FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Halaman 3 dari 40 Previous  1, 2, 3, 4 ... 21 ... 40  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by Jesus love Us on Thu Jun 07, 2012 1:14 pm

First topic message reminder :

siapa yang bisa buktikan, kalau Yesus bukan Tuhan?
kl bisa, disertakan sumber Alkitabiah.

ada?
:lkj:
avatar
Jesus love Us
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 158
Kepercayaan : Protestan
Join date : 20.12.11
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down


Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by Jesus love Us on Fri Jun 15, 2012 9:59 am

@frontline defender wrote:
@Jesus love Us wrote:
@EbisuSensei wrote:
@Jesus love Us wrote:
yaaaa
kenapa dengan tuh ayat?
ingat yah:Alkitab satu kesatuan, semua saling melengkapi!

Menurutmu, kenapa yesus berkata "Aku tahu, bahwa Engkau selalu mendengarkan Aku" pada ayat tersebut?

Silahkan dijelaskan!
bingung
sebagai firman yg diutus, apa yg aneh?
kisah tsb menceritakan Kisah Yesus

klop dengan ini

19) Maka Yesus menjawab mereka, kata-Nya: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya Anak tidak dapat mengerjakan sesuatu dari diri-Nya sendiri, jikalau tidak Ia melihat Bapa mengerjakannya; sebab apa yang dikerjakan Bapa, itu juga yang dikerjakan Anak.

trus knp slim?
loh yang punya inisiatif untuk menjelma menjadi Firman itu kan TUHAN sendiri, lantas kenapa musti (masih) perlu ada yang ngutus (si Firman)? :jotos:
lho kok tanya "kenapa"?
Maunya Tuhan ngapain anda tanya alasannya?


dia mau Bikin bumi itu Kotak, bikin Hujan batu, kl ditanya kenapa Tuhan berbuat begitu, itu cuman pertanyaan konyol khas muslim.

ketawa guling
avatar
Jesus love Us
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 158
Kepercayaan : Protestan
Join date : 20.12.11
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by Jesus love Us on Fri Jun 15, 2012 10:03 am

@putramentari wrote:
@EbisuSensei wrote:
@Jesus love Us wrote:
yaaaa
kenapa dengan tuh ayat?
ingat yah:Alkitab satu kesatuan, semua saling melengkapi!

Menurutmu, kenapa yesus berkata "Aku tahu, bahwa Engkau selalu mendengarkan Aku" pada ayat tersebut?

Silahkan dijelaskan!

menunjukkan bahwa yesus bukan Bapa, cah cilik :

Aku : yesus
Engkau : Bapa

udah ngertikah kamu nak walau sedikit nangis
alkitab itu bukan modal 1 ayat aja, tp antara ayat dan ayat saling berhubungan.
sudah fahamkah kau kristolog Gadung*n?
:3:
avatar
Jesus love Us
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 158
Kepercayaan : Protestan
Join date : 20.12.11
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by Jesus love Us on Fri Jun 15, 2012 10:03 am

@you7tube7com wrote:
@Jesus love Us wrote:
@EbisuSensei wrote:
@Jesus love Us wrote:
yaaaa
kenapa dengan tuh ayat?
ingat yah:Alkitab satu kesatuan, semua saling melengkapi!

Menurutmu, kenapa yesus berkata "Aku tahu, bahwa Engkau selalu mendengarkan Aku" pada ayat tersebut?

Silahkan dijelaskan!
bingung
sebagai firman yg diutus, apa yg aneh?
kisah tsb menceritakan Kisah Yesus

klop dengan ini

19) Maka Yesus menjawab mereka, kata-Nya: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya Anak tidak dapat mengerjakan sesuatu dari diri-Nya sendiri, jikalau tidak Ia melihat Bapa mengerjakannya; sebab apa yang dikerjakan Bapa, itu juga yang dikerjakan Anak.

trus knp slim?

Bukan kah sudah di jawab oleh muslim disini....
Bhw, ada ayat dalam Alkitab yg menyatakan bhw Yesus mengajak utk menyembah satu Tuhan yaitu Allah yg esa......???!!!!
emang Tuhan 1..dia2 juga!
baca penjelasan gue slim!
bobo
avatar
Jesus love Us
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 158
Kepercayaan : Protestan
Join date : 20.12.11
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by EbisuSensei on Fri Jun 15, 2012 10:13 am

@Jesus love Us wrote:
lho kok tanya "kenapa"?
Maunya Tuhan ngapain anda tanya alasannya?

dia mau Bikin bumi itu Kotak, bikin Hujan batu, kl ditanya kenapa Tuhan berbuat begitu, itu cuman pertanyaan konyol khas muslim.

Apakah utusan = firman yang mewujud?

paham nggak pertanyaan saya?

* Saya harap kamu bisa ol agak lama.
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by Jesus love Us on Fri Jun 15, 2012 10:28 am

@EbisuSensei wrote:
@Jesus love Us wrote:
lho kok tanya "kenapa"?
Maunya Tuhan ngapain anda tanya alasannya?

dia mau Bikin bumi itu Kotak, bikin Hujan batu, kl ditanya kenapa Tuhan berbuat begitu, itu cuman pertanyaan konyol khas muslim.

Apakah utusan = firman yang mewujud?

paham nggak pertanyaan saya?

* Saya harap kamu bisa ol agak lama.
Gw bukan Pengangguran yg kerjanya mantengin forum.

Lalu...
kl bukan utusan, lalu apa kalimat yg cocok untuk ayat yg berkata Tuhan "mengutus" firmannya ke bumi?

apa yg cocok selain "mengutus"?
avatar
Jesus love Us
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 158
Kepercayaan : Protestan
Join date : 20.12.11
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by EbisuSensei on Fri Jun 15, 2012 10:37 am

@Jesus love Us wrote:
@EbisuSensei wrote:
@Jesus love Us wrote:
lho kok tanya "kenapa"?
Maunya Tuhan ngapain anda tanya alasannya?

dia mau Bikin bumi itu Kotak, bikin Hujan batu, kl ditanya kenapa Tuhan berbuat begitu, itu cuman pertanyaan konyol khas muslim.

Apakah utusan = firman yang mewujud?

paham nggak pertanyaan saya?

* Saya harap kamu bisa ol agak lama.
Gw bukan Pengangguran yg kerjanya mantengin forum.

Lalu...
kl bukan utusan, lalu apa kalimat yg cocok untuk ayat yg berkata Tuhan "mengutus" firmannya ke bumi?

apa yg cocok selain "mengutus"?
Karena "firman" adalah kata-kata, maka kata yang tepat adalah "mewujudkan" atau "menitiskan", atau "menjelmakan".

Tapi kenapa dengan kata "utusan"?
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by Jesus love Us on Fri Jun 15, 2012 10:57 am

@EbisuSensei wrote:
@Jesus love Us wrote:
@EbisuSensei wrote:
@Jesus love Us wrote:
lho kok tanya "kenapa"?
Maunya Tuhan ngapain anda tanya alasannya?

dia mau Bikin bumi itu Kotak, bikin Hujan batu, kl ditanya kenapa Tuhan berbuat begitu, itu cuman pertanyaan konyol khas muslim.

Apakah utusan = firman yang mewujud?

paham nggak pertanyaan saya?

* Saya harap kamu bisa ol agak lama.
Gw bukan Pengangguran yg kerjanya mantengin forum.

Lalu...
kl bukan utusan, lalu apa kalimat yg cocok untuk ayat yg berkata Tuhan "mengutus" firmannya ke bumi?

apa yg cocok selain "mengutus"?
Karena "firman" adalah kata-kata, maka kata yang tepat adalah "mewujudkan" atau "menitiskan", atau "menjelmakan".

Tapi kenapa dengan kata "utusan"?
satu lagi Kristolog Ghend*ng di LI

Wahyu 1:8 "Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah.....

Jadi menurut mu Yesus=firman itu adalah Suara aja, bukan wujud.
wkwkwkwkwk..
lol lol lol


sekali lagi

Lalu...
kl bukan utusan, lalu apa kalimat yg cocok untuk ayat yg berkata Tuhan "mengutus" firmannya (Yesus) ke bumi?

tuh gw perjelas..Firman=YESUS
avatar
Jesus love Us
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 158
Kepercayaan : Protestan
Join date : 20.12.11
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by EbisuSensei on Fri Jun 15, 2012 11:16 am

@Jesus love Us wrote:
@EbisuSensei wrote:
@Jesus love Us wrote:
@EbisuSensei wrote:
@Jesus love Us wrote:
lho kok tanya "kenapa"?
Maunya Tuhan ngapain anda tanya alasannya?

dia mau Bikin bumi itu Kotak, bikin Hujan batu, kl ditanya kenapa Tuhan berbuat begitu, itu cuman pertanyaan konyol khas muslim.

Apakah utusan = firman yang mewujud?

paham nggak pertanyaan saya?

* Saya harap kamu bisa ol agak lama.
Gw bukan Pengangguran yg kerjanya mantengin forum.

Lalu...
kl bukan utusan, lalu apa kalimat yg cocok untuk ayat yg berkata Tuhan "mengutus" firmannya ke bumi?

apa yg cocok selain "mengutus"?
Karena "firman" adalah kata-kata, maka kata yang tepat adalah "mewujudkan" atau "menitiskan", atau "menjelmakan".

Tapi kenapa dengan kata "utusan"?
satu lagi Kristolog Ghend*ng di LI

Wahyu 1:8 "Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah.....

Jadi menurut mu Yesus=firman itu adalah Suara aja, bukan wujud.
wkwkwkwkwk..
lol lol lol


sekali lagi

Lalu...
kl bukan utusan, lalu apa kalimat yg cocok untuk ayat yg berkata Tuhan "mengutus" firmannya (Yesus) ke bumi?

tuh gw perjelas..Firman=YESUS
Saya tidak bilang "suara", yang saya bilang adalah kata-kata.

Kalau "kata-kata tersebut", adalah bagian dari Tuhan, maka seharusnya kata yang dipilih adalah yang masih menghubungkan dengan pemilik kata-kata tersebut.

Betul atau tidak?

Kaloupun anda bersikeras dengan term "suara", maka yang paling tepat adalah "menjelmakan"

* Untuk sementara 'magdub'-mu masih saya ikuti. pisspiss
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by putramentari on Fri Jun 15, 2012 11:49 am

@Jesus love Us wrote:
@putramentari wrote:
@EbisuSensei wrote:
@Jesus love Us wrote:
yaaaa
kenapa dengan tuh ayat?
ingat yah:Alkitab satu kesatuan, semua saling melengkapi!

Menurutmu, kenapa yesus berkata "Aku tahu, bahwa Engkau selalu mendengarkan Aku" pada ayat tersebut?

Silahkan dijelaskan!

menunjukkan bahwa yesus bukan Bapa, cah cilik :

Aku : yesus
Engkau : Bapa

udah ngertikah kamu nak walau sedikit nangis
alkitab itu bukan modal 1 ayat aja, tp antara ayat dan ayat saling berhubungan.
sudah fahamkah kau kristolog Gadung*n?
:3:

Sabar Nak jangan gugup gitulah,gimana mau dilanjooot ehmm
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by metheny on Fri Jun 15, 2012 11:18 pm

P. Baru: Matius: 3
3:17 lalu terdengarlah suara dari sorga yang mengatakan: "Inilah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan."


Tentunya suara yg dimaksud itu adalah suara Tuhan. Apakah suara tsb juga FIRMAN?

Apakah itu artinya Tuhan mengutus SUARA?


avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Sat Jun 16, 2012 10:33 am

@putramentari wrote:
apakah mojezat jadi tolak ukur tuk jadikan yesus Tuhan bingung

langsung-nya itu yang jadi tolok ukur, tanpa memohon kepada Tuhan dan tanpa diperintah Tuhan
beda dengan mukjizat nabi-nabi..

mukjizat salah satu tanda..
lha tanda kenabian muhammad apa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by LemahTeles on Sat Jun 16, 2012 11:31 am

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
apakah mojezat jadi tolak ukur tuk jadikan yesus Tuhan bingung

langsung-nya itu yang jadi tolok ukur, tanpa memohon kepada Tuhan dan tanpa diperintah Tuhan
beda dengan mukjizat nabi-nabi..

mukjizat salah satu tanda..
lha tanda kenabian muhammad apa?
ga usah ngumpan OOT wed basi
avatar
LemahTeles
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 36
Location : centraljava
Join date : 12.05.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by putramentari on Sat Jun 16, 2012 12:53 pm

@metheny wrote:P. Baru: Matius: 3
3:17 lalu terdengarlah suara dari sorga yang mengatakan: "Inilah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan."


Tentunya suara yg dimaksud itu adalah suara Tuhan. Apakah suara tsb juga FIRMAN?

Apakah itu artinya Tuhan mengutus SUARA?



Past bukan Bang, khan yesus bilang :

Yoh_5:37 Bapa yang mengutus Aku, Dialah yang bersaksi tentang Aku. Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nyapun tidak pernah kamu lihat,

yang paling mungkin adalah suara rekaman Radio usil
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Sun Jun 17, 2012 10:36 pm

@LemahTeles wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
apakah mojezat jadi tolak ukur tuk jadikan yesus Tuhan bingung

langsung-nya itu yang jadi tolok ukur, tanpa memohon kepada Tuhan dan tanpa diperintah Tuhan
beda dengan mukjizat nabi-nabi..

mukjizat salah satu tanda..
lha tanda kenabian muhammad apa?
ga usah ngumpan OOT wed basi

hanya dikroscek/dibandingkan aja langsung gerah..
ya udah, tanggapi yang merah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Sun Jun 17, 2012 10:40 pm

@putramentari wrote:Past bukan Bang, khan yesus bilang :

Yoh_5:37 Bapa yang mengutus Aku, Dialah yang bersaksi tentang Aku. Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nyapun tidak pernah kamu lihat,

yang paling mungkin adalah suara rekaman Radio usil

secara umum tentu tidak, tetapi secara khusus kalau Tuhan menghendaki-Nya
pasti bisa


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by Orang_Pinggiran on Sun Jun 17, 2012 11:19 pm

@Orang_Pinggiran wrote:Markus 12:29
LAI TB, Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa.
KJV, And Jesus answered him, The first of all the commandments is, Hear, O Israel; The Lord our God is one Lord:
TR, ο δε ιησους απεκριθη αυτω οτι πρωτη πασων των εντολων ακουε ισραηλ κυριος ο θεος ημων κυριος εις εστιν
Interlinear, ho de {dan} iêsous {Yesus} apekrithê {Dia menjawab} autô {kepadanya} hoti {bahwa} prôtê {pertama} asôn {dari segala} tôn entolôn {perintah-perintah} akoue {dengarlah engkau} israêl {Israel} kurios {Tuhan} ho theos {Allah} hêmôn {kita} kurios {Tuhan} heis {satu} estin {Dia adalah}

kok sama kaya ini ya?

Ulangan 6:4
LAI-TB, Dengarlah, hai orang Israel: TUHAN itu Allah kita, TUHAN itu esa!
KJV, Hear, O Israel: The LORD our God is one LORD:
Hebrew,
שְׁמַע יִשְׂרָאֵל יְהוָה אֱלֹהֵינוּ יְהוָה ׀ אֶחָֽד ׃
Translit interlinear, SYEMA' {dengarlah} YISRA'EL {Israel} YEHOVAH {YHVH dibaca Adonay, TUHAN} 'ELOHEYNU {Allah kita} YEHOVAH {YHVH dibaca Adonay, TUHAN} EKHAD {esa}


Apakah Yesus sama kaya Musa??
kok kalimatnya sama


Apa ini terlalu berat, kok dilewatkan??

basi basi basi
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by metheny on Mon Jun 18, 2012 2:55 pm

@SEGOROWEDI wrote:

secara umum tentu tidak, tetapi secara khusus kalau Tuhan menghendaki-Nya
pasti bisa

Trus suara tsb firman Tuhan atau bukan?
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by putramentari on Mon Jun 18, 2012 4:08 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:Past bukan Bang, khan yesus bilang :

Yoh_5:37 Bapa yang mengutus Aku, Dialah yang bersaksi tentang Aku. Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nyapun tidak pernah kamu lihat,

yang paling mungkin adalah suara rekaman Radio usil

secara umum tentu tidak, tetapi secara khusus kalau Tuhan menghendaki-Nya
pasti bisa

kontradiksi lagi, emang payah ne kitab ketiwi
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Mon Jun 18, 2012 4:35 pm

@Orang_Pinggiran wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:Markus 12:29
LAI TB, Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa.
KJV, And Jesus answered him, The first of all the commandments is, Hear, O Israel; The Lord our God is one Lord:
TR, ο δε ιησους απεκριθη αυτω οτι πρωτη πασων των εντολων ακουε ισραηλ κυριος ο θεος ημων κυριος εις εστιν
Interlinear, ho de {dan} iêsous {Yesus} apekrithê {Dia menjawab} autô {kepadanya} hoti {bahwa} prôtê {pertama} asôn {dari segala} tôn entolôn {perintah-perintah} akoue {dengarlah engkau} israêl {Israel} kurios {Tuhan} ho theos {Allah} hêmôn {kita} kurios {Tuhan} heis {satu} estin {Dia adalah}

kok sama kaya ini ya?

Ulangan 6:4
LAI-TB, Dengarlah, hai orang Israel: TUHAN itu Allah kita, TUHAN itu esa!
KJV, Hear, O Israel: The LORD our God is one LORD:
Hebrew,
שְׁמַע יִשְׂרָאֵל יְהוָה אֱלֹהֵינוּ יְהוָה ׀ אֶחָֽד ׃
Translit interlinear, SYEMA' {dengarlah} YISRA'EL {Israel} YEHOVAH {YHVH dibaca Adonay, TUHAN} 'ELOHEYNU {Allah kita} YEHOVAH {YHVH dibaca Adonay, TUHAN} EKHAD {esa}


Apakah Yesus sama kaya Musa??
kok kalimatnya sama


Apa ini terlalu berat, kok dilewatkan??

basi basi basi

memang SAMA karena yang memerintah SAMA, yaitu Tuhan Allah/Yesus

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Mon Jun 18, 2012 4:38 pm

@metheny wrote:
Trus suara tsb firman Tuhan atau bukan?

kan tidak spesifik bicara firman
tetapi bahwa Bapa itu rupa-Nya tidak kamu lihat dan suara-Nya tidak kamu dengar

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Mon Jun 18, 2012 4:42 pm

@putramentari wrote:
kontradiksi lagi, emang payah ne kitab ketiwi

tentu ada hal khusus, biasa saja kale..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by EbisuSensei on Mon Jun 18, 2012 4:45 pm

@SEGOROWEDI wrote:

memang SAMA karena yang memerintah SAMA, yaitu Tuhan Allah/Yesus

GUBRAGGSS!!!! ketawa gulingketawa guling

Konsletmu emang bener2 parah. :ampun

Yang dimaksud ayat tersebut, Yesus sedang menunjukkan Tuhan adalah Maha Esa.
Yang sekaligus menunjukkan bahwa Yesus sama seperti Nabi Musa as., yaitu sebagai utusan.
Paham?
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by putramentari on Mon Jun 18, 2012 4:49 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
kontradiksi lagi, emang payah ne kitab ketiwi

tentu ada hal khusus, biasa saja kale..

maksudnya udah biasa ditemukan kontradiksi ya Nak lol
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Mon Jun 18, 2012 4:51 pm

@EbisuSensei wrote:
GUBRAGGSS!!!! ketawa gulingketawa guling

Konsletmu emang bener2 parah. :ampun
Yang dimaksud ayat tersebut, Yesus sedang menunjukkan Tuhan adalah Maha Esa.
Yang sekaligus menunjukkan bahwa Yesus sama seperti Nabi Musa as., yaitu sebagai utusan.
Paham?

yang dodol itu kamu..
Yesus menyatakan: Tuhan itu ESA
Musa diperintah Tuhan Allah untuk mengatakan: Tuhan itu ESA

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Mon Jun 18, 2012 4:52 pm

@putramentari wrote:
maksudnya udah biasa ditemukan kontradiksi ya Nak lol

umum, tapi tentunya ada yang khusus
tidak berarti kontradiksi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 40 Previous  1, 2, 3, 4 ... 21 ... 40  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik