FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Halaman 4 dari 40 Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 22 ... 40  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by Jesus love Us on Thu Jun 07, 2012 1:14 pm

First topic message reminder :

siapa yang bisa buktikan, kalau Yesus bukan Tuhan?
kl bisa, disertakan sumber Alkitabiah.

ada?
:lkj:
avatar
Jesus love Us
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 158
Kepercayaan : Protestan
Join date : 20.12.11
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down


Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by putramentari on Mon Jun 18, 2012 4:54 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@EbisuSensei wrote:
GUBRAGGSS!!!! ketawa gulingketawa guling

Konsletmu emang bener2 parah. :ampun
Yang dimaksud ayat tersebut, Yesus sedang menunjukkan Tuhan adalah Maha Esa.
Yang sekaligus menunjukkan bahwa Yesus sama seperti Nabi Musa as., yaitu sebagai utusan.
Paham?

yang dodol itu kamu..
Yesus menyatakan: Tuhan itu ESA
Musa diperintah Tuhan Allah untuk mengatakan: Tuhan itu ESA

berarti gak ada trinitas ngawur ntu khan om nice info
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by putramentari on Mon Jun 18, 2012 4:56 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
maksudnya udah biasa ditemukan kontradiksi ya Nak lol

umum, tapi tentunya ada yang khusus
tidak berarti kontradiksi

anda tinggal pilih kalau anda bilang gak kontradiksi, berart yesus pembohong dunkss :lkj:
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by Jesus love Us on Mon Jun 18, 2012 4:56 pm

by EbisuSensei on Fri Jun 15, 2012 11:16 am
Saya tidak bilang "suara", yang saya bilang adalah kata-kata.

Kalau "kata-kata tersebut", adalah bagian dari Tuhan, maka seharusnya kata yang dipilih adalah yang masih menghubungkan dengan pemilik kata-kata tersebut.

Betul atau tidak?

Kaloupun anda bersikeras dengan term "suara", maka yang paling tepat adalah "menjelmakan"

* Untuk sementara 'magdub'-mu masih saya ikuti.
wkwkwkwkwkwkwk...
ketawa guling
menjelmakan?
ketawa guling
ckckckckck...Bahasa mana tuh?

wkwkwkwkwkwkwkwkw
ketawa guling
makasih slim, lawakan gratis.
gk perlu capek2 gw buktiin muslim O*n...

wkwkwkwkwk
ketawa guling
putramentari on Fri Jun 15, 2012 11:49 am
Sabar Nak jangan gugup gitulah,gimana mau dilanjooot
lho, tanggapannya gini doang?
dimana gw tulis minta udahan?
tanggepan cuman "sepitil" ginih?

jiakakakak
ketawa guling
mending kl udah gk kuat di thread gw, lo dagang bakwan aja!!!
ketawa guling
by metheny on Fri Jun 15, 2012 11:18 pm
P. Baru: Matius: 3
3:17 lalu terdengarlah suara dari sorga yang mengatakan: "Inilah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan."


Tentunya suara yg dimaksud itu adalah suara Tuhan. Apakah suara tsb juga FIRMAN?

Apakah itu artinya Tuhan mengutus SUARA?
firman bisa berbentuk manusia (Yesus) atau Suara

avatar
Jesus love Us
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 158
Kepercayaan : Protestan
Join date : 20.12.11
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Mon Jun 18, 2012 4:57 pm

@putramentari wrote:
berarti gak ada trinitas ngawur ntu khan om nice info

lihat judul tret!
itu bukti bahwa Yesus itu Tuhan Allah, yang menyatakan Tuhan itu ESA
seperti yang diperintahkan-Nya kepada Musa untuk disampaikan ke umatnya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by putramentari on Mon Jun 18, 2012 4:58 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
maksudnya udah biasa ditemukan kontradiksi ya Nak lol

umum, tapi tentunya ada yang khusus
tidak berarti kontradiksi

masa' kitab suci ditawar tawar pernyataannya, kayak jualan dodol ajeh :eueks
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Mon Jun 18, 2012 5:00 pm

@putramentari wrote:
masa' kitab suci ditawar tawar pernyataannya, kayak jualan dodol ajeh :eueks

yang nawar itu siapa?
kalau Tuhan sendiri menghendaki dilihat dan didengar, sangat bisa

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by putramentari on Mon Jun 18, 2012 5:00 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
berarti gak ada trinitas ngawur ntu khan om nice info

lihat judul tret!
itu bukti bahwa Yesus itu Tuhan Allah, yang menyatakan Tuhan itu ESA
seperti yang diperintahkan-Nya kepada Musa untuk disampaikan ke umatnya

salah Om , yang bener :
itu bukti bahwa Yesus itu Utussan Allah, yang menyatakan Tuhannya Yesus itu ESA
seperti yang diperintahkan-Nya kepada Musa untuk disampaikan ke umatnya
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by putramentari on Mon Jun 18, 2012 5:02 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
masa' kitab suci ditawar tawar pernyataannya, kayak jualan dodol ajeh :eueks

yang nawar itu siapa?
kalau Tuhan sendiri menghendaki dilihat dan didengar, sangat bisa

kapan Tuhan bilang dia menghendaki, sebentar A sebentar B, mah Tuhan Plin Plan, sama kayak umatnye muter2 gak jelas :lul:
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by hamba tuhan on Mon Jun 18, 2012 6:53 pm

@Jesus love Us wrote:
by EbisuSensei on Fri Jun 15, 2012 11:16 am
Saya tidak bilang "suara", yang saya bilang adalah kata-kata.

Kalau "kata-kata tersebut", adalah bagian dari Tuhan, maka seharusnya kata yang dipilih adalah yang masih menghubungkan dengan pemilik kata-kata tersebut.

Betul atau tidak?

Kaloupun anda bersikeras dengan term "suara", maka yang paling tepat adalah "menjelmakan"

* Untuk sementara 'magdub'-mu masih saya ikuti.
wkwkwkwkwkwkwk...
ketawa guling
menjelmakan?
ketawa guling
ckckckckck...Bahasa mana tuh?

wkwkwkwkwkwkwkwkw
ketawa guling
makasih slim, lawakan gratis.
gk perlu capek2 gw buktiin muslim O*n...

wkwkwkwkwk
ketawa guling
putramentari on Fri Jun 15, 2012 11:49 am
Sabar Nak jangan gugup gitulah,gimana mau dilanjooot
lho, tanggapannya gini doang?
dimana gw tulis minta udahan?
tanggepan cuman "sepitil" ginih?

jiakakakak
ketawa guling
mending kl udah gk kuat di thread gw, lo dagang bakwan aja!!!
ketawa guling
by metheny on Fri Jun 15, 2012 11:18 pm
P. Baru: Matius: 3
3:17 lalu terdengarlah suara dari sorga yang mengatakan: "Inilah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan."


Tentunya suara yg dimaksud itu adalah suara Tuhan. Apakah suara tsb juga FIRMAN?

Apakah itu artinya Tuhan mengutus SUARA?
firman bisa berbentuk manusia (Yesus) atau Suara


JLU : firman bisa berbentuk manusia (Yesus) atau Suara
yesus firman yg berbentuk manusia..... salah besar nak, firman bisa membentuk/ menciptakan manusia.. itu yg bener
ketiwi

Mat. 4:4 Tetapi Yesus menjawab: "Ada tertulis: Manusia hidup bukan dari roti saja, tetapi dari setiap firman yang keluar dari mulut Allah."

bingung
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by putramentari on Mon Jun 18, 2012 8:01 pm

@Jesus love Us wrote:
@EbisuSensei wrote:
@Jesus love Us wrote:
yaaaa
kenapa dengan tuh ayat?
ingat yah:Alkitab satu kesatuan, semua saling melengkapi!

Menurutmu, kenapa yesus berkata "Aku tahu, bahwa Engkau selalu mendengarkan Aku" pada ayat tersebut?

Silahkan dijelaskan!
bingung
sebagai firman yg diutus, apa yg aneh?
kisah tsb menceritakan Kisah Yesus

klop dengan ini

19) Maka Yesus menjawab mereka, kata-Nya: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya Anak tidak dapat mengerjakan sesuatu dari diri-Nya sendiri, jikalau tidak Ia melihat Bapa mengerjakannya; sebab apa yang dikerjakan Bapa, itu juga yang dikerjakan Anak.

trus knp slim?

Ada bapak ada anak, ada dua oknum nich, katanya yesus dan bapa satu bingung
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by putramentari on Mon Jun 18, 2012 8:04 pm

@Jesus love Us wrote:
@you7tube7com wrote:
@Jesus love Us wrote:
@EbisuSensei wrote:
@Jesus love Us wrote:
yaaaa
kenapa dengan tuh ayat?
ingat yah:Alkitab satu kesatuan, semua saling melengkapi!

Menurutmu, kenapa yesus berkata "Aku tahu, bahwa Engkau selalu mendengarkan Aku" pada ayat tersebut?

Silahkan dijelaskan!
bingung
sebagai firman yg diutus, apa yg aneh?
kisah tsb menceritakan Kisah Yesus

klop dengan ini

19) Maka Yesus menjawab mereka, kata-Nya: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya Anak tidak dapat mengerjakan sesuatu dari diri-Nya sendiri, jikalau tidak Ia melihat Bapa mengerjakannya; sebab apa yang dikerjakan Bapa, itu juga yang dikerjakan Anak.

trus knp slim?

Bukan kah sudah di jawab oleh muslim disini....
Bhw, ada ayat dalam Alkitab yg menyatakan bhw Yesus mengajak utk menyembah satu Tuhan yaitu Allah yg esa......???!!!!
emang Tuhan 1..dia2 juga!
baca penjelasan gue slim!
bobo

Ntar ente diusir yesus loh kalau manggil dia tuhan nangis
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by EbisuSensei on Mon Jun 18, 2012 8:10 pm

@Jesus love Us wrote:
wkwkwkwkwkwkwk...
ketawa guling
menjelmakan?
ketawa guling
ckckckckck...Bahasa mana tuh?

wkwkwkwkwkwkwkwkw
ketawa guling
makasih slim, lawakan gratis.
gk perlu capek2 gw buktiin muslim O*n...

wkwkwkwkwk
ketawa guling

Jawaban kok kek gini? maksut elu apaan?
Tenang saja kalo lagi diskusi sama saya, ok.

Begini maksud saya:
Tuhan menjelmakan suaranya sebagai manusia.

Dibandingkan dengan kalimat:
Tuhan mengutus suaranya sebagai manusia.

Kalimat yang pertama nyambung kan? piss


* Sori terlambat menanggapi.
Soalnya pengganggunya ternyata nggak libur 2 minggu ntuh.
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by mang odoy on Mon Jun 18, 2012 8:50 pm

KRISTEN = SAMPAH HELLENISME (ajaran lama si paulus)

TUHAN TURUN KE BUMI MENJELMA MENJADI MANUSIA UNTUK MENEBUS DOSA MANUSIA....ITULAH AJARAN HELLENISME.

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by Jesus love Us on Tue Jun 19, 2012 4:17 pm

@hamba tuhan wrote:
@Jesus love Us wrote:
by EbisuSensei on Fri Jun 15, 2012 11:16 am
Saya tidak bilang "suara", yang saya bilang adalah kata-kata.

Kalau "kata-kata tersebut", adalah bagian dari Tuhan, maka seharusnya kata yang dipilih adalah yang masih menghubungkan dengan pemilik kata-kata tersebut.

Betul atau tidak?

Kaloupun anda bersikeras dengan term "suara", maka yang paling tepat adalah "menjelmakan"

* Untuk sementara 'magdub'-mu masih saya ikuti.
wkwkwkwkwkwkwk...
ketawa guling
menjelmakan?
ketawa guling
ckckckckck...Bahasa mana tuh?

wkwkwkwkwkwkwkwkw
ketawa guling
makasih slim, lawakan gratis.
gk perlu capek2 gw buktiin muslim O*n...

wkwkwkwkwk
ketawa guling
putramentari on Fri Jun 15, 2012 11:49 am
Sabar Nak jangan gugup gitulah,gimana mau dilanjooot
lho, tanggapannya gini doang?
dimana gw tulis minta udahan?
tanggepan cuman "sepitil" ginih?

jiakakakak
ketawa guling
mending kl udah gk kuat di thread gw, lo dagang bakwan aja!!!
ketawa guling
by metheny on Fri Jun 15, 2012 11:18 pm
P. Baru: Matius: 3
3:17 lalu terdengarlah suara dari sorga yang mengatakan: "Inilah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan."


Tentunya suara yg dimaksud itu adalah suara Tuhan. Apakah suara tsb juga FIRMAN?

Apakah itu artinya Tuhan mengutus SUARA?
firman bisa berbentuk manusia (Yesus) atau Suara


JLU : firman bisa berbentuk manusia (Yesus) atau Suara
yesus firman yg berbentuk manusia..... salah besar nak, firman bisa membentuk/ menciptakan manusia.. itu yg bener
ketiwi

Mat. 4:4 Tetapi Yesus menjawab: "Ada tertulis: Manusia hidup bukan dari roti saja, tetapi dari setiap firman yang keluar dari mulut Allah."

bingung
apa sih?
hah?Firman bisa membentuk manusia dr ayat itu?
heran saya dengan argument HIT and Run begini???

kok ada yah, Kristolog model begini?

by putramentari Yesterday at 8:01 pm
Ada bapak ada anak, ada dua oknum nich, katanya yesus dan bapa satu
Ini kok Kristolog Gadung*n doyannya mutar muter gk karuan.

kalau menurut Muslim Iya dua..

beres!


by EbisuSensei Yesterday at 8:10 pm
Jawaban kok kek gini? maksut elu apaan?
Tenang saja kalo lagi diskusi sama saya, ok.

Begini maksud saya:
Tuhan menjelmakan suaranya sebagai manusia.

Dibandingkan dengan kalimat:
Tuhan mengutus suaranya sebagai manusia.

Kalimat yang pertama nyambung kan?
Menjelmakan?
coba jelaskan deh dr struktur bahasa Indonesia atau Inggris atau suka2 mu lah..

benar apa ngga tuh..kata Menjelmakan?
wkwkwkwkwk
ketawa guling
by mang odoy Yesterday at 8:50 pm
KRISTEN = SAMPAH HELLENISME (ajaran lama si paulus)

TUHAN TURUN KE BUMI MENJELMA MENJADI MANUSIA UNTUK MENEBUS DOSA MANUSIA....ITULAH AJARAN HELLENISME.
yeh
apaan sih nih?


avatar
Jesus love Us
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 158
Kepercayaan : Protestan
Join date : 20.12.11
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by EbisuSensei on Tue Jun 19, 2012 4:42 pm

@Jesus love Us wrote:
Menjelmakan?
coba jelaskan deh dr struktur bahasa Indonesia atau Inggris atau suka2 mu lah..

benar apa ngga tuh..kata Menjelmakan?
Cari di www.artikata.com

Sekarang saya tanya.
Menurutmu apakah kata "utusan" memiliki makna "suara yang mewujud"?
Kalau begitu, semua nabi2 yang 'diutus' anda anggap sebagai Tuhan juga?

Dan ingat, anda harus konsisten dalam penggunaan makna kata "utusan"
Kalau anda tidak bersedia konsisten dalam penggunaan makna kata, maka anda tidak bersedia berbicara dalam tata bahasa yang benar.


Terakhir diubah oleh EbisuSensei tanggal Wed Jun 20, 2012 5:59 am, total 2 kali diubah
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by putramentari on Tue Jun 19, 2012 7:21 pm

@Jesus love Us wrote:
@hamba tuhan wrote:
@Jesus love Us wrote:
by EbisuSensei on Fri Jun 15, 2012 11:16 am
Saya tidak bilang "suara", yang saya bilang adalah kata-kata.

Kalau "kata-kata tersebut", adalah bagian dari Tuhan, maka seharusnya kata yang dipilih adalah yang masih menghubungkan dengan pemilik kata-kata tersebut.

Betul atau tidak?

Kaloupun anda bersikeras dengan term "suara", maka yang paling tepat adalah "menjelmakan"

* Untuk sementara 'magdub'-mu masih saya ikuti.
wkwkwkwkwkwkwk...
ketawa guling
menjelmakan?
ketawa guling
ckckckckck...Bahasa mana tuh?

wkwkwkwkwkwkwkwkw
ketawa guling
makasih slim, lawakan gratis.
gk perlu capek2 gw buktiin muslim O*n...

wkwkwkwkwk
ketawa guling
putramentari on Fri Jun 15, 2012 11:49 am
Sabar Nak jangan gugup gitulah,gimana mau dilanjooot
lho, tanggapannya gini doang?
dimana gw tulis minta udahan?
tanggepan cuman "sepitil" ginih?

jiakakakak
ketawa guling
mending kl udah gk kuat di thread gw, lo dagang bakwan aja!!!
ketawa guling
by metheny on Fri Jun 15, 2012 11:18 pm
P. Baru: Matius: 3
3:17 lalu terdengarlah suara dari sorga yang mengatakan: "Inilah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan."


Tentunya suara yg dimaksud itu adalah suara Tuhan. Apakah suara tsb juga FIRMAN?

Apakah itu artinya Tuhan mengutus SUARA?
firman bisa berbentuk manusia (Yesus) atau Suara


JLU : firman bisa berbentuk manusia (Yesus) atau Suara
yesus firman yg berbentuk manusia..... salah besar nak, firman bisa membentuk/ menciptakan manusia.. itu yg bener
ketiwi

Mat. 4:4 Tetapi Yesus menjawab: "Ada tertulis: Manusia hidup bukan dari roti saja, tetapi dari setiap firman yang keluar dari mulut Allah."

bingung
apa sih?
hah?Firman bisa membentuk manusia dr ayat itu?
heran saya dengan argument HIT and Run begini???

kok ada yah, Kristolog model begini?

by putramentari Yesterday at 8:01 pm
Ada bapak ada anak, ada dua oknum nich, katanya yesus dan bapa satu
Ini kok Kristolog Gadung*n doyannya mutar muter gk karuan.

kalau menurut Muslim Iya dua..

beres!


by EbisuSensei Yesterday at 8:10 pm
Jawaban kok kek gini? maksut elu apaan?
Tenang saja kalo lagi diskusi sama saya, ok.

Begini maksud saya:
Tuhan menjelmakan suaranya sebagai manusia.

Dibandingkan dengan kalimat:
Tuhan mengutus suaranya sebagai manusia.

Kalimat yang pertama nyambung kan?
Menjelmakan?
coba jelaskan deh dr struktur bahasa Indonesia atau Inggris atau suka2 mu lah..

benar apa ngga tuh..kata Menjelmakan?
wkwkwkwkwk
ketawa guling
by mang odoy Yesterday at 8:50 pm
KRISTEN = SAMPAH HELLENISME (ajaran lama si paulus)

TUHAN TURUN KE BUMI MENJELMA MENJADI MANUSIA UNTUK MENEBUS DOSA MANUSIA....ITULAH AJARAN HELLENISME.
yeh
apaan sih nih?



Hanya seginikah kemampuan para krestener dalam berdiskusi :

ne anda perhatikan biar rade pinter dikit :

Mat 3:16 Sesudah dibaptis, Yesus segera keluar dari air dan pada waktu itu juga langit terbuka dan Ia melihat Roh Allah seperti burung merpati turun ke atas-Nya,

Mat 3:17 lalu terdengarlah suara dari sorga yang mengatakan: "Inilah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan."

Ada yesus, ada Burung merpati dan suara yang pastinya berbeda oknum lagian kalau suara ntu pasti bukan suara Bapa, karena yesus pernah bilang :

Yoh_5:37 Bapa yang mengutus Aku, Dialah yang bersaksi tentang Aku. Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nyapun tidak pernah kamu lihat,

Matius bilang ada suara Bapa terdengar padahal yesus bilang suara Bapa tidak pernah terdengar, silahkan tenggelam dalam samudra Ambigu nangis nangis nangis nangis
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by Jesus love Us on Wed Jun 20, 2012 9:34 am

@EbisuSensei wrote:
@Jesus love Us wrote:
Menjelmakan?
coba jelaskan deh dr struktur bahasa Indonesia atau Inggris atau suka2 mu lah..

benar apa ngga tuh..kata Menjelmakan?
Cari di www.artikata.com

Sekarang saya tanya.
Menurutmu apakah kata "utusan" memiliki makna "suara yang mewujud"?
Kalau begitu, semua nabi2 yang 'diutus' anda anggap sebagai Tuhan juga?

Dan ingat, anda harus konsisten dalam penggunaan makna kata "utusan"
Kalau anda tidak bersedia konsisten dalam penggunaan makna kata, maka anda tidak bersedia berbicara dalam tata bahasa yang benar.


nah kan, jungkir balik saat gw minta kata yg lebih baik dr "mengutus"?
tepuk tangan tepuk tangan

slim, nalarnya kalau sesuatu bisa kau anggap salah, maka logika sehatnya karena kau lebih tau apa yg benar dr apa yg kau anggap salah.

Definisi 'menjelmakan'

Indonesian to Indonesian
verb
1. memasukkan; menuangkan (tt jiwa, angan-angan, cita-cita, harapan, dsb) ke dl sesuatu: belum ada lagi pujangga yg dapat ~ cita-cita masyarakat ke dl roman yg baru;
source: kbbi3

2. melahirkan; menciptakan; mewujudkan (tt karangan dsb): ia belum dapat ~ hasil sastra yg bertaraf internasional;


masak menjelmakan = menciptakan?

Bapa menurunkan Yesus ke bumi..kenapa jd kau koreksi dengan "memasukkan; menuangkan,elahirkan; menciptakan; mewujudkan" segala?

jiakakakakaka...
ketawa guling

ayooo kasih kata yg lbh baik dr mengutus lagi...
avatar
Jesus love Us
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 158
Kepercayaan : Protestan
Join date : 20.12.11
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by Jesus love Us on Wed Jun 20, 2012 9:38 am

by putramentari Yesterday at 7:21 pm

Hanya seginikah kemampuan para krestener dalam berdiskusi :

ne anda perhatikan biar rade pinter dikit :

Mat 3:16 Sesudah dibaptis, Yesus segera keluar dari air dan pada waktu itu juga langit terbuka dan Ia melihat Roh Allah seperti burung merpati turun ke atas-Nya,

Mat 3:17 lalu terdengarlah suara dari sorga yang mengatakan: "Inilah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan."

Ada yesus, ada Burung merpati dan suara yang pastinya berbeda oknum lagian kalau suara ntu pasti bukan suara Bapa, karena yesus pernah bilang :

Yoh_5:37 Bapa yang mengutus Aku, Dialah yang bersaksi tentang Aku. Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nyapun tidak pernah kamu lihat,

Matius bilang ada suara Bapa terdengar padahal yesus bilang suara Bapa tidak pernah terdengar, silahkan tenggelam dalam samudra Ambigu
kristolog dadakan ngoceh lagi

jelaskan sama gw, yohanes bicara dengan siapa?matius bicara dengan siapa?
biar pinter kl mau gebukin gw...
usil
avatar
Jesus love Us
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 158
Kepercayaan : Protestan
Join date : 20.12.11
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by EbisuSensei on Wed Jun 20, 2012 9:59 am

@Jesus love Us wrote:
@EbisuSensei wrote:
@Jesus love Us wrote:
Menjelmakan?
coba jelaskan deh dr struktur bahasa Indonesia atau Inggris atau suka2 mu lah..

benar apa ngga tuh..kata Menjelmakan?
Cari di www.artikata.com

Sekarang saya tanya.
Menurutmu apakah kata "utusan" memiliki makna "suara yang mewujud"?
Kalau begitu, semua nabi2 yang 'diutus' anda anggap sebagai Tuhan juga?

Dan ingat, anda harus konsisten dalam penggunaan makna kata "utusan"
Kalau anda tidak bersedia konsisten dalam penggunaan makna kata, maka anda tidak bersedia berbicara dalam tata bahasa yang benar.


nah kan, jungkir balik saat gw minta kata yg lebih baik dr "mengutus"?
tepuk tangan tepuk tangan

slim, nalarnya kalau sesuatu bisa kau anggap salah, maka logika sehatnya karena kau lebih tau apa yg benar dr apa yg kau anggap salah.

Definisi 'menjelmakan'

Indonesian to Indonesian
verb
1. memasukkan; menuangkan (tt jiwa, angan-angan, cita-cita, harapan, dsb) ke dl sesuatu: belum ada lagi pujangga yg dapat ~ cita-cita masyarakat ke dl roman yg baru;
source: kbbi3

2. melahirkan; menciptakan; mewujudkan (tt karangan dsb): ia belum dapat ~ hasil sastra yg bertaraf internasional;


masak menjelmakan = menciptakan?

Bapa menurunkan Yesus ke bumi..kenapa jd kau koreksi dengan "memasukkan; menuangkan,elahirkan; menciptakan; mewujudkan" segala?

jiakakakakaka...
ketawa guling
ayooo kasih kata yg lbh baik dr mengutus lagi...

Nggak perlu nyari lagi.
Emang begitu pengertiannya.
Yang saya tekankan adalah arti "mewujudkan".

Sekarang suara yang menjadi manusia. Apakah suara yang diutus atau suara yang mewujud sebagai manusia?
Kalau diutus, maka kata ini juga digunakan untuk nabi2 lain. Paham nggak?
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by Jesus love Us on Wed Jun 20, 2012 12:39 pm

@EbisuSensei wrote:
@Jesus love Us wrote:
@EbisuSensei wrote:
@Jesus love Us wrote:
Menjelmakan?
coba jelaskan deh dr struktur bahasa Indonesia atau Inggris atau suka2 mu lah..

benar apa ngga tuh..kata Menjelmakan?
Cari di www.artikata.com

Sekarang saya tanya.
Menurutmu apakah kata "utusan" memiliki makna "suara yang mewujud"?
Kalau begitu, semua nabi2 yang 'diutus' anda anggap sebagai Tuhan juga?

Dan ingat, anda harus konsisten dalam penggunaan makna kata "utusan"
Kalau anda tidak bersedia konsisten dalam penggunaan makna kata, maka anda tidak bersedia berbicara dalam tata bahasa yang benar.


nah kan, jungkir balik saat gw minta kata yg lebih baik dr "mengutus"?
tepuk tangan tepuk tangan

slim, nalarnya kalau sesuatu bisa kau anggap salah, maka logika sehatnya karena kau lebih tau apa yg benar dr apa yg kau anggap salah.

Definisi 'menjelmakan'

Indonesian to Indonesian
verb
1. memasukkan; menuangkan (tt jiwa, angan-angan, cita-cita, harapan, dsb) ke dl sesuatu: belum ada lagi pujangga yg dapat ~ cita-cita masyarakat ke dl roman yg baru;
source: kbbi3

2. melahirkan; menciptakan; mewujudkan (tt karangan dsb): ia belum dapat ~ hasil sastra yg bertaraf internasional;


masak menjelmakan = menciptakan?

Bapa menurunkan Yesus ke bumi..kenapa jd kau koreksi dengan "memasukkan; menuangkan,elahirkan; menciptakan; mewujudkan" segala?

jiakakakakaka...
ketawa guling
ayooo kasih kata yg lbh baik dr mengutus lagi...

Nggak perlu nyari lagi.
Bagus!
Nyadar kl Pembenaran kau Ngawur

Emang begitu pengertiannya.
Yang saya tekankan adalah arti "mewujudkan".

Sekarang suara yang menjadi manusia. Apakah suara yang diutus atau suara yang mewujud sebagai manusia?

ini gimana sih?
pertanyaan itu salah.
kedua pertanyaan kau itu justru bukan pilihan.

Firman dalam kristen:
Bisa Suara, bisa berwujud manusia

kesimpulan:Suara tidak berarti manusia

kalau Nalar kau jalan..

Kendaraan roda dua:
Bisa sepeda, bisa motor

kesimpulan:sepeda tidak berarti motor

Kalau diutus, maka kata ini juga digunakan untuk nabi2 lain. Paham nggak?
walah..ini maksudnya apa?
avatar
Jesus love Us
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 158
Kepercayaan : Protestan
Join date : 20.12.11
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by EbisuSensei on Wed Jun 20, 2012 12:47 pm

@Jesus love Us wrote:
ini gimana sih?
pertanyaan itu salah.
kedua pertanyaan kau itu justru bukan pilihan.

Firman dalam kristen:
Bisa Suara, bisa berwujud manusia

kesimpulan:Suara tidak berarti manusia
Menurutmu, Yesus adalah suara Tuhan yang mewujud sebagai manusia.
betul / tidak?
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by putramentari on Wed Jun 20, 2012 12:54 pm

@Jesus love Us wrote:
by putramentari Yesterday at 7:21 pm

Hanya seginikah kemampuan para krestener dalam berdiskusi :

ne anda perhatikan biar rade pinter dikit :

Mat 3:16 Sesudah dibaptis, Yesus segera keluar dari air dan pada waktu itu juga langit terbuka dan Ia melihat Roh Allah seperti burung merpati turun ke atas-Nya,

Mat 3:17 lalu terdengarlah suara dari sorga yang mengatakan: "Inilah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan."

Ada yesus, ada Burung merpati dan suara yang pastinya berbeda oknum lagian kalau suara ntu pasti bukan suara Bapa, karena yesus pernah bilang :

Yoh_5:37 Bapa yang mengutus Aku, Dialah yang bersaksi tentang Aku. Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nyapun tidak pernah kamu lihat,

Matius bilang ada suara Bapa terdengar padahal yesus bilang suara Bapa tidak pernah terdengar, silahkan tenggelam dalam samudra Ambigu
kristolog dadakan ngoceh lagi

jelaskan sama gw, yohanes bicara dengan siapa?matius bicara dengan siapa?
biar pinter kl mau gebukin gw...
usil
masih belum pinter juga neh ayam sayur :

jelaskan sama gw, yohanes bicara dengan siapa?Are U okay Little Chicken, Ntu mah yesus yang bilang panas

matius bicara dengan siapa?Tambah ngawur ne bocah, emang disitu matius ada dialogue, dia hanya mengisahkan panas
banyak banyak belajar lagi ya nak ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by Jesus love Us on Wed Jun 20, 2012 1:03 pm

@EbisuSensei wrote:
@Jesus love Us wrote:
ini gimana sih?
pertanyaan itu salah.
kedua pertanyaan kau itu justru bukan pilihan.

Firman dalam kristen:
Bisa Suara, bisa berwujud manusia

kesimpulan:Suara tidak berarti manusia
Menurutmu, Yesus adalah suara Tuhan yang mewujud sebagai manusia.
betul / tidak?
sudah saya jelaskan dengan analogi kendaraan roda dua.

bahwa Wujud manusia dan SUara adalah beda, tapi dalam Satu konteks yaitu:Firman.
pertanyaan kau jelas menunjukkan ketidak fahaman disitu


avatar
Jesus love Us
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 158
Kepercayaan : Protestan
Join date : 20.12.11
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by putramentari on Wed Jun 20, 2012 1:06 pm

@Jesus love Us wrote:
@EbisuSensei wrote:
@Jesus love Us wrote:
ini gimana sih?
pertanyaan itu salah.
kedua pertanyaan kau itu justru bukan pilihan.

Firman dalam kristen:
Bisa Suara, bisa berwujud manusia

kesimpulan:Suara tidak berarti manusia
Menurutmu, Yesus adalah suara Tuhan yang mewujud sebagai manusia.
betul / tidak?
sudah saya jelaskan dengan analogi kendaraan roda dua.

bahwa Wujud manusia dan SUara adalah beda, tapi dalam Satu konteks yaitu:Firman.
pertanyaan kau jelas menunjukkan ketidak fahaman disitu



ngoceh ajah, pengertian Firman ajah ente gak tau, banyak belajar sana ketiwi
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by Jesus love Us on Wed Jun 20, 2012 1:06 pm

@putramentari wrote:
@Jesus love Us wrote:
by putramentari Yesterday at 7:21 pm

Hanya seginikah kemampuan para krestener dalam berdiskusi :

ne anda perhatikan biar rade pinter dikit :

Mat 3:16 Sesudah dibaptis, Yesus segera keluar dari air dan pada waktu itu juga langit terbuka dan Ia melihat Roh Allah seperti burung merpati turun ke atas-Nya,

Mat 3:17 lalu terdengarlah suara dari sorga yang mengatakan: "Inilah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan."

Ada yesus, ada Burung merpati dan suara yang pastinya berbeda oknum lagian kalau suara ntu pasti bukan suara Bapa, karena yesus pernah bilang :

Yoh_5:37 Bapa yang mengutus Aku, Dialah yang bersaksi tentang Aku. Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nyapun tidak pernah kamu lihat,

Matius bilang ada suara Bapa terdengar padahal yesus bilang suara Bapa tidak pernah terdengar, silahkan tenggelam dalam samudra Ambigu
kristolog dadakan ngoceh lagi

jelaskan sama gw, yohanes bicara dengan siapa?matius bicara dengan siapa?
biar pinter kl mau gebukin gw...
usil
masih belum pinter juga neh ayam sayur :

jelaskan sama gw, yohanes bicara dengan siapa?Are U okay Little Chicken, Ntu mah yesus yang bilang panas

matius bicara dengan siapa?Tambah ngawur ne bocah, emang disitu matius ada dialogue, dia hanya mengisahkan panas
banyak banyak belajar lagi ya nak ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling
oh MAAF..saya salah ketik.
ANDA YG BENAR


saya diajari untuk mengaku salah, bukan salah tp ngotot bahwa saya benar, dan itu diaplikasikan oleh seorang muslim disini
ketiwi

Maksudnya Yesus..bukan Yohanes atau Matius.

lanjut..

avatar
Jesus love Us
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 158
Kepercayaan : Protestan
Join date : 20.12.11
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 40 Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 22 ... 40  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik