FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Halaman 6 dari 40 Previous  1 ... 5, 6, 7 ... 23 ... 40  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by Jesus love Us on Thu Jun 07, 2012 1:14 pm

First topic message reminder :

siapa yang bisa buktikan, kalau Yesus bukan Tuhan?
kl bisa, disertakan sumber Alkitabiah.

ada?
:lkj:
avatar
Jesus love Us
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 158
Kepercayaan : Protestan
Join date : 20.12.11
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down


Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by Orang_Pinggiran on Tue Jun 26, 2012 2:09 am

avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by EbisuSensei on Tue Jun 26, 2012 11:10 am

@Jesus love Us wrote:
saya kasih tau yah, saudara seukhwahmu si Ebisunsei sudah Kencing dicelana saat kutanya
"apa kata yg lebih baik dan cocok dr mengutus?"
ketawa guling
ujung2nya tidak disenggol tuh apa yg gw minta.

apa perlu tuh pelor gw hajar ke elu?
Nggak usah melucu dulu.
Kalo anda emang paham, arti 'firman' itu apa, silahkan dijelaskan.



*
Liat aja, hampir pasti tanggapan anda berupa sarkasme lagi.
Dan ini adalah reaksi yang wajar, dari penolakanmu terhadap kekacauanmu/magdubmu/kegilaanmu sendiri.
Reaksi yang sama juga ditunjukkan oleh @armyman, @thuder, atau @thunder.

Sekaligus bisa menunjukkan bahwa kamu masih memiliki pikiran orang normal/waras/sehat.

Saya juga menyesal, telah memprotes sarkasme dari @armyman. Dimana seharusnya saya tidak melakukannya. Namun saya sendiri adalah manusia, yang masih memiliki emosi.
Jadi saya perlu minta maaf ke secara khusus kepada @armyman, dan user Non-Muslim pada umumnya.

Tapi bukannya saya bisa menerima atau mendukung sarkasme anda lhoo yaa..
awasawas
Saya hanya mencoba untuk memahami sedikit. pisspiss


Terakhir diubah oleh EbisuSensei tanggal Tue Jul 03, 2012 1:38 pm, total 1 kali diubah
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by metheny on Wed Jun 27, 2012 9:12 am

@Jesus love Us wrote:
logikanya?
jgn pakai ukuran benda yg terbatas waktu, tempat dan segala dimensi.


gampang amat pertanyaan lu slim?semudah gw nafas?

gk ada yg berat lagih?
ketiwi

Yesus itu kan terbatas oleh dimensi ruang waktu.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by you7tube7com on Wed Jun 27, 2012 5:37 pm

@Jesus love Us wrote:
@anak soleh wrote:Ane tambah lagi nih untuk para kresteners :
Mat 26:42 Lalu Ia pergi untuk kedua kalinya dan berdoa, kata-Nya: "Ya Bapa-Ku jikalau cawan ini tidak mungkin lalu, kecuali apabila Aku meminumnya, jadilah kehendak-Mu!"

Apakah disitu disebutkan Bapak ama yesus satu kesatuan atw 2 oknum yg berbeda....?? Trus yang berdoa itu siapa ya...?? apa tuhan berdoa sama tuhan....?? ane mau liat logika nya kaum penghayal..... :bingung
logikanya?
jgn pakai ukuran benda yg terbatas waktu, tempat dan segala dimensi.


gampang amat pertanyaan lu slim?semudah gw nafas?

gk ada yg berat lagih?
ketiwi



oooiiiiiiiiiiii...........

Gue kok ga dijawab....??!!! berat ya pertanyaan gue...???!!! hi...hi....hi...hi....

sy ulangi...... vagaimana dgn perkataan yesus bhw yesus menegaskan utk hanya menyembah SATU TUHAN yaitu Allah yg Esa.........

Gimana jes....???!!!! gimana....????!!!!!!!

you7tube7com
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Posts : 331
Kepercayaan : Islam
Join date : 26.11.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Wed Jun 27, 2012 8:15 pm

@putramentari wrote:
salah Om , yang bener :
itu bukti bahwa Yesus itu Utussan Allah, yang menyatakan Tuhannya Yesus itu ESA
seperti yang diperintahkan-Nya kepada Musa untuk disampaikan ke umatnya

Yesus menyatakan LANGSUNG
pernyataan yang sama yang harus Musa katakan pada umatnya
Yesus = Allah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Wed Jun 27, 2012 8:17 pm

@you7tube7com wrote:e]oooiiiiiiiiiiii...........
Gue kok ga dijawab....??!!! berat ya pertanyaan gue...???!!! hi...hi....hi...hi....

sy ulangi...... vagaimana dgn perkataan yesus bhw yesus menegaskan utk hanya menyembah SATU TUHAN yaitu Allah yg Esa.........

Gimana jes....???!!!! gimana....????!!!!!!!

apa (ma)salahnya dengan pernyataan Yesus?
itu perintah..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by you7tube7com on Wed Jun 27, 2012 8:19 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@you7tube7com wrote:e]oooiiiiiiiiiiii...........
Gue kok ga dijawab....??!!! berat ya pertanyaan gue...???!!! hi...hi....hi...hi....

sy ulangi...... vagaimana dgn perkataan yesus bhw yesus menegaskan utk hanya menyembah SATU TUHAN yaitu Allah yg Esa.........

Gimana jes....???!!!! gimana....????!!!!!!!

apa (ma)salahnya dengan pernyataan Yesus?
itu perintah..

Goood.... itu perintah...... dan perintah yesus itu TIDAK DI JALANKAN OLEH KRISTEN SEKARANG INI.....

you7tube7com
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Posts : 331
Kepercayaan : Islam
Join date : 26.11.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by Orang_Pinggiran on Wed Jun 27, 2012 8:24 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:Markus 12:29
LAI TB, Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa.
KJV, And Jesus answered him, The first of all the commandments is, Hear, O Israel; The Lord our God is one Lord:
TR, ο δε ιησους απεκριθη αυτω οτι πρωτη πασων των εντολων ακουε ισραηλ κυριος ο θεος ημων κυριος εις εστιν
Interlinear, ho de {dan} iêsous {Yesus} apekrithê {Dia menjawab} autô {kepadanya} hoti {bahwa} prôtê {pertama} asôn {dari segala} tôn entolôn {perintah-perintah} akoue {dengarlah engkau} israêl {Israel} kurios {Tuhan} ho theos {Allah} hêmôn {kita} kurios {Tuhan} heis {satu} estin {Dia adalah}

kok sama kaya ini ya?

Ulangan 6:4
LAI-TB, Dengarlah, hai orang Israel: TUHAN itu Allah kita, TUHAN itu esa!
KJV, Hear, O Israel: The LORD our God is one LORD:
Hebrew,
שְׁמַע יִשְׂרָאֵל יְהוָה אֱלֹהֵינוּ יְהוָה ׀ אֶחָֽד ׃
Translit interlinear, SYEMA' {dengarlah} YISRA'EL {Israel} YEHOVAH {YHVH dibaca Adonay, TUHAN} 'ELOHEYNU {Allah kita} YEHOVAH {YHVH dibaca Adonay, TUHAN} EKHAD {esa}


Apakah Yesus sama kaya Musa??
kok kalimatnya sama


Apa ini terlalu berat, kok dilewatkan??

basi basi basi

memang SAMA karena yang memerintah SAMA, yaitu Tuhan Allah/Yesus

Owh jadi Musa Sama Yesus itu sama..
sama sama Tuhan atau sama sama manusia?????

terlewatkan nich Wed, apa emang ngga bisa jawab? ketawa guling
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Wed Jun 27, 2012 9:01 pm

@you7tube7com wrote:
Goood.... itu perintah...... dan perintah yesus itu TIDAK DI JALANKAN OLEH KRISTEN SEKARANG INI.....

yang gak njalanin kamu..
kamu malah mengilahkan alloh swt, bukan TUHAN

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Wed Jun 27, 2012 9:03 pm

@Orang_Pinggiran wrote:

Owh jadi Musa Sama Yesus itu sama..
sama sama Tuhan atau sama sama manusia?????

terlewatkan nich Wed, apa emang ngga bisa jawab? ketawa guling

Musa kan menjalankan perintah, Yesus yang merintah
masih tidak ngerti?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by Orang_Pinggiran on Wed Jun 27, 2012 9:23 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:

Owh jadi Musa Sama Yesus itu sama..
sama sama Tuhan atau sama sama manusia?????

terlewatkan nich Wed, apa emang ngga bisa jawab? ketawa guling

Musa kan menjalankan perintah, Yesus yang merintah
masih tidak ngerti?

kak kalimatnya sama??

misal nich aku rajamu, nyuruh kamu ngomong ke rakyat.
segorowedi, katakan pada rakyat kalo aku adalah satu satunya raja yang paling ganteng.

trus lo bilangnya ke rakyat gimana Wed??
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by EbisuSensei on Wed Jun 27, 2012 9:24 pm

@SEGOROWEDI wrote:
Musa kan menjalankan perintah, Yesus yang merintah

Lha kalo pemahamanmu begitu, maka bisa diartikan juga kalo Musa yang memerintah Yesus?
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Wed Jun 27, 2012 9:32 pm

@Orang_Pinggiran wrote:
kak kalimatnya sama??

misal nich aku rajamu, nyuruh kamu ngomong ke rakyat.
segorowedi, katakan pada rakyat kalo aku adalah satu satunya raja yang paling ganteng.

trus lo bilangnya ke rakyat gimana Wed??

bilangnya sama
tapi yang satu raja sendiri yang ngomong
yang satunya segorowedi yang ngomong

kenapa raja disamakan segorowedi?
OON

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Wed Jun 27, 2012 9:35 pm

@EbisuSensei wrote:
Lha kalo pemahamanmu begitu, maka bisa diartikan juga kalo Musa yang memerintah Yesus?

lahh..
apa kamu gak mbaca Musa mendapat dan di- perintah untuk mengatakan seperti itu?
dan mana ada yang merintah Yesus untuk mengatakan seperti itu?


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by Orang_Pinggiran on Wed Jun 27, 2012 9:36 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:
kak kalimatnya sama??

misal nich aku rajamu, nyuruh kamu ngomong ke rakyat.
segorowedi, katakan pada rakyat kalo aku adalah satu satunya raja yang paling ganteng.

trus lo bilangnya ke rakyat gimana Wed??

bilangnya sama
tapi yang satu raja sendiri yang ngomong
yang satunya segorowedi yang ngomong

kenapa raja disamakan segorowedi?
OON

logika darimane OM??

kalimat ke rakyat gimane om kalo menurut logika ente?
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by EbisuSensei on Wed Jun 27, 2012 10:13 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@EbisuSensei wrote:
Lha kalo pemahamanmu begitu, maka bisa diartikan juga kalo Musa yang memerintah Yesus?

lahh..
apa kamu gak mbaca Musa mendapat dan di- perintah untuk mengatakan seperti itu?
dan mana ada yang merintah Yesus untuk mengatakan seperti itu?


Jawabanmu nggak nyambung tuh.
Apa kamu ingin mengaitkan lagi dengan ada/tidak ada dialog perintah?
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by janganbilangbilang on Wed Jun 27, 2012 10:15 pm

@janganbilangbilang wrote:
@Jesus love Us wrote:
by janganbilangbilang Today at 1:50 am

numpang lewat...

kalo diliat terjemahan inggris ayat diatas jelas kalo yang di utus itu manusia, bukan Tuhan,

perhatikan kata " Dia" dan "Aku" sementara dalam bahasa inggrisnya "Father" dan "me"
mantab

Father X me => tidak sama kedudukannya dalam maknya ayat tersebut
D i a = Aku => ini ngambilnya darimana kok jadi setara gitu ketawa guling

nah dari beberapa bukti yang sudah dibeberkan rekan2/sdr/i muslim disini dihadapan anda JLU, posisi anda sekarang Bagaikan Hakim, bukti sudah SANGAT JELAS dan tim pencari fakta mana udah kasi impo data2 yg menunjang trit ini, n keknya mrk siap ditambahin jika anda masih ngeyel ehmm
kiranya udah perlu ada pertimbangan keputusan anda mau dipakan logika dan keyakinan anda yang sekarang lagi berada di penghakiman anda sendiri...
saya kasih tau yah, saudara seukhwahmu si Ebisunsei sudah Kencing dicelana saat kutanya
"apa kata yg lebih baik dan cocok dr mengutus?"
ketawa guling
ujung2nya tidak disenggol tuh apa yg gw minta.

apa perlu tuh pelor gw hajar ke elu?
boong

yaaa... silahkan dipilih...dipilih... dipilih..

"Matius," pasal 3 ayat 17 menyebutkan: "Maka suatu suara dari langit mengatakan: "Inilah anakku yang kukasihi. Kepadanya aku berkenan." Juga di Lukas pasal 4 ayat 41, bahwa "Yesus itu anak Allah."

OR

Markus pasal 12 ayat 29.
"Maka jawab Yesus kepadanya. hukum yang terutama ialah: Dengarlah olehmu hai Israel, adapun Allah Tuhan kita ialah Tuhan yang Esa."
Perjanjian Lama di "Ulangan" pasal 6 ayat 4.
"Dengarlah olehmu hai Israel, sesungguhnya Hua Allah kita, Hua itu Esa adanya."


Apakah belum jelas bahwa Bibel sendiri yang menjadi Kitab Sucinya JLU menyebutkan seterang-terangnya bahwa Tuhan itu tunggal, bukan tiga menjadi satu atau satu menjadi tiga. Taruh kata di Bibel ada ayat yang menyebutkan Tuhan itu tiga menjadi satu, saya ingin bertanya yang manakah di antara kedua ayat itu yang benar, yang Tunggalkah atau yang tiga menjadi Tunggal. bingung

Jadi salah satu dari dua ayat tersebut pasti ada yang benar, karena sudah jelas dua ayat itu tidak sama. Kalau salah satu atau dua-duanya salah, maka kandungan Kitab suci itu ada yang salah.


berani mikir gak..?? :lkj:


YG INI bagaimana om..???? :lkj:


Terakhir diubah oleh janganbilangbilang tanggal Wed Jun 27, 2012 10:28 pm, total 1 kali diubah (Reason for editing : ralat)
avatar
janganbilangbilang
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 71
Posts : 507
Kepercayaan : Islam
Location : Sulawesi
Join date : 09.04.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by Pejuang_Islam on Wed Jun 27, 2012 10:29 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
salah Om , yang bener :
itu bukti bahwa Yesus itu Utussan Allah, yang menyatakan Tuhannya Yesus itu ESA
seperti yang diperintahkan-Nya kepada Musa untuk disampaikan ke umatnya

Yesus menyatakan LANGSUNG
pernyataan yang sama yang harus Musa katakan pada umatnya
Yesus = Allah

SEGOROMENDI

mana dalilnya bahwa Musa mengatakan kepADA uMATNYA bahwa Yesus adalah Allah itu sendiri pak.... ehmm

ngemeng pakai dalil bukan asbun alias otak kosong

silakeunnn
avatar
Pejuang_Islam
KOPRAL
KOPRAL

Male
Age : 27
Posts : 43
Location : jakarta
Join date : 27.06.12
Reputation : 1

Http://www.Menjawabfitnahmisionaris.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by you7tube7com on Thu Jun 28, 2012 10:24 am

@SEGOROWEDI wrote:
@you7tube7com wrote:
Goood.... itu perintah...... dan perintah yesus itu TIDAK DI JALANKAN OLEH KRISTEN SEKARANG INI.....

yang gak njalanin kamu..
kamu malah mengilahkan alloh swt, bukan TUHAN

kamu malah mengilahkan alloh swt, bukan TUHAN

Apa'an tuh..... mengilahkan Allah, bukan Tuhan..... atur dulu bahasa mu.... celemotan tuuh...!!!!! hi....hi.....hi....

yang gak njalanin kamu..
Betul..... Kamu yg ga ngejalanin....
Yesus memberi perintah utkHANYA MENYEMBAH SATU TUHAN YAITU ALLAH YG ESA........eehh... malah yesus yg dibilang Tuhan dan disembah......!!!! hi...hi...hi....

you7tube7com
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Posts : 331
Kepercayaan : Islam
Join date : 26.11.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by Jesus love Us on Thu Jun 28, 2012 12:12 pm

@metheny wrote:
@Jesus love Us wrote:
logikanya?
jgn pakai ukuran benda yg terbatas waktu, tempat dan segala dimensi.


gampang amat pertanyaan lu slim?semudah gw nafas?

gk ada yg berat lagih?
ketiwi

Yesus itu kan terbatas oleh dimensi ruang waktu.
Sebagai manusia, tentu saja dia mengikuti standarisasi manusia.
tp anda jgn lupa, kl Dia adalah Alfa dan Omega.

Tidak terbatas ruang dan waktu
avatar
Jesus love Us
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 158
Kepercayaan : Protestan
Join date : 20.12.11
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by metheny on Thu Jun 28, 2012 12:25 pm

@Jesus love Us wrote:
Sebagai manusia, tentu saja dia mengikuti standarisasi manusia.
tp anda jgn lupa, kl Dia adalah Alfa dan Omega.

Tidak terbatas ruang dan waktu
Faktanya, Yesus itu terbatas oleh dimensi ruang dan waktu. Karena Yesus memang manusia yg terbatas dimensi ruang dan waktu.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by Jesus love Us on Thu Jun 28, 2012 12:29 pm

@metheny wrote:
@Jesus love Us wrote:
Sebagai manusia, tentu saja dia mengikuti standarisasi manusia.
tp anda jgn lupa, kl Dia adalah Alfa dan Omega.

Tidak terbatas ruang dan waktu
Faktanya, Yesus itu terbatas oleh dimensi ruang dan waktu.
setuju.
Faktanya memang sebagai Manusia Dia terbatasi Ruang dan waktu.
Tp, apakah Dia mati seperti manusia2 lain?
itu baru salah satu pembedanya


Karena Yesus memang manusia yg terbatas dimensi ruang dan waktu.
khas muslim
Ngotot di satu ayat, ayat lain masak bodo.

ketawa guling
avatar
Jesus love Us
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 158
Kepercayaan : Protestan
Join date : 20.12.11
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by metheny on Thu Jun 28, 2012 12:38 pm

@Jesus love Us wrote:
setuju.
Faktanya memang sebagai Manusia Dia terbatasi Ruang dan waktu.
Tp, apakah Dia mati seperti manusia2 lain?
itu baru salah satu pembedanya
Ya. Yesus paling tidak pernah mati 3 hari. Sebelum lahir, Yesus juga tidak ada.



khas muslim
Ngotot di satu ayat, ayat lain masak bodo.

ketawa guling
Cukup 1 ayat utk membuktikan bhw Yesus TIDAK KEKAL krn PERNAH MATI.

TUHAN ITU TIDAK MUNGKIN MATI WALAU SEPERSEKIAN DETIK.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by Jesus love Us on Thu Jun 28, 2012 12:51 pm

@metheny wrote:
@Jesus love Us wrote:
setuju.
Faktanya memang sebagai Manusia Dia terbatasi Ruang dan waktu.
Tp, apakah Dia mati seperti manusia2 lain?
itu baru salah satu pembedanya
Ya. Yesus paling tidak pernah mati 3 hari. Sebelum lahir, Yesus juga tidak ada.
Mati?
bawa ayatnya kesini Pak



khas muslim
Ngotot di satu ayat, ayat lain masak bodo.

ketawa guling
Cukup 1 ayat utk membuktikan bhw Yesus TIDAK KEKAL krn PERNAH MATI.

TUHAN ITU TIDAK MUNGKIN MATI WALAU SEPERSEKIAN DETIK.
mana ayatnya?
biar gk pepesan kosong..

ehmm
avatar
Jesus love Us
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 158
Kepercayaan : Protestan
Join date : 20.12.11
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by you7tube7com on Thu Jun 28, 2012 1:01 pm

@Jesus love Us wrote:
@metheny wrote:
@Jesus love Us wrote:
setuju.
Faktanya memang sebagai Manusia Dia terbatasi Ruang dan waktu.
Tp, apakah Dia mati seperti manusia2 lain?
itu baru salah satu pembedanya
Ya. Yesus paling tidak pernah mati 3 hari. Sebelum lahir, Yesus juga tidak ada.
Mati?
bawa ayatnya kesini Pak



khas muslim
Ngotot di satu ayat, ayat lain masak bodo.

ketawa guling
Cukup 1 ayat utk membuktikan bhw Yesus TIDAK KEKAL krn PERNAH MATI.

TUHAN ITU TIDAK MUNGKIN MATI WALAU SEPERSEKIAN DETIK.
mana ayatnya?
biar gk pepesan kosong..

ehmm

Bagaimana dgn ketegasan Yesus bhw Sembahlah hanya satu Tuhan, yaitu Allah yg Esa.........

Bagaimana Jes....???!!!!!

Kristen pada kabur kalo ada pertanyan spt ini...

Kok masih di imani yaa..???!!! hi...hi...hi...

you7tube7com
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Posts : 331
Kepercayaan : Islam
Join date : 26.11.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 6 dari 40 Previous  1 ... 5, 6, 7 ... 23 ... 40  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik