FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Halaman 39 dari 40 Previous  1 ... 21 ... 38, 39, 40  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by Jesus love Us on Thu Jun 07, 2012 1:14 pm

First topic message reminder :

siapa yang bisa buktikan, kalau Yesus bukan Tuhan?
kl bisa, disertakan sumber Alkitabiah.

ada?
:lkj:
avatar
Jesus love Us
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 158
Kepercayaan : Protestan
Join date : 20.12.11
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down


Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Thu May 30, 2013 11:48 am

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
semata-mata hanya ingin menunjukkan chemistry 100% dengan Bapa
karena sindiran/olok-olok yang memasygulkan hati-Nya seperti ini: ...........

pertanyaan aku yang belon dijawab :apa sebenarnya yang dimaksud dengan "chemistry" ......... tolong jawabannya yang masuk akal

kedekatan dengan Bapa 100%
Ia = Bapa

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Thu May 30, 2013 11:50 am

@janganbilangbilang wrote:
@SEGOROWEDI wrote:


@janganbilangbilang wrote: Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?
bisa.. karena dituhankan oleh wedi.. maka pastilah yesus bukan tuhan..wkwkwkwwkwkwkw

Yang Awal dan Yang Akhir itu Tuhan/bukan?
silakan cek al hadid 3!

Tapi BUKAN YESUS... ngece ngece

siapa?
padahal Yesus menyatakan sebagai Yang Awal dan Yang Akhir

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Thu May 30, 2013 11:55 am

@ndink wrote:
saya hanya ingin menyampaikan bahwa yesus berdoa, yg berarti meminta sesuatu kepada tuhannya walaupun tidak terucap tetapi tersirat bhwa yesus telah berdoa.....
biar ganblang kalau yesus benar2 berdoa, ini ayatnya,......

Matius 26
39. Maka Ia maju sedikit, lalu sujud dan berdoa, kata-Nya: "Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki."

kenapa saya tekankan tentang yesus berdoa, agar terlihat jelas bahwa yesus bukan Tuhan, karna masih membutuhkan Tuhan,....
jika anda bilang Yesus 100% Tuhan, tidak bisa karna siapapun tahu yesus adalah manusia biasa yg juga berdoa kepada Tuhannya,....

apa saat maju sedikit dan sujud itu apa Yesus hendak melakukan mukjizat?
padahal yang dianyakan itu Yesus melakukan mukjizat berdoa dulu
alias nunggu ijin/perintah dulu, mana buktinya???
gak nyambung blas

gimana tuh tantangan saya?
kok dianggurin..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Thu May 30, 2013 12:00 pm

@Jagona wrote:
@ndink wrote:
@SEGOROWEDI wrote:


@janganbilangbilang wrote: Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?
bisa.. karena dituhankan oleh wedi.. maka pastilah yesus bukan tuhan..wkwkwkwwkwkwkw

Yang Awal dan Yang Akhir itu Tuhan/bukan?
silakan cek al hadid 3!
mau belajar qur'an neh,... syukurlah semoga kebuka hatinya menerima hidayahNya,.. Amin,....

bukan mau belajar ...... tapi melecehkan ayat 57/3 ........... karena ALLAH disamakam dengan yesus .............. jangan tertipu ................ okey

Allah = Yang Awal dan Yang Akhir
Yesus = Yang Awal dan Yang Akhir


tentu tidak sulit bagi mahluk berpikir
untuk mengambil kesimpulan...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by ndink on Thu May 30, 2013 2:48 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@ndink wrote:
saya hanya ingin menyampaikan bahwa yesus berdoa, yg berarti meminta sesuatu kepada tuhannya walaupun tidak terucap tetapi tersirat bhwa yesus telah berdoa.....
biar ganblang kalau yesus benar2 berdoa, ini ayatnya,......

Matius 26
39. Maka Ia maju sedikit, lalu sujud dan berdoa, kata-Nya: "Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki."

kenapa saya tekankan tentang yesus berdoa, agar terlihat jelas bahwa yesus bukan Tuhan, karna masih membutuhkan Tuhan,....
jika anda bilang Yesus 100% Tuhan, tidak bisa karna siapapun tahu yesus adalah manusia biasa yg juga berdoa kepada Tuhannya,....

apa saat maju sedikit dan sujud itu apa Yesus hendak melakukan mukjizat?
padahal yang dianyakan itu Yesus melakukan mukjizat berdoa dulu
alias nunggu ijin/perintah dulu, mana buktinya???
gak nyambung blas

gimana tuh tantangan saya?
kok dianggurin..
masalah mujizat, nabi2 terdahulu juga melakukan mujizat, Bahkan Elia tulangnya saja bisa menghidupkan orangnya yg sudah mati, tidak ada yg aneh nabi2 melakukan mujizat, karena pada dasarnya itu merupakan suatu karunia Allah untuk menunjukan bawha dia seorang utusan Allah....

42 Aku tahu, bahwa Engkau selalu mendengarkan Aku, tetapi oleh karena orang banyak yang berdiri di sini mengelilingi Aku, Aku mengatakannya, supaya mereka percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku.''

jelas sekali bahwa yesus melakukan mujizat, hanya untuk mempertegas bahwa dia seorang utusan Allah,...

adapun yesus berdoa, suatu hal yg tak wajar bila dia sendiri adalah Tuhan, apabila dia melakukan berdo'a maka, tread ini terjawab bahwa yesus bukan Tuhan,... tapi hanya seorang Rasul utusan Tuhan,......
avatar
ndink
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 143
Kepercayaan : Islam
Location : Bandar lampung
Join date : 21.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by ndink on Thu May 30, 2013 2:54 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@ndink wrote:
@SEGOROWEDI wrote:


@janganbilangbilang wrote: Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?
bisa.. karena dituhankan oleh wedi.. maka pastilah yesus bukan tuhan..wkwkwkwwkwkwkw

Yang Awal dan Yang Akhir itu Tuhan/bukan?
silakan cek al hadid 3!
mau belajar qur'an neh,... syukurlah semoga kebuka hatinya menerima hidayahNya,.. Amin,....

bukan mau belajar ...... tapi melecehkan ayat 57/3 ........... karena ALLAH disamakam dengan yesus .............. jangan tertipu ................ okey

Allah = Yang Awal dan Yang Akhir
Yesus = Yang Awal dan Yang Akhir


tentu tidak sulit bagi mahluk berpikir
untuk mengambil kesimpulan...

Tentu saja tidak sulit,....
Yesus baru saja dilahirkan dari seorang wanita perawan dan mati di tiang salib.....
mana bukti dia yg awal dan yg akhir,.....

avatar
ndink
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 143
Kepercayaan : Islam
Location : Bandar lampung
Join date : 21.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by Jagona on Thu May 30, 2013 4:04 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
semata-mata hanya ingin menunjukkan chemistry 100% dengan Bapa
karena sindiran/olok-olok yang memasygulkan hati-Nya seperti ini: ...........

pertanyaan aku yang belon dijawab :apa sebenarnya yang dimaksud dengan "chemistry" ......... tolong jawabannya yang masuk akal

kedekatan dengan Bapa 100%
Ia = Bapa

setahu aku chemistry itu "bahan kimia" ............ ya kalo diartikan "kedekatan" kenapa jadi sama dengan bapa. ........... jadi yang dekat apanya ?

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Fri May 31, 2013 2:27 pm

@ndink wrote:
masalah mujizat, nabi2 terdahulu juga melakukan mujizat, Bahkan Elia tulangnya saja bisa menghidupkan orangnya yg sudah mati, tidak ada yg aneh nabi2 melakukan mujizat, karena pada dasarnya itu merupakan suatu karunia Allah untuk menunjukan bawha dia seorang utusan Allah....

42 Aku tahu, bahwa Engkau selalu mendengarkan Aku, tetapi oleh karena orang banyak yang berdiri di sini mengelilingi Aku, Aku mengatakannya, supaya mereka percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku.''

jelas sekali bahwa yesus melakukan mujizat, hanya untuk mempertegas bahwa dia seorang utusan Allah,...

adapun yesus berdoa, suatu hal yg tak wajar bila dia sendiri adalah Tuhan, apabila dia melakukan berdo'a maka, tread ini terjawab bahwa yesus bukan Tuhan,... tapi hanya seorang Rasul utusan Tuhan,......

yang bilang aneh nabi bermukjizat sapaaaa?
yang aneh itu kalau ada 'nabi' yang sama-sekal tak punya mukjizat..
nabi bemukjizat selalu ada perintah Tuhan, tapi mana perintah kepada Yesus??
aya jawab tantanga saya!
carilah pembanding diantara seabreg mukizat yang dilakukan Yesus...
apakah ada 'ucapan syukurnya'? apalagi apakah ada 'berdoanya'? apakah ada 'perintah Tuhan-nya'?

berdoa adalah pengajaran..
maka perhaikanpokok-pokok doanya, jangan malah posisi tubuhnya..
begitu tercatat sujud, langsung disimpulkan Yesus lagi solat..
ono-ono wae..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Fri May 31, 2013 2:30 pm

@ndink wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@ndink wrote:
@SEGOROWEDI wrote:




Yang Awal dan Yang Akhir itu Tuhan/bukan?
silakan cek al hadid 3!
mau belajar qur'an neh,... syukurlah semoga kebuka hatinya menerima hidayahNya,.. Amin,....

bukan mau belajar ...... tapi melecehkan ayat 57/3 ........... karena ALLAH disamakam dengan yesus .............. jangan tertipu ................ okey

Allah = Yang Awal dan Yang Akhir
Yesus = Yang Awal dan Yang Akhir


tentu tidak sulit bagi mahluk berpikir
untuk mengambil kesimpulan...

Tentu saja tidak sulit,....
Yesus baru saja dilahirkan dari seorang wanita perawan dan mati di tiang salib.....
mana bukti dia yg awal dan yg akhir,.....

emang kamu bisa membuktikan al hadid 3?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Fri May 31, 2013 2:33 pm

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
semata-mata hanya ingin menunjukkan chemistry 100% dengan Bapa
karena sindiran/olok-olok yang memasygulkan hati-Nya seperti ini: ...........

pertanyaan aku yang belon dijawab :apa sebenarnya yang dimaksud dengan "chemistry" ......... tolong jawabannya yang masuk akal

kedekatan dengan Bapa 100%
Ia = Bapa

setahu aku chemistry itu "bahan kimia" ............ ya kalo diartikan "kedekatan" kenapa jadi sama dengan bapa. ........... jadi yang dekat apanya ?

karena chemistrynya 100%
kuasa yang dimiliki sama, artinya: Yesus itu Allah sendiri..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by ndink on Sat Jun 01, 2013 2:28 am

@SEGOROWEDI wrote:
@ndink wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@ndink wrote:
mau belajar qur'an neh,... syukurlah semoga kebuka hatinya menerima hidayahNya,.. Amin,....

bukan mau belajar ...... tapi melecehkan ayat 57/3 ........... karena ALLAH disamakam dengan yesus .............. jangan tertipu ................ okey

Allah = Yang Awal dan Yang Akhir
Yesus = Yang Awal dan Yang Akhir


tentu tidak sulit bagi mahluk berpikir
untuk mengambil kesimpulan...

Tentu saja tidak sulit,....
Yesus baru saja dilahirkan dari seorang wanita perawan dan mati di tiang salib.....
mana bukti dia yg awal dan yg akhir,.....

emang kamu bisa membuktikan al hadid 3?

untuk membuktikan Allah adalah Tuhan, yang awal (Tidak berawal, tidak ada sesuatupun yg menduhului Dia berdiri sendiri, tidak beranak dan diperanakan tidak ada sesuatupun yang menyerupainya dan Dia berkuasa atas segala sesuatu...) yang akhir ( yang maha Abadi, tak ada berkesudahan terus menerus tidak ada yg luput dari kekuasaannya dan tak ada yg setara dengannya)


coba jawab tantangan saya buktikan bahwa yesus yang awal dan yg akhir....
yang awal (Tidak berawal, tidak ada sesuatupun yg menduhului Dia berdiri sendiri, tidak beranak dan diperanakan tidak ada sesuatupun yang menyerupainya dan Dia berkuasa atas segala sesuatu...) yang akhir ( yang maha Abadi, tak ada berkesudahan terus menerus tidak ada yg luput dari kekuasaannya dan tak ada yg setara dengannya)

anda bisa menunjukan dengan ayat di alkitab anda dan tak ada pertentangan didalamnya juga bisa dibuktikan secara nalar logika yang wajar bahwa yesus adalah yang awal dan yg akhir sesuai dengan tulisan saya diatas (beberapa sifat yang pasti dimiliki oleh Tuhan) maka Yesus bisa di sebut Tuhan Bapa
avatar
ndink
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 143
Kepercayaan : Islam
Location : Bandar lampung
Join date : 21.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by ndink on Sat Jun 01, 2013 2:52 am

@SEGOROWEDI wrote:
@ndink wrote:
masalah mujizat, nabi2 terdahulu juga melakukan mujizat, Bahkan Elia tulangnya saja bisa menghidupkan orangnya yg sudah mati, tidak ada yg aneh nabi2 melakukan mujizat, karena pada dasarnya itu merupakan suatu karunia Allah untuk menunjukan bawha dia seorang utusan Allah....

42 Aku tahu, bahwa Engkau selalu mendengarkan Aku, tetapi oleh karena orang banyak yang berdiri di sini mengelilingi Aku, Aku mengatakannya, supaya mereka percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku.''

jelas sekali bahwa yesus melakukan mujizat, hanya untuk mempertegas bahwa dia seorang utusan Allah,...

adapun yesus berdoa, suatu hal yg tak wajar bila dia sendiri adalah Tuhan, apabila dia melakukan berdo'a maka, tread ini terjawab bahwa yesus bukan Tuhan,... tapi hanya seorang Rasul utusan Tuhan,......

yang bilang aneh nabi bermukjizat sapaaaa?
yang aneh itu kalau ada 'nabi' yang sama-sekal tak punya mukjizat..
nabi bemukjizat selalu ada perintah Tuhan, tapi mana perintah kepada Yesus??
aya jawab tantanga saya!
carilah pembanding diantara seabreg mukizat yang dilakukan Yesus...
apakah ada 'ucapan syukurnya'? apalagi apakah ada 'berdoanya'? apakah ada 'perintah Tuhan-nya'?

berdoa adalah pengajaran..
maka perhaikanpokok-pokok doanya, jangan malah posisi tubuhnya..
begitu tercatat sujud, langsung disimpulkan Yesus lagi solat..
ono-ono wae..

anda itu muter2 ya, saya kasih ayat setelah yesus melekukan mujizat yesus bersyukur, masih minta yang lain, dulu saya tanya "kepada siapa yesus bersyukur,..? kan gampang pertanyaannya

nih ayatnya
41 Maka mereka mengangkat batu itu. Lalu Yesus menengadah ke atas dan berkata: ''Bapa, Aku mengucap syukur kepada-Mu, karena Engkau telah mendengarkan Aku.
42 Aku tahu, bahwa Engkau selalu mendengarkan Aku, tetapi oleh karena orang banyak yang berdiri di sini mengelilingi Aku, Aku mengatakannya, supaya mereka percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku.''

pengajaran Doa ?
didepan orang rame dong bukan sendirian, lalu isi pokok do'a nya pun sangat pribadi sekali
Matius 26
39. Maka Ia maju sedikit, lalu sujud dan berdoa, kata-Nya: "Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki."

saya tidak menyatakan yesus sedang sholat...yesus sedang berdo'a

saya tanya lagi, kepada siapa yesus berdo'a ?

avatar
ndink
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 143
Kepercayaan : Islam
Location : Bandar lampung
Join date : 21.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Sat Jun 01, 2013 8:33 am

@ndink wrote:
anda itu muter2 ya, saya kasih ayat setelah yesus melekukan mujizat yesus bersyukur, masih minta yang lain, dulu saya tanya "kepada siapa yesus bersyukur,..? kan gampang pertanyaannya

nih ayatnya
41 Maka mereka mengangkat batu itu. Lalu Yesus menengadah ke atas dan berkata: ''Bapa, Aku mengucap syukur kepada-Mu, karena Engkau telah mendengarkan Aku.
42 Aku tahu, bahwa Engkau selalu mendengarkan Aku, tetapi oleh karena orang banyak yang berdiri di sini mengelilingi Aku, Aku mengatakannya, supaya mereka percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku.''

pengajaran Doa ?
didepan orang rame dong bukan sendirian, lalu isi pokok do'a nya pun sangat pribadi sekali
Matius 26
39. Maka Ia maju sedikit, lalu sujud dan berdoa, kata-Nya: "Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki."

saya tidak menyatakan yesus sedang sholat...yesus sedang berdo'a

saya tanya lagi, kepada siapa yesus berdo'a ?

- bersyukur, anda bilang berdoa..
bersyukur kepada Bapa demi menunjukkan chemistrynya dengan Bapa yang 100%
supaya hal itu dilihat dan diketahui orang-orang yang mengejek-Nya..

- pokok penajarannya..
menyeru dan minta pertolongan Tuhan (bukan setan)
dan dalam meminta jangan mendikte/memaksakan kehendak
melainkan menyerahkan pada kehendak Tuhan yang jadi, sekalipun hal itu
mungkin tidak seperti yang kita harapkan/minta

- Yesus mengajar berdoa:menyeru kepada Tuhan
dan mengajar bagaimana meminta ertolongan Tuhan

GIMANA TANTANGAN SAYA???
ada/tidak di mukjizat-mukjizat lain Yesus 'mengucap syukur??
Yesus berdoa dulu?? lalu Yesus diperintah Tuhan melakukan mukjizat ini/itu???

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Sat Jun 01, 2013 8:38 am


ini mukjizat pertama yang dilakukan Yesus..

Perkawinan di Kana

1 Pada hari ketiga ada perkawinan di Kana yang di Galilea, dan ibu Yesus ada di situ;
2 Yesus dan murid-murid-Nya diundang juga ke perkawinan itu.
3 Ketika mereka kekurangan anggur, ibu Yesus berkata kepada-Nya: ''Mereka kehabisan anggur.''
4 Kata Yesus kepadanya: ''Mau apakah engkau dari pada-Ku, ibu? Saat-Ku belum tiba.''
5 Tetapi ibu Yesus berkata kepada pelayan-pelayan: ''Apa yang dikatakan kepadamu, buatlah itu!''
6 Di situ ada enam tempayan yang disediakan untuk pembasuhan menurut adat orang Yahudi, masing-masing isinya dua tiga buyung.
7 Yesus berkata kepada pelayan-pelayan itu: ''Isilah tempayan-tempayan itu penuh dengan air.'' Dan mereka pun mengisinya sampai penuh.
8 Lalu kata Yesus kepada mereka: ''Sekarang cedoklah dan bawalah kepada pemimpin pesta.'' Lalu mereka pun membawanya.
9 Setelah pemimpin pesta itu mengecap air, yang telah menjadi anggur itu -- dan ia tidak tahu dari mana datangnya, tetapi pelayan-pelayan, yang mencedok air itu, mengetahuinya -- ia memanggil mempelai laki-laki,
10 dan berkata kepadanya: ''Setiap orang menghidangkan anggur yang baik dahulu dan sesudah orang puas minum, barulah yang kurang baik; akan tetapi engkau menyimpan anggur yang baik sampai sekarang.''
11 Hal itu dibuat Yesus di Kana yang di Galilea, sebagai yang pertama dari tanda-tanda-Nya dan dengan itu Ia telah menyatakan kemuliaan-Nya, dan murid-murid-Nya percaya kepada-Nya.


LANGSUNG..
- tidak berdoa dulu
- tidak minta/nunggu ijin siapapun
- tidak ada ucapan syukur..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Sat Jun 01, 2013 8:41 am



ini mukjizat/tanda kedua yang dilakukan Yesus..

Yesus menyembuhkan anak pegawai istana

46 Maka Yesus kembali lagi ke Kana di Galilea, di mana Ia membuat air menjadi anggur. Dan di Kapernaum ada seorang pegawai istana, anaknya sedang sakit.
47 Ketika ia mendengar, bahwa Yesus telah datang dari Yudea ke Galilea, pergilah ia kepada-Nya lalu meminta, supaya Ia datang dan menyembuhkan anaknya, sebab anaknya itu hampir mati.
48 Maka kata Yesus kepadanya: ''Jika kamu tidak melihat tanda dan mujizat, kamu tidak percaya.''
49 Pegawai istana itu berkata kepada-Nya: ''Tuhan, datanglah sebelum anakku mati.''
50 Kata Yesus kepadanya: ''Pergilah, anakmu hidup!'' Orang itu percaya akan perkataan yang dikatakan Yesus kepadanya, lalu pergi.
51 Ketika ia masih di tengah jalan hamba-hambanya telah datang kepadanya dengan kabar, bahwa anaknya hidup.
52 Ia bertanya kepada mereka pukul berapa anak itu mulai sembuh. Jawab mereka: ''Kemarin siang pukul satu demamnya hilang.''
53 Maka teringatlah ayah itu, bahwa pada saat itulah Yesus berkata kepadanya: ''Anakmu hidup.'' Lalu ia pun percaya, ia dan seluruh keluarganya.
54 Dan itulah tanda kedua yang dibuat Yesus ketika Ia pulang dari Yudea ke Galilea.


JUGA LANGSUNG...
- tidak berdoa dulu
- tidak minta/nunggu ijin siapapun
- tidak ada ucapan syukur..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Sat Jun 01, 2013 8:45 am



simak juga tanda/mukjizat berikutnya ini...

Penyembuhan pada hari Sabat di kola Betesda

1 Sesudah itu ada hari raya orang Yahudi, dan Yesus berangkat ke Yerusalem.
2 Di Yerusalem dekat Pintu Gerbang Domba ada sebuah kolam, yang dalam bahasa Ibrani disebut Betesda; ada lima serambinya
3 dan di serambi-serambi itu berbaring sejumlah besar orang sakit: orang-orang buta, orang-orang timpang dan orang-orang lumpuh, yang menantikan goncangan air kolam itu.
4 Sebab sewaktu-waktu turun malaikat Tuhan ke kolam itu dan menggoncangkan air itu; barangsiapa yang terdahulu masuk ke dalamnya sesudah goncangan air itu, menjadi sembuh, apa pun juga penyakitnya.
5 Di situ ada seorang yang sudah tiga puluh delapan tahun lamanya sakit.
6 Ketika Yesus melihat orang itu berbaring di situ dan karena Ia tahu, bahwa ia telah lama dalam keadaan itu, berkatalah Ia kepadanya: ''Maukah engkau sembuh?''
7 Jawab orang sakit itu kepada-Nya: ''Tuhan, tidak ada orang yang menurunkan aku ke dalam kolam itu apabila airnya mulai goncang, dan sementara aku menuju ke kolam itu, orang lain sudah turun mendahului aku.''
8 Kata Yesus kepadanya: ''Bangunlah, angkatlah tilammu dan berjalanlah.''
9 Dan pada saat itu juga sembuhlah orang itu lalu ia mengangkat tilamnya dan berjalan. Tetapi hari itu hari Sabat.
10 Karena itu orang-orang Yahudi berkata kepada orang yang baru sembuh itu: ''Hari ini hari Sabat dan tidak boleh engkau memikul tilammu.''
11 Akan tetapi ia menjawab mereka: ''Orang yang telah menyembuhkan aku, dia yang mengatakan kepadaku: Angkatlah tilammu dan berjalanlah.''
12 Mereka bertanya kepadanya: ''Siapakah orang itu yang berkata kepadamu: Angkatlah tilammu dan berjalanlah?''
13 Tetapi orang yang baru sembuh itu tidak tahu siapa orang itu, sebab Yesus telah menghilang ke tengah-tengah orang banyak di tempat itu.
14 Kemudian Yesus bertemu dengan dia dalam Bait Allah lalu berkata kepadanya: ''Engkau telah sembuh; jangan berbuat dosa lagi, supaya padamu jangan terjadi yang lebih buruk.''
15 Orang itu keluar, lalu menceriterakan kepada orang-orang Yahudi, bahwa Yesuslah yang telah menyembuhkan dia.
16 Dan karena itu orang-orang Yahudi berusaha menganiaya Yesus, karena Ia melakukan hal-hal itu pada hari Sabat.
17 Tetapi Ia berkata kepada mereka: ''Bapa-Ku bekerja sampai sekarang, maka Aku pun bekerja juga.''
18 Sebab itu orang-orang Yahudi lebih berusaha lagi untuk membunuh-Nya, bukan saja karena Ia meniadakan hari Sabat, tetapi juga karena Ia mengatakan bahwa Allah adalah Bapa-Nya sendiri dan dengan demikian menyamakan diri-Nya dengan Allah.

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by Jagona on Sat Jun 01, 2013 9:37 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
semata-mata hanya ingin menunjukkan chemistry 100% dengan Bapa
karena sindiran/olok-olok yang memasygulkan hati-Nya seperti ini: ...........

pertanyaan aku yang belon dijawab :apa sebenarnya yang dimaksud dengan "chemistry" ......... tolong jawabannya yang masuk akal

kedekatan dengan Bapa 100%
Ia = Bapa

setahu aku chemistry itu "bahan kimia" ............ ya kalo diartikan "kedekatan" kenapa jadi sama dengan bapa. ........... jadi yang dekat apanya ?

karena chemistrynya 100%
kuasa yang dimiliki sama, artinya: Yesus itu Allah sendiri..

Hi hi hi hi ............. bolak-balik

Isa Almasih = Rasulullah
Isa Almasih = yesus (menurut kristen)
-------------------------------------> yesus ...... yaaa Rasulullah

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Sat Jun 01, 2013 9:41 am

@Jagona wrote:

Hi hi hi hi ............. bolak-balik

Isa Almasih = Rasulullah
Isa Almasih = yesus (menurut kristen)
-------------------------------------> yesus ...... yaaa Rasulullah

Yesus = Yang Awal dan Yang Akhir
Alloh = Yang Awal dan Yang Akhir (al hadid 3)
--------------------------------------------------> YESUS = ALLAH

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by ndink on Sat Jun 01, 2013 4:58 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:

Hi hi hi hi ............. bolak-balik

Isa Almasih = Rasulullah
Isa Almasih = yesus (menurut kristen)
-------------------------------------> yesus ...... yaaa Rasulullah


Yesus = Yang Awal dan Yang Akhir
Alloh = Yang Awal dan Yang Akhir (al hadid 3)
--------------------------------------------------> YESUS = ALLAH

mana bukti Yesus = yang awal dan yg akhir menurut alhadid..?
1 lagi pertanyaan saya diatas belum dijawab.....
avatar
ndink
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 143
Kepercayaan : Islam
Location : Bandar lampung
Join date : 21.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Sat Jun 01, 2013 5:55 pm


al hadid 3:
ALLAH adalah Yang Awal dan Yang Akhir

al kitab:
YESUS adalah Yang Awal dan Yang Akhir

YESUS = ALLAH

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by Jagona on Sun Jun 02, 2013 9:35 am

@SEGOROWEDI wrote:
al hadid 3:
ALLAH adalah Yang Awal dan Yang Akhir

al kitab:
YESUS adalah Yang Awal dan Yang Akhir

YESUS = ALLAH

hi hi hi ............... ngaco
markus 12:29 Dan jesus menjawab padanya "yang pertama dari semua perintah itu ialah : Dengarlah, Wahai Israel : Lord yaitu Tuhan kita adalah Lord yang satu

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Mon Jun 03, 2013 12:25 pm


Yang Awal dan Yang Akhir
itu Allah apa bukan?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by Jagona on Mon Jun 03, 2013 4:04 pm

@SEGOROWEDI wrote:
Yang Awal dan Yang Akhir
itu Allah apa bukan?

benar ...................... anda tahu artinya ?

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Mon Jun 03, 2013 10:05 pm


Yang Awal dan Yang Akhir itu Allah
kalau Yesus menyatakan diri-Nya adalah Yang Awal dan Yang Akhir?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by ndink on Tue Jun 04, 2013 3:00 am

@SEGOROWEDI wrote:
@ndink wrote:
masalah mujizat, nabi2 terdahulu juga melakukan mujizat, Bahkan Elia tulangnya saja bisa menghidupkan orangnya yg sudah mati, tidak ada yg aneh nabi2 melakukan mujizat, karena pada dasarnya itu merupakan suatu karunia Allah untuk menunjukan bawha dia seorang utusan Allah....

42 Aku tahu, bahwa Engkau selalu mendengarkan Aku, tetapi oleh karena orang banyak yang berdiri di sini mengelilingi Aku, Aku mengatakannya, supaya mereka percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku.''

jelas sekali bahwa yesus melakukan mujizat, hanya untuk mempertegas bahwa dia seorang utusan Allah,...

adapun yesus berdoa, suatu hal yg tak wajar bila dia sendiri adalah Tuhan, apabila dia melakukan berdo'a maka, tread ini terjawab bahwa yesus bukan Tuhan,... tapi hanya seorang Rasul utusan Tuhan,......

yang bilang aneh nabi bermukjizat sapaaaa?
yang aneh itu kalau ada 'nabi' yang sama-sekal tak punya mukjizat..
nabi bemukjizat selalu ada perintah Tuhan, tapi mana perintah kepada Yesus??
aya jawab tantanga saya!
carilah pembanding diantara seabreg mukizat yang dilakukan Yesus...
apakah ada 'ucapan syukurnya'? apalagi apakah ada 'berdoanya'? apakah ada 'perintah Tuhan-nya'?

berdoa adalah pengajaran..
maka perhaikanpokok-pokok doanya, jangan malah posisi tubuhnya..
begitu tercatat sujud, langsung disimpulkan Yesus lagi solat..
ono-ono wae..


anda salah besar kalau Nabi muhammad tidak mempunyai mujizat, Beliau mempunyai sekitar 300 mujizat yang tersusun dalam hadits2,....
ini salah satunya......

Kisah ini terjadi sebelum hijrah dari Mekah Mukarramah ke Madinah Munawarah. Orang2 musyrik berkata, “Wahai Muhammad, kalau engkau benar Nabi dan Rasul, coba tunjukkan kepada kami satu kehebatan yang bisa membuktikan kenabian dan kerasulanmu (dengan nada mengejek dan meng-olok2)?” Rasulullah bertanya, “Apa yang kalian inginkan?” Mereka menjawab, “Coba belah bulan…” Rasulullah pun berdiri dan terdiam, berdoa kepada Allah agar menolongnya. Lalu Allah memberitahu Muhammad SAW agar mengarahkan telunjuknya ke bulan. Rasulullah pun mengarahkan telunjuknya ke bulan dan terbelahlah bulan itu dengan se-benar2-nya. Serta-merta orang2 musyrik pun berujar, “Muhammad, engkau benar2 telah menyihir kami!” Akan tetapi para ahli mengatakan bahwa sihir, memang benar bisa saja “menyihir” orang yang ada disampingnya akan tetapi tidak bisa menyihir orang yang tidak ada di tempat itu. Lalu mereka pun menunggu orang2 yang akan pulang dari perjalanan. Orang2 Quraisy pun bergegas menuju keluar batas kota Mekkah menanti orang yang baru pulang dari perjalanan. Dan ketika datang rombongan yang pertama kali dari perjalanan menuju Mekkah, orang2 musyrik pun bertanya, “Apakah kalian melihat sesuatu yang aneh dengan bulan?” Mereka menjawab, “Ya, benar. Pada suatu malam yang lalu kami melihat bulan terbelah menjadi dua dan saling menjauh masing2-nya kemudian bersatu kembali…” Maka sebagian mereka pun beriman, dan sebagian lainnya lagi tetap kafir ingkar). Oleh karena itu, Allah menurunkan ayat-Nya: “Sungguh, telah dekat hari qiamat, dan telah terbelah bulan, dan ketika melihat tanda2 kebesaran Kami, merekapun ingkar lagi berpaling seraya berkata, “Ini adalah sihir yang terus-menerus”, dan mereka mendustakannya, bahkan mengikuti hawa nafsu mereka. Dan setiap urusan benar-benar telah tetap… (sampai akhir surat Al-Qamar).
masih mau menyangkal....?

mukjizat adalah pekerjaan para nabi dan rasul agar kenabiannya dapat di percaya dan diikuti oleh ummatnya,.....
dan yg memberikan mukjizat adalah yg maha kuasa atas segala sesuatu tentunya,....
jadi bila yesus juga mempunyai mukjizat dia pasti bukan Tuhan,... tetapi seorang nabi dan rasul..... sama seperti nabi2 sebelumnya yg memiliki mukjizat.....
jadi sekali lagi yg memiliki mujizat pasti bukan tuhan tetapi nabi dan rasul ( para utusan tuhan)
avatar
ndink
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 143
Kepercayaan : Islam
Location : Bandar lampung
Join date : 21.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 39 dari 40 Previous  1 ... 21 ... 38, 39, 40  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik