yaitu

Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan,
Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir s*t*n demi
nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?


1. Yang berseru Yesus dengan sebutan Tuhan
2. Yang bernubuat demi nama yesus
3. Mengusir s*t*n demi nama yesus
4. Mengadakan bnyak mujizat demi nama yesus..

kwkwk itulah buah dari Rasul yang palsu... haha

dan di hari turunya..

Mat 7:23 Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan
berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu
sekalian pembuat kejahatan!"


hahahaha... maklum lah kalo Yesus TIDAK AKAN MENGENAL MEREKA.. Soalnya YESUS JUGA GAK KENAL AMA YANG NAMANYA PAULUS YANG UDAH NYESATIN UMMATNYA HAHAHAH

rasul palsu:
1. selalu membawa-bawa nama Tuhan
2. suka meramal bahkan sampai hari kiamat katanya dari Tuhan
3. mengusir se tan dengan mengatasnamakan Tuhan (misalnya via ayat-ayat kursi)
4. mengaku bikin buku mujizat demi nama Tuhan

muhammad-mu memenuhi semua kriteria itu juga..
padahal muhammad-mu juga menolak keilahian Yesus dan pembuat kejahatan hebat
entah apa nanti yang diterimanya dari Yesus..
mungkin gak cuman diusir, tetapi langsung ditendang ke neraka jahanam
piss

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: neraka dalam kristen

Post by laskarpajak on Fri Oct 26, 2012 5:39 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@laskarpajak wrote:
Hahaha... anda hanyalah bisa OMONG DOANG.. ALIAS OMONG KOSONG... disitu tidak ada pengakuan bahwa "apalagi yang tidak mengakui-Nya sebagai Tuhan tidak akan masuk surga"

Anda lebih terhormat deh diam aja dari pada cuma nyampah tanpa dalil... .. hahah biasa .. kebiasan kristen cuma dogma (dongo amet). sudah dijelaskan disitu bahwa "buah yang yesus maksud yaitu

Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan,
Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir s*t*n demi
nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?


1. Yang berseru Yesus dengan sebutan Tuhan
2. Yang bernubuat demi nama yesus
3. Mengusir s*t*n demi nama yesus
4. Mengadakan bnyak mujizat demi nama yesus..

kwkwk itulah buah dari Rasul yang palsu... haha

dan di hari turunya..

Mat 7:23 Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan
berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu
sekalian pembuat kejahatan!"


hahahaha... maklum lah kalo Yesus TIDAK AKAN MENGENAL MEREKA.. Soalnya YESUS JUGA GAK KENAL AMA YANG NAMANYA PAULUS YANG UDAH NYESATIN UMMATNYA HAHAHAH

rasul palsu:
1. selalu membawa-bawa nama Tuhan
2. suka meramal bahkan sampai hari kiamat katanya dari Tuhan
3. mengusir se tan dengan mengatasnamakan Tuhan (misalnya via ayat-ayat kursi)
4. mengaku bikin buku mujizat demi nama Tuhan

muhammad-mu memenuhi semua kriteria itu juga..
padahal muhammad-mu juga menolak keilahian Yesus dan pembuat kejahatan hebat
entah apa nanti yang diterimanya dari Yesus..
mungkin gak cuman diusir, tetapi langsung ditendang ke neraka jahanam


piss ITULAH KEBODOHAN ANDA piss
HAHAHAHAHAHA HAHAHAHAHAH AHAHAHAHAHHA....
CUMA BISA OMONG KOSONG...


avatar
laskarpajak
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 151
Kepercayaan : Islam
Location : Pamekasan
Join date : 19.10.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: neraka dalam kristen

Post by SEGOROWEDI on Fri Oct 26, 2012 6:46 pm

yang mengakui-Nya Tuhan aja belum tentu masuk sorga,
bila tak melakukan kehendak Bapa
apalagi yang tak mengakui-Nya Tuhan dan
tak melakukan kehendak Bapa

yaitu muhammad dan pengikutnya

belum terlambat kok..
ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: neraka dalam kristen

Post by Insya Allah on Fri Oct 26, 2012 7:13 pm

@SEGOROWEDI wrote:yang mengakui-Nya Tuhan aja belum tentu masuk sorga,
bila tak melakukan kehendak Bapa
apalagi yang tak mengakui-Nya Tuhan dan
tak melakukan kehendak Bapa

yaitu muhammad dan pengikutnya

belum terlambat kok..
ehmm

bagaimana mau percaya? yang menjanjikan saja manusia yg mengaku tuhan lalu meninggal dengan tragis

ehmm
avatar
Insya Allah
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 267
Location : Bumi Allah SWT
Join date : 02.10.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: neraka dalam kristen

Post by laskarpajak on Fri Oct 26, 2012 7:31 pm

hahaha... Itulah kebodohan anda wed... anda tidak bisa menafsirkan ayat ituuuuuu,,, anda hanyalah egois saja... hahahaha.....ayat kok di bolak balik....

anda fikir muhammad adalah antikristus?? basi
avatar
laskarpajak
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 151
Kepercayaan : Islam
Location : Pamekasan
Join date : 19.10.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: neraka dalam kristen

Post by SEGOROWEDI on Fri Oct 26, 2012 8:45 pm

@Insya Allah wrote:
bagaimana mau percaya? yang menjanjikan saja manusia yg mengaku tuhan lalu meninggal dengan tragis

ehmm

bangkit pada hari ke 3
hanya Tuhan yang punya kuasa atas maut/kematian
ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: neraka dalam kristen

Post by SEGOROWEDI on Fri Oct 26, 2012 8:51 pm

@laskarpajak wrote:hahaha... Itulah kebodohan anda wed... anda tidak bisa menafsirkan ayat ituuuuuu,,, anda hanyalah egois saja... hahahaha.....ayat kok di bolak balik....

anda fikir muhammad adalah antikristus?? basi

ya eyalah..
bahkan super anti-Kristus
karena tidak hanya menolak keilahian-Nya, tapi juga tak melakukan kehendak Bapa
bahkan pembuat kejahatan yang berat

lha wong yang menyeru-Nya:Tuhan aja..
belum tentu masuk kerajaan sorga kalau tidak melakukan kehendak Bapa
muhammad pasti tak hanya diusir, tetapi langsung ditendang masu neraka jahanam
ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: neraka dalam kristen

Post by laskarpajak on Fri Oct 26, 2012 8:59 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@laskarpajak wrote:hahaha... Itulah kebodohan anda wed... anda tidak bisa menafsirkan ayat ituuuuuu,,, anda hanyalah egois saja... hahahaha.....ayat kok di bolak balik....

anda fikir muhammad adalah antikristus?? basi

ya eyalah..
bahkan super anti-Kristus
karena tidak hanya menolak keilahian-Nya, tapi juga tak melakukan kehendak Bapa
bahkan pembuat kejahatan yang berat

lha wong yang menyeru-Nya:Tuhan aja..
belum tentu masuk kerajaan sorga kalau tidak melakukan kehendak Bapa
muhammad pasti tak hanya diusir, tetapi langsung ditendang masu neraka jahanam
ehmm

Hahaha. bahkan andapun tak mengerti, siapa antikristus itu...

1 Yohanes 2:18-19
2:18 Anak-anakku, waktu ini adalah waktu yang terakhir, dan seperti yang telah kamu dengar, SEORANG “ANTIKRISTUS” akan datang, sekarang telah bangkit BANYAK “ANTIKRISTUS”. Itulah tandanya, bahwa waktu ini benar-benar adalah waktu yang terakhir.
2:19 Memang “MEREKA BERASAL DARI ANTARA KITA”, tetapi mereka tidak sungguh-sungguh termasuk pada kita; sebab jika mereka sungguh-sungguh termasuk pada kita, niscaya mereka tetap bersama-sama dengan kita. Tetapi hal itu terjadi, supaya menjadi nyata, bahwa tidak semua mereka sungguh-sungguh termasuk pada kita.


“MATIUS 7:15—-Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba , tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas“.

Anda tak bisa mengatakan nabi muhammad adalah antikristus.. karena yesus sudah mengaku sendiri.. kalau antikristus itu “MEREKA BERASAL DARI ANTARA KITA”... menyamar seperti domba ...dy orang kristen yang mengaku2 domba.. atau pengikut yesus... hahaha.. cocok dengan paulus... aq maaah malu punya rasul pembunuh , penghancur ummat Yesus .. tersu ngaku2 jadi pengikut yesus hahaha
avatar
laskarpajak
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 151
Kepercayaan : Islam
Location : Pamekasan
Join date : 19.10.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: neraka dalam kristen

Post by laskarpajak on Fri Oct 26, 2012 9:03 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Insya Allah wrote:
bagaimana mau percaya? yang menjanjikan saja manusia yg mengaku tuhan lalu meninggal dengan tragis

ehmm

bangkit pada hari ke 3
hanya Tuhan yang punya kuasa atas maut/kematian
ehmm

kakek q bangkit setelah 15 hari wed setelah dikubur,,, kwkwkw sumpah..
avatar
laskarpajak
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 151
Kepercayaan : Islam
Location : Pamekasan
Join date : 19.10.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: neraka dalam kristen

Post by SEGOROWEDI on Fri Oct 26, 2012 9:11 pm

@laskarpajak wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@laskarpajak wrote:hahaha... Itulah kebodohan anda wed... anda tidak bisa menafsirkan ayat ituuuuuu,,, anda hanyalah egois saja... hahahaha.....ayat kok di bolak balik....

anda fikir muhammad adalah antikristus?? basi

ya eyalah..
bahkan super anti-Kristus
karena tidak hanya menolak keilahian-Nya, tapi juga tak melakukan kehendak Bapa
bahkan pembuat kejahatan yang berat

lha wong yang menyeru-Nya:Tuhan aja..
belum tentu masuk kerajaan sorga kalau tidak melakukan kehendak Bapa
muhammad pasti tak hanya diusir, tetapi langsung ditendang masu neraka jahanam
ehmm

Hahaha. bahkan andapun tak mengerti, siapa antikristus itu...

1 Yohanes 2:18-19
2:18 Anak-anakku, waktu ini adalah waktu yang terakhir, dan seperti yang telah kamu dengar, SEORANG “ANTIKRISTUS” akan datang, sekarang telah bangkit BANYAK “ANTIKRISTUS”. Itulah tandanya, bahwa waktu ini benar-benar adalah waktu yang terakhir.
2:19 Memang “MEREKA BERASAL DARI ANTARA KITA”, tetapi mereka tidak sungguh-sungguh termasuk pada kita; sebab jika mereka sungguh-sungguh termasuk pada kita, niscaya mereka tetap bersama-sama dengan kita. Tetapi hal itu terjadi, supaya menjadi nyata, bahwa tidak semua mereka sungguh-sungguh termasuk pada kita.


“MATIUS 7:15—-Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba , tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas“.

Anda tak bisa mengatakan nabi muhammad adalah antikristus.. karena yesus sudah mengaku sendiri.. kalau antikristus itu “MEREKA BERASAL DARI ANTARA KITA”... menyamar seperti domba ...dy orang kristen yang mengaku2 domba.. atau pengikut yesus... hahaha.. cocok dengan paulus... aq maaah malu punya rasul pembunuh , penghancur ummat Yesus .. tersu ngaku2 jadi pengikut yesus hahaha

'kita' jangan diartikan sempit (hanya orang yahudi waktu itu)
itu kesalahan anda!

yaelah..
'serigala berbulu domba' itu kiasan, pas buat muhammad
jelas-jelas moralnya amat bejat tapi anda tetep menganggapnya berakhlak termulia
bahkan dijunjung-junjung

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: neraka dalam kristen

Post by SEGOROWEDI on Fri Oct 26, 2012 9:12 pm

@laskarpajak wrote:
kakek q bangkit setelah 15 hari wed setelah dikubur,,, kwkwkw sumpah..

hanya pengikut se tan yang hobi bersumpah
sebab takiyer sejati
ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: neraka dalam kristen

Post by laskarpajak on Fri Oct 26, 2012 9:26 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@laskarpajak wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@laskarpajak wrote:hahaha... Itulah kebodohan anda wed... anda tidak bisa menafsirkan ayat ituuuuuu,,, anda hanyalah egois saja... hahahaha.....ayat kok di bolak balik....

anda fikir muhammad adalah antikristus?? basi

ya eyalah..
bahkan super anti-Kristus
karena tidak hanya menolak keilahian-Nya, tapi juga tak melakukan kehendak Bapa
bahkan pembuat kejahatan yang berat

lha wong yang menyeru-Nya:Tuhan aja..
belum tentu masuk kerajaan sorga kalau tidak melakukan kehendak Bapa
muhammad pasti tak hanya diusir, tetapi langsung ditendang masu neraka jahanam
ehmm

Hahaha. bahkan andapun tak mengerti, siapa antikristus itu...

1 Yohanes 2:18-19
2:18 Anak-anakku, waktu ini adalah waktu yang terakhir, dan seperti yang telah kamu dengar, SEORANG “ANTIKRISTUS” akan datang, sekarang telah bangkit BANYAK “ANTIKRISTUS”. Itulah tandanya, bahwa waktu ini benar-benar adalah waktu yang terakhir.
2:19 Memang “MEREKA BERASAL DARI ANTARA KITA”, tetapi mereka tidak sungguh-sungguh termasuk pada kita; sebab jika mereka sungguh-sungguh termasuk pada kita, niscaya mereka tetap bersama-sama dengan kita. Tetapi hal itu terjadi, supaya menjadi nyata, bahwa tidak semua mereka sungguh-sungguh termasuk pada kita.


“MATIUS 7:15—-Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba , tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas“.

Anda tak bisa mengatakan nabi muhammad adalah antikristus.. karena yesus sudah mengaku sendiri.. kalau antikristus itu “MEREKA BERASAL DARI ANTARA KITA”... menyamar seperti domba ...dy orang kristen yang mengaku2 domba.. atau pengikut yesus... hahaha.. cocok dengan paulus... aq maaah malu punya rasul pembunuh , penghancur ummat Yesus .. tersu ngaku2 jadi pengikut yesus hahaha

'kita' jangan diartikan sempit (hanya orang yahudi waktu itu)
itu kesalahan anda!

yaelah..
'serigala berbulu domba' itu kiasan, pas buat muhammad
jelas-jelas moralnya amat bejat tapi anda tetep menganggapnya berakhlak termulia
bahkan dijunjung-junjung

Lah yesus ngomong ama siapa coba?? kita ya kita... bagian dari ummat israel juga..hahah
HAHAHA.. andakan cuma bisa berhujaat,,, anda bahkan tidak bisa menampilkan ayat yang mendukung opini anda,,, hahaha... OMONG KOSONG... KEBANYAKAN BACOOT... hahah..

Mengapa anda mengatakan nabi muhammad Bejad?? ehmm mari bersikap dewasa..
avatar
laskarpajak
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 151
Kepercayaan : Islam
Location : Pamekasan
Join date : 19.10.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: neraka dalam kristen

Post by laskarpajak on Fri Oct 26, 2012 9:30 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@laskarpajak wrote:
kakek q bangkit setelah 15 hari wed setelah dikubur,,, kwkwkw sumpah..

hanya pengikut se tan yang hobi bersumpah
sebab takiyer sejati
ehmm

Hahaha.. lah itu memang kenyataannya... silahkan anda kesini..

MADURA
pamekasan, trunojoyo 4 no.48 RT 4 RW 3... wong kakekq mati suri.. malah masih hidup sampe sekarang,, aq loh saksinya,..bukan aq saja.. bahkan orang sekampung.. hahaha
avatar
laskarpajak
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 151
Kepercayaan : Islam
Location : Pamekasan
Join date : 19.10.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: neraka dalam kristen

Post by Foxhound on Fri Oct 26, 2012 9:36 pm

@laskarpajak wrote:Hahah anda yang salah bung.. ayat lukas dengan matius yang anda sebutkan itu tidak menyambung ... lukas berbicara topik lain dan waktu matius juga berbicara lain... yang namanya pembuat kejahatan itu bnyak bung.. salah satunya yang mengaku2 rasul dan menuhankan yesus...anda tidak bisa menghubungkan antara lukas dengan matius yang berbeda topik tersebut...

Kalau anda mau pake ilmu 'buta huruf' nya Muhammad dan ngeyel debat kusir, ya terserah anda.

Topik yang dibicarakan adalah usaha masuk ke kerajaan surga pada saat penghakiman dinyatakan, mau dibicarakan di rentang waktu berbeda, mau dibicarakan di kitab berbeda, yang satu literal yang satu perumpamaan... tokh topiknya tetap sama. Yesus tidak akan mengakui orang2 tertentu.

16. Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. Dapatkah orang memetik buah anggur dari semak duri atau buah ara dari rumput duri?
17. Demikianlah setiap pohon yang baik menghasilkan buah yang baik, sedang pohon yang tidak baik menghasilkan buah yang tidak baik.
18. Tidak mungkin pohon yang baik itu menghasilkan buah yang tidak baik, ataupun pohon yang tidak baik itu menghasilkan buah yang baik.
19. Dan setiap pohon yang tidak menghasilkan buah yang baik, pasti ditebang dan dibuang ke dalam api.
20. Jadi dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka.

ya... kenapa?? karena mereka melenceng dari ajaran yesus.. melenceng dari hukum utama.. yaitu agar menuhankan ALLAH TUHAN KITA (termasuk tuhannya yesus juga)

12:29 Jawab Yesus: “Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, tuhan Allah kita, Tuhan itu esa. 

Lha ini muslim kan sukanya gini, potong2, ayat orang lain, menerjemahkan pemahaman seenak udelnya sendiri, setelah itu main fitnah, dan suruh orang berdebat pakai pemahaman muslim.

Hukum yang terutama di dalam Kekristenan, adalah hukum kasih, tidak ada hukum yang lebih tinggi dari itu...
Bahwa Tuhan adalah Tuhan yang Esa artinya Tuhan tidak ingin diduakan, karena selanjutnya adalah "Kasihilah Tuhan Allahmu...."

coba ayatnya yang diambil jangan dipotong2, bisa neriakin orang main potong, sendirinya potong2 seenaknya.


Anda tidak bisa menghubungkan ayat ini dengan ayat lukas 13 karena ayat lukas 13 itu berbicara tentang galilea,, bukan tentang kedatangan yesus

ha ha ha ha.... saya ndak tau anda ini siapa, tapi gaya asbun berani mati tanpa tau malu ini, mirip dengan punya Mang Odoy. Saudara seperguruan kali....

coba dah saya test ... darimana, anda tau bahwa ayat yang saya ambil itu bicara soal Galilea, dan bukan tentang kedatangan Yesus.... coba sy diajari yang benar.



Kalau anda konsisten mengatakan yesus adalah Tuhan.. brarti Iblispun jelas tau kalau yesus itu Tuhan.. kalau anda menganggap yesus itu Tuhan atau Allah.. apakah kelakuan iblis dan yesus ini adalah suatu akting saja....Iblis tanpa rasa takut membawa Tuhan ke atas gunung.. trus menyruh tuhan menyembah iblis.. dan iblis menjanjikan kerajaan Dunia dengan kemegahannya kepada Tuhan. hahah.. jika dia memang Tuhan .. mengapa iblis menawarkan kerjaan dunia dengan kemegahannya pada tuhan?? bukankah pasti dunia ini memang milik Allah?? tapi kenapa Iblis menggodai Tuhan agar Tuhan menyembah iblis dan iblis berjanji akan memberikan dunia jika Tuhan melakukannya.... apakah ini rasional??? haha pasti anda bisa menjawab...... bandingkan jika Yesus itu hanyalah UTUSAN atau nabi yang di utus oleh Allah.. dan di cobai iblis dengan imbalan dunia.. mana yang lebih rasional??
jika anda tetap menuhankan Yesus.. berarti konsen ketuhanan anda tidak rasional

Ada tertulis: Yesus adalah Tuhan yang mengosongkan diriNya mengambil rupa sebagai hamba menjadi manusia dan taat sampai mati di atas kayu salib bangkit pada hari ketiga naik ke surga dan dipermuliakan kembali oleh Bapa dan dari sana Ia akan datang untuk menghakimi yang hidup dan yang mati

Kalimat ini sudah disebutkan berkali2 kepada muslim, tetapi karena kebebalan mereka, mereka tidak pernah mengerti soal time frame dan soal konsep mengosongkan diriNya.

Yesus mengosongkan diriNya menjadi manusia di saat Ia memang menjadi manusia. Karena itu meskipun kuasa penghakiman ada di tanganNya, dan bahkan bukan di tangan Bapa, Ia tetap berkata pada saat datang ke dunia bahwa Ia datang bukan untuk menghakimi. Tetapi ada saatnya Ia akan datang untuk menghakimi, dan pada saat itu setiap lutut akan bertelut dan setiap lidah akan mengaku bahwa Yesuslah Tuhan.

@laskarpajak wrote:
@Foxhound wrote:
Psa 96:10 Katakanlah di antara bangsa-bangsa: "TUHAN itu Raja! Sungguh tegak dunia, tidak goyang. Ia akan mengadili bangsa-bangsa dalam kebenaran."
Psa 96:11 Biarlah langit bersukacita dan bumi bersorak-sorak, biarlah gemuruh laut serta isinya,
Psa 96:12 biarlah beria-ria padang dan segala yang di atasnya, maka segala pohon di hutan bersorak-sorai
Psa 96:13 di hadapan TUHAN, sebab Ia datang, sebab Ia datang untuk menghakimi bumi. Ia akan menghakimi dunia dengan keadilan, dan bangsa-bangsa dengan kesetiaan-Nya.

Jadi ketika Yesus mengaku bahwa Ia yang akan menghakimi orang, Ia sudah mengaku juga bahwa Ialah Tuhan.

hahah.. ini bukan ditujukan untuk yesus saudara,,,, tidak ada pernyataan yesus adalah Tuhan awas

Seperti saya katakan... muslim memang suka pakai ilmu "buta huruf"

Mazmur, tidak bicara soal Yesus.... Mazmur menggunakan YHVH ketika menyebut Tuhan. Perikop yang saya ambil mengatakan bahwa kuasa penghakiman, ada ditangan YHVH.

Di sana tertulis YHVH akan datang untuk menghakimi Bumi.

Paham?

Kalau sudah paham, sekarang baru balik ke injil. Yesus mengaku bahwa Ia lah yang nanti akan datang untuk menghakimi. Jadi dengan demikian Yesus mengaku bahwa Ia adalah YHVH.

avatar
Foxhound
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 612
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 28.09.12
Reputation : 57

Kembali Ke Atas Go down

Re: neraka dalam kristen

Post by SEGOROWEDI on Fri Oct 26, 2012 9:37 pm

@laskarpajak wrote:
Lah yesus ngomong ama siapa coba?? kita ya kita... bagian dari ummat israel juga..hahah
HAHAHA.. andakan cuma bisa berhujaat,,, anda bahkan tidak bisa menampilkan ayat yang mendukung opini anda,,, hahaha... OMONG KOSONG... KEBANYAKAN BACOOT... hahah..

Mengapa anda mengatakan nabi muhammad Bejad?? ehmm mari bersikap dewasa..

jangan lupa ini:
"Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku, baptislah mereka dalam nama Bapa, dan Anak, dan Roh Kudus" Matius 28: 19

soal bejat:
- mengawini bocah cilik
- mengawini paksa safiyah setelah membantai orang-tua, saudara dan suaminya
- menyodorkan 9:29 kepada kabilah tabuk melauli 30.000 jihadisnya
- dll.

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: neraka dalam kristen

Post by SEGOROWEDI on Fri Oct 26, 2012 9:40 pm

@laskarpajak wrote:
Hahaha.. lah itu memang kenyataannya... silahkan anda kesini..

MADURA
pamekasan, trunojoyo 4 no.48 RT 4 RW 3... wong kakekq mati suri.. malah masih hidup sampe sekarang,, aq loh saksinya,..bukan aq saja.. bahkan orang sekampung.. hahaha

belum mati
hanya mati suri
ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: neraka dalam kristen

Post by SEGOROWEDI on Fri Oct 26, 2012 9:55 pm

@Foxhound wrote:ha ha ha ha.... saya ndak tau anda ini siapa, tapi gaya asbun berani mati tanpa tau malu ini, mirip dengan punya Mang Odoy. Saudara seperguruan kali....

pantesan..
ngacir dan tak kembali lagi
piss

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: neraka dalam kristen

Post by laskarpajak on Fri Oct 26, 2012 10:27 pm

@Foxhound wrote:
topiknya tetap sama. Yesus tidak akan mengakui orang2 tertentu.

hahaha.... Topiknya dari matius bukan itu bung.. tapi YESUS INGIN MENCERITAKAN SIAPA ANTIKRISTUS ITU... Hahaha,, anda bacalaah lagi alkitab anda dimana ayat itu saya cantumkan...
atau anda minta saya cantumkan semua?? ok>>


Matius 7

1. "Jangan kamu menghakimi, supaya kamu tidak dihakimi.

2. Karena dengan penghakiman yang kamu pakai untuk menghakimi, kamu akan dihakimi dan ukuran yang kamu pakai untuk mengukur, akan diukurkan kepadamu.

3. Mengapakah engkau melihat selumbar di mata saudaramu, sedangkan balok di dalam matamu tidak engkau ketahui?

hahah,,, bener sus,,, paulus pembunuh aja malah mereka percayai kkwkw malah Muhammad mereka kira antikristus

4. Bagaimanakah engkau dapat berkata kepada saudaramu: Biarlah aku mengeluarkan selumbar itu dari matamu, padahal ada balok di dalam matamu.

5. Hai orang munafik, keluarkanlah dahulu balok dari matamu, maka engkau akan melihat dengan jelas untuk mengeluarkan selumbar itu dari mata saudaramu."

6. "Jangan kamu memberikan barang yang kudus kepada anjing dan jangan kamu melemparkan mutiaramu kepada babi, supaya jangan diinjak-injaknya dengan kakinya, lalu ia berbalik mengoyak kamu."

7. "Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu.

8. Karena setiap orang yang meminta, menerima dan setiap orang yang mencari, mendapat dan setiap orang yang mengetok, baginya pintu dibukakan.

9. Adakah seorang dari padamu yang memberi batu kepada anaknya, jika ia meminta roti,

10. atau memberi ular, jika ia meminta ikan?

11. Jadi jika kamu yang jahat tahu memberi pemberian yang baik kepada anak-anakmu, apalagi Bapamu yang di sorga! Ia akan memberikan yang baik kepada mereka yang meminta kepada-Nya."

12. "Segala sesuatu yang kamu kehendaki supaya orang perbuat kepadamu, perbuatlah demikian juga kepada mereka. Itulah isi seluruh hukum Taurat dan kitab para nabi.

13. Masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya;

14. karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya."

15. "Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas.

16. Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. Dapatkah orang memetik buah anggur dari semak duri atau buah ara dari rumput duri?

17. Demikianlah setiap pohon yang baik menghasilkan buah yang baik, sedang pohon yang tidak baik menghasilkan buah yang tidak baik.

18. Tidak mungkin pohon yang baik itu menghasilkan buah yang tidak baik, ataupun pohon yang tidak baik itu menghasilkan buah yang baik.

19. Dan setiap pohon yang tidak menghasilkan buah yang baik, pasti ditebang dan dibuang ke dalam api.

20. Jadi dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka.

21. Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.

22. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir s*t*n demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?

23. Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"

24. "Setiap orang yang mendengar perkataan-Ku ini dan melakukannya, ia sama dengan orang yang bijaksana, yang mendirikan rumahnya di atas batu.

25. Kemudian turunlah hujan dan datanglah banjir, lalu angin melanda rumah itu, tetapi rumah itu tidak rubuh sebab didirikan di atas batu.

26. Tetapi setiap orang yang mendengar perkataan-Ku ini dan tidak melakukannya, ia sama dengan orang yang bodoh, yang mendirikan rumahnya di atas pasir.

27. Kemudian turunlah hujan dan datanglah banjir, lalu angin melanda rumah itu, sehingga rubuhlah rumah itu dan hebatlah kerusakannya."

28. Dan setelah Yesus mengakhiri perkataan ini, takjublah orang banyak itu mendengar pengajaran-Nya,

29. sebab Ia mengajar mereka sebagai orang yang berkuasa, tidak seperti ahli-ahli Taurat mereka.

AYAT INI sudah sangat JELAS ANTIKRISTUS ADALAH DARI UMMAT ISRAEL SENDIRI jadi stop awas anda mengatakan Muhammad antikristus.. kalau anda mau mebntah silahkan bantah dengan ALKITAB ANDA.. JANGAN OMONG DOANG.. OMONG KOSONG SAMPAI DOWER.


@Foxhound wrote:
Hukum yang terutama di dalam Kekristenan, adalah hukum kasih, tidak ada hukum yang lebih tinggi dari itu...

Iya MENGASIHI ALLAH.. BUKAN MENGASIHI YESUS hahahaha........ masa ayat itu belum jelas sih?? hahaha...


@Foxhound wrote:
Bahwa Tuhan adalah Tuhan yang Esa artinya Tuhan tidak ingin diduakan, karena selanjutnya adalah "Kasihilah Tuhan Allahmu...."

hahaha.. andapun mengartikan kata esa dengan salah... biarkan murid yesus yang menjelaskan..

markus
12:32 Lalu kata ahli Taurat itu kepada Yesus: “Tepat sekali, Guru, benar kata-Mu itu, bahwa Dia esa, dan bahwa tidak ada yang lain kecuali Dia.  

ESA DISINI BAHWA ALLAH ITU SATU.. TIDAK ADA YANG LAIN LAGI

anda minta ayat fullnya??? hahaha
ok..
MARKUS:  
12:28. Lalu seorang ahli Taurat, yang mendengar Yesus dan orang-orang Saduki bersoal jawab dan tahu, bahwa Yesus memberi jawab yang tepat kepada orang-orang itu, datang kepada-Nya dan bertanya: “Hukum manakah yang paling utama?” 
12:29 Jawab Yesus: “Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa. 
12:30 Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu. 
12:31 Dan hukum yang kedua ialah: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri. Tidak ada hukum lain yang lebih utama dari pada kedua hukum ini.”  12:32 Lalu kata ahli Taurat itu kepada Yesus: “Tepat sekali, Guru, benar kata-Mu itu, bahwa Dia esa, dan bahwa tidak ada yang lain kecuali Dia.  

@Foxhound wrote:
ha ha ha ha.... saya ndak tau anda ini siapa, tapi gaya asbun berani mati tanpa tau malu ini, mirip dengan punya Mang Odoy. Saudara seperguruan kali....

hahah,,, lebih memalukan mana?? sama yang cuma ngomong tanpa dalil?? hahah.. kalau anda ingin debat dengan saya masalah yesus.. ayo di FB.. disana lebih cepat.. tapi 1 syarat jika anda ingin berdebat dengan saya.. setiap penyataan,, harus di cantumkan dasar alkitabnya..

@Foxhound wrote:
Ada tertulis: Yesus adalah Tuhan yang mengosongkan diriNya mengambil rupa sebagai hamba menjadi manusia dan taat sampai mati di atas kayu salib bangkit pada hari ketiga naik ke surga dan dipermuliakan kembali oleh Bapa dan dari sana Ia akan datang untuk menghakimi yang hidup dan yang mati
Ngawurrr.. mana ada dalil mengosongkan dirinya.. hahahahah .., hahahahaha... bisanya cuma OMONG DOANK.. omong GAK JELAS>..

@Foxhound wrote:

Seperti saya katakan... muslim memang suka pakai ilmu "buta huruf"

Mazmur, tidak bicara soal Yesus.... Mazmur menggunakan YHVH ketika menyebut Tuhan. Perikop yang saya ambil mengatakan bahwa kuasa penghakiman, ada ditangan YHVH.

Di sana tertulis YHVH akan datang untuk menghakimi Bumi.

Paham?

Kalau sudah paham, sekarang baru balik ke injil. Yesus mengaku bahwa Ia lah yang nanti akan datang untuk menghakimi. Jadi dengan demikian Yesus mengaku bahwa Ia adalah YHVH.


hahahaha.... meskipun anda sampai muntah mengatakan YEsus adalah Bapa/Allah/Tuhan yang turun kebumi..ketika dia turun kebumi.. anda pasti mengatakan kalau dia bapa kan?? kan yesus=bapa katanya..dan sayangnya itu tidak mungkiiiinn karena kata yesus sendiri.....

Mat 23:9 Dan janganlah kamu menyebut siapapun bapa di bumi ini, karena hanya satu Bapamu, yaitu Dia yang di sorga.

Anda cari kata bapa yang di bumi. anda tak kan pernah menemukan... Bapa itu di sorga,, yesuspun selalu mengatakan bapa yang disorga.. hahah
ehmm
avatar
laskarpajak
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 151
Kepercayaan : Islam
Location : Pamekasan
Join date : 19.10.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: neraka dalam kristen

Post by laskarpajak on Fri Oct 26, 2012 10:30 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Foxhound wrote:ha ha ha ha.... saya ndak tau anda ini siapa, tapi gaya asbun berani mati tanpa tau malu ini, mirip dengan punya Mang Odoy. Saudara seperguruan kali....

pantesan..
ngacir dan tak kembali lagi
piss

Huahaha... anda sudah berapa jam coba gak ngebalas komenq? ehmm baru di tinggal bentar aja dah kangennya minta ampun,, hahah,,,
Ok.. jika anda ingin yang cepat,, ayo pindah di FB,, apa FB anda,, qt debat sekarang juga
avatar
laskarpajak
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 151
Kepercayaan : Islam
Location : Pamekasan
Join date : 19.10.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: neraka dalam kristen

Post by laskarpajak on Fri Oct 26, 2012 11:03 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@laskarpajak wrote:
Hahaha.. lah itu memang kenyataannya... silahkan anda kesini..

MADURA
pamekasan, trunojoyo 4 no.48 RT 4 RW 3... wong kakekq mati suri.. malah masih hidup sampe sekarang,, aq loh saksinya,..bukan aq saja.. bahkan orang sekampung.. hahaha

belum mati
hanya mati suri
ehmm

haha.. kakekku sudah di pastikan mati bung ama dokter rumah sakit sini.. wong matinya aja dirumah sakit sini kok,, dan sudah dikubur selama 15 hari..dan waktu itu tante saya, yang anaknya sendiri memimpikan ayahnya yang minta di gali lagi kuburannya.. 3x mimpi berturut2.. langsung di gali.. mah ternyata hidup.... hhahaha
avatar
laskarpajak
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 151
Kepercayaan : Islam
Location : Pamekasan
Join date : 19.10.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: neraka dalam kristen

Post by laskarpajak on Fri Oct 26, 2012 11:07 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@laskarpajak wrote:
Lah yesus ngomong ama siapa coba?? kita ya kita... bagian dari ummat israel juga..hahah
HAHAHA.. andakan cuma bisa berhujaat,,, anda bahkan tidak bisa menampilkan ayat yang mendukung opini anda,,, hahaha... OMONG KOSONG... KEBANYAKAN BACOOT... hahah..

Mengapa anda mengatakan nabi muhammad Bejad?? ehmm mari bersikap dewasa..

jangan lupa ini:
"Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku, baptislah mereka dalam nama Bapa, dan Anak, dan Roh Kudus" Matius 28: 19

soal bejat:
- mengawini bocah cilik
- mengawini paksa safiyah setelah membantai orang-tua, saudara dan suaminya
- menyodorkan 9:29 kepada kabilah tabuk melauli 30.000 jihadisnya
- dll.

hahaha.. andapun hanya bisa menghujat.... silahkan buat postingannya dan kita bahas bersama.. hahah kalau anda cuma menghujat maah itu biasa..... hahahah orang kristen maaah,,, cuma bisa ngebuall.. ehmm
avatar
laskarpajak
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 151
Kepercayaan : Islam
Location : Pamekasan
Join date : 19.10.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: neraka dalam kristen

Post by SEGOROWEDI on Fri Oct 26, 2012 11:12 pm

@laskarpajak wrote:
haha.. kakekku sudah di pastikan mati bung ama dokter rumah sakit sini.. wong matinya aja dirumah sakit sini kok,, dan sudah dikubur selama 15 hari..dan waktu itu tante saya, yang anaknya sendiri memimpikan ayahnya yang minta di gali lagi kuburannya.. 3x mimpi berturut2.. langsung di gali.. mah ternyata hidup.... hhahaha

kalau ada bukti rekor muri
atau kliping-kliping koran/majalah independen silakan diajukan!
*kloning gak bilang-bilang, cara ngacir a la si odong
piss

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: neraka dalam kristen

Post by SEGOROWEDI on Fri Oct 26, 2012 11:16 pm

@laskarpajak wrote:
hahaha.. andapun hanya bisa menghujat.... silahkan buat postingannya dan kita bahas bersama.. hahah kalau anda cuma menghujat maah itu biasa..... hahahah orang kristen maaah,,, cuma bisa ngebuall.. ehmm

berkali-kali dibahas..
soal bocah aisah misalnya
tak ada satu hadispun yang eksplisit menyebut umur selain hadis tersebut
bahkan yang mengisahkan adalah si bocah sendiri

hadis-hadis lain hanya berusaha digothak-gathuk
pun ketemunya umur beda-beda semua
jadi kamu hanya berusaha ngeles bib basi
ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: neraka dalam kristen

Post by Foxhound on Sat Oct 27, 2012 12:20 am

@laskarpajak wrote: AYAT INI sudah sangat JELAS ANTIKRISTUS ADALAH DARI UMMAT ISRAEL SENDIRI jadi stop awas anda mengatakan Muhammad antikristus.. kalau anda mau mebntah silahkan bantah dengan ALKITAB ANDA.. JANGAN OMONG DOANG.. OMONG KOSONG SAMPAI DOWER.

I will, tidak sekarang. Sedang dipersiapkan, tapi bukan konsumsi muslim buta huruf... sorry.

Laskar Pajak wrote:
hahaha.. andapun mengartikan kata esa dengan salah... biarkan murid yesus yang menjelaskan..

markus
12:32 Lalu kata ahli Taurat itu kepada Yesus: “Tepat sekali, Guru, benar kata-Mu itu, bahwa Dia esa, dan bahwa tidak ada yang lain kecuali Dia.  

ESA DISINI BAHWA ALLAH ITU SATU.. TIDAK ADA YANG LAIN LAGI


Tulll.... bukankah saya juga mengatakan YHVH, tidak ingin diduakan... apalagi diduakan dengan AllohSWT.... Heylel ben Shachar, Hilal bin Sahar, sang Bulan Bintang.

Laskar Pajak wrote:
hahah,,, lebih memalukan mana?? sama yang cuma ngomong tanpa dalil?? hahah.. kalau anda ingin debat dengan saya masalah yesus.. ayo di FB.. disana lebih cepat.. tapi 1 syarat jika anda ingin berdebat dengan saya.. setiap penyataan,, harus di cantumkan dasar alkitabnya..

Saya hanya mau melayani anda, kalau anda bisa membuktikan bahwa anda bukan tukang asbun. Sekarang... tolong tunjukkan sekali lagi, pernyataan mulut njeplak dan mulut besar anda soal

Laskar pajak - Muslim buta huruf asal njeplak wrote:
Anda tidak bisa menghubungkan ayat ini dengan ayat lukas 13 karena ayat lukas 13 itu berbicara tentang galilea,, bukan tentang kedatangan yesus

Kalau anda bisa menjelaskan dasar pernyataan anda di atas, baru saya anggap anda layak berdebat di FB melawan saya. Kalau cuma bisa mangap "ha ha ha ha".... sorry, bukan level saya. Di FB tidak, di LI juga tidak. Silahkan mangap sendiri.

Saya, bukan guru SD yang mengajar muslim buta huruf cara membaca....
avatar
Foxhound
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 612
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 28.09.12
Reputation : 57

Kembali Ke Atas Go down

Re: neraka dalam kristen

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik