FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Kenapa harus hari minggu..

Halaman 4 dari 14 Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 9 ... 14  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kenapa harus hari minggu..

Post by satria bergitar on Sat Jun 02, 2012 11:45 am

First topic message reminder :

Kenapa umat Kristen beribadah di hari minggu..


bukankah tuhan memuliakan hari sabath?


apakah hari sabath itu adalah hari minggu ?


adakah yesus berkata “beribadahlah di hari minggu”?


lalu bagaimana awal mulanya Kristen beribadah di hari
minggu?


Silahkan kristener kasih pencerahan bwt ane...sapa tau ane bisa murtad gara2 penjelasan soddara soddara kristener sekalian
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down


Re: Kenapa harus hari minggu..

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 29, 2012 9:52 am

@EbisuSensei wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
oh gak pernah nyuruh ya om, artinye malam jumat kliwon pun boleh ibadah ketawa guling

boleh

Kalo gitu, pada hari minggu bulan pertama, dan hanya tiap 1000 tahun, lebih asyik kan? nice info
Kan nggak ada larangan?

kapanpun boleh
hanya setan yang mengharuskan mengibadahi/menyembahnya di waktu tertentu, arah tertentu, gerakan tertentu, mantera tertentu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa harus hari minggu..

Post by putramentari on Fri Jun 29, 2012 10:55 am

@SEGOROWEDI wrote:
@EbisuSensei wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
oh gak pernah nyuruh ya om, artinye malam jumat kliwon pun boleh ibadah ketawa guling

boleh

Kalo gitu, pada hari minggu bulan pertama, dan hanya tiap 1000 tahun, lebih asyik kan? nice info
Kan nggak ada larangan?

kapanpun boleh
hanya setan yang mengharuskan mengibadahi/menyembahnya di waktu tertentu, arah tertentu, gerakan tertentu, mantera tertentu
kesimpulan ente dasarnye darimane om, jangan asal moncrot aje :mon2:
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa harus hari minggu..

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 29, 2012 1:07 pm

@putramentari wrote:
kesimpulan ente dasarnye darimane om, jangan asal moncrot aje :mon2:

harinya, jamnya, gerakannya mana pernah Tuhan nyuruh?
tapi lihat yang dilakukan para penyembah setan: melakukan di hari tertentu (biasanya jumat/malam jumat kliwon), dengan gerakan tertentu (muter-muter, nungging-nungging, dan sebagainya), menghadap arah tertentu (ke arah patung/batu berhalanya), dengan mantera-mantera tertentu (komat-kamit gak jelas); terus dilang-ulang sampai sakauw gedheg-gedheg

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa harus hari minggu..

Post by putramentari on Fri Jun 29, 2012 5:41 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
kesimpulan ente dasarnye darimane om, jangan asal moncrot aje :mon2:

harinya, jamnya, gerakannya mana pernah Tuhan nyuruh?
tapi lihat yang dilakukan para penyembah setan: melakukan di hari tertentu (biasanya jumat/malam jumat kliwon), dengan gerakan tertentu (muter-muter, nungging-nungging, dan sebagainya), menghadap arah tertentu (ke arah patung/batu berhalanya), dengan mantera-mantera tertentu (komat-kamit gak jelas); terus dilang-ulang sampai sakauw gedheg-gedheg

ane tanya dasarnye darimane, gak usah ngoceh gak karuan :bata:
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa harus hari minggu..

Post by putramentari on Fri Jun 29, 2012 5:44 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
kesimpulan ente dasarnye darimane om, jangan asal moncrot aje :mon2:

harinya, jamnya, gerakannya mana pernah Tuhan nyuruh?
tapi lihat yang dilakukan para penyembah setan: melakukan di hari tertentu (biasanya jumat/malam jumat kliwon), dengan gerakan tertentu (muter-muter, nungging-nungging, dan sebagainya), menghadap arah tertentu (ke arah patung/batu berhalanya), dengan mantera-mantera tertentu (komat-kamit gak jelas); terus dilang-ulang sampai sakauw gedheg-gedheg

yesus ajeh juga njedotin dahi ketanah, die dapet perintah dariman, dari bapa khan, gak mungkin yesus pandai pandai sendiri, waduh tambah :nono:
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa harus hari minggu..

Post by janganbilangbilang on Tue Jul 03, 2012 2:28 pm

@janganbilangbilang wrote:
@Jesus love Us wrote:
@yakobus wrote:
@putramentari wrote:
@putramentari wrote:

kalau minggu ada perintahnya gak ketawa guling

ibadah hari jumat wajib :

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا إِذَا نُودِيَ لِلصَّلَاةِ مِن يَوْمِ الْجُمُعَةِ فَاسْعَوْا إِلَىٰ ذِكْرِ اللَّهِ وَذَرُوا الْبَيْعَ ۚ ذَ‌ٰلِكُمْ خَيْرٌ لَّكُمْ إِن كُنتُمْ تَعْلَمُونَ

(9) Hai orang-orang yang beriman, apabila diseru untuk menunaikan sembahyang pada hari Jum'at, maka bersegeralah kamu kepada mengingat Allah dan tinggalkanlah jual-beli . Yang demikian itu lebih baik bagimu jika kamu mengetahui.

:lkj:
cieee....tengah hati doang ibadahnye itupun diseru kalo kaga diseru mana ada yg bersegera ngece ngece
Pada Ngebul dulu di warung!!!
ketawa guling ketawa guling ketawa guling


boleh nanya..????

Dalam alkitab ada yang disebut the ten commandments atau sepuluh perintah Allah. Apakah ke sepuluh firman Allah tersebut masih berlaku atau tidak?

silahkenn... ketiwi


up up up

avatar
janganbilangbilang
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 71
Posts : 507
Kepercayaan : Islam
Location : Sulawesi
Join date : 09.04.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa harus hari minggu..

Post by Uriel on Tue Jul 03, 2012 2:35 pm

@Jesus love Us wrote:semua Non muslim mengkritisi Islam karena kelakuan bejat ajarannya, dan muslim cuman permasalahkan "kenapa ibadah hari minggu?"
bingung
#tambahin lagi
non muslim mengkritisi islam karena ajran moral nya
muslim mengkritisi kristen -tuhan kok mati
-tuhan kok pake kanc*t
-kok makan babi
bingung

Uriel
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 415
Location : bandung
Join date : 01.07.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa harus hari minggu..

Post by Uriel on Tue Jul 03, 2012 2:37 pm

muslim:kenapa hari minggu...??

apa kalo hari senin juga,,bakal di tanya kenapa hari senin??

Uriel
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 415
Location : bandung
Join date : 01.07.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa harus hari minggu..

Post by Uriel on Tue Jul 03, 2012 2:40 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
kesimpulan ente dasarnye darimane om, jangan asal moncrot aje :mon2:

harinya, jamnya, gerakannya mana pernah Tuhan nyuruh?
tapi lihat yang dilakukan para penyembah setan: melakukan di hari tertentu (biasanya jumat/malam jumat kliwon), dengan gerakan tertentu (muter-muter, nungging-nungging, dan sebagainya), menghadap arah tertentu (ke arah patung/batu berhalanya), dengan mantera-mantera tertentu (komat-kamit gak jelas); terus dilang-ulang sampai sakauw gedheg-gedheg

MUSLIM : SUDAH PERINTAH Aallhswt,,CUMA ALLH YANG TAU

kapir : kenapa babi haram??

muslim : cuma allahswt yang tau

bingung

Uriel
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 415
Location : bandung
Join date : 01.07.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa harus hari minggu..

Post by putramentari on Tue Jul 03, 2012 3:27 pm

@Uriel wrote:muslim:kenapa hari minggu...??

apa kalo hari senin juga,,bakal di tanya kenapa hari senin??

ada perintahnya kagak, semoga anda lebih elegan dibanding nak wedi :lkj:
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa harus hari minggu..

Post by Uriel on Tue Jul 03, 2012 3:33 pm

@putramentari wrote:
@Uriel wrote:muslim:kenapa hari minggu...??

apa kalo hari senin juga,,bakal di tanya kenapa hari senin??

ada perintahnya kagak, semoga anda lebih elegan dibanding nak wedi :lkj:
kan udah dijawab,,justru gk ada perintahnya harus begini begono
masa gk nangkap dari tadi penjelasan segorowedi

Uriel
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 415
Location : bandung
Join date : 01.07.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa harus hari minggu..

Post by putramentari on Tue Jul 03, 2012 3:51 pm

@Uriel wrote:
@putramentari wrote:
@Uriel wrote:muslim:kenapa hari minggu...??

apa kalo hari senin juga,,bakal di tanya kenapa hari senin??

ada perintahnya kagak, semoga anda lebih elegan dibanding nak wedi :lkj:
kan udah dijawab,,justru gk ada perintahnya harus begini begono
masa gk nangkap dari tadi penjelasan segorowedi

bagus, andapun mengakui bahwa ibadah minggu bukan perintah tuhan alias pandai pandai sendiri :lkj:
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa harus hari minggu..

Post by Uriel on Tue Jul 03, 2012 4:00 pm

@putramentari wrote:
@Uriel wrote:
@putramentari wrote:
@Uriel wrote:muslim:kenapa hari minggu...??

apa kalo hari senin juga,,bakal di tanya kenapa hari senin??

ada perintahnya kagak, semoga anda lebih elegan dibanding nak wedi :lkj:
kan udah dijawab,,justru gk ada perintahnya harus begini begono
masa gk nangkap dari tadi penjelasan segorowedi

bagus, andapun mengakui bahwa ibadah minggu bukan perintah tuhan alias pandai pandai sendiri :lkj:
emang apa penting nya tuhan harus menyuruh umatnya beribadah pada hari tertentu??
yang penting itu ibadahnya bukan waktunya kapan
makin aneh aja ni forum
jadi thread ini uda slesai kan
mod,,silahkan dikunci


Uriel
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 415
Location : bandung
Join date : 01.07.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa harus hari minggu..

Post by Hafisah on Tue Jul 03, 2012 4:35 pm

@Uriel wrote:
@putramentari wrote:
@Uriel wrote:
@putramentari wrote:
@Uriel wrote:muslim:kenapa hari minggu...??

apa kalo hari senin juga,,bakal di tanya kenapa hari senin??

ada perintahnya kagak, semoga anda lebih elegan dibanding nak wedi
kan udah dijawab,,justru gk ada perintahnya harus begini begono
masa gk nangkap dari tadi penjelasan segorowedi

bagus, andapun mengakui bahwa ibadah minggu bukan perintah tuhan alias pandai pandai sendiri
emang apa penting nya tuhan harus menyuruh umatnya beribadah pada hari tertentu??
yang penting itu ibadahnya bukan waktunya kapan
makin aneh aja ni forum
jadi thread ini uda slesai kan
mod,,silahkan dikunci


Sorry bung...beribadah itu memang tidak dituntut hari apa...setiap hari boleh aja bahkan setiap menit juga boleh asalkan mau dan ada kesempatan.

namun ada hari khusus yang memang benar-benar diperintahkan untuk beribadah.contohnya Hari Jumat/sholat jumat

kalau umat kresetan ada nggak perintah yesus hari minggu untuk ibadah???? 1000% jawabannya pasti tidak ada..!!!

lah.. kalau nggak ada perintah untuk beribadah khusus hari minggu kog hari tersebut sangat di sakralkan umat kresetan..itukan aneh...

Hafisah
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 43
Posts : 121
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 29.03.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa harus hari minggu..

Post by Uriel on Tue Jul 03, 2012 4:56 pm

@Hafisah wrote:
@Uriel wrote:
@putramentari wrote:
@Uriel wrote:
@putramentari wrote:

ada perintahnya kagak, semoga anda lebih elegan dibanding nak wedi
kan udah dijawab,,justru gk ada perintahnya harus begini begono
masa gk nangkap dari tadi penjelasan segorowedi

bagus, andapun mengakui bahwa ibadah minggu bukan perintah tuhan alias pandai pandai sendiri
emang apa penting nya tuhan harus menyuruh umatnya beribadah pada hari tertentu??
yang penting itu ibadahnya bukan waktunya kapan
makin aneh aja ni forum
jadi thread ini uda slesai kan
mod,,silahkan dikunci


Sorry bung...beribadah itu memang tidak dituntut hari apa...setiap hari boleh aja bahkan setiap menit juga boleh asalkan mau dan ada kesempatan.

namun ada hari khusus yang memang benar-benar diperintahkan untuk beribadah.contohnya Hari Jumat/sholat jumat

kalau umat kresetan ada nggak perintah yesus hari minggu untuk ibadah???? 1000% jawabannya pasti tidak ada..!!!

lah.. kalau nggak ada perintah untuk beribadah khusus hari minggu kog hari tersebut sangat di sakralkan umat kresetan..itukan aneh...
yang saya besarin ; berarti setuju kan thread ini layak ditutup

yang saya merahin : anda ngerti gk maksdnya sakral??
jangan asal omong loh,,tapi gk ngerti
piss

Uriel
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 415
Location : bandung
Join date : 01.07.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa harus hari minggu..

Post by SEGOROWEDI on Wed Jul 04, 2012 1:59 pm

(9) Hai orang-orang yang beriman, apabila diseru untuk menunaikan sembahyang pada hari Jum'at, maka bersegeralah kamu kepada mengingat Allah dan tinggalkanlah jual-beli . Yang demikian itu lebih baik bagimu jika kamu mengetahui.

kalau diserunya hari lain?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa harus hari minggu..

Post by Uriel on Wed Jul 04, 2012 6:16 pm

@SEGOROWEDI wrote:(9) Hai orang-orang yang beriman, apabila diseru untuk menunaikan sembahyang pada hari Jum'at, maka bersegeralah kamu kepada mengingat Allah dan tinggalkanlah jual-beli . Yang demikian itu lebih baik bagimu jika kamu mengetahui.

kalau diserunya hari lain?
hanya allahswt yang tau ketiwi

Uriel
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 415
Location : bandung
Join date : 01.07.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa harus hari minggu..

Post by satria bergitar on Thu Jul 05, 2012 2:20 pm

@Uriel wrote:muslim:kenapa hari minggu...??

apa kalo hari senin juga,,bakal di tanya kenapa hari senin??

bung segala sesuatu itu harus ada dasarnya...

ibarat rumah, tanpa pondasi aja bisa roboh...

sama halnya seperti ibadah...jika ibadah saja kita tidak tahu dasarnya apa...y ibarat rumah tanpa pondasi..Rapuh bahkan bisa roboh..

setiap ibadah yg dilakukan umat muslim itu dasarnya...misalnya perintah dari al-quran, mencontoh nabi muhammad dsb

lalu apa dasarnya umat kristen memilih hari Minggu untuk melakukan kebaktian dsb...sedangkan yesus saja mengkuduskan hari sabat untuk beribadah??

Luk 4:16 Yesus pergi pula ke Nazaret, tempat Ia dibesarkan. Pada hari Sabat, menurut kebiasaan-Nya Ia pergi ke rumah ibadat. Ia berdiri untuk membaca Alkitab,
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa harus hari minggu..

Post by satria bergitar on Thu Jul 05, 2012 2:26 pm

@SEGOROWEDI wrote:(9) Hai orang-orang yang beriman, apabila diseru untuk menunaikan sembahyang pada hari Jum'at, maka bersegeralah kamu kepada mengingat Allah dan tinggalkanlah jual-beli . Yang demikian itu lebih baik bagimu jika kamu mengetahui.

kalau diserunya hari lain?

tiap hari pun muslim diseru untuk beribadah 5 kali...hanya saja jum'at adalah hari yang diwajibkan untuk beribadah/shalat secara berjamaah...ngerti son?

lalu kenapa harus hari minggu??dasarnya apa??perintah Yesus??

pertanyaan sederhana tp kok krisetan bingung ya sampe OOT segala ke hari jumat
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa harus hari minggu..

Post by Mister Odong odong on Fri Jul 06, 2012 10:44 am

begitulah, umat Paulus ini kalau ditanya soal ibadah hari Minggu jawabnya yang paling masuk akal menurut mereka adalah : sebagai PERINGATAN / Anamnesis akan hari kebangkitan Jesus kristus, bahkan mereka berkelit ; emang dosa kalau ibadah di hari minggu? ; emang ada yg ngelarang ibadah pada hari senin, rabu, kamis? hehehehe...

Kristen paling puinteer kalo disuruh main kata2, cuma satu hal yang tidak dipunyai adalah : DASAR IBADAH TANPA ADA TURORIAL DARI TUHAN-NYA,alias sak karepe dewe......

Mister Odong odong
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Male
Posts : 2
Location : DKI Jakarta
Join date : 06.07.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa harus hari minggu..

Post by Uriel on Fri Jul 06, 2012 2:20 pm

@sb
bung segala sesuatu itu harus ada dasarnya...
bingung
masi bingung,,soalnya disbelah mang abu belum menjawab kenapa tuhan menciptakan kejahatan??
ibarat rumah, tanpa pondasi aja bisa roboh...
betul,,kecuali rumah pohon.. piss
sama halnya seperti ibadah...jika ibadah saja kita tidak tahu dasarnya apa...y ibarat rumah tanpa pondasi..Rapuh bahkan bisa roboh..
apa mksd anda kristen beribadah gk berdasar karena beribadah hari minggu??
silahkan diperjelas

setiap ibadah yg dilakukan umat muslim itu dasarnya...misalnya perintah dari al-quran, mencontoh nabi muhammad dsb
dimana di quran ada perintah penggunaan toa??
untuk muslim silahkan,,gunakan standar yang sama
"semua harus berdasar"
lalu apa dasarnya umat kristen memilih hari Minggu untuk melakukan kebaktian dsb...sedangkan yesus saja mengkuduskan hari sabat untuk beribadah??

Luk 4:16 Yesus pergi pula ke Nazaret, tempat Ia dibesarkan. Pada hari Sabat, menurut kebiasaan-Nya Ia pergi ke rumah ibadat. Ia berdiri untuk membaca Alkitab,
di aya mana yesus mewajibkan pengikutnya harus beribadah pada hari tertentu??
silahkan dicopas

Uriel
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 415
Location : bandung
Join date : 01.07.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa harus hari minggu..

Post by Sombrero on Fri Jul 06, 2012 2:40 pm

Tanpa TOA pun tidak masalah, itu cuman faktor teknis, sama seperti PIANO di gereja, apa ada dalam alkitab? pret ! tapi hari ibadah itu adalah ada dasarnya, nggak asal asalan, umat islam di perintahkan ke masjid hari jumat, Nooooh, perintah Allah.

lah ente ?

kocaknya lagi, orkris malah mintak bukti balik, "mana ada ayat yang memerintahkan ibadah di hari tertentu?"

CLEGUKS !

Lah, itu om Yesus ngasih tahu (tauladan) ibadah di hari Sabat. karena pada hari itu adalah hari istirahat, kok bisa-bisanya di Imani sebagai hari lain? orkris emang paling bokis kalau disuruh ngeles,

gw tidak memasalahkan kalian ibadah hari apa, tapi yang gw pengen tahu adalah DASARNYAH APA kok bisa ibadah di hari minggu. cuman itu saja, kalau ndak ada, ya udah, nggak usah pake mintak bukti ini itu, wah, itu namanya aji-aji per-ngelesan,

Sombrero
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 16
Posts : 535
Location : JAKARTA
Join date : 06.07.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa harus hari minggu..

Post by putramentari on Fri Jul 06, 2012 5:26 pm

@SEGOROWEDI wrote:(9) Hai orang-orang yang beriman, apabila diseru untuk menunaikan sembahyang pada hari Jum'at, maka bersegeralah kamu kepada mengingat Allah dan tinggalkanlah jual-beli . Yang demikian itu lebih baik bagimu jika kamu mengetahui.

kalau diserunya hari lain?

mana ayatnye, emang injil, disuruh sabtu malahan jadi minggu ketiwi
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa harus hari minggu..

Post by putramentari on Fri Jul 06, 2012 5:31 pm

@Uriel wrote:
@Jesus love Us wrote:semua Non muslim mengkritisi Islam karena kelakuan bejat ajarannya, dan muslim cuman permasalahkan "kenapa ibadah hari minggu?"
bingung
#tambahin lagi
non muslim mengkritisi islam karena ajran moral nya

>>>Paling juga kresten yang kritik gak usah pake istilah non muslim ah, fitnah aje

muslim mengkritisi kristen -tuhan kok mati
>> Tuhan Gak mungkin Mati
-tuhan kok pake kanc*t
Yesus yang pake celana hanyalah Nabi alias utusan, gak ada bukti kalau die tuhan
-kok makan babi
>>Baca lagi taurat ente
bingung
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa harus hari minggu..

Post by Sombrero on Fri Jul 06, 2012 6:52 pm

Pijakan islam semuanya jelas, ada perintah dan ada seruan didalam Alquran dan hadist, kalau umat kristen memang aneh bin ajaib, Yesus mencontohkan bersunat Fisik, eh...malah sunat hati, malah ngotot sunat kan adat Yahudi? ( walau Yesus orang yahudi ) - ketika di tauladani Yesus bersujud, eh....malah bernyanyi, itupun di hari minggu.

wah, ajaran dari mana? Tetua gereja zaman dulu?

Sombrero
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 16
Posts : 535
Location : JAKARTA
Join date : 06.07.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa harus hari minggu..

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 14 Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 9 ... 14  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik