FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

benarkah yesus akan kembali ke dunia?

Halaman 2 dari 30 Previous  1, 2, 3 ... 16 ... 30  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

benarkah yesus akan kembali ke dunia?

Post by keroncong on Fri Jun 01, 2012 3:24 am

First topic message reminder :

JESUS WILL RETURN ?

Ya benar, Nabi Isa alahissalam itu memang benar akan datang lagi kepada kita nanti menjelang hari kiamat terjadi. Sebab hadits-hadits Rasulullah SAW memang telah menyebutkan hal itu. Kami akan menyampaikan dalil dan keterangan yang shahih tentang masalah kedatangan nabi Isa itu sendiri. Sedangkan informasi tentang siapakah Harun Yahya silahkan Anda cari sendiri di internet.

Bahwa dia akan jadi juru selamat, sebenarnya merupakan ungkapan yang agak dipelintir. Sebab kalau yang mengucapkan itu adalah umat kristiani, mereka akan bilang bahwa yang dimaksud dengan juru selamat itu adalah membaptis dan memasukkan orang ke dalam agama kristen.

Namun dalam pandangan akidah Islam, Nabi Isa itu memang akan menyelamatkan umat manusia dari kekeliruan agama kristiani itu sendiri. Sebab Nabi Isa jsutru akan menghancurkan gereja, merobohkan salib dan akan membongkar kedok para tokoh agama itu.

Bahkan lebih jauh, Nabi Isa as itu akan menjadi seorang muslim yang bernabi kepada Rasulullah SAW dan berkitab sucikan Al-Quran Al-Kariem. Beliau akan ikut shalat bersama umat Islam, bahkan menolak ketika ditawari menjadi imam.

Nabi Isa akan menjadi seorang muslim biasa tanpa jabatan kenabian. Karena memang tidak ada lagi nabi setelah kerasulan Muhammad SAW. Beliau akan bersama-sama dengan umat Islam merobohkan patung salib dan bunda maria, membunuh babi dan menghancurkan khamar. Beliau akan shalat bersama dengan umat Islam. Berkitab suci Al-Quran, mengucapkan dua kalimat syahadat, shalat menghadap ka‘bah, puasa Ramadhan, berhaji ke Mekkah dan menjalankan syariat Islam yang kita terapkan saat itu.

Diantara tanda-tanda datangnya hari kiamat kubro adalah turnnya Nabi Isa as. Beliau akan menjadi muslimin atau bagian dari umat Islam, menghancurkan salib dan menghancurkan berhala. Karena risalah yang beliau bawa adalah risalah yang bersumber dari Allah juga.

Semua keteragan itu kita dapatkan dari hadits-hatis Rasulullah yang sampai kepada kita, antara lain:

Dari Abi Hurairah ra bahwa Rasulullah SAW bersabda,”Demi Yang jiwaku di tangan-Nya, Nyaris akan turun kepada kalian putera Maryam (Nabi Isa as) menjadi hakim yang adil, menghancurkan salib dan membunuh babi dan memungut jizyah dan memenuhi harta ... (HR. HR Muslim dalam kitab Iman bab turunnya Isa )

Dari Jabir bin Abdillah ra berkata bahwa Rasulullah SAW bersabda,”Akan tetap ada dari umatku yang berjuang dalam haq dan eksis terus hingga hari kiamat. Kemudian Nabi Isa bin Maryam turun. Lalu pemimpin umat Islam saat iu berkata kepada Nabi Isa,”Kemarilah dan jadilah imam dalam shalat kami”. Namun Nabi Isa menjawab,”Tidak, kalian menjadi peminpin di antara kalian sendiri . Sebagai bentuk pemuliaan Allah atas umat ini” (HR. )

Rasulullah SAW bersabda,”Nabi Isa masih tetap tinggal di bumi hingga terbunuhnya Dajjal selama 40 tahun, lalu Allah mewafatkannya dan dishalatkan jenazahnya oleh umat Islam (HR. HR Ahmad, Abu Daud, Ibnu Hiban, Al-Hakim dan dishahihkan oleh az-Zahabi )
avatar
keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 63
Posts : 4535
Kepercayaan : Islam
Location : di rumah saya
Join date : 09.11.11
Reputation : 66

Kembali Ke Atas Go down


Re: benarkah yesus akan kembali ke dunia?

Post by yakobus on Sat Aug 24, 2013 10:38 pm

@SEGOROWEDI wrote:muslim pada bingung sendiri
Yesus itu isa bukan isa bukan isa bukan isa bukan isa bukan isa bukan isa bukan.............
2 good Nice bro

yakobus
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 118
Kepercayaan : Katolik
Location : Samaria
Join date : 07.06.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: benarkah yesus akan kembali ke dunia?

Post by Jagona on Sun Aug 25, 2013 9:33 am

@yakobus wrote:
@SEGOROWEDI wrote:muslim pada bingung sendiri
Yesus itu isa bukan isa bukan isa bukan isa bukan isa bukan isa bukan isa bukan.............
2 good Nice bro
iiyyyaaahhhhhh ..... memang BUKAN Isa ........... hi hi aku gak bingung

basi basi basi basi basi 

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: benarkah yesus akan kembali ke dunia?

Post by Kedunghalang on Mon Jan 20, 2014 3:35 pm

@Jagona wrote:
@yakobus wrote:
@SEGOROWEDI wrote:muslim pada bingung sendiri
Yesus itu isa bukan isa bukan isa bukan isa bukan isa bukan isa bukan isa bukan.............
2 good Nice bro
iiyyyaaahhhhhh ..... memang BUKAN Isa ........... hi hi aku gak bingung

basi basi basi basi basi 

Muslimin yang lain boleh saja bingung, tetapi Muslim Ahmadi tidak akan bingung, karena berdasarkan Al Qur'an, Hadits dan Bible Yesus Kristus itu sama dengan Nabi Isa Al Masih as, seorang utusan Allah kepada Bani Israel. Beliau as tidak mati disalib, melainkan wafat secara wajar dalam usia 120 tahun dan kuburannya ada di desa Kyanyar, Srinagar, Kashmir, India Utara. Oleh karena itu Yesus Kristus as tidak akan kembali lagi ke bumi. Tetapi, Allah menjelaskan Ibnu Maryam sebagai perumpamaan (Az-Zukhruf 43:58) yang akan datang sebagai Imam Mahdi dan Hakim yang adil (HR Musnad Ahmad bin Hambal).

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: benarkah yesus akan kembali ke dunia?

Post by The.Barnabas on Mon Jan 20, 2014 4:08 pm

@Kedunghalang wrote:
@Jagona wrote:
@yakobus wrote:
@SEGOROWEDI wrote:muslim pada bingung sendiri
Yesus itu isa bukan isa bukan isa bukan isa bukan isa bukan isa bukan isa bukan.............
2 good Nice bro
iiyyyaaahhhhhh ..... memang BUKAN Isa ........... hi hi aku gak bingung

basi basi basi basi basi 

Muslimin yang lain boleh saja bingung, tetapi Muslim Ahmadi tidak akan bingung, karena berdasarkan Al Qur'an, Hadits dan Bible Yesus Kristus itu sama dengan Nabi Isa Al Masih as, seorang utusan Allah kepada Bani Israel. Beliau as tidak mati disalib, melainkan wafat secara wajar dalam usia 120 tahun dan kuburannya ada di desa Kyanyar, Srinagar, Kashmir, India Utara.  Oleh karena itu Yesus Kristus as tidak akan kembali lagi ke bumi. Tetapi, Allah menjelaskan Ibnu Maryam sebagai perumpamaan (Az-Zukhruf 43:58) yang akan datang sebagai Imam Mahdi dan Hakim yang adil (HR Musnad Ahmad bin Hambal).

Al-Quran ya Al-Quran, Hadist ya Hadist, Bibel ya Bibel,,

kalo semua sama namanya RPUL...

kalo masalah yesus turun atau naik,,,itu persoalan gampang liat aja ditanggalan, ada ga?

hari turunya Yesus,, ketawa guling 
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: benarkah yesus akan kembali ke dunia?

Post by Kedunghalang on Mon Jan 20, 2014 5:54 pm

@The.Barnabas wrote:
Al-Quran ya Al-Quran, Hadist ya Hadist, Bibel ya Bibel,,

kalo semua sama namanya RPUL...

kalo masalah yesus turun atau naik,,,itu persoalan gampang liat aja ditanggalan, ada ga?

hari turunya Yesus,, ketawa guling 

Sayangnya penanggalan bukan kitab suci, karena bukan pedoman utama umat beragama.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: benarkah yesus akan kembali ke dunia?

Post by jaya on Tue Jan 21, 2014 2:52 am

@Kedunghalang wrote:Muslimin yang lain boleh saja bingung, tetapi Muslim Ahmadi tidak akan bingung, karena berdasarkan Al Qur'an, Hadits dan Bible Yesus Kristus itu sama dengan Nabi Isa Al Masih as, seorang utusan Allah kepada Bani Israel. Beliau as tidak mati disalib, melainkan wafat secara wajar dalam usia 120 tahun dan kuburannya ada di desa Kyanyar, Srinagar, Kashmir, India Utara.  Oleh karena itu Yesus Kristus as tidak akan kembali lagi ke bumi. Tetapi, Allah menjelaskan Ibnu Maryam sebagai perumpamaan (Az-Zukhruf 43:58) yang akan datang sebagai Imam Mahdi dan Hakim yang adil (HR Musnad Ahmad bin Hambal).

Memang siapa pun boleh mengklaim seperti yg dia mau. Gak masalah. Yang penting bahwa dia menjadi manusia yg dapat menghargai satu sama lain, manusia menghormati perbedaan, manusia yg tidak menghakimi manusia lainnya sebagai kafir dll.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: benarkah yesus akan kembali ke dunia?

Post by Kedunghalang on Tue Jan 21, 2014 3:22 pm

@jaya wrote:
@Kedunghalang wrote:Muslimin yang lain boleh saja bingung, tetapi Muslim Ahmadi tidak akan bingung, karena berdasarkan Al Qur'an, Hadits dan Bible Yesus Kristus itu sama dengan Nabi Isa Al Masih as, seorang utusan Allah kepada Bani Israel. Beliau as tidak mati disalib, melainkan wafat secara wajar dalam usia 120 tahun dan kuburannya ada di desa Kyanyar, Srinagar, Kashmir, India Utara.  Oleh karena itu Yesus Kristus as tidak akan kembali lagi ke bumi. Tetapi, Allah menjelaskan Ibnu Maryam sebagai perumpamaan (Az-Zukhruf 43:58) yang akan datang sebagai Imam Mahdi dan Hakim yang adil (HR Musnad Ahmad bin Hambal).

Memang siapa pun boleh mengklaim seperti yg dia mau. Gak masalah. Yang penting bahwa dia menjadi manusia yg dapat menghargai satu sama lain, manusia menghormati perbedaan, manusia yg tidak menghakimi manusia lainnya sebagai kafir dll.

Saya dan Jemaat Muslimin Ahmadiyah tidak pernah menghakimi manusia lainnya sebagai kafir dll. Justru sebaliknya Jemaat Muslimin Ahmadiyah dinyatakan / difatwa kafir, di luar Islam, sesat dan menyatakan oleh muslimin lainnya.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: benarkah yesus akan kembali ke dunia?

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 21, 2014 5:07 pm

@Jagona wrote:
@yakobus wrote:
@SEGOROWEDI wrote:muslim pada bingung sendiri
Yesus itu isa bukan isa bukan isa bukan isa bukan isa bukan isa bukan isa bukan.............
2 good Nice bro
iiyyyaaahhhhhh ..... memang BUKAN Isa ........... hi hi aku gak bingung

basi basi basi basi basi 

si ODONG sampai mewek-mewek minta disamakan..
modalnya cuman: tidak disalabu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: benarkah yesus akan kembali ke dunia?

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 21, 2014 5:09 pm

@Kedunghalang wrote:Muslimin yang lain boleh saja bingung, tetapi Muslim Ahmadi tidak akan bingung, karena berdasarkan Al Qur'an, Hadits dan Bible Yesus Kristus itu sama dengan Nabi Isa Al Masih as, seorang utusan Allah kepada Bani Israel.

barusan bilang Yesus bukan isa..
piye to

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: benarkah yesus akan kembali ke dunia?

Post by Kedunghalang on Tue Jan 21, 2014 5:30 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Kedunghalang wrote:Muslimin yang lain boleh saja bingung, tetapi Muslim Ahmadi tidak akan bingung, karena berdasarkan Al Qur'an, Hadits dan Bible Yesus Kristus itu sama dengan Nabi Isa Al Masih as, seorang utusan Allah kepada Bani Israel.

barusan bilang Yesus bukan isa..
piye to

Muslim Ahmadi konsisten Yesus Kristus as sama dengan Nabi Isa Al Masih as, seorang Rasul Allah kepada Bani Israil.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: benarkah yesus akan kembali ke dunia?

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 21, 2014 5:41 pm



ini muslim juga lho..
@Jagona wrote:iiyyyaaahhhhhh ..... memang BUKAN Isa ........... hi hi aku gak bingung

basi basi basi basi basi 

infonya gimana, tuh?
kok bisa bertolak-belakang kek gitu..
info dari Tuhan atau dari SETAN??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: benarkah yesus akan kembali ke dunia?

Post by Kedunghalang on Tue Jan 21, 2014 5:53 pm

@SEGOROWEDI wrote:

ini muslim juga lho..
@Jagona wrote:iiyyyaaahhhhhh ..... memang BUKAN Isa ........... hi hi aku gak bingung

basi basi basi basi basi 

infonya gimana, tuh?
kok bisa bertolak-belakang kek gitu..
info dari Tuhan atau dari SETAN??

Jagona MISUNDERSTANDS.

Sama seperti Protestan dan Katolik yang bertolak belakang tentang Pengakuan Dosa, menurut Al Qur'an & Hadits keduanya SESAT.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: benarkah yesus akan kembali ke dunia?

Post by SEGOROWEDI on Wed Jan 22, 2014 5:43 pm


- enak aja nuduh orang..
- bertolak-belakang apanya? omong yang jelas!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: benarkah yesus akan kembali ke dunia?

Post by Kedunghalang on Wed Jan 22, 2014 11:51 pm

@SEGOROWEDI wrote:
- enak aja nuduh orang..
- bertolak-belakang apanya? omong yang jelas!

Katolik : Ada Pengakuan Dosa
Protestan: Tidak Ada Pengakuan Dosa

Apakah BETUL BERTOLAK BELAKANG?

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: benarkah yesus akan kembali ke dunia?

Post by jaya on Thu Jan 23, 2014 2:32 am

@Kedunghalang wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
- enak aja nuduh orang..
- bertolak-belakang apanya? omong yang jelas!

Katolik    : Ada Pengakuan Dosa
Protestan: Tidak Ada Pengakuan Dosa

Apakah BETUL BERTOLAK BELAKANG?

Sok tahu. Baik protestan maupun katolik sama2 punya pengakuan dosa.

Yakobus 5:16 Karena itu hendaklah kamu saling mengaku dosamu dan saling mendoakan, supaya kamu sembuh. Doa orang yang benar, bila dengan yakin didoakan, sangat besar kuasanya.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: benarkah yesus akan kembali ke dunia?

Post by Kedunghalang on Thu Jan 23, 2014 6:53 pm

@jaya wrote:
@Kedunghalang wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
- enak aja nuduh orang..
- bertolak-belakang apanya? omong yang jelas!

Katolik    : Ada Pengakuan Dosa
Protestan: Tidak Ada Pengakuan Dosa

Apakah BETUL BERTOLAK BELAKANG?

Sok tahu. Baik protestan maupun katolik sama2 punya pengakuan dosa.

Yakobus  5:16 Karena itu hendaklah kamu saling mengaku dosamu dan saling mendoakan, supaya kamu sembuh. Doa orang yang benar, bila dengan yakin didoakan, sangat besar kuasanya.

Maksud saya bukan yang itu, melainkan yang menyebabkan perpecahan Kristen sehingga menjadi Katolik dan Protestan, salah satunya PENGAKUAN DOSA. Yang satu harus bayar, yang satu lagi ga usah bayar. BEGITU BUKAN?

Yang merah membuat anda PUAS? Dalam Kepercayaan Lain-Lain diajarkan?

Back to topic: Yesus Kristus (Nabi Isa Al Masih) as tidak akan kembali lagi ke bumi, karena sudah wafat dalam usia 120 tahun.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: benarkah yesus akan kembali ke dunia?

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 23, 2014 7:35 pm

@Kedunghalang wrote:Back to topic: Yesus Kristus (Nabi Isa Al Masih) as tidak akan kembali lagi ke bumi, karena sudah wafat dalam usia 120 tahun.

muhammad hanya asal bikin statemen
lautiin..

tetapi Alkitab menyaksikan sangat jelas..

Kedatangan Anak Manusia - Perumpamaan tentang pohon ara

29 ''Segera sesudah siksaan pada masa itu, matahari akan menjadi gelap dan bulan tidak bercahaya dan bintang-bintang akan berjatuhan dari langit dan kuasa-kuasa langit akan goncang.
30 Pada waktu itu akan tampak tanda Anak Manusia di langit dan semua bangsa di bumi akan meratap dan mereka akan melihat Anak Manusia itu datang di atas awan-awan di langit dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya.
31 Dan Ia akan menyuruh keluar malaikat-malaikat-Nya dengan meniup sangkakala yang dahsyat bunyinya dan mereka akan mengumpulkan orang-orang pilihan-Nya dari keempat penjuru bumi, dari ujung langit yang satu ke ujung langit yang lain.
32 Tariklah pelajaran dari perumpamaan tentang pohon ara: Apabila ranting-rantingnya melembut dan mulai bertunas, kamu tahu, bahwa musim panas sudah dekat.
33 Demikian juga, jika kamu melihat semuanya ini, ketahuilah, bahwa waktunya sudah dekat, sudah di ambang pintu.
34 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya angkatan ini tidak akan berlalu, sebelum semuanya ini terjadi.
35 Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu.

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: benarkah yesus akan kembali ke dunia?

Post by Kedunghalang on Thu Jan 23, 2014 8:36 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Kedunghalang wrote:Back to topic: Yesus Kristus (Nabi Isa Al Masih) as tidak akan kembali lagi ke bumi, karena sudah wafat dalam usia 120 tahun.

muhammad hanya asal bikin statemen
lautiin..

tetapi Alkitab menyaksikan sangat jelas..

Kedatangan Anak Manusia - Perumpamaan tentang pohon ara

29 ''Segera sesudah siksaan pada masa itu, matahari akan menjadi gelap dan bulan tidak bercahaya dan bintang-bintang akan berjatuhan dari langit dan kuasa-kuasa langit akan goncang.
30 Pada waktu itu akan tampak tanda Anak Manusia di langit dan semua bangsa di bumi akan meratap dan mereka akan melihat Anak Manusia itu datang di atas awan-awan di langit dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya.
31 Dan Ia akan menyuruh keluar malaikat-malaikat-Nya dengan meniup sangkakala yang dahsyat bunyinya dan mereka akan mengumpulkan orang-orang pilihan-Nya dari keempat penjuru bumi, dari ujung langit yang satu ke ujung langit yang lain.
32 Tariklah pelajaran dari perumpamaan tentang pohon ara: Apabila ranting-rantingnya melembut dan mulai bertunas, kamu tahu, bahwa musim panas sudah dekat.
33 Demikian juga, jika kamu melihat semuanya ini, ketahuilah, bahwa waktunya sudah dekat, sudah di ambang pintu.
34 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya angkatan ini tidak akan berlalu, sebelum semuanya ini terjadi.
35 Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu.

Penjelasan itu kan tentang kedatangan Anak Manusia, bukan kedatangan Anak Allah. Di dalam Injil, Yesus disebut sebagai Anak Allah, bukan Anak Manusia. Jadi, back to topic, Yesus Kristus (Nabi Isa Al Masih) as tidak akan kembali lagi ke dunia, karena sudah wafat dalam usia 120 tahun.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: benarkah yesus akan kembali ke dunia?

Post by jaya on Thu Jan 23, 2014 8:38 pm

@Kedunghalang wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Kedunghalang wrote:Back to topic: Yesus Kristus (Nabi Isa Al Masih) as tidak akan kembali lagi ke bumi, karena sudah wafat dalam usia 120 tahun.

muhammad hanya asal bikin statemen
lautiin..

tetapi Alkitab menyaksikan sangat jelas..

Kedatangan Anak Manusia - Perumpamaan tentang pohon ara

29 ''Segera sesudah siksaan pada masa itu, matahari akan menjadi gelap dan bulan tidak bercahaya dan bintang-bintang akan berjatuhan dari langit dan kuasa-kuasa langit akan goncang.
30 Pada waktu itu akan tampak tanda Anak Manusia di langit dan semua bangsa di bumi akan meratap dan mereka akan melihat Anak Manusia itu datang di atas awan-awan di langit dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya.
31 Dan Ia akan menyuruh keluar malaikat-malaikat-Nya dengan meniup sangkakala yang dahsyat bunyinya dan mereka akan mengumpulkan orang-orang pilihan-Nya dari keempat penjuru bumi, dari ujung langit yang satu ke ujung langit yang lain.
32 Tariklah pelajaran dari perumpamaan tentang pohon ara: Apabila ranting-rantingnya melembut dan mulai bertunas, kamu tahu, bahwa musim panas sudah dekat.
33 Demikian juga, jika kamu melihat semuanya ini, ketahuilah, bahwa waktunya sudah dekat, sudah di ambang pintu.
34 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya angkatan ini tidak akan berlalu, sebelum semuanya ini terjadi.
35 Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu.

Penjelasan itu kan tentang kedatangan Anak Manusia, bukan kedatangan Anak Allah. Di dalam Injil, Yesus disebut sebagai Anak Allah, bukan Anak Manusia. Jadi, back to topic, Yesus Kristus (Nabi Isa Al Masih) as tidak akan kembali lagi ke dunia, karena sudah wafat dalam usia 120 tahun.

Lebih baik waktu belajarnya diperbanyak biar ngerti bible secara baik.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: benarkah yesus akan kembali ke dunia?

Post by Kedunghalang on Thu Jan 23, 2014 9:04 pm

@jaya wrote:
Lebih baik waktu belajarnya diperbanyak biar ngerti bible secara baik.

Anda malu mengaku sebagai penganut Kristen?

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: benarkah yesus akan kembali ke dunia?

Post by jaya on Thu Jan 23, 2014 9:27 pm

@Kedunghalang wrote:
@jaya wrote:
Lebih baik waktu belajarnya diperbanyak biar ngerti bible secara baik.

Anda malu mengaku sebagai penganut Kristen?

....Tidak ada korelasinya dgn pengakuan saya dgn pembahasan trit ini. hahaha
....Mau agama apa kek saya, itu gak penting. Yang penting adalah apakah yg saya tulis sejalan atau tidak dgn kekristenan. Demikan juga dgn anda. Gak peduli apa agama anda, tetapi apakah tulisan anda bukan sebuah dusta? Lihat tuh bagaimana anda mendustai bible dgn menambah kata Muhammad saw di kitab Ulangan 18:18. Siapakah anda ini sehingga sebegitu gegabahnya menambal sulam kitab agama orang lain? Kelasmu sudah teruji. Sulit mengharapkan sesuatu yg benar dari anda.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: benarkah yesus akan kembali ke dunia?

Post by Kedunghalang on Thu Jan 23, 2014 9:46 pm

@jaya wrote:
@Kedunghalang wrote:
@jaya wrote:
Lebih baik waktu belajarnya diperbanyak biar ngerti bible secara baik.

Anda malu mengaku sebagai penganut Kristen?

....Tidak ada korelasinya dgn pengakuan saya dgn pembahasan trit ini. hahaha
....Mau agama apa kek saya, itu gak penting. Yang penting adalah apakah yg saya tulis sejalan atau tidak dgn kekristenan. Demikan juga dgn anda. Gak peduli apa agama anda, tetapi apakah tulisan anda bukan sebuah dusta? Lihat tuh bagaimana anda mendustai bible dgn menambah kata Muhammad saw di kitab Ulangan 18:18. Siapakah anda ini sehingga sebegitu gegabahnya menambal sulam kitab agama orang lain? Kelasmu sudah teruji. Sulit mengharapkan sesuatu yg benar dari anda.

Jika demikian, maka anda tidak kompeten mengomentari hal ini, apalagi menuduh saya dusta, karena menurut Al Qur'an, Hadits dan Bible, Nabi Isa Al Masih (Yesus Kristus) as tidak akan kembali lagi ke dunia, karena sudah wafat dalam usia 120 tahun.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: benarkah yesus akan kembali ke dunia?

Post by jaya on Thu Jan 23, 2014 9:55 pm

@Kedunghalang wrote:
@jaya wrote:
@Kedunghalang wrote:
@jaya wrote:
Lebih baik waktu belajarnya diperbanyak biar ngerti bible secara baik.

Anda malu mengaku sebagai penganut Kristen?

....Tidak ada korelasinya dgn pengakuan saya dgn pembahasan trit ini. hahaha
....Mau agama apa kek saya, itu gak penting. Yang penting adalah apakah yg saya tulis sejalan atau tidak dgn kekristenan. Demikan juga dgn anda. Gak peduli apa agama anda, tetapi apakah tulisan anda bukan sebuah dusta? Lihat tuh bagaimana anda mendustai bible dgn menambah kata Muhammad saw di kitab Ulangan 18:18. Siapakah anda ini sehingga sebegitu gegabahnya menambal sulam kitab agama orang lain? Kelasmu sudah teruji. Sulit mengharapkan sesuatu yg benar dari anda.

Jika demikian, maka anda tidak kompeten mengomentari hal ini, apalagi menuduh saya dusta, karena menurut Al Qur'an, Hadits dan Bible, Nabi Isa Al Masih (Yesus Kristus) as tidak akan kembali lagi ke dunia, karena sudah wafat dalam usia 120 tahun.

....Hahah....takaran darimana anda ambil bahwa kompetensi seseorang tergantung pada agama/kepercayaan yg dia anut?

....Bukan karena anda muslim maka semua yg anda omongkan mengenai islam pasti benar?

...Kompetensi anda tergantung sejauh mana anda menguasai materi pembahasan, dan bukan pada keercayaan anda. hahaha

...Apa menurut anda, saya baru kompeten membahas islam kalau sudah jadi muslim, dan anda baru kompeten membahas hindu, buda, Kristen, setelah anda menganut agama2 tersebut?

Cara anda berpikir sangat tidak lgis.

Sekali lagi tidak ada korelasinya.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: benarkah yesus akan kembali ke dunia?

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 23, 2014 10:01 pm

@Kedunghalang wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Kedunghalang wrote:Back to topic: Yesus Kristus (Nabi Isa Al Masih) as tidak akan kembali lagi ke bumi, karena sudah wafat dalam usia 120 tahun.

muhammad hanya asal bikin statemen
lautiin..

tetapi Alkitab menyaksikan sangat jelas..

Kedatangan Anak Manusia - Perumpamaan tentang pohon ara

29 ''Segera sesudah siksaan pada masa itu, matahari akan menjadi gelap dan bulan tidak bercahaya dan bintang-bintang akan berjatuhan dari langit dan kuasa-kuasa langit akan goncang.
30 Pada waktu itu akan tampak tanda Anak Manusia di langit dan semua bangsa di bumi akan meratap dan mereka akan melihat Anak Manusia itu datang di atas awan-awan di langit dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya.
31 Dan Ia akan menyuruh keluar malaikat-malaikat-Nya dengan meniup sangkakala yang dahsyat bunyinya dan mereka akan mengumpulkan orang-orang pilihan-Nya dari keempat penjuru bumi, dari ujung langit yang satu ke ujung langit yang lain.
32 Tariklah pelajaran dari perumpamaan tentang pohon ara: Apabila ranting-rantingnya melembut dan mulai bertunas, kamu tahu, bahwa musim panas sudah dekat.
33 Demikian juga, jika kamu melihat semuanya ini, ketahuilah, bahwa waktunya sudah dekat, sudah di ambang pintu.
34 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya angkatan ini tidak akan berlalu, sebelum semuanya ini terjadi.
35 Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu.

Penjelasan itu kan tentang kedatangan Anak Manusia, bukan kedatangan Anak Allah. Di dalam Injil, Yesus disebut sebagai Anak Allah, bukan Anak Manusia. Jadi, back to topic, Yesus Kristus (Nabi Isa Al Masih) as tidak akan kembali lagi ke dunia, karena sudah wafat dalam usia 120 tahun.

Yesus juga menyebut diri-NYa: Anak Manusia, DUNG
tuh (akan) datang kedua kali untuk menghakimi siapapun..

mosok percaya asal-ceplosan: wafat umur 120

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: benarkah yesus akan kembali ke dunia?

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 23, 2014 10:04 pm




Kedatangan Anak Manusia - Perumpamaan tentang pohon ara

29 ''Segera sesudah siksaan pada masa itu, matahari akan menjadi gelap dan bulan tidak bercahaya dan bintang-bintang akan berjatuhan dari langit dan kuasa-kuasa langit akan goncang.
30 Pada waktu itu akan tampak tanda Anak Manusia di langit dan semua bangsa di bumi akan meratap dan mereka akan melihat Anak Manusia itu datang di atas awan-awan di langit dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya.
31 Dan Ia akan menyuruh keluar malaikat-malaikat-Nya dengan meniup sangkakala yang dahsyat bunyinya dan mereka akan mengumpulkan orang-orang pilihan-Nya dari keempat penjuru bumi, dari ujung langit yang satu ke ujung langit yang lain.
32 Tariklah pelajaran dari perumpamaan tentang pohon ara: Apabila ranting-rantingnya melembut dan mulai bertunas, kamu tahu, bahwa musim panas sudah dekat.
33 Demikian juga, jika kamu melihat semuanya ini, ketahuilah, bahwa waktunya sudah dekat, sudah di ambang pintu.
34 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya angkatan ini tidak akan berlalu, sebelum semuanya ini terjadi.
35 Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu.


silakan dibantah dengan dalil..
tidak dengan ceplosan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: benarkah yesus akan kembali ke dunia?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 30 Previous  1, 2, 3 ... 16 ... 30  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik