FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Hukuman yang pantas bagi KoruptoR

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Hukuman yang pantas bagi KoruptoR

Post by abu hanan on Thu May 31, 2012 11:24 am

First topic message reminder :

Apakah layak KORUPTOR dihukum mati?

silahkeun masuk..baik berdalil agama maupun HAM....

monggoh...


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down


Re: Hukuman yang pantas bagi KoruptoR

Post by SEGOROWEDI on Tue Oct 08, 2013 3:47 pm

@Ibnu Sabil wrote:
Mungkin yang kategori puluh ribuan pantas dipotong tangan wed, ya kalow biangnya yang miliar/trilyun gak sebanding jika cuma dipotong tangan.
kok gak ada yang nerapin? percuma dong alloh bikin hukum..
ehmm 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman yang pantas bagi KoruptoR

Post by Ibnu Sabil on Thu Oct 10, 2013 1:22 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
Mungkin yang kategori puluh ribuan pantas dipotong tangan wed, ya kalow biangnya yang miliar/trilyun gak sebanding jika cuma dipotong tangan.
kok gak ada yang nerapin? percuma dong alloh bikin hukum..
ehmm 
Oladalah......jikalow diterapin apa kalian gak mencak2....ganti systemnya baru bisa dijalankan!!
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman yang pantas bagi KoruptoR

Post by SEGOROWEDI on Thu Oct 10, 2013 1:30 pm

@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
Mungkin yang kategori puluh ribuan pantas dipotong tangan wed, ya kalow biangnya yang miliar/trilyun gak sebanding jika cuma dipotong tangan.
kok gak ada yang nerapin? percuma dong alloh bikin hukum..
ehmm 
Oladalah......jikalow diterapin apa kalian gak mencak2....ganti systemnya baru bisa dijalankan!!
ngapain mencak-mencak..
hukum itu kan bagi muslim/muslimah, bukan buat kita-kita
di aceh itu kan dah diterapkan hukum syariat
kok gak ada yang dipotong tangannya??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman yang pantas bagi KoruptoR

Post by Ibnu Sabil on Thu Oct 10, 2013 2:01 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
Mungkin yang kategori puluh ribuan pantas dipotong tangan wed, ya kalow biangnya yang miliar/trilyun gak sebanding jika cuma dipotong tangan.
kok gak ada yang nerapin? percuma dong alloh bikin hukum..
ehmm 
Oladalah......jikalow diterapin apa kalian gak mencak2....ganti systemnya baru bisa dijalankan!!
ngapain mencak-mencak..
hukum itu kan bagi muslim/muslimah, bukan buat kita-kita
di aceh itu kan dah diterapkan hukum syariat
kok gak ada yang dipotong tangannya??
Saya bilang sabar....gak ngerti ya!!! awas 
Aceh walow sudah 11 tahun memakai tapi belum sepenuhnya menjalankan....
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman yang pantas bagi KoruptoR

Post by SEGOROWEDI on Thu Oct 10, 2013 3:57 pm

@Ibnu Sabil wrote:Saya bilang sabar....gak ngerti ya!!! awas 
Aceh walow sudah 11 tahun memakai tapi belum sepenuhnya menjalankan....
apa 11 tahun gak ada pencuri bin koruptor di aceh?
atau gamang nerapin hukum barbarnya?
ehmm 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman yang pantas bagi KoruptoR

Post by Ibnu Sabil on Thu Oct 10, 2013 4:45 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:Saya bilang sabar....gak ngerti ya!!! awas 
Aceh walow sudah 11 tahun memakai tapi belum sepenuhnya menjalankan....
apa 11 tahun gak ada pencuri bin koruptor di aceh?
atau gamang nerapin hukum barbarnya?
ehmm 
Banyaknya rongrongan dari rasa ketidaksukaan dengan penerapan hukum tsb.
Alih-alih ada si HAM yang antek2 demokrasi mana bisa tinggal diem..... piss 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman yang pantas bagi KoruptoR

Post by SEGOROWEDI on Fri Oct 11, 2013 12:26 pm


malah ngata-ngatai pihak lain..
padahal gak pede nerapin hukum barbar miliknya
piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman yang pantas bagi KoruptoR

Post by gusti_bara on Fri Oct 11, 2013 1:02 pm

kalo koruptor dipotong tangan ala islam atau dirajam sudah pasti komplotan pertama yang protes pasti dari komplotan agama kristen...

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman yang pantas bagi KoruptoR

Post by SEGOROWEDI on Fri Oct 11, 2013 1:15 pm

@gusti_bara wrote:kalo koruptor dipotong tangan ala islam atau dirajam sudah pasti komplotan pertama yang protes pasti dari komplotan agama kristen...
protes buat apa? lha wong itu hukum barbar kalian sendiri..
mo diterapin ke kalian juga kemauan kalian sendiri..
tangan pada buntung juga tangan kalian sendiri..

kok gamang? gak berani nerapin..
nyerah 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman yang pantas bagi KoruptoR

Post by frontline defender on Fri Oct 11, 2013 2:13 pm

tangan elo juga, kalo elo yang korupsi!ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman yang pantas bagi KoruptoR

Post by SEGOROWEDI on Fri Oct 11, 2013 3:18 pm


gak bisa dong..
hukum syrariat ya buat para pengiman alloh
si tuhan fiktif

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman yang pantas bagi KoruptoR

Post by frontline defender on Fri Oct 11, 2013 3:38 pm

loh lha iya toh, orang yang beriman kepada Tuhan/Allah itu disuruh menerapkan hukum potong tangan kepada koruptor (itu kalau korupsinya setara dengan mencuri)!

ketawa guling 
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman yang pantas bagi KoruptoR

Post by SEGOROWEDI on Sat Oct 12, 2013 7:01 am


tuhan fiktif kok Tuhan..
gimana neh: kok pada gamang nerapin hukum potong tangan bikinan alloh?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman yang pantas bagi KoruptoR

Post by wildan99Islam on Sun Oct 13, 2013 2:03 pm

@SEGOROWEDI wrote:
tuhan fiktif kok Tuhan..
gimana neh: kok pada gamang nerapin hukum potong tangan bikinan alloh?
kok nanya ke kita2?? tanya ke MPR, ke DPR, ke Presiden, jangan ke kita2
kalo kita sih siap2 aja negara diubah jadi Negara bersyariat Islam penuh
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman yang pantas bagi KoruptoR

Post by SEGOROWEDI on Tue Oct 15, 2013 6:49 am


lha di aceh kan sudah dierapkan..
mana penerapan hukum barbar potong tangan bikinan alloh?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman yang pantas bagi KoruptoR

Post by wildan99Islam on Tue Oct 15, 2013 7:52 am

tanya aja ke sono
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman yang pantas bagi KoruptoR

Post by SEGOROWEDI on Tue Oct 15, 2013 10:19 am



lha itu kan hukum barbar bikinan alloh-mu
gak diterapin kok kamu cuek

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukuman yang pantas bagi KoruptoR

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik