FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Mana bukti sejarah bhw yesus mengakui dirinya Tuhan...??!!!!!!

Halaman 9 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Mana bukti sejarah bhw yesus mengakui dirinya Tuhan...??!!!!!!

Post by you7tube7com on Sat Jun 09, 2012 4:39 pm

First topic message reminder :

Mana bukti sejarah bhw yesus mengakui dirinya Tuhan...??!!!!!!

you7tube7com
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Posts : 331
Kepercayaan : Islam
Join date : 26.11.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down


Re: Mana bukti sejarah bhw yesus mengakui dirinya Tuhan...??!!!!!!

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 17, 2012 12:05 pm

[quote="Hafisah"]
@jakajayagiri-2 wrote:
Buktikan dong bahwa yesus mengatakan dirinya Tuhan dengan dalil-dalil yang ada dikitab ente,
jangan hanya bisa mencocokan ayat-ayat injil yang nampak sangat dipaksakan bahwa yesus itu Tuhan..
kalau nggak ada...ya diamini dong Yesus itu hanyalah seorang utusan..TIDAK LEBIH... awas

pengakuan SECARA YESUS
sudah seabreg-abreg diberikan..
ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mana bukti sejarah bhw yesus mengakui dirinya Tuhan...??!!!!!!

Post by Hafisah on Sat Nov 17, 2012 12:16 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Hafisah wrote:
Nak wedi, nggak ada istilah tuhan itu ESA/satu, jikalau umat kresten menggangap Tuhan itu Trinitas..
apapun alasan anda..yang namanya 3 dalam kesatuan itu PASTI tidak sama KUASA-NYA masing-masing pribadi.
kuasa, Bapa..Roh kud**s dan anak pasti tidak sama..so..masih tetap pada pendirian ente??? boong

yang tidak sama itu peran/fungsi yang lagi dijalankan..
soal kuasa dan lain-lain SAMA
ehmm

Ah ente ngawur...siapa bilang KUASA mereka sama..lah Yesus kog bisa mati..berarti KUASAnya tidak sama dong ketawa guling
kalau peran dan fungsi udah berbeda..TIDAK ADA ISTILAH KUASA MEREKA SAMA...CAMKAN ITU NAK WEDI.. lol

Hafisah
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 43
Posts : 121
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 29.03.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mana bukti sejarah bhw yesus mengakui dirinya Tuhan...??!!!!!!

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 17, 2012 12:57 pm

@Hafisah wrote:
Ah ente ngawur...siapa bilang KUASA mereka sama..lah Yesus kog bisa mati..berarti KUASAnya tidak sama dong ketawa guling
kalau peran dan fungsi udah berbeda..TIDAK ADA ISTILAH KUASA MEREKA SAMA...CAMKAN ITU NAK WEDI.. lol

mati..
kan cuman terpisahnya roh dan tubuh?
ehmm

dalam peran dan fungsi apapun Tuhan tetep Tuhan
yang Maha Kuasa
ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mana bukti sejarah bhw yesus mengakui dirinya Tuhan...??!!!!!!

Post by putramentari on Tue Nov 20, 2012 12:06 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Hafisah wrote:
Ah ente ngawur...siapa bilang KUASA mereka sama..lah Yesus kog bisa mati..berarti KUASAnya tidak sama dong
kalau peran dan fungsi udah berbeda..TIDAK ADA ISTILAH KUASA MEREKA SAMA...CAMKAN ITU NAK WEDI..

mati..
kan cuman terpisahnya roh dan tubuh?


dalam peran dan fungsi apapun Tuhan tetep Tuhan
yang Maha Kuasa

semua manusia yang mati juga terpisah antara roh dan tubuh, nothing special
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mana bukti sejarah bhw yesus mengakui dirinya Tuhan...??!!!!!!

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 20, 2012 8:30 am



makanya..
gak usah lebay soal kuasa..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mana bukti sejarah bhw yesus mengakui dirinya Tuhan...??!!!!!!

Post by kuda poni on Wed Nov 21, 2012 10:38 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Hafisah wrote:
Ah ente ngawur...siapa bilang KUASA mereka sama..lah Yesus kog bisa mati..berarti KUASAnya tidak sama dong ketawa guling
kalau peran dan fungsi udah berbeda..TIDAK ADA ISTILAH KUASA MEREKA SAMA...CAMKAN ITU NAK WEDI.. lol

mati..
kan cuman terpisahnya roh dan tubuh?
ehmm

dalam peran dan fungsi apapun Tuhan tetep Tuhan
yang Maha Kuasa
ehmm

emang njlimeet ketuhanan kresten...
ketika mati/mampus , yg mati tubuh/manusianya, rohnya nggak ..
lah... yang tuhan siapanya? tubuhnya atou rohnya
kalou rohnya yg tuhan berarti tubuh/jasadnya bukan tuhan. lah.. knapa yesus disebut tuhan sampe sekarang
kematian yesus gak beda dengan manusia biasa.. tuh..

ketika roh tuhan ada di tubuh yesus apa peran dan fungsinya?

aneh tuhan kok gonta-ganti peran.. , gak perlu begitu, tuhan bisa segalanya tanpa harus merendahkan dirinya dan membiarkan dirinya dihina, dicemooh oleh ciptaanya yg gak ada kemampuan apa-apa dibandingkan denganNya

bagiku , gak ada istilahnya tuhan mati , walau satu detikpun, mati dibunuh pula, gak ada istilahnya tuhan keluar dari lobang*** manusia yg bau.. , tuhan dihina , dilempari, diludahi, aaaahh... , hilang kamuliaannya, hilang kesuciannya...
no.. no... no...

usil usil

kuda poni
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 86
Join date : 21.12.11
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mana bukti sejarah bhw yesus mengakui dirinya Tuhan...??!!!!!!

Post by jakajayagiri-2 on Wed Nov 21, 2012 4:28 pm

@kuda poni wrote:
aneh tuhan kok gonta-ganti peran.. , gak perlu begitu, tuhan bisa segalanya tanpa harus merendahkan dirinya dan membiarkan dirinya dihina, dicemooh oleh ciptaanya yg gak ada kemampuan apa-apa dibandingkan denganNya

bagiku , gak ada istilahnya tuhan mati , walau satu detikpun, mati dibunuh pula, gak ada istilahnya tuhan keluar dari lobang*** manusia yg bau.. , tuhan dihina , dilempari, diludahi, aaaahh... , hilang kamuliaannya, hilang kesuciannya...
no.. no... no...

Anda cuma bicara soal KEMAMPUAN Tuhan, tapi lupa untuk memahami bahwa Tuhan juga memiliki KEMAUAN.
Akibatnya ketika Anda bicara soal KEMAMPUAN Tuhan yg keluar adalah pemikiran2 berdasarkan apa yg ANDA MAU. Anda sdh mereduksi KEMAUAN Tuhan dan memenangkan KEMAUAN ANDA SENDIRI.

jakajayagiri-2
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 995
Kepercayaan : Protestan
Location : bandung
Join date : 04.09.12
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mana bukti sejarah bhw yesus mengakui dirinya Tuhan...??!!!!!!

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 22, 2012 7:15 am

@kuda poni wrote:emang njlimeet ketuhanan kresten...
ketika mati/mampus , yg mati tubuh/manusianya, rohnya nggak ..
lah... yang tuhan siapanya? tubuhnya atou rohnya
kalou rohnya yg tuhan berarti tubuh/jasadnya bukan tuhan. lah.. knapa yesus disebut tuhan sampe sekarang
kematian yesus gak beda dengan manusia biasa.. tuh..

ketika roh tuhan ada di tubuh yesus apa peran dan fungsinya?

jangankan ROH ALLAH, roh-mu pun tidak akan mati..
sekali lagi, mati itu kan hanya soal terpisahnya Roh dari Tubuh
Tuhan tampil dalam sosok MANUSIA maupun ROH tetep TUHAN
dalam sosok manusia Yesus Tuhan mengajar manusia secara langsung..
melalui perkataan-Nya, perbuatan-Nya dan segala yang dialami-Nya

@kuda poni wrote:aneh tuhan kok gonta-ganti peran.. , gak perlu begitu, tuhan bisa segalanya tanpa harus merendahkan dirinya dan membiarkan dirinya dihina, dicemooh oleh ciptaanya yg gak ada kemampuan apa-apa dibandingkan denganNya

bukan gonta-ganti, pon
tetapi peran TUhan itu memang banyak
sebagai Sang Khalik, sebagai Sang Firman dan sebagai Sang Penolong
dan bagaimana Tuhan menjalankan peran-Nya, itu terserah Tuhan, kamu tidak bisa mendikte

@kuda poni wrote:bagiku , gak ada istilahnya tuhan mati , walau satu detikpun, mati dibunuh pula, gak ada istilahnya tuhan keluar dari lobang*** manusia yg bau.. , tuhan dihina , dilempari, diludahi, aaaahh... , hilang kamuliaannya, hilang kesuciannya...
no.. no... no...

kamu lebay memandang kematian..
padahal cuman keterpisahan antara roh dan tubuh, jadi tidak ngefek apa-apa terhadap kuasa Tuhan..
jangankan dihina, oleh iblis bahkan Tuhan dilawan..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mana bukti sejarah bhw yesus mengakui dirinya Tuhan...??!!!!!!

Post by you7tube7com on Thu Nov 22, 2012 2:09 pm

[quote="SEGOROWEDI"]

Huaahuaahuaahuaahuaahuaahuaahuuaahuaahuaahuaaa.....

Orang bego'... ato b0doh... ato dongo' yaa..??!!!!!

@SEGOROWEDI wrote:nah..
disitulah kesalah-kaprahan islam, bahwa TUHAN itu banyak..
padahal Tuhan itu ESA/satu..

OOOiiiiii....!!!!!!!!!!!! sy bilang apa diatas....[i]'Tuhan itu banyakmenurut anggapan manusia2 yg terpengaruh s3tan........

Islam sendiri mengakui hanya satu Tuhan, yaitu Allah yg maha Esa.....

Payah........


you7tube7com
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Posts : 331
Kepercayaan : Islam
Join date : 26.11.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mana bukti sejarah bhw yesus mengakui dirinya Tuhan...??!!!!!!

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 22, 2012 2:28 pm

@you7tube7com wrote:
OOOiiiiii....!!!!!!!!!!!! sy bilang apa diatas....[i]'Tuhan itu banyakmenurut anggapan manusia2 yg terpengaruh s3tan........

Islam sendiri mengakui hanya satu Tuhan, yaitu Allah yg maha Esa.....

Payah........

ilah itu sesembahan atau TUHAN?
ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mana bukti sejarah bhw yesus mengakui dirinya Tuhan...??!!!!!!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 9 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik