FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Rabbi Yahudi membuktikan Nabi Palsu

Halaman 2 dari 12 Previous  1, 2, 3, ... 10, 11, 12  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Rabbi Yahudi membuktikan Nabi Palsu

Post by Thunderstruck on Wed Jun 06, 2012 12:02 pm

First topic message reminder :




Pada zaman dahulu ada seorang raja di Babilonia, penguasa dunia,
bermimpi. Karena ingin tahu arti mimpinya Raja itu memanggil para
cendikiawan istana (org berilmu, ahli jampi, ahli sihir dan para
Kasdim). Raja itu begitu cerdik sehingga dia menanyakan arti mimpinya
terlebih dahulu TANPA menceritakan mimpinya. Tentu saja mimpi raja
tidak bisa diartikan. Raja berpikir jika apa yg diimpikannya saja
tidak bisa diceritakan, bagaimana mungkin para penafsir mimpi bisa
meng-klaim bahwa mereka mampu menafsirkan arti mimpinya. Singkat
cerita raja begitu marah sehingga para cendikiawan itu akan dipenggal
kepalanya dan rumah mereka pun akan dihancurkan. Para cendikiawan
istana begitu panik karena bagaimana pun mereka tidak bisa mengartikan
mimpi karena mimpinya saja tidak diceritakan oleh raja. Tetapi untung
ada nabi Daniel yg sanggup menceritakan apa mimpi raja sekaligus
artinya. Tentunya bukan Daniel nya yg hebat, tetapi karena Tuhan
memberitahu Daniel ttg mimpi raja beserta artinya. Karena kemampuan
Daniel mengungkap misteri, orang Yahudi menjadi PERCAYA bahwa Daniel
adalah seorang nabi. Kisah tersebut adalah cerita raja Nebukadnezar
dari Babilonia.

Jadi seorang nabi tentunya bisa mengetahui segala hal yg menjadi
misteri. Seorang nabi akan bertanya langsung kpd Tuhan untuk
memecahkan misteri itu. Tetapi jika suatu misteri hanyalah cerita
dongeng, tetapi dijawab seolah seperti suatu yg nyata, maka pastilah
nabi itu palsu adanya.

--

Kisah ini muncul sebagai akibat dari pertanyaan yang diajukan oleh
kaum Quraish Mekkah yang ingin menguji kenabian Muhammad. Dikisahkan
kaum Quraish mengutus Uqbah bin abi Muait dan Nadr bin al Harits untuk
menjumpai rabi Yahudi yang kemudian menyarankan untuk mengajukan 3
pertanyaan kepada Muhamamd.
Sumber : Sirah Ibnu Ishaq – Kitab Sejarah Nabi Tertua Muhammad bin
Yasar bin Ishaq. Muhamadiyah University Press, 2003, jilid 1, hal.
201-202.

Ketika Nadr mengatakan hal tersebut kepada mereka, mereka mengirim dia
dan Uqbah bin Abu Muait kepada pendeta Yahudi di Medinah…. Sang
pendeta berkata, “Ajukanlah pertanyaan kepadanya tentang 3 hal yang
akan kami jelaskan kepada kalian, jika dia memberikan jawaban yang
benar, maka dia memang seorang nabi, tetapi jika dia tidak dapat
menjawabnya dengan benar, maka dia adalah seorang bajingan…

PERTANYAAN PERTAMA
Tanyakan kepadanya tentang ANAK-ANAK MUDA YANG MENGHILANG dimasa lalu
(maksudnya ttg dongeng The Seven Sleepers yg dimuat dlm Quran. -
admin)..

PERTANYAAN KEDUA
Tanyakanlah kepadanya tentang LAKI-LAKI PENGEMBARA AGUNG yang telah
mencapai negeri timur dan negeri barat (maksudnya ttg Alexander Agung.
-admin).

PERTANYAAN KE TIGA
Tanyakanlah kepadanya tentang roh.

Kemudian pendeta Yahudi menyatakan, jika Muhammad mampu menjawab
dengan benar maka ikutlah dia karena dia adalah seorang nabi. Jika
tidak dapat, maka dia adalah seorang penipu, maka perlakukanlah dia
seperti apa yang kalian kehendaki”.

Ketiga pertanyaan kemudian disampaikan kepada Muhammad oleh Nadr dan
Uqbah, dan Muhammad menjawab, “Aku akan memberikan jawabannya
besok” (hal.202).

Ternyata Muhammad SAW tidak dapat menjawab sesuai waktu yang
dijanjikannya sendiri dan baru dapat menjawab setelah lebih dari 15
hari.

Jawaban Muhammad adalah :
1. Tentang orang muda yang menghilang dimasa lalu terjawab dengan sura
Al-Kahfi yang menceritakan beberapa pemuda tertidur selama ratusan
tahun (QS 18 : 9–26)

2. Tentang pengembara terjawab dengan ayat-ayat tentang Zulkarnain
(Alexander Agung red) yang mencapai tempat matahari terbenam di
lumpur hitam (QS 18 : 83–101).

3. Sementara tentang roh, Muhammad tidak dapat menjawab dan hanya
mendapatkan wahyu bahwa roh adalah diluar jangkauan pikiran manusia.
QS 17:85 : Dan mereka bertanya kepadamu tentang roh. Katakanlah: “Roh
itu termasuk urusan Tuhanku dan tidaklah kamu diberi pengetahuan
melainkan sedikit”. (cara muhammad menghindar dari pertanyaan yg dia
tidak bisa jawab)

Satu hal yang tidak disadari oleh Muhammad adalah bahwa pendeta Yahudi
MENJEBAK Muhammad dengan 3 pertanyaan. Dari 3 pertanyaan, 2 pertanyaan
yaitu tentang pemuda yang tertidur di gua dan Zulkarnain adalah
pertanyaan jebakan karena cerita ini jelas adalah legenda yang tidak
ada nilai teologisnya sama sekali. (Dan bodohnya si muhammad telah
terjebak dalam perangkap Yahudi tersebut, yg dari padanya terbongkar
kedok kenabian muhammad yg palsu! )

Kisah pengembara yang mencapai tempat matahari adalah legenda tentang
kaisar kafir Alexander Agung. Sedangkan cerita tentang pemuda yang
tertidur adalah legenda The Seven Sleepers of Efessus. Cerita ini
diterjemahkan dalam bahasa Syria oleh James dari Sarug (w. 521M).
Lucunya untuk 2 pertanyaan jebakan ini Muhammad justru menjawabnya dan
bahkan masuk dalam Al-Qur’an.

Indikasi bahwa Muhammad terjebak pertanyaan rabi Yahudi adalah jelas
dari reaksi kaum Quraish Mekah. Rabi Yahudi sudah menyatakan “Jika
mampu menjawab dengan benar maka ikutlah dia karena dia adalah seorang
nabi. Jika tidak dapat, maka dia adalah seorang penipu, maka
perlakukanlah dia seperti apa yang kalian kehendaki”.

Kenyataan bahwa kaum Quraish Mekah tetap tidak mau mengikuti Muhammad
sehingga akhirnya harus ditundukkan dengan kekuatan bersenjata hanya
dapat dijelaskan bahwa: Jawaban Muhammad salah total.

Jika memang Muhammad mendapat wahyu ilahi, dia seharusnya dapat
menyatakan bahwa dongeng The Seven Sleepers dan kultus Dzulkarnain
hanyalah sekedar legenda (dongeng), bukannya malah menganggap itu
adalah realitas sejarah. Dan akibatnya nasib Uqbah yang mengajukan
pertanyaan menjadi jelas, yaitu harus dihukum mati saat tertawan
dikemudian hari.


Terakhir diubah oleh Thunderstruck tanggal Tue Apr 23, 2013 10:14 pm, total 1 kali diubah
avatar
Thunderstruck
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 148
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Bait Tuhan
Join date : 10.05.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down


Re: Rabbi Yahudi membuktikan Nabi Palsu

Post by Theleb_boy on Wed Jun 06, 2012 5:03 pm

@EbisuSensei wrote:
@Thunderstruck wrote:
dirham satuan????

ketawa guling

Ya iyalah, emang nurutmu apa?
makanan.. ketawa gulingketawa guling

Dan gua sedang brosing nih, masalah dirham.

* Udahan dulu, mbahas topik nyang lain dulu.
Nanti kita sambung kalo topik yang utama udah cukupan.
Lagi jungkir balik di Kali Bro piss
avatar
Theleb_boy
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 198
Location : Purwokerto
Join date : 24.05.12
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rabbi Yahudi membuktikan Nabi Palsu

Post by EbisuSensei on Wed Jun 06, 2012 6:17 pm

@Theleb_boy wrote:
Lagi jungkir balik di Kali Bro piss

Bisa renang nggak tuh orang?
xixixixixixixixixixixixi ketiwi
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rabbi Yahudi membuktikan Nabi Palsu

Post by Orang_Pinggiran on Wed Jun 06, 2012 6:27 pm

Panjang lebar ternyata cuman begini?? bingung
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rabbi Yahudi membuktikan Nabi Palsu

Post by EbisuSensei on Wed Jun 06, 2012 6:37 pm

@Orang_Pinggiran wrote:Panjang lebar ternyata cuman begini?? bingung

Sori dech kang, ternyata kebegoan agama ane tidak cukup menghibur dia rupanya.
ketawa gulingketawa gulingketawa guling
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rabbi Yahudi membuktikan Nabi Palsu

Post by Orang_Pinggiran on Wed Jun 06, 2012 7:49 pm

@EbisuSensei wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:Panjang lebar ternyata cuman begini?? bingung

Sori dech kang, ternyata kebegoan agama ane tidak cukup menghibur dia rupanya.
ketawa gulingketawa gulingketawa guling

Jangan salah sangka.. lagi koment ke TS nich, bukan ke situ, hehehehe
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rabbi Yahudi membuktikan Nabi Palsu

Post by Theleb_boy on Wed Jun 06, 2012 11:01 pm

@Thunderstruck wrote:kirain yang namanya muslim LI pinteran semua

yang begini mau jihad dunia maya?
payah!!!
sama aja botolnya
kikikik
ketawa guling

OMDO .
kacau:
avatar
Theleb_boy
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 198
Location : Purwokerto
Join date : 24.05.12
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rabbi Yahudi membuktikan Nabi Palsu

Post by armyman on Thu Jun 07, 2012 9:45 am

segini banyak muslim gk ada yg bisa buktikan ini thread salah?
ketawa guling ketiwi :3:
avatar
armyman
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 143
Kepercayaan : Protestan
Join date : 22.02.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rabbi Yahudi membuktikan Nabi Palsu

Post by EbisuSensei on Thu Jun 07, 2012 10:01 am

@armyman wrote:segini banyak muslim gk ada yg bisa buktikan ini thread salah?
ketawa guling ketiwi :3:
Bisa lebih dijelaskan?
ehmm
Menurut anda, mana yang belum jelas?
ehmm
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rabbi Yahudi membuktikan Nabi Palsu

Post by armyman on Thu Jun 07, 2012 10:08 am

@EbisuSensei wrote:
@armyman wrote:segini banyak muslim gk ada yg bisa buktikan ini thread salah?
ketawa guling ketiwi :3:
Bisa lebih dijelaskan?
ehmm
Menurut anda, mana yang belum jelas?
ehmm

jika memang Muhammad mendapat wahyu ilahi, dia seharusnya dapat
menyatakan bahwa dongeng The Seven Sleepers dan kultus Dzulkarnain
hanyalah sekedar legenda (dongeng), bukannya malah menganggap itu
adalah realitas sejarah


:lul: :lul: :lul: :lul: :lul: :lul:
avatar
armyman
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 143
Kepercayaan : Protestan
Join date : 22.02.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rabbi Yahudi membuktikan Nabi Palsu

Post by EbisuSensei on Thu Jun 07, 2012 10:19 am

@armyman wrote:
@EbisuSensei wrote:
@armyman wrote:segini banyak muslim gk ada yg bisa buktikan ini thread salah?
ketawa guling ketiwi :3:
Bisa lebih dijelaskan?
ehmm
Menurut anda, mana yang belum jelas?
ehmm

jika memang Muhammad mendapat wahyu ilahi, dia seharusnya dapat
menyatakan bahwa dongeng The Seven Sleepers dan kultus Dzulkarnain
hanyalah sekedar legenda (dongeng), bukannya malah menganggap itu
adalah realitas sejarah
Bisakah anda menjelaskan bahwa cerita tersebut hanyalah legenda?
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rabbi Yahudi membuktikan Nabi Palsu

Post by armyman on Thu Jun 07, 2012 10:41 am

@EbisuSensei wrote:
@armyman wrote:
@EbisuSensei wrote:
@armyman wrote:segini banyak muslim gk ada yg bisa buktikan ini thread salah?
ketawa guling ketiwi :3:
Bisa lebih dijelaskan?
ehmm
Menurut anda, mana yang belum jelas?
ehmm

jika memang Muhammad mendapat wahyu ilahi, dia seharusnya dapat
menyatakan bahwa dongeng The Seven Sleepers dan kultus Dzulkarnain
hanyalah sekedar legenda (dongeng), bukannya malah menganggap itu
adalah realitas sejarah
Bisakah anda menjelaskan bahwa cerita tersebut hanyalah legenda?



http://en.wikipedia.org/wiki/Seven_Sleepers
The Seven Sleepers, commonly called the "Seven Sleepers of Ephesus", refers to a group of Christian youths who hid inside a cave outside the city of Ephesus around 250 AD, to escape a persecution of Christians being conducted during the reign of the Roman emperor Decius.

joget ah..
:3: :3: :3: :3: :3: :3:



sbntr lg keluar julus slimernya nih?
nanyaaaaaaaaaaaa mulu...
kl ditanya balik malah gk karuan
ujung2nya gw lg yg buktiin deh!
dasar Islam!

basi

avatar
armyman
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 143
Kepercayaan : Protestan
Join date : 22.02.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rabbi Yahudi membuktikan Nabi Palsu

Post by EbisuSensei on Thu Jun 07, 2012 10:59 am

@armyman wrote:
@EbisuSensei wrote:
@armyman wrote:
@EbisuSensei wrote:
@armyman wrote:segini banyak muslim gk ada yg bisa buktikan ini thread salah?
ketawa guling ketiwi :3:
Bisa lebih dijelaskan?
ehmm
Menurut anda, mana yang belum jelas?
ehmm

jika memang Muhammad mendapat wahyu ilahi, dia seharusnya dapat
menyatakan bahwa dongeng The Seven Sleepers dan kultus Dzulkarnain
hanyalah sekedar legenda (dongeng), bukannya malah menganggap itu
adalah realitas sejarah
Bisakah anda menjelaskan bahwa cerita tersebut hanyalah legenda?



http://en.wikipedia.org/wiki/Seven_Sleepers
The Seven Sleepers, commonly called the "Seven Sleepers of Ephesus", refers to a group of Christian youths who hid inside a cave outside the city of Ephesus around 250 AD, to escape a persecution of Christians being conducted during the reign of the Roman emperor Decius.

joget ah..
:3: :3: :3: :3: :3: :3:



sbntr lg keluar julus slimernya nih?
nanyaaaaaaaaaaaa mulu...
kl ditanya balik malah gk karuan
ujung2nya gw lg yg buktiin deh!
dasar Islam!

basi


Nggak usah pake kata2 yang nggak beradab.
Disini bukan FFI.
Kalo diskusi sama saya, sante saja, saya tidak akan menghujat agama manapun.

Maaf, tapi saya berbicara kepada anda secara baik2 duluan kan?
Saya harap anda juga berbicara baik2 kepada saya.
Dan belum tentu pembicaraan anda, tidak dapat dipertanggung jawabkan bukan?

Begini, yang saya tanyakan kan apakah cerita tersebut bertentangan dengan fakta2 sejarah yang ditemukan?

Misalkan sebuah cerita tentang pendirian kota, dimana didirikan pada aban 19.
Namun kenyataan, secara arkeologi, kota tersebut sudah ada pada abad 15/16.
Ini baru, bahwa cerita tersebut adalah legenda.
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rabbi Yahudi membuktikan Nabi Palsu

Post by EbisuSensei on Thu Jun 07, 2012 12:54 pm

Lhoooo
Kok ngilang? bingung bingung
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rabbi Yahudi membuktikan Nabi Palsu

Post by Thunderstruck on Thu Jun 07, 2012 4:34 pm

@abu hanan wrote:inkosistensi.
sumber anda bilang ;Kenyataan bahwa kaum Quraish Mekah tetap tidak mau mengikuti Muhammad sehingga akhirnya harus ditundukkan dengan kekuatan bersenjata hanya
dapat dijelaskan bahwa: Jawaban Muhammad salah total.
eh eh, gimana sih?
ehmm
masak kalau benar ...musuh harus sampai ditundukkan dengan kekuatan senjata?(bahasa halus dr rampok)

dan anda menyatakan secara terselubung apabila kegagalan pd KAUM yg pertama TIDAK dapat dijadikan argumen gagal terus.
terselubung bisa ditafsirkan multi tafsir.
bisa benar bisa tidak

terselubung apanya?
kl yg pertama saja harus pakai ilmu perang?
nah, lanjutannya ketebak deh..kedok syiar Islam ke penjuru dunia, ujung2nya perang
:hancurkan

artinyah penolakan kaum quraisy TIDAK DAPAT dijadikan tolok ukur BAKU dalam menilai gagal atow sukses,terlebih menyangkut 7 pemuda tidur dan zulkarnaen.
jelas layak dijadikan tolak ukur.
kl awalnya udah pakai cara penjahat, yah gk aneh kl seterusnya pakai skill rampok
:3:

7 pemuda tidur gak ada di bibel.zulkarnaen gak ada juga di bibel.sehingga rabi yahudi mengetahuinyah bukan dari sumber resmi institusi agama melainkan talmud.

rabi yahudi yg bertanya pun bukan orang kemarin sore,untuk menguji kenabian dan dia bertanya kisah yg bernilai dongeng menjadi bukti bahwa kaum yahudi pun suka dongeng..itupun kalo anda cerdas.....

justru bukan dr sumber resmi agama, kisah tsb adalah dianggap dongeng.
itu kl anda pandai untuk tau bedanya dongen dan sejarah.

sayangnya muslim gk bisa bedakan antara lagenda dan kebenaran

tuh..junjunganmu..
:ustad :ustad :ustad :ustad
avatar
Thunderstruck
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 148
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Bait Tuhan
Join date : 10.05.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rabbi Yahudi membuktikan Nabi Palsu

Post by Thunderstruck on Thu Jun 07, 2012 5:13 pm

@EbisuSensei wrote:
@armyman wrote:
@EbisuSensei wrote:
@armyman wrote:
@EbisuSensei wrote:
Bisa lebih dijelaskan?
ehmm
Menurut anda, mana yang belum jelas?
ehmm

jika memang Muhammad mendapat wahyu ilahi, dia seharusnya dapat
menyatakan bahwa dongeng The Seven Sleepers dan kultus Dzulkarnain
hanyalah sekedar legenda (dongeng), bukannya malah menganggap itu
adalah realitas sejarah
Bisakah anda menjelaskan bahwa cerita tersebut hanyalah legenda?



http://en.wikipedia.org/wiki/Seven_Sleepers
The Seven Sleepers, commonly called the "Seven Sleepers of Ephesus", refers to a group of Christian youths who hid inside a cave outside the city of Ephesus around 250 AD, to escape a persecution of Christians being conducted during the reign of the Roman emperor Decius.

joget ah..
:3: :3: :3: :3: :3: :3:



sbntr lg keluar julus slimernya nih?
nanyaaaaaaaaaaaa mulu...
kl ditanya balik malah gk karuan
ujung2nya gw lg yg buktiin deh!
dasar Islam!

basi


Nggak usah pake kata2 yang nggak beradab.
Disini bukan FFI.
Kalo diskusi sama saya, sante saja, saya tidak akan menghujat agama manapun.

Maaf, tapi saya berbicara kepada anda secara baik2 duluan kan?
Saya harap anda juga berbicara baik2 kepada saya.
Dan belum tentu pembicaraan anda, tidak dapat dipertanggung jawabkan bukan?

Begini, yang saya tanyakan kan apakah cerita tersebut bertentangan dengan fakta2 sejarah yang ditemukan?

Misalkan sebuah cerita tentang pendirian kota, dimana didirikan pada aban 19.
Namun kenyataan, secara arkeologi, kota tersebut sudah ada pada abad 15/16.
Ini baru, bahwa cerita tersebut adalah legenda.
gw mo nanya:

FFI apaan sik???
ketiwi
avatar
Thunderstruck
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 148
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Bait Tuhan
Join date : 10.05.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rabbi Yahudi membuktikan Nabi Palsu

Post by abu hanan on Thu Jun 07, 2012 5:28 pm

thunder stroke wrote:eh eh, gimana sih?
ehmm
masak kalau benar ...musuh harus sampai ditundukkan dengan kekuatan senjata?(bahasa halus dr rampok)
owh...jadi kalow ada org jahatin anda pake senjata tuh anda gak lawan?pasrah aja macam es krim?
thunder stroke wrote:terselubung bisa ditafsirkan multi tafsir.
bisa benar bisa tidak

terselubung apanya?
kl yg pertama saja harus pakai ilmu perang?
nah, lanjutannya ketebak deh..kedok syiar Islam ke penjuru dunia, ujung2nya perang
ada yg salah di logika anda...sayah bilang anda mengeluarkan pernyataan terselubung.bisa ya bisa tidak...artinya gak ada prinsip yg dapat anda hadirkan disini..kecuali nah tuh kan belok perang hahahaha....

thunder stroke wrote:jelas layak dijadikan tolak ukur.
kl awalnya udah pakai cara penjahat, yah gk aneh kl seterusnya pakai skill rampok
awalnyah?sejak kapan seh pake cara penjahat....
anda ditolak oleh seorang gadis diawal anda jatuh cinta berarti anda akan selamanya ditolak perempuan?wah kalow macam tuh anda masuk golongan anti gadis hahahaha......ayo dong cerdas dikitlah...

thunder stroke wrote:justru bukan dr sumber resmi agama, kisah tsb adalah dianggap dongeng.
itu kl anda pandai untuk tau bedanya dongen dan sejarah.

sayangnya muslim gk bisa bedakan antara lagenda dan kebenaran

tuh..junjunganmu..
justru karena menjadi dongeng yg diimani secara malu2,maka rabi yahudi bertanya untuk merubah paradigma dari dongeng menjadi teologi ilmiah.




untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rabbi Yahudi membuktikan Nabi Palsu

Post by frontline defender on Thu Jun 07, 2012 8:13 pm

thunder stroke wrote:justru bukan dr sumber resmi agama, kisah tsb adalah dianggap dongeng.
itu kl anda pandai untuk tau bedanya dongeng dan sejarah.
setidaknya anda jujur! :lkj:

thunder stroke wrote:sayangnya muslim gk bisa bedakan antara legenda dan kebenaran

tuh..junjunganmu..
tampaknya anda belum tahu ya, kalau legenda/mitos itu bisa saja berasal dari kebenaran/sejarah yang terdistorsi, seperti : kisah king Arthur, kisah pendiri kerajaan Roma, dll ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rabbi Yahudi membuktikan Nabi Palsu

Post by Theleb_boy on Fri Jun 08, 2012 12:55 am

@armyman wrote:segini banyak muslim gk ada yg bisa buktikan ini thread salah?
ketawa guling ketiwi :3:
Sudah terbukti kalau Thread ini salah.
Jangan OMDO
avatar
Theleb_boy
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 198
Location : Purwokerto
Join date : 24.05.12
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rabbi Yahudi membuktikan Nabi Palsu

Post by Thunderstruck on Fri Jun 08, 2012 9:46 am

@abu hanan wrote:
thunder stroke wrote:eh eh, gimana sih?
ehmm
masak kalau benar ...musuh harus sampai ditundukkan dengan kekuatan senjata?(bahasa halus dr rampok)
owh...jadi kalow ada org jahatin anda pake senjata tuh anda gak lawan?pasrah aja macam es krim?
thunder stroke wrote:terselubung bisa ditafsirkan multi tafsir.
bisa benar bisa tidak

terselubung apanya?
kl yg pertama saja harus pakai ilmu perang?
nah, lanjutannya ketebak deh..kedok syiar Islam ke penjuru dunia, ujung2nya perang
ada yg salah di logika anda...sayah bilang anda mengeluarkan pernyataan terselubung.bisa ya bisa tidak...artinya gak ada prinsip yg dapat anda hadirkan disini..kecuali nah tuh kan belok perang hahahaha....
Logika aki2 mu yg tengkurep
bukan prinsip saya yg tidak bisa dihadirkan, tp terselubung yg kau ungkap tetap saja sesuatu yg bisa dibuktikan setelah terbukti

nah..krn terselubung baru bisa dibuktikan setelah semua terbukti.
BUktinya mau tau?
jd Rampok

jiakakakak...
ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling


thunder stroke wrote:jelas layak dijadikan tolak ukur.
kl awalnya udah pakai cara penjahat, yah gk aneh kl seterusnya pakai skill rampok
awalnyah?sejak kapan seh pake cara penjahat....
anda ditolak oleh seorang gadis diawal anda jatuh cinta berarti anda akan selamanya ditolak perempuan?wah kalow macam tuh anda masuk golongan anti gadis hahahaha......ayo dong cerdas dikitlah...

Personal Attack ala homoisme..
slim..slim..
Da'wah nabi dengan ukuran cewek dan cowok jatuh cinta?
rendah amat level nabi mu ..?




thunder stroke wrote:justru bukan dr sumber resmi agama, kisah tsb adalah dianggap dongeng.
itu kl anda pandai untuk tau bedanya dongen dan sejarah.

sayangnya muslim gk bisa bedakan antara lagenda dan kebenaran

tuh..junjunganmu..
justru karena menjadi dongeng yg diimani secara malu2,maka rabi yahudi bertanya untuk merubah paradigma dari dongeng menjadi teologi ilmiah.

ha?????

diimani siapa?
Rabbi2 Yahudi itu???

ngakak dulu yeh..


jiakakakakakak...slim...slim...

ketawa guling
avatar
Thunderstruck
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 148
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Bait Tuhan
Join date : 10.05.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rabbi Yahudi membuktikan Nabi Palsu

Post by Thunderstruck on Fri Jun 08, 2012 10:13 am

@Theleb_boy wrote:OMDO ,,,,
hmm ngotorin Thread guah,
Mod!tertibkan saudara seukhwah mu yang cuman JIHAD pake Junk tuh!
ngece

approved
-by:MOd
avatar
Thunderstruck
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 148
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Bait Tuhan
Join date : 10.05.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rabbi Yahudi membuktikan Nabi Palsu

Post by Theleb_boy on Fri Jun 08, 2012 11:26 am

Dear Mod, ini postingan terakhir saya.
@Theleb_boy wrote:

bukan jelas atau tidaknya.
pertanyaannya, kenapa jd masalah kl muslim sendiri pun yakin tuh ada 3 pertanyaan?
hayoooooooo
Ah, anda banyak basa-basi Bro.
Satu pertanyaan sekaligus permintaan saya tidak anda penuhi malah mau bikin saya nanya lagi.


ya deh, gk jungkir balik.

masuk kali deh

Alhamdulillah, saya masih sehat wal afiat buat meneruskan diskusi ini piss


Saya bertanya pada TS apakah beliau punya Link Sirah Ibnu Ishaq yang dimaksud, dan jika ada saya minta untuk menunjukan Link tentang Sirah Ibnu Ishaq yang dipermasalahkan TS, dan sampai detik ini saya belum mendapatkan Link yang saya minta. Beliau memberikan Link tentang kisah dari sebuah Situs yang substansinya justru berbeda dari apa yang beliau posting, dan beliau malah menskip postingan saya ini.
Salahkah saya jika saya menganggap Thread ini cuman Omong Doang.

Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu.
QS : Al Hujurat ayat 6

Semua bebas menilai apapun, anda sama sekali tidak salah.
Yang Tidak diperkenankan adalah mengulang2 post yg tidak penting (baca:hanya menulis omdo berulang-ulang) itu Termasuk katagori Junk
by-Mod
avatar
Theleb_boy
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 198
Location : Purwokerto
Join date : 24.05.12
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rabbi Yahudi membuktikan Nabi Palsu

Post by Thunderstruck on Fri Jun 08, 2012 11:48 am

@Theleb_boy wrote:
@armyman wrote:segini banyak muslim gk ada yg bisa buktikan ini thread salah?
ketawa guling ketiwi :3:
Sudah terbukti kalau Thread ini salah.
Jangan OMDO
ya.
berarti Link Muslim yg dikasih juga salah.

Nasihati sanah saudara se ukhwahmu ..
avatar
Thunderstruck
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 148
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Bait Tuhan
Join date : 10.05.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rabbi Yahudi membuktikan Nabi Palsu

Post by Theleb_boy on Fri Jun 08, 2012 1:40 pm

@Theleb_boy wrote:Dear Mod, ini postingan terakhir saya.
@Theleb_boy wrote:

bukan jelas atau tidaknya.
pertanyaannya, kenapa jd masalah kl muslim sendiri pun yakin tuh ada 3 pertanyaan?
hayoooooooo
Ah, anda banyak basa-basi Bro.
Satu pertanyaan sekaligus permintaan saya tidak anda penuhi malah mau bikin saya nanya lagi.


ya deh, gk jungkir balik.

masuk kali deh

Alhamdulillah, saya masih sehat wal afiat buat meneruskan diskusi ini piss


Saya bertanya pada TS apakah beliau punya Link Sirah Ibnu Ishaq yang dimaksud, dan jika ada saya minta untuk menunjukan Link tentang Sirah Ibnu Ishaq yang dipermasalahkan TS, dan sampai detik ini saya belum mendapatkan Link yang saya minta. Beliau memberikan Link tentang kisah dari sebuah Situs yang substansinya justru berbeda dari apa yang beliau posting, dan beliau malah menskip postingan saya ini.
Salahkah saya jika saya menganggap Thread ini cuman Omong Doang.

Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu.
QS : Al Hujurat ayat 6

Semua bebas menilai apapun, anda sama sekali tidak salah.
Yang Tidak diperkenankan adalah mengulang2 post yg tidak penting (baca:hanya menulis omdo berulang-ulang) itu Termasuk katagori Junk
by-Mod

Dear Mod,
Terus apa yang harus saya tulis jika ternyata beliau, Thunderstruck yang terhormat, hanya cuma bisa ngomong doang.
Tanpa beliau akui pun, InsyaAllah saya yakin beliau tidak punya jawaban atas yang apa saya minta. Saya hanya ingin beliau tahu, ada pertanyaan saya yang belum dijawab.
Jangan di lewati, jangan pura-pura tidak melihat.

Jangan Omong Doang piss


Terakhir diubah oleh Theleb_boy tanggal Fri Jun 08, 2012 1:53 pm, total 1 kali diubah
avatar
Theleb_boy
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 198
Location : Purwokerto
Join date : 24.05.12
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rabbi Yahudi membuktikan Nabi Palsu

Post by Theleb_boy on Fri Jun 08, 2012 1:42 pm

@Thunderstruck wrote:
@Theleb_boy wrote:
@armyman wrote:segini banyak muslim gk ada yg bisa buktikan ini thread salah?
ketawa guling ketiwi :3:
Sudah terbukti kalau Thread ini salah.
Jangan OMDO
ya.
berarti Link Muslim yg dikasih juga salah.

Nasihati sanah saudara se ukhwahmu ..

Salahnya dimana ??
avatar
Theleb_boy
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 198
Location : Purwokerto
Join date : 24.05.12
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rabbi Yahudi membuktikan Nabi Palsu

Post by Thunderstruck on Fri Jun 08, 2012 3:38 pm

@frontline defender wrote:
thunder stroke wrote:justru bukan dr sumber resmi agama, kisah tsb adalah dianggap dongeng.
itu kl anda pandai untuk tau bedanya dongeng dan sejarah.
setidaknya anda jujur! :lkj:

thunder stroke wrote:sayangnya muslim gk bisa bedakan antara legenda dan kebenaran

tuh..junjunganmu..
tampaknya anda belum tahu ya, kalau legenda/mitos itu bisa saja berasal dari kebenaran/sejarah yang terdistorsi, seperti : kisah king Arthur, kisah pendiri kerajaan Roma, dll ehmm

JIah!!!!
ngadepin yg beginian lagih!!!

http://id.wikipedia.org/wiki/Mitos
Mitos (bahasa Yunani: μῦθος– mythos) adalah cerita prosa rakyat yang menceritakan kisah berlatar masa lampau, mengandung penafsiran tentang alam semesta dan keberadaan makhluk di dalamnya, serta dianggap benar-benar terjadi oleh yang empunya cerita atau penganutnya.

Modal anggapan bisa kau pegang menjadi kebenaran?

ampun Tuhan..kok gk ada yg pintar muslim LI yah?
ketawa guling
avatar
Thunderstruck
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 148
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Bait Tuhan
Join date : 10.05.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rabbi Yahudi membuktikan Nabi Palsu

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 12 Previous  1, 2, 3, ... 10, 11, 12  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik