FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Rabbi Yahudi membuktikan Nabi Palsu

Halaman 5 dari 12 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 10, 11, 12  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Rabbi Yahudi membuktikan Nabi Palsu

Post by Thunderstruck on Wed Jun 06, 2012 12:02 pm

First topic message reminder :




Pada zaman dahulu ada seorang raja di Babilonia, penguasa dunia,
bermimpi. Karena ingin tahu arti mimpinya Raja itu memanggil para
cendikiawan istana (org berilmu, ahli jampi, ahli sihir dan para
Kasdim). Raja itu begitu cerdik sehingga dia menanyakan arti mimpinya
terlebih dahulu TANPA menceritakan mimpinya. Tentu saja mimpi raja
tidak bisa diartikan. Raja berpikir jika apa yg diimpikannya saja
tidak bisa diceritakan, bagaimana mungkin para penafsir mimpi bisa
meng-klaim bahwa mereka mampu menafsirkan arti mimpinya. Singkat
cerita raja begitu marah sehingga para cendikiawan itu akan dipenggal
kepalanya dan rumah mereka pun akan dihancurkan. Para cendikiawan
istana begitu panik karena bagaimana pun mereka tidak bisa mengartikan
mimpi karena mimpinya saja tidak diceritakan oleh raja. Tetapi untung
ada nabi Daniel yg sanggup menceritakan apa mimpi raja sekaligus
artinya. Tentunya bukan Daniel nya yg hebat, tetapi karena Tuhan
memberitahu Daniel ttg mimpi raja beserta artinya. Karena kemampuan
Daniel mengungkap misteri, orang Yahudi menjadi PERCAYA bahwa Daniel
adalah seorang nabi. Kisah tersebut adalah cerita raja Nebukadnezar
dari Babilonia.

Jadi seorang nabi tentunya bisa mengetahui segala hal yg menjadi
misteri. Seorang nabi akan bertanya langsung kpd Tuhan untuk
memecahkan misteri itu. Tetapi jika suatu misteri hanyalah cerita
dongeng, tetapi dijawab seolah seperti suatu yg nyata, maka pastilah
nabi itu palsu adanya.

--

Kisah ini muncul sebagai akibat dari pertanyaan yang diajukan oleh
kaum Quraish Mekkah yang ingin menguji kenabian Muhammad. Dikisahkan
kaum Quraish mengutus Uqbah bin abi Muait dan Nadr bin al Harits untuk
menjumpai rabi Yahudi yang kemudian menyarankan untuk mengajukan 3
pertanyaan kepada Muhamamd.
Sumber : Sirah Ibnu Ishaq – Kitab Sejarah Nabi Tertua Muhammad bin
Yasar bin Ishaq. Muhamadiyah University Press, 2003, jilid 1, hal.
201-202.

Ketika Nadr mengatakan hal tersebut kepada mereka, mereka mengirim dia
dan Uqbah bin Abu Muait kepada pendeta Yahudi di Medinah…. Sang
pendeta berkata, “Ajukanlah pertanyaan kepadanya tentang 3 hal yang
akan kami jelaskan kepada kalian, jika dia memberikan jawaban yang
benar, maka dia memang seorang nabi, tetapi jika dia tidak dapat
menjawabnya dengan benar, maka dia adalah seorang bajingan…

PERTANYAAN PERTAMA
Tanyakan kepadanya tentang ANAK-ANAK MUDA YANG MENGHILANG dimasa lalu
(maksudnya ttg dongeng The Seven Sleepers yg dimuat dlm Quran. -
admin)..

PERTANYAAN KEDUA
Tanyakanlah kepadanya tentang LAKI-LAKI PENGEMBARA AGUNG yang telah
mencapai negeri timur dan negeri barat (maksudnya ttg Alexander Agung.
-admin).

PERTANYAAN KE TIGA
Tanyakanlah kepadanya tentang roh.

Kemudian pendeta Yahudi menyatakan, jika Muhammad mampu menjawab
dengan benar maka ikutlah dia karena dia adalah seorang nabi. Jika
tidak dapat, maka dia adalah seorang penipu, maka perlakukanlah dia
seperti apa yang kalian kehendaki”.

Ketiga pertanyaan kemudian disampaikan kepada Muhammad oleh Nadr dan
Uqbah, dan Muhammad menjawab, “Aku akan memberikan jawabannya
besok” (hal.202).

Ternyata Muhammad SAW tidak dapat menjawab sesuai waktu yang
dijanjikannya sendiri dan baru dapat menjawab setelah lebih dari 15
hari.

Jawaban Muhammad adalah :
1. Tentang orang muda yang menghilang dimasa lalu terjawab dengan sura
Al-Kahfi yang menceritakan beberapa pemuda tertidur selama ratusan
tahun (QS 18 : 9–26)

2. Tentang pengembara terjawab dengan ayat-ayat tentang Zulkarnain
(Alexander Agung red) yang mencapai tempat matahari terbenam di
lumpur hitam (QS 18 : 83–101).

3. Sementara tentang roh, Muhammad tidak dapat menjawab dan hanya
mendapatkan wahyu bahwa roh adalah diluar jangkauan pikiran manusia.
QS 17:85 : Dan mereka bertanya kepadamu tentang roh. Katakanlah: “Roh
itu termasuk urusan Tuhanku dan tidaklah kamu diberi pengetahuan
melainkan sedikit”. (cara muhammad menghindar dari pertanyaan yg dia
tidak bisa jawab)

Satu hal yang tidak disadari oleh Muhammad adalah bahwa pendeta Yahudi
MENJEBAK Muhammad dengan 3 pertanyaan. Dari 3 pertanyaan, 2 pertanyaan
yaitu tentang pemuda yang tertidur di gua dan Zulkarnain adalah
pertanyaan jebakan karena cerita ini jelas adalah legenda yang tidak
ada nilai teologisnya sama sekali. (Dan bodohnya si muhammad telah
terjebak dalam perangkap Yahudi tersebut, yg dari padanya terbongkar
kedok kenabian muhammad yg palsu! )

Kisah pengembara yang mencapai tempat matahari adalah legenda tentang
kaisar kafir Alexander Agung. Sedangkan cerita tentang pemuda yang
tertidur adalah legenda The Seven Sleepers of Efessus. Cerita ini
diterjemahkan dalam bahasa Syria oleh James dari Sarug (w. 521M).
Lucunya untuk 2 pertanyaan jebakan ini Muhammad justru menjawabnya dan
bahkan masuk dalam Al-Qur’an.

Indikasi bahwa Muhammad terjebak pertanyaan rabi Yahudi adalah jelas
dari reaksi kaum Quraish Mekah. Rabi Yahudi sudah menyatakan “Jika
mampu menjawab dengan benar maka ikutlah dia karena dia adalah seorang
nabi. Jika tidak dapat, maka dia adalah seorang penipu, maka
perlakukanlah dia seperti apa yang kalian kehendaki”.

Kenyataan bahwa kaum Quraish Mekah tetap tidak mau mengikuti Muhammad
sehingga akhirnya harus ditundukkan dengan kekuatan bersenjata hanya
dapat dijelaskan bahwa: Jawaban Muhammad salah total.

Jika memang Muhammad mendapat wahyu ilahi, dia seharusnya dapat
menyatakan bahwa dongeng The Seven Sleepers dan kultus Dzulkarnain
hanyalah sekedar legenda (dongeng), bukannya malah menganggap itu
adalah realitas sejarah. Dan akibatnya nasib Uqbah yang mengajukan
pertanyaan menjadi jelas, yaitu harus dihukum mati saat tertawan
dikemudian hari.


Terakhir diubah oleh Thunderstruck tanggal Tue Apr 23, 2013 10:14 pm, total 1 kali diubah
avatar
Thunderstruck
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 148
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Bait Tuhan
Join date : 10.05.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down


Re: Rabbi Yahudi membuktikan Nabi Palsu

Post by Thunderstruck on Fri Jun 22, 2012 11:35 am

udah lo tanya ajaaaaa tuh..si Hamba Tuhan

kok dia bawa tuh kisah?drmana asalnya ..tanya gih???

terbukti kan bukan khayalan gw
ngece


kl mau debat lawan gw..yg kompakan dulu slim!
yg akur!

Next!

gimana?
adakah fakta sejarah kl cerita yg ditanya rabbi yahudi itu real..sampe al quran bilang itu ada?

lama amat yah???
apa perlu gw rubah...

GW BAWA TUH AYAT ALQURAN, trus GW MINTA BUKTI KL KISAH ALQURAN ITU ADA DALAM SEJARAH?BIAR GW GK DIFITNAH SAMA MUSLIM KAMPR*T DIATAS KL GW NGAYAL??

genit
avatar
Thunderstruck
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 148
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Bait Tuhan
Join date : 10.05.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rabbi Yahudi membuktikan Nabi Palsu

Post by EbisuSensei on Fri Jun 22, 2012 11:44 am

@Thunderstruck wrote:
GW BAWA TUH AYAT ALQURAN, trus GW MINTA BUKTI KL KISAH ALQURAN ITU ADA DALAM SEJARAH?BIAR GW GK DIFITNAH SAMA MUSLIM KAMPR*T DIATAS KL GW NGAYAL??


Kalo tercantum dalam Quran berarti kenyataan.
Tinggal eloe buktiin saja secara ilmiah, bahwa cerita tersebut nggak bener.
Tapi jangan dari pandangan agama kristen ya. awas

Atau cari saja kisah dari Quran yang terbukti salah menurut arkeologi/sejarah dan silahkan buat tretnya.
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rabbi Yahudi membuktikan Nabi Palsu

Post by hamba tuhan on Fri Jun 22, 2012 12:03 pm

@Thunderstruck wrote:OI!!
HAMBA TUHAN, kata si muslim Gel* diatas tuh kisah Khayalan doang, kok lo malah posting tuh kisah?

bener gak tuh kisah??

ketawa guling

yadah saya lurusin dikit... kana mau jum'atan dl... sebenarnya andalah yg udah melakukan kesalahan besar dan gak terbukti seperti anda tuduhkan, perhatikan judul thread ini : Rabbi Yahudi membuktikan Muhammad Nabi Palsu

tolong revisi judul treadnya... krn tidak terbukti Bahwa Muhammad itu Nabi Palsu menurut rabbi yahudi, malah rabbi yahudi tdk bs berkutik saat itu..... disinilah rekan2 muslim menyatakan bahwa anda itu berhayal

dan tiadalah yang diucapkannya itu (Al-Quran) menurut kemauan hawa nafsunya﴾ An Najm:3 ﴿
Yoh. 12:49Sebab Aku berkata-kata bukan dari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa, yang mengutus Aku, Dialah yang memerintahkan Aku untuk mengatakan apa yang harus Aku katakan dan Aku sampaikan.
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rabbi Yahudi membuktikan Nabi Palsu

Post by Theleb_boy on Fri Jun 22, 2012 1:02 pm

@hamba tuhan wrote:
@Thunderstruck wrote:OI!!
HAMBA TUHAN, kata si muslim Gel* diatas tuh kisah Khayalan doang, kok lo malah posting tuh kisah?

bener gak tuh kisah??

ketawa guling

yadah saya lurusin dikit... kana mau jum'atan dl... sebenarnya andalah yg udah melakukan kesalahan besar dan gak terbukti seperti anda tuduhkan, perhatikan judul thread ini : Rabbi Yahudi membuktikan Muhammad Nabi Palsu

tolong revisi judul treadnya... krn tidak terbukti Bahwa Muhammad itu Nabi Palsu menurut rabbi yahudi, malah rabbi yahudi tdk bs berkutik saat itu..... disinilah rekan2 muslim menyatakan bahwa anda itu berhayal

dan tiadalah yang diucapkannya itu (Al-Quran) menurut kemauan hawa nafsunya﴾ An Najm:3 ﴿
Yoh. 12:49Sebab Aku berkata-kata bukan dari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa, yang mengutus Aku, Dialah yang memerintahkan Aku untuk mengatakan apa yang harus Aku katakan dan Aku sampaikan.

ha ha ha, udah keduluan ma Mas HT rupanya. Ya udah, saya mau nambahin aja neeh.

Judul : Rabbi Yahudi Membuktikan Muhammad Nabi Palsu diambil dari Sirah Ibnu Ishaq (katanya TS)...

Subyek ==> Rabbi Yahudi
Predikat ==> Membuktikan
Obyek ==> Muhammad
Keterangan ==> Nabi Palsu

Nah, seharusnya yang membuktikan Muhammad Nabi Palsu itu Rabbi Yahudi, bukan anda, wikipedia atau malah kami ???? Please Dech ........

Sudah Mudeng sampai disini ???

Pembuktiannya : ada kisah tertulis yang isinya menyatakan Rabbi Yahudi Membuktikan Muhammad Nabi Palsu. Karena anda bawa Sirah Ibnu Ishaq, maka saya meminta bukti bahwa dalam Sirah Ibnu Ishaq menceritakan hal itu.

Kalau ada, tinggal kita diskusikan atau bantah-bantahan

Sudah sadar dari Mabok-nya belum Mas ??? :gel:

Gilaa, ada yang lebih ***** dari Segorowedi rupanya
***** Di isi sendiri aja ketawa guling
avatar
Theleb_boy
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 198
Location : Purwokerto
Join date : 24.05.12
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rabbi Yahudi membuktikan Nabi Palsu

Post by Thunderstruck on Fri Jun 22, 2012 3:22 pm

@EbisuSensei wrote:
@Thunderstruck wrote:
GW BAWA TUH AYAT ALQURAN, trus GW MINTA BUKTI KL KISAH ALQURAN ITU ADA DALAM SEJARAH?BIAR GW GK DIFITNAH SAMA MUSLIM KAMPR*T DIATAS KL GW NGAYAL??


Kalo tercantum dalam Quran berarti kenyataan.
Tinggal eloe buktiin saja secara ilmiah, bahwa cerita tersebut nggak bener.
Tapi jangan dari pandangan agama kristen ya
. awas

Atau cari saja kisah dari Quran yang terbukti salah menurut arkeologi/sejarah dan silahkan buat tretnya.

lha...slim!
ini mo dikemanain????

@armyman wrote:
@EbisuSensei wrote:
@armyman wrote:
@EbisuSensei wrote:
@armyman wrote:segini banyak muslim gk ada yg bisa buktikan ini thread salah?
ketawa guling ketiwi :3:
Bisa lebih dijelaskan?
ehmm
Menurut anda, mana yang belum jelas?
ehmm

jika memang Muhammad mendapat wahyu ilahi, dia seharusnya dapat
menyatakan bahwa dongeng The Seven Sleepers dan kultus Dzulkarnain
hanyalah sekedar legenda (dongeng), bukannya malah menganggap itu
adalah realitas sejarah
Bisakah anda menjelaskan bahwa cerita tersebut hanyalah legenda?



http://en.wikipedia.org/wiki/Seven_Sleepers
The Seven Sleepers, commonly called the "Seven Sleepers of Ephesus", refers to a group of Christian youths who hid inside a cave outside the city of Ephesus around 250 AD, to escape a persecution of Christians being conducted during the reign of the Roman emperor Decius.

joget ah..
:3: :3: :3: :3: :3: :3:



sbntr lg keluar julus slimernya nih?
nanyaaaaaaaaaaaa mulu...
kl ditanya balik malah gk karuan
ujung2nya gw lg yg buktiin deh!
dasar Islam!

basi

genit
avatar
Thunderstruck
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 148
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Bait Tuhan
Join date : 10.05.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rabbi Yahudi membuktikan Nabi Palsu

Post by Thunderstruck on Fri Jun 22, 2012 3:24 pm

gw gedein tuh yg merah, biar mata lu pada melotot!

awas batuk!!
ngece
avatar
Thunderstruck
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 148
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Bait Tuhan
Join date : 10.05.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rabbi Yahudi membuktikan Nabi Palsu

Post by anak soleh on Fri Jun 22, 2012 3:35 pm

Hey Brow.... ente koq bisa ambil rujukan suatu kebenaran dari ama omongan rabbi yahudi....?? berarti ente juga percaya dong dgn apa yg dia bilang bahwa yesus itu bukan tuhan dan justru nabi palsu......

anak soleh
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 22
Location : Tangerang
Join date : 14.06.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rabbi Yahudi membuktikan Nabi Palsu

Post by hamba tuhan on Fri Jun 22, 2012 3:36 pm

@Thunderstruck wrote:gw gedein tuh yg merah, biar mata lu pada melotot!

awas batuk!!
ngece

maksud anda kemana lg bung.... Cerita & riwayat Ashhabul Kahfi yaitu kisah 7 orang pemuda & seekor anjing yang tertidur selama 309 tahun di dalam gua, cocok gak dengan copasan anda dalam wiki tsb.... atau anda mau mencocokmology

heran deh... ada2 aja kerjaan....

ketiwi ketiwi ketiwi
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rabbi Yahudi membuktikan Nabi Palsu

Post by Thunderstruck on Fri Jun 22, 2012 3:37 pm

@anak soleh wrote:Hey Brow.... ente koq bisa ambil rujukan suatu kebenaran dari ama omongan rabbi yahudi....?? berarti ente juga percaya dong dgn apa yg dia bilang bahwa yesus itu bukan tuhan dan justru nabi palsu......

Jiehhh!!!
mo ngeles kemane lu???

baca link yg gw bold merah...dr tuh rabbi Yahudi apa bukan..kl kisah2 yg dibenarkan al quran sebagai Sejarah adalah DOngeng???

trik pengalihan abal2....usang dul!!

sesak yah slim???

TIDAKKKKKKKKKKKKKKK!!!!JANGAAAAAAAAAAAAAANNNN!!!!

ketawa guling
avatar
Thunderstruck
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 148
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Bait Tuhan
Join date : 10.05.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rabbi Yahudi membuktikan Nabi Palsu

Post by Theleb_boy on Fri Jun 22, 2012 3:41 pm

@Thunderstruck wrote:gw gedein tuh yg merah, biar mata lu pada melotot!

awas batuk!!
ngece
Lah Lah, belum nyadar juga tah ???

Judul TS : Rabbi Yahudi Membuktikan Muhammad Nabi Palsu dimana menurut anda, anda ambil dari Sirah Ibnu Ishaq.
Menurut saya, Nyang mbuktiin itu Rabbi Yahudi, bukan anda, bukan wiki, apalagi saya.
Artinya : Anda tinggal bawa Sirah Nabi Ishaq yang berisi pernyataan dari Rabbi Yahudi yang membuktikan Muhammad Nabi Palsu....

Kalau bawa Wiki judulnya diganti ...
Wiki membuktikan bla bla bla ....
Masih belum mengerti kah ?????? bingung
avatar
Theleb_boy
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 198
Location : Purwokerto
Join date : 24.05.12
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rabbi Yahudi membuktikan Nabi Palsu

Post by Thunderstruck on Fri Jun 22, 2012 3:43 pm

@hamba tuhan wrote:
@Thunderstruck wrote:gw gedein tuh yg merah, biar mata lu pada melotot!

awas batuk!!
ngece

maksud anda kemana lg bung.... Cerita & riwayat Ashhabul Kahfi yaitu kisah 7 orang pemuda & seekor anjing yang tertidur selama 309 tahun di dalam gua, cocok gak dengan copasan anda dalam wiki tsb.... atau anda mau mencocokmology

heran deh... ada2 aja kerjaan....

ketiwi ketiwi ketiwi
dodol ih..

justru yg ditanya tuh rabbi yahudi adalah untuk mengetes kisah 7 pemuda dalam kisah dongeng...

eh...Muhammad malah cerita itu benar..nyangsang lagih ke cerita pemuda di Goa

ngerti alurnya blm slim???

masih berkutat dipermasalahan judul..atau ada trik usang lain yg lbh bagus bwt NGELES dr pertanyaan gue??

USANG ah
juang
avatar
Thunderstruck
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 148
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Bait Tuhan
Join date : 10.05.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rabbi Yahudi membuktikan Nabi Palsu

Post by Theleb_boy on Fri Jun 22, 2012 3:47 pm

@Thunderstruck wrote:
@hamba tuhan wrote:
@Thunderstruck wrote:gw gedein tuh yg merah, biar mata lu pada melotot!

awas batuk!!
ngece

maksud anda kemana lg bung.... Cerita & riwayat Ashhabul Kahfi yaitu kisah 7 orang pemuda & seekor anjing yang tertidur selama 309 tahun di dalam gua, cocok gak dengan copasan anda dalam wiki tsb.... atau anda mau mencocokmology

heran deh... ada2 aja kerjaan....

ketiwi ketiwi ketiwi
dodol ih..

justru yg ditanya tuh rabbi yahudi adalah untuk mengetes kisah 7 pemuda dalam kisah dongeng...

eh...Muhammad malah cerita itu benar..nyangsang lagih ke cerita pemuda di Goa

ngerti alurnya blm slim???

masih berkutat dipermasalahan judul..atau ada trik usang lain yg lbh bagus bwt NGELES dr pertanyaan gue??

USANG ah
juang

Wong judulnya salah ga mau disalahkan.
Anda kesini mau diskusi apa mau menang sendiri.... ????
avatar
Theleb_boy
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 198
Location : Purwokerto
Join date : 24.05.12
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rabbi Yahudi membuktikan Nabi Palsu

Post by anak soleh on Fri Jun 22, 2012 3:48 pm

@Thunderstruck wrote:
@anak soleh wrote:Hey Brow.... ente koq bisa ambil rujukan suatu kebenaran dari ama omongan rabbi yahudi....?? berarti ente juga percaya dong dgn apa yg dia bilang bahwa yesus itu bukan tuhan dan justru nabi palsu......

Jiehhh!!!
mo ngeles kemane lu???

baca link yg gw bold merah...dr tuh rabbi Yahudi apa bukan..kl kisah2 yg dibenarkan al quran sebagai Sejarah adalah DOngeng???

trik pengalihan abal2....usang dul!!

sesak yah slim???

TIDAKKKKKKKKKKKKKKK!!!!JANGAAAAAAAAAAAAAANNNN!!!!

ketawa guling

Pan itu yang ngetes rabbi yahudi trus ente percaya.... berarti ente juga percaya dg omongan dia mengenai yesus......ente mblunder kemana2 tapi giliran ke yesus ente bantah.... ente kayak serigala berbulu ayam eh... domba aja kayaknya....

anak soleh
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 22
Location : Tangerang
Join date : 14.06.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rabbi Yahudi membuktikan Nabi Palsu

Post by hamba tuhan on Fri Jun 22, 2012 3:49 pm

@Thunderstruck wrote:
@hamba tuhan wrote:
@Thunderstruck wrote:gw gedein tuh yg merah, biar mata lu pada melotot!

awas batuk!!
ngece

maksud anda kemana lg bung.... Cerita & riwayat Ashhabul Kahfi yaitu kisah 7 orang pemuda & seekor anjing yang tertidur selama 309 tahun di dalam gua, cocok gak dengan copasan anda dalam wiki tsb.... atau anda mau mencocokmology

heran deh... ada2 aja kerjaan....

ketiwi ketiwi ketiwi
dodol ih..

justru yg ditanya tuh rabbi yahudi adalah untuk mengetes kisah 7 pemuda dalam kisah dongeng...

eh...Muhammad malah cerita itu benar..nyangsang lagih ke cerita pemuda di Goa

ngerti alurnya blm slim???

masih berkutat dipermasalahan judul..atau ada trik usang lain yg lbh bagus bwt NGELES dr pertanyaan gue??

USANG ah
juang

Thunderstruck : justru yg ditanya tuh rabbi yahudi adalah untuk mengetes kisah 7 pemuda dalam kisah dongeng...

tolong deh copas kesini dimana kata2 atau tulisan bahwa rabbi yahudi mau mengetes tentang 7 pemuda dalam kisah dongeng.... monggo, gasah muter2 dah capek saya dgn jurus muter2.....
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rabbi Yahudi membuktikan Nabi Palsu

Post by EbisuSensei on Fri Jun 22, 2012 3:50 pm

@Thunderstruck wrote:gw gedein tuh yg merah, biar mata lu pada melotot!

awas batuk!!
ngece
Lhaa..
Bisa mbaca nggak sih elou?
Di wiki malah ditunjukkan, kemungkinan tempat2 dimana peristiwa tersebut terjadi.
Nggak ada bantahan tuh di wiki.

Sekarang gua tanya.
Siapa yang bertanggung jawab, cerita ini masuk ke golden legend?


* Tanggapi kang @TB tuuh, masak eloe lari terus.
Kagak malu ape?
ketiwi
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rabbi Yahudi membuktikan Nabi Palsu

Post by Theleb_boy on Fri Jun 22, 2012 3:53 pm

@Theleb_boy wrote:
@hamba tuhan wrote:
@Thunderstruck wrote:OI!!
HAMBA TUHAN, kata si muslim Gel* diatas tuh kisah Khayalan doang, kok lo malah posting tuh kisah?

bener gak tuh kisah??

ketawa guling

yadah saya lurusin dikit... kana mau jum'atan dl... sebenarnya andalah yg udah melakukan kesalahan besar dan gak terbukti seperti anda tuduhkan, perhatikan judul thread ini : Rabbi Yahudi membuktikan Muhammad Nabi Palsu

tolong revisi judul treadnya... krn tidak terbukti Bahwa Muhammad itu Nabi Palsu menurut rabbi yahudi, malah rabbi yahudi tdk bs berkutik saat itu..... disinilah rekan2 muslim menyatakan bahwa anda itu berhayal

dan tiadalah yang diucapkannya itu (Al-Quran) menurut kemauan hawa nafsunya﴾ An Najm:3 ﴿
Yoh. 12:49Sebab Aku berkata-kata bukan dari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa, yang mengutus Aku, Dialah yang memerintahkan Aku untuk mengatakan apa yang harus Aku katakan dan Aku sampaikan.

ha ha ha, udah keduluan ma Mas HT rupanya. Ya udah, saya mau nambahin aja neeh.

Judul : Rabbi Yahudi Membuktikan Muhammad Nabi Palsu diambil dari Sirah Ibnu Ishaq (katanya TS)...

Subyek ==> Rabbi Yahudi
Predikat ==> Membuktikan
Obyek ==> Muhammad
Keterangan ==> Nabi Palsu

Nah, seharusnya yang membuktikan Muhammad Nabi Palsu itu Rabbi Yahudi, bukan anda, wikipedia atau malah kami ???? Please Dech ........


Sudah Mudeng sampai disini ???

Pembuktiannya : ada kisah tertulis yang isinya menyatakan Rabbi Yahudi Membuktikan Muhammad Nabi Palsu. Karena anda bawa Sirah Ibnu Ishaq, maka saya meminta bukti bahwa dalam Sirah Ibnu Ishaq menceritakan hal itu.

Kalau ada, tinggal kita diskusikan atau bantah-bantahan

Sudah sadar dari Mabok-nya belum Mas ??? ketawa guling

Gilaa, ada yang lebih ***** dari Segorowedi rupanya
***** Di isi sendiri aja ketawa guling

Neh saya Repost, buat belajar anda.
Pelan-pelan aja, jangan sampai bikin sesek anda
avatar
Theleb_boy
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 198
Location : Purwokerto
Join date : 24.05.12
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rabbi Yahudi membuktikan Nabi Palsu

Post by anak soleh on Fri Jun 22, 2012 4:11 pm

Kayaknya udah keok ya ente..... makanya kalau ngomong jgn ngasal brow... kami bukan kaum penghayal kayak ente.... kebiasaan ya sumber dari mana aja asal comot persis kayak bibel ente noh....nggak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya...

anak soleh
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 22
Location : Tangerang
Join date : 14.06.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rabbi Yahudi membuktikan Nabi Palsu

Post by DENI on Fri Jun 22, 2012 10:52 pm

@thunder; bagaimana anda bisa mengatakan itu hanya sebuah legenda,, sedangkan rabbi yahudi tidak mengatakan legenda,,

seharusnya anda berpikir,," bagaimana bisa Muhammad dapat menjawab pertanyaan , sementara Muhammad tidak pernah mendengar cerita tersebut".cerita yang terjadi jauh sebelum Muhammad lahir,, anda juga bisa mengatakan muhammad mengarang,,Tapi apa iya sebuah karangan sama persis dengan kisah yang di buat oleh rabbi yahudi atau siapa,, yang mau menjebak??
coba logikakan..

apa anda yang super bodoh?? hingga logika anda tidak bisa menerima..
anda merasa cerdas, tp sayang pertayaan anda malah menunjukan bahwa anda orang yang bodoh...

DENI
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Male
Posts : 1
Location : BALIKAPAPAN
Join date : 22.06.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rabbi Yahudi membuktikan Nabi Palsu

Post by Jesus love Us on Mon Jun 25, 2012 4:43 pm

Mantab bro Thunder

Segitu banyak muslim, gk ada yg bisa buktikan apa yg anda tanya
nice info
avatar
Jesus love Us
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 158
Kepercayaan : Protestan
Join date : 20.12.11
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rabbi Yahudi membuktikan Nabi Palsu

Post by hamba tuhan on Mon Jun 25, 2012 5:11 pm

@hamba tuhan wrote:
@Thunderstruck wrote:
@hamba tuhan wrote:
@Thunderstruck wrote:gw gedein tuh yg merah, biar mata lu pada melotot!

awas batuk!!
ngece

maksud anda kemana lg bung.... Cerita & riwayat Ashhabul Kahfi yaitu kisah 7 orang pemuda & seekor anjing yang tertidur selama 309 tahun di dalam gua, cocok gak dengan copasan anda dalam wiki tsb.... atau anda mau mencocokmology

heran deh... ada2 aja kerjaan....

ketiwi ketiwi ketiwi
dodol ih..

justru yg ditanya tuh rabbi yahudi adalah untuk mengetes kisah 7 pemuda dalam kisah dongeng...

eh...Muhammad malah cerita itu benar..nyangsang lagih ke cerita pemuda di Goa

ngerti alurnya blm slim???

masih berkutat dipermasalahan judul..atau ada trik usang lain yg lbh bagus bwt NGELES dr pertanyaan gue??

USANG ah
juang

Thunderstruck : justru yg ditanya tuh rabbi yahudi adalah untuk mengetes kisah 7 pemuda dalam kisah dongeng...

tolong deh copas kesini dimana kata2 atau tulisan bahwa rabbi yahudi mau mengetes tentang 7 pemuda dalam kisah dongeng.... monggo, gasah muter2 dah capek saya dgn jurus muter2.....
gmn temen Thunderstruck... udah dapet blum?????

ketiwi
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rabbi Yahudi membuktikan Nabi Palsu

Post by Thunderstruck on Mon Jun 25, 2012 5:16 pm

@hamba tuhan wrote:
@hamba tuhan wrote:
@Thunderstruck wrote:
@hamba tuhan wrote:
@Thunderstruck wrote:gw gedein tuh yg merah, biar mata lu pada melotot!

awas batuk!!
ngece

maksud anda kemana lg bung.... Cerita & riwayat Ashhabul Kahfi yaitu kisah 7 orang pemuda & seekor anjing yang tertidur selama 309 tahun di dalam gua, cocok gak dengan copasan anda dalam wiki tsb.... atau anda mau mencocokmology

heran deh... ada2 aja kerjaan....

ketiwi ketiwi ketiwi
dodol ih..

justru yg ditanya tuh rabbi yahudi adalah untuk mengetes kisah 7 pemuda dalam kisah dongeng...

eh...Muhammad malah cerita itu benar..nyangsang lagih ke cerita pemuda di Goa

ngerti alurnya blm slim???

masih berkutat dipermasalahan judul..atau ada trik usang lain yg lbh bagus bwt NGELES dr pertanyaan gue??

USANG ah
juang

Thunderstruck : justru yg ditanya tuh rabbi yahudi adalah untuk mengetes kisah 7 pemuda dalam kisah dongeng...

tolong deh copas kesini dimana kata2 atau tulisan bahwa rabbi yahudi mau mengetes tentang 7 pemuda dalam kisah dongeng.... monggo, gasah muter2 dah capek saya dgn jurus muter2.....
gmn temen Thunderstruck... udah dapet blum?????

ketiwi
jah elah, slim2

masak mau ngetes orang bohong apa ngga, pake ngaku kl lg ngetes ke orang yg dicurigai ngebohong?

sampe botak juga gk ada slim.

kl semua pertanyaan untuk mengetes orang bohong atau ngga dikasih tau kepada yg ditanya, penjara kosong slim

udah sampe logicnya sampai sini slim?

ehmm
avatar
Thunderstruck
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 148
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Bait Tuhan
Join date : 10.05.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rabbi Yahudi membuktikan Nabi Palsu

Post by hamba tuhan on Mon Jun 25, 2012 5:20 pm

@Thunderstruck wrote:
@hamba tuhan wrote:
@hamba tuhan wrote:
@Thunderstruck wrote:
@hamba tuhan wrote:

maksud anda kemana lg bung.... Cerita & riwayat Ashhabul Kahfi yaitu kisah 7 orang pemuda & seekor anjing yang tertidur selama 309 tahun di dalam gua, cocok gak dengan copasan anda dalam wiki tsb.... atau anda mau mencocokmology

heran deh... ada2 aja kerjaan....

ketiwi ketiwi ketiwi
dodol ih..

justru yg ditanya tuh rabbi yahudi adalah untuk mengetes kisah 7 pemuda dalam kisah dongeng...

eh...Muhammad malah cerita itu benar..nyangsang lagih ke cerita pemuda di Goa

ngerti alurnya blm slim???

masih berkutat dipermasalahan judul..atau ada trik usang lain yg lbh bagus bwt NGELES dr pertanyaan gue??

USANG ah
juang

Thunderstruck : justru yg ditanya tuh rabbi yahudi adalah untuk mengetes kisah 7 pemuda dalam kisah dongeng...

tolong deh copas kesini dimana kata2 atau tulisan bahwa rabbi yahudi mau mengetes tentang 7 pemuda dalam kisah dongeng.... monggo, gasah muter2 dah capek saya dgn jurus muter2.....
gmn temen Thunderstruck... udah dapet blum?????

ketiwi
jah elah, slim2

masak mau ngetes orang bohong apa ngga, pake ngaku kl lg ngetes ke orang yg dicurigai ngebohong?

sampe botak juga gk ada slim.

kl semua pertanyaan untuk mengetes orang bohong atau ngga dikasih tau kepada yg ditanya, penjara kosong slim

udah sampe logicnya sampai sini slim?

ehmm
yang saya minta ini loh....
tolong deh copas kesini dimana kata2 atau tulisan bahwa rabbi yahudi mau mengetes tentang 7 pemuda dalam kisah dongeng....karna postingan anda ini, Thunderstruck : justru yg ditanya tuh rabbi yahudi adalah untuk mengetes kisah 7 pemuda dalam kisah dongeng...


monggo cari disirah yg anda copas kemari... ada atau gak ya?????

ketiwi
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rabbi Yahudi membuktikan Nabi Palsu

Post by Theleb_boy on Mon Jun 25, 2012 6:37 pm

@Jesus love Us wrote:Mantab bro Thunder

Segitu banyak muslim, gk ada yg bisa buktikan apa yg anda tanya
nice info

Kirain mau bantuin Teman se-imannya. Ternyata cuman nglawak doang ketawa gulingketawa gulingketawa guling
avatar
Theleb_boy
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 198
Location : Purwokerto
Join date : 24.05.12
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rabbi Yahudi membuktikan Nabi Palsu

Post by Thunderstruck on Tue Jun 26, 2012 2:04 pm

@hamba tuhan wrote:
@Thunderstruck wrote:
@hamba tuhan wrote:
@hamba tuhan wrote:
@Thunderstruck wrote:
dodol ih..

justru yg ditanya tuh rabbi yahudi adalah untuk mengetes kisah 7 pemuda dalam kisah dongeng...

eh...Muhammad malah cerita itu benar..nyangsang lagih ke cerita pemuda di Goa

ngerti alurnya blm slim???

masih berkutat dipermasalahan judul..atau ada trik usang lain yg lbh bagus bwt NGELES dr pertanyaan gue??

USANG ah
juang

Thunderstruck : justru yg ditanya tuh rabbi yahudi adalah untuk mengetes kisah 7 pemuda dalam kisah dongeng...

tolong deh copas kesini dimana kata2 atau tulisan bahwa rabbi yahudi mau mengetes tentang 7 pemuda dalam kisah dongeng.... monggo, gasah muter2 dah capek saya dgn jurus muter2.....
gmn temen Thunderstruck... udah dapet blum?????

ketiwi
jah elah, slim2

masak mau ngetes orang bohong apa ngga, pake ngaku kl lg ngetes ke orang yg dicurigai ngebohong?

sampe botak juga gk ada slim.

kl semua pertanyaan untuk mengetes orang bohong atau ngga dikasih tau kepada yg ditanya, penjara kosong slim

udah sampe logicnya sampai sini slim?

ehmm
yang saya minta ini loh....
tolong deh copas kesini dimana kata2 atau tulisan bahwa rabbi yahudi mau mengetes tentang 7 pemuda dalam kisah dongeng....karna postingan anda ini, Thunderstruck : justru yg ditanya tuh rabbi yahudi adalah untuk mengetes kisah 7 pemuda dalam kisah dongeng...


monggo cari disirah yg anda copas kemari... ada atau gak ya?????

ketiwi
lah..cuman copas ulang post lo lagi...???untuk menjawab tantangan dr tanggapan gw kl kau harus bersikap logic?
ketawa guling
gw copas lg jawaban gw yah, kalau cuman mau adu copas2an post sendiri mas


nih jawab gw:

jah elah, slim2

masak mau ngetes orang bohong apa ngga, pake ngaku kl lg ngetes ke orang yg dicurigai ngebohong?

sampe botak juga gk ada slim.

kl semua pertanyaan untuk mengetes orang bohong atau ngga dikasih tau kepada yg ditanya, penjara kosong slim

udah sampe logicnya sampai sini slim?

genit
avatar
Thunderstruck
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 148
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Bait Tuhan
Join date : 10.05.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rabbi Yahudi membuktikan Nabi Palsu

Post by Thunderstruck on Thu Jun 28, 2012 5:28 pm

masih pada Mingkem nih slimer2?
denger2 katanya muslim2 Laskar Islam Intelek?

masak buktiin begini doang..pada jungkir balik?

apa perlu gw bawa tuh ayat al quran untuk bisa buktian kl cerita tsb bukan dongeng anak Balita?

juang

avatar
Thunderstruck
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 148
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Bait Tuhan
Join date : 10.05.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rabbi Yahudi membuktikan Nabi Palsu

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 12 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 10, 11, 12  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik