FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Mana bukti sejarah bhw yesus mengakui dirinya Tuhan...??!!!!!!

Halaman 3 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Mana bukti sejarah bhw yesus mengakui dirinya Tuhan...??!!!!!!

Post by you7tube7com on Sat Jun 09, 2012 4:39 pm

First topic message reminder :

Mana bukti sejarah bhw yesus mengakui dirinya Tuhan...??!!!!!!

you7tube7com
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Posts : 331
Kepercayaan : Islam
Join date : 26.11.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down


Re: Mana bukti sejarah bhw yesus mengakui dirinya Tuhan...??!!!!!!

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 02, 2012 10:02 am

@you7tube7com wrote:

Lalu.... yesus sebagai raja apa....???!!!!! coba jelskan...!!!!! hi...hi..hi...hi....

MESIAS, Raja Sorgawi

Lukas 23:39-43
23:39 Seorang dari penjahat yang di gantung itu menghujat Dia, katanya: "Bukankah Engkau adalah Kristus? Selamatkanlah diri-Mu dan kami!"
23:40 Tetapi yang seorang menegor dia, katanya: "Tidakkah engkau takut, juga tidak kepada Allah, sedang engkau menerima hukuman yang sama?
23:41 Kita memang selayaknya dihukum, sebab kita menerima balasan yang setimpal dengan perbuatan kita, tetapi orang ini tidak berbuat sesuatu yang salah."
23:42 Lalu ia berkata: "Yesus, ingatlah akan aku, apabila Engkau datang sebagai Raja."
23:43 Kata Yesus kepadanya: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya hari ini juga engkau akan ada bersama-sama dengan Aku di dalam Firdaus."


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mana bukti sejarah bhw yesus mengakui dirinya Tuhan...??!!!!!!

Post by you7tube7com on Mon Jul 02, 2012 3:19 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@you7tube7com wrote:

Lalu.... yesus sebagai raja apa....???!!!!! coba jelskan...!!!!! hi...hi..hi...hi....

MESIAS, Raja Sorgawi

Lukas 23:39-43
23:39 Seorang dari penjahat yang di gantung itu menghujat Dia, katanya: "Bukankah Engkau adalah Kristus? Selamatkanlah diri-Mu dan kami!"
23:40 Tetapi yang seorang menegor dia, katanya: "Tidakkah engkau takut, juga tidak kepada Allah, sedang engkau menerima hukuman yang sama?
23:41 Kita memang selayaknya dihukum, sebab kita menerima balasan yang setimpal dengan perbuatan kita, tetapi orang ini tidak berbuat sesuatu yang salah."
23:42 Lalu ia berkata: "Yesus, ingatlah akan aku, apabila Engkau datang sebagai Raja."
23:43 Kata Yesus kepadanya: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya hari ini juga engkau akan ada bersama-sama dengan Aku di dalam Firdaus."


Kalo begitu..... mana bukti otentik sejarahnya....??!!! itu kan kata Alkitab...

Soalnya, waktu kamu minta bukti otentik.... lalu sy jawab dgn ayat Quran.... maka tidak minta itu, kamu minta bukti sejarah lainnya, diluar Quran..

So..... maka bukti sejarahnya...??!!!! hi....hi...hi....

you7tube7com
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Posts : 331
Kepercayaan : Islam
Join date : 26.11.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mana bukti sejarah bhw yesus mengakui dirinya Tuhan...??!!!!!!

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 02, 2012 9:25 pm

@you7tube7com wrote:
Kalo begitu..... mana bukti otentik sejarahnya....??!!! itu kan kata Alkitab...

Soalnya, waktu kamu minta bukti otentik.... lalu sy jawab dgn ayat Quran.... maka tidak minta itu, kamu minta bukti sejarah lainnya, diluar Quran..

So..... maka bukti sejarahnya...??!!!! hi....hi...hi....

Raja Sorgawi, kok dimintai bukti sejarah
kepala pemerintahan arabiah itu yang harus bisa menunjukkan bukti sejarahnya
kalau tak ada berarti fiktif

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mana bukti sejarah bhw yesus mengakui dirinya Tuhan...??!!!!!!

Post by putramentari on Tue Jul 03, 2012 4:11 pm

@SEGOROWEDI wrote:akulah tuhan, akulah tuhan
aku maha ini, aku maha itu
sembahlah aku, sembahlah aku

itu pengakuan gaya SETAN yang kamu maui..
tapi aku tunjukkan pengakuan secara Tuhan

ini setan bukan wed :

Ima_11:44 Sebab Akulah TUHAN, Allahmu, maka haruslah kamu menguduskan dirimu dan haruslah kamu kudus, sebab Aku ini kudus, dan janganlah kamu menajiskan dirimu dengan setiap binatang yang mengeriap dan merayap di atas bumi. usil
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mana bukti sejarah bhw yesus mengakui dirinya Tuhan...??!!!!!!

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 03, 2012 4:15 pm

@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:akulah tuhan, akulah tuhan
aku maha ini, aku maha itu
sembahlah aku, sembahlah aku

itu pengakuan gaya SETAN yang kamu maui..
tapi aku tunjukkan pengakuan secara Tuhan

ini setan bukan wed :

Ima_11:44 Sebab Akulah TUHAN, Allahmu, maka haruslah kamu menguduskan dirimu dan haruslah kamu kudus, sebab Aku ini kudus, dan janganlah kamu menajiskan dirimu dengan setiap binatang yang mengeriap dan merayap di atas bumi. usil

lihat bedanya: langsung diikuti perintah yang tegas dan lugas

beda dengan setan yang bergaya merengek-rengek:
akulah tuhan, akulah tuhan
aku maha ini, aku maha itu
sembahlah aku, sembahlah aku

plus iming-iming...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mana bukti sejarah bhw yesus mengakui dirinya Tuhan...??!!!!!!

Post by putramentari on Tue Jul 03, 2012 4:20 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:akulah tuhan, akulah tuhan
aku maha ini, aku maha itu
sembahlah aku, sembahlah aku

itu pengakuan gaya SETAN yang kamu maui..
tapi aku tunjukkan pengakuan secara Tuhan

ini setan bukan wed :

Ima_11:44 Sebab Akulah TUHAN, Allahmu, maka haruslah kamu menguduskan dirimu dan haruslah kamu kudus, sebab Aku ini kudus, dan janganlah kamu menajiskan dirimu dengan setiap binatang yang mengeriap dan merayap di atas bumi. usil

lihat bedanya: langsung diikuti perintah yang tegas dan lugas

beda dengan setan yang bergaya merengek-rengek:
akulah tuhan, akulah tuhan
aku maha ini, aku maha itu
sembahlah aku, sembahlah aku

plus iming-iming...

kalu yesus gimane, ade gak bingung
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mana bukti sejarah bhw yesus mengakui dirinya Tuhan...??!!!!!!

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 03, 2012 4:24 pm

@putramentari wrote:
kalu yesus gimane, ade gak bingung

Yesus juga secara elegan:
Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Awal dan Yang Akhir, Yang Pertama dan Yang terkemudian
menunjukkan bukti kuasa yang luar biasa di hadapan banyak orang
tidak narsis, mengaku-aku maha ini maha itu hampir seratus tanpa bukti
dan hobi merengek-rengek gila sembah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mana bukti sejarah bhw yesus mengakui dirinya Tuhan...??!!!!!!

Post by putramentari on Tue Jul 03, 2012 4:28 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
kalu yesus gimane, ade gak bingung

Yesus juga secara elegan:
Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Awal dan Yang Akhir, Yang Pertama dan Yang terkemudian
menunjukkan bukti kuasa yang luar biasa di hadapan banyak orang
tidak narsis, mengaku-aku maha ini maha itu hampir seratus tanpa bukti
dan hobi merengek-rengek gila sembah

itu mah cuma mimpi, are u okay? awas
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mana bukti sejarah bhw yesus mengakui dirinya Tuhan...??!!!!!!

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 03, 2012 4:31 pm

@putramentari wrote:
itu mah cuma mimpi, are u okay? awas

bukti kuasa-Nya yang luar biasa dsaksikan banyak orang
bandingkan dengan ilahnya muhammad yang tak punya kuasa apa-apa
cuman main klaim

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mana bukti sejarah bhw yesus mengakui dirinya Tuhan...??!!!!!!

Post by putramentari on Tue Jul 03, 2012 4:36 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
itu mah cuma mimpi, are u okay? awas

bukti kuasa-Nya yang luar biasa dsaksikan banyak orang
bandingkan dengan ilahnya muhammad yang tak punya kuasa apa-apa
cuman main klaim
\
makenye si yohanes jangan kebanyakan makan, biar gak mimipi yang bukan bukan ketiwi
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mana bukti sejarah bhw yesus mengakui dirinya Tuhan...??!!!!!!

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 03, 2012 7:42 pm

@putramentari wrote:
makenye si yohanes jangan kebanyakan makan, biar gak mimipi yang bukan bukan ketiwi

penglihatan, bukan mimpi/ngarang kek isrok mirot

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mana bukti sejarah bhw yesus mengakui dirinya Tuhan...??!!!!!!

Post by you7tube7com on Wed Jul 04, 2012 10:24 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@you7tube7com wrote:
Kalo begitu..... mana bukti otentik sejarahnya....??!!! itu kan kata Alkitab...

Soalnya, waktu kamu minta bukti otentik.... lalu sy jawab dgn ayat Quran.... maka tidak minta itu, kamu minta bukti sejarah lainnya, diluar Quran..

So..... maka bukti sejarahnya...??!!!! hi....hi...hi....

Raja Sorgawi, kok dimintai bukti sejarah
kepala pemerintahan arabiah itu yang harus bisa menunjukkan bukti sejarahnya
kalau tak ada berarti fiktif

Lha iyaaa...
Yesus ngomong bhw dia sebagai raja sorgawi di muka bumi ini thd orang2 di bumi ini......mana bukti sejarahnya...??!!!!!
Hi...hi....hi...hi...hi..hi...

you7tube7com
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Posts : 331
Kepercayaan : Islam
Join date : 26.11.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mana bukti sejarah bhw yesus mengakui dirinya Tuhan...??!!!!!!

Post by you7tube7com on Wed Jul 04, 2012 10:27 pm

@you7tube7com wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@you7tube7com wrote:
Kalo begitu..... mana bukti otentik sejarahnya....??!!! itu kan kata Alkitab...

Soalnya, waktu kamu minta bukti otentik.... lalu sy jawab dgn ayat Quran.... maka tidak minta itu, kamu minta bukti sejarah lainnya, diluar Quran..

So..... maka bukti sejarahnya...??!!!! hi....hi...hi....

Raja Sorgawi, kok dimintai bukti sejarah
kepala pemerintahan arabiah itu yang harus bisa menunjukkan bukti sejarahnya
kalau tak ada berarti fiktif

Lha iyaaa...
Yesus ngomong bhw dia sebagai raja sorgawi di muka bumi ini thd orang2 di bumi ini......mana bukti sejarahnya...??!!!!!
Hi...hi....hi...hi...hi..hi...

Gor..... ngomong2.... firaun jadi tenggelam ga...???!!!! hi...hi...hi...hi...

you7tube7com
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Posts : 331
Kepercayaan : Islam
Join date : 26.11.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mana bukti sejarah bhw yesus mengakui dirinya Tuhan...??!!!!!!

Post by you7tube7com on Thu Jul 05, 2012 12:15 am

@you7tube7com wrote:
@you7tube7com wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@you7tube7com wrote:
Kalo begitu..... mana bukti otentik sejarahnya....??!!! itu kan kata Alkitab...

Soalnya, waktu kamu minta bukti otentik.... lalu sy jawab dgn ayat Quran.... maka tidak minta itu, kamu minta bukti sejarah lainnya, diluar Quran..

So..... maka bukti sejarahnya...??!!!! hi....hi...hi....

Raja Sorgawi, kok dimintai bukti sejarah
kepala pemerintahan arabiah itu yang harus bisa menunjukkan bukti sejarahnya
kalau tak ada berarti fiktif

Lha iyaaa...
Yesus ngomong bhw dia sebagai raja sorgawi di muka bumi ini thd orang2 di bumi ini......mana bukti sejarahnya...??!!!!!
Hi...hi....hi...hi...hi..hi...

Gor..... ngomong2.... firaun jadi tenggelam ga...???!!!! hi...hi...hi...hi...
]

http://www.laskarislam.com/t731p70-hubungan-antara-allah-dan-yesus#22030

mmmm.... akhirnya mengakui jugayaa..... kalo kamu terpojok... hi...hi...hi....

you7tube7com
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Posts : 331
Kepercayaan : Islam
Join date : 26.11.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mana bukti sejarah bhw yesus mengakui dirinya Tuhan...??!!!!!!

Post by putramentari on Thu Jul 05, 2012 6:02 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
makenye si yohanes jangan kebanyakan makan, biar gak mimipi yang bukan bukan ketiwi

penglihatan, bukan mimpi/ngarang kek isrok mirot

oh hanya ilusi, makenye jangan kebanyakan ngisep ganja, ngayal ngayal dah usil
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mana bukti sejarah bhw yesus mengakui dirinya Tuhan...??!!!!!!

Post by Sombrero on Fri Jul 06, 2012 1:24 pm

Om Yes sendiri mengatakan :

Yoh 18:36 “Jawab Yesus: "Kerajaan-Ku bukan dari dunia ini; jika
Kerajaan-Ku dari dunia ini, pasti hamba-hamba-Ku telah melawan, supaya
Aku jangan diserahkan kepada orang Yahudi, akan tetapi Kerajaan-Ku
bukan dari sini."

(hehehe, Om Yesus ini raja beneran atau cuma imajiner, xixixix...gue nggak nuduh yaw, sure )

soalnya kalau Om Yesus itu raja di sorga, mengapa di dunia dia miskin?

Mat 8:20 "Serigala mempunyai liang dan burung mempunyai sarang, tetapi Anak Manusia tidak mempunyai tempat untuk meletakkan kepala-Nya."

kalau raja di sorga, mosok nggak ada kekayaan dikit-dikit acan?

Seandainya kita mau wise yang disebut Mesiah selain Musa, Om Yes, adalah nabi Muhammad, sayang beliau bukan orang Yahudi, maka Yahudi nggak percaya, karena nabi Muhammad adalah seorang yang patut disebut Raja, Rasul dan messanger sejati, atau Mesaiah


Terakhir diubah oleh Sombrero tanggal Fri Jul 06, 2012 1:28 pm, total 1 kali diubah (Reason for editing : emision)

Sombrero
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 16
Posts : 535
Location : JAKARTA
Join date : 06.07.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mana bukti sejarah bhw yesus mengakui dirinya Tuhan...??!!!!!!

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 07, 2012 5:01 pm

@you7tube7com wrote:
Lha iyaaa...
Yesus ngomong bhw dia sebagai raja sorgawi di muka bumi ini thd orang2 di bumi ini......mana bukti sejarahnya...??!!!!!
Hi...hi....hi...hi...hi..hi...

raja sorgawi kok di bumi, minta sejarahnya lagi..
'sakit'

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mana bukti sejarah bhw yesus mengakui dirinya Tuhan...??!!!!!!

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 07, 2012 5:03 pm

@you7tube7com wrote:
Gor..... ngomong2.... firaun jadi tenggelam ga...???!!!! hi...hi...hi...hi...

jadi, jasadnya terdampar di pantai
dicontek lagi ya? dasar muhammad..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mana bukti sejarah bhw yesus mengakui dirinya Tuhan...??!!!!!!

Post by Sombrero on Sat Jul 07, 2012 10:07 pm




Woit, Alkitab
tidak menyebut FIRAUN mati terdampar, tapi alkitab menjelaskan cuma "orang2 mesir" banyak yang mati ditepi pantai- weleh2, orang mesir itu kan buanyak, orang mesir yang mana neh?

Alquran menjelaskan dengan detail, bahwa yang mokat tenggelam itu bernama Firaun, (raja Thontankhamen II ) hehehe, nyontek alkitab? sorry lah yaw...

Sombrero
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 16
Posts : 535
Location : JAKARTA
Join date : 06.07.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mana bukti sejarah bhw yesus mengakui dirinya Tuhan...??!!!!!!

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 08, 2012 9:09 am

@Sombrero wrote:


Woit, Alkitab
tidak menyebut FIRAUN mati terdampar, tapi alkitab menjelaskan cuma "orang2 mesir" banyak yang mati ditepi pantai- weleh2, orang mesir itu kan buanyak, orang mesir yang mana neh?

Alquran menjelaskan dengan detail, bahwa yang mokat tenggelam itu bernama Firaun, (raja Thontankhamen II ) hehehe, nyontek alkitab? sorry lah yaw...

firaun ikut ngejar bersama pasukannya, tergulung ombak mati
jasadnya pada terdampar di pantai
kalau quran detail: musa menyeberangi laut apa?

*kisah firaun di quran itu hasil diktean jibril?
kapan dan dimana ndiktenya?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mana bukti sejarah bhw yesus mengakui dirinya Tuhan...??!!!!!!

Post by you7tube7com on Sun Jul 08, 2012 9:14 am

@SEGOROWEDI wrote:
@you7tube7com wrote:
Lha iyaaa...
Yesus ngomong bhw dia sebagai raja sorgawi di muka bumi ini thd orang2 di bumi ini......mana bukti sejarahnya...??!!!!!
Hi...hi....hi...hi...hi..hi...

raja sorgawi kok di bumi, minta sejarahnya lagi..
'sakit'

jadi, jasadnya terdampar di pantai dicontek lagi ya? dasar muhammad..
So..... anda akhirnya mengakui bhw firaun mati tenggelam... hal ini menandakan kalo pendapatdan analisa kamu itiu, ngawur....

raja sorgawi kok di bumi, minta sejarahnya lagi..
'sakit'

Lho.... lalu..... ngapain yesus ada di bumi....???!!!!
(sy tau.. kamu udah terpojok.... hi...hi..hi.... tapi sy tetap meladeni statement 2 kamu yg lucu... hi...hi...hi...)



you7tube7com
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Posts : 331
Kepercayaan : Islam
Join date : 26.11.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mana bukti sejarah bhw yesus mengakui dirinya Tuhan...??!!!!!!

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 08, 2012 9:20 am

@you7tube7com wrote:

So..... anda akhirnya mengakui bhw firaun mati tenggelam... hal ini menandakan kalo pendapatdan analisa kamu itiu, ngawur....

Lho.... lalu..... ngapain yesus ada di bumi....???!!!!
(sy tau.. kamu udah terpojok.... hi...hi..hi.... tapi sy tetap meladeni statement 2 kamu yg lucu... hi...hi...hi...)


- maksudmu apaan sih, tiba-tiba ngomomgin firaun?
yang malah mengungkap penyontekan muhammad semakin nyata..

- mengajar dan menawarkan jalan keselamatan..
(saya tau kamu berusaha OOT karena tak punya bukti bahwa muhammad walikota/presiden arab)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mana bukti sejarah bhw yesus mengakui dirinya Tuhan...??!!!!!!

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 08, 2012 9:23 am

@Sombrero wrote:Om Yes sendiri mengatakan :

Yoh 18:36 “Jawab Yesus: "Kerajaan-Ku bukan dari dunia ini; jika
Kerajaan-Ku dari dunia ini, pasti hamba-hamba-Ku telah melawan, supaya
Aku jangan diserahkan kepada orang Yahudi, akan tetapi Kerajaan-Ku
bukan dari sini."

(hehehe, Om Yesus ini raja beneran atau cuma imajiner, xixixix...gue nggak nuduh yaw, sure )

soalnya kalau Om Yesus itu raja di sorga, mengapa di dunia dia miskin?

Mat 8:20 "Serigala mempunyai liang dan burung mempunyai sarang, tetapi Anak Manusia tidak mempunyai tempat untuk meletakkan kepala-Nya."

kalau raja di sorga, mosok nggak ada kekayaan dikit-dikit acan?

Seandainya kita mau wise yang disebut Mesiah selain Musa, Om Yes, adalah nabi Muhammad, sayang beliau bukan orang Yahudi, maka Yahudi nggak percaya, karena nabi Muhammad adalah seorang yang patut disebut Raja, Rasul dan messanger sejati, atau Mesaiah

dasar pengikut muhammad, yang dipikirin harta mulu..
muhammad, mesias? mimpii.... tabiatnya aja kek gitu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mana bukti sejarah bhw yesus mengakui dirinya Tuhan...??!!!!!!

Post by you7tube7com on Sun Jul 08, 2012 9:25 am

@SEGOROWEDI wrote:
@you7tube7com wrote:

So..... anda akhirnya mengakui bhw firaun mati tenggelam... hal ini menandakan kalo pendapatdan analisa kamu itiu, ngawur....

Lho.... lalu..... ngapain yesus ada di bumi....???!!!!
(sy tau.. kamu udah terpojok.... hi...hi..hi.... tapi sy tetap meladeni statement 2 kamu yg lucu... hi...hi...hi...)


- maksudmu apaan sih, tiba-tiba ngomomgin firaun?
yang malah mengungkap penyontekan muhammad semakin nyata..

- mengajar dan menawarkan jalan keselamatan..
(saya tau kamu berusaha OOT karena tak punya bukti bahwa muhammad walikota/presiden arab)

- Ingat.... nyontek dongeng SUMERIA.....

- So... mana bukti sejarahnya.... yesus mengajar dan menawarkan jalan keselamatan di bumi....!!!!!!!!
- (Tidak.... sudah terbukti jelas, Muhammad pemimpin madinah an Mekkah....)

you7tube7com
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Posts : 331
Kepercayaan : Islam
Join date : 26.11.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mana bukti sejarah bhw yesus mengakui dirinya Tuhan...??!!!!!!

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 08, 2012 9:34 am

@you7tube7com wrote:- Ingat.... nyontek dongeng SUMERIA.....

- So... mana bukti sejarahnya.... yesus mengajar dan menawarkan jalan keselamatan di bumi....!!!!!!!!
- (Tidak.... sudah terbukti jelas, Muhammad pemimpin madinah an Mekkah....)

- selain kisah firaun, sumeria punya cerita kagak?
- buktinya injil, pengajaran-Nya ada disitu
- mana buktinya? nulis surat aja menyebut dirinya rasul, bikin piagam juga yang teken banyak

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mana bukti sejarah bhw yesus mengakui dirinya Tuhan...??!!!!!!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik