FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

kronologi hari kiamat

View previous topic View next topic Go down

kronologi hari kiamat

Post by keroncong on Fri Nov 11, 2011 3:06 pm

Adalah suatu yang sangat sulit untuk menyusun hadits-hadits yang bertebaran untuk disatukan dalam satu tema besar ‘Armageddon’ Perang Besar di akhir zaman. Rasulullah, Nabi Muhammmad saw menyebut peperangan terbesar tersebut dengan sebutan ‘Al Malhamah Al Kubra’. Berikut di bawah ini sebuah usulan Kronologi Armageddon berdasarkan Hadits Rasulullah saw. Sekali lagi, ini hanyalah sebuah usulan kronologi, sebuah proposal kronologi yang bisa benar dan bisa juga keliru, maka sangat diharapkan dari sini muncul dirkursus (mudzakarah) tentang kronologi Armageddon, sehingga sekenario perang akhir zaman akan mampu diretas jelas berdasarkan sumber-sumber yang ada.
Susunan ini dibuat berurutan, hal ini bukan berarti semua peristiwa terjadi secara berurutan waktunya, tetapi ada kalanya berseri/urut dan ada kalanya parallel / bersamaan waktunya. Secara garis besar dapat ditarik sebuah benang merah Armageddon sebagai berikut :
1. Iraq dan Syam diboikot oleh Rum, Iraq hancur
2. Konflik di Jazirah dan Munculnya Al Mahdi
3. Perang Libanon Pintu Pembuka Armageddon
4. Perang A’mag dan Dabiq
5. Armageddon I
6. Al Malhamah
7. Penaklukan Konstantinopel
8. Keluarnya Dajjal dan Persiapan Armageddon II
9. Turunnya Isa al Masih
10. Armageddon II, Ladang Penggilingan Anggur Israel


I . Iraq dan Syam diboikot oleh Rum

1. Rasulullah saw bersabda, “Hampir saja tidak boleh dibawah ke negeri Irak secupak makanan atau sebuah dirham”, kami (sahabat) bertanya : “Siapa yang melakukan itu ya Rasulullah?” Beliau menjawab : “Orang-orang ‘ajam (non Arab) yang melarang hal tersebut”. Kemudian beliau saw berkata : “Hampir saja tidak boleh dibawa secupak makanan atau sebuah dinar kepada penduduk Syam ”, kami bertanya : “Siapa yang melakukan itu ya Rasulullah?” Beliau menjawab :”Orang-orang Rum. ” kemudian ia (Jabir) diam sejenak dan berkata : Telah bersabda rasulullah saw : “Pada akhir umatku akan ada seorang khalifah yang melimpahkan harta selimpah-limpahnya dan ia sama sekali tidak akan menghitung-hitungnya.”


II . Konflik di Jazirah
Konflik di Jazirah  Munculnya Al Mahdi Pemimpin Kaum Muslimin  Pembai’atan  Penenggelaman Pasukan  Dukungan Bendera Hitam dari Timur.

2. Rasulullah saw bersabda, “Aku sampaikan kabar gembira kepada kalian dengan datangnya al Mahdi yang akan diutus (ke tengah-tengah manusia) ketika manusia sedang dilanda perselisihan dan kegoncangan-kegoncangan, dia akan memenuhi bumi dengan kejujuran dan keadilan sebagaimana sebelumnya bumi dipenuhi dengan penganiayaan dan kezhaliman. Seluruh penduduk langit dan bumi menyukainya , dan dia akan membagi-bagikan kekayaan secara tepat (merata)…… Begitulah kondisinya waktu itu yang berlangsung selama tujuh, delapan atau sembilan tahun. Kemudian tidak ada kebaikan lagi dalam kehidupan sesudah itu.”
3. Dari Ali ra., ia berkata : Rasulullah saw bersabda :“Al Mahdi itu dari golongan kami, Ahli Bait. Allah memperbaikinya dalam satu malam.”  Rasulullah saw bersabda, “Al Mahdi itu keturunanku, dari anak cucu Fatimah.”  Rasulullah saw bersabda, “ Al Mahdi itu dari keturunanku, lebar dahinya dan mancung hidungnya. Ia memenuhi bumi dengan kejujuran dan keadilan sebagaimana sebelumnya bumi dipenuhi dengan kezhaliman dan penganiayaan. Ia berkuasa selama tujuh tahun.”
4. Dari Ummu Salamah, istri Nabi, dari Nabi beliau bersabda : “Akan terjadi perselisihan saat wafatnya seseorang khalifah, maka keluarlah seorang laki-laki penduduk Madinah melarikan diri ke Mekah. Kemudian ia didatangi oleh penduduk Mekkah dan dikeluarkan dari tempat tinggalnya setelah itu mereka membaiatnya di suatu tempat di antara rukun Ka’bah dan maqam Ibrahim, sedang ia membenci hal itu. Setelah itu dikirimlah pasukan dari Syam (untuk menyerangnya) namun pasukan itu dibinasakan oleh Allah di antara Mekkah dan Madinah serta di Maqam. Kemudian dikirim lagi pasukan dari Syam dan dibinasakan oleh Allah di antara Mekkah dan Madinah . Ketika manusia melihat hal itu maka ia didatangi oleh pemuka-pemuka negeri Syam dan Iraq untuk membai’atnya. Tak lama kemudian muncullah seorang laki-laki dari kaum Quraisy yang didukung oleh paman-pamannya yang gigih. Akhirnya laki-laki itu mengalahkan khalifah tersebut, itulah pasukan yang tangguh dan sungguh merugilah bagi mereka yang tidak sempat turut serta dengannya. Laki-laki itu membagi-bagikan harta benda serta mengamalkan sunnah nabinya dan meneguhkan Islam di muka bumi. Hal itu berlangsung beberapa lama hingga akhirnya ia meninggal dan dishalati oleh kaum muslimin.”  Rasululllah saw. bersabda : “Akan dibai’at seorang laki-laki antara maqam Ibrahim dengan sudut Ka’bah.”
5. Rasululllah saw. bersabda : “Akan berperang tiga orang di sisi perbendaharaanmu. Mereka semua adalah putra khalifah. Tetapi tak seorang pun di antara mereka yang berhasil menguasainya. Kemudian muncullah bendera-bendera hitam dari arah Timur, lantas mereka memerangi kamu dengan suatu peperangan yang belum pernah dialami oleh kaum sebelummu.” Kemudian beliau saw menyebutkan sesuatu yang aku tidak hafal, lalu bersabda : “Maka jika kamu melihatnya, berbai’atlah walaupun dengan merangkak di atas salju, karena dia adalah khalifah Allah Al Mahdi.”
6. Dari Abu Qatadah ra, bahwa Rasulullah saw bersabda, “Diberikan baiat kepada seorang laki-laki di tempat antara Rukun Yamani dan Maqam Ibrahim, dan tidak ada yang menduduki Baitullah kecuali yang berhak melakukannya. Dan ketika mereka menduduki Ka’bah, janganlah ditanyakan bagaimana hancurnya orang Arab….”
7. Rasulullah saw. bersabda : “Seorang laki-laki akan datang ke Baitullah (Ka’bah), maka diutuslah suatu utusan untuk mengejarnya. Dan ketika mereka telah sampai di suatu padang pasir, maka mereka terbenam ditelan bumi.”  Rasulullah saw. bersabda : “Suatu kaum yang mempunyai jumlah dan kekuatan yang tidak berarti akan kembali ke Baitullah. Lalu diutuslah sekelompok tentara untuk mengejar mereka, sehingga apabila mereka telah sampai pada suatu padang pasir, maka mereka ditelan bumi.”  Rasulullah saw. bersabda : “Sungguh Baitullah ini akan diserang oleh suatu pasukan, sehingga apabila pasukan tersebut telah sampai pada sebuah padang pasir, maka bagian tengah pasukan itu ditelan bumi. Maka berteriaklah pasukan bagian depan kepada pasukan bagian belakang, dimana kemudian mereka semua ditenggelamkan bumi dan tidak ada yang tersisa, kecuali seseorang yang selamat, yang akan mengabarkan tentang kejadian yang menimpa mereka.”



III . Perang Libanon Pintu menuju ke Armageddon
Ekspansi Israel ke Libanon atau Syria  Kaum Muslimin dan Romawi bersatu mengusir Israel Romawi berkhianat  Persiapan bagi Armageddon I

8. Bersabda Rasulullah saw : “Kalian akan mengadakan perdamaian dengan bangsa Rum dalam keadaan aman. Lalu kalian akan berperang bersama mereka melawan suatu musuh dari belakang mereka. Maka kalian akan selamat dan mendapatkan harta rampasan perang. Kemudian kalian akan sampai ke sebuah padang rumput yang luas dan berbukit-bukit . Maka berdirilah seorang laki-laki dari kaum Rum, lalu ia mengangkat tanda salib dan berkat : ‘Salib telah menang!’. Maka datanglah kepadanya seorang lelaki dari kaum Muslimin, lalu ia membunuh laki-laki Rum tersebut. Lalu kaum Rum berkhianat dan terjadilah perang, dimana mereka akan bersatu menghadapi kalian dibawah 80 bendera, dan dibawah tiap-tiap bendera terdapat 12.000 tentara.”  “Pada saat itu Romawi mengingkari janji dan mereka sepakat untuk melakukan pembantaian.”  Rasulullah saw bersabda : “Aku menghitung enam perkara yang akan terjadi menjelang datangnya hari kiamat….” Lalu beliau menyebutkan antara lain, “Kemudian akan terjadi perdamaian antara kamu dan Bani Ashfar (Rum), tetapi kemudian mereka mengkhianati janji (perdamaian) itu dan datang kepadamu dengan membawa 80 bendera dan tiap-tiap bendera diikuti 12.000 orang.”


IV . Perang A’mag dan Dabiq
Rum (Amerika dan Eropa) turun di A’mag dan Dabiq  Datang bantuan dari kaum Muslimin terbaik dari Madinah  Diplomasi terbuka  perang pun dimulai ( 1/3 Kaum Muslimin lari dari peperangan; 1/3 Kaum Muslimin mati syahid; dan 1/3 Kaum Muslimin Menang dan tidak akan terkena fitnah selamanya)  Israel Berkhianat, Mengingkari Perjanjian  Rum di Allepo bisa dikalahkan  Persiapan bagi Armageddon I (Al Malhamah - Peperangan Menghadapi Yahudi dan Rum di Magiddo, Israel)

9. Dari Abu Hurairah ra. bahwasannya Rasulullah saw bersabda : “Tidak akan datang hari kiamat sehinggga pasukan Rum turun di A’maq atau ke desa Dabiq, kemudian datanglah kepada mereka pasukan tentara dari Madinah, yang merupakan penduduk bumi yang terbaik pada waktu itu. Ketika mereka telah mengatur barisan, berkatalah pasukan Rum, ‘Biarkanlah kami memerangi orang-orang yang mencela kami!’ Lalu kaum Muslimin menjawab, ‘Tidak ! Kami tidak akan membiarkan teman-teman kami!’ Maka terjadilah peperangan di antara mereka; yang sepertiga binasa (lari dari peperangan) dan Allah tidak akan menerima taubat mereka selamanya, yang sepertiga lagi mati terbunuh sebagai syahid yang paling utama di sisi Allah, dan yang sepertiga lagi diberi kemenangan dengan tidak terkena bencana sedikit pun, Kemudian mereka menaklukkan Qanstantiniyah. Ketika mereka membagi-bagi rampasan perang dan telah menggantungkan pedang-pedang mereka pada pohon zaitun, tiba-tiba syetan berteriak kepada mereka : “Sesungguhnya Dajjal telah menggantikan kalian pada keluarga kalian!” Lalu mereka keluar, padahal itu adalah batil. Maka ketika mereka telah tiba di Syam, keluarlah Dajjal. Dan ketika mereka sedang bersiap-siap untuk berperang dengan mengatur barisan tiba-tiba diiqamati shalat, lalu turun Isa putra Maryam shallallahu ‘alaihi wasalam. ,”
10. Rasulullah saw bersabda, “Bahwasannya kalian akan memerangi bani Asfar (Romawi = Amerika dan Eropa) demikian pula orang-orang yang akan datang setelah kalian hingga keluar kepada mereka orang-orang terbaik dari penduduk Hijaz yang mereka tidak takut kecuali kepada Allah dan tidak menghiraukan celaan orang mencela lalu mereka menaklukkan Konstantinopel dengan tasbih dan takbir, kemudian mereka mendapatkan ghanimah yang belum pernah didapatkan sebelumnya, sampai mereka membagi-bagikan dengan perisai, lalu datanglah seseorang seraya berkata, bahwasanya Dajjal telah keluar di negara kalian, sesungguhnya orang itu adalah pembohong, maka yang mengambil dan membiarkan akan menyesal.”
11. Rasulullah saw bersabda, “…dan yang keenam, adalah perdamaian antar kalian dengan Bani Ashfar (Rum) lalu mereka mendatangi kalian dibawah 80 bendera dalam setiap bendera terdapat 12.000 pasukan, sedang kemah-kemah kaum Muslimin pada saat itu di sebuah tempat yang bernama al Ghuthah di sebuah kota yang bernama Damaskus.”

V. Perang Armageddon I
VI. Al Malhamah
Perang Armageddon I Dimulai : Israel dikepung oleh Kaum Muslimin Bala tentara Rum dan Yahudi berdatangan di Magiddo, Israel  Terjadi fenomena kemurtadan / lari dari medan perang Armageddon dimulai (3 kali pertempuran kaum Muslimin hancur)  Kebangkitan Kaum Muslimin Rum kalah dan Israel dilenyapkan dengan Al Malhamah Rampasan perang yang besar  Penaklukan Konstantinopel  Dajjal Muncul  Isa al Masih Turun (Armageddon II)

12. Mu’adz ibn Jabal r.a. berkata bahwa Rasulullah saw. bersabda, “Setelah Baitul Maqdis makmur (Yerusalem), Yastrib (Madinah) hancur. Setelah Yastrib hancur, terjadilah AL MALHAMAH. Setelah terjadi al Malhamah, Konstantinopel ditakhlukkan. Setelah penaklukan Konstantinopel, munculah Dajjal”.
13. Dari Abu Darda ra, bahwa Rasulullah saw bersabda: “Sesungguhnya kota tempat berkumpulnya kaum muslimin pada hari berkecambuknya perang yang sengit ialah di Ghuthah, di kota Damsyiq, yang termasuk kota terbaik negeri Syam.”
14. Dari Yasir bin Jabir, ia berkata , “Angin merah berhembus di Kufah lalu datanglah seseorang yang tidak memiliki kesibukan selain menyeru ,‘Wahai Abdullah bin Mas’ud telah tiba hari kiamat’, pada saat itu Abdullah dalam keadaan bersandar, kemudian dia duduk, seraya berkata : “Bahwasanya hari kiamat tidak akan terjadi hingga harta warisan tidak lagi dibagikan dan orang tidak lagi bergembira dengan ghanimah (rampasan perang)”. Ia berkata (Yasir bin Jabir), ‘kemudian ia berisyarat dengan tangannya ke arah Syam lalu berkata, “Musuh akan bersepakat untuk menyerang orang-orang Islam dan orang-orang Islam bersiap menghadapi mereka”. Aku bertanya, ”Apakah Romawi yang engkau maksudkan?” Ia menjawab, “Ya benar, dan pada saat pertempuran itu akan terjadi kemurtadan besar-besaran”. Yasir berkata, “Maka kaum Muslimin maju dengan suatu pasukan depan yang berani mati, yang tidak akan mundur kecuali mereka dalam keadaan menang. Lalu mereka terus berperang sehingga mereka terhalang oleh malam. Maka setiap pihak mendapatkan harta rampasan perang, hingga tidak ada yang dapat dikatakan sebagai pihak yang menang, dan akhirnya pasukan kaum Muslimin itu hancur. Kemudian kaum Muslimin kembali maju dengan suatu pasukan depan yang berani mati, yang tidak akan kembali kecuali dalam keadaan menang, mereka terus berperang sehingga terhalang oleh malam. Maka kedua belah pihak sama-sama mendapatkan harta rampasan perang, hingga tidak ada pihak yang yang dapat dikatakan sebagai pemenang dan akhirnya sekelompok pasukan kaum Muslimin itu hancur. Kemudian kaum Muslimin maju lagi dengan suatu pasukan depan berani mati yang tidak akan kembali kecuali dalam keadaan menang, dan mereka terus berperang sampai senja , maka kedua belah pihak mendapatkan harta rampasan perang, tidak ada pihak yang dapat dikatakan sebagai pemenang dan akhirnya sekelompok pasukan kaum Muslimin itu binasa. Maka ketika telah sampai hari yang keempat, bangkitlah seluruh kaum Muslimin, lalu Allah swt menimpakan bencana terhadap mereka (kaum Rum) dan terbunuhlah mereka dengan dahsyatnya, hingga tidak pernah dilihat orang sebelumnya ‘Laa yaraa mitslahaa’. Sehingga apabila burung melewati kawasan pertempuran mereka, maka burung itu akan mati sebelum melewati mereka. Maka bertambahlah turunan bapak yang mati, sehingga tidak ditemukan yang tersisa dari mereka kecuali seorang laki-laki (dalam riwayat yang lain ‘Mereka berjumlah seratus, mereka tidak mendapatkan yang tersisa dari mereka kecuali seorang laki-laki’). Dan dengan harta rampasan perang mana yang akan membuat gembira, serta dengan harta warisan mana yang akan dibagi? Ketika mereka dalam keadaan demikian, tiba-tiba mereka mendengar bencana yang lebih besar dari itu , maka kepanikan menimpa mereka. Lalu datanglah kepada mereka seseorang yang meminta tolong karena Dajjal telah menggantikan mereka pada anak cucu mereka, lalu mereka membuang segala apa yang ada di tangan mereka dan datang untuk menghadapinya, Kemudian mereka mengirim sepuluh orang pasukan berkuda untuk mengintai. Rasulullah saw bersabda, ‘Sesungguhnya aku mengetahui nama-nama mereka dan nama-nama bapak mereka, dan warna kuda mereka. Mereka adalah pasukan berkuda yang terbaik di muka bumi pada waktu itu’”.


VII . Penaklukan Konstantinopel oleh 70.000 Bani Ishaq

15. Dari Abdullah bin Bisyr bahwasanya Nabi bersabda : “Jarak antara pertempuran yang dahsyat dan penaklukan Konstantinopel tujuh tahun, lalu pada tahun ketujuh Dajjal keluar.”
16. Dari Abu Hurairah ra. bahwa Nabi saw. bersabda : “Pernahkah kamu mendengar sebuah kota yang salah satu dindingnya di darat dan yang satu di laut ?” Para sahabat menjawab, “Benar ya Rasulullah.” Lalu beliau bersabda, “Tidak akan datang hari kiamat sehingga kota ini didatangi oleh 70.000 Bani Ishaq. Bila mereka telah datang, maka mereka turun dengan tidak melakukan perang bersenjata dan tidak pula menggunakan panah. Mereka berkata (mengucapkan) kalimat ‘Laa ilaaha illallah wallahu akbar!’ lalu robohlah salah satu dinding kota itu.” Tsaur (bin Zaid ad-Daili – salah seorang perawi hadits ini) berkata, “Saya tidak mengetahuinya melainkan beliau bersabda : ‘(Dinding) yang ada di laut.’ ” Kemudian pada kali yang kedua mereka mengucapkan ‘Laa ilaaha illallah wallahu akbar!’ lalu runtuhlah dinding yang lain. Kemudian pada kali yang ketiga mereka mengucapkan ‘Laa ilaaha illallah wallahu akbar!’ lantas pintu gerbangnya terbuka, lalu mereka memasukinya dan mengambil harta rampasan. Ketika mereka sedang membagi-bagikan harta rampasan tiba-tiba datanglah kepada mereka seseorang yang meminta tolong sambil berteriak, “Sesungguhnya Dajjal telah keluar!” lalu mereka tinggalkan segala sesuatunya, kemudian mereka kembali pulang.”



VIII . Keluarnya Dajjal Raja Yahudi, Persiapan bagi Armageddon II

17. Dari Anas ra, ia berkata : Rasulullah saw bersabda : “ Dajjal akan keluar dari kampung Yahudiyyah kota Ashbahan bersama tujuh puluh ribu orang Ashbahan”.
18. Rasulullah saw bersabda: “Tidak ada fitnah yang lebih besar daripada fitnah Dajjal.”
19. “Wahai Rasulullah, berapa lama dia (Dajjal) akan menetap di bumi?” Beliau menjawab, “Empat puluh hari, dimana seharinya bagaikan setahun, seharinya bagaikan sebulan, seharinya bagaikan seminggu, dan sisanya seperti hari-hari kalian.”  “Dajjal keluar pada saat agama mulai melemah dan ilmu pengetahuan tidak lagi digubris. Ia akan tinggal dan berjalan di bumi selama 40 hari. Sehari bagaikan setahun, sehari bagaikan sebulan, sehari bagaikan seminggu. Kemudian seluruh harinya seperti harimu…..”


IX. Turunnya Isa Al Masih
Isa as turun di menara putih di timur Damaskus di waktu malam Isa as menuju ke Yerusalem membantu kaum Muslimin memerangi Dajjal  Isa as Membunuh Dajjal di pintu Lodd  Dan batu pun berbicara  Pembantaian Yahudi ‘Concerto’ II  Pembebasan ke seluruh Dunia (Ekspansi ke Rum – Amerika dan Eropa) Masa-masa Kemakmuran

20. Rasulullah saw bersabda : “Ketika Allah telah mengutus al-Masih putra Maryam, maka turunlah ia di menara putih di sebelah timur Damsyiq dengan mengenakan dua buah pakaian yang dicelup dengan waras dan za’faran, dan kedua telapak tangannya diletakkannya di sayap dua malaikat; bila ia menundukkan kepala maka tergerailah rambutnya, dan jika diangkatnya kelihatan landai seperti mutiara. Maka tidak ada orang kafir pun yang mencium nafasnya kecuali pasti meninggal dunia, padahal nafasnya itu sejauh mata memandang. Lalu Isa mencari Dajjal hingga menjumpainya di pintu Lodd, kemudian dibunuhnya Dajjal. Kemudian Isa datang kepada suatu kaum yang telah dilindungi oleh Allah dari Dajjal, lalu Isa mengusap wajah mereka dan memberi tahu mereka tentang derajat mereka di surga.”
21. Dari Jabir ra ia berkata : Rasulullah saw bersabda : “Isa bin Maryam akan turun, lalu pemimpin mereka, Al Mahdi, berkata, ‘Marilah shalat bersama kami!’ Isa menjawab, ‘Tidak! Sesungguhnya sebagian mereka menjadi amir (pemimpin) bagi sebagian yang lain sebagai penghormatan dari Allah kepada umat ini.’”  Dari Abu Hurairah ra ia berkata : Rasululllah saw bersabda : “Bagaimana keadaanmu jika Ibnu Maryam telah turun kepadamu dan imam kamu berasal dari golonganmu ?”
22. Diriwayatkan oleh Ibnu Majah, bahwa Rasulullah saw bersabda, “Dan Imam mereka, atau imam pasukan Islam, adalah seorang yang saleh. Ketika imam mereka sudah maju untuk shalat subuh, turunlah Isa putra Maryam. Imam itu mundur, berjalan membungkuk dan mempersilakan Isa a.s. untuk maju. Isa a.s. meletakkan tangan di pundak imam itu dan berkata kepadanya, ‘Majulah dan shalatlah, sebab shalat ini diiqomatkan untuk Anda.’ Imam itu lalu shalat bersama mereka”.
23. Dari Abu Umamah Al Bahlil. Ia berkata : Rasulullah saw pernah berkuthbah kepada kami dan kebanyakan isi khutbah beliau membicarakan masalah Dajjal, dan beliau memperingatkan kami tentang Dajjal itu. Lalu beliau menyebutkan keluarnya Dajjal dan turunnya Isa as untuk membunuhnya. Beliau bersabda : “Isa berkata, Bukakan pintu!” lalu dibukakanlah pintu, maka dibelakang pintu terdapat Dajjal dan 70.000 orang Yahudi, yang masing-masing membawa pedang yang tebal dan Tajam. Apabila Dajjal melihat Isa as luluhlah Dajjal seperti luluhnya garam dalam air, dan ia berlari segera. Isa berkata kepadanya, “Sesungguhnya aku akan memukulmu dengan satu pukulan yang tak dapat engkau mendahuluiku”. Lalu bertemulah Isa as dengan Dajjal dipintu Lodd sebelah timur, lantas beliau membunuh dia. Lalu Allah Membinasakan orang-orang Yahudi, sehingga tidak ada satu pun makhluk ciptaan Allah yang dijadikan tempat bersembunyi oleh orang-orang Yahudi melainkan Allah menjadikannya dapat berbicara, baik berupa batu, kayu/pohon, dinding, maupun binatang kecuali pohon al Gharqad, karena ia termasuk pohon mereka yang tidak berbicara.”
24. Rasulullah saw bersabda : “Tidak ada antaraku dengannya (Isa) seorang nabi, dan sesungguhnya dia akan turun. Jika kalian melihatnya maka percayailah, seorang laki-laki yang kulitnya antara merah dan putih, pertengahan antara kedua warna tersebut, seakan-akan kepalanya basah sekalipun tidak dikenai air, maka dia memerangi manusia demi Islam, dia menghancurkan salib, membunuh babi, membebaskan pajak, dan Allah menghancurkan pada zamannya itu semua agama kecuali Islam. Dia (Allah pada zaman itu) membinasakan Dajjal si pendusta sehingga penduduk di muka bumi ini merasa aman, sampai unta hitam bersusuhan dengan unta, singa dan sapi, serigala dengan kambing, anak kecil bermain dengan ular tapi tidak membahayakan. Dia tinggal dimuka bumi selama 40 tahun, kemudian dia wafat, maka orang-orang beriman menshalatinya (dan menguburkannya).”
25. Nabi saw bersabda : “ Dua kelompok dari umatku yang Allah hindarkan dari api neraka, yaitu kelompok yang memerangi bangsa India dan kelompok yang bersama dengan Isa Ibnu Maryam as.”  Beliau juga bersabda : “Barangsiapa di antara kalian yang mendapatinya maka sampaikan salam dariku.”


X. Armageddon II, Ladang Penggilingan (Pembantaian) Anggur Israel

26. Rasulullah saw bersabda : “Ibnu Maryam akan membunuh Dajjal di pintu Lod.”  Dari Abu Hurairah dari Rasulullah saw beliau bersabda : “Tidak akan datang hari kiamat sehingga kaum muslimin memerangi kaum yahudi dan membunuh mereka, sehingga bersembunyilah orang-orang Yahudi di belakang batu atau kayu, kemudian batu atau kayu itu berkata,: ‘Wahai orang Muslim, wahai hamba Allah, ini ada orang Yahudi di belakang saya, kemarilah dan bunuhlah dia!” kecuali pohon Gharqad (yang tidak berbuat demikian) karena ia termasuk pohon Yahudi.”  Dari Abdullah bin Umar ra berkata, aku pernah mendengar Rasulullah saw bersabda : “ Kalian akan diperangi oleh bangsa Yahudi, lalu kalian diberi kemenangan atas mereka, sampai-sampai batu pun akan berbicara : ‘Hai Muslim, ini seorang Yahudi di balikku, bunuhlah ia!”



berbahagialah orang yang tidak berjalan menurut nasihat orang fasik. yang tidak berdiri di jalan orang berdosa, dan yang tidak duduk dalam kumpulan pencemooh, tetapi yang kesukaannya ialah taurat Tuhan, dan yang merenungkan Taurat itu siang dan malam (MAZMUR 1:1-2).


keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Total Like dan Thanks: 57
Male
Age: 60
Posts: 4177
Location: di rumah saya
Job/hobbies: posting2
Join date: 2011-11-09

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum