FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Menjawab Fitnah:Apakah Nabi Muhammad bersenggama dengan sepupunya (Umi Hani)?

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Menjawab Fitnah:Apakah Nabi Muhammad bersenggama dengan sepupunya (Umi Hani)?

Post by musicman on Thu May 31, 2012 5:08 pm

Muhammad & Islam
Stories not told before
By Mohammad Asghar

http://www.faithfreedom.org/Articles/MuhammadAsghar30709.htm

SUDAH DITERJEMAHKAN DI :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=9894

KENAIKAN KE LANGIT KETUJUH

Muhammad, melalui jasa baik budaknya, Zaid, diberi perlindungan oleh Mutim Ibn Idi, pimpinan Nofal klan dari Quraish, kembali ke Mekah. Keesokan harinya, Mutim dg anak dan ponakannya dg bersenjata mendatangi lapangan umum Kabah dan mengumumkan bahwa Muhammad sejak saat itu dibawah perlindungannya. Muhammad sangat gembira, tapi tampaknya dia menahan diri utk tidak menarik kaum Quaish agar memeluk Islam, dia hanya berusaha pada para peziarah yg datang, juga kaum nomad yg dapat dia raih tanpa dihalangi oleh musuhnya.

Selama periode ini. disaat Muhammad mempertahankan perannya agar tidak menyolok di mata musuh2nya di Mekah, dikatakan bahwa dia, karena alasan tidak jelas, tidur satu malam ditahun 620 M, dirumah sepupunya, Umm Hani. Umm Hani ini seorang janda yg suaminya meninggal ketika mereka tinggal di Abyssinia. Ditengah malam, malaikat Jibril mendatanginya dan “membangunkannya dg kakinya” (Martin Lings, op.cit hal 101). Terbangun, dia dg sekejap dibawa ke Jerusalem memakai “kuda bersayap berwajah wanita dan buntut merak,” yg disebut Burraq. Selama disana, Muhammad menalikan Burraq ketiang dan kemudian membimbing nabi2 yg terdahulu, termasuk Adam, dalam sebuah sholat disebuah kuil yg dikenal sebagai “Dome of the Rock.”

Muslim mengatakan, bahwa kuil yg disebut masih ada reruntuhannya dari tahun 40 setelah kenaikan Kristus ke surga hingga saat Kalifah Omar (634-644) yg memperbaikinya seperti semula selama penguasaanya disana. Bagaimana Omar mengembalikan ke desain awal bangunannya, tetap menjadi teka teki yg tidak terpecahkan.

Para pengritik mempertanyakan moralitas dan tujuan keberadaan Muhammad, ditengah malam, dirumah seorang janda, yang tinggal sendiri, juga keputusan tuhan utk mengundangnya kesurga dari rumah seorang janda, bukan dari rumahnya sendiri. Kita percaya Muhammad mengarang sendiri kisah Miraj ini utk menutupi keberadaanya dirumah Umm Hani. Meski masyarakatnya politeis, orang2 Mekah menghormati mereka yg telah meninggal, dan menahan diri utk melakukan sesuatu yg dapat melukai jiwa mereka yg telah meninggal. Melakukan hubungan seks dg jandanya adalah satu hal yg dapat melukai jiwa itu dan menghina masyarakat sekitar karena ketidak hormatannya. Muhammad gagal menahan diri sesuai standar moral jaman itu, dan seketika setelah kematian Khadijah, dia mencari kepuasan2 seks yg dia butuhkan dg berhubungan dg Umm Hani. :oops: :oops: :oops: :oops:

sebelum saya tanggapi..
Lempar Umpan dulu ah...

sayang anak!..sayang anak!
ketiwi


Terakhir diubah oleh musicman tanggal Thu May 31, 2012 5:35 pm, total 2 kali diubah
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menjawab Fitnah:Apakah Nabi Muhammad bersenggama dengan sepupunya (Umi Hani)?

Post by cornello on Thu May 31, 2012 5:11 pm

maaf om....salinan itu apa uda lengkap?dan gak ada link sumber?

cornello
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 227
Kepercayaan : Islam
Location : Manado
Join date : 18.05.12
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menjawab Fitnah:Apakah Nabi Muhammad bersenggama dengan sepupunya (Umi Hani)?

Post by musicman on Thu May 31, 2012 5:14 pm

@cornello

Muhammad & Islam
Stories not told before
By Mohammad Asghar
Link Forum anti Islam

SUDAH DITERJEMAHKAN DI :
Link Forum anti Islam


Terakhir diubah oleh musicman tanggal Thu Jul 04, 2013 10:14 am, total 1 kali diubah
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menjawab Fitnah:Apakah Nabi Muhammad bersenggama dengan sepupunya (Umi Hani)?

Post by musicman on Fri Jun 01, 2012 9:39 am

halooo?
testing2?

piss
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menjawab Fitnah:Apakah Nabi Muhammad bersenggama dengan sepupunya (Umi Hani)?

Post by Theleb_boy on Fri Jun 01, 2012 10:28 am

numpang nimbrung dan belajar Mas Musicman

Selama periode ini. disaat Muhammad mempertahankan perannya agar tidak menyolok di mata musuh2nya di Mekah, dikatakan bahwa dia, karena alasan tidak jelas, tidur satu malam ditahun 620 M, dirumah sepupunya, Umm Hani. Umm Hani ini seorang janda yg suaminya meninggal ketika mereka tinggal di Abyssinia. Ditengah malam, malaikat Jibril mendatanginya dan “membangunkannya dg kakinya” (Martin Lings, op.cit hal 101)

1. Dari yang saya baca, kayaknya cuman paragraph ini aja yang menampilkan sumbernya. Itupun saya masih meragukan, coz saya ga kenal sama Martin Lings.

2. Mungkin lebih afdol kali yah kalau ada hadist yang bisa ditampilkan. Biar saudara-saudara kita yang jago hadist bisa menelusuri kesahihanya.

3. Diparagrap diatas tertulis "karena alasan tidak jelas".
Lagi-lagi ini bikin saya bingung. Ga jelas karena apa ???
Apakah karena :
1. Mereka, orang2 Orientalis dan Kuffar cuman ngarang-ngarang aja dan tanpa referensi.
2. Apakah mungkin memang ada referensi cuman ditambah-tambahi.

Mohon maaf kalau berantakan, maklum newbie piss
avatar
Theleb_boy
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 198
Location : Purwokerto
Join date : 24.05.12
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menjawab Fitnah:Apakah Nabi Muhammad bersenggama dengan sepupunya (Umi Hani)?

Post by musicman on Fri Jun 01, 2012 11:31 am

Theleb_boy wrote:numpang nimbrung dan belajar Mas Musicman

Selama periode ini. disaat Muhammad mempertahankan perannya agar tidak menyolok di mata musuh2nya di Mekah, dikatakan bahwa dia, karena alasan tidak jelas, tidur satu malam ditahun 620 M, dirumah sepupunya, Umm Hani. Umm Hani ini seorang janda yg suaminya meninggal ketika mereka tinggal di Abyssinia. Ditengah malam, malaikat Jibril mendatanginya dan “membangunkannya dg kakinya” (Martin Lings, op.cit hal 101)

1. Dari yang saya baca, kayaknya cuman paragraph ini aja yang menampilkan sumbernya. Itupun saya masih meragukan, coz saya ga kenal sama Martin Lings.
ah....setuju

2. Mungkin lebih afdol kali yah kalau ada hadist yang bisa ditampilkan. Biar saudara-saudara kita yang jago hadist bisa menelusuri kesahihanya.
lucunya, kan ngga ada sumber haditsnya.
Menurut Netter yang saya anggap SUHU yaitu Montir kepala memang begitu..saya setuju sekali.
Nanti kita ulas hadits untuk membantah Fitnah keji ini..

3. Diparagrap diatas tertulis "karena alasan tidak jelas".
Lagi-lagi ini bikin saya bingung. Ga jelas karena apa ???
Apakah karena :
1. Mereka, orang2 Orientalis dan Kuffar cuman ngarang-ngarang aja dan tanpa referensi.
2. Apakah mungkin memang ada referensi cuman ditambah-tambahi.

Mohon maaf kalau berantakan, maklum newbie piss
ngga berantakan.
Ok kok..

nanti sama2 kita teliti, apakah benar Nabi Mampir ke tempat Sepupunya, sambil menunggu tanggapan netter2 lain..

sholat yuk
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menjawab Fitnah:Apakah Nabi Muhammad bersenggama dengan sepupunya (Umi Hani)?

Post by abu hanan on Fri Jun 01, 2012 1:23 pm

musicman wrote:halooo?
testing2?

piss
ketiwi sworry....bangun siang..kelar kerja jam 3 pagi....

wokeh............
yg lucu dari post diatas adalah;
penulis sumber merupakan jawara lomba mengarang bebas di ffi.dan bukti kerja keras ali sina dalam menghasilkan para pengarang bebas..

alasan;
1.gak disebutin sumber cerita baik hadits maupun judul buku dari martin lings de el el
2.gak disebutin sumber cerita baik hadits maupun judul buku dari martin lings de el el
3.gak disebutin sumber cerita baik hadits maupun judul buku dari martin lings de el el
4.cape deh copas alasan yg samah....

hahahahaha.........


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menjawab Fitnah:Apakah Nabi Muhammad bersenggama dengan sepupunya (Umi Hani)?

Post by abu hanan on Fri Jun 01, 2012 1:40 pm

Muhammad & Islam
Stories not told before
By Mohammad Asghar

http://www.faithfreedom.org/Articles/MuhammadAsghar30709.htm

SUDAH DITERJEMAHKAN DI :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=9894

KENAIKAN KE LANGIT KETUJUH

Muhammad, melalui jasa baik budaknya, Zaid, diberi perlindungan oleh Mutim Ibn Idi, pimpinan Nofal klan dari Quraish, kembali ke Mekah. Keesokan harinya, Mutim dg anak dan ponakannya dg bersenjata mendatangi lapangan umum Kabah dan mengumumkan bahwa Muhammad sejak saat itu dibawah perlindungannya. Muhammad sangat gembira, tapi tampaknya dia menahan diri utk tidak menarik kaum Quaish agar memeluk Islam, dia hanya berusaha pada para peziarah yg datang, juga kaum nomad yg dapat dia raih tanpa dihalangi oleh musuhnya.

Selama periode ini. disaat Muhammad mempertahankan perannya agar tidak menyolok di mata musuh2nya di Mekah, dikatakan bahwa dia, karena alasan tidak jelas, tidur satu malam ditahun 620 M, dirumah sepupunya, Umm Hani. Umm Hani ini seorang janda yg suaminya meninggal ketika mereka tinggal di Abyssinia. Ditengah malam, malaikat Jibril mendatanginya dan “membangunkannya dg kakinya” (Martin Lings, op.cit hal 101). Terbangun, dia dg sekejap dibawa ke Jerusalem memakai “kuda bersayap berwajah wanita dan buntut merak,” yg disebut Burraq. Selama disana, Muhammad menalikan Burraq ketiang dan kemudian membimbing nabi2 yg terdahulu, termasuk Adam, dalam sebuah sholat disebuah kuil yg dikenal sebagai “Dome of the Rock.”

keganjilan pada kisah versi ffi adalah;
kaum quraysh JUSTRU meningkatkan upaya dan termasuk rencana pembunuhan dalam bingkai SERANGAN DINI HARI,kamsutnyah sayah,ketika berbagai pemuda utusan dari berbagai kabilah pada malam itu sudah mengepung rapat kediamannya.Secara militer pengepungan seperti itu,bisa dipastikan akan berhasil sukses.

tetapi upaya tersebut gagal dan hijrah ke madinah adalah kelanjutan dari skenario allah.

ada bagian yg DIGELAPKAN oleh kader ali sina dengan tidak menyebutkan perbedaan tahun antara hijrah dan peristiwa isra miraj.
Isra Mi'raj terjadi pada tahun pertama sebelum hijrah, yaitu antara tahun 620-621 M.
alurnyah ->isra miraj kemudian dikepung lantas hijrah.

apabila pengarang ffi mengatakan periode tersebut nabi muhammad menahan diri itu adalah argumen tanpa dasar yg jelas karena periode tersebut ada peristiwa boikot bani hasyim...kalow sampe ada boikot pada suatu golongan bukankah itu petunjuk bahwa ada GERAKAN dahsyat yg hampir saja "meledak" jika tidak dilakukan sesuatu yg melumpuhkan....??

monggo..kalo ada kritik dan tambahan.......


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menjawab Fitnah:Apakah Nabi Muhammad bersenggama dengan sepupunya (Umi Hani)?

Post by Theleb_boy on Fri Jun 01, 2012 1:41 pm

Nambah lagi ya Mas,

Selama periode ini. disaat Muhammad mempertahankan perannya agar tidak menyolok di mata musuh2nya di Mekah, dikatakan bahwa dia, karena alasan tidak jelas, tidur satu malam ditahun 620 M, dirumah sepupunya, Umm Hani. Umm Hani ini seorang janda yg suaminya meninggal ketika mereka tinggal di Abyssinia. Ditengah malam, malaikat Jibril mendatanginya dan “membangunkannya dg kakinya” (Martin Lings, op.cit hal 101)


Para pengritik mempertanyakan moralitas dan tujuan keberadaan Muhammad, ditengah malam, dirumah seorang janda, yang tinggal sendiri, juga keputusan tuhan utk mengundangnya kesurga dari rumah seorang janda, bukan dari rumahnya sendiri. Kita percaya Muhammad mengarang sendiri kisah Miraj ini utk menutupi keberadaanya dirumah Umm Hani. Meski masyarakatnya politeis, orang2 Mekah menghormati mereka yg telah meninggal, dan menahan diri utk melakukan sesuatu yg dapat melukai jiwa mereka yg telah meninggal. Melakukan hubungan seks dg jandanya adalah satu hal yg dapat melukai jiwa itu dan menghina masyarakat sekitar karena ketidak hormatannya. Muhammad gagal menahan diri sesuai standar moral jaman itu, dan seketika setelah kematian Khadijah, dia mencari kepuasan2 seks yg dia butuhkan dg berhubungan dg Umm Hani

Ada lagi sesuatu yang perlu ditanyakan dari dongeng diatas.
Siapa yang jadi saudara Nabi Muhammad Sholalohu Alaihi Wassalam ?? Umm Hani atau suaminya
Kalau Cerita diatas menyebutkan : Umm Hani adalah saudara sepupu dari Nabi Muhammad Sholallohu Alaihi Wassalam.
Saudara sepupu bisa berarti anak dari paman atau pak de menurut bahasa kita.
Kalau orang yang berpikiran jernih dan positif tentu akan mengatakan
Apakah salah jika kita beristirahat (menginap) di rumah saudara sepupu kita sendiri, apalagi jika saudara kita baru saja mengalami musibah ??

Apalagi jelas dikatakan
Meski masyarakatnya politeis, orang2 Mekah menghormati mereka yg telah meninggal, dan menahan diri utk melakukan sesuatu yg dapat melukai jiwa mereka yg telah meninggal
Bisa jadi, alasan Nabi Muhammad Sholallohu Alaihi Wassalam bermalam di rumah sepupunya justru untuk melindungi keselamatan dan kehormatan Saudara Sepupunya yang baru saja ditinggal oleh suaminya.
Dan, setahu saya saat itu kondisi umat Islam juga masih minoritas. (Mohon dibetulkan kalau saya salah)
Karena itu, saya yakin bahwa siapapun yang mengatakan seperti ini :
Melakukan hubungan seks dg jandanya adalah satu hal yg dapat melukai jiwa itu dan menghina masyarakat sekitar karena ketidak hormatannya. Muhammad gagal menahan diri sesuai standar moral jaman itu, dan seketika setelah kematian Khadijah, dia mencari kepuasan2 seks yg dia butuhkan dg berhubungan dg Umm Hani
Tidak lain adalah orang yang sudah sakit cara berpikirnya. Otak mereka hanya berisi persangkaan dan dusta keji yang didasari kebencian mereka terhadap Nabi Muhammad Sholallohu Alaihi Wassalam.
Dan mereka tidak lain adalah anak buah/antek Iblis La'natullah.
avatar
Theleb_boy
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 198
Location : Purwokerto
Join date : 24.05.12
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menjawab Fitnah:Apakah Nabi Muhammad bersenggama dengan sepupunya (Umi Hani)?

Post by musicman on Fri Jun 01, 2012 2:02 pm

Theleb_boy wrote:Nambah lagi ya Mas,

Selama periode ini. disaat Muhammad mempertahankan perannya agar tidak menyolok di mata musuh2nya di Mekah, dikatakan bahwa dia, karena alasan tidak jelas, tidur satu malam ditahun 620 M, dirumah sepupunya, Umm Hani. Umm Hani ini seorang janda yg suaminya meninggal ketika mereka tinggal di Abyssinia. Ditengah malam, malaikat Jibril mendatanginya dan “membangunkannya dg kakinya” (Martin Lings, op.cit hal 101)


Para pengritik mempertanyakan moralitas dan tujuan keberadaan Muhammad, ditengah malam, dirumah seorang janda, yang tinggal sendiri, juga keputusan tuhan utk mengundangnya kesurga dari rumah seorang janda, bukan dari rumahnya sendiri. Kita percaya Muhammad mengarang sendiri kisah Miraj ini utk menutupi keberadaanya dirumah Umm Hani. Meski masyarakatnya politeis, orang2 Mekah menghormati mereka yg telah meninggal, dan menahan diri utk melakukan sesuatu yg dapat melukai jiwa mereka yg telah meninggal. Melakukan hubungan seks dg jandanya adalah satu hal yg dapat melukai jiwa itu dan menghina masyarakat sekitar karena ketidak hormatannya. Muhammad gagal menahan diri sesuai standar moral jaman itu, dan seketika setelah kematian Khadijah, dia mencari kepuasan2 seks yg dia butuhkan dg berhubungan dg Umm Hani

Ada lagi sesuatu yang perlu ditanyakan dari dongeng diatas.
Siapa yang jadi saudara Nabi Muhammad Sholalohu Alaihi Wassalam ?? Umm Hani atau suaminya
Kalau Cerita diatas menyebutkan : Umm Hani adalah saudara sepupu dari Nabi Muhammad Sholallohu Alaihi Wassalam.
Saudara sepupu bisa berarti anak dari paman atau pak de menurut bahasa kita.
Kalau orang yang berpikiran jernih dan positif tentu akan mengatakan
Apakah salah jika kita beristirahat (menginap) di rumah saudara sepupu kita sendiri, apalagi jika saudara kita baru saja mengalami musibah ??

Apalagi jelas dikatakan
Meski masyarakatnya politeis, orang2 Mekah menghormati mereka yg telah meninggal, dan menahan diri utk melakukan sesuatu yg dapat melukai jiwa mereka yg telah meninggal
Bisa jadi, alasan Nabi Muhammad Sholallohu Alaihi Wassalam bermalam di rumah sepupunya justru untuk melindungi keselamatan dan kehormatan Saudara Sepupunya yang baru saja ditinggal oleh suaminya.
Dan, setahu saya saat itu kondisi umat Islam juga masih minoritas. (Mohon dibetulkan kalau saya salah)

Karena itu, saya yakin bahwa siapapun yang mengatakan seperti ini :
Melakukan hubungan seks dg jandanya adalah satu hal yg dapat melukai jiwa itu dan menghina masyarakat sekitar karena ketidak hormatannya. Muhammad gagal menahan diri sesuai standar moral jaman itu, dan seketika setelah kematian Khadijah, dia mencari kepuasan2 seks yg dia butuhkan dg berhubungan dg Umm Hani
Tidak lain adalah orang yang sudah sakit cara berpikirnya. Otak mereka hanya berisi persangkaan dan dusta keji yang didasari kebencian mereka terhadap Nabi Muhammad Sholallohu Alaihi Wassalam.
Dan mereka tidak lain adalah anak buah/antek Iblis La'natullah.
maaf mas, dengan berat hati saya katakan ngawur



3 sumber mengatakan Nabi ketika isra mi'raj tiduran di samping kabah-al Hajir
http://abdurrahman.org/qurantafseer/ibnkathir/ibnkathir_web/17.28457.html
http://theonlyquran.com/hadith/Sahih-Muslim/?volume=1&chapter=75
http://hraic.com/hadith/ibn_ishaq.html


Tafsir Ibn Kathir ttg surat al Isra :
Imam Ahmad recorded that Anas bin Malik said that Malik bin Sa`sa`ah told him that the Prophet of Allah told them about the night in which he was taken on the Night Journey (Al-Isra'). He said:

«بَيْنَمَا أَنَا فِي الْحَطِيمِ وَرُبَّمَا قَالَ قَتَادَةُ: فِي الْحِجْرِ مُضْطَجِعًا إِذْ أَتَانِي آتٍ، فَجَعَلَ يَقُولُ لِصَاحِبِهِ الْأَوْسَطِ بَيْنَ الثَّلَاثَةِ قَالَ فَأَتَانِي فَقَدَّ سَمِعْتُ قَتَادَةَ يَقُولُ: فَشَقَّ مَا بَيْنَ هَذِهِ إِلَى هَذِه»


(While I was lying down in Al-Hatim (or maybe, Qatadah said, in Al-Hijr) 'someone came to me and said to his companion, `The one who is in the middle of these three.' He came to me and opened me.) I ﴿one of the narrators﴾ heard Qatadah say, `split me - from here to here.' Qatadah said: "I said to Al-Jarud, who was beside me, `What does that mean' He said, `From the top of his chest to below his navel', and I heard him say, `from his throat to below his navel'.



Sahih Muslim, Book 001, Hadith Number 0312.
Anas b. Malik, while recounting the Night journey of the Holy Prophet (may peace be upon him), from the mosque of Ka'bah, reported: Three beings (angels) came to him in the mosque of the Ka'bah, while he was sleeping in the sacred mosque before it (the Command of Night Journey and Ascension) was revealed to him. The rest of the hadith is narrated like that of Thabit. However, some portions have occurred before and some of them have occurred after; some have been added and some deleted.


menurut Ibn Ishaq sendiri Nabi Muhammad tidur di paga kabah.

Ibn Ishaq, Sirat Rasulullah : 5- Night Journey :
The apostle of Allah said, 'While I was asleep within the northern enclosure of the Kaba, Gabriel came and kicked me with his foot. I sat up, but perceived nothing; therefore I again laid myself down. He came again and the same thing happened again, but when he kicked me the third time he took hold of my arm, so that I rose and went with him to the gate of the mosque.


Nabi Saw bersabda "ketika saya tidur di antara pagar utara dari kaba, Jibril datang dan menendang saya dgn kakinya. Saya bangun, namun tidak mendapatkan siapa2. akhirnya saya kembali merebahkan diri. dia datang lagi dan hal yg sama terjadi lagi, namun ketika dia menendang saya untuk yg ke 3 kalinya dia membawa tangan saya, lalu saya berdiri dan pergi dgn gia ke gerbang masjid (kaba)



lalu...


darimana Sumber Nabi menginap di Ummi Hanni????
betul2 semprul....
ketiwi ketiwi ketiwi
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menjawab Fitnah:Apakah Nabi Muhammad bersenggama dengan sepupunya (Umi Hani)?

Post by Theleb_boy on Fri Jun 01, 2012 2:18 pm

he he he mohon maklum Mas, Newbi gitu loh piss


3 sumber mengatakan Nabi ketika isra mi'raj tiduran di samping kabah-al Hajir


Tafsir Ibn Kathir ttg surat al Isra :
Imam Ahmad recorded that Anas bin Malik said that Malik bin Sa`sa`ah told him that the Prophet of Allah told them about the night in which he was taken on the Night Journey (Al-Isra'). He said:

«بَيْنَمَا أَنَا فِي الْحَطِيمِ وَرُبَّمَا قَالَ قَتَادَةُ: فِي الْحِجْرِ مُضْطَجِعًا إِذْ أَتَانِي آتٍ، فَجَعَلَ يَقُولُ لِصَاحِبِهِ الْأَوْسَطِ بَيْنَ الثَّلَاثَةِ قَالَ فَأَتَانِي فَقَدَّ سَمِعْتُ قَتَادَةَ يَقُولُ: فَشَقَّ مَا بَيْنَ هَذِهِ إِلَى هَذِه»

(While I was lying down in Al-Hatim (or maybe, Qatadah said, in Al-Hijr) 'someone came to me and said to his companion, `The one who is in the middle of these three.' He came to me and opened me.) I ﴿one of the narrators﴾ heard Qatadah say, `split me - from here to here.' Qatadah said: "I said to Al-Jarud, who was beside me, `What does that mean' He said, `From the top of his chest to below his navel', and I heard him say, `from his throat to below his navel'.



Sahih Muslim, Book 001, Hadith Number 0312.
Anas b. Malik, while recounting the Night journey of the Holy Prophet (may peace be upon him), from the mosque of Ka'bah, reported: Three beings (angels) came to him in the mosque of the Ka'bah, while he was sleeping in the sacred mosque before it (the Command of Night Journey and Ascension) was revealed to him. The rest of the hadith is narrated like that of Thabit. However, some portions have occurred before and some of them have occurred after; some have been added and some deleted.

menurut Ibn Ishaq sendiri Nabi Muhammad tidur di paga kabah.

Ibn Ishaq, Sirat Rasulullah : 5- Night Journey :
The apostle of Allah said, 'While I was asleep within the northern enclosure of the Kaba, Gabriel came and kicked me with his foot. I sat up, but perceived nothing; therefore I again laid myself down. He came again and the same thing happened again, but when he kicked me the third time he took hold of my arm, so that I rose and went with him to the gate of the mosque.

Nabi Saw bersabda "ketika saya tidur di antara pagar utara dari kaba, Jibril datang dan menendang saya dgn kakinya. Saya bangun, namun tidak mendapatkan siapa2. akhirnya saya kembali merebahkan diri. dia datang lagi dan hal yg sama terjadi lagi, namun ketika dia menendang saya untuk yg ke 3 kalinya dia membawa tangan saya, lalu saya berdiri dan pergi dgn gia ke gerbang masjid (kaba)

:lkj:
avatar
Theleb_boy
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 198
Location : Purwokerto
Join date : 24.05.12
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menjawab Fitnah:Apakah Nabi Muhammad bersenggama dengan sepupunya (Umi Hani)?

Post by musicman on Fri Jun 01, 2012 2:27 pm

@theleb boy
ooo..
ok..

mudah2an anda tidak salah mengerti yah..hehe

yg saya sebut ngawur itu, yg bilang Nabi menginap tanpa sumber..bukan sama sekali anda mas.

sepertinya trik PEMBUNUHAN KARAKTER ala ORBA vs PKI ... Kapitalis VS Sosialis
:hancurkan

11:12

Hancurkan Karakternya bertubi2, maka semua akan Benci setengah mampus dengan Rasulullah...
nangis

avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menjawab Fitnah:Apakah Nabi Muhammad bersenggama dengan sepupunya (Umi Hani)?

Post by Theleb_boy on Fri Jun 01, 2012 2:47 pm

musicman wrote:@theleb boy
ooo..
ok..

mudah2an anda tidak salah mengerti yah..hehe

yg saya sebut ngawur itu, yg bilang Nabi menginap tanpa sumber..bukan sama sekali anda mas.

sepertinya trik PEMBUNUHAN KARAKTER ala ORBA vs PKI ... Kapitalis VS Sosialis
:hancurkan

11:12

Hancurkan Karakternya bertubi2, maka semua akan Benci setengah mampus dengan Rasulullah...
nangis


Oke dan bisa dimengerti juang:
avatar
Theleb_boy
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 198
Location : Purwokerto
Join date : 24.05.12
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menjawab Fitnah:Apakah Nabi Muhammad bersenggama dengan sepupunya (Umi Hani)?

Post by abu hanan on Fri Jun 01, 2012 3:03 pm

sayah belakangan aja deh....ada basa alien eh enggresh....makin ngantuk
zzzzzzzz..zzzzz


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menjawab Fitnah:Apakah Nabi Muhammad bersenggama dengan sepupunya (Umi Hani)?

Post by hamba tuhan on Fri Jun 01, 2012 3:06 pm

tetangga sebelah penyebar fitnah kok gada komentar ya.... ehmm
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menjawab Fitnah:Apakah Nabi Muhammad bersenggama dengan sepupunya (Umi Hani)?

Post by abu hanan on Fri Jun 01, 2012 3:35 pm

gak berani masuk dimari bang....kaya mimpi di tepi makam..


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menjawab Fitnah:Apakah Nabi Muhammad bersenggama dengan sepupunya (Umi Hani)?

Post by Orang_Pinggiran on Fri Jun 01, 2012 3:48 pm

:study:
sambil ngopi2
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menjawab Fitnah:Apakah Nabi Muhammad bersenggama dengan sepupunya (Umi Hani)?

Post by musicman on Fri Jun 01, 2012 4:16 pm

apakah sudah layak di lock?
piss
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menjawab Fitnah:Apakah Nabi Muhammad bersenggama dengan sepupunya (Umi Hani)?

Post by abu hanan on Fri Jun 01, 2012 4:23 pm

musicman wrote:apakah sudah layak di lock?
piss
owh...jangan dolo lah....ada beberapa yg mesti diluruskan tapi SAAT ini bukan sayah yg wajib...fardlu kifayah deh.....


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menjawab Fitnah:Apakah Nabi Muhammad bersenggama dengan sepupunya (Umi Hani)?

Post by dhans on Mon Jul 16, 2012 10:37 am

Muhammad & Islam
Stories not told before
By Mohammad Asghar
http://www.faithfreedom.org/Articles/MuhammadAsghar30709.htm

SUDAH DITERJEMAHKAN DI :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=9894

KENAIKAN KE LANGIT KETUJUH

Muhammad, melalui jasa baik budaknya, Zaid, diberi perlindungan oleh Mutim Ibn Idi, pimpinan Nofal klan dari Quraish, kembali ke Mekah. Keesokan harinya, Mutim dg anak dan ponakannya dg bersenjata mendatangi lapangan umum Kabah dan mengumumkan bahwa Muhammad sejak saat itu dibawah perlindungannya. Muhammad sangat gembira, tapi tampaknya dia menahan diri utk tidak menarik kaum Quaish agar memeluk Islam, dia hanya berusaha pada para peziarah yg datang, juga kaum nomad yg dapat dia raih tanpa dihalangi oleh musuhnya.

Selama periode ini. disaat Muhammad mempertahankan perannya agar tidak menyolok di mata musuh2nya di Mekah, dikatakan bahwa dia, karena alasan tidak jelas, tidur satu malam ditahun 620 M, dirumah sepupunya, Umm Hani. Umm Hani ini seorang janda yg suaminya meninggal ketika mereka tinggal di Abyssinia. Ditengah malam, malaikat Jibril mendatanginya dan “membangunkannya dg kakinya” (Martin Lings, op.cit hal 101). Terbangun, dia dg sekejap dibawa ke Jerusalem memakai “kuda bersayap berwajah wanita dan buntut merak,” yg disebut Burraq. Selama disana, Muhammad menalikan Burraq ketiang dan kemudian membimbing nabi2 yg terdahulu, termasuk Adam, dalam sebuah sholat disebuah kuil yg dikenal sebagai “Dome of the Rock.”

Muslim mengatakan, bahwa kuil yg disebut masih ada reruntuhannya dari tahun 40 setelah kenaikan Kristus ke surga hingga saat Kalifah Omar (634-644) yg memperbaikinya seperti semula selama penguasaanya disana. Bagaimana Omar mengembalikan ke desain awal bangunannya, tetap menjadi teka teki yg tidak terpecahkan.

Para pengritik mempertanyakan moralitas dan tujuan keberadaan Muhammad, ditengah malam, dirumah seorang janda, yang tinggal sendiri, juga keputusan tuhan utk mengundangnya kesurga dari rumah seorang janda, bukan dari rumahnya sendiri.


Kita percaya Muhammad mengarang sendiri kisah Miraj ini utk menutupi keberadaanya dirumah Umm Hani. Meski masyarakatnya politeis, orang2 Mekah menghormati mereka yg telah meninggal, dan menahan diri utk melakukan sesuatu yg dapat melukai jiwa mereka yg telah meninggal. Melakukan hubungan seks dg jandanya adalah satu hal yg dapat melukai jiwa itu dan menghina masyarakat sekitar karena ketidak hormatannya. Muhammad gagal menahan diri sesuai standar moral jaman itu, dan seketika setelah kematian Khadijah, dia mencari kepuasan2 seks yg dia butuhkan dg berhubungan dg Umm Hani. :oops: :oops: :oops: :oops:


Ya...para penghujat selalu merasa muhammad mengarang lalu merekalah yg merasa lebih tau, bahkan terkadang lebih tau isi hati Muhammad saw sendiri dibanding keluarga terdekatnya...inilah modal kuat mereka dalam menghujat nabi saw....melalui karangan tak berdasar...

Muhammad saw tidak pernah didapati dalam Hadis melakukan hubungan seks diluar nikah,

Sepintas keterangan yg membantah Muhammad saw berada bersama sang Janda adalah...

Seperti yg dikatakan bung musicman diatas bahwa keberadaan Muhammad saw saat menjelang peristiwa isra mi’raj adalah berada di sekitar baitullah bukan serumah dengan Umm Hani...keterangan ini banyak diriwayatkan didalam hadis..

HR bukhari 3598

Telah menceritakan kepada kami Hudbah bin Khalid telah menceritakan kepada kami Hammam bin Yahya telah menceritakan kepada kami Qatadah dari Anas bin Malik dari Malik bin Sha'sha'ah radliallahu 'anhuma, bahwa Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bercerita kepada mereka tentang malam perjalanan Isra':

\"Ketika aku berada di al Hathim\" -atau beliau menyebutkan di al Hijir- dalam keadaan berbaring, tiba-tiba seseorang datang lalu membelah\". Qatadah berkata; Dan aku juga mendengar dia berkata: \"lalu dia membelah apa yang ada diantara ini dan ini\". Aku bertanya kepada Al Jarud yang saat itu ada di sampingku; \"Apa maksudnya?\". Dia berkata; \"dari lubang leher dada hingga bawah perut\" dan aku mendengar dia berkata; \"dari atas dadanya sampai tempat tumbuhnya rambut kemaluan.\"lalu laki-laki itu mengeluarkan kalbuku (hati), kemudian dibawakan kepadaku sebuah baskom terbuat dari emas yang dipenuhi dengan iman, lalu dia mencuci hatiku kemudian diisinya dengan iman dan diulanginya. Kemudian aku didatangkan seekor hewan tunggangan berwarna putih yang lebih kecil dari pada baghal namun lebih besar dibanding keledai.\" Al Jarud berkata kepadanya; \"Apakah itu yang dinamakan al Buraq, wahai Abu HAmzah?\". Anas menjawab; \"Ya. Al Buraq itu meletakan langkah kakinya pada pandangan mata yang terjauh\".\"Lalu aku menungganginya kemudian aku berangkat bersama Jibril 'alaihis salam hingga sampai di langit dunia. Lalu Jibril meminta dibukakan pintu langit..........

Muslim 238

Telah menceritakan kepada kami Muhammad bin al-Mutsanna telah menceritakan kepada kami Ibnu Abu Adi dari Sa'id dari Qatadah dari Anas bin Malik boleh jadi dia berkata, dari Malik bin Sha'sha'ah seorang laki-laki dari kaumnya, dia berkata, Nabi \"shallallahu 'alaihi wasallam bersabda:

\"Ketika aku berada di tepi Baitullah dalam keadaan separuh tidur, tiba-tiba aku mendengar pembicaraan salah seorang dari tiga lelaki yang berada di tengah-tengah. Lalu mereka menghampiri aku dan membawa aku ke suatu tempat. Kemudian mereka membawa sebuah wadah dari emas yang berisi air Zamzam. Setelah itu dadaku dibedah dari sini dan sini.\" Qatadah berkata, \"Aku telah bertanya kepada orang yang bersamaku, 'Apakah yang beliau maksudkan? ' Dia menjawab, 'Hingga ke bawah perut beliau'. Beliau melanjutkan sabdanya: 'Hatiku telah dikeluarkan dan dibersihkan dengan air Zamzam, kemudian diletakkan kembali di tempat asal. Setelah itu diisi pula dengan iman dan hikmah, lalu dibawa pula kepadaku seekor binatang tunggangan berwarna putih yang disebut Buraq, ia lebih besar daripada keledai dan lebih kecil daripada bighal. Ia mengatur langkahnya sejauh mata memandang, sementara itu aku dibawa di atas punggungnya. Kemudian kami pun memulai perjalanan hingga sampai ke langit dunia.......

Dll..

Sebenarnya Hadis diatas dapat sekaligus menggugurkan karangan mereka..namun mereka sudah berusaha menyerang menggunakan sumber yang beredar dipasaran dengan menukil dari sirah Nabi saw melalui tulisan Martin Lings, jadi kita juga bisa sekaligus menuntaskan karangan mereka melalui buku itu juga agar makin terlihat apa-apa yang mereka karang/plintir...

Mungkin ada beberapa kawan2 muslim yang belum mengenal Lings (Abu Bakr Siraj al-Din)...

Sepintas tentangnya..

Lahir di Burnage, Lancashire, pada 24 januari 1909. Meski begitu Lings menghabiskan masa kanak kanaknya di Amerika serikat mengikuti ayahnya. Kembali ke Inggris, dia bersekolah di CliftonCollage, Brisbol. Setelah itu Lings melanjutkan pendidikannya di Magdalen Collage, Oxford, belajar literatur Inggris dan memperoleh gelar BA tahun 1932. Tahun 1935 dia pergi keLithuania, menjadi pengajar studi Anglo-Saxon dan Inggris tengah di Universitas Kaunas.
Tahun 1940 Lings datang ke Mesir mengunjungi seorang temannya yang kebetulan mengajar di Universitas Kairo. Akan tetapi pada saat kunjungannya itu, sang teman meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan lalu lintas. Lings ditawari untuk mengisi posisi temannya sebagai pengajar. Dia menerima tawaran tersebut.
Lings pun mulai mempelajari Islam, dan banyak berhubungan dengan ajaran Sufi Syadlhiliyyah. Sampai pada akhirnya dia berketetapan hati untuk masuk Islam...demikian..sisanya masih banyak lagi di akhir halaman.. :)

Kutipan dari buku Martin Lings mengenai kejadian terkait...

Cahaya Wajahmu

FATHIMA, JANDA Abu Thalib, telah masuk islam, entah sebelum atau sesudah kematian suaminya. Demikian pula putrinya, UMM HANNI, saudara Ali dan Ja’far. Tetapi SUAMI Umm Hani, Hubayrah sama sekali tidak tersentuh oleh risalah tauhid. Meskipun demikian, IA tetap menyambut Nabi ketika beliau masuk ke rumahnya. Jika waktu shalat tiba, selama kunjungan ini, para pemeluk agama Islam di keluarga itu akan shalat berjamaah. Suatu ketika, seusai mereka shalat berjamaah diimani Nabi, Umm Hani MENGUNDANG beliau untuk menginap dirumah mereka. Beliau menerima tawarannya. Setelah tidur sejenak, BELIAU BANGKIT DAN PERGI KE MASJID, karena beliau suka mengunjungi Ka’bah pada malam hari. Ketika beliau disana, rasa kantuk menghampiri dan beliau pun tertidur di Hijr.

“ketika aku sedang tidur di Hijr” cerita beliau, “jibril datang kepadaku dan mengusikku dengan kakinya. Aku segera duduk tegap. Setelah kulihat tidak ada apa apa, aku berbaring kembali. Ia datang kembali untuk yang kedua kalinya. Ketiga kalinya, ia mengangakatku. Aku bangkit dan berdiri di sampingnya. Jibril mengajakku menuju pintu masjid. Disana ada seekor binatang putih, seperti peranakan antara kuda dan keledai, dengan sayap disisi tempat menggerakan kakinya. Langkahnya sejauh mata memandang.”

Nabi menceritakan bagaimana beliau menunggangi Buraq-demikian nama binatang itu-bersama malaikat yang menunjukan jalan dan mengukur kecepatannya seperti menunggangi kuda yang menyenangkan. Mereka melaju ke utara Yastrib dan Khaybar, sampai tiba di Yerusalem. Kemudian, mereka bertemu dengan para nabi-Ibarhim, Musa, Isa, dan Nabi lainnya. Ketika beliau salat di tempat ibadah itu, mereka menjadi makmum dibelakangnya. Lalu ada dua gelas disuguhkan kepada Nabi dan ditawarkan kepadanya. Satu berisi anggur dan satunya lagi berisi susu dan meminumnya, serta meninggalkan gelas yang berisi anggur. Jibril berkata, “engkau telah diberi petunjuk kepada jalan yang benar dan memberi petunjuk kepada umatmu, hai Muhammad! Anggur itu terlarang bagimu.”.................


Pembahasan ini saya tertera dalam HR yang diriwayatkan Bukhari, Muslim..

Setelah nabi dan malaikat turun ke Yerusalem, mereka kembali ke Mekah melewati banyak Kafilah ke arah selatan. Ketika mereka tiba di ka’bah, waktu itu masih malam dan nabi kembali kerumah keponakannya. Umm Hani menuturkan,”menjelang fajar, nabi membangunkan kami. Setelah kami melaksanakan salat subuh, beliau berkata “Hai Umm Hani”! aku shalat Isa bersamamu di lembah ini seperti yang engkau lihat. Lalu aku pergi ke Yerusalem dan shalat disana. Kini aku shalat subuh bersamamu.” Beliau hendak beranjak pergi dan kupegang jubahnya erat-erat hingga terlepas dan perutnya terlihat, seolah hanya itulah kain yang menutupinya. Wahai Rasulullah, “kataku jangan ceritakan ini kepada masyarakat, karena engkau akan dianggap berbohong. Mereka akan menghinamu “demi Allah aku akan menceritakannya kepada mereka “katanya”

Itulah kutipan yang saya ambil dari buku Marting Lings...

Lalu akan saya ambil lagi dari cendekiawan barat yang masih simpati dengan Nabi SAW...

Kutipan dari karen Amstrong

“Muhammad tengah mengunjungi saudara sepupunya Ummu Hani, saudara perempuan Ali dan Ja’far yang tinggal di dekat ka’bah, ia bangun tengah malam dan membaca Al Quran disana. Akhirnya dia memutuskan untuk tidur sejenak di Hijr, sebuah daerah tertutup dibarat daya ka’bah. Kemudia ia merasa seperti ada yang membangunkan.......dst....[Karen Amstrong – Muhammad]”

Dari dua kutipan tersebut maka jelaslah apa apa yang merupakan hasil pelintiran...bagaimana mungkin Nabi melakukan hubungan sex dengan umm Hani yang masih bersama suaminya kalau kita ambil dari kutipan Buku Martin Lings..bahkan pada malam harinya Beliau saw sudah keluar dari rumah untuk melakukan ibadah dekat dengan Ka’bah...Sungguh lagi2 mereka menggunakan hujatan klasik tidak berdasar. :bata:

sebenarnya entah darimana kebetulan para penulis dari barat ini mendapat data sejarah mengenai menginapnya di rumah Umm Hani, karena kalau kita melihat dari referensi sirah nabiwiyah lainnya seperti : sirah Ibnu Hisyam jilid 1, sirah nabawiyah Dr. ikram Diya; Lalu tarikh Muhammad dr Munawar chalil; Al Habib - Jazaury. saya tidak mendapatkan cerita menginapnya beliau...

dhans
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 595
Location : Jakarta
Join date : 05.07.12
Reputation : 30

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menjawab Fitnah:Apakah Nabi Muhammad bersenggama dengan sepupunya (Umi Hani)?

Post by Guest on Thu Nov 29, 2012 7:59 am

Ternyata trit dah ada ...

Tapi muslim nya NGELESSSSSS pake hadis dari RAWI ORANG MADINAH

Yaitu :
Malik bin Sha sha ah + Anas bin Malik => DUSTA yang GA MASUK AKAL



Nihh yang lebih logis

http://www.laskarislam.com/t4527-adu-logika-tentang-perkawinan-umm-hani?highlight=hani



But thx
Ane jadi tau bahwa Umm Hani MEMANG dah masuk Islam JAUH JAUH hari sebelum miraj bersama Ibunya


  • Kutipan dari buku Martin Lings mengenai kejadian terkait...

    Cahaya Wajahmu

    FATHIMA, JANDA Abu Thalib, telah masuk islam, entah sebelum atau sesudah kematian suaminya. Demikian pula putrinya, UMM HANNI, saudara Ali dan Ja’far. Tetapi SUAMI Umm Hani, Hubayrah sama sekali tidak tersentuh oleh risalah tauhid


Ya jelas aja setelah kematian suaminya si KAPIR Abu Thalib
Dan ingat ... kematian Abu Thalin itu BERDEKATAN ( pada tahun yang sama ) dengan kematian Khadijah di tahun 619 M

Jadi sangat logis :

  • - Umm Hani yang sudah Islam DI LAMAR oleh DUDA Muhammad ... mana pula si rosul punya nyali melamar orang disaat Khadijah masih hidup ... bisa bisa dia ga di kaseh makan sama si nenek " tante " Khadijah

    - Peristiwa miraj antara 620 - 621

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Menjawab Fitnah:Apakah Nabi Muhammad bersenggama dengan sepupunya (Umi Hani)?

Post by frontline defender on Thu Nov 29, 2012 10:14 am

nandain aja! piss
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menjawab Fitnah:Apakah Nabi Muhammad bersenggama dengan sepupunya (Umi Hani)?

Post by dhans on Thu Jul 04, 2013 9:44 am

duren swt wrote:Ternyata trit dah ada ...

Tapi muslim nya NGELESSSSSS pake hadis dari RAWI ORANG MADINAH

Yaitu :
Malik bin Sha sha ah + Anas bin Malik => DUSTA yang GA MASUK AKAL



Nihh yang lebih logis

http://www.laskarislam.com/t4527-adu-logika-tentang-perkawinan-umm-hani?highlight=hani



But thx
Ane jadi tau bahwa Umm Hani MEMANG dah masuk Islam JAUH JAUH hari sebelum miraj bersama Ibunya



  • Kutipan dari buku Martin Lings mengenai kejadian terkait...

    Cahaya Wajahmu

    FATHIMA, JANDA Abu Thalib, telah masuk islam, entah sebelum atau sesudah kematian suaminya. Demikian pula putrinya, UMM HANNI, saudara Ali dan Ja’far. Tetapi SUAMI Umm Hani, Hubayrah sama sekali tidak tersentuh oleh risalah tauhid



Ya jelas aja setelah kematian suaminya si KAPIR Abu Thalib
Dan ingat ... kematian Abu Thalin itu BERDEKATAN ( pada tahun yang sama ) dengan kematian Khadijah di tahun 619 M

Jadi sangat logis :


  • - Umm Hani yang sudah Islam DI LAMAR oleh DUDA  Muhammad ... mana pula si rosul punya nyali melamar orang disaat Khadijah masih hidup ... bisa bisa dia ga di kaseh makan  sama si nenek " tante " Khadijah

    - Peristiwa miraj antara 620 - 621


dasarnya manee Dul...??cuma gara2 Umm hani telah masuk Islam, terus berarti Muhammad saw telah melamarnya...??ehmm ...dasar Unskill...

bawa ayat Al Quran atau Hadis yang sudah diteliti dan terbukti kevalid-annya...untuk mendukung teori ngeres mu brad...

dhans
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 595
Location : Jakarta
Join date : 05.07.12
Reputation : 30

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menjawab Fitnah:Apakah Nabi Muhammad bersenggama dengan sepupunya (Umi Hani)?

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 04, 2013 9:59 am


khusus buat muhammad bebas kok mengawini sepupunya sendiri..
QS 33:50
‘Hai Nabi (Nabi Muhammad), sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu istri-istrimu yang telah kamu berikan mas kawinnya dan hamba sahaya yang kamu miliki yang termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu, dan (demikian pula) anak-anak perempuan dari saudara laki-laki bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara perempuan bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara laki-laki ibumu dan anak-anak perempuan dari saudara perempuan ibumu yang turut hijrah bersama kamu…..’“


spesial banget muhammad di mata alloh..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menjawab Fitnah:Apakah Nabi Muhammad bersenggama dengan sepupunya (Umi Hani)?

Post by dhans on Thu Jul 04, 2013 10:05 am

SEGOROWEDI wrote:
khusus buat muhammad bebas kok mengawini sepupunya sendiri..
QS 33:50
‘Hai Nabi (Nabi Muhammad), sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu istri-istrimu yang telah kamu berikan mas kawinnya dan hamba sahaya yang kamu miliki yang termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu, dan (demikian pula) anak-anak perempuan dari saudara laki-laki bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara perempuan bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara laki-laki ibumu dan anak-anak perempuan dari saudara perempuan ibumu yang turut hijrah bersama kamu…..’“


spesial banget muhammad di mata alloh..

trus masalah mu apa wed...minggir kalo ga punya skill...ota' mu ga pernah keliatan di setiap posting2mu..basi

dhans
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 595
Location : Jakarta
Join date : 05.07.12
Reputation : 30

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menjawab Fitnah:Apakah Nabi Muhammad bersenggama dengan sepupunya (Umi Hani)?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik