FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

neraka dalam kristen

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

neraka dalam kristen

Post by chriztian_power on Thu May 24, 2012 1:01 pm

First topic message reminder :

banyak yg beranggapan neraka dalam ajaran kristen adalah neraka yg kekal;
tanggapan ini bukan hanya dari non kristen yg menganggap neraka fersi kristen adalah neraka kekal, tapi dari pihak kristen sendiri banyak yg mengira neraka adalah tempat yg kekal;
dalam akhir perumpamaan nya tentang lalang dan gandum;yesus berkata:
Biarkanlah keduanya tumbuh bersama sampai waktu menuai. Pada waktu itu aku akan berkata kepada para penuai: Kumpulkanlah dahulu lalang itu dan ikatlah berberkas-berkas untuk dibakar; kemudian kumpulkanlah gandum itu ke dalam lumbungku."matius 13:30
jadi poin pertama mengenai neraka adalah orang berdosa akan di hukum di neraka setelah selesai waktu menuai/kedatangan tuhan yesus ke 2, selagi yesus belum datang ke bumi, kita/orang yg sudah mati tetap berada dalam kubur..

wahyu 20:9 Maka naiklah mereka ke seluruh dataran bumi, lalu mengepung perkemahan tentara orang-orang kudus dan kota yang dikasihi itu. Tetapi dari langit turunlah api menghanguskan mereka,
poin ke 2 adalah neraka belum ada saat ini, dan bumi lah yang akan menjadi neraka...

Tetapi orang-orang penakut, orang-orang yang tidak percaya, orang-orang keji, orang-orang pembunuh, orang-orang sundal, tukang-tukang sihir, penyembah-penyembah berhala dan semua pendusta, mereka akan mendapat bagian mereka di dalam lautan yang menyala-nyala oleh api dan belerang; inilah kematian yang kedua."wahyu 21:8
Dan janganlah kamu takut kepada mereka yang dapat membunuh tubuh, tetapi yang tidak berkuasa membunuh jiwa; takutlah terutama kepada Dia yang berkuasa membinasakan baik jiwa maupun tubuh di dalam neraka matius 7:28
Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.yoh 3:16
poin ke 3 adalah neraka tidak untuk selamanya,perhatikan yg di garis bawahi dari ke 3 ayat di atas;
ayat yg pertama ada kata kematian ke 2,ayat yg ke 2 dan 3 ada kata binasa; atau dapat di katakan neraka adalah alat allah untuk menghukum skligus membinasakan manusia berdosa;

Lalu aku melihat langit yang baru dan bumi yang baru, sebab langit yang pertama dan bumi yang pertama telah berlalu, dan lautpun tidak ada lagi.wahyu 21:1
poin ke 4 adalah bumi yang lama yg kemudian menjadi neraka akan berlalu/tidak kekal.


kesimpulan nya adalah
pada waktu kita meninggal kita akan berada dalam kubur smpai hari penghakiman, api neraka akan berada di bumi ini, api neraka akan membinasakan manusia berdosa,dan neraka itu tidak kekal...


bukan karena kita berdosa kita akan dibinasakan dalam api neraka...
kita semua telah berdosa
tapi neraka hanya untuk mereka yang menolak untuk berbalik dari dosa....
avatar
chriztian_power
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 173
Kepercayaan : Advent
Location : standing in the dark
Join date : 20.03.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down


Re: neraka dalam kristen

Post by laskarpajak on Sat Oct 27, 2012 12:53 am

@Foxhound wrote:
I will, tidak sekarang. Sedang dipersiapkan, tapi bukan konsumsi muslim buta huruf... sorry.

hahaha..... tahun depan ya nak?? apa anda ngantug seperti tuhan yesus mu yang tidur?hahah,, mari tak usah tidur.. hahah


@Foxhound wrote:
Tulll.... bukankah saya juga mengatakan YHVH, tidak ingin diduakan... apalagi diduakan dengan AllohSWT.... Heylel ben Shachar, Hilal bin Sahar, sang Bulan Bintang.

hahaha,, ya begitulah kaum anda.. suka omong doang dan memfitnah.. haha... Anda masalah dengan simbol bulan bintang?? haha.. apakah yang di pajang di atas tempat ibadah itu sesmbahan?? lagian cuma sedikit aja yang memasang itu karena itu bukan kewajiban... anda pun tak memahami dengan sejarah itu.. haha.. saya sering melihat tanda salib di atas gereja,apakah kalian menyembah salib?? hahahahah

@Foxhound wrote:
Saya hanya mau melayani anda, kalau anda bisa membuktikan bahwa anda bukan tukang asbun. Sekarang... tolong tunjukkan sekali lagi, pernyataan mulut njeplak dan mulut besar anda soal

lah anda tidak membaca bagaimana permulaan ayat itu?? bagaiman yesus menjelaskan pada glliae?? sekarang anda jelaskan bagaiamana di lukas 13 menjelaskan tentang nubuat antikristus yang dari kaum kalian sendiri.. hahaha,,,,

@Foxhound wrote:
Saya, bukan guru SD yang mengajar muslim buta huruf cara membaca....

dan saya bukan seorang yang buta huruf yang butuh ajaran anda ... binar
avatar
laskarpajak
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 151
Kepercayaan : Islam
Location : Pamekasan
Join date : 19.10.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: neraka dalam kristen

Post by Foxhound on Sat Oct 27, 2012 6:36 am

Laskar Pajak wrote:hahaha,, ya begitulah kaum anda.. suka omong doang dan memfitnah.. haha... Anda masalah dengan simbol bulan bintang?? haha.. apakah yang di pajang di atas tempat ibadah itu sesmbahan?? lagian cuma sedikit aja yang memasang itu karena itu bukan kewajiban... anda pun tak memahami dengan sejarah itu.. haha.. saya sering melihat tanda salib di atas gereja,apakah kalian menyembah salib?? hahahahah

Dah satu ini emang muslim tidak berpengetahuan mulut besar... Ilmu agamanya sendiri kagak ngerti...

Laskar Pajak wrote:
lah anda tidak membaca bagaimana permulaan ayat itu?? bagaiman yesus menjelaskan pada glliae?? sekarang anda jelaskan bagaiamana di lukas 13 menjelaskan tentang nubuat antikristus yang dari kaum kalian sendiri.. hahaha,,,,

Makanya ketahuan sekarang... anda memang muslim buta huruf!

Luk 13:1 Pada waktu itu datanglah kepada Yesus beberapa orang membawa kabar tentang orang-orang Galilea, yang darahnya dicampurkan Pilatus dengan darah korban yang mereka persembahkan.
Luk 13:2 Yesus menjawab mereka: "Sangkamu orang-orang Galilea ini lebih besar dosanya dari pada dosa semua orang Galilea yang lain, karena mereka mengalami nasib itu?
.
.
.
Luk 13:10 Pada suatu kali Yesus sedang mengajar dalam salah satu rumah ibadat pada hari Sabat.
Luk 13:11 Di situ ada seorang perempuan yang telah delapan belas tahun dirasuk roh sehingga ia sakit sampai bungkuk punggungnya dan tidak dapat berdiri lagi dengan tegak.
.
.
.
Luk 13:22 Kemudian Yesus berjalan keliling dari kota ke kota dan dari desa ke desa sambil mengajar dan meneruskan perjalanan-Nya ke Yerusalem.
Luk 13:23 Dan ada seorang yang berkata kepada-Nya: "Tuhan, sedikit sajakah orang yang diselamatkan?"
Luk 13:24 Jawab Yesus kepada orang-orang di situ: "Berjuanglah untuk masuk melalui pintu yang sesak itu! Sebab Aku berkata kepadamu: Banyak orang akan berusaha untuk masuk, tetapi tidak akan dapat.
Luk 13:25 Jika tuan rumah telah bangkit dan telah menutup pintu, kamu akan berdiri di luar dan mengetok-ngetok pintu sambil berkata: Tuan, bukakanlah kami pintu! dan Ia akan menjawab dan berkata kepadamu: Aku tidak tahu dari mana kamu datang.
Luk 13:26 Maka kamu akan berkata: Kami telah makan dan minum di hadapan-Mu dan Engkau telah mengajar di jalan-jalan kota kami.
Luk 13:27 Tetapi Ia akan berkata kepadamu: Aku tidak tahu dari mana kamu datang, enyahlah dari hadapan-Ku, hai kamu sekalian yang melakukan kejahatan!
Luk 13:28 Di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi, apabila kamu akan melihat Abraham dan Ishak dan Yakub dan semua nabi di dalam Kerajaan Allah, tetapi kamu sendiri dicampakkan ke luar.
Luk 13:29 Dan orang akan datang dari Timur dan Barat dan dari Utara dan Selatan dan mereka akan duduk makan di dalam Kerajaan Allah.
Luk 13:30 Dan sesungguhnya ada orang yang terakhir yang akan menjadi orang yang terdahulu dan ada orang yang terdahulu yang akan menjadi orang yang terakhir."

@Laskarpajak wrote:
dan saya bukan seorang yang buta huruf yang butuh ajaran anda ... binar

Level anda, cuma muslim yang tukang comot, membaca saja tidak bisa, memisahkan perikop saja tidak bisa, tetapi mulutnya lebih besar dari tampah.

Saya kira, debat, tidak perlu dilanjutkan, karena saya lihat semua bantahan dari anda dimulai dari ketidaktahuan anda.... Mungkin next time, setelah anda belajar membaca dengan baik...

Like I said, saya bukan guru SD yang ngajarin muslim buta huruf cara membaca...
avatar
Foxhound
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 612
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 28.09.12
Reputation : 57

Kembali Ke Atas Go down

Re: neraka dalam kristen

Post by laskarpajak on Sat Oct 27, 2012 6:55 am

@Foxhound wrote:

Dah satu ini emang muslim tidak berpengetahuan mulut besar... Ilmu agamanya sendiri kagak ngerti...
huahaha.. hanay itu saja yang bisa anda ucapkan?? hahah
Makanya ketahuan sekarang... anda memang muslim buta huruf!

@Foxhound wrote:
Luk 13:1 Pada waktu itu datanglah kepada Yesus beberapa orang membawa kabar tentang orang-orang Galilea, yang darahnya dicampurkan Pilatus dengan darah korban yang mereka persembahkan.
Luk 13:2 Yesus menjawab mereka: "Sangkamu orang-orang Galilea ini lebih besar dosanya dari pada dosa semua orang Galilea yang lain, karena mereka mengalami nasib itu?
.
.
.
Luk 13:10 Pada suatu kali Yesus sedang mengajar dalam salah satu rumah ibadat pada hari Sabat.
Luk 13:11 Di situ ada seorang perempuan yang telah delapan belas tahun dirasuk roh sehingga ia sakit sampai bungkuk punggungnya dan tidak dapat berdiri lagi dengan tegak.
.
.
.
Luk 13:22 Kemudian Yesus berjalan keliling dari kota ke kota dan dari desa ke desa sambil mengajar dan meneruskan perjalanan-Nya ke Yerusalem.
Luk 13:23 Dan ada seorang yang berkata kepada-Nya: "Tuhan, sedikit sajakah orang yang diselamatkan?"
Luk 13:24 Jawab Yesus kepada orang-orang di situ: "Berjuanglah untuk masuk melalui pintu yang sesak itu! Sebab Aku berkata kepadamu: Banyak orang akan berusaha untuk masuk, tetapi tidak akan dapat.
Luk 13:25 Jika tuan rumah telah bangkit dan telah menutup pintu, kamu akan berdiri di luar dan mengetok-ngetok pintu sambil berkata: Tuan, bukakanlah kami pintu! dan Ia akan menjawab dan berkata kepadamu: Aku tidak tahu dari mana kamu datang.
Luk 13:26 Maka kamu akan berkata: Kami telah makan dan minum di hadapan-Mu dan Engkau telah mengajar di jalan-jalan kota kami.
Luk 13:27 Tetapi Ia akan berkata kepadamu: Aku tidak tahu dari mana kamu datang, enyahlah dari hadapan-Ku, hai kamu sekalian yang melakukan kejahatan!
Luk 13:28 Di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi, apabila kamu akan melihat Abraham dan Ishak dan Yakub dan semua nabi di dalam Kerajaan Allah, tetapi kamu sendiri dicampakkan ke luar.
Luk 13:29 Dan orang akan datang dari Timur dan Barat dan dari Utara dan Selatan dan mereka akan duduk makan di dalam Kerajaan Allah.
Luk 13:30 Dan sesungguhnya ada orang yang terakhir yang akan menjadi orang yang terdahulu dan ada orang yang terdahulu yang akan menjadi orang yang terakhir."


huahaha.... kata anda ayat lukas ini sinkron dengan ayat matius.. padahal ayat matius itu menjelaskan antikristus... dan dilukas andapun tidak bisa membuktikan omongan anda bahwa dilukas menjelaskan juga antikristus.. hahahaha binar



@Foxhound wrote:
Level anda, cuma muslim yang tukang comot, membaca saja tidak bisa, memisahkan perikop saja tidak bisa, tetapi mulutnya lebih besar dari tampah.

huahahahaha,,,,,, apaan?? apakah saya salah jika di matius 13 mnjelaskan yesus yang menjelaskan pada glilie? buktinya ada di awal ayat.., lah anda... anda tak bisa membuktikan kalau di lukas 13 itu juga berbicara tentang antikristus.. sebagaimana di matius 7 hahahaha... ehmm

@Foxhound wrote:
Saya kira, debat, tidak perlu dilanjutkan, karena saya lihat semua bantahan dari anda dimulai dari ketidaktahuan anda.... Mungkin next time, setelah anda belajar membaca dengan baik...

hahaha.. apakah saya membantah anda dan teman anda tidak berdasarkan dalili?? apakah saya harus melampirkan ayat penuh.. jika 1 ayat saja, ayat sebelumnya dan sesudahnya sudah jelas?? hahahah... dari pada anda.. anda hanyalah bisa memfitnah doaaan.. omong kosong.. omong dibanyain.. hahah.. ayo saya tantang anda berdebat d FB.. tapi harus dengan dalili.. jika tanpa dalil.. berarti kalah ahha..

@Foxhound wrote:
Like I said, saya bukan guru SD yang ngajarin muslim buta huruf cara membaca...

lah yang bilang anda guru SD siapa??? huahahahaahahahah yang minta diajarin siapa???? huauauauauauauahahahahaha pikirin tuuhh alkitab kalian yang jelas2 banyak pertentangan dan diragukan keasliannya ama ahli teologi sendiri.. hahaha
avatar
laskarpajak
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 151
Kepercayaan : Islam
Location : Pamekasan
Join date : 19.10.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: neraka dalam kristen

Post by Foxhound on Sat Oct 27, 2012 7:32 am

Mulut tampah wrote:
huahaha.... kata anda ayat lukas ini sinkron dengan ayat matius.. padahal ayat matius itu menjelaskan antikristus... dan dilukas andapun tidak bisa membuktikan omongan anda bahwa dilukas menjelaskan juga antikristus.. hahahaha binar

huahahahaha,,,,,, apaan?? apakah saya salah jika di matius 13 mnjelaskan yesus yang menjelaskan pada glilie? buktinya ada di awal ayat.., lah anda... anda tak bisa membuktikan kalau di lukas 13 itu juga berbicara tentang antikristus.. sebagaimana di matius 7 hahahaha... ehmm

Kalau time frame aja kagak ngerti, memisahkan perikop tidak bisa.... masih tidak tahu malu berani koar2 kayak gini. Gw mesti apa? ya malas ah....

Masih ngotot Lukas 13 menjelaskan Galilea hanya karena ayat pertama bicara soal itu.... ngomong di atas aja udah panik berlepotan semua gitu, matius apa lukas?

Coba aja dulu, soal pernyataan mulut tampah-mu bahwa perikop itu bicara soal Galilea, dijelaskan lagi.... kan saya sudah tunjukkan yang saya bold untuk dibaca... kalau masih ngotot karena ayat pertama bilang begitu, ya sudah berarti emang buta huruf.

Ndak heran perikop lain juga dicampuraduk.... bicara soal penghakiman, koq dibilang bicara soal Anti Kristus... Ngapain saya debat ama orang yang ngotot kucing itu anjing? Buang2 waktu...

Mulut Tampah wrote:hahaha.. apakah saya membantah anda dan teman anda tidak berdasarkan dalili?? apakah saya harus melampirkan ayat penuh.. jika 1 ayat saja, ayat sebelumnya dan sesudahnya sudah jelas?? hahahah... dari pada anda.. anda hanyalah bisa memfitnah doaaan.. omong kosong.. omong dibanyain.. hahah.. ayo saya tantang anda berdebat d FB.. tapi harus dengan dalili.. jika tanpa dalil.. berarti kalah ahha..

Dalil opo?.... Dalil buta hurufmu? Dalil Lukas 13 bicara soal galilea hanya karena ayat pertama bilang begitu? Itu dalilnya?

Ke laut aja....
avatar
Foxhound
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 612
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 28.09.12
Reputation : 57

Kembali Ke Atas Go down

Re: neraka dalam kristen

Post by Insya Allah on Sat Oct 27, 2012 9:10 am

@SEGOROWEDI wrote:
bangkit pada hari ke 3
hanya Tuhan yang punya kuasa atas maut/kematian
ehmm

bukti nya mana?

mana

saya juga bisa membuat Injil IA, yang menyatakan bahwa insya kristus bangkit setelah tiga hari meninggal karena disalib oleh tentara segoro..

ehmm
avatar
Insya Allah
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 267
Location : Bumi Allah SWT
Join date : 02.10.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: neraka dalam kristen

Post by SEGOROWEDI on Sat Oct 27, 2012 9:33 am

@Insya Allah wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
bangkit pada hari ke 3
hanya Tuhan yang punya kuasa atas maut/kematian
ehmm

bukti nya mana?

mana

saya juga bisa membuat Injil IA, yang menyatakan bahwa insya kristus bangkit setelah tiga hari meninggal karena disalib oleh tentara segoro..

ehmm

silakan bikin..!
jangan kalah sama muhammad yang juga ngarang ayat-ayat
comot sana, comot sini, contek sana, contek sini
piss

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: neraka dalam kristen

Post by laskarpajak on Sat Oct 27, 2012 12:01 pm

** Foxhound wrote:

Kalau time frame aja kagak ngerti, memisahkan perikop tidak bisa.... masih tidak tahu malu berani koar2 kayak gini. Gw mesti apa? ya malas ah....

** Foxhound wrote:
Huahahaha,, itu kan menurut anda hahahaha.... ehmm
Masih ngotot Lukas 13 menjelaskan Galilea hanya karena ayat pertama bicara soal itu.... ngomong di atas aja udah panik berlepotan semua gitu, matius apa lukas?

Coba aja dulu, soal pernyataan mulut tampah-mu bahwa perikop itu bicara soal Galilea, dijelaskan lagi.... kan saya sudah tunjukkan yang saya bold untuk dibaca... kalau masih ngotot karena ayat pertama bilang begitu, ya sudah berarti emang buta huruf.

Ndak heran perikop lain juga dicampuraduk.... bicara soal penghakiman, koq dibilang bicara soal Anti Kristus... Ngapain saya debat ama orang yang ngotot kucing itu anjing? Buang2 waktu...

Lah saya mengatakan lukas 13 yesus menjelaskan pada galilie bener apa salah?? benerkan?? meskipun saya bilang lukas 13 menjelasakan Yesus harus mati di Yerusalem Keluhan terhadap Yerusalem ya itu juga bener..
Tapi coba anda...

ANDA TAK DAPAT MENJELASKAN KALAU DI LUKAS 13 YESUS NGEJELASIN TENTANG ANTIKRISTUS..

Ok saya tampilkan ayat yang anda blod.

** Foxhound wrote:
Luk 13:1 Pada waktu itu datanglah kepada Yesus beberapa orang membawa kabar tentang orang-orang Galilea, yang darahnya dicampurkan Pilatus dengan darah korban yang mereka persembahkan.
Luk 13:2 Yesus menjawab mereka: "Sangkamu orang-orang Galilea ini lebih besar dosanya dari pada dosa semua orang Galilea yang lain, karena mereka mengalami nasib itu?
.
.
.
Luk 13:10 Pada suatu kali Yesus sedang mengajar dalam salah satu rumah ibadat pada hari Sabat.
Luk 13:11 Di situ ada seorang perempuan yang telah delapan belas tahun dirasuk roh sehingga ia sakit sampai bungkuk punggungnya dan tidak dapat berdiri lagi dengan tegak.
.
.
.
Luk 13:22 Kemudian Yesus berjalan keliling dari kota ke kota dan dari desa ke desa sambil mengajar dan meneruskan perjalanan-Nya ke Yerusalem.
Luk 13:23 Dan ada seorang yang berkata kepada-Nya: "Tuhan, sedikit sajakah orang yang diselamatkan?"
Luk 13:24 Jawab Yesus kepada orang-orang di situ: "Berjuanglah untuk masuk melalui pintu yang sesak itu! Sebab Aku berkata kepadamu: Banyak orang akan berusaha untuk masuk, tetapi tidak akan dapat.
Luk 13:25 Jika tuan rumah telah bangkit dan telah menutup pintu, kamu akan berdiri di luar dan mengetok-ngetok pintu sambil berkata: Tuan, bukakanlah kami pintu! dan Ia akan menjawab dan berkata kepadamu: Aku tidak tahu dari mana kamu datang.
Luk 13:26 Maka kamu akan berkata: Kami telah makan dan minum di hadapan-Mu dan Engkau telah mengajar di jalan-jalan kota kami.
Luk 13:27 Tetapi Ia akan berkata kepadamu: Aku tidak tahu dari mana kamu datang, enyahlah dari hadapan-Ku, hai kamu sekalian yang melakukan kejahatan!
Luk 13:28 Di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi, apabila kamu akan melihat Abraham dan Ishak dan Yakub dan semua nabi di dalam Kerajaan Allah, tetapi kamu sendiri dicampakkan ke luar.
Luk 13:29 Dan orang akan datang dari Timur dan Barat dan dari Utara dan Selatan dan mereka akan duduk makan di dalam Kerajaan Allah.
Luk 13:30 Dan sesungguhnya ada orang yang terakhir yang akan menjadi orang yang terdahulu dan ada orang yang terdahulu yang akan menjadi orang yang terakhir."

HAHAHAH.. AYAT YANG ANDA BOLD TIDAK MENUNJUKKAN SEDIKITPUN BAHWA YESUS MENGAJARKAN BAGAIMANA ANTIKRISTUS TERSEBUT... APAKAH DI AYAT INI YESUS MENJELASKAN ANTIKRISTUS??? SANGAT TIDAK.. HAHAHAH... COBA ANDA JELASKAN.. BAGAIMANA ANDA MENGATAKAN KALAU LUKAS 13 SETOPIK dengan MATIUS 7 yang ngebahas ANTIKRISTUS.. hahaha


** Foxhound wrote:
Dalil opo?.... Dalil buta hurufmu? Dalil Lukas 13 bicara soal galilea hanya karena ayat pertama bilang begitu? Itu dalilnya?

Ke laut aja....


Lah Mending soale di lukas 13 juga memang bicara tentang yesus yang mengajar ke galilie.. TAPI.. TIDAK MENGAJARKAN BAGAIMANA ANTIKRISTUS iTU... ANDA BUKTIKAN LAAAH omongan anda.. omongan anda tak ada dasarnya... yang anda bold tidak sedikitpun menjelaskan nubuat antikristus.. haha
avatar
laskarpajak
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 151
Kepercayaan : Islam
Location : Pamekasan
Join date : 19.10.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: neraka dalam kristen

Post by Foxhound on Sat Oct 27, 2012 5:19 pm

Mulut tampah wrote:
Lah saya mengatakan lukas 13 yesus menjelaskan pada galilie bener apa salah?? benerkan?? meskipun saya bilang lukas 13 menjelasakan Yesus harus mati di Yerusalem Keluhan terhadap Yerusalem ya itu juga bener..

Terus aja umbar kebodohanmu dan gak ngerti isinmu di sini... biar yang lain terus liat....

Yang saya bold itu bisa baca atau tidak? Artinya apa? Perikopnya kira2 sama atau tidak? Kalau ndak ngerti, ya emang berarti pemahaman kalimat masih IQ jongkok...

Mulut tampah wrote:
Tapi coba anda...

ANDA TAK DAPAT MENJELASKAN KALAU DI LUKAS 13 YESUS NGEJELASIN TENTANG ANTIKRISTUS..

Ok saya tampilkan ayat yang anda blod.

Lha yang ngeklaim Lukas 13 ngomong soal Anti Kristus itu siapa?!? Lontong banget sih Kuesu satu ini...

Saya konsisten sejak awal bilang bahwa perikop dr Lukas yang saya kutip, bicara soal penghakiman akhir.

Ngerti perikop nggak? Anda pikir perikop di Alkitab dibaginya per pasal gitu? @#$%^....

Mulut Tampah wrote:
HAHAHAH.. AYAT YANG ANDA BOLD TIDAK MENUNJUKKAN SEDIKITPUN BAHWA YESUS MENGAJARKAN BAGAIMANA ANTIKRISTUS TERSEBUT... APAKAH DI AYAT INI YESUS MENJELASKAN ANTIKRISTUS??? SANGAT TIDAK.. HAHAHAH... COBA ANDA JELASKAN.. BAGAIMANA ANDA MENGATAKAN KALAU LUKAS 13 SETOPIK dengan MATIUS 7 yang ngebahas ANTIKRISTUS.. hahaha

Heh... siapa yang ngomong setopik itu bahas Antikristus?!? Saya ngomong perikop dr satu topik karena membahas PENGHAKIMAN... koq bisa bilang bahas ANTIKRISTUS?

Lukas 13:23-30 --> Yesus bicara soal penghakiman akhir
Matius 7:21-23 --> Yesus bicara soal penghakiman akhir

Terus anda kan ngeyel Lukas 13 bicara soal Galilea... modal congor karena ayat 1 bicara soal Galilea.... Ini kan kesimpulan @#$%^ muslim gendheng....

Sudah baik2 tak tunjukin pake yang di bold.... kalau memang tidak buta huruf, pasti tahu kalau perikopnya sudah berbeda jauh. Sudah ngelewatin "di suatu saat" yang lain bahkan.... lha koq malah ngeyel soal Antikristus... gini nantang debat? Belajar membaca dulu...

Baca bahasa Indonesia, jangan pake huruf cacing ajaran kyai, mbulet semua jadinya....

Mulut Tampah wrote:

Lah Mending soale di lukas 13 juga memang bicara tentang yesus yang mengajar ke galilie.. TAPI.. TIDAK MENGAJARKAN BAGAIMANA ANTIKRISTUS iTU... ANDA BUKTIKAN LAAAH omongan anda.. omongan anda tak ada dasarnya... yang anda bold tidak sedikitpun menjelaskan nubuat antikristus.. haha

Njeplak, njeplak sendiri... ngawur, ngawur sendiri... koq suruh orang lain njelasin mulut tampahmu? Mana coba pernyataan dari saya yang bilang topik itu tentang AntiKristus?

Sama ngawurnya dengan cara anda menarik kesimpulan bahwa SELURUH LUKAS 13 bicara soal Galilea, dengan cara ngawur tanpa tahu malu, anda juga menarik kesimpulan SELURUH MATIUS 7 bicara soal Antikristus.

Sekarang malah berani nyuruh orang mbuktikan dalil mu.... dah buta huruf ndak tahu malu pulak.... panas

---------------------------------------

Kalau anda bisa membuktikan diri berdebat dengan baik di Laskar Islam, seperti senior2 LI: Musicman, Abu Hanan, dkk ... tantangan debatmu di situs manapun pasti saya layani.

Bahkan Mang Odoy meskipun suka menciptakan teori nggabrul, saya masih respect, karena diajak ngomong masih mudeng, masih ngeh... Tapi kalau hal sepele aja tentang tata bahasa aja saya mesti ngajarin sampe nungging, tetap otak mu tidak pindah dari pantat. Saya katakan, lebih baik berhenti.

Ini yang terakhir... kalau masih ngajak muter2, saya ndak ikutan lagi.
avatar
Foxhound
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 612
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 28.09.12
Reputation : 57

Kembali Ke Atas Go down

Re: neraka dalam kristen

Post by laskarpajak on Sat Oct 27, 2012 6:48 pm

** Foxhound wrote:
Terus aja umbar kebodohanmu dan gak ngerti isinmu di sini... biar yang lain terus liat....
Yang saya bold itu bisa baca atau tidak? Artinya apa? Perikopnya kira2 sama atau tidak? Kalau ndak ngerti, ya emang berarti pemahaman kalimat masih IQ jongkok...

Lah.. anda mau mengajari saya tentang perikop???

** Foxhound wrote:
Heh... siapa yang ngomong setopik itu bahas Antikristus?!? Saya ngomong perikop dr satu topik karena membahas PENGHAKIMAN... koq bisa bilang bahas ANTIKRISTUS?

Lukas 13:23-30 --> Yesus bicara soal penghakiman akhir
Matius 7:21-23 --> Yesus bicara soal penghakiman akhir

lah padahal judul perikopnya aja beda
Lukas 13:23-30 membahas tentang Pintu yang sesak
Matius 7:21-23 membahas tentang Orang selamat akan melakukan kehendak Bapa

Judul perikop keduanya tidaklah sama... Saya jadi bingung dengan anda.. anda sudah tw tidak perikop ? Mulai tadi congos anda omong mulu , masalah oerikop aja salah... silahkan cek lagi di alkitab anda.. kalau tidak punya alkitab klo alkitabnya gak dilengkapi judul perikop.. coba liat di http://www.sabda*org

ehmm


** Foxhound wrote:
Ngerti perikop nggak? Anda pikir perikop di Alkitab dibaginya per pasal gitu? @#$%^....
Lah anda loh yang salah mengenai perikop.. ehmm


** Foxhound wrote:
Terus anda kan ngeyel Lukas 13 bicara soal Galilea... modal congor karena ayat 1 bicara soal Galilea.... Ini kan kesimpulan @#$%^ muslim gendheng....

Lah kalo aq bilang di lukas 13 juga ngebahas galilie yang diceramahi yesus apa salah?? anda saja masalah perikop salah.. hahaha.. binar


** Foxhound wrote:
Sudah baik2 tak tunjukin pake yang di bold.... kalau memang tidak buta huruf, pasti tahu kalau perikopnya sudah berbeda jauh. Sudah ngelewatin "di suatu saat" yang lain bahkan.... lha koq malah ngeyel soal Antikristus... gini nantang debat? Belajar membaca dulu...

Banyak omong.. Judul perikop saja salah.. ditantang debat FB omong.. Akhirny2 Nolak.. hahah binar




** Foxhound wrote:
Sekarang malah berani nyuruh orang mbuktikan dalil mu.... dah buta huruf ndak tahu malu pulak.... panas

hahaha.. Banyak omong ngatain saya tak ngerti perikop.. anda nyantumin judul perikop aja salah.. hahah
---------------------------------------

** Foxhound wrote:
Kalau anda bisa membuktikan diri berdebat dengan baik di Laskar Islam, seperti senior2 LI: Musicman, Abu Hanan, dkk ... tantangan debatmu di situs manapun pasti saya layani.

huuuuuu Cari MUKA hahaha,, emang km pikir aq g senior??


Malu MALUIN... NGETWAIN ORANG TENTANG PERIKOP.. NYANTUMIN JUDUL PERIKOPNYA AJA SALAH
avatar
laskarpajak
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 151
Kepercayaan : Islam
Location : Pamekasan
Join date : 19.10.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: neraka dalam kristen

Post by Foxhound on Sat Oct 27, 2012 7:20 pm

@Atas deleted by sayah



Kudanil wrote:Judul perikop keduanya tidaklah sama... Saya jadi bingung dengan anda.. anda sudah tw tidak perikop ? Mulai tadi congos anda omong mulu , masalah oerikop aja salah... silahkan cek lagi di alkitab anda.. kalau tidak punya alkitab klo alkitabnya gak dilengkapi judul perikop.. coba liat di http://www.sabda*org

ya ampun... ngomong panjang lebar sambil menguap... tu cuma gara2 ndak bisa ngerti, dan cuma bisa baca perikopnya LAI to....

Nih, gua kasih link... dibaca dulu ya nak...
http://en.wikipedia.org/wiki/Pericope

Kudanil wrote:
Lah kalo aq bilang di lukas 13 juga ngebahas galilie yang diceramahi yesus apa salah??
anda saja masalah perikop salah

Ya kalau gitu jawab dulu, ayat pertama tentang galilea yang dengan sumbar dan tidak tahu malu kamu anggap topik pembahasan seluruh Lukas 13.... dibandingkan dengan Lukas 13:23-30, itu perikopnya sama atau tidak?

Kudanil wrote:huuuuuu Cari MUKA hahaha,, emang km pikir aq g senior??

Ngapain juga cari muka? Emangnya mereka tau muka gw?

Anda senior?!? Join datenya aja kapan?
avatar
Foxhound
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 612
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 28.09.12
Reputation : 57

Kembali Ke Atas Go down

Re: neraka dalam kristen

Post by laskarpajak on Sat Oct 27, 2012 7:34 pm

** Foxhound wrote:

ya ampun... ngomong panjang lebar sambil menguap... tu cuma gara2 ndak bisa ngerti, dan cuma bisa baca perikopnya LAI to....

Nih, gua kasih link... dibaca dulu ya nak...
http://en.wikipedia.org/wiki/Pericope

haha.. sudahlah anda CUMA OMONG DOANG... NGASI JUDUL PERIKOP SAJA SALAH.. HAHAHAHAHAHAH....
ngakak
@Foxhound wrote:
dan cuma bisa baca perikopnya LAI to

hahaha,,, deleted by sayah


**Foxhound wrote:
Ya kalau gitu jawab dulu, ayat pertama tentang galilea yang dengan sumbar dan tidak tahu malu kamu anggap topik pembahasan seluruh Lukas 13.... dibandingkan dengan Lukas 13:23-30, itu perikopnya sama atau tidak?

LAH KAPAN SAYA BILANG "SELURUH" LUKAS 13 NGEBAHAS GALILIE?? hahah SUDAH BUTA HURUF... JUDUL PERIKOP SALAH.. NGEFITNA JUGA.. HAHAHA...

MALU MALUIN usil


Terakhir diubah oleh laskarpajak tanggal Sat Oct 27, 2012 7:41 pm, total 1 kali diubah
avatar
laskarpajak
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 151
Kepercayaan : Islam
Location : Pamekasan
Join date : 19.10.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: neraka dalam kristen

Post by Foxhound on Sat Oct 27, 2012 7:40 pm

Kuda nil wrote:
haha.. sudahlah anda CUMA OMONG DOANG... NGASI JUDUL PERIKOP SAJA SALAH.. HAHAHAHAHAHAH....
ngakak

hahaha,,, deleted by sayah

LAH KAPAN SAYA BILANG "SELURUH" LUKAS 13 NGEBAHAS GALILIE?? hahah SUDAH BUTA HURUF... JUDUL PERIKOP SALAH.. NGEFITNA JUGA.. HAHAHA...

Muslim kudanil ndak kreatif... bisanya cuma niru2... yang marah2 juga sapa om? saya malah nggak teriak2 tuh... yang teriak2 tu yang marah2... dah genap sudah nubuat Amsalnya....

Disuruh baca http://en.wikipedia.org/wiki/Pericope koq nggak berani... malah teriak2....

Lha kalau gitu Lukas 13:23-30, bahas soal Galilea atau nggak? Atau mau gua tambahin jadi Kudanil penjilat ludah sendiri?

Tukang bohong mulut besar nggak tahu malu, ngaku senior padahal join date aja genep sebulan juga kagak...
avatar
Foxhound
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 612
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 28.09.12
Reputation : 57

Kembali Ke Atas Go down

Re: neraka dalam kristen

Post by janganbilangbilang on Sat Oct 27, 2012 7:50 pm

nyimak dulu ah.... usil
avatar
janganbilangbilang
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 72
Posts : 507
Kepercayaan : Islam
Location : Sulawesi
Join date : 09.04.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: neraka dalam kristen

Post by laskarpajak on Sat Oct 27, 2012 7:57 pm

** Foxhound wrote:
Muslim kudanil ndak kreatif... bisanya cuma niru2... yang marah2 juga sapa om? saya malah nggak teriak2 tuh... yang teriak2 tu yang marah2... dah genap sudah nubuat Amsalnya....
hahhahaha.... emang saya teriak2??? mulai tadi saya tidak sama sekali berteriak.. hahah mulai tadi cuma diem aja haha panas

** Foxhound wrote:

Disuruh baca http://en.wikipedia.org/wiki/Pericope koq nggak berani... malah teriak2....

Hahah ngapaen juga aq baca pengertian perikop..anda mw ngajarin aq pengertian perikop?? di siniloh sudah ada alkitab dengan perikopnya.. dari situs alkitab saja sudah keliatan pembagian perikopnya... hahah.. anda saja yang buta huruf,, anda ngasi judul perikop aja salah... haha

** Foxhound wrote:
Lha kalau gitu Lukas 13:23-30, bahas soal Galilea atau nggak? Atau mau gua tambahin jadi Kudanil penjilat ludah sendiri?

Iya disitu juga ngebahas tentang galilie yang diceramahin Yesus.. kenapa??


** Foxhound wrote:
Tukang bohong mulut besar nggak tahu malu, ngaku senior padahal join date aja genep sebulan juga kagak...

Hahah pemikiran yang bodoh..
avatar
laskarpajak
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 151
Kepercayaan : Islam
Location : Pamekasan
Join date : 19.10.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: neraka dalam kristen

Post by laskarpajak on Sat Oct 27, 2012 8:07 pm

@janganbilangbilang wrote:nyimak dulu ah.... usil

haha ntar juga aq bikinin postingan nya yang tentang perikop... biar seluruh manusia di forum ini tahu, bagaimana kebodohan ummatnya paulus... hahah..
avatar
laskarpajak
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 151
Kepercayaan : Islam
Location : Pamekasan
Join date : 19.10.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: neraka dalam kristen

Post by Foxhound on Sat Oct 27, 2012 8:13 pm

Kudanil wrote:
hahhahaha.... emang saya teriak2??? mulai tadi saya tidak sama sekali berteriak.. hahah mulai tadi cuma diem aja haha panas

ooo... ndak bisa bedain huruf besar ama nggak ya? Dulu waktu sekolah bayar uang sekolahnya pake apa cak? Koq sampe nggak diajarin beda huruf besar ama huruf kecil

Gak ngaku teriak2 jg ndak papa lah, berarti ngaku kalau niru2... dan ngaku kalau nggak ngerti huruf besar... top.

Kudanil wrote:Hahah ngapaen juga aq baca pengertian perikop.. anda mw ngajarin aq pengertian perikop?? di siniloh sudah ada alkitab dengan perikopnya.. dari situs alkitab saja sudah keliatan pembagian perikopnya... hahah.. anda saja yang buta huruf,, anda ngasi judul perikop aja salah... haha

O ya sudah kalau memang ndak bisa baca....

@Foxhound wrote:
Lha kalau gitu Lukas 13:23-30, bahas soal Galilea atau nggak? Atau mau gua tambahin jadi Kudanil penjilat ludah sendiri?

kudanil wrote:
Iya disitu juga ngebahas tentang galilie yang diceramahin Yesus.. kenapa??

Ok... sekarang dari ayat 23-30... tolong cantumin di sini yang membahas tentang Galilea.

@Foxhound wrote:
Tukang bohong mulut besar nggak tahu malu, ngaku senior padahal join date aja genep sebulan juga kagak...

Kudanil wrote:Hahah pemikiran yang bodoh..

koq bisa bodoh?
avatar
Foxhound
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 612
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 28.09.12
Reputation : 57

Kembali Ke Atas Go down

Re: neraka dalam kristen

Post by laskarpajak on Sat Oct 27, 2012 8:37 pm

[color=red]deleted by sayah[/color] Foxhound wrote:
ooo... ndak bisa bedain huruf besar ama nggak ya? Dulu waktu sekolah bayar uang sekolahnya pake apa cak? Koq sampe nggak diajarin beda huruf besar ama huruf kecil.
Gak ngaku teriak2 jg ndak papa lah, berarti ngaku kalau niru2... dan ngaku kalau nggak ngerti huruf besar... top.


Hahahah.. anda kan bilang saya teriak2... faktanya saya tidak teriak2 kok.. disini loh ada teman2 saya.. ngapaen saya teriak2.. wong dari tadi cuma diem aja n ngobrol ama temen ,,,oh ya.. ngeladenin Orang yang gak tau perikop juga.. haha... nyebut judul perikop aja salah.. ngaku2 tak selevel debat sama saya.. ...hahaha ehmm
Sebar diforum ahh....

** Foxhound wrote:
Ok... sekarang dari ayat 23-30... tolong cantumin di sini yang membahas tentang Galilea.

Anda bodoh ya... ehmm Bodoh banget malah... sudah keliatan juga dari perikop,


** Foxhound wrote:
koq bisa bodoh?

Anda jika tidak sombong. anda tak kan berfikir seperti itu.. Sombong di forum tidak ada gunanya.. 5000 sudah expired buat saya... tak mengerti?? sukurlah.. wong anda memang bodoh.





**@laskarpajak
mohon hindari penggunaan kata yang kasar..bersikaplah wajar.
post sayah anggap aja Kartu Kuning pertama sebelum level warning turun 1 peringkat.



by sayah
avatar
laskarpajak
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 151
Kepercayaan : Islam
Location : Pamekasan
Join date : 19.10.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: neraka dalam kristen

Post by Foxhound on Sun Oct 28, 2012 12:23 am

Kudanil wrote:Hahahah.. anda kan bilang saya teriak2... faktanya saya tidak teriak2 kok.. disini loh ada teman2 saya.. ngapaen saya teriak2.. wong dari tadi cuma diem aja n ngobrol ama temen ,,,oh ya.. ngeladenin Orang yang gak tau perikop juga.. haha... nyebut judul perikop aja salah.. ngaku2 tak selevel debat sama saya.. ...hahaha ehmm
Sebar diforum ahh....

Dah ndak bisa baca, mulut njeplak, ndak tau malu, tukang jilat ludah sendiri.... masih ditambahin ndak tau etika lagi.... jelek koq diborong semua.... wes ta.

Berapa lama main di internet? Atau jangan2 baru dapat lotere beli HP bisa internetan? Siapa menulis pake Capital, itu teriak2 artinya. Tau capital nggak?

Kudanil wrote:
@Foxhound wrote:
Ok... sekarang dari ayat 23-30... tolong cantumin di sini yang membahas tentang Galilea.

Anda bodoh ya... ehmm Bodoh banget malah... sudah keliatan juga dari perikop,

Kudanil penjilat ludah sendiri.... kalau emang situ merasa bener, ya bawa ke sini bukti, ayat dari Lukas 13:23-30, membahas tentang Galilea. Kalau masih ngeyel keliatan dari perikop, sama aja juga ngaku sendirinya ngomong Lukas 13 seluruhnya bicara soal Galilea. Dah buta huruf, njeplak lagi.

Ya sudah lah, saya juga sudah apal, muslim kalau kepojok ya bisanya cuma cicit cuit gini.

Kudanil wrote:
Anda jika tidak sombong. anda tak kan berfikir seperti itu.. Sombong di forum tidak ada gunanya.. 5000 sudah expired buat saya... tak mengerti?? sukurlah.. wong anda memang bodoh.

Oh... anda sudah expired? makanya.... mulut kudanilnya waktu menganga, baunya emang rasanya ada yang kadaluarsa....

Kalau anda bisa berpikir bahwa senioritas, tidak bisa dinilai dari tag Join date.
Harusnya otaknya bisa dipakai buat mikir, perikop tidak selalu terambil dari judul yang ditulis LAI.

Kalau sudah bisa bahasa inggris, dan belajar membaca... referensi yang saya kasih tentang pericope, dibaca dengan baik.

Ya sudah, ini saya hentikan sampai di sini... mohon maaf kalau ada yang bikin tersinggung ya. Saya sih nggak sakit hati koq:

Pro 27:3 Batu adalah berat dan pasirpun ada beratnya, tetapi lebih berat dari kedua-duanya adalah sakit hati terhadap orang bodoh.

Selanjutnya, saya anggap anda team hore2 muslim dah. Saya mesti kejar setoran buat yang empunya forum.

Monggo... menguapnya dilanjutkan kembali....

avatar
Foxhound
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 612
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 28.09.12
Reputation : 57

Kembali Ke Atas Go down

Re: neraka dalam kristen

Post by laskarpajak on Sun Oct 28, 2012 12:53 am

@Foxhound wrote:
Dah ndak bisa baca, mulut njeplak, ndak tau malu, tukang jilat ludah sendiri.... masih ditambahin ndak tau etika lagi.... jelek koq diborong semua.... wes ta.
hahaha.. kristen menghujat mah biasa...

@Foxhound wrote:
Siapa menulis pake Capital, itu teriak2 artinya. Tau capital nggak?
Bodoh.
Tuh tulisan latest topics di pinggir pake huruf besar semua.. Teriak2 gak yang nulis?? Tuh kalimat "LASKAR ISLAM FORUM DISKUSI LINTAS AGAMA DAN KAJIAN ISLAM TERBESAR DI INDONESIA " Triak2 gak yang nulis ?? anda harus konsisten dengan apa yang anda tulis..hahaha...

@Foxhound wrote:
Kudanil penjilat ludah sendiri.... kalau emang situ merasa bener, ya bawa ke sini bukti, ayat dari Lukas 13:23-30, membahas tentang Galilea. Kalau masih ngeyel keliatan dari perikop, sama aja juga ngaku sendirinya ngomong Lukas 13 seluruhnya bicara soal Galilea. Dah buta huruf, njeplak lagi.

Ya sudah lah, saya juga sudah apal, muslim kalau kepojok ya bisanya cuma cicit cuit gini.
Yang saya bold merah, anda memfitnah saya.. saya tak pernah mengatakan kalau SELURUHNYA tentang galilie yang diceramahi yesus. kalau anda benar.. silahkan buktikan!!!


@Foxhound wrote:
Oh... anda sudah expired? makanya.... mulut kudanilnya waktu menganga, baunya emang rasanya ada yang kadaluarsa....
Kristen mah kalo ngehujat emang jago... tanda cuma omong kosong ehmm


@Foxhound wrote:
Kalau anda bisa berpikir bahwa senioritas, tidak bisa dinilai dari tag Join date.
lah anda tadi meremehkan saya karena belum genap sebulan?? hahha malu maluin.. ehmm

@Foxhound wrote:
Harusnya otaknya bisa dipakai buat mikir, perikop tidak selalu terambil dari judul yang ditulis LAI.

Huahahah kebanyakan versi.. Sudahlah anda buktikan sekarang juga.. saya tantang anda. buktikan kalau pericope yang anda berikan benar.. ehmm Kalau tidak bisa.. anda hanyalah omong kosong..


@Foxhound wrote:
Kalau sudah bisa bahasa inggris, dan belajar membaca... referensi yang saya kasih tentang pericope, dibaca dengan baik.

tadi nyuruhsaya belajar bahasa indonesia buat pericope. lah ketahuan pericopenya salah.. bilang ganti yang inggris.. hahah OMONG DOANG.. BUKTIKAN apa yang anda katakan benar!!!


@Foxhound wrote:
Pro 27:3 Batu adalah berat dan pasirpun ada beratnya, tetapi lebih berat dari kedua-duanya adalah sakit hati terhadap orang bodoh.

nih aq tambahin omongan paulus

Apa yang aku katakan, adalah aku berkata bukan sebagai orang yang berkata menurut firman, melainkan sebagai ORANG BODOH yang berkeyakinan, bahwa ia boleh bermegah sedikit. (II Korintus 11:17).
avatar
laskarpajak
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 151
Kepercayaan : Islam
Location : Pamekasan
Join date : 19.10.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: neraka dalam kristen

Post by laskarpajak on Sun Oct 28, 2012 11:47 am

up
avatar
laskarpajak
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 151
Kepercayaan : Islam
Location : Pamekasan
Join date : 19.10.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: neraka dalam kristen

Post by satria bergitar on Mon Oct 29, 2012 3:40 pm

@laskarpajak wrote: up

kagum
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Re: neraka dalam kristen

Post by Insya Allah on Mon Oct 29, 2012 9:22 pm

@SEGOROWEDI wrote:
silakan bikin..!
jangan kalah sama muhammad yang juga ngarang ayat-ayat
comot sana, comot sini, contek sana, contek sini
piss

ok deh, saya juga akan meng-klaim Injil sebagai perjanjian lama dan Injil IA sebagai perjanjian baru piss

dan meng-klaim, YHWH,Yesus,Bapa sebagai Insya Kristus yang mengalahkan maut boong

avatar
Insya Allah
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 267
Location : Bumi Allah SWT
Join date : 02.10.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: neraka dalam kristen

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 06, 2012 2:01 pm

@Insya Allah wrote:
ok deh, saya juga akan meng-klaim Injil sebagai perjanjian lama dan Injil IA sebagai perjanjian baru piss
dan meng-klaim, YHWH,Yesus,Bapa sebagai Insya Kristus yang mengalahkan maut boong

nah..
muhammad dulu ya kek gitu..
lalu pada dihapalin dan dikumpulin jadi ayat-ayat 'suci'
piss

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: neraka dalam kristen

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik