FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Grasi Corby,bukti bencongisme menjangkiti penguasa RI

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Grasi Corby,bukti bencongisme menjangkiti penguasa RI

Post by abu hanan on Wed May 30, 2012 10:52 am

Grasi oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kepada Ratu Marijuana (Ganja) yang harusnya masih lama berada di Penjara Denpasar, Bali.
Banyak orang mempertanyakan Grasi yang diberikan oleh Presiden ini, Calon wakil gubernur DKI Jakarta pasangan dari Hidayat Nurwahid, Didik J Rachbini menilai pemberian grasi kepada kepada terpidana kasus narkoba Schapelle Leigh Corbyoleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono adalah preseden buruk. Menurut Didik, seharusnya Corby dihukum mati dan tak layak diberikan grasi.


Dirilis Merdeka.com Didik J Rachbini mengaatakan “Karena hukum di Malaysia sangat ketat, Indonesia bisa dijadikan ladang dan surga para bandar narkotik. Tak layak Corby diberi grasi, justru idealnya dihukum mati,” kata Didik dalam diskusinya bertajuk ‘Dampak Narkoba Bagi Remaja di Jakarta’ di Cafe Papa Ron, Apartemen Park Royale Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Sabtu, (26/5). (Merdeka.com)

Dalam wawancara dengan MetroTV (26/5/2012), Denny Indrayana menjawab Pertanyaan Ketua GRANAT seperti mengelak dan tidak ada kejelasan, dengan pemberian Grasi ini. Tetapi ada yang menarik untuk diungkap adalah Denny Indrayana mengatakan Presiden memikirkan Nasib NKRI dimasa mendatang, karena keputusan ini ada pengaruhnya terhadap kondisi Papua saat ini, Penulis melihat bahwa Corby yang merupakan warga Negara Australia ini merupakan ajang pertaruhan kepemimpinan Presiden SBY hingga 2014, Penulis melihat secara diam-diam Australia memberikan sebuah “Ancaman” kepada SBY jika tidak memberikan grasi maka SBY bisa lengser di pertengahan tahun ini, Kok Bisa? Itu pertanyaannya bukan? Kita akan urai dibawah ini.

SBY bisa lengser dari Jabatanya apabila tidak memberikan grasi (pengampunan) terhadap Corby, Australia akan mengobok-obok Papua untuk merdeka dan melepaskan diri dari Indonesia, merdekanya Papua akan menjadi preseden buruk SBY dan kemungkinan besar SBY dapat disalahkan karena melepas papua.

Australia merupakan “Saudara” dekatnya Amerika Serikat dan tentunya “Israel”. Campur tangan Intelijen Asing seperti CIA di Indonesia sudah terlalu PARAH sehingga mudah saja bagi mereka mangatur dan mengacaukan kondisi stabilitas Nasional.
Australia, Amerika Serikat dan Isreal merupakan Negara-negara yang dikendalikan kekuatan Zionis International, Organisasi Freemason dunia sepertinya “mengancam” kepemimpinan Yudhoyono.

Jika Anda membuka literature tentang hubungan antara Freemason dengan Corby? Sangat Pasti ketemu. Selain memang Corby warga Australia, aktivitas penangkapan pengedar Ganja sangat ditentang oleh Organisasi Zionis Freemason.

Corby dibahas dalam diskusi Forum Freemason ,dalam diskusi tersebut diangkat sikap Illuminati, Masonic Freemason terhadap Ganja/Marijuana. Dalam diskusi itu terangkat bahwa kejahatan sesungguhnya bukan pada Ganjanya melainkan Memenjarakan Pengedarnya.

Harian News Sky.com merilis berita tentang Global Cannabis Foundation Beckley. Sebuah dokumen yang menyebutkan larangan terhadap ganja telah menjadi bumerang bagi siapapun. Larangan tersebut hanya berdampak sedikit atau bahkan tidak ada sama sekali. Ganja tidak mengubah pengguna menjadi penjahat.

“Meskipun ganja dapat memiliki dampak negatif pada kesehatan, termasuk kesehatan mental, dalam hal bahaya hanya relatif, Sangat jauh lebih berbahaya daripada alkohol atau tembakau,” ujar laporan itu sebagaimana dirilis Harian News Sky (sky.com)
Menurut Laporan tersebut bahwa Secara historis hanya ada dua kematian di seluruh dunia dikaitkan dengan ganja, sedangkan alkohol dan tembakau bersama-sama bertanggung jawab untuk 150.000 kematian diperkirakan per tahun di Inggris saja belum di Negara-negara lain diseluruh Dunia.

Kemudian laporan tersebut menutupnya dengan kalimat “ Bahaya yang terkait dengan penggunaan ganja adalah Dampak dari larangan itu sendiri, terutama kerugian sosial yang timbul dari penangkapan dan penahanan pengedarnya “.

Karena bangsa ini dipimpin jenis bencong maka tak perlu heran apabila 2 tahun mendatang mencari nafkah dari jual beli narkoba dan ganja menjadi seperti jual beli pulsa.

Grasi memang hak prerogatip seorang presiden TETAPI presiden tetap TERBATAS dalam menjalankan hak2 prerogatipnyah.
Kekuasaan seorang presiden adalah tidak TAK TERBATAS.Apabila lelaki dan wanita memiliki hak dan kewajiban namun tidak bagi bencong karena dia ada di 2 sisi.




untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Grasi Corby,bukti bencongisme menjangkiti penguasa RI

Post by musicman on Wed May 30, 2012 11:28 am

Republik Mayoritas (muslim) bencong..

Presiden Bencong, Menteri bencong, GUbernur bencong, semua bencong..
bahkan Ulama ikut2 bencong..

(hampir??) punah sudah orang2 selevel Kejayaan Khilafah Islam di negeri ini
:mon2:
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Grasi Corby,bukti bencongisme menjangkiti penguasa RI

Post by satria bergitar on Thu May 31, 2012 8:59 am

@Mbah Abu

Lalu apa yg bisa anda lakukan terkait bencongisme ini..selain koar2 di internet tentunya?

@Bung Mus

Apakah satu kebijakan persiden yg tidak berkenan dihati kita lantas menjadi alasan kita untuk mengina dan tidak patuh pada pemerintah?

Apakah satu kebijakan persiden yg tidak berkenan dihati kita lantas kita dapat menggeneralisasinya sebagai pemerintahan yg BENCONG menurut anda?

@Brader berdua diatas..

Bukankah kita harus mematuhi umaro' sebagaiman dicontohkan para sahabat rasul terdahulu?

Inikah pendidikan yang baik dengan cara menghasut sesama muslim untuk membenci umaro?

Ane tidak memihak siapapun disini..tapi merasa sgt menyesal dengan tulisan tendensius diatas.. mengingat keluar dari orang2 yg ane segani sbnrnya..alrait beybeh..
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Grasi Corby,bukti bencongisme menjangkiti penguasa RI

Post by musicman on Thu May 31, 2012 9:59 am

@Bung Mus

Apakah satu kebijakan persiden yg tidak berkenan dihati kita lantas menjadi alasan kita untuk mengina
bencong dalam konotasi saya terjewantahkan dalam kehidupan dua sisi banci.
Siang Joko, malam Joice.
Siang bicara ala Nabi, malam gemetar takut jabatan lepas.
Tidak semua kritik bisa diterjemahkan sebagai kritik memang..ada yg menerjemahkan sebagai Hinaan, cacian atau Ledekan.

dan tidak patuh pada pemerintah?
saya tidak patuh pemerintah?
contohnya?

Apakah satu kebijakan persiden yg tidak berkenan dihati kita lantas kita dapat menggeneralisasinya sebagai pemerintahan yg BENCONG menurut anda?
kalau barometernya jaman keemasan khilafur Rasyidin, jelas semuanya Bencong.
sekali lagi saya katakan ..

YA..bencong

Bukankah kita harus mematuhi umaro' sebagaiman dicontohkan para sahabat rasul terdahulu?
mematuhi dalam hal apa dulu?

Inikah pendidikan yang baik dengan cara menghasut sesama muslim untuk membenci umaro?
siapapun yang salah, tidak ada yg kebal kritik.
Kalau kritik anda tafsirkan ajakan untuk membenci, itu memang sudah resiko bagi pengkritik.

Ane tidak memihak siapapun disini..tapi merasa sgt menyesal dengan tulisan tendensius diatas.. mengingat keluar dari orang2 yg ane segani sbnrnya..alrait beybeh..
Pada dasarnya setiap orang itu kan memihak, minimal memihak dirinya sendiri.
gk perlu menyesal bung..
alrait?
piss
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Grasi Corby,bukti bencongisme menjangkiti penguasa RI

Post by abu hanan on Thu May 31, 2012 11:09 am

@satria bergitar wrote:@Mbah Abu

Lalu apa yg bisa anda lakukan terkait bencongisme ini..selain koar2 di internet tentunya?

@Bung Mus

Apakah satu kebijakan persiden yg tidak berkenan dihati kita lantas menjadi alasan kita untuk mengina dan tidak patuh pada pemerintah?

Apakah satu kebijakan persiden yg tidak berkenan dihati kita lantas kita dapat menggeneralisasinya sebagai pemerintahan yg BENCONG menurut anda?

@Brader berdua diatas..

Bukankah kita harus mematuhi umaro' sebagaiman dicontohkan para sahabat rasul terdahulu?

Inikah pendidikan yang baik dengan cara menghasut sesama muslim untuk membenci umaro?

Ane tidak memihak siapapun disini..tapi merasa sgt menyesal dengan tulisan tendensius diatas.. mengingat keluar dari orang2 yg ane segani sbnrnya..alrait beybeh..
bang SB....
dalam banyak hal sayah uda lakukan "perlawanan" atas bencongisme penguasa.salah duanya TIDAK PASANG gambar pemimpin di kantor sayah.
kemudian di masyarakat luas (sekitar sayah) sering sayah anjurkan untuk berkata TIDAK apabila ada kedlaliman.sementara itu aja daripada sayah pamer kebaikan disini...

Mengapa grasi pada pengedar/produsen narkoba diberikan?
apakah presiden tidak memikirkan dampaknyah?apakah pengedar dan produsen akan segan pada pemerintah atow melecehkan pemerintah?
sayah melalui forum ini mengingatkan bahwa kekuasaan presiden TIDAK tak terbatas.meski grasi adalah prerogatif bukankah menjadi tanggung jawab penguasa apabila ada kebobrokan moral,dalam hal ini meletakkan permisive pada kejahatan.

sampai detik ini belum ada niat untuk melakukan revolusi/kudeta pada pemerintah yang sah.apakah anda menilai sayah tidak loyal pada pemerintah?coba deh dipisahin mana yg tindakan loyal maupun tak loyal....

sayah katakan BENCONG karena memang pada kenyataannyah pemerintah meletakkan kebijakan 2 kaki pada satu masalah.
memberantas narkoba tapi kasi grasi pada ratu ganja.
koar2 berantas korupsi tapi kasi jalan bagi koruptor untuk bebas.
sayah gak tuntut banyak tapi tolong dunk janji kampanye diWUJUDkan....nilai2 pancasila kembali ditegakkan.karena nilai2 pancasila adalah rangkuman dari ajaran moral sekian banyak agama di endonesah.
anda boleh bilang sayah gak loyal pada pemerintah,tetapi sayah mengingatkan anda pada pidato amirul mukmini ;

abu bakar;
Amma ba’du, para hadirin sekalian

sesungguhnya aku telah terpilih sebagai pimpinan atas kalian dan bukanlah aku yang terbaik, maka jika aku berbuat kebaikan bantulah aku.

Dan jika aku bertindak keliru maka luruskanlah aku.

Kejujuran adalah amanan, sementara dusta adalah suatu pengkhiatan.

Orang yang lemah di antara kalian sesungguhnya kuat di sisiku hingga aku dapat mengembalikan haknya kepadanya Insya Allah.

Sebaliknya siapa yang kuat di antara kalian maka dialah yang lemah di sisiku hingga aku akan mengambil darinya hak milik orang lain yang diambilnya.

Tidaklah suatu kaum meninggalkan jihad di jalan Allah kecuali Allah akan timpakan kepada mereka suatu kehinaan, dan tidaklah suatu kekejian terbesar di tengah suatu kaum kecuali adzab Allah akan ditimpakan kepada seluruh kaum tersebut.

Patuhilah aku selama aku mematuhi Allah dan RasulNya.

Tetapi jika aku tidak mematuhi keduanya maka tiada kewajiban taat atas kalian terhadapku.

Sekarang berdirilah kalian untuk melaksanakan shalat semoga Allah merahmati kalian

umar bin khattab;

Saudara-saudara!! Saya hanyalah salah seorang dari kalian.

Kalau tidak karena segan menolak tawaran Khalifah Rasulullah (abu bakar, red) saya pun akan enggan memikul tanggung jawab ini.

Dia mengucapkan kata-kata tersebut dengan rasa haru, dengan rendah hati dan sangat berhati-hati. Kemudian umar menengadahkan tangannya secara berkata :

Allahumma ya Allah, aku ini sungguh keras, kasar, maka lunakkanlah hatiku!

Allahumma ya Allah, saya sangat lemah maka berilah kekuatan!

Allahumma ya Allah,aku ini kikir maka jadikanlah aku orang yang dermawan dan bermurah hati!.

Umar berhenti sejenak, hingga orang-orang tenang kembali dan melanjutkan:

Allah telah menguji kalian dengan saya, dan menguji saya dengan kalian.

Sepeninggal sahabatku, sekarang saya berada di tengah-tengah kalian.

Tak ada persoalan kalian yang saya harus saya hadapi lalu diwakilkan kepada orang lain selain saya.

Dan tak ada yang tak hadir disini lalu meninggalkan perbuatan terpuji dan amanat.

Kalau mereka berbuat baik akan saya balas dengan kebaikan, tetapi kalau melakukan kejahatan, terimalah bencana yang akan saya timpakan kepada mereka.
Hai umat Muhammad! Saya telah diangkat sebagai pemimpin kalian. Seandainya tidaklah didorong oleh harapan bahwa saya menjadi orang yang terbaik di antara kalian, orang yang terkuat bagi kalian, dan orang yang paling teguh mengurusi urusan-urusan kalian, tidaklah saya menerima jabatan ini. Sungguh berat bagi Umar, menunggu datangnya saat perhitungan”.

Umar bin Abdul Aziz;
Pada hari pelantikannya sebagai khalifah, Umar bin Abdulm aziz menyampaikan pidato sambil berlinang air mata, “Wahai manusia, tiada nabi selepas Muhammad saw dan tiada kitab selepas Al-Qur’an, aku bukan penentu hukum malah aku pelaksana hukum Allah, aku bukan ahli bid’ah malah aku seorang yang mengikut sunnah, aku bukan orang yang paling baik dikalangan kamu sedangkan aku cuma orang yang paling berat tanggungannya dikalangan kamu, aku mengucapkan ucapan ini sedangkan aku tahu aku adalah orang yang paling banyak dosa di sisi Allah”
“Wahai isteriku, aku telah diuji oleh Allah dengan jabatan ini dan aku sedang teringat kepada orang-orang yang miskin, ibu-ibu yang janda, anaknya ramai, rezekinya sedikit, aku teringat orang-orang dalam tawanan, para fuqara’ kaum muslimin. Aku tahu mereka semua ini akan mendakwahku di akhirat kelak, dan aku bimbang aku tidak dapat jawab hujah-hujah mereka sebagai khalifah kerana aku tahu, yang menjadi pembela di pihak mereka adalah Rasulullah saw’’
”Jika anak-anakku orang soleh, Allah lah yang menguruskan orang-orang soleh. Jika mereka orang-orang yang tidak soleh, aku tidak mau meninggalkan hartaku di tangan orang yang mendurhakai Allah lalu menggunakan hartaku untuk mendurhakai Allah

apakah salah jika sayah bersikap kritis pada umaro/penguasa???

apabila umaro memerintahkan anda melalui aturan BOLEH jual beli GANJA/NARKOBAS apakah anda akan menolak atau menerima?melegalkan prostitusi dengan pungutan yg bakal diambil (anggap aja seperti cukai) melalui perda....bugimanah sikap anda?

jika ada pihak yg menilai posting sayah adalah menghasut muslim laen...sayah jadi heran karena kritik kok dianggap hasutan...
piss

seorang sahabat yang berjanji untuk meluruskan khalifah Umar bin Khattab di saat pidato pelantikan beliau dan sebagaimana Salman al-Farisi yang mengkritisi kebijakan Umar bin Khattab dalam masalah pembagian kain...

kalow emang pemerintah tidak mau dianggap BENCONG ya betulin dulu tuh amaliahnyah...kalow emang salah yah kewajiban muslim untuk meluruskan.karena revolusi/kudeta adalah salah maka melalui media massa/tulisan,diskusi pun bisa dilakukan.

kalow semua tindakan pemerintah diANGGAP 100% benar dan mutlak.ukurannya apa?

olrait barada....


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Grasi Corby,bukti bencongisme menjangkiti penguasa RI

Post by satria bergitar on Thu May 31, 2012 11:31 am

okeh untuk brader2 penguasa LI ijinkan hamba yang rakyat jelata ini mengcopas sebuah tulisan dari salah satu blog tmen ane..

http://salafiyunpad.wordpress.com/2010/05/18/aku-dan-sby/

Aku dan SBY

Oleh ust. Abu Adib
Aku adalah segelintir hamba Allah yang ditaqdirkan hidup di bumi
Indonesia. Sedangkan SBY adalah presiden dan pemimpinku. Dan yang aku
ketahui beliau adalah sorang muslim dan aku belum pernah melihat beliau
melakukan tindakan kekufuran yang nyata. Kewajibanku, sebagai anak
bangsa adalah selalu mentaati perintahnya selama perintah itu tidak
melanggar syari’at Tuhanku.

Allah Yang Maha Mulia berfirman : “Wahai orang-orang yang beriman,
taatilah Allah dan taatilah Rasul-Nya dan taatilah ulil amri diantara
kalian”.

Ayat ini adalah sangat jelas bahwasannya Allah memerintahkan kepada
orang-orang yang beriman untuk mentaati Allah dan Rasul-Nya serta
mentaati Ulil Amri.

Diterangkan oleh Ibnu Katsir di dalam kitab tafsirnya, bahwa makna
ulil amri adalah ‘Ulama dan ‘Umara. Ketaatan kepada Allah dan Rasul-Nya
adalah ketaatan mutlaq. Sedangkan ketaatan kepada pemrintah adalah
ketaatan yang tidak mutlaq. Artinya, selama perintah itu tidak
bertentangan dengan perintah Allah dan Rasul-Nya maka kita wajib
mentaatinya.

Nabi kita juga telah bersabda dalam hadits dari Irbath bin Suriyah radhiyallahu ‘anhu :

“Dengar dan taatilah! Walaupun yang memerintah kalian adalah seorang budak”.

Sebagai seorang muslim, mestinya berbaik sangka kepada Allah dan
Rasul-Nya. Tidak mungkin Allah dan Rasul-Nya memerintahkan hamba-Nya
agar hamba-Nya itu celaka. Itu sangat tidak mungkin. Karena hal itu
bertentangan dengan sifat Rahmat Allah dan juga bertentangan dengan
sifat Rasul-Nya yang sangat menginginkan kebaikan kepada umatnya.

Para pembaca yang budiman.

Tapi aku sangat sedih. Era reformasi telah merubah wajah umat Islam
di negeriku ini. Sehingga era reformasi diartikulasikan sebagai kebebsan
dalam berfikir, kebebasan dalam berpendapat tanpa ada batasnya. Yang
mestinya itu tidak boleh terjadi pada insan yang beradab.

Mimbar-mimbar jum’at yang semestinya dijadikan saran untuk menasehati
umat, menyeru kaum muslimin agar selalu beriman dan bertaqwa kepada
Allah, telah berubah menjadi ajang untuk menguliti dan menelanjangi
aib-aib penguasa. Sumpah serapah, caci makian dan kata-kata kotor
lainnya tanpa ada rasa adab santun sedikitpun. Wallahi! Perbuatan
semacam ini tidak ada manfaatnya sedikitpun baik bagi para penguasa
ataupun rakyatnya. Justru yang akan terjadi adalah semakin dendamlah
penguasa dengan rakyatnya. Dan rakyat akan semakin benci dan murka
kepada pemerintahnya. Ya Allah … ampunilah kami.

Saudara-saudaraku seaqidah yang saya hormati. Kita tidak memungkiri
banyak terjadi kesalahan dan kekurangan pada para penguasa. Akan tetapi,
kesalahan penguasa itu bukan berarti kita boleh untuk keluar dari
ketaatan dalam perkara yang ma’ruf.

Nabi kita Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam telah bersabda :

“Dengar dan taatlah sekalipun hartamu diambil dan punggungmu dipukul”.

Hadits ini memberikan pengertian kalaupun sampai sampai terjadi
penguasa itu merampas harta kita dan memukul punggung kita, maka kita
tetap wajib mentaati dalam perkara yang ma’ruf. Sedangkan hak-hak kita
yang dirampas oleh penguasa maka kita minta kepada Allah balasannya.

Jadi, penguasa itu wajib di taati dalam bingkai ketaatan kepada Allah dan Rasul-Nya.

Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda :

“Barang siapa taat kepada penguasa, maka dia telah taat kepadaku dan
barang siapa yang durhaka kepada penguasa berarti dia telah durhaka
kepadaku”.

Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam juga bersabda :

“Barang siapa taat kepadaku, berarti dia telah mentaati Allah dan
barang siapa yang durhaka kepadaku berarti dia telah durhaka kepada
Allah dan barang siapa yang taat kepada pemimpin berarti dia telah taat
kepadaku dan barang siapa yang durhaka kepada pemimpin berarti dia telah
durhaka kepadaku”. (HR. Bukhari-Muslim)

Dengan demikian, menjadi jelaslah. Bahwa kesalahan penguasa itu bukan
berarti kita boleh kudeta dan keluar dari ketaatan. Dari Auf bin Malik
radhiyallahu ‘anhu dia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi
wasallam bersabda :

“Ketahuilah! Bahwa barang siapa yang dipimpin oleh seorang penguasa
lalu dia melihat penguasa tersebut melakukan perbuatan maksiat, maka
hendaklah dia membenci perbuatan maksiat tersebut dan tidak melepaskan
ketaatan kepadanya”.

Para pembaca yang budiman …

Mungkin masih ada yang belum puas dengan hadits-hadits di atas
sebagai hujjah untuk taat kepada penguasa walaupun ada kedhaliman pada
penguasa tersebut.

Baiklah … sekarang bandingkan. Lebih dhalim mana antara penguasa kita
SBY dengan Hajjats bin Yusuf. Barang kali, semua telah tau bagaimana
kejam dan kedhalimannya. Sekian banyak kaum muslimin bahkan para ‘ulama
yang mati ditangan Hajjats ini. Sampai-sampai seorang tabi’in yang
bernama Zubair bin ‘Adi beliau mendatangi Anas bin Malik –sisa shahabat
yang masih hidup pada masa itu-. Zubair bin ‘Adi mengeluhkan kejamnya
penguasa Hajjats bin Yusuf. Maka Anas berkata kepadanya :

Kata Anas bin Malik ; “Bersabarlah kalian karena sesungguhnya
tidaklah dating kepada kalian suatu zaman melainkan setelahnya lebih
buruk dari sebelumnya hingga kalian menemui Rabbmu (meninggal dunia).
Aku telah mendengarnya dari Nabi kalian b”. (HR. Bukhari)

Lihatlah perkataan shahabat yang mulia ini. Dengan kedalaman dan
keluasan ilmunya Anas radhiyallahu ‘anhu tidak gegabah dalam menentukan
suatu keputusan hukum. Karena beliau memiliki pandangan jauh ke depan.
Serta pengetahuan beliau terhadap realita yang dialami umat manusia.
Kalau seandainya Anas radhiyallahu ‘anhu perintahkan kepada Zubair bin
‘Adi untuk memberontak mungkin akan terjadi kerusakan yang lebih besar
dan korbannya akan semakin banyak berjatuhan.

Sekarang, bandingkan dengan SBY. Pernahkah harta kita diambil
olehnya??? Pernahkah punggung kita dipukul olehnya??? Pernahkah beliau
membantai kaum muslimin??? Pernahkah beliau membunuh para ‘Ulama???

Kalau seandainya kita jawab belum pernah. Maka alas an apa yang menghalangi kita untuk taat kepadanya???

Pembaca yang budiman, demikianlah. Semoga risalah ini bermanfaat.
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Grasi Corby,bukti bencongisme menjangkiti penguasa RI

Post by abu hanan on Thu May 31, 2012 12:21 pm

Sekarang, bandingkan dengan SBY. Pernahkah harta kita diambil
olehnya??? Pernahkah punggung kita dipukul olehnya??? Pernahkah beliau
membantai kaum muslimin??? Pernahkah beliau membunuh para ‘Ulama???
kalow itu mah gak bakal dilakukan SBY....
secara HARFIAH....
SBY gak bunuh ulama....tapi dengan grasi corby maka SBY "membunuh" ulama dan "membantai" hati muslim

SBY kasi grasi koruptor = memukul "punggung"..

permasalahan adalah apabila penguasa SALAH apa tindakan muslim???
Diam??
Bicara??
atow bugimanah??

kalow yg namanya SABAR = DIAM/pasrah bongkok macam onta ya uda deh gak perlu diperpanjang....

bang SB...
@abu hanan wrote:apabila umaro memerintahkan anda melalui aturan BOLEH jual beli GANJA/NARKOBAS apakah anda akan menolak atau menerima?melegalkan prostitusi dengan pungutan yg bakal diambil (anggap aja seperti cukai) melalui perda....bugimanah sikap anda?
sayah ingin tau pendapat teman anda ttg hal itu......

kalow emang rakyat yg berada di tapal batas negara hidup susah tuh penguasa bugimanah?DPR nyah juga deh.....

inget mang....disini sayah nyentil dikit dan kirim juga permohonan "balik ke pancasila".....

apa emang syusyah bagi pemerintah tuk mengamalkan pancasila?

http://www.bbc.co.uk/indonesia/laporan_khusus/2009/12/091125_poverty1.shtml

sedangkan di jakarta para de pe er dan pemerintah hidupnya yah macam bugitu....bersebelahan dan bertetangga dg kemiskinan....

kami,rakyat melata,cuman butuh tindakan nyata dan bermoral bukan janji dan "ketakutan"...

semoga jadi bahan perennungan....




untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Grasi Corby,bukti bencongisme menjangkiti penguasa RI

Post by satria bergitar on Thu May 31, 2012 12:43 pm

abu hanan wrote:apabila umaro memerintahkan anda melalui
aturan BOLEH jual beli GANJA/NARKOBAS apakah anda akan menolak atau
menerima?melegalkan prostitusi dengan pungutan yg bakal diambil (anggap
aja seperti cukai) melalui perda....bugimanah sikap anda?

Mungkin bagi anda saya adalah orang yang sangat bebal dan tak paham agama sehingga anda melontarkan pertanyaan seperti itu...

Saya tidak akan berargumen terlalu banyak mengingat darah pendebat begitu kental mengalir dalam diri anda...

Dengan segala kerendahan hati saya cukuplah pemahaman saya seperti apa yg dikatakan ust Abu Adib...
wassalam
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Grasi Corby,bukti bencongisme menjangkiti penguasa RI

Post by abu hanan on Thu May 31, 2012 1:01 pm

@satria bergitar wrote:
abu hanan wrote:apabila umaro memerintahkan anda melalui
aturan BOLEH jual beli GANJA/NARKOBAS apakah anda akan menolak atau
menerima?melegalkan prostitusi dengan pungutan yg bakal diambil (anggap
aja seperti cukai) melalui perda....bugimanah sikap anda?

Mungkin bagi anda saya adalah orang yang sangat bebal dan tak paham agama sehingga anda melontarkan pertanyaan seperti itu...

Saya tidak akan berargumen terlalu banyak mengingat darah pendebat begitu kental mengalir dalam diri anda...

Dengan segala kerendahan hati saya cukuplah pemahaman saya seperti apa yg dikatakan ust Abu Adib...
wassalam
mangka dari itu bang.,...sayah hanya seekor makhluk melata yg berpaham
Dan jika aku bertindak keliru maka luruskanlah aku.
seorang khalifah dan wali allah pun terbuka dengan kritik.

Patuhilah aku selama aku mematuhi Allah dan RasulNya.
sayah belum melihat penguasa ri taat dan patuh pada allah,kecuali lahiriahnyah muslim.

dari hasan bahwasanya Ubaidillah bin yazid mengunjungi Ma’qil bertanya kepadanya: bahwasanya saya akan ceritakan kepadamu suatu hadits yang saya dengar dari Rasulullah saw saya mendengar nabi saw bersabda: “tidak ada seorang hamba yang diberi tugas oleh Allah untuk memelihara segolongan rakyat, lalu ia tidak melakukan sesuai dengan petunjuk, melainkan ia tidak memperoleh bau surga”


banyak kita saksikan para pemimpin yang mengaku wakil rakyat ataupun pejabat publik, justru tidak memiliki integritas sama sekali, karena apa yang diucapkan dan dijanjikan ketika kampanye dalam Pemilu tidak sama dengan yang dilakukan ketika sudah duduk nyaman di kursinya.

Abu maryam al’ azdy r.a berkata kepada muawiyah: saya telah mendengar rasulullah saw bersabda: siapa yang diserahi oleh allah mengatur kepentingan kaum muslimin, yang kemdian ia sembunyi dari hajat kepentingan mereka, maka allah akan menolak hajat kepentingan dan kebutuhannya pada hari qiyamat. Maka kemudian muawiyah mengangkat seorang untuk melayani segala hajat kebutuhan orang-orang (rakyat). (abu dawud, attirmidzy)

pembebasan koruptor dan pengedar narkobas apakah termasuk wilayah adil?
Abu hurairah r.a: berkata: bersabda nabi saw: ada tujuh macam orang yang bakal bernaung di bawah naungan allah, pada hati tiada naungan kecuali naungan allah:
Imam(pemimpin) yang adil,


Ibn umar r.a berkata : bersabda nabi saw : seorang muslim wajib mendengar dan ta’at pada pemerintahannya, dalam apa yang disetujui atau tidak disetujui, kecuali jika diperintah ma’siyat. Maka apabila disuruh ma’siyat, maka tidak wajib mendengar dan tidak wajib ta’at.

Maksiat tidak terbatas di lingkungan klub malam maupun prostitusi,tetapi uda masuk ke kantor pemerintah dan gedung dewan.
korupsi, kolusi dan semua hal yang mengarah pada ketidakjujuran dalam memimpin negeri ini serta mengeluarkan kebijakan yang tidak berpihak pada rakyat kecil juga termasuk maksiat.

ulama yang pandai berkhutbah namun dia menjadi jurkam dari pemimpin yang korup juga telah masuk dalam kategori berbuat maksiat. Bahkan tindakan yang tidak melindungi anak-anak terlantar, janda-janda tua dan kaum miskin papa juga termasuk maksiat karena semua itu merupakan perintah allah, dan bagi siapa yang tidak melaksanakan perintah allah maka dia telah mendurhakai allah, dan orang yang durhaka berarti berbuat maksiat kepada allah.

apabila pemimpin sudah tidak lagi memegang prinsip-prinsip kejujuran serta tidak lagi berpihak pada kepentingan rakyat kecil, maka batasan kepatuhan terhadap pemimpin tersebut sudah gugur dengan sendirinya, karena pemimpin itu sendiri sudah termasuk kemaksiatan yang perlu untuk di hapuskan di muka bumi ini dan revolusi/kudeta TETAP langkah yg salah untuk mengganti penguasa negeri ini.

wokey deh barada............hingga nafas terputus dari jasad,tak akan pernah abu hanan surut dari bersikap dan berpikir kritis terhadap penguasa.

kewajiban sayah TAAT pada umaro hanya dalam KEBAIKAN.

Rasulullah saw bersabda: setiap pemimpin yang menangani urusan kaum muslimin, tetapi tidak berusaha semaksimal mungkin untuk mengurusi mereka dan memberikan arahan kepada mereka, maka dia tidak akan bisa masuk surga bersama kaum muslimin itu. (hr. Muslim)

harapan sayah..apabila es be ye membaca posting ini semoga beliow menjadi lebih baik.

wassalam


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Grasi Corby,bukti bencongisme menjangkiti penguasa RI

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik