FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Halaman 2 dari 40 Previous  1, 2, 3 ... 21 ... 40  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by Jesus love Us on Thu Jun 07, 2012 1:14 pm

First topic message reminder :

siapa yang bisa buktikan, kalau Yesus bukan Tuhan?
kl bisa, disertakan sumber Alkitabiah.

ada?
:lkj:
avatar
Jesus love Us
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 158
Kepercayaan : Protestan
Join date : 20.12.11
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down


Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by cornello on Mon Jun 11, 2012 3:40 pm

@Jesus love Us wrote:siapa yang bisa buktikan, kalau Yesus bukan Tuhan?
kl bisa, disertakan sumber Alkitabiah.

ada?
:lkj:
eloi,eloi,lama sabachtani. ngupil ngece

cornello
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 227
Kepercayaan : Islam
Location : Manado
Join date : 18.05.12
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by EbisuSensei on Mon Jun 11, 2012 4:00 pm

@Jesus love Us wrote:
@EbisuSensei wrote:
@Jesus love Us wrote:
pertanyaan konyol.
ngga lebih konyol dari pertanyaan

"Jangan Berpaling Muka dari kesulitan orang lain"

pertanyaan konyolnya:
Bisakah anda Buktikan kalau Muka yg dimaksud bukan Muka manusia?


Muslim emang kocak
ketawa guling

Nggak usah nglucu dulu dech.
Saya mohon anda tenang, dan berbicaralah serius dengan saya.. OK..
slim, slim.
yg ngelucu itu siapa?

Jujur saya memang belum mengerti, bagaimana alam pemikiran umat kristen tersebut.
Walaupun saya merasa sudah cukup lama bergabung di MQ, dan baru2 ini bergabung di LI.

Seandainya anda merasa ada yang saya rahasiakan, tolong tanyakan saja.
(tentunya dalam tret yang berkaitan)

Saya ulangi pertanyaan saya.
Apa yang mendasari pemikiran anda, sehingga berkesimpulan, bahwa "utusan" sama dengan "pengutus"?
pemikiran saya alkitab.
paus
bukankah sudah saya bilang, kl mau bicara ke kristenan yah harus dr alkitab.
Kalau anda maksa saya keluar dr alkitab, jgn bicara kekristenan.


sudah mengerti?
info
BELUM!

Kalo Tuhan tidak berbicara kepada manusia semacam anda atau saya, dengan menggunakan bahasa, lalu menggunakan apa?

telepati?

wuaahh tapee deehh.. panas panas
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by Jesus love Us on Mon Jun 11, 2012 4:08 pm

Yesus diutus?; mungkin ini agak ganjil bagi umat Muslim

Perlu kita pahami "makna Pengutusan" yang dilaksanakan Yesus Kristus :

Yohanes 5: 30-31
5:30 LAI TB, Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.
KJV, I can of mine own self do nothing: as I hear, I judge: and my judgment is just; because I seek not mine own will, but the will of the Father which hath sent me.
TR, ου δυναμαι εγω ποιειν απ εμαυτου ουδεν καθως ακουω κρινω και η κρισις η εμη δικαια εστιν οτι ου ζητω το θελημα το εμον αλλα το θελημα του πεμψαντος με πατρος
Translit, ou dunamai egô poiein ap emautou ouden kathôs akouô krinô kai hê krisis hê emê dikaia estin hoti ou zêtô to thelêma to emon alla to thelêma tou pempsantos me patros

DIa mengutus FIrmannya...perintahnya..kata2NYA
bedanya kl ocehanmu di HP berbentuk suara, ini berbentuk Manusia.

Masih Ngumpet dan ubek2 kata2 mengutus adalah objek yg berbeda?


Muslim..muslim..
semua diukur dengan standart manusia..

betul2 Dodol
ngece
avatar
Jesus love Us
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 158
Kepercayaan : Protestan
Join date : 20.12.11
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by EbisuSensei on Mon Jun 11, 2012 4:42 pm

@Jesus love Us wrote:Yesus diutus?; mungkin ini agak ganjil bagi umat Muslim

Perlu kita pahami "makna Pengutusan" yang dilaksanakan Yesus Kristus :

Yohanes 5: 30-31
5:30 LAI TB, Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.
KJV, I can of mine own self do nothing: as I hear, I judge: and my judgment is just; because I seek not mine own will, but the will of the Father which hath sent me.
TR, ου δυναμαι εγω ποιειν απ εμαυτου ουδεν καθως ακουω κρινω και η κρισις η εμη δικαια εστιν οτι ου ζητω το θελημα το εμον αλλα το θελημα του πεμψαντος με πατρος
Translit, ou dunamai egô poiein ap emautou ouden kathôs akouô krinô kai hê krisis hê emê dikaia estin hoti ou zêtô to thelêma to emon alla to thelêma tou pempsantos me patros

DIa mengutus FIrmannya...perintahnya..kata2NYA
bedanya kl ocehanmu di HP berbentuk suara, ini berbentuk Manusia.

Masih Ngumpet dan ubek2 kata2 mengutus adalah objek yg berbeda?


Muslim..muslim..
semua diukur dengan standart manusia..

betul2 Dodol
ngece
Mirip yang ini ya?

Yohanes 11:42
Aku tahu, bahwa Engkau selalu mendengarkan Aku, tetapi oleh karena orang banyak yang berdiri di sini mengelilingi Aku, Aku mengatakannya, supaya mereka percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku. "

Kalo emang sama, mari kita bahas yang ini saja, ok?
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by Jesus love Us on Tue Jun 12, 2012 9:35 am

@EbisuSensei wrote:
@Jesus love Us wrote:Yesus diutus?; mungkin ini agak ganjil bagi umat Muslim

Perlu kita pahami "makna Pengutusan" yang dilaksanakan Yesus Kristus :

Yohanes 5: 30-31
5:30 LAI TB, Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.
KJV, I can of mine own self do nothing: as I hear, I judge: and my judgment is just; because I seek not mine own will, but the will of the Father which hath sent me.
TR, ου δυναμαι εγω ποιειν απ εμαυτου ουδεν καθως ακουω κρινω και η κρισις η εμη δικαια εστιν οτι ου ζητω το θελημα το εμον αλλα το θελημα του πεμψαντος με πατρος
Translit, ou dunamai egô poiein ap emautou ouden kathôs akouô krinô kai hê krisis hê emê dikaia estin hoti ou zêtô to thelêma to emon alla to thelêma tou pempsantos me patros

DIa mengutus FIrmannya...perintahnya..kata2NYA
bedanya kl ocehanmu di HP berbentuk suara, ini berbentuk Manusia.

Masih Ngumpet dan ubek2 kata2 mengutus adalah objek yg berbeda?


Muslim..muslim..
semua diukur dengan standart manusia..

betul2 Dodol
ngece
Mirip yang ini ya?

Yohanes 11:42
Aku tahu, bahwa Engkau selalu mendengarkan Aku, tetapi oleh karena orang banyak yang berdiri di sini mengelilingi Aku, Aku mengatakannya, supaya mereka percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku. "

Kalo emang sama, mari kita bahas yang ini saja, ok?
Slim..slim

semua tanggapan ku kau skip..
tau2 kau datang, langsung minta aku mentok di ayat itu aja!


Alkitab satu kesatuan, tetapi semua saling melengkapi..

Bukan main..otak muslim! awas
avatar
Jesus love Us
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 158
Kepercayaan : Protestan
Join date : 20.12.11
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by EbisuSensei on Tue Jun 12, 2012 10:02 am

@Jesus love Us wrote:
Slim..slim

semua tanggapan ku kau skip..
tau2 kau datang, langsung minta aku mentok di ayat itu aja!

Alkitab satu kesatuan, tetapi semua saling melengkapi..

Pendapatmu aku sudah baca. Yang masalah firman mewujud kan?
Tapi ini nanti dulu, dan jelas2 saya sulit memahami.
Kita membahasnya secara bertahap.

Masalah satu kesatuan, saya setuju.
Namun tetap bisa dibahas secara bertahap bukan?

Ayat yang kau tunjukkan masih ada bagian yang berupa kiasan.
Kita sebaiknya membahas dulu ayat yang sudah jelas.
gimana?
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by Jesus love Us on Tue Jun 12, 2012 4:32 pm

@EbisuSensei wrote:
@Jesus love Us wrote:
Slim..slim

semua tanggapan ku kau skip..
tau2 kau datang, langsung minta aku mentok di ayat itu aja!

Alkitab satu kesatuan, tetapi semua saling melengkapi..

Pendapatmu aku sudah baca. Yang masalah firman mewujud kan?
Tapi ini nanti dulu, dan jelas2 saya sulit memahami.
Kita membahasnya secara bertahap.

Masalah satu kesatuan, saya setuju.
Namun tetap bisa dibahas secara bertahap bukan?

Ayat yang kau tunjukkan masih ada bagian yang berupa kiasan.
Kita sebaiknya membahas dulu ayat yang sudah jelas.
gimana?
yaaaa
kenapa dengan tuh ayat?
ingat yah:Alkitab satu kesatuan, semua saling melengkapi!
avatar
Jesus love Us
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 158
Kepercayaan : Protestan
Join date : 20.12.11
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by putramentari on Wed Jun 13, 2012 1:43 am

@Jesus love Us wrote:
@putramentari wrote:
@Jesus love Us wrote:
@Hafisah wrote:
@Jesus love Us wrote:siapa yang bisa buktikan, kalau Yesus bukan Tuhan?
kl bisa, disertakan sumber Alkitabiah.

ada?
:lkj:

Waduh nih kresetan kog bertanya seperti ini...walah walah...
nih ane kasih bukti yesus bukan tuhan...

Pelototin ya: binar binar

Yesaya 7:20 Pada hari itu dengan pisau cukur yang diPINJAM dari seberang sungai Efrat, yakni raja Asyur, TUHAN AKAN MENCUKUR KEPALA dan BULU PAHA, bahkan pisau itu akan melenyapkan JANGGUT juga.

Nah tuhan pinjam alat cukur..kemudian cukur kepala dan bulu paha serta janggut...
Apakah ini tuhan yang ente sembah..waduh kresetan dongo... ketawa guling ketawa guling
gimana tuh muslim mod?
layak di warning gak?



@All

ada ngga, manusia seperti Yesus yg super komplit dalam artian bisa semua MUJIZAT sekaligus??

Emang ape aje Mojezat tuch yesus bang, bisa sharing gak binar binar binar binar
yang bagus sedikit kalo bertanya donk.
Kau search Google, berjibun!
Pertanyaan kelewat mudah, saya skip yah
kalau sudah ketemu, boleh mampir lagi kau


kalau hanya mojezat mah gak hanya yesus, elia, sun go kong juga bisa :lkj:
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by putramentari on Wed Jun 13, 2012 1:47 am

@putramentari wrote:
@Jesus love Us wrote:
@putramentari wrote:
@Jesus love Us wrote:
@Hafisah wrote:

Waduh nih kresetan kog bertanya seperti ini...walah walah...
nih ane kasih bukti yesus bukan tuhan...

Pelototin ya: binar binar

Yesaya 7:20 Pada hari itu dengan pisau cukur yang diPINJAM dari seberang sungai Efrat, yakni raja Asyur, TUHAN AKAN MENCUKUR KEPALA dan BULU PAHA, bahkan pisau itu akan melenyapkan JANGGUT juga.

Nah tuhan pinjam alat cukur..kemudian cukur kepala dan bulu paha serta janggut...
Apakah ini tuhan yang ente sembah..waduh kresetan dongo... ketawa guling ketawa guling
gimana tuh muslim mod?
layak di warning gak?



@All

ada ngga, manusia seperti Yesus yg super komplit dalam artian bisa semua MUJIZAT sekaligus??

Emang ape aje Mojezat tuch yesus bang, bisa sharing gak binar binar binar binar
yang bagus sedikit kalo bertanya donk.
Kau search Google, berjibun!
Pertanyaan kelewat mudah, saya skip yah
kalau sudah ketemu, boleh mampir lagi kau


kalau hanya mojezat mah gak hanya yesus, elia, sun go kong juga bisa :lkj:

masa iya Tuhannye bisa tidur, haus n takut ampe keringetan ketawa guling
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by putramentari on Wed Jun 13, 2012 1:51 am

@putramentari wrote:
@putramentari wrote:
@Jesus love Us wrote:
@putramentari wrote:
@Jesus love Us wrote:
gimana tuh muslim mod?
layak di warning gak?



@All

ada ngga, manusia seperti Yesus yg super komplit dalam artian bisa semua MUJIZAT sekaligus??

Emang ape aje Mojezat tuch yesus bang, bisa sharing gak binar binar binar binar
yang bagus sedikit kalo bertanya donk.
Kau search Google, berjibun!
Pertanyaan kelewat mudah, saya skip yah
kalau sudah ketemu, boleh mampir lagi kau


kalau hanya mojezat mah gak hanya yesus, elia, sun go kong juga bisa :lkj:

masa iya Tuhannye bisa tidur, haus n takut ampe keringetan ketawa guling

semua mukjizat yesus hanyalah membuktikan bahwa dia utusan Tuhan, dan bukannya tuhan itu sendiri, makenye otak dipake nangis
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by putramentari on Wed Jun 13, 2012 1:57 am

@putramentari wrote:
@putramentari wrote:
@putramentari wrote:
@Jesus love Us wrote:
@putramentari wrote:

Emang ape aje Mojezat tuch yesus bang, bisa sharing gak binar binar binar binar
yang bagus sedikit kalo bertanya donk.
Kau search Google, berjibun!
Pertanyaan kelewat mudah, saya skip yah
kalau sudah ketemu, boleh mampir lagi kau


kalau hanya mojezat mah gak hanya yesus, elia, sun go kong juga bisa :lkj:

masa iya Tuhannye bisa tidur, haus n takut ampe keringetan ketawa guling

semua mukjizat yesus hanyalah membuktikan bahwa dia utusan Tuhan, dan bukannya tuhan itu sendiri, makenye otak dipake nangis

Bukti yesus bukan tuhan adalah dia sendiri tak pernah bilang dia tuhan dan menyuruh menyembah dia, itu ajah cukup tuk jawab pertanyaan dogol ente ketiwi
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by EbisuSensei on Wed Jun 13, 2012 10:16 am

@Jesus love Us wrote:
yaaaa
kenapa dengan tuh ayat?
ingat yah:Alkitab satu kesatuan, semua saling melengkapi!

Menurutmu, kenapa yesus berkata "Aku tahu, bahwa Engkau selalu mendengarkan Aku" pada ayat tersebut?

Silahkan dijelaskan!
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by Jesus love Us on Wed Jun 13, 2012 12:44 pm

@EbisuSensei wrote:
@Jesus love Us wrote:
yaaaa
kenapa dengan tuh ayat?
ingat yah:Alkitab satu kesatuan, semua saling melengkapi!

Menurutmu, kenapa yesus berkata "Aku tahu, bahwa Engkau selalu mendengarkan Aku" pada ayat tersebut?

Silahkan dijelaskan!
bingung
sebagai firman yg diutus, apa yg aneh?
kisah tsb menceritakan Kisah Yesus

klop dengan ini

19) Maka Yesus menjawab mereka, kata-Nya: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya Anak tidak dapat mengerjakan sesuatu dari diri-Nya sendiri, jikalau tidak Ia melihat Bapa mengerjakannya; sebab apa yang dikerjakan Bapa, itu juga yang dikerjakan Anak.

trus knp slim?
avatar
Jesus love Us
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 158
Kepercayaan : Protestan
Join date : 20.12.11
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by frontline defender on Wed Jun 13, 2012 12:51 pm

@Jesus love Us wrote:
@EbisuSensei wrote:
@Jesus love Us wrote:
yaaaa
kenapa dengan tuh ayat?
ingat yah:Alkitab satu kesatuan, semua saling melengkapi!

Menurutmu, kenapa yesus berkata "Aku tahu, bahwa Engkau selalu mendengarkan Aku" pada ayat tersebut?

Silahkan dijelaskan!
bingung
sebagai firman yg diutus, apa yg aneh?
kisah tsb menceritakan Kisah Yesus

klop dengan ini

19) Maka Yesus menjawab mereka, kata-Nya: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya Anak tidak dapat mengerjakan sesuatu dari diri-Nya sendiri, jikalau tidak Ia melihat Bapa mengerjakannya; sebab apa yang dikerjakan Bapa, itu juga yang dikerjakan Anak.

trus knp slim?
loh yang punya inisiatif untuk menjelma menjadi Firman itu kan TUHAN sendiri, lantas kenapa musti (masih) perlu ada yang ngutus (si Firman)? :jotos:
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by putramentari on Wed Jun 13, 2012 12:54 pm

@EbisuSensei wrote:
@Jesus love Us wrote:
yaaaa
kenapa dengan tuh ayat?
ingat yah:Alkitab satu kesatuan, semua saling melengkapi!

Menurutmu, kenapa yesus berkata "Aku tahu, bahwa Engkau selalu mendengarkan Aku" pada ayat tersebut?

Silahkan dijelaskan!

menunjukkan bahwa yesus bukan Bapa, cah cilik :

Aku : yesus
Engkau : Bapa

udah ngertikah kamu nak walau sedikit nangis
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by EbisuSensei on Wed Jun 13, 2012 1:51 pm

@Jesus love Us wrote:
bingung
sebagai firman yg diutus, apa yg aneh?
kisah tsb menceritakan Kisah Yesus

klop dengan ini

19) Maka Yesus menjawab mereka, kata-Nya: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya Anak tidak dapat mengerjakan sesuatu dari diri-Nya sendiri, jikalau tidak Ia melihat Bapa mengerjakannya; sebab apa yang dikerjakan Bapa, itu juga yang dikerjakan Anak.

trus knp slim?

Klopnya dimane? bingungbingung
Tuh dijelasin oleh kang @front dan kang @mentari. ehmm

Sayang eloe kagak bisa ol terus ya? :mon2:
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Wed Jun 13, 2012 8:28 pm

@putramentari wrote:
kalau hanya mojezat mah gak hanya yesus, elia, sun go kong juga bisa :lkj:

Elia minta ke Tuhan atau Tuhan memerintahkan kepada Elia
tapi kalau Yesus, gak pernah meminta atau diperintah, langsung..

sementara -Delete-, nihil mujizat

OOT
By:Mod

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Wed Jun 13, 2012 8:33 pm

@frontline defender wrote:
loh yang punya inisiatif untuk menjelma menjadi Firman itu kan TUHAN sendiri, lantas kenapa musti (masih) perlu ada yang ngutus (si Firman)? :jotos:

ya gak apa-apa to, menggunakan term 'utusan' untuk merujuk pada Firman yang menjadi manusia
karena faktanya ada oknum Bapa dan ada oknum Yesus dalam pengenalan kita

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by putramentari on Wed Jun 13, 2012 11:12 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
kalau hanya mojezat mah gak hanya yesus, elia, sun go kong juga bisa :lkj:

Elia minta ke Tuhan atau Tuhan memerintahkan kepada Elia
tapi kalau Yesus, gak pernah meminta atau diperintah, langsung..

sementara muhammad, nihil mujizat

yakin ente, ntar malu lagi ketiwi
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by putramentari on Wed Jun 13, 2012 11:13 pm

@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
kalau hanya mojezat mah gak hanya yesus, elia, sun go kong juga bisa :lkj:

Elia minta ke Tuhan atau Tuhan memerintahkan kepada Elia
tapi kalau Yesus, gak pernah meminta atau diperintah, langsung..

sementara muhammad, nihil mujizat

yakin ente, ntar malu lagi ketiwi

apakah mojezat jadi tolak ukur tuk jadikan yesus Tuhan bingung
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by putramentari on Wed Jun 13, 2012 11:21 pm

@putramentari wrote:
@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
kalau hanya mojezat mah gak hanya yesus, elia, sun go kong juga bisa :lkj:

Elia minta ke Tuhan atau Tuhan memerintahkan kepada Elia
tapi kalau Yesus, gak pernah meminta atau diperintah, langsung..

sementara muhammad, nihil mujizat

yakin ente, ntar malu lagi ketiwi

apakah mojezat jadi tolak ukur tuk jadikan yesus Tuhan bingung

berhentilah anda menganggap yesus Tuhan karena ntar kamu diusir yesus binar
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by Orang_Pinggiran on Thu Jun 14, 2012 9:04 am

Markus 12:29
LAI TB, Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa.
KJV, And Jesus answered him, The first of all the commandments is, Hear, O Israel; The Lord our God is one Lord:
TR, ο δε ιησους απεκριθη αυτω οτι πρωτη πασων των εντολων ακουε ισραηλ κυριος ο θεος ημων κυριος εις εστιν
Interlinear, ho de {dan} iêsous {Yesus} apekrithê {Dia menjawab} autô {kepadanya} hoti {bahwa} prôtê {pertama} asôn {dari segala} tôn entolôn {perintah-perintah} akoue {dengarlah engkau} israêl {Israel} kurios {Tuhan} ho theos {Allah} hêmôn {kita} kurios {Tuhan} heis {satu} estin {Dia adalah}

kok sama kaya ini ya?

Ulangan 6:4
LAI-TB, Dengarlah, hai orang Israel: TUHAN itu Allah kita, TUHAN itu esa!
KJV, Hear, O Israel: The LORD our God is one LORD:
Hebrew,
שְׁמַע יִשְׂרָאֵל יְהוָה אֱלֹהֵינוּ יְהוָה ׀ אֶחָֽד ׃
Translit interlinear, SYEMA' {dengarlah} YISRA'EL {Israel} YEHOVAH {YHVH dibaca Adonay, TUHAN} 'ELOHEYNU {Allah kita} YEHOVAH {YHVH dibaca Adonay, TUHAN} EKHAD {esa}


Apakah Yesus sama kaya Musa??
kok kalimatnya sama
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by putramentari on Thu Jun 14, 2012 12:21 pm

@Orang_Pinggiran wrote:Markus 12:29
LAI TB, Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa.
KJV, And Jesus answered him, The first of all the commandments is, Hear, O Israel; The Lord our God is one Lord:
TR, ο δε ιησους απεκριθη αυτω οτι πρωτη πασων των εντολων ακουε ισραηλ κυριος ο θεος ημων κυριος εις εστιν
Interlinear, ho de {dan} iêsous {Yesus} apekrithê {Dia menjawab} autô {kepadanya} hoti {bahwa} prôtê {pertama} asôn {dari segala} tôn entolôn {perintah-perintah} akoue {dengarlah engkau} israêl {Israel} kurios {Tuhan} ho theos {Allah} hêmôn {kita} kurios {Tuhan} heis {satu} estin {Dia adalah}

kok sama kaya ini ya?

Ulangan 6:4
LAI-TB, Dengarlah, hai orang Israel: TUHAN itu Allah kita, TUHAN itu esa!
KJV, Hear, O Israel: The LORD our God is one LORD:
Hebrew,
שְׁמַע יִשְׂרָאֵל יְהוָה אֱלֹהֵינוּ יְהוָה ׀ אֶחָֽד ׃
Translit interlinear, SYEMA' {dengarlah} YISRA'EL {Israel} YEHOVAH {YHVH dibaca Adonay, TUHAN} 'ELOHEYNU {Allah kita} YEHOVAH {YHVH dibaca Adonay, TUHAN} EKHAD {esa}


Apakah Yesus sama kaya Musa??
kok kalimatnya sama

Nabi Muhammad pun bilang :


قُلْ هُوَ اللَّهُ أَحَدٌ


Qul Huwallāhu 'Aĥad
Katakanlah: "Dia-lah Allah, Yang Maha Esa

Memang selaras ya, Musa, Isa dan Muhammad :lkj:
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by Orang_Pinggiran on Thu Jun 14, 2012 10:48 pm

@putramentari wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:Markus 12:29
LAI TB, Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa.
KJV, And Jesus answered him, The first of all the commandments is, Hear, O Israel; The Lord our God is one Lord:
TR, ο δε ιησους απεκριθη αυτω οτι πρωτη πασων των εντολων ακουε ισραηλ κυριος ο θεος ημων κυριος εις εστιν
Interlinear, ho de {dan} iêsous {Yesus} apekrithê {Dia menjawab} autô {kepadanya} hoti {bahwa} prôtê {pertama} asôn {dari segala} tôn entolôn {perintah-perintah} akoue {dengarlah engkau} israêl {Israel} kurios {Tuhan} ho theos {Allah} hêmôn {kita} kurios {Tuhan} heis {satu} estin {Dia adalah}

kok sama kaya ini ya?

Ulangan 6:4
LAI-TB, Dengarlah, hai orang Israel: TUHAN itu Allah kita, TUHAN itu esa!
KJV, Hear, O Israel: The LORD our God is one LORD:
Hebrew,
שְׁמַע יִשְׂרָאֵל יְהוָה אֱלֹהֵינוּ יְהוָה ׀ אֶחָֽד ׃
Translit interlinear, SYEMA' {dengarlah} YISRA'EL {Israel} YEHOVAH {YHVH dibaca Adonay, TUHAN} 'ELOHEYNU {Allah kita} YEHOVAH {YHVH dibaca Adonay, TUHAN} EKHAD {esa}


Apakah Yesus sama kaya Musa??
kok kalimatnya sama

Nabi Muhammad pun bilang :


قُلْ هُوَ اللَّهُ أَحَدٌ


Qul Huwallāhu 'Aĥad
Katakanlah: "Dia-lah Allah, Yang Maha Esa

Memang selaras ya, Musa, Isa dan Muhammad :lkj:

Yoi bro.. kalo kalimatnya sama, berarti derajat yang menyampaikan juga sama..
kalau 1 dibilang Tuhan, maka yang lain pun sejajar ketawa guling
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by you7tube7com on Fri Jun 15, 2012 12:18 am

@Jesus love Us wrote:
@EbisuSensei wrote:
@Jesus love Us wrote:
yaaaa
kenapa dengan tuh ayat?
ingat yah:Alkitab satu kesatuan, semua saling melengkapi!

Menurutmu, kenapa yesus berkata "Aku tahu, bahwa Engkau selalu mendengarkan Aku" pada ayat tersebut?

Silahkan dijelaskan!
bingung
sebagai firman yg diutus, apa yg aneh?
kisah tsb menceritakan Kisah Yesus

klop dengan ini

19) Maka Yesus menjawab mereka, kata-Nya: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya Anak tidak dapat mengerjakan sesuatu dari diri-Nya sendiri, jikalau tidak Ia melihat Bapa mengerjakannya; sebab apa yang dikerjakan Bapa, itu juga yang dikerjakan Anak.

trus knp slim?

Bukan kah sudah di jawab oleh muslim disini....
Bhw, ada ayat dalam Alkitab yg menyatakan bhw Yesus mengajak utk menyembah satu Tuhan yaitu Allah yg esa......???!!!!

you7tube7com
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Posts : 331
Kepercayaan : Islam
Join date : 26.11.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 40 Previous  1, 2, 3 ... 21 ... 40  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik